√ [BL] E-Sport's Group Pamper...

By nahlohinisiapa

26.6K 4.2K 208

Judul Asli : 电竞团宠Omega Author : 楚青晏 Genre : Ation, Adventure, Comedy, Romance, Sports, Yaoi Sinopsis: Liga g... More

1
2
3
4
5
6
8
9
10
11
12
13
14
15
16
17
18
19
20
21
22
23
24
25
26
27
28
29
30
31
32
33
34
35
36
37
38
39
40
41
42
43
44
45
46
47
48
49
50
51
52
53
54
55
56
57
58
59
60
61
62
63
64
65
66
67
68
69
70
71
72
73
74
75
76
77
78
79
80
81
82
83
84
85
86
87
88
89
90
91
92
93
94
95
96
97
98
99
100
101
102
103
104
105
106
107
108
109
110
111
112
113
114
115
116
117
118
119
120
121
122
123
124
125
126
127
128
129
130
131
132
133
134
135
136
137
138
139
140
141
142
143
144
145
146
147
148
149
150
151 Extra
152

7

412 60 0
By nahlohinisiapa

Puncak pohon berdesir tertiup angin, cahaya redup, dan jarak pandang sangat rendah. Dalam api yang berkilauan, kaki Xia Tong berbelok ke samping, dan kutukan ungu menghantam tempat dia semula mendarat, meninggalkan lubang. Kemudian selusin kutukan ungu jatuh seperti hujan, dan Xia Tong menghindari celah dengan canggung. Dia hampir tidak pernah terkena, tetapi penekanan level ditempatkan di sana. Akibat Aoe masih menggosok batang darahnya tiga kali. Satu bagian.

Mencintaimu malam ini adalah orang berukuran besar dengan peralatan level 100 lengkap. Ping A dapat meremas Xia Tong sampai mati. Namun, setelah lebih dari selusin keterampilan belum dapat mengenai Xia Tong, makhluk kecil ini menghindar ke kiri dan ke kanan seolah-olah itu tergantung. Pada saat ini, dia berlari dengan putus asa di Jalan Kuno Changxiang, berteriak sambil berlari, "Tolong!"

Sungguh ironis.

Love you malam ini sangat marah: "Lone wolf Bunuh dia!"

"Mengerti."

Seekor binatang buas yang besar dan ganas meraung dan bergegas. Surainya sekuat api, dan tiba-tiba menghalangi jalan Xia Tong. Xia Tong sangat ketakutan sehingga dia terhuyung mundur setengah langkah, dan melihat pria lapis baja yang menunggangi binatang itu mengangkat bagian depannya. Tombak tajam itu menebasnya dengan keras.

Ada rasa sakit yang hebat di dadanya, Xia Tong terpotong dan terbang keluar, dia menyaksikan bar darahnya dibersihkan, dan lingkungan sekitarnya berangsur-angsur menjadi hitam dan putih.

Sepuluh detik kemudian, dia muncul di titik kebangkitan.

Titik kebangkitan adalah pohon umur panjang dua kali lipat, sepuluh ribu sutra menggantung, di sudut peta jauh dari tempat berkumpulnya monster, ada pesona perlindungan dengan diameter sekitar satu meter di sekitarnya. Kemalangan terbang ini membuat Xia Tong menjadi bodoh, dan tinggal di sana untuk sementara waktu, hanya untuk melihat bahwa bar darah hampir pulih sebelum dia bangkit dan berjalan keluar dari jangkauan titik kebangkitan.

Setelah meninggalkan Desa Xinshou, tidak ada panduan otomatis. Dia harus mengklik peta kecil untuk menemukan jalan kembali ke Jalan Kuno Changxiang. Dia tidak tahu berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk berjalan, tetapi dia ditembak di rompi sebelumnya. mengambil dua langkah. Dorongan besar membuatnya jatuh tertelungkup ke tanah, dan batang darah kosong lagi.

Setelah mencetak dua gol, Xia Tong kembali ke titik kebangkitan.

Tangan dan kakinya mati rasa, dan kali ini dia hampir tidak bisa berdiri dengan tongkatnya, tetapi begitu dia berjalan keluar, dia diberikan satu detik oleh keterampilan pemain level penuh. Xia Tong, yang duduk untuk ketiga kalinya di titik kebangkitan, akhirnya menyadari sesuatu.

Dia menunggu lama di sepertiga hektar tanah itu, dan melihat dua orang turun dari langit dengan tenang.

“Hapus nomornya, Pelacur Kecil.” Penyihir ungu itu menunjuknya dengan tongkat besar yang berderak dan bersinar, dengan wajah penuh penghinaan.

“Bagaimana jika saya tidak menghapusnya?” Xia Tong menatapnya lekat-lekat.

“Kami akan selalu membunuhmu, bergiliran menjaga titik kebangkitanmu, agar kamu tidak bisa bermain lagi.” Kata Love you malam ini.

Xia Tong terdiam sejenak, dan berkata dalam hati, "Kalian bebas."

"Kami sangat bebas." Love you malam ini berkata.

Karena jumlah kematian terlalu sering, dan waktu tunggu untuk pemulihan semakin lama, benar-benar tidak ada pengalaman bermain dalam situasi ini, tampaknya menghapus akun adalah satu-satunya solusi. Tapi Xia Tong tidak berdamai.

Kenapa dia harus menghapus nomornya? Dia tidak melakukan kesalahan lagi!

Kedua belah pihak saling berhadapan untuk waktu yang lama dengan perbedaan besar dalam kekuatan. Kulit Xia Tong menjadi semakin pucat. Pada saat ini, dia melihat garis putus-putus merah yang sangat tipis berkedip di udara.

Lalu ada suara tembakan.

Cintamu malam ini ditembus, dan berlutut dengan "plop", dan batang darah itu setengah kosong.

"Seseorang! Seseorang menyergapku!" Dia berteriak marah, dan kemudian tembakan lain menembak, meledakkan kepalanya, dan yang lainnya hilang.

Xia Tong tercengang, sepuluh detik kemudian, Love You malam ini muncul di sebelahnya.

"Mom Duck!" Xia Tong terkejut, dan dengan cepat mundur ke kejauhan. Aku jatuh cinta padamu malam ini tetapi mengabaikannya karena Porsche Lone Wolf juga jatuh.

Ada tembakan dari jauh dan dekat, tidak dalam frekuensi tinggi, tetapi menakutkan. Mereka tidak dapat menemukan sumber tembakan, dan mereka tidak tahu berapa banyak orang yang menyergap, seolah-olah ada pasukan hantu yang tidak terlihat di dekatnya.

Dalam waktu singkat, tempat kebangkitan penuh dengan orang, semua tuba besar tingkat penuh.

Xia Tong lemah, tak berdaya dan menyedihkan, dan menyusut ke sudut dengan wajah cemberut.

"Mesum!" Porsche Lone Wolf tiba-tiba berteriak, dengan marah: "Kekuatan ini benar-benar menggunakan batu bijak yang jatuh!"

"Persetan?" Seru satu demi satu di antara kerumunan.

Batu dari orang bijak yang jatuh adalah bahan langka, dan hanya salinan baru dari gurun yang memiliki kesempatan untuk jatuh, jadi harganya mahal. Peluru yang dibuat dengannya akan muncul DEBUFF langka setelah mengenai pemain, yang disebut kutukan sage jatuh. Pemain akan lambat, bergerak dan melepaskan keterampilan seperti menyalakan kecepatan 0,5x. Sangat menjijikkan. Namun, DEBUFF ini tidak dapat dihilangkan. Menggantung atau offline tidak dihitung sebagai waktu. Harus tetap aktif semua waktu, jadi meskipun hanya setengah jam, itu sudah cukup. Bikin orang gila.

Titik kebangkitan penuh dengan kesedihan.

"Empat jam! Siapa yang menjijikkan ini! Bagaimana orang bisa bermain!"

"Dari mana dia mendapatkan begitu banyak batu bijak yang jatuh! Apakah tidak ada tempat untuk menghabiskan banyak uang!"

"Sialan, biarkan aku melihat siapa yin bi tua ini!"

Derajat menyimpang DEBUFF menempatkan semua orang di dunia balas dendam. Sistem tampaknya memenuhi selera jahat ini. Siapa pun yang menggunakan batu bijak yang jatuh akan muncul untuk menarik angin ketika dunia diumumkan.

Sekelompok orang ini berteriak-teriak untuk pergi ke poster sistem, tetapi menemukan bahwa sulit untuk menemukan riwayat obrolan, karena saluran dunia digesek dengan nama yang sama.

"Brengsek, apa yang aku lihat! Apa yang aku lihat! Zero live!"

"Apakah ini aku? Aku tidak percaya!"

"Sudah dua tahun! Manusia anjing ini masih tahu untuk kembali! Air mataku tidak berharga!"

"Begitu ayah dewa senjata muncul, itu adalah biro pembantaian. Ye Qing kembali! Lihat pemberitahuan pembunuhan!"

"Siapa itu Zero? Mengxin bertanya."

"Pertanyaan yang sama, bukankah dewa senjata Dylan dari harimau bertaring tajam? Apakah ada yang lebih baik dari dewa D?"

"Hehe, Dylan masih mengangkat kakinya ketika Ayahmu Zero sedang bermain dengan pistol!"

"Di sini lagi, lagi, Zero abu ada di sini lagi, karena takut orang tidak tahu bahwa Dewa Z Anda sudah tua?"

"Orang tua yang marah itu sedikit."

"Orang tua itu sangat tampan! Kamu tahu kentut apa."

"Hahahahaha, jadi apa hanya aku yang memperhatikan orang bijak yang jatuh itu? Kebencian macam apa ini!"

"Aku merasa jumlah sage yang jatuh ini adalah sedikit penghematan PVE Dewa Z, hhh!"

"Aku belum kembali selama dua tahun dan mulai melakukan sesuatu, pria ini benar-benar pesona yang sangat jahat!"

Cinta malam ini, wajahmu agak jelek.

Dia memainkan game ini sangat awal, jadi dia ingat dengan jelas bagaimana Zero berjalan dengan caranya sendiri di tengah-tengah kata-kata kasar dan kutukan yang mengerikan pada tahun-tahun itu, mengandalkan peluru dan laras senapan untuk membujuk orang.

Dengan jumlah hadiah yang begitu tinggi dan begitu banyak orang yang memulai dendam, tidak ada yang bisa mendapatkan hadiah mahal itu. Semua orang hanya bisa melihat hadiah itu berakhir, dari ketidakmampuan dan kemarahan hingga menjadi mati rasa, dan akhirnya menjadi Nol. Bosan bermain, saya menandatangani klub dan mulai bermain secara profesional. Butuh sebagian waktu untuk bermain PVE dan dunia menjadi damai.

Dengan kata lain, jika itu adalah Zero sendiri, kemungkinan untuk melawan pada dasarnya adalah nol, karena mereka bahkan tidak bisa menyentuh rambut Zero.

Mencintaimu malam ini duduk di tanah.

Xia Tong tidak tahu apa-apa tentang Saluran Dunia yang digoreng, dia diundang oleh Lin Mingfei untuk membentuk tim dan menerima pesan obrolan rahasia.

Polaris_Zero: [Datanglah untuk menandai dan menemukan saya. 】

Tidak jauh dari tanda yang diberikan oleh Lin Mingfei, di tengah gelombang emas gandum, pria itu membawa pistol dan duduk berlutut, Xia Tong berlari dan duduk di samping Lin Mingfei, terengah-engah: "Aku datang!"

"Lain kali kamu menghadapi hal semacam ini, kamu hanya akan mengobrol dan menyodokku." Lin Mingfei berkata tanpa melihat ke atas, "Mengerti?"

"Tidak." Xia Tong menggelengkan kepalanya seperti mainan: "Aku ingin menjadi sepertimu lain kali. Aku akan mengalahkan mereka di tempat kebangkitan dan tidak berani keluar!"

Lin Mingfei tertawa rendah, dan terus menyodok menu mengambang dengan jari-jarinya yang setengah bersarung tangan.

“Apa yang kamu lakukan?” Xia Tong penasaran.

"Teman baik berlaku," kata Lin Mingfei.

Dia tidak ingin membuat banyak kebisingan, tetapi efek penggunaan Batu Petapa yang Jatuh benar-benar kedua.Ada beberapa poster karakter besar di dunia, mirip dengan: [Polaris_Zero] Kejam membunuh [Love you night ], dan mengutuknya atas nama orang bijak yang jatuh untuk memperpanjang hidupnya yang menyakitkan tanpa batas!

Kemudian ratusan aplikasi pertemanan muncul di depan matanya, yang sebagian besar adalah penggemarnya yang menangis, yang membuatnya lengah.

Setelah akhirnya menghapus pesan aplikasi, Lin Mingfei dengan hati-hati menutup izin untuk menambahkan teman, dan kemudian menatap Xia Tong.

Jubah penyihir kecil itu compang-camping, dan tongkatnya masih terkoyak. Itu tampak menyedihkan. Lin Mingfei menghela nafas dan mengangkat rahangnya: "Pergi, aku akan membawamu untuk memperbaiki peralatan."

"Perbaikan peralatan?"

"Daya tahan peralatan tidak berguna jika Anda meresetnya ke nol. Jika senjatanya juga rusak, Anda bahkan tidak akan dapat menggunakan keterampilan Anda."

"Oh! Lewat sini!"

"Ada tukang reparasi di peta. Aku akan mengantarmu ke sana sekarang. Kamu bisa mengingat lokasinya."

Keduanya berjalan berdampingan. Pemburu tampan berjalan dengan mantap, sementara penyihir kecil compang-camping itu melompat-lompat. Gelombang gandum seperti air pasang, dan bidang bintang terkulai. Penyihir kecil itu sesekali mengangkat kepalanya untuk menanyakan sesuatu, dan hunter menjawab dengan sabar dengan matanya yang menyentuh.Sentuh dan berbaur.

Tahun-tahun sepi.

Sampai Xia Tong dibandingkan dengan jari tengah oleh NPC pedagang yang dilengkapi.

"Jika kamu tidak punya cukup uang, kamu tidak punya cukup uang! Mengapa kamu memperlakukanku lebih baik dari ini." Penyihir kecil itu menganiaya Bara.

“Setiap NPC memiliki kepribadian yang berbeda.” Lin Mingfei juga sedikit malu. Kemudian dia ingat bahwa Xia Tong hanya selusin terompet, dan sedikit uang yang diberikan oleh misi digunakan untuk memperbaiki peralatan dan bahkan sejumlah kecil. Tidak cukup.

"Akun saya sudah lama tidak aktif, dan masih dalam masa pembekuan perdagangan, jadi saya tidak bisa memberi Anda uang."

"Lalu apa yang harus dilakukan?"

"Aku memikirkannya ..." Lin Mingfei meremas dagunya sejenak, lalu menjentikkan jarinya: "Ya!"

"Apa?" Tanya Xia Tong.

"Ikuti aku." Lin Mingfei mengangkat alisnya secara misterius: "Membawamu menjadi kaya dalam semalam."

(•͈˽•͈)

Continue Reading

You'll Also Like

50.2K 4.6K 144
BL!! BXB!! RAW TRANSLATE!! NO EDIT!! di terjemahkan dengan Google Translate, TANPA EDIT Judul asli : 顶级平替[娱乐圈] Penulis : Caramelized Winter Melon (焦...
8.7K 1.4K 24
Book 2 Chapter 321-363 (end) Tl Indo : Ai~chan Judul : Remaja Autis Memasuki Akhir Dunia 《自閉少年闖末世》 Penulis : 紫色木屋 Jumlah chapter : 363 ( Completed)...
48.2K 10.5K 186
Chi Zhao terikat dengan sistem shou terak, dan jika dia berhasil dalam misinya, dia akan diberi hadiah. Tapi siapa bilang hidup itu mudah! Seorang le...
11.9K 2.8K 156
⚠️TERJEMAHAN GOOGLE 14 DESEMBER 2022 J U D U L Setengah Abadi [Infinite]\二分之一不死[无限] P E N U L I S Xi Gua Chao Rou\西瓜炒肉 S T A T U S 197 bab lengkap di...