MOGGY -Taehyung x Jungwon [CR...

By Mopkiemaw

3K 390 88

Berpura-pura menjadi seorang gadis mengantarkan Jungwon ke pelukan om yang keren. *** Crack Pair Crack Pair... More

2
3
4
5
6

✿ Intro + Boy meets Boy ✿

677 92 38
By Mopkiemaw

TOLONG BACA ‼️‼️‼️‼️

CRACK PAIR!

Kalian yang gak suka, Kiemaw gak maksa buat baca.

Tolong jangan bikin rusuh ya^^ silahkan mundur perlahan dan cari bacaan kesukaan kalian.

Ini Taehyung X Jungwon

Hehe, iya mereka.

Kiemaw itu VKook & JayWon shipper kok, cuma kadang otak lagi kegeser, biasanya suka pengen yang tidak biasa.

Tercipta lah cerita CRACK PAIR untuk kesekian kalinya.

###


Ada kalanya, Jungwon merasa bosan. Dia tak punya pacar, ingin punya tapi tak ingin. Bingung? Iya, Jungwon pun. Maka kebingungannya membuat ia menginstal aplikasi kencan laknat gudangnya para lelaki tampan.

Bermodal foto kucing, dan memalsukan data diri. Bukan sebagai lelaki bahkan memakai nama 'baby'.


 
 
Dia menggaet banyak pria. Tidak macam-macam kok, hanya sekadar ingin mengobrol biasa. Sebelum ia bertemu Taehyung, pria berkepala 3 yang sialnya sangat panas. Mengajarkan ia bagaimana caranya bersenang-senang.

Selamat Membaca (灬º‿º灬)♡


 


TBC

Ini masih berupa chat ya, sampe mereka ketemu baru masuk ke cerita tulisan. TAPIIII NANTI XD aku masih banyak hutang huhu

12.07.21

Continue Reading

You'll Also Like

185K 13.7K 39
Supaporn Faye Malisorn adalah CEO dan pendiri dari Malisorn Corporation yang memiliki Istri bernama Yoko Apasra Lertprasert seorang Aktris ternama di...
627K 44.6K 51
Romance story🤍 Ada moment ada cerita GxG
1.3M 96.1K 68
[Brothership] Tentang Rafa, hidup bersama kedua orang tuanya yang memiliki hidup pas-pasan. Rafa tidak mengeluh akan hidupnya. Bahkan ia dengan sena...
349K 34.6K 61
Menyesal! Haechan menyesal memaksakan kehendaknya untuk bersama dengan Mark Lee, harga yang harus ia bayar untuk memperjuangkan pria itu begitu mahal...