𝐉anares.

By lavilledhifer

169K 20.6K 1.4K

୨ jaehyun && rose series ୧ Jati Abdi Negara International School. · 𝐀lkisah rose dan jeffrey yang bertemu di... More

01
02
03
04
05
06
07
08
09
10
11
12
13
14
15
16
17
18
19
20
21
22
23
24
25
26
27
28
29
30
31
32
33
34
35
36
38
39
40
41
42
43
44
new story !

37

2.1K 294 23
By lavilledhifer

"ehhhh, rose gimanaaa??" tanya joy sama jihyo hampir barengan sambil panik.

joy sama jihyo langsung nyelak posisi haechan yang duduk disamping ryujin buat gantiin nenangin nya, "heh, gaboleh deket deket, jaga jarak." ujar joy ke haechan sambil nunjuk nunjuk.

"hehe, iya kak." bales haechan senyum.

"kak rose koma, kak." ujar ryujin sedikit sesenggukan.

joy sama jihyo ngelirik satu sama lain sambil melotot, "lo boong ya ryu? jangan bercan—"

"mereka ngomong bener hyo," bales aming yang masih nenangin Jeffrey.

"siapa yang buat rose kayak gini?" ujar joy datar sambil ngeliat kedepan lurus.

"kita juga belum tau pasti kak, tapi terakhir tadi katanya ketemuan sama kak sherie." bales ryujin sambil ngelap air matanya.

"wah, pasti ada sangkut pautnya sama sherie."

"hai, ryu." sapa farrel yang ngos ngosan efek panik lari buat nyamperin rose.

"ngapain lo kesini?" tanya haechan sinis.

farrel langsung melet ngejek haechan, "jenguk mba rose lah, emang ngapain? jemur ikan asin?" bales farrel yang duduk disamping haechan.

"nyolot lo baskom." sinis haechan sambil ngelirik farrel gasuka.

"sirik lo sabun,"

"et, ngomel mulu lo tuyul." sahut aming yang minta minumannya ryujin, mungkin haus.

"hehh, udah apa lagi situasi gini masih bisa bisanya adu bacot." ujar Jeffrey yang nyoba nenangin.

haechan langsung nyiapin gerakan mau hajar farrel tapi gajadi karena lagi dirumah sakit.

"berarti harus ada yang nginep malem ini dirumah sakit."

"gue aja," ujar ryujin yang langsung ngangkat tangannya.

"oke, malem ini ryu yang jaga, malem besoknya siapa? atau mau ryu terus apa ganti?" tanya jihyo sambil ngelirik Jeffrey, siapa tau mau nemenin rose juga.

"gue, gue mau." sahut Jeffrey.

"oke, buat kelanjutan harinya gampang, bisa diganti gue atau joy, atau ga farrel haechan aming." ujar jihyo yang disetujuin semua orang disitu.

"besok kita interogasi sherie."

"kalo emang beneran sherie, masa tega banget sih? mereka kan sahabatann." ujar aming yang mikir sambil jalan mondar mandir syahrini tsay.

"gue gapaham lagi kalo emang sherie yang beneran ngelakuin, jahat banget."




J a n a r e s




paginya kembali sekolah kayak biasa, kecuali ryujin yang izin nemenin rose dirumah sakit, wali kelas nya rose juga udah tau kalo misalnya rose lagi dirawat, hampir setengah populasi disekolah juga tau kalo rose dirawat.

sebenernya guru guru mau jenguk rose di rumah sakit, tapi gaboleh lebih dari satu atau dua orang yang jenguk, jadi harus satu satu jenguk nya.

"hah? rose koma?" gumam naya dalem hati sambil sok bingung.

"biarin deh, sukurin lo koma, mati aja sekalian, biar gue bisa berduaan sama Jeffrey." gumam naya sambil ketawa kecil.

"dih, kenapa lo nay? tipes?" tanya joy yang duduk di kursinya tapi ga sengaja liat naya ngomong sendiri abis itu ketawa.

"gapapa." balas naya sambil nunjukin jari nya oke.

"lo tau ga kalo rose koma?" tanya jihyo ke naya yang pura pura kaget dengernya.

"hah? beneran? kok bisaa??" tanya naya yang sok sedih, padahal engga sama sekali, malahan seneng.

"gatau juga kita gimana kejadiannya pas dia katanya ketemuan sama sherie, pasti ada sangkut pautnya sama sherie." ujar joy sambil ngeluarin beberapa buku di tasnya.

waduh kok mereka bisa tau kalo rose koma karena sherie? gue bisa ketauan nih, ga, gue gaboleh ketauan. ujar naya dalem hati sambil panik.

"kok muka lo panik nay? gapapa lo?" tanya jihyo yang megang tangannya naya.

"gapapa, gapapa."

gue harus ketemu sherie sebelum mereka ketemu duluan. ujar naya dalem hati sambil bengong.

"jangan bengong gitu nay, kemasukan setan nanti." ujar joy yang ngelirik keatas karena posisi naya berdiri.

"kan dia emang udah setan, bercanda nayyy." bales jihyo ketawa.

naya yang buru buru duduk di kursinya yang ga jauh dari kursinya joy sama jihyo, sambil buru buru chat sherie ngajak ketemuan.

Line

nayakr
sher, mereka tau kalo lo yang bikin rose koma
07.15

sherieee
HAH? KOMA??
07.23

nayakr
iya, karena lo yang siram
07.24

sherieee
lo gabisa nyalahin gue sepihak lah nay, kita sama sama salah, lo uang suruh gue buat rose masuk rumah sakit
07.25

nayakr
lo nya juga mau mau aja
07.25

sherieee
lo kok jadi nyalahin gue?
07.26

nayakr
emang salah lo kan? lo yang masih sayang sama Jeffrey, dan rela buat sahabat lo koma dirumah sakit
07.26

sherieee
lo kan juga suka sama Jeffrey? yang mabok mabokan sama Jeffrey ga tau malu kalo Jeffrey udah ada pacar. dan lo gabisa nyalahin gue sepihak gini nay, gue gasuka. kalo emang mereka nanti nyamperin gue, gue bakal jujur dan gue bakal bawa nama lo juga.
07.26

Sherie was Blocked this Contact.

"anjing," ujar naya sambil ngedumel sendiri.

"santai woi." ujar salah satu anak murid keras.

"maaf." ujar naya sambil tidurin kepalanya diatas meja.

"nayaaa lo goblok banget." ujar naya ke dirinya sendiri.




J a n a r e s



"hiiii, Jeffrey! pulang bareng yu." ujar naya yang ngegelendot ditangannya Jeffrey.

"apasih nay," ujar Jeffrey yang risih mampus sama naya, langsung ngehempas tangan naya kasar.

"iihh, Jeffrey sakitt."

"sok imut lo." sinis Jeffrey yang lanjut jalan ke parkiran motor.

"Jeffrey iihhh," ujar naya yang dibelakang langsung ngejar Jeffrey lagi.

"nay please, gue lagi ga mood, jangan ganggu gue." ujar Jeffrey yang udah risih banget sama naya.

"Jeff—"

"Jeffrey, gue mau ngomong sama lo."

"disini aja." ujar sherie yang dateng sambil berdiri di depan Jeffrey.

"gue mau jujur, kalo gue yang buat rose koma dan—"

plak.

beneran, Jeffrey nampar sherie sampe sherie agak tumbang ke kanan tapi masih bisa nahan badannya.

"weehhh, men santai." ujar aming yang lari dari koridor sama anak ginero yang langsung nyamperin Jeffrey.

naya yang disamping Jeffrey kaget banget ngeliat Jeffrey nampar sherie ga make ampun.

"lo jahat banget sih sher? rose itu sahabat lo, dan lo seenaknya bikin rose koma dirumah sakit? lo gatau selemah apa keadaan dia pas sampe rumah sakit?" ujar Jeffrey emosi yang ngepal tangannya dan disitu aming siaga, takut Jeffrey main fisik.

Jeffrey kalo udah kesel gabisa nahan diri, apalagi orang kesayangan nya yang disakitin, mau cewe atau cowo dihajar disitu juga.

"IYA, GUE TAU GUE SALAH." bentak sherie yang nahan sakit sambil megang pipinya.

"tapi seenggaknya dengerin penjelasan gue dulu."

"jadi, naya yang suruh gue buat ngelakuin ini, dan bodoh nya gue juga mau mau aja ngelakuinnya." ujar sherie yang nunduk selama ngomong.

Jeffrey yang matanya udah merah nahan emosi ditambah anak ginero yang langsung ngelirik naya kaget, sinis.

"oohhh, jadi lo?" ujar Jeffrey yang ngubah posisi berdirinya dari ngadep sherie langsung ke naya.

"maaf."

"gada kata maaf ya nay, gue gatau lagi deh sama lo, harga diri lo kemana sih?" ujar aming yang agak dorong kecil pundaknya naya.

"terimakasih sama Jeffrey yang ga nampar lo make kakinya." sahut yugo sambil narik Jeffrey buat pergi aja dari situ dan ga ribut disekolah.





















































































©TAEYONGSITES.

Continue Reading

You'll Also Like

83.3K 2.2K 27
Roseanne Park who used to be living a normal human life soon gets kidnapp by a mafia group called NCT. She soon experiences the life as a mafia. #1 o...
14.4K 704 21
Park Chaeyoung a.k.a Roseanne is a famous model. She also learned business for her mothers boutique. She is known for her beauty, intelligence and ta...
69.3K 1.6K 19
The BTS members started getting fed up of little Jungkook. But don't get them wrong, they love him. But once Jungkook starts annoying them almost 24...
1.6M 58.6K 29
"how have you never held a gun before?" - DISCLAIMER: profanity, homicide, organized crime - #1 in chan | january 8, 2020 #1 in felix | september 11...