Say Goodbye [ON GOING]

By MhrniAtka

1.2K 1.3K 161

Kisah seorang Al Fatah Bagaskara dan Anatasya Wijaya. Dua orang yang tidak bisa dipisahkan,mereka seperti sud... More

01
02
04
05
06
07
08
09
10
Pengumuman
11
12
13

03

135 147 15
By MhrniAtka

💜Happy Reading 💜


🦋

6 anggota inti Foix ini lagi nunggu Al di parkiran sekolah.

Itu Al.''Nofal yang ga sengaja ngeliat mobil Al baru masuk ke parkiran sekolah.

Bos sini sini.''Teriak Ravi."Semua siswa yang ada disana pada ngeliat kemereka.

Emang yaa ni anak dogong kalo teriak gatau tempat,noh pada ngeliat kesini kan jadinya.Ucap Azka sambil menoyor kepala Rava

Keceplosan njirr,gasah noyor kepala gua juga tai. Kalo otak gua geser gimana. Mau lu tanggung jawab.

Lah otak lu kan emang udah geser dari lahir.Azka menatap Rava dengan senyuman mengejek.

Udah tinggal aja ,pusing gua denger mereka.''Ajak Rendy

Gara gara elu ni,ditinggal kan jadinya." Ucap Rava yang ga sengaja ngeliat mereka jalan duluan.

Woy tungguin main tinggal aja.Teriak nya sambil jalan kearah mereka.

Al hanya masang muka datar ngeliat tingkah sahabatnya itu." Sedangkan Fio udah masuk duluan ke dalam sekolah.

Meraka jalan barengan masuk ke dalam sekolah,sambil ngelewatin cewe cewe yang terpesona ngeliat ketampanan 6 inti foix itu.

Kalo Azka jangan ditanya lagi,sekarang dia lagi tebar pesona sama cewe cewe yang mereka lewati. Liat aja sekarang kancing baju di lepas,yang melihatkan baju kaos hitam yang dipakai cowo itu.'' Dan jangan lupakan tangan nya yang ngerapi in rambut.'' Demage nya makin nambah ga tu.

Cewe Cewe yang ngeliat Anggota inti Foix jalan kearah mereka jadi Teriak Teriak ga jelas.

Ahhhhhh Mas Al ganteng banget.Teriak Jesika

Nofal jadi pacar gua yok.''Teriak salah satu siswa disana.

Ahhhh Azka ganteng banget jadi tambah meleh gua nya....

Rendy juga ga kalah ganteng.Kata salah satu teman cewe itu.

Ravi I Love You....Ahh jadi gemes pin cubit pipi nya.

Marvin aaahhh ganteng bangetttttt

Ahhh Al,Pacar gua ganteng banget.'' Teriak Tasya

Dih,pede banget.'' Emang Al mau sama lu.''Judes Jesika

Al juga gamau kali sama cewe kaya lu eew.

Jelas mau lah, jelas jelas cantikan gua dari pada lu. Jawab Jesika dengan tingkat kepede an yang tinggi.

Masaa sihh,kaget Tasya.''Dengan make up lu yang tebel nya 5kg ini ngalahin badut,lu yakin Al mau sama lu.'' Kalo menurut gua yaa Al gabakal mau sama lu.'' Ngeliat muka lu aja Al udah ngeri hahah.'' Tawa tasya pecah

Benar ga teman teman.''Tanya nya dengan sisa tawa di mulut nya

Iyaa lah, jelas jelas cantikan Tasya kemana mana dari pada elu .''udah kek tante tante aja. Dandanan menor bangat lagi .''Ucap Felicya sambil menatap muka Jesika dengan jijik

Eh Jesika lu mau sekolah apa ngelenong.ucap sofi sambil tertawa.

Mereka semua pada ketawa dengar ucapan Sofi .'' Sorakin woyy.Teriak Sofi

HUUUU HUUUU HUUU HUUU. Sorak mereka semua.

Sedangkan Sinta dan Dina menahan malu sambil menutup muka mereka dengan tangan nya.'' Kalo jesika jangan ditanya lagi, mukanya sudah sangat merah sangkin malu nya dia sekarang.

Awas aja lu bakal gua bales. Ucapnya kepada Tasya.

Bales aja gua gatakut. Jawab Tasya sambil melipat tangan nya didepan dada.

Yok Sin,Din garah gua disini .Ajak Jesika kepada kedua teman nya. Sambil mengibaskan rambut nya dan pergi dari sana.

Bau banget Rambut lu ga pernah keramas yaa lu.''Teriak felicya

Jesika yang mendengar teriakan Felicya kepadanya.'' Mengangkat tangan nya dan menunjukan jari tengah kepada Felicya.''Sambil terus jalan dengan kedua teman nya.

Udah fel, mending ke kantin aja gua laper hehe.

Feli menatap Tasya sambil menaik turun kan alis nya,jangan lupa kan dengan cengiran di bibirnya yang melihat kan gigi putih nya itu."Hmm kalo udah masang muka begini Tasya sangat paham apa yang di maksud Feli.

Iyaa iyaa gua yang teraktir."Ucap Tasya

Yeeey ,list goo kantin."girang nya

Feli itu termasuk orang kaya juga,tapi menurut nya kalo bisa makan gratisan kenapa harus yang berbayar.Dasar Feli

Sedangkan anggota inti Foix tetap jalan dan ngelewatin mereka dengan santai,karna mereka sudah terbiasa dengan itu semua.

Berbeda dengan Azka dan Rava mereka malah sibuk tebar pesona dengan cewe cewe yang di dekat mereka. Apalagi Azka sampe gombalin cewe disana.

Ara Ara.Panggil Azka

Apa ka...

Ara tau ga, bedanya paku sama kamu.''Gombal Azka ke Ara

Gatau emang apa. Jawab Ara malu malu

Gas terus ka jan dikasi kendor Heboh Nofal sama Rava.''ngeliat Azka gombalin Ara.

Kalo paku buat nusuk dinding,kalo Ara buat nusuk hati Azka.''Jawab Azka menatap dalam mata ara.
Jangan lupakan dengan senyum manis nya. yang bisa menghipnotis semua orang yang meliatnya. (Playboy mah beda wkwk)

Eaaaaa uhuuuyyyy teriak Nofal.

Sedang kan Ravi Asik ngevideo in Azka yang lagi gombalin Ara.

Ara mengipaskan tangan nya ke muka nya yang terasa panas, sudah di pastikan mukanya sekarang sudah merah bak tomat.''Ara salting ditatap seperti itu sama Azka.

Ihhh Azka kan gua jadi baper.''Malu Ara.

Ara blushing njirr hahah.'' Tawa Noval pecah.

Siapa sii yang enggak baper dengan gombalan seorang Azka Alveno Valen. Bangganya sambil menepuk dada nya.

Kek nya gua harus belajar gombal sama lu deh ka.''Ucap Rava ke Nofal sambil jalan ke arah Al dan yang lain.

Cewe cewe disana yang ngeliat Ara di gombalin Azka jadi iri.

Ara beruntung banget yaa di gombalin Azka.

Azka gua juga mau dong di gombalin.

Azka jadi in gua pacar lu,yang ke 100 juga gpp gua rela.

Ahhh Azka Ara yang di gombalin gua yang Baper.

Begitulah bisik bisik cewe disana.

Rendy malu sendiri ngeliat tingkah Azka,Noval dan Rava.'' Derita apa gua punya teman kayak gini.'' Guman nya.

Al dan Marvin jangan ditanya.Mereka tetap jalan dengan muka datar mereka tidak peduli dengan tingkah teman teman nya di belakang.Emang bener bener kulkas berjalan

•••🦋•••

See you Next part!

Continue Reading

You'll Also Like

5M 921K 50
was #1 in angst [part 22-end privated] ❝masih berpikir jaemin vakum karena cedera? you are totally wrong.❞▫not an au Started on August 19th 2017 #4 1...
541K 1.5K 11
Affair | warning konten dewasa 21+ Yumi, wanita yang kesepian karna sering di tinggal suaminya, merasakan godaan dari Dimas, tetangga barunya yang t...
31M 1.8M 67
DIJADIKAN SERIES DI APLIKASI VIDIO ! My Nerd Girl Season 3 SUDAH TAYANG di VIDIO! https://www.vidio.com/watch/7553656-ep-01-namaku-rea *** Rea men...
2.3M 68.6K 65
Zanna tidak pernah percaya dengan namanya cinta. Dia hanya menganggap bahwa cinta adalah perasaan yang merepotkan dan tidak nyata. Trust issue nya so...