Ruang Tanya?

By Asakhatulistiwa18

1.2K 714 547

[Q & A] "Tanyakan saja masalah apa yang sedang mengusikmu kini?" "Teruntuk kamu yang bertanya akan di jawab d... More

Question 01
Question 02
Question 03
Question 04
Question 05
Question 06
Question 07
Question 08
Question 09
Question 10
Question 11
Question 13
Question 14
Question 15
Question 16
Question 17
Question 18
Question 19
Question 20
Question 21
Question 22
Question 23
Question 24
Question 25
Question 26
Question 27
Question 28
Question 29
Question 30
Question 31
Question 32
Question 33

Question 12

24 15 0
By Asakhatulistiwa18


Q : Semkin kita dewasa mengapa jarak antara ayah dan anak makin memjauh walau tak semua begitu, tapi saya segan dan malu menunjukan rasa sayang kepada sosok laki-laki sang kita panggil ayah itu terkadang untuk memeluk ayah saja aku canggung banget hehe. Minta solusinyanya dong?

A : Menyelam kedasar masa lampau ayo ingat memori-memori yang telah kamu lewati bersama ayah saat kecil dulu baik suka dukanya sebuah perjalan, renungi dan rasakan bagaimana alam bawa sadarmu membawa pada masa itu. Baik itu positif dan negatif kamu bisa menilanya sekarang, sebab masa-masa tersebut tak akan pernah terulang dan hanya meninggakan kenangan dan itu semuanya hukum alam yang tak bisa di kekang.

Jangan malu selagi kita masih di berih kesempatan buang rasa gengsi tersebut, bermanja-manjalah selagi kamu bisa, karena kamu itu beruntung tidak seperti anak-anak lainnya di luar sana yang terkadang merintih hatinya saat melihat seorang ayah mengantar anaknya kesekolah walau sederhana tapisangat bermakna. Tuhan masih memberikan nikmat itu mu untuk bisa mendaptkan pelukan hangat seeorang ayah, peluklah ia sekarang juga, sepuasnya, terkadang kesempatan tak datang dua kali menghampiri sang waktupun tak bisa kita ulang sebab tubuh renta dan ringki itu tak akan lama lagi akan tumbang. Ayolah turunkan egomu ayo katakan (sebutkan namamu) sayang banget sama ayah, sehat selalu yah.

Semoga kita termasuk kedalam golongan orang-orang yang beruntung itu. Menjadi anak sholi dan sholeha merupakan kebahagian terbesar kedua orang tua kita :)

Continue Reading

You'll Also Like

129K 7.4K 48
penasaran sama ceritanya baca aja..... #kim taehyung #jeon jungkook #min yoongi #park jimin #kim seokjin #kim namjoon Vkook gs. Bekerja sama dengan c...
6.2K 684 12
"first kiss yang harusnya buat gua..." ucap seseorang dalam gelap, nadanya penuh emosi yang tertahan
6.2K 794 21
*seorang yang di jodohkan orang tuanya akan tetapi dia menolak perjodohan itu karena dia takut tidak dapat melanjutkan cintanya kepada seseorang. * *...
34.5K 1.6K 16
play boy tapi tengil? Aze Ardian Mahabrata, cowo dengan ketengilan papan atas yang hobi nya ganti-ganti cewe, harus terlibat kedalam perjodohan kony...