Seria & Leches

By xilifen

83.9K 14.6K 603

Seria, sosialita, yang telah berubah. Seria Stern, wanita jahat yang membuat semua orang gemetar ketakutan, t... More

Bab 1
Bab 2
Bab 3
Bab 4
Bab 5
Bab 6
Bab 7
Bab 8
Bab 9
Bab 10
Bab 11
Bab 12
Bab 13
Bab 14
Bab 15
Bab 16
Bab 17
Bab 18
Bab 19
Bab 20
Bab 21
Bab 22
Bab 23
Bab 24
Bab 25
Bab 26
Bab 27
Bab 28
Bab 29
Bab 30
Bab 31
Bab 32
Bab 33
Bab 34
Bab 35
Bab 36
Bab 37
Bab 38
Bab 39
Bab 40
Bab 41
Bab 42
Bab 43
Bab 44
Bab 45
Bab 46
Bab 47
Bab 48
Bab 49
Bab 51
Bab 52
Bab 53
Bab 54
Bab 55
Bab 56
Bab 57
Bab 58
Bab 59
Bab 60
Bab 61
Bab 62
Bab 63
Bab 64
Bab 65
Bab 66
Bab 67
Bab 68
Bab 69
Bab 70
Bab 71
Bab 72
Bab 73
Bab 74
Bab 75
Bab 76
Bab 77
Bab 78
Bab 79
Bab 80
Bab 81
Bab 82
Bab 83
Bab 84
Bab 85
Bab 86
Bab 87
Bab 88
Bab 89
Bab 90
Bab 91
Novel Baru
Bab 92
Bab 93
Bab 94
Bab 95
Bab 96
Bab 97
Bab 98
Bab 99
Bab 100

Bab 50

737 124 1
By xilifen


Fakta bahwa semua ajudan menatapnya membuatnya semakin tidak nyaman. Tapi Lesche bahkan tidak meliriknya saat dia bertanya.

"Apa mereka mengatakan ciri-ciri iblis-iblis itu?"

"Oh, ya, Yang Mulia. Mereka bilang ukurannya kecil dan sedang."

Lesche segera menandatangani dengan pena bulu dan berdiri.

"Apa orang-orang dari Duke Howard masih di sini?"

"Ya."

"Bagus. Katakan pada mereka bahwa aku tidak akan datang untuk membantu kali ini."

'Apakah aku salah dengar?'

Tampaknya hanya Seria yang bingung karena para ajudannya pergi begitu saja untuk menjalankan perintah mereka tanpa menunjukkan tanda-tanda panik.

Linon juga memiliki senyum puas di wajahnya.

"Duke Howard mempercayai garis keturunan kekaisarannya dan terlalu arogan. Tidak masuk akal untuk menggunakan tenaga Berg Knights, tetapi itu berhasil dengan baik. "

Kata-kata Linon sinis. Ketika dia mengatakan garis keturunan kekaisaran, dia pasti mengacu pada pangeran yang dihasilkan Ratu Ekisel. Duke of Howard mengamankan kursinya dengan segala cara yang diperlukan dan diam-diam tidak puas di antara kaum bangsawan.

"Ini bahkan lebih buruk karena dia berpura-pura baik di depan mereka."

Karena didorong melalui sejumlah besar kursi, kompensasi formal pasti lebih besar daripada hadiah bagus. Dan jika itu hanya Berg, lebih menguntungkan untuk tidak pergi daripada berani mengambilnya dan repot-repot pergi mendukungnya. Meskipun demikian, Lesche mungkin harus pergi membantu karena hukum dan tradisi kekaisaran.

Lesche melirik Seria.

"Daftar kompensasi sepadan dengan penolakanmu."

"Siapa yang menyangkal? Aku hanya bilang aku tidak menyukainya."

"Itu adalah kesalahan Howard karena membawa sesuatu yang tidak kamu sukai."

"...Apa begitu?"

"Ya."

Linon menyela dengan ekspresi puas.

"Terima kasih, Duke Howard adalah orang yang akan membalik."

'Itu tidak terlalu buruk.'

Seria mengangguk. Pada saat itu....

"Seri."

Lesche mengulurkan tangannya ke Seria.

"Kamu diminta untuk datang. Apa kamu mau pergi?"

"Apa aku harus ?"

"Jika kamu menghendaki."

"Pendeta Agung memanggilku."

"Ada selusin alasan yang bisa kamu buat. Jadi kamu dapat memilih dan memilih sesukamu. "

"Katakan padaku satu untuk dipilih."

"..."

Seria menatap tangan Lesche. Dia tidak berpikir lama dan mengambil tangannya. Lucunya, dia telah memegang tangannya beberapa kali, dan dia cukup terbiasa dengan itu.

Itu adalah tangan seorang protagonis laki-laki yang dia pikir tidak akan pernah dia sentuh.

***

Setengah dari bangsawan yang terdampar di wilayah Tshugan memiliki beberapa kesamaan. Artinya, mereka adalah orang-orang yang terburu-buru untuk sampai ke wilayah Berg.

Dan ada satu hal lagi.

Mereka adalah orang-orang yang hanya mengirim ksatria rendahan dari keluarga mereka ke pernikahan Marquis Haneton dan Seria Stern.

Singkatnya, mereka benar-benar dijauhi oleh Seria.

Tentu saja, itu adalah pilihan yang mau tidak mau mereka buat untuk memuaskan Marquis Kellyden. Masalahnya adalah Seria Stern tiba-tiba menikah dengan pria luar biasa, Lesche Berg, bukan Kalis Haneton.

"Apa yang sebenarnya terjadi?"

"Ayahku, yang agak bingung, memintaku untuk mengiriminya hadiah...Aku bahkan kesulitan mendapatkan hadiah yang cocok."

"Para ksatria keluarga kami mengatakan bahwa mereka bahkan tidak bisa berbicara dengan Seria Stern."

"Siapa yang kamu kirim ke sana?"

"Seorang ksatria."

"Karena kamu mengirim seorang ksatria."

"Terus terang, jika bukan karena Marquis Haneton, aku bahkan tidak akan mengirim seorang ksatria."

"Itu benar."

Para wanita tidak senang dan mengeluh.

Saatnya sosialisasi baru dimulai dengan sungguh-sungguh, dimulai dengan pesta tahun baru. Undangan untuk pertemuan sosial yang luar biasa, yang berlangsung hingga akhir musim semi. Orang tua mereka tidak ingin berhubungan buruk dengan keluarga Berg, jadi mereka menggunakan kesempatan ini untuk mengirim hadiah untuk menyelesaikan situasi dengan cepat. Sebagian besar dari mereka tidak tahan dengan rasa sakit dan harus membungkus hadiah mereka dan menuju Grand Duchy of Berg.

"Tuhan juga sangat tidak adil. Dia memberi kekuatan kepada Seria's Stern, yang memiliki kepribadian yang sangat buruk."

"Itulah yang aku katakan!"

"Jujur, jika bukan karena namanya, dia tidak akan pernah menjadi Grand Duchess of Berg, tidak peduli seberapa sementara."

"Itu benar, Nyonya."

Sementara para wanita menambahkan beberapa kata, mereka mendengar suara yang mengerikan. Itu adalah suara yang secara alami membuat mereka merinding. Para wanita berbalik dan menjerit pelan.

Itu Seria Stern.

Dia menatap mereka dengan mata dingin.

"Dan aku berlari jauh-jauh ke sini untuk membantumu."

Seria menelusuri para wanita yang berdiri membeku satu per satu.

"Aku tidak tahu kamu berbicara omong kosong tentang aku di barak sementara ini."

"..."

"...."

"..."

Sebuah keheningan turun. Para Wanita menelan ludah dengan susah payah. Seorang Lady, yang tampaknya lebih berani di antara mereka, melangkah maju dengan cemberut di wajahnya.

"Um...Um...Kami tidak mengenal Lady Stern, tidak, Grand Duchess Berg ada di sini."

"Apa boleh berbicara buruk tentang orang lain bahkan jika kamu tidak tahu?"

Para wanita mundur seolah-olah mereka takut. Bukan karena para wanita itu pemalu. Tidak banyak bangsawan kuat di masyarakat kekaisaran yang bisa menghadapi tatapan marah dan berbisa Seria.

"Nyonya Stern, tolong hentikan!"

Tiba-tiba, seorang Lady berdiri dengan berani dan berteriak. Dia menyuruh Seria untuk berhenti karena apa yang telah mereka lakukan? Meskipun konyol, itu juga bisa dimengerti.

'Aku belum pernah berkelahi selama setahun aku merasuki Seria.'

Orang biasanya mengingat hal yang paling dekat dengan gambaran yang lebih besar. Seria seperti keledai gila, sedangkan Lady adalah anak kuda yang berani membela dirinya sendiri. Dia sepertinya mencoba menjelaskan.

"Bisakah kamu sedikit lebih murah hati dan pengertian?"

"Nona Muda."

Seria berkata sambil perlahan melangkah mendekat.

"Begitukah caramu memohon pengampunan? Menggunakan sikap sombongmu untuk memaksaku mengerti?"

"..."

"Lakukan dengan benar, maka aku mungkin sedikit lebih pemaaf."

Wanita itu kemudian menggigit bibirnya. Rambut platinumnya bergoyang menyedihkan.

"Maaf, tapi... Tidak. Itu fakta bahwa Lady Stern biasa membuat masalah. Aku tidak akan meminta maaf karena menyebutkan apa yang terjadi di masa lalu."

"Apa kamu menolak?"

Seria bertanya perlahan dan wanita itu menelan ludah. Namanya Eloise Hedon. Dia memelototi Seria dengan sekuat tenaga. Tetap saja, tangannya mencengkeram saputangan dengan banyak kekuatan.

Pada saat itu....

"Ah!"

Tiba-tiba ada teriakan di mana-mana. Seria berbalik. Ada banyak ksatria karena ada wanita di barak bersamanya. Dan mereka semua memiliki hal yang sama di tanah di bawah kaki mereka.

Itu adalah tangan kanan

... Itu Abigail.

"Dia terlihat kuat."

Seperti yang pernah dikatakan Alliot, Abigail sangat kuat. Melihat Abigail, yang telah menghancurkan para ksatria dalam sekejap, Seria juga memiliki keraguan yang masuk akal bahwa dia akan menggerakkan Ibukota Kekaisaran jika dia bisa.

Hanya satu ksatria yang hampir tidak berdiri. Dia kebetulan adalah ksatria Eloise, Nona Muda berambut platinum yang memekik pada Seria.

Tapi itu hanya untuk sesaat. Abigail memberinya tendangan dan dia langsung jatuh di bawah tekanan. Masalahnya adalah dia jatuh ke belakang, memperlihatkan pergelangan tangannya. Ada saputangan sutra dengan pola mewah yang menonjol terikat di pergelangan tangannya ...

"Ya Tuhan!"

"Itu milik Lady Eloise...."

Wanita itu, yang berteriak, segera berhenti. Dia berbalik dan menatap Eloise, yang wajahnya sudah pucat.

Tampaknya ksatria dan Eloise adalah sepasang kekasih.

Abigail bertanya dengan suara yang mengerikan.

"Apakah kamu setuju untuk berduel?"

Ksatria itu berdiri dengan wajah merah. Tapi dengan kegentingan dan injakan di pinggulnya, dia jatuh lagi. Tidak ada belas kasihan di kaki Abigail.

"Tidak!"

Eloise buru-buru menempel pada Seria.

"Tidak! Nyonya Stern! Ini adalah kesalahanku! Maafkan aku. Bagaimana jika ksatriaku bersalah .... "

"Itu bukan urusanku."

Mata Eloise melebar.

"Nyonya Stern!"

"Luruskan gelarku, Lady Eloise."

"...!"

Apakah ada orang yang lebih asing darinya untuk dipanggil dengan gelar Grand Duchess of Berg? Dia tidak berniat memaksa dirinya untuk menggunakan istilah Grand Duchess Berg, tidak sedikit. Sangat jarang menemukan seseorang yang bisa memperlakukan Seria Stern dengan begitu ceroboh tanpanya.

Seria berpikir akan lebih baik baginya jika dia tidak terbiasa dipanggil Grand Duchess of Berg, kalau-kalau dia menyerahkan gelar itu nanti.

Namun, ada orang-orang yang percaya hidup mereka kosong. Lady Eloise, yang ada di depannya, sangat terkejut. Dia memiliki banyak senjata untuk digunakan, tetapi kepribadiannya tidak cukup baik untuk dibiarkan begitu saja.

"Nyonya Stern ... tidak, Grand Duchess ..."

Eloise memiliki wajah yang sangat pucat. Jika dia sangat mengkhawatirkan kekasihnya, dia harus memohon pada Abigail, tetapi dia tidak melakukannya, yang berarti dia cukup takut pada Abigail.

'Betul sekali. Aku melakukan kesalahan di masa lalu.'

Gila dan kejam. Itu benar untuk mempertahankan citra gadis gila terbesar di masyarakat yang tidak pernah melepaskan begitu dia menggigit. Dengan begitu, tidak ada yang akan mencoba menyiksanya nanti ketika dia sedang beristirahat dan bersantai sendirian di pulau selatan yang indah.

Siapa yang akan datang dan menyiksanya jika tersiar kabar bahwa dia adalah anjing gila yang dicurigai rabies?

"bersiap! Ah!"

Ketika Abigail hendak menginjak wajah ksatria, Seria membuka mulutnya.

"Bibi, berhenti."

Meski bukan suara yang keras, Abigail langsung menghentikan aksinya. Kakinya mendarat di tanah bukannya wajah ksatria.

Sera tersenyum tipis.

Continue Reading

You'll Also Like

3.7M 115K 74
WARNING ⚠ (21+) 🔞 Tidak ada deskripsi langsung baca saja. apabila tidak sesuai bisa langsung di skip. jangan meninggalkan komentar jahat kecuali ko...
1.5M 45.7K 23
Aku hamil. Dua kata yang Nafisah ketik di ponselnya kemudian ia kirim ke nomer teman masa kecilnya. Tapi kenapa setelah itu keluarga dosennya malah...
632K 2.7K 11
WARNING 21+ ONLY‼️🔞 HATI HATI JADI BASAH💦 Banyak cerita dengan judul berbeda-beda. Berisi adegan seksual, kekerasan, dan lain sebagainya. Hanya fi...
1M 31.7K 35
Dax, bangun di sebuah kamar hotel dalam keadaan telanjang bersama dengan seorang wanita yang bukan pacarnya. Setelah mengetahui wanita itu ternyata...