Sudah dua bulan semenjak misi menyegel Kyuubi, sekarang aku sudah bersekolah di SMA swasta Akademi PK, lebih tepatnya sekarang perjalanan pulang dari Akademi PK, kenapa aku sekolah di sana? karena sahabatku Raku Ichijou bersekolah disana, dia masuk ke sana karena sahabat masa kecilnya yaitu Kosaki Onodera berada disana dan teman-teman SMPnya kebanyakan berada di sana jadi aku cuma ikut-ikutan saja. kupikir tak masalah tapi ternyata tidak.
Tiba tiba ada yang mendatangiku dari belakang, dia bertubuh kekar, memiliki dua bola di dagunya, dan rambut kuning ditengah dan dua garis di samping kepalanya namanya adalah Riki Nendou.
"Yo, aibou ramen ikouze"Kata Nendou.
"Tidak, terima kasih, aku duluan"Kataku.
Tiba-tiba Nendou memeganggi bahuku.
"Mau kemana kau?"Kata Nendou.
"Mau kerja"
"Kenapa kau kerja?"
"Karena aku membutuhkan uang"
"Kenapa kau butuh uang"
Nih orang bikin kesel aja.
"Jika aku tidak punya uang, aku tidak bisa beli ramen"
Nendou diam untuk beberapa saat, lalu mulai mengerti yang aku bicarakan.
"Ah, begitu ya, kalau begitu aku duluan"Kata Nendou menjauhiku.
Akhirnya aku bisa lepas dari orang itu, sekarang aku harus ke tempat kerja.
XXX
Kusuo berteleportasi ke sebuah gang kecil, lalu dia keluar dan berjalan ke sebuah restoran keluarga bertuliskan 'Wagnaria'.
Kusuo bekerja sampingan di Wagnaria saat kelas 3 SMP, seharusnya sekolahnya tidak memperbolehkan kerja sampingan tapi Kusuo menggunakan Mind Controlnya untuk bisa bekerja.
Kusuo masuk dari pintu belakang dan menuju ruang staf untuk ganti baju, beberapa saat kemudian Kusuo keluar memakai baju pelayan.
Sebenarnya Kusuo pandai memasak, tapi karena merepotkan dia bekerja sebagai pelayan.
Kusuo berjalan menuju dapur dan melihat pria pria dengan postur tubuh tinggi denggan rambut pirang menutupi mata bagian kirinya namanya adalah Jun Satou.
Dan di sampingnya ada pria berambut biru dengan senyuman menawan namanya adalah Hiroomi Souma.
"Ada apa, Saiki?"Tanya satou.
"Aku cuma ingin bertemu dengan Souma"
"Ada perlu apa denganku?"Kata Souma mendatangi Kusuo.
Tiba-tiba Kusuo menarik kerah baju Souma.
"Hoi, mengintip kehidupan seseorang itu tidak sopan lo"Kata Kusuo menatap tajam dan mengintimidasi ke arah Souma.
"Ba-baik, ma-maafkan aku, a-aku tidak akan mengulangginya lagi"
Kusuo melepaskan Souma dan memberikan penyadap yang sudah hancur pada Souma, sedangkan Souma terjatuh dan merinding karena Kusuo.
Kusuo mengambil pesanan yang sudah disiapkan Satou lalu mengantarkannya pada pelanggan.
"Saiki-san, terkadang bisa sangat menyeramkan, ya"Kata Souma yang masih merinding karena Kusuo.
"Apa yang sudah kau lakukan padanya?"Tanya Satou.
"Aku memasang penyadap padanya"
"Itu sudah keterlaluan, pantas saja dia marah"
Kusuo sedang membersihkan meja pelanggan setelah mengantarkan makanan, dia merasa kesal karena kelakuan Souma, dia khawatir karena rahasia tentang kekuatannya bisa terbongkar.
Sebenarnya Souma sudah berulang kali mencari tahu tentang Kusuo sejak pertama kali kerja, tapi terus digagalkan dengan kekuatannya, hingga mencapai batasannya Kusuo melabrak Souma.
Tiba tiba ada ada yang menepuk pundak Kusuo, dia wanita bermuka lesu, rambut sebahu, dan tampilan berusia 20-an, namanya Kyouko Shirafuji manajer Wagnaria.
"Oh, ada apa Manajer?"
"Jika ada masalah, pikirkan nanti"
"Memangnya kenapa?"
"Kau menakuti pelanggan di sekitarmu, niat membunuhmu bocor kemana-mana"Kata Manajer sambil menunjuk pelanggan yang ketakutan.
'Memang hebat mantan preman'Pikir Kusuo.
"Lalu apa yang harus aku lakukan?"Tanya Kusuo.
"Kau bisa mencuci piring"
"Baik, Manajer"Kata Kusuo meninggalkan Manajer.
Kusuo mencuci piring sesuai yang diminta Manajer lalu menaruhnya dalam lemari kaca, setelah itu dia pergi ke ruang staf untuk istirahat sebentar karena pelanggan hari ini sedikit untuk dilayani.
"Istirahat?"Tanya gadis pendek di depan Kusuo.
Gadis pendek tersebut adalah Popura Taneshima, dia adalah gadis muda berparas imut dengan tinggi tidak seberapa tapi dengan dada yang luar biasa dengan rambut ponytail.
"Pelangan sedikit jadi tidak ada yang bisa aku lakukan"
"Eeh, begitu ya"
Lalu ada seorang wanita cantik berambut pirang panjang menemui mereka berdua, dengan katana di pinggangnya,dia adalah Yachiyo Todoroki.
"Poplar-chan, waktunya gantian menjaga kasir"
"Biar aku lakukan saja, aku baru saja datang"Kata Kusuo.
"Baiklah, silahkan"
POV Kusuo.
Aku meninggalkan mereka berdua dan pergi ke kasir.
Ah, ngomong-ngomong tentang Wagnaria episode satu masih belum dimulai, MC dan si phobia cowok masih belum bekerja di sini.
Lalu aku melihat ke arah wanita berambut hitam panjang dan berkacama yang sedang membersihkan meja, namanya adalah Maya Matsumoto.
Tapi dia sudah bekerja, dia wanita yang jarang ditampilkan di anime.
"Ada apa"Katanya.
"Bukan apa-apa"
Dia selalu berpikir ingin menjadi orang yang hidup biasa, tapi hidupnya sudah biasa sampai orang di sekitarnya menganggapnya aneh kecuali aku, aku sedikit iri dengan kehidupannya yang biasa, sedangkan aku di penuhi masalah hidup yang sampai mengancam nyawa seseorang.
----
Share dan vote untuk mendukung cerita ini.