Ayu melihat sang mantan suami,Dan matanya mengarah pada Zaskia dengan kebencian
"Akan kubuat kalian hancur berantakan,dimana kalian akan tahu bagaimana Seorang Ayu tidak pernah main main dengan ucapannya" Bathin Ayu.
Ayu merasa ada yang menepuk bahu nya,dan melihat siapa yang menepuknya.
"Kau tidak akan pernah bisa membuat keluarga itu berantakan,pantang Bagi Maxime membalasnya,ingat dan pelajari satu hal,Maxime bukan lah pria yang sama kau tinggalkan dulu,dan satu lagi kau tau kan gadis dipelukan Maxime,yap dia kesayangan Anindito atau Alexander,karna Pusat kehidupan Maxime ada di Gadis itu,dan satu lagi,kau tidak akan bisa menghancurkan keluarga itu" Ujar Seorang Wanita.
Wanita itu pun pergi,Itu membuat tanda tanya dari Ayu,bahkan dirinya tidak kenal dengan Wanita itu,Wanita itu pun membaca pikiran Sang mantan Model.
"Aku kembali dalam cerita ini tapi aku akan pergi setelah bantuan tiba," Bathin wanita itu,wanita itu pun pergi.
"Siapa wanita itu,kenapa Wajahnya sangat Familiar bagiku" tanya Ayu dengan dirinya.
Wanita itu pun menuju ketempat kerja Dokter Mega.
"Apa kabar Mega" sapa wanita itu.
"Nyonya besar,sejak kapan nyonya ada disini" tanya Mega.
"Aku akan datang tapi akan kembali lagi,aku datang ke indonesia Ada perlu diambil,Ahya kirim salam buat Zaskia dan Maxime dari aku sendiri." ujar Wanita itu.
"Sayang waktu kita pulang ke Amerika,waktu libur sudah selesai" ucap Seorang pria ditangannya ada seorang Bayi laki laki.
"Jangan lupa Mega,kirim salam buat Zaskia" wanita itu pun pergi.
"Kenapa pasangan itu kembali lagi setelah sekian 28 tahun menghilang" Bathin Mega.
Sedangkan Bara sang Hacker dari Chain Flower,menangkap radar radiasi,dan mengecek lebih lanjut,matanya melebar.
"Bukannya Kedua Mafia itu tenggelam,setelah digantikan dengan pemimpin Oppa Liam" bathin Bara.
"Aku harus cari semuanya,kenapa Radar itu sangat kuat sekali" Bara pun mengecek semuanya.
Disisi lain,Maxime baru saja datang kediaman Anindito Dan tangan besarnya pun menyentuh pinggung Zaskia.
"Suka sekali pegang aku dengan tiba tiba" ujar Zaskia.
"Mungil" ucap Maxime.dan mengelus dahi sang istri.
"Sudah cukup kali tatapnya,Cucu menantu ku tidak akan bisa keluar dari pelukan kamu singa sangar" Celetuk Liam.
Maxime bahkan Zaskia menatap dengan Heran.Maxime pun sadar,rupanya sang kakek.
"Oppa,", Maxime pun memeluk Liam dengan Erat,sekian lama akhirnya bisa peluk sang kakek.
"Sejak kapan Oppa pulang," tanya Maxime.
"Mungkin sekitar kamu dan Zaskia pulang kerumah mu,ahya dimana singa kecil" Liam mengedar Matanya dan melihat sang cicit tertidur dipelukan Zaskia.
"My princes apa kabar" tanya Liam.
"Aku baik baik saja opa" ujar Zaskia.
"Badan kamu berisi,apa kamu sudah ada sayang" tanya Liam dengan menggoda.
Zaskia malu,sungguh beberapa kali Maxime menyentuh mana mungkin sudah berisi.
"Kenapa malu,opaa kan cuma nanya saja" Liam pun menyentuh bahu cucu menantu nya itu.
"Ahya satu lagi ada wanita yang mengucap salam buat kamu" ujar Liam.
"Siapa oppa" Heran Zaskia.
"Kamu akan mengenalnya,Mungkin wanita itu sudah ke Amerika.Baiklah kita Masuk,tidak baik menantu diluar" Liam dan lainnya pun masuk kedalam.
Zaskia menuju kekamarnya,dan turun kebawah dan menuju ketempat Dapur.Liam dan Devan pun saling menoleh.
"Cukup kali natapnya,kaya mata nya mau keluar saja." celetuk Devan.Maxime hanya menghela saja.
"Aku tau kalian semua tau kan,aku sudah mengenalkan Zaskia kedunia,aku tau Mafia seperti kita ini akan di incar,apalagi kelemahan kita adalah Zaskia,aku tidak tau mafia dari King Of Darknes dan Black Rose masih hidup sampai sekarang" ujar Maxime.
"Apalagi kita satu tau kehebatan dari King Of darknes.sekali tebas maka tebas" ujar Hendra.
Mereka hanya mengangguk saja.Sungguh ingin mendekati Dika,tapi ini juga kemauan Maxime untuk menghancurkan Dika dengan sendirinya.
Setelah makan malam,Maxime pun mengendong Zaskia,dan menaruh ke kasur,dan menatap sang wanita dengan lembut,Dan akhirnya pria itu menjatuh kan tubuhnya ke tubuh Zaskia.
"Kamu bahagia menikah dengan ku" tanya Maxime,sesekali menjilat bahu Zaskia.
"Bahagia iya,tapi aku tetap bahagia jika kamu tetap bersamaku," Ujar Zaskia.
"Tetaplah bersamaku,dan aku mau kisah cinta kita seperti yang diceritakan oleh Opaa Liam" ucap Maxime.
"Baiklah aku tetap bersamamu" ujar Maxime.
Mereka pun tidur bersama,tanpa menyadari oma melihat sang cucu memeluk sang istri.
"Tetap bahagia,jadikan kisah cintamu seperti Mereka" bathin Oma.
Vote ya