Putri Slime

By SWhoPG

27.7K 2.6K 190

Seusai pertempuran dengan Orc Lord, Great Sage memberitahu Rimuru bahwa ada roh parasit yang tersesat dalam d... More

Tentang The Slime Princess [IDN VER]
Chapter 1: Kesadaran
Chapter 2: Nama yang kau beri
Chapter 3: Hari-hari yang damai
Chapter 4: Sang raja pahlawan
Chapter 5: Malapetaka Berjalan
Bab 6: Para Pendatang
-EX-Chapter 1: Di Dalam Perut Slime
Bab 7: Musim Dingin
Bab 8: Malapetaka Tidak Berotak Bagian 1
Bab 9: Malapetaka Tidak Berotak Bagian 2
-EX-Chapter 2: Di Dalam Perut Slime 2
Bab 10: Jangan Tinggalkan Aku
Bab 11: Berkeliling
Pengumuman
Bab 12: Menguntit Ibuku ke Rumah para Roh
-EX-Chapter 3: Kunjungan tak terduga
Bab 13: Teman baru
Bab 15: Latihan Luar Ruangan
Bab 16: Latihan Luar Ruangan Bagian 2
-EX-Chapter 4: liburan di Ingrassia
-EX-Chapter 5: Waktu yang sama, dan tempat yang berbeda
Bab 17: Ke Dwargon!
Bab 18: Hama
Bab 19: Pulang...
Bab 20: Mereka yang dibalik layar
Bab 21: Bunga-Bunga pasti akan bermekaran kembali
Chapter 22: Renata
Chapter 23: Intro yang spektakuler
Chapter 24: Lamunan nostalgia
Chapter 25: Menggali potensi
-EX- Chapter 6: Kejutan!

Bab 14: Menghabiskan waktu di Ingrassia

511 57 3
By SWhoPG

Hari Baru, Barang Baru, Pengalaman Baru, dan...

Sekolah...

Ya, itu aku.  Lylas Tempest, saat ini duduk di tempat tidur di pagi hari, dan terus berpikir, "Mengapa saya di sini lagi?"
Aku tidak bisa berhenti memikirkannya.

Lagi pula, mengapa saya harus pergi ke sekolah?  Ini tidak menyenangkan!

*Ketukan*

*ketukan*

*ketukan*

Aku membuka pintu dan di balik pintu.  Itu dia, ibuku, berdiri di sana sambil memberikan seragamku.

"Ini Seragammu Lylas"

"Huhh, terima kasih ibu" kataku dengan suara rendah

"Apa masalahnya?"  Dia bertanya kepadaku

"Apakah aku benar-benar harus?"

"Tentu saja kau harus memakainya"

"Tidak, maksudku Sekolah"

Dia hanya menghela nafas dan tersenyum.

"Kamu lihat ... Ya ... Kamu juga"

"Tapi kenapa?"

"Mengapa?"

aku mengangguk

"Yah... Itu karena aku harus menghentikan tingkah lakumu yang menguntit, kamu membutuhkan beberapa teman baru, anak-anak seusiamu, dan juga fakta bahwa aku terpaksa memakai rok ini di dalam kotak ini agar kamu bisa masuk sekolah ini"

"Itu cukup penjelasan ..."

"Sekarang cukup bicara, dan bangunkan semua orang, sudah hampir waktunya sarapan"

Aku mengangguk, menutup pintu dan membangunkan Alice dan Chloe.  Pertama saya pergi ke chloe, saya membuka Selimutnya dan melihatnya memeluk bukunya.

Serius, dia sangat menyukai buku itu?

Aku mencoba mencubit pipinya.  Tidak ada tanggapan

Mengguncang tubuhnya?  Masih Tidak ada tanggapan

Menggelitiknya?  Aku malah dihancurkan oleh buku-bukunya.  Ow, jika saya tidak memiliki {Pain Nullification} di sana, saya tidak berpikir saya akan tetap sadar.  Maksud saya, lihat Cover Size nya Tebal!!

Aku mencoba mencari sesuatu di kamar... Hanya untuk melihat Chloe menemukan dirinya terbangun...

"Ah kau pasti bercanda"

"Pagi Lylas" dia menyapaku

"Pagi..." sapaku kembali padanya

Dan sekarang, waktunya untuk Alice.  Saya mencoba menyodoknya dan saya tidak mendapat tanggapan, dan ketika saya memikirkan apa yang harus saya lakukan selanjutnya, saya merasakan seseorang menepuk bahu saya.  Saya pikir itu Chloe, tapi saya salah...

Itu adalah... Boneka Teddybear?

"Hah?"

Teddybear memberikan sesuatu kepadaku dan mengarahkan tangannya ke Alice.

"jadi aku harus menggunakannya?"

Itu hanya mengangguk.  Sementara Chloe hanya melihat dan menunggu kami.

Aku mencoba menggunakan tongkat yang diberikan beruang itu kepadaku, dan setelah menyentuhnya, itu mengejutkan Alice.

"WAAAAAAAAWAWAWAWAWAWA" teriaknya saat bangun

"Huhh, oh pagi semuanya!!"

Tunggu... Apa dia sudah terbiasa dengan ini?  Sialan dia meskipun.

[DI DALAM KELAS]

"Dan itulah mengapa kontrol Magicule penting untuk menahan sihir Anda" Ibu menjelaskan kepada kami semua tentang Kontrol Magicule.  Mungkin saya bisa belajar bagaimana menjaga {Black Flame} saya menyala lebih lama di pedang saya.

Tampaknya kapur satu-satunya orang yang bersemangat untuk kontrol Magicule adalah aku, gale, alice, ryota, dan chloe.  Kenya tidak memperhatikan dan hanya tidur di belakang ...

Aneh, saya pikir Kenya seharusnya yang paling aktif.

Ibu memperhatikan kenya tidur dan memutuskan untuk memanggil Ranga.

"Rangga"

"Hai!"

Ranga bangkit dari bayang-bayang dan berdiri di belakangnya dengan kepala mengantuk dan mencoba membangunkannya.

*MELOLONG*

"HAAAA'I!!!"  kenya terbangun, setelah itu dia dijilat oleh ranga "HEEEEEE APA YANG KAMU LAKUKAN!?"

"Bangun dan perhatikan anak didik Guru"

"Baik Baik, tapi berhenti menjilatiku!!"

Setelah itu kita semua tertawa...

[WAKTU MAKAN SIANG]

Waktunya makan siang sayang.  Aku mengambil nampanku dan berjalan ke Canteen Lady, dia memiliki wajah tersenyum yang manis.  Saya tahu dia membuat makanan dengan hatinya.

"Ya ampun, jika itu bukan putri Rimuru-sensei, masih mengejutkanku bahwa Rimuru-sensei punya anak."  kata wanita kantin setelah melihatku dengan nampanku.  Aku hanya tersenyum dan mengangguk.  Dia kemudian mengambil bagian saya dan meletakkannya di piring.

"Makanlah dengan baik dan kamu akan tumbuh lebih tinggi dari ibumu" aku tertawa kecil dan berkata "Terima kasih" aku segera pergi dan duduk dengan yang lain.  Saya makan pasta dan itu sangat enak!

"Woah sana, pelan-pelan, nanti kamu tersedak" kata seseorang di belakangku.  Aku melirik ke belakang dan melihat Ibu dengan nampannya sendiri.  Porsinya sepertinya... Terlalu banyak jika aku harus mengatakannya sendiri...?

"Lylas-chan, Sensei bilang kita akan pergi menjelajahi Ingrassia sepulang sekolah" kata Alice sambil mengunyah makanannya.  Setelah itu kenya melompat masuk.

"Ya kamu akan suka di sekitar sini, bahkan ada toko kue yang menjual Creampuffs!!"  Kenya berkata

"Percayalah padaku setelah kamu makan satu, kamu akan menginginkan lebih" kata Gale

"Ya, aku akan makan sebanyak yang aku bisa begitu kita sampai di sana" kata Ryota sambil bermain dengan makanannya dan membuat Creampuff mirip dengan pastanya.

Chloe hanya duduk di sana dan memimpin percakapan kami.  Dia terus melirik Ibu sambil makan.

Setelah kami makan siang kami kembali ke kelas dan menyelesaikan pelajaran kami untuk hari ini.  Karena hari ini adalah akhir pekan, sekolah berakhir lebih awal jadi kami berangkat ke kota pada siang hari.

[KE TOKO KUE!!]

Saat ini kami sedang berjalan-jalan di kota.  Kami menuju ke Bakery yang menjual Creampuffs.

*bel berbunyi*

"Oh, kalau bukan Rimuru-sensei" kata seorang pria botak yang memakai celemek dan topi koki kepada Ibu.  Lalu dia menatapku dengan bingung.  "Eh? Dua Sensei?"  Kami semua hanya tertawa.

"Yoshida-san, ini putri Rimuru-sensei, Lylas-chan" kata Kenya sambil menjelajahi seluruh toko roti bersama Ryota.

"Oh, tunggu! ANAK SENSEI!!?"  dia kemudian melirik Ibu "Berapa umurmu sebenarnya Rimuru-sensei!? Apakah kamu bahkan laki-laki sejak awal!?"  Ibu hanya memasang wajah masam.

Setelah sedikit berbicara kemudian ...

Setelah berbicara sebentar, sekarang kita beralih ke kue, YES KIE!!  Aku ingin Creampuff itu!!

Tapi kemudian...

"Sayangnya kami kehabisan Creampuff untuk hari ini"

"Aww..." ucap kami semua serempak.  Kemudian kami mendengar Pintu ditutup.  Tidak ada yang memperhatikan tetapi saya melihat seorang wanita elf dalam Seragam Kerja.  Sepertinya dia kembali setelah mendengar Creampuff keluar hari ini.

"Tapi kita punya sesuatu yang baru!"  Katanya sambil memegang kue, kelihatannya enak!!

"Kami menginginkannya!!"  Kami semua berkata serempak kecuali Ibu.

[???]

"Jadi gimana?"  Seorang pria tampaknya berusia dua puluhan berkata.

"Mereka kehabisan Creampuffs" kata seorang Elf wanita kepada pria itu dengan ekspresi kecewa.

Pria itu terkekeh, "Ara~ sepertinya kamu benar-benar menyukai makanan manusia" dia kemudian mengambil sebuah manga dari mejanya dan membacanya sambil mengunyah sesuatu.

"Apakah itu... Creampuff?"  Kata elf itu sambil menatap pria itu.

"Um ya, aku membeli semua stok mereka untuk hari ini" katanya sambil menggigit lagi, dia lalu menatap elf itu. "Mau beberapa?"  Dia berkata sambil memegang tas Creampuffs.  Elf itu hanya mengangguk malu-malu.

"Aku tidak percaya mantan Raja Iblis Kazaream begitu Malu karena Makanan" kata pria itu sambil meletakkan kotak itu di atas mejanya.

"Terserah" kata wanita Elf itu.

Pria itu kemudian Meletakkan Manga-nya dan bertanya kepada Mantan Raja Iblis "Kagali, Status anak-anak"

"Magicules anak-anak tampaknya telah stabil, sepertinya slime itu telah berhasil meminta Ramiris untuk memberi mereka semua Berkahnya" katanya.

Pria itu kemudian menyeringai dan berkata "heh, Orang yang hebat, mampu meminta tolong Raja Iblis, Terima kasih Kagali"

Yang dia jawab dengan "Tentu saja, Ketua Kagurazaka"

Jadi keduanya menikmati Creampuff mereka sesudahnya

[KEMBALI KE LYLAS]

Kami berjalan di sekitar Ingrassia.  Saya harus mengatakan, Masakan Yoshida-san adalah yang terbaik!  Saya khawatir saya harus mengatakan bahwa Masakannya lebih baik daripada masakan Shuna-san.

di suatu tempat, seorang kijin berambut merah muda bersin.

Saat berjalan, saya tidak sengaja menemukan seorang pria berkumis "Oh hei maaf, tunggu" katanya sambil mengulurkan tangan, dia kemudian memelototi saya "Rimuru-san?"

Huh apa?  Orang ini mengira aku ibu?  Kemudian Ibu datang kepadaku setelah melihatku dan pria ini.  Dia kemudian mengatakan ini padanya "Yo, sudah lama Myourmiles-kun"

Dia kemudian terus mengalihkan pandangannya padaku dan ibu "Eh, dua Rimuru-san!?"  Kemudian ibu hanya tertawa dan berkata "Saya Rimuru"

Pria itu kemudian menatapku "dan kamu?"  Aku menjawab pertanyaannya "Lylas, Lylas Tempest" lelaki itu kemudian menatapku dan ibu "kamu benar-benar mirip Rimuru-san, wajahnya hampir mirip dengannya, warna rambut dan matanya"

Kemudian saya melihat ibu dan bertanya "Bu, apakah Anda tahu orang ini?"  Yang dia jawab dengan "ah ya, dia adalah Gard Myourmiles, seorang Merchant" lalu Myourmiles menatap kami dan...

"EEEEHH, KAU SEORANG IBU RIMURU-SAN!?"  Sepertinya dia sangat terkejut.  Kemudian Ibu menjelaskan kepadanya bahwa saya hanya lahir dari Ibu dengan membelah menjadi dua slime, sepertinya lelaki itu sudah tahu siapa Ibu dan tidak masalah dengan itu.

"Itu akan menjelaskan mengapa kalian berdua tampak mirip" kami hanya tersenyum, dia kemudian melanjutkan "Senang bertemu denganmu Lylas-san" dia lalu menatap ibu "kita akan membahas tentang perdagangan Ramuan malam ini di tempatku" lalu dia pergi  tempat.

Setelah beberapa saat, kami kembali ke akademi.  Kami disambut oleh Grand Master, Yuuki Kagurazaka dan dia memberi kami kotak... CREAMPUFF!!!

Aku juga memperhatikan wanita Elf di belakang Yuuki-san sedang makan creampuff... Dia sangat menyukainya ya...

Kemana saja kamu!  Saya pikir saya tidak akan pernah memakannya di kehidupan baru saya.  Mendapatkan Reinkarnasi sangat keren!  Meskipun saya bisa merasa sedikit sedih untuk Keluarga kehidupan saya sebelumnya.  Tapi seperti kata masa laluku, aku harus melupakan masa laluku dan maju kedepan.

Sekarang kembali ke pesta Creampuff.  Kami memakannya di sarang rahasia kami sendiri "Ruang Rahasia Kelas S" pertama kali saya melihat tempat ini, itu sangat keren.  Ada banyak barang, mulai dari mainan dan buku, dan masih banyak lagi!

Kami duduk di dalam ruangan dan memakan semua Creampuff sementara Ibu tidak terlihat.

[RIMURU]

Setelah Yuuki memberiku beberapa Kotak Krim, aku menuju ke luar Ingrassia bersama Ranga dan menuju ke pohon terdekat.  Saya mengaktifkan {Gerakan Spasial} dan tiba di tengah badai.

Kota tampak ramai seperti biasanya.  Aku menuju ke ruang dewan dan memberi semua orang Creampuff.  Saya memberikannya terlebih dahulu kepada shuna karena dia terus menanyakan saya tentang hal itu setelah saya mengirimi Souei beberapa berita tentang saya.

"Jadi bagaimana Shuna?"  aku bertanya padanya

"Ini benar-benar Lezat Rimuru-sama" katanya sambil mengunyahnya "Aku akan mengingat rasa ini dan segera menirunya"

Sepertinya dia sangat menyukainya.  Juga Benimaru... Sepertinya sudah makan banyak Creampuff "Shuna, ini ide yang brilian" Shuna kemudian menjawab, "Tentu saja Onii-sama, beberapa jam yang lalu aku merasa seperti seseorang mengatakan sesuatu yang buruk tentang masakanku dan sekarang aku merasa  lebih baik setelah makan Creampuff lezat ini"

Orang lain baru saja bersin di Ingrassia

"Ide brilian apa yang kalian berdua bicarakan?"  Saya bertanya kepada mereka.  Keduanya hanya mengatakan "tidak apa-apa"

[KILAS BALIK]

*Mendoabrak*

Seorang Pria baru saja membanting pintu "Aku berencana menyimpan ini untuk diriku sendiri, tapi..." Kemudian dia melihat sosok di depannya dan berkata, "Shuna, kamu diam-diam meminta sesuatu dari Rimuru-sama sebelum dia pergi"

"A-apa maksudmu O-onii-sama?"

*Buk* "Jangan bohongi aku!"  Benimaru berkata sambil memukulkan tangannya ke meja di dekatnya.

Dia kemudian berjalan ke shuna dan memegang bahunya "Apa yang kamu pikir kamu lakukan Shuna!? Membuang waktu berharga Rimuru-sama!?"

"A-aku minta maaf Onii-sama, aku tahu egois bagiku untuk meminta Rimuru-sama setelah semua yang dia berikan kepada kita" kata Shuna sambil menangis.

Benimaru *menghela nafas* "Apa yang kamu minta pada Rimuru-sama?"  Dia bertanya.

"A-aku memintanya untuk membawa Resep Manisan dari Ingrassia, begitu dia kembali lagi" kata Shuna.  Ekspresi Benimaru kemudian berubah 180°.  Dia kemudian meletakkan tangan kirinya di bahu shuna

"Kerja bagus, Imouto kesayanganku" kata Benimaru sambil mengacungkan jempol dengan tangan kanannya sambil tersenyum

(A/N: Benimaru suka makanan manis)

"Eh?"

[FLASHBACK SELESAI]

Sekarang kita kembali ke semua orang makan Creampuff.

Shion datang ke arahku sambil memegang kotak Creampuff kosong "Apa yang harus aku lakukan Rimuru-sama, aku memakan semuanya, dan tidak akan ada lagi untuk Geld dan yang lainnya!"  Katanya sambil menangis.

"Jangan khawatir aku masih punya lebih banyak" kataku sambil memberikan lebih banyak kotak Creampuff.

"Nikmati Creampuffnya~!" kataku dan kemudian aku berdiri "aku harus pergi sekarang, aku sudah terlalu lama meninggalkan Ingrassia mereka mungkin sudah mencoba menemukanku" aku melangkah keluar "sampai jumpa lagi, da!" aku  melambai dan kemudian mengaktifkan {Gerakan Spasial}

"HATI-HATI RIMURU-SAMA!"  kata mereka sambil melambai padaku, yang aku balas dengan anggukan, lalu begitu saja, dalam sekejap aku meninggalkan tempat itu dan tiba kembali di dekat Ingrassia.

"Wah, waktunya kembali" kataku sambil menatap Ingrassia, lalu aku menatap Ranga.  Dia tampak sedih... "Ranga, kenapa kamu tampak begitu sedih?"

Dia kemudian menjawab dengan "T-tidak apa-apa" aku tersenyum dan bertanya lagi "Ayo, katakan saja yang sebenarnya" dia kemudian menghela nafas dan berkata "I-itu hanya ... Sudah lama sejak Aku dan Master bermain bersama"

"Hanya itu?"  Aku hanya terkekeh, "Jangan khawatir, kita akan melakukannya setelah kita kembali ke Akademi" Ranga kemudian mendapatkan kembali semangatnya dan melompat ke dalam bayanganku.

Lalu aku melanjutkan perjalananku menuju Ingrassia...

--------------------------------------------------------

Author Note:

Sorry sobat readers, lama apdet translate-nya, soalnya gw sibuk fokus nulis yang versi bahasa Inggris sampe lupa gw harus bikin versi translate-nya, yah mungkin update berikutnya bakal lebih lama, nulis sekitar 4-5 chapter dulu baru di translate.

Kalo gak sabar, baca yang bahasa Inggris aja. Kalo gak bisa bahasa Inggris, yang sabar ya

--------------------------------------------------------

1.9 Ribu kata

Continue Reading

You'll Also Like

199K 23.1K 44
Ketika Ji Ye sekarat dan hampir mati, ia menyadari bahwa semua usaha dan pengorbanannya selama ini tidaklah berarti bagi keluarganya. Keluarga ini se...
117K 9.6K 18
Novel "Secret relationship" menceritakan tentang Rio Mahendra sang pria tampan bermulut manis yang sangat di gilai oleh kaum wanita, hampir seantero...
1.9M 172K 40
"Papa jelek." Itu dia, balita itu lah alasan nya. Alasan sang predator duduk tenang, dan menikmati celotehan tak jelas bocah mungil di pangkuan nya. ...
1.3M 133K 66
(𝐒𝐞𝐫𝐢𝐞𝐬 𝐓𝐫𝐚𝐧𝐬𝐦𝐢𝐠𝐫𝐚𝐬𝐢 𝟒) ⚠ (PART KE ACAK!) ғᴏʟʟᴏᴡ ᴅᴀʜᴜʟᴜ ᴀᴋᴜɴ ᴘᴏᴛᴀ ɪɴɪ ᴜɴᴛᴜᴋ ᴍᴇɴᴅᴜᴋᴜɴɢ ᴊᴀʟᴀɴɴʏᴀ ᴄᴇʀɪᴛᴀ♥︎ ⚠ 𝘇𝗼𝗻𝗮 𝗥𝗲𝘃𝗲𝗿𝘀�...