Beautiful Mistake

By dorry-bae

37.3K 3.4K 397

•Not for underage [21+]• - Menceritakan tentang single mom yang kemudian bertemu dengan seorang laki laki yan... More

Prologue
-Om Rendy-
-Adara's brother-
-Halo, Saya Nora Andini-
-Flashback-
-Back Home-
-Crush-
-Antar-
-Gelisah-
-jealousy-
-Don't touch her-
-Om Rendy VS Om Al-
-Jealousy 2-
- Shtttt, it's a secret 🤫 -

-Hari Yang Panjang-

3.7K 229 7
By dorry-bae

Pagi menjelang, Andin sudah siap dengan beberapa file yang dia bawa.
Sepatu heels setinggi kira kira 5cm, di padu dengan rok span selutut dan kemeja putih serta blazzer berwarna hitam yang akhir nya menjadi pilihan andin setelah mempersiap kan nya dari semalam.

Rambut nya yang hanya sepundak di curly sedikit di bagian ujung nya, membuat penampilan ibu satu anak itu terlihat masih seperti gadis belia.

Di tambah sedikit polesan make up tipis di wajah nya agar terlihat lebih fresh, membuat andin semakin terlihat cantik. meski sebenar nya tanpa polesan make up pun andin sudah memiliki paras cantik alami.

Andin sangat bersemangat ketika berjalan menyusuri jalanan komplek yang pagi itu masih terlihat sepi, hanya ada beberapa orang saja yang terlihat berlalu lalang.

Namun hal itu tidak membuat senyum di wajah nya pudar sedikit pun sedari berangkat dari rumah. Ia optimis akan segera mendapat pekerjaan dan bisa memulai kembali kehidupan nya dengan normal, meski tanpa suami nya.

bahkan di saat pagi pagi buta orang orang masih enggan meninggalkan hangat nya meringkuk di balik selimut, andin sudah memulai hari nya yang akan sangat melelahkan karna harus melamar di beberapa perusahaan incaran nya.

Setelah beberapa saat menempuh perjalanan dengan menaiki taksi online, kini tiba lah andin di perusahaan pertama tempat ia akan menjajal keberuntungan nya.

Hari ini ada sekitar 4 perusahaan yang akan andin datangi.
Salah satu nya adalah perusahaan yang bergerak di bidang properti yang saat ini membuat andin sudah duduk di depan sebuah ruangan, menunggu giliran nama nya untuk di panggil.

"Ya Allah.. semoga Kau permudah semua urusan ku hari ini, Aamiin"

Andin tak henti henti nya berdoa dalam hati, ketika rasa gugup sekaligus tegang kini menguasai diri andin.
Ia terus memainkan jari tangan nya dan menggigiti bibir bawah nya sedari menunggu.

"Oke next, Nora Andini"

Seorang wanita keluar dari sebuah ruangan dengan wajah datar nya.

"Saya bu.."

"Silahkan masuk"

Andin sedikit menunduk ketika berjalan di samping wanita tersebut untuk segera memasuki ruangan, di susul wanita yang tadi memanggil nya yang berjalan mengekor di belakang andin.

******

Andin kini sudah tiba di rumah, setelah penat seharian kesana kemari mencari pekerjaan namun hasil nya nihil hanya karna status andin yang seorang single parent.

Ke empat perusahaan yang andin datangi semua nya kompak menolak lamaran andin dengan alasan takut andin tidak bisa fokus bekerja lantaran harus membagi waktu antara pekerjaan dan mengurus putra nya. Padahal andin sudah meyakinkan bahwa ia mampu bertanggung jawab dengan pekerjaan nya namun mereka tetap kekeh dengan pendirian nya.

Andin merebahkan diri di sofa ruang tamu, mencoba merileks kan pikiran nya juga tubuh nya yang saat itu benar benar merasa lelah.
Sambil berkali kali membuang nafas dengan gusar sembari memijit kening nya yang sedikit pusing.

Rumah nya sudah terlihat sepi, hanya menyisakan lampu standing yang masih menyala di pojok ruangan dengan sinar redup nya.  bisa di pasti kan Noah si jagoan kecil nya pasti sudah terlelap mengarungi dunia mimpi nya.

"Bu, kok gak bilang kalo udah pulang ?"

Tiba tiba suara marni terdengar  dan mengagetkan andin

"Astaga mar.. bikin kaget aja deh kamu"

"Hehe maap bu, abisan marni kaget ibu tiba tiba udah di sini aja"

Andin membuang nafas asal, sebenar nya lebih ke pelampiasaan atas semua yang terjadi hari ini yang membuat dada nya sesak

"Noah mana ?"

"Udah tidur bu, kaya nya kecapean soal nya tadi abis main sama pak Rendy"

Andin buru buru membenarkan posisi duduk nya dan menatap marni

"Rendy kesini ?"

"Iya bu, malahan tadi bawain mainan juga buat Noah"

"Sama siapa mar ?"

"Sendiri bu"

"Kok Rendy gak bilang  ya kalo mau kesini.." batin Andin

"Oh yaudah kamu istirahat gih, udah malem" ucap andin.

Malam itu pun andin bergegas masuk ke kamar nya dan membersihkan diri.
Andin dan Noah tidur di kamar yang terpisah, meskipun Noah masih berumur 5 tahun tapi andin sudah membiasakan Noah agar berani tidur sendirian.

Andin sekuat tenaga mendidik Noah dengan sebaik mungkin, merangkap peran sebagai seorang ibu sekaligus menjadi seorang Ayah bagi putra kecil nya.

Di mulai dari hal hal kecil seperti membereskan maianan nya sendiri, Andin sudah menerapkan nya pada diri anak nya.

Agar suatu saat nanti Noah tumbuh dewasa dengan baik seperti harapan Andin.
Tak ayal, didikan Andin membuat bocah lucu itu memiliki kepribadian yang lebih dewasa dari anak anak seusia nya.

Selesai mandi, andin duduk di tepian ranjang nya.
Seraya mengoleskan body lotion ke seluruh tubuh nya secara merata.
Ini adalah ritual penting yang tidak pernah ia lewat kan sebelum tidur.

Setelah selesai dengan beberapa 'ritual' lain nya, andin pun berbaring dan menarik selimut bersiap untuk tidur tapi tiba tiba ia teringat dengan rendy.

Segera tangan kanan nya meraih ponsel yang terletak di atas nakas di samping nya.

"Rendy udah tidur belum yah, kalo aku telfon ganggu dia gak ya" batin Andin

Setelah beberapa saat berfikir, andin akhir nya memutuskan untuk mengirim pesan singkat saja kepada rendy.
Mengingat malam itu sudah lewat dari jam 12 malam, andin takut mengganggu kalau menelfon.

Tak lama ponsel nya berdenting, tanda sebuah pesan masuk.
Terlihat nama Rendy tertera disana, Andin pun segera membuka pesan tersebut.

Rendy

Iya ndin, tadi aku ke rumah. Maaf  ya kalo aku gak ngasih kabar dulu.

Senyum Andin merekah membaca balasan pesan singkat itu. Tak berlangsung lama pesan lain nya pun masuk

Rendy
Oh ya besok ada yang mau aku omongin ndin, aku kesana ya nanti. See you😊

Tentang apa ?

Rendy
Pokok nya tunggu aja besok

Oke ren, see you too








*****************


Rendin berlayar kah ? Hehe tunggu chapter selanjut nya yaa..

Oh ya sabar yaa, Mas Al nya belom saat nya keluar, masih di adon sama mama rossa sama papa hartawan wkwkwk just kidding 😁
Aku mau memperkenalkan dulu kehidupan nya seorang andin kaya gimana, nanti setelah itu baru deh tap tap tap was wes was wes kalo kata bule wik 😁

Jangan lupa kalo suka sama cerita nya tekan bintang pojok kiri bawah yaa jangan hidung kalian nanti tambah pesek (beneran, yang ini bercanda  banget 😭🙏)

See you soon guys 🤍💜

Continue Reading

You'll Also Like

59.2K 8.8K 28
WARNING : BxB, YAOI, M-PREG JENO x RENJUN ========================== Kisah asmaranya selalu berakhir rumit. Sekarang Renjun sudah menyerah, terserah...
346K 34.3K 60
Menyesal! Haechan menyesal memaksakan kehendaknya untuk bersama dengan Mark Lee, harga yang harus ia bayar untuk memperjuangkan pria itu begitu mahal...
284K 26.2K 74
FIKSI
672K 29.1K 37
Letta adalah seorang gadis yang berusia 20 tahun. Membaca novel adalah hobinya. namun, bagaimana jika diusia yang masih begitu muda jiwa nya bertrans...