Sebelum meninggalkan kantor, saya menyentuh dahi bibi Dayana dengan jari telunjuk saya.
"Hah?" Bibi Dayana terkejut, tetapi pada saat berikutnya, sejumlah besar informasi mengalir ke benaknya.
Informasi itu kemudian berubah menjadi rune tridimensional yang mengukir dirinya sendiri ke dalam jiwanya. Rune itu berdetak pelan sekali setiap detik, seolah-olah itu adalah hati. Itu akan merangsang mana di dalam tubuh bibi Dayana dengan setiap ketukan, mengedarkannya sesuai dengan teknik mana dan memperkuat mananya.
"Apa itu?" Tanya Bibi Dayana heran.
"... Kamu bisa menganggapnya sebagai teknik kultivasi otomatis." Aku tersenyum. "Kamu tidak perlu mempraktikkan teknik ini secara sadar dan itu akan secara otomatis mengumpulkan mana di sekitarnya dan memperkuat kultivasimu."
"Oh? Kelihatannya bagus." Bibi Dayana menghela nafas memuji sebelum benar-benar melupakannya.
Aku tersenyum kecut. Seperti yang kupikirkan, teknik seperti ini paling cocok untuk seseorang seperti bibi Dayana.
Bibi Dayana berbeda dengan Daisy. Dia tidak suka kultivasi dan bakatnya untuk itu sangat biasa-biasa saja. Dia lebih suka menghabiskan waktunya mengembangkan balai lelang dan mengelola bisnis kami. Memberinya teknik kultivasi normal tidak akan berguna.
Tidak semua orang memiliki hobi yang sama. Wajar kalau tante Dayana tidak terlalu tertarik dengan budidaya. Namun, itu berarti umurnya akan jauh lebih pendek daripada seorang kultivator, dan dia akan berada dalam bahaya besar jika sesuatu terjadi dan saya tidak bisa bergegas ke sisinya.
Jadi, saya menghabiskan beberapa hari terakhir membuat rune ini. Aku bahkan memotong sebagian dari jiwaku untuk itu. Bahkan bagi saya, memotong sebagian jiwa saya secara permanen adalah kerugian besar.
Untuk orang lain, rune ini akan menjadi cheat kultivasi yang sempurna, tetapi untuk bibi Dayana, itu satu-satunya cara yang bisa saya pikirkan untuk membuatnya lebih kuat.
Ketika kami meninggalkan kantor, Susan dan Lena melihat ke arah kami dengan curiga. Untungnya, bibi Dayana sudah kembali normal. Selain sedikit rona merah di wajahnya, tidak ada yang salah pada dirinya.
"… Kakak laki-laki!" Lena tersenyum bahagia dan berlari ke arahku. "Kamu benar-benar butuh waktu lama untuk berbicara dengan bibi Dayana."
"... Maaf, kami sedang membicarakan beberapa hal penting. Untungnya, kami sudah selesai."
"Begitukah? Hebat, akhirnya kamu bisa menemani bermain." Lena menerima penjelasan kami dengan polos. (Ngomong-ngomong, Lena juga memanggil bibi Dayana 'bibi', meskipun bibi Dayana tidak benar-benar bibinya).
Susan, di sisi lain, masih merasa ada yang tidak beres.
"... Bu Dayana, apakah semuanya baik-baik saja? Saya mendengar beberapa suara aneh sebelumnya dan wajah Anda merah."
Bibi Dayana memaksakan diri untuk tidak lari dari rasa malu.
"... Jangan khawatir, aku hanya sedikit lelah. Aku hanya perlu istirahat dan semuanya akan baik-baik saja."
Oke, apakah saya satu-satunya orang cabul di sini yang menyadari arti yang lebih cabul dari kalimat itu?
Aku menahan seringai yang ingin muncul di wajahku dan melambai pada bibi Dayana. "Bibi, ikuti saja instruksiku. Aku akan mengirimimu beberapa orang dalam beberapa hari. Juga, kupikir kita perlu lebih sering berbicara seperti ini. Apa pendapatmu tentang sekali sehari?"
Bibi Dayana memutar matanya. "Lebih baik tidak. Aku akan mati jika kita harus melakukan hal seperti ini setiap hari. Sekarang tersesat. Aku masih harus bekerja."
"Oke, oke, beri aku waktu sebentar." Aku menyeringai dan berlari ke arah Susan. Sebelum dia bisa bereaksi, dan meletakkan jari di dahinya dan membisikkan sesuatu di telinganya.
"Aku akan segera menemukanmu."
Susan terkejut sebelum menundukkan kepalanya dengan ekspresi memerah. "Mm."
Detik berikutnya, saya mengirimkan informasi tentang teknik kultivasi lain di dalam pikiran Susan. "Berlatihlah dengan baik." Aku berbisik lagi dan mengelus kepalanya. Sayangnya, Lena ada di dekatku jadi aku tidak bisa menciumnya.
Aku kemudian berbalik dan meninggalkan lantai tiga di bawah tatapan menggoda bibi Dayana dan tatapan curiga Lena.
Susan, di sisi lain, terlalu sibuk menangani informasi yang saya kirimkan ke pikirannya untuk mengucapkan selamat tinggal kepada saya.
Daisy, bibi Dayana, dan Susan adalah orang-orang yang paling berbahaya bagi kekasihku. Daisy selalu di sampingku, jadi siapa pun yang ingin menyakitiku akan dengan mudah berpikir untuk memanfaatkannya. Bibi Dayana dan Susan, di sisi lain, harus berurusan dengan pesaing balai lelang, sehingga mereka bisa dalam bahaya kapan saja.
Sekarang saya meninggalkan mereka teknik kultivasi yang tepat dan sepotong jiwa saya untuk masing-masing, maka mereka akan jauh lebih aman.
Lena dan aku meninggalkan aula lelang dan naik kereta. Saya bertanya kepada Lena apakah dia ingin pergi, tetapi dia hanya cemberut dan membuang muka.
"Lena?"
"… Kakak, apa hubunganmu dengan gadis itu, Susan?"
"Hah?"
"Jangan pura-pura bodoh! Aku melihat betapa akrabnya kamu dengannya dan bagaimana dia memandangmu! Kamu pikir aku buta!?" Lena memamerkan giginya padaku. Aku tersenyum dan memasang ekspresi menggoda.
"Oh? Kucing kecilku cemburu?"
"Hmph!"
"Hahahaha... Oke oke, salahku. Kemarilah." Aku tertawa bahagia dan meletakkan Lena di pahaku. Wajah Lena benar-benar merah, tapi dia dengan patuh menyandarkan kepalanya di dadaku.
"Kau tidak menyukai Susan?" Saya bertanya.
"… Bukan itu." bisik Lena. “Hanya saja kamu selalu seperti ini. Kakak Dina, Daisy, Andrea, Lina, dan sekarang bahkan Susan…”
"Oh? Tapi kamu juga ada di daftar itu."
Lena tersipu dan menundukkan kepalanya. "Ngomong-ngomong, aku tidak menyukainya. Aku takut suatu hari kamu akan meninggalkanku untuk wanita-wanita itu ... Kakak, kamu berjanji untuk selalu bersamaku ..."
"Gadis bodoh, kamu adalah adik perempuanku. Aku tidak akan pernah meninggalkanmu." Aku mencium kepala Lena dan memeluk tubuh mungilnya dengan erat.
"Mm..." Lena mengangguk malu-malu dan menyandarkan tubuhnya ke tubuhku.
Kami terdiam beberapa saat, hanya mendengar detak jantung satu sama lain. Kami bahkan lupa memberi tahu kusir ke mana kami akan pergi selanjutnya.
Namun sayang, momen romantis kami tidak berlangsung lama.
"Lena, kamu di sana?" Dari luar kereta, suara manis dan renyah datang.
Lena menatap pendatang baru itu dengan tatapan tidak puas (walaupun dia tidak bisa melihatnya dari dalam kereta) dan menghela nafas. Aku menepuk kepalanya sambil tersenyum dan berbisik. "Pergi dan lihat."
Lena mengangguk enggan dan meninggalkan pelukanku.
....
....
....
....
"Lena! Aku tahu itu kamu ketika aku melihat kereta!" Seorang gadis muda yang cantik melompat ke kereta kami ketika dia melihat Lena.
"Claire?" Lena memasang wajah terkejut sebelum tersenyum bahagia. "Apa yang kamu lakukan di sini?"
"Aku akan pergi ke Gua Tersembunyi bersama ibu! Ayah dan kakak sudah menunggu kita di sana." Claire menunjuk ke kereta lain di mana seorang wanita cantik berambut perak melambai ke arah kami dengan senyum tegang.
"Gua Tersembunyi? Apa yang akan kamu lakukan di sana?" tanya lena
"Kamu tidak tahu? Ada atraksi baru dan aku dengar itu luar biasa! Maukah kamu pergi bersama kami?" Claire bertanya dengan nada penuh harap.
Lena ragu-ragu sejenak sebelum menatapku "… Kakak?"
"Kita bisa pergi jika kamu mau." Aku tersenyum lembut dan menyapa Claire dengan anggukan.
Izinkan saya untuk melakukan perkenalan.
Nama lengkap Claire adalah Claire Riea. Ya, kamu mungkin sudah menyadarinya, tapi dia juga seorang Riea, dengan kata lain, kerabat dari permaisuri.
Claire adalah putri bungsu Earl Carson Riea. Dia adalah adik perempuan Louise dan juga sepupu Lena.
Tapi berbeda dari Louise, Claire tidak mewarisi rambut pirang ayahnya atau tubuh bom ibunya. Sebaliknya, dia memiliki rambut perak panjang dan indah yang jatuh sampai pinggangnya, seperti ibunya. Tubuhnya sangat mungil, bahkan lebih dari Lena, meskipun keduanya memiliki usia yang sama; dan mata birunya yang besar tampak seperti lampu yang menerangi jiwa seseorang.
Jika saya harus menggambarkan Claire dengan satu kata, itu akan menjadi 'peri'.
Ya, dia seperti peri kecil yang tersesat di dunia manusia. Tidak ternoda oleh skema keluarganya atau perebutan kekuasaan di ibukota.
Di bawah desakan Claire, kami naik kereta Claire. Bu Mia membuat ekspresi ragu-ragu ketika melihatnya, tetapi pada akhirnya, dia menghela nafas dan menyapa kami.
"Pangeran Claus, putri Lena." Dia membungkuk sedikit.
"Halo, bibi Mia." Lena melambaikan tangannya dengan gembira. Aku membalas sapaan itu dengan anggukan singkat.
Begitu kami berada di dalam kereta, Claire menatapku dan kemudian dan Lena dan menyeringai.
"Jadi Lena, apa aku mengganggu kencanmu dengan kakakmu?"
Lena memerah dan menundukkan kepalanya dengan malu-malu.
Melihat itu, aku menepuk kepala Lena dan menatap Claire dengan ekspresi tak berdaya. "Tolong, jangan terlalu menggoda Lena."
"Heehhh. Lena pasti beruntung. Aku juga menginginkan saudara sepertimu. Neh, maukah kamu menjadi saudaraku? Tentu saja, aku tidak keberatan jika kamu mau menjadi pacarku."
*Batuk!* Lena dan Mia terbatuk bersamaan. Lena menatap Claire dengan sengit sementara ekspresi Mia berubah khawatir.
Hmm… Sepertinya Claire tidak tahu rencana ayahnya. Mia, di sisi lain, tampaknya tahu. Tapi melihat perilakunya terhadap saya, dia mungkin tidak setuju dengan itu sepenuhnya.
"Maaf, aku punya tunangan." Aku menjawab Claire sambil tersenyum.
"… Sayang sekali. Meskipun memikirkannya, aku tidak keberatan menjadi istri kedua."
"Claire!" Mia menatap Claire dengan tegas. Claire tersenyum malu pada ibunya dan menjulurkan lidahnya. "Ini lelucon, lelucon. Aku pasti akan menjadi istri utama!"
"Mustahil!" Tiba-tiba, Lena memelukku dan menatap Claire seolah menghadapi musuh yang mengerikan. "Saudaraku, kamu tidak dapat memiliki yang lain!"
Claire dan ibunya memiringkan kepala mereka dalam kebingungan. Aku tersenyum kecut dan mencubit pipi Lena. "Gadis bodoh, apa yang kamu katakan."
"Lagi pula, kamu tidak bisa menikahinya." Lena memasang tampang keras kepala.
"Fufufu… Hahahaha… Lena, kejantananmu menjadi lebih kuat dari sebelumnya. Aku tidak akan terkejut jika kamu akhirnya menikahi saudaramu."
"... Apa yang kamu katakan ..." Lena tersipu dan menundukkan kepalanya karena malu.
Aku menggelengkan kepalaku tak berdaya. "... Dan kamu selalu nakal seperti biasanya, Claire."
"Kenapa, kamu tidak menginginkan adik perempuan yang nakal? Kamu hanya perlu mengucapkan sepatah kata dan aku akan melompat ke pelukanmu."
"Hentikan. Lena mencubit pinggangku."
"Ha ha ha ha…"
Pada saat itu, sebuah tangan memukul kepala Claire.
"Aduh!" Claire meraih kepalanya kesakitan dan menatap ibunya dengan air mata di matanya.
"Berhentilah menggoda teman-temanmu, Claire. Maaf, Pangeran Claus. Claire sedikit nakal."
"Jangan khawatir tentang itu. Aku sudah terbiasa dengan kejenakaannya." Aku kemudian menepuk kepala Claire dengan lembut.
Lena tolong, berhenti mencubit pinggangku.
Mia mengerutkan kening melihat betapa akrabnya kami dan berbicara. "… Terima kasih. Tapi meski begitu, kalian berdua adalah bangsawan. Tidak pantas dia bersikap seperti itu di depanmu."
Aku menatap Mia sambil tersenyum. Wanita ini lebih bijaksana dari yang saya kira.
Saya dapat melihat bahwa dia tidak setuju dengan metode suaminya, tetapi meskipun demikian, sebagai istrinya, dia mendukungnya.
Jadi, dia tidak bisa membiarkan putrinya terlalu dekat denganku. Jika karena alasan tertentu Claire semakin melekat padaku, maka dia mungkin akan berakhir mengungkapkan sesuatu yang tidak boleh aku ketahui.
Tentu saja, Claire saat ini tidak tahu apa-apa tentang permusuhan antara keluarganya dan kami, tetapi itu tidak akan sama di masa depan.
"Bagaimana kabar Earl? Sudah lama aku tidak bertemu dengannya." tanyaku tiba-tiba. Mia menatapku sejenak sebelum menjawab.
"Dia baik-baik saja, tapi akhir-akhir ini dia sibuk mengurus beberapa urusan keluarga. Untungnya, dia meluangkan sedikit waktunya untuk dihabiskan hari ini bersama keluarganya."
"Oh? Saya senang. Saya tidak yakin apakah saya bisa berbicara dengannya nanti, jadi saya akan meminta Nyonya Mia untuk berterima kasih atas nama saya."
"Terima kasih padanya? Kenapa?"
"Tentu saja, ini untuk hadiah yang dia kirimkan padaku."
Bu Mia memiringkan kepalanya bingung. Tentu saja, saya tidak akan memberi tahu dia bahwa hadiah itu adalah putrinya.
… Dan saya sangat menikmatinya.
Lena dan Claire menatap kami dengan penasaran. Meskipun mereka tidak memahami seluk-beluk percakapan kami, mereka merasa ada yang salah dengan itu.
Aku tersenyum meyakinkan dan mengangguk kepada mereka.
Beberapa menit kemudian, kami sampai di tempat tujuan.
Tetapi ketika saya meninggalkan kereta, saya disambut oleh empat tatapan dingin.
"Apa yang kamu lakukan di sini?"
Melihat seseorang yang tak terduga, aku mengangkat bahu.
"Lama tidak bertemu denganmu, kakak laki-laki."
......
......
......
Gua Tersembunyi adalah salah satu tempat paling mewah di ibu kota.
Menjadi milik keluarga Carmell, salah satu dari tiga keluarga terkuat kekaisaran, Gua Tersembunyi dapat dianggap sebagai tempat kebanyakan bangsawan pergi ketika mereka mencari hiburan.
Dari restoran eksotis, hingga teater, dari toko perhiasan, hingga toko binatang buas; Gua Tersembunyi memiliki hampir semua yang diinginkan oleh seorang bangsawan. Satu-satunya pengecualian adalah seks dan budak, tetapi saya tidak akan terkejut jika tempat-tempat dengan itu ada di suatu tempat yang tersembunyi dari mata publik.
Karena itu, banyak bangsawan menggunakan Gua Tersembunyi sebagai tempat untuk bertemu dan membicarakan topik penting.
Jadi, saya tidak terlalu terkejut ketika melihat kakak tertua saya di sini.
"Lama tidak bertemu denganmu, kakak laki-laki." Aku tersenyum padanya dengan nada hormat palsu.
Alan mengerutkan alisnya saat melihatku. "Apa yang kamu lakukan di sini, Claus?"
"Aku datang dengan Lena. Kenapa, ada masalah?"
"… Tidak ada."
Aku tersenyum dalam hati melihat reaksi Alan. Sepertinya dia ada di sini untuk sesuatu yang penting atau dia tidak akan bereaksi seperti ini.
Saya kemudian mengalihkan pandangan saya ke tiga orang lainnya di sini.
Semuanya adalah pembebasan. Yang pertama adalah Earl Carson Riea, saudara Permaisuri Lilia. Gadis di sebelahnya adalah putri pertamanya, Louise.
Orang terakhir berdiri di samping kakak laki-lakiku. Itu adalah seorang wanita berusia sekitar dua puluh tahun dengan sosok yang cantik, rambut pirang lembut dan mata cokelat.
Dia adalah tunangan Alan, Christine Hera.
Earl Carson menatapku mengerutkan kening. Dia kemudian menatap istrinya dengan tatapan bertanya.
"Kami bertemu mereka di jalan dan Claire meminta mereka untuk ikut dengan kami." Mia menjelaskan tanpa daya. Earl Carson mengangguk mengerti dan menatap kami. "Senang bertemu denganmu lagi, pangeran, putri. Kalian berdua telah tumbuh menjadi pria muda yang baik dan wanita muda yang baik."
"Terima kasih banyak kepada Earl Carson atas pujian Anda." Aku membungkuk sedikit ke arahnya. "Kuharap kita tidak mengganggu apa pun."
"Tentu saja tidak. Lagipula, kamu datang untuk melihat atraksi baru bersama kakakmu, kan?"
"Ya."
"Begitu. Claire juga telah menggangguku selama beberapa waktu untuk datang ke sini. Aku senang dia bisa menikmati atraksi bersama teman-temannya."
Seperti yang diharapkan dari seorang politisi yang cerdik. Earl Carson hanya membutuhkan beberapa kata untuk memaksaku pergi bersama Claire dan Lena.
Sekarang dia menunjukkan bahwa tujuan saya di sini adalah untuk menemani Lena dan Claire, akan sulit bagi saya untuk menemukan cara untuk mengganggu apa pun tujuan mereka di sini.
Sepertinya pertemuan mereka di sini lebih penting dari yang kukira. Biasanya, seseorang yang sangat berpengalaman seperti sang earl akan menunda pertemuan mereka alih-alih mengirimku pergi. Jika dia tidak melakukannya, itu berarti apa pun yang mereka lakukan di sini terlalu penting untuk ditunda atau mereka akan bertemu seseorang yang penting.
Apapun alasannya, saya tertarik untuk mempelajarinya.
Tentu saja, saya tidak akan memaksa untuk menemani mereka. Aku tidak begitu bodoh. Selain itu, saya memiliki cara yang lebih baik untuk belajar tentang apa yang akan mereka lakukan.
"Yah, aku tidak ingin mengganggu percakapanmu, jadi aku dan Lena pergi." Aku mengangguk ke arah Earl Carson dan berjalan pergi sambil menarik Lena bersamaku.
"Tunggu! Aku juga pergi!" Claire melompat dengan gembira dan mengikuti kami. Melihat itu, Mia mengerutkan kening dan menghela nafas tak berdaya. "Louise, pergilah bersama mereka."
Louise sedikit terkejut, tapi dia mengangguk. "Ya ibu."
Setelah kami pergi, mereka saling memandang dan berjalan menuju sebuah restoran.
Tentu saja, tidak ada yang menyadari bahwa saya telah meninggalkan sepotong jiwa saya di tubuh Nyonya Mia.
…
"Apa yang kamu lakukan di sini?" Louise bertanya dengan tatapan dingin saat kami cukup jauh dari orang tuanya.
"Seperti yang kamu lihat, aku menemani adikku hari ini." Saya membalas.
"... Aku bukan idiot. Kamu tahu bahwa ayah akan ada di sini dan kamu memutuskan untuk datang meskipun itu!"
"Apa yang kamu khawatirkan? Dia tidak akan menemukan apa-apa." kataku acuh tak acuh.
"Kamu... Jika kamu tidak lebih kuat dariku, aku akan melawanmu sampai mati!"
"Hahaha, aku tidak keberatan bertarung lagi." Aku menyeringai dan membiarkan mataku menjelajahi tubuh Louise.
Louise memutar matanya dan menatapku dengan tatapan menghina. "Bermimpilah. Itu tidak akan terjadi lagi."
Hahaha, kita lihat saja.
Mendengar percakapan kami, Lena dan Claire menatap kami dengan rasa ingin tahu.
"Kalian berdua tampak lebih dekat dari sebelumnya." Claire berkata dengan rasa ingin tahu.
"Kami tidak dekat!" "Kami jauh lebih dekat sekarang."
Mendengar dua jawaban kami yang sangat berbeda, Claire semakin penasaran.
Aku terkekeh dan menjelaskan pada peri berambut perak. "Kami menjadi teman setelah pertarungan terakhir kami. Pernahkah Anda mendengar pepatah bahwa pertempuran membantu orang menjadi lebih dekat? Tentu saja, pertarungan kami sangat intens."
Louise tersipu dalam dan menatapku dengan marah.
Lena, di sisi lain, menggunakan tatapan penuh kecurigaan untuk melihat kami berdua.
"Kakak, dia juga?" Tanya Lena dengan kening berkerut.
Senyum geli muncul di wajahku. Aku memukul dahi Lena dengan jari tengahku dan terkekeh.
"Apa yang kamu katakan, gadis kecil. Tidak semua teman wanita yang saya miliki memiliki hubungan dengan saya."
"Begitukah? Tapi kenapa aku merasa kalian berdua terlihat sangat intim..."
Lena, intuisi yang menakutkan...
Claire mendengar percakapan kami dan menatap adiknya dengan curiga. Louise benar-benar merah. Dia terbatuk untuk menyembunyikan kecanggungannya dan buru-buru mengubah topik pembicaraan.
"A-Ngomong-ngomong, ayo cepat. Kudengar atraksi baru ini sangat populer sehingga kamu harus menunggu lama sebelum masuk."
Gadis, ada dua bangsawan dan dua wanita muda yang kuat di grup ini. Tidak ada yang akan berani membuat kita menunggu. Jika Anda ingin mengubah topik, cari cara yang lebih baik.
Lihat, bahkan Lena dan Claire menatapmu dengan curiga.
.....
.....
.....
Earl Carson, Pangeran Alan, dan yang lainnya tiba di restoran mewah diikuti oleh penjaga dan pelayan masing-masing.
Begitu mereka sampai di restoran, dua pelayan menyambut mereka dengan hormat dengan membungkuk.
"Yang Mulia, Earl, tolong ikuti kami." Kata salah satu pelayan.
Earl dan pangeran mengangguk dan mengikuti para pelayan.
Mereka dibawa ke kamar pribadi di lantai terakhir, jauh dari telinga orang lain dan cocok untuk pertemuan rahasia.
"Tuan muda dan nona Alice sedang menunggumu di dalam." Kata pelayan itu. Earl Carson mengangguk dan mulai memasuki ruangan diikuti oleh pangeran yang lain. Masing-masing dari mereka diikuti oleh pelayan pribadi, sehingga total delapan orang memasuki ruang pribadi.
Ketika mereka masuk, mereka melihat seorang pemuda dan seorang gadis berambut putih duduk di depan sebuah meja. Seorang pria tua dan seorang ksatria wanita muda berdiri di belakang gadis berambut putih, dan seorang wanita yang tampak sedingin es berdiri di belakang pria muda itu.
Melihat kelompok itu masuk, gadis dan pemuda itu berdiri dengan hormat. Gadis berambut putih itu membungkuk dengan anggun dan tertawa kecil.
"Yang Mulia Alan, Earl Carson, senang bertemu dengan Anda."
"Kesenangan adalah milikku, Nona Alice." Pangeran Alan menjawab. Matanya bersinar dengan tatapan terpesona ketika dia melihat kecantikan gadis berambut putih yang sakit-sakitan. "Kamu jauh lebih cantik daripada terakhir kali kita bertemu."
Alice menutup mulutnya dan terkikik polos. "Yang Mulia juga menjadi jauh lebih tampan." Dia kemudian melihat sekilas ke Christine (tunangan Alan) yang jelas-jelas tidak senang dan cahaya aneh melintas di matanya.
"Izinkan saya untuk melakukan perkenalan." Mengganti topik, Alice menatap pemuda di sampingnya. "Tuan muda ini adalah Albert Carmell. Dia tiba di ibu kota baru-baru ini atas nama keluarganya dan menerima undangan saya untuk pertemuan ini."
Pemuda itu tersenyum. "Bagaimana aku bisa menolak undangan wanita cantik seperti Miss Alice?"
Alice terkikik dan tetap diam. Pangeran, di sisi lain, menatap pemuda itu dalam-dalam.
Earl Carson mengangkat alisnya ketika dia mendengar nama pemuda itu. "Jadi tuan muda Albert adalah seseorang dari keluarga Carmell ya. Ini menjelaskan sikap tuan muda Albert yang luar biasa."
"Kau menyanjungku, Earl Riea."
Kelompok itu kemudian memulai beberapa pembicaraan kecil tentang topik yang berbeda dan berbincang dengan ramah. Segera, beberapa pelayan membawa berbagai macam hidangan dan minuman ke dalam kelompok.
Alice mulai makan dengan gembira, mencicipi sedikit dari setiap hidangan. Setelah itu, dia menatap earl dan bertanya dengan nada polos.
"Benar, Earl Carson, jarang sekali kamu datang terlambat ke rapat. Apa terjadi sesuatu?"
Yang menjawab adalah Pangeran Alan. "Tidak ada yang penting. Kami baru saja bertemu dengan adik laki-laki saya dalam perjalanan ke sini."
"Oh? Pangeran Bryan?"
"Tidak, itu Claus." Alan berkata dengan acuh tak acuh, tetapi kata-katanya membawa sedikit rasa jijik. "Dia datang untuk bermain di atraksi baru dengan adik perempuanku."
Mata Alice berbinar. Banyak pikiran melintas di benaknya dalam sekejap, menunjukkan ribuan hasil yang berbeda.
"Pangeran Claus ya. Aku pernah bertemu dengannya sebelumnya." Dia akhirnya berkata.
"Oh?" Earl Carlson menunjukkan ekspresi tertarik. "Apa pendapatmu tentang dia, nona Alice?"
Alice menunggu pertanyaan itu. "Sangat tampan dan misterius. Sebenarnya, aku ingin bertemu dengannya lagi." Dia tersenyum polos dan berbicara dengan sedikit rona merah di wajahnya. Ekspresinya adalah gambaran sempurna dari seorang gadis yang sedang jatuh cinta berbicara tentang naksirnya.
Keheningan yang canggung jatuh ke dalam ruangan. Pangeran Alan dan tuan muda Albert mengerutkan alis mereka dengan tidak senang. Earl Carson, di sisi lain, sepertinya sedang memikirkan sesuatu.
"... Memikirkannya, dia benar-benar pemuda yang menarik." Mia, yang tidak berbicara dari awal, tiba-tiba membuka mulutnya. "Meskipun saya berbicara dengannya hanya beberapa menit, saya merasa dia tidak sederhana."
Earl Carson memandang istrinya dengan ragu. "Mengapa menurutmu begitu?"
"... Entahlah, hanya perasaan. Benar, dia memintaku untuk berterima kasih atas hadiah yang kau kirimkan untuknya."
"Hadiah? Hadiah apa?" Earl mengerutkan alisnya.
"Saya tidak tahu. Dia tidak menjelaskan."
Earl memasang ekspresi berpikir. Kata-kata Claus sepertinya menunjukkan sesuatu, tetapi tidak peduli berapa lama dia berpikir, dia tidak dapat membedakan apa pun.
Pangeran Alan, melihat tatapan tertarik Alice dan ekspresi serius pamannya, mau tidak mau menyela.
"Kamu terlalu melebih-lebihkan dia. Sebenarnya, hanya dengan fakta bahwa dia memilih waktu seperti ini untuk bermain-main dengan adikku berarti dia tidak memiliki masa depan yang baik. Siapa pun, setelah mengetahui bahwa dia akan diasingkan di lima tahun, akan mencoba mencari cara untuk menghindari pengasingan. Tapi adikku itu masih datang untuk melihat atraksi terbaru gua tersembunyi. Atau dia sangat percaya diri dengan kemampuannya, atau dia bodoh." Senyum mengejek muncul di wajah Alan.
Mata Alice bersinar dengan cahaya yang licik. "Atraksi baru ya. Kudengar itu adalah array yang menggunakan ilusi untuk mensimulasikan musuh."
"Itu benar." Tuan muda Albert berkata dengan sedikit bangga. "Itu dibuat oleh master array keluarga kami untuk melatih pasukan kami.
Ilusi sangat realistis dan menyerang orang-orang di dalam array menggunakan banyak metode berbeda. Meskipun mereka tidak dapat menyebabkan cedera apa pun, perasaan saat Anda melawan mereka sangat nyata."
Alice menyeringai. "... Namun, menurutku atraksi itu agak berbahaya."
"Oh? Kenapa?" tanya Albert.
"Begini... Seorang pembunuh bisa menggunakan ilusi sebagai penutup untuk membunuh targetnya dan kemudian melarikan diri tanpa ada yang menyadarinya."
"Hah? Sekarang setelah kamu mengatakannya, mungkin itu mungkin. Kurasa aku harus memberi tahu keluargaku tentang itu." Albert tersenyum pada Alice, tetapi jelas bahwa dia tidak menganggap serius kata-katanya.
Namun, orang lain melakukannya.
Tanpa ada yang memperhatikan, pelayan di belakang pangeran pergi sejenak sebelum kembali.
Melihat itu, Alice tersenyum nakal, tapi senyumnya menghilang di detik berikutnya.
Dia kemudian melihat pangeran dan earl dan membuka bibirnya.
"Earl, pangeran, saya pikir sudah waktunya bagi Anda untuk memberi tahu kami mengapa Anda mengundang kami ke sini?"
Pangeran Alan memandang sang earl. Begitu melihatnya mengangguk, sang pangeran menarik napas dalam-dalam.
"... Seperti yang Anda tahu, saya terpilih sebagai putra mahkota beberapa hari yang lalu, jadi saya perlu menjalin hubungan dengan keluarga bangsawan yang berbeda. Pikirkan makan ini sebagai kesempatan untuk berbicara tentang kerja sama masa depan antara keluarga Anda dan kekaisaran. ."
"Mmm ... Namun pangeran, saya pikir Anda tidak memenuhi syarat untuk berbicara tentang bekerja sama dengan keluarga saya."
Pangeran Alan membeku. Dia menatap Alice dan menyipitkan matanya tajam. "... Mau menjelaskan alasannya?"
"Bagaimanapun, kaisar masih hidup dan muda." Alice menatap tepat ke mata pangeran Alan dan tersenyum mempesona. "Dengan usia kaisar, dia bisa hidup dengan mudah 40 tahun lagi."
Melihat Alan, sang earl, dan tuan muda Albert, Alice terkekeh pelan.
"... Dan jika kaisar tidak mati, tidak ada orang lain yang bisa menjadi kaisar."
Anehnya, tidak ada yang menemukan sesuatu yang salah dengan kata-katanya.
......
......
......
Seringai tanpa sadar muncul di wajahku. Saya tidak pernah mengharapkan panen seperti itu ketika saya meletakkan sebagian dari jiwa saya pada Mia.
Saya harus mengakui bahwa Alice sangat berani. Sebagai gadis berusia 16 tahun, dia berani memanipulasi orang-orang seperti Putra Mahkota dan Earl Carson. Lebih jauh lagi, dia berani berbicara tentang membunuh kaisar di siang hari yang cerah.
Dan bagian terbaik dari semua itu adalah, tidak ada orang di ruangan itu yang menyadari kesalahan situasi.
Itulah mengapa para peramal sangat menakutkan. Kemampuan mereka untuk memanipulasi orang dan melihat melalui nasib dunia memungkinkan mereka untuk mencapai tujuan mereka tidak peduli betapa sulitnya itu. Terlepas dari seberapa banyak Anda berjuang, pada akhirnya, Anda akan menyadari bahwa setiap tindakan Anda adalah bagian dari rencana pelihat sepanjang waktu.
Lebih buruk lagi, beberapa orang bahkan tidak menyadari bahwa mereka bukanlah pion yang tidak berharga sampai hari mereka mati.
Saya pikir saya harus berbicara dengan gadis itu segera. Saya tidak suka ketika saya termasuk dalam plotnya.
Tentu saja, untuk seseorang dengan levelku, tindakannya saat ini tidak lebih dari permainan anak-anak.
Seorang pelihat yang benar-benar kuat tidak dapat dilacak atau dideteksi dan dapat memanipulasi seluruh dunia di telapak tangannya.
Setelah saya memastikan bahwa kelompok Alice tidak membicarakan hal penting lainnya, saya berhenti memperhatikan percakapan mereka dan berkonsentrasi pada jalan-jalan dengan saudara perempuan saya dan dua sepupu tiri.
"Tingkat kesulitan apa yang akan kamu pilih?" Seorang anggota staf bertanya kepada kami dengan sopan.
Lena dengan bersemangat mengangkat tangannya. "Kesulitan tertinggi!"
Pipi anggota staf berkedut. "Yang Mulia, tingkat kesulitan tertinggi akan memiliki musuh delapan lapis. Saya merekomendasikan tingkat kesulitan yang lebih rendah."
"Ayolah, itu hanya ilusi. Tidak akan terjadi apa-apa." Lena bersikeras.
Melihat itu, pria itu menatapku meminta bantuan. Aku tertawa kecil. "Ikuti pengaturan putri. Jangan khawatir, tidak akan terjadi apa-apa."
Wajah pria itu berubah pahit. "Saya mengerti." Dia kemudian memasukkan mana ke dalam array dan mengatur kekuatan musuh.
Ngomong-ngomong, anggota staf ini sendiri cukup kuat. Tidak setiap hari Anda melihat praktisi lapis kesepuluh bekerja di tempat seperti ini.
Betapa diharapkan dari keluarga Carmell, salah satu dari tiga keluarga terkuat di kekaisaran dan keluarga dengan kekuatan militer tertinggi.
Anggota staf kemudian menjelaskan kepada kami mekanisme permainan. Seluruh array adalah labirin sepanjang satu kilometer. Di dalam labirin, kita akan menghadapi musuh mulai dari monster lapis pertama terlemah hingga monster kuat delapan lapis.
Musuh terbuat dari ilusi, jadi serangan mereka tidak akan benar-benar menyakiti kita. Sebaliknya, setiap kali kita menerima serangan, kesadaran kita akan menerima kejutan. Jika serangannya mematikan, maka pikiran kita akan mati dan kita akan pingsan.
Tujuan dari permainan ini adalah untuk mencapai ujung labirin dalam waktu kurang dari satu jam. Jika kami pingsan sebelum mencapai akhir atau gagal menyelesaikan sebelum waktu berakhir, maka seorang anggota staf akan datang untuk kami dan membawa kami keluar.
Cukup sederhana, tetapi sangat menakjubkan pada saat bersamaan. Orang yang merancang susunan ini layak dianggap jenius. Bahkan bagi saya, mendesain sesuatu seperti ini membutuhkan sedikit kerja keras.
Gadis-gadis, terutama Lena dan Claire, terlihat sangat bersemangat setelah mendengar penjelasannya. Louise sudah memiliki pengalaman bertarung yang sebenarnya, jadi dia tidak terlalu bersemangat. Tetapi bahkan dia tampak bersemangat untuk menghadapi musuh lapis kedelapan, meskipun itu hanya ilusi.
Setelah menerima sinyal staf, kami memasuki array.
Seketika, lingkungan kami berubah.
Alih-alih suasana Gua Tersembunyi yang meriah, kami muncul di gua yang gelap dan lembab. Penglihatan kami dikurangi seminimal mungkin dan suara-suara aneh dapat terdengar dari waktu ke waktu.
Sejujurnya, suasananya agak menindas.
Lena dan Claire menggigil. Bahkan Louise berjalan sedikit lebih dekat denganku. Aku melihat mereka dan menggelengkan kepalaku dengan geli.
Sekarang saya merasa seperti seorang pria yang membawa pacarnya ke dalam rumah hantu.
"... Betapa gelapnya." Lena berbisik pelan dan meraih ujung bajuku. Claire bahkan lebih berani dan meraih tanganku secara langsung. Ketika Louise melihatnya, dia mengerutkan alisnya dan menatapku dengan tatapan memperingatkan.
Aku tersenyum pahit. Gadis, apakah menurutmu aku akan meletakkan tanganku di setiap gadis yang kulihat?
… Oke, saya benar-benar punya ide tentang peri kecil ini, tetapi itu tidak berarti Anda harus begitu curiga.
Aku memutuskan untuk mengabaikan tatapan tajam Louise dan melanjutkan berjalan dengan gadis-gadis itu.
Sebelum berjalan 100 meter pertama, saya merasakan musuh pertama kami.
Saya telah menurunkan persepsi saya setidaknya untuk mencoba menikmati permainan, tetapi meskipun demikian, saya adalah orang pertama yang mendeteksi monster itu.
Namun, lihat monster itu dan aku memutuskan untuk tidak memberi tahu gadis-gadis itu tentang hal itu.
Ketiga gadis yang tidak curiga itu terus berjalan tanpa mendeteksi keberadaan monster itu. Sementara itu, monster mirip tikus merangkak perlahan melalui atap, mendekati kami dengan tatapan lapar.
Lalu tiba-tiba, monster itu melompat ke arah Lena.
*Screeeeeech!* Jeritan kelaparan disertai dengan serangkaian gigi setajam silet. Monster itu muncul seketika di depan Lena dan membuka rahangnya lebar-lebar.
"Kyaaaa!" Lena menangis ketakutan dan melompat mundur. Dia buru-buru menyulap panah es dan menembaknya ...
… Terhadap saya.
Saya buru-buru mendorong panah es dengan tangan saya, tetapi di detik berikutnya, sebuah pedang datang ke arah saya. Kali ini, Claire mengayunkan pedangnya tanpa melihat ke arah musuhnya.
Terlebih lagi, Louise menggunakan mantra AoE lapis keenam dengan panik!
Gadis-gadis, apakah kamu ingin membunuhku!?
Aku menangkis pedang Claire dengan gagang pedangku dan menghancurkan mantra Louise dengan peluru mana yang mentah. Pada saat yang sama, saya menendang tikus itu.
*Kyuuuuuu…* Tikus itu menangis kesakitan dan menabrak dinding. Detik berikutnya, itu berubah menjadi titik cahaya dan menghilang.
Melihat ketiga gadis itu, Lena memeluk lenganku dengan ketakutan, Claire masih mengayunkan pedangnya dengan gila-gilaan, dan Louise bersembunyi di belakangku.
… Aku tidak percaya tikus lapis kedua menakuti dua praktisi lapis keempat dan penyihir lapis enam.
.... Omong-omong, payudara Lena terasa lembut.