Karena hari ini weekend Melfa bangun agak siang, itu juga alasan Melfa tadi malam maraton drakor sebab dia tidak ada rencana keluar dengan para sahabat-sahabatnya.
Jam sudah menunjukkan pukul 9 pagi, dia bergegas menuju kamar mandi untuk mencuci baju dan menjemurnya, setelah selesai ia membereskan kostnya. Itu sudah menjadi kebiasaan Melfa, karena Melfa orangnya tidak suka tempat yang berantakan.
Setelah semua selesai dan Melfa sudah terlihat segar karena sehabis mandi, dia pun mengambil dompet untuk membeli makanan yang ada di warung depan gang.
Sehabis dari warung nasi Padang, Melfa kembali ke kostnya dan memakan makanan yang dia beli tadi.
🎏⛩️🎏
Jam sudah menunjukkan pukul setengah 2, karena bosan ia memilih melanjutkan maraton DraKor karena sudah hampir episode terakhir dan tak terasa sudah hampir 2 jam dia menonton drakor, karena sudah sore dan episodenya sudah berakhir dia pun memilih untuk mandi, setelah mandi dan berpakaian, dia melihat handphone yang tadi ia mode silent karena tidak ingin ada yang mengganggu. Saat di buka ia melihat ada pesan whatsapp masuk dari grup kelas dan dari pakpol Haykal.
Pertama ia membuka room chat dari grup kelas yang membahas tentang skripsi dan sidang, lalu beralih ke room chat dari pakpol Haykal.
Pakpol Haykal
||Melfa?
||Kamu sibuk gak?
Melfa membaca chat dari Haykal sambil tersenyum lalu melihat jam berapa dia mengirimkan pesan itu, ternyata sudah 2jam yang lalu, saat ingin membalas pesan tersebut Haykal yang tadinya offline sekarang online dan langsung mengirimkan pesan kepadanya.
Pakpol Haykal
||Kamu sibuk ya?
Melfa yang membaca itu langsung membalas pesan Haykal.
Enggak sih pak, emangnya kenapa|| ya?
🔷🔷
pakpol Haykal
||Nanti malem bisa keluar?
Melfa punya firasat bahwa Haykal akan mengajaknya kencan seperti yang dia lihat di drakor kemarin, sambil senyum senyum kesetanan Melfa mengetikkan pesan kepada Haykal.
Bisa pak bisa||
🔷🔷
Pakpol Haykal
||Nanti malem saja jemput jam 7 ya
Siap pak||
🔷🔷
Melfa meloncat kegirangan saat diajak keluar oleh orang yang ia kagumi, lalu ia memilih baju yang akan ia kenakan nanti malam. Pilihannya jatuh ke baju berlengan pendek warna pink fanta dan di paduka dengan rok Levis pendek berwarna hitam.
Lalu dia menyimpan pakaiannya dengan rapih, kemudian dia pergi memasak mie instan karena lapar.
🎏⛩️🎏
Jam sudah menunjukkan pukul setengah 7 malam dan Melfa pun sudah siap, tinggal menunggu Haykal yang sedang di jalan. tak butuh waktu lama Haykal pun sampai, lalu dia mengirimkan pesan kepada Melfa yang mengatakan bahwa ia sudah berada di gerbang kostnya.
Haykal yang berada di depan mobil sambil bersandar memandang Melfa lekat yang berjalan ke arahnya, sungguh wanita itu benar-benar cantik dan menggemaskan.
"Haii...pak" sapa Melfa
"Haii.. yaudah langsung jalan ya?" Ucap Haykal
"Iya" balas Melfa sambil tersenyum manis.
Sebelum masuk ke dalam mobil, Haykal membukakan pintu untuk Melfa sambil memegangi atas kepala Melfa berjaga-jaga agar tidak kejedot atap mobil.
"Perlakuan kecil yang membuat jantung ketar-ketir" batin Melfa.
Setelah memastikan Melfa sudah memakai seatbealt, Haykal berjalan memutar menuju kursi kemudi tak lama mobil pun pergi meninggalkan pelataran kost Melfa.
🎏⛩️🎏
• Didalam mobil
"Kita mau kemana pak?" Tanya Melfa.
"Ke taman kota aja gimana? Mumpung weekend biasanya rame" ucap Haykal menengok ke arah Melfa sekilas sambil tersenyum.
"Hemm..boleh"
"Emang bapak lagi gak sibuk ya?" Sambung Melfa.
"Saya lagi gk sibuk, kalo sibuk juga saya gk akan ngajak kamu hehe"
"He..he..he.. iya juga yah, emang pacarnya bapak kemana?"
"Kepoo.."
"Dih, najisun"
"Jangan manggil bapak lah..umur saya paling, gk beda jauh sama kamu"
"Sayakan menghormati bapak sebagai polisi, emang umur bapak berapa?saya 21"
"Saya 24"
"Beda 3 tahun ternyata" gumamnya.
25 menit kemudian mereka sampai di taman kota, setelah mencari tempat parkir yang pas barulah mereka turun, seperti biasa Haykal membukakan pintu untuk Melfa, kemudian barulah mereka berjalan ke taman tersebut.
"Saya baru tahu loh pak ada taman disini, rame banget lagi" ucap Melfa sambil melihat sekeliling.
"Iya,, biasanya kalo weekend itu rame, di sana juga ada stand jajanan, baju sama aksesoris juga"
"Wiih keren,, tempatnya juga lumayan sih pak, dari yang muda sampe yang tua juga pada ke sini"
"He'em,, mau keliling dulu atau cari makan dulu?" Tanya Haykal.
"Keliling dulu aja deh pak,, nanti kalo makan dulu bega perutnya dibuat jalan-jalan"
"Yaudah okey"
Lalu mereka pun berjalan mengelilingi taman kota, saat berjalan Melfa melihat ada satu tempat yang bagus untuk berfoto, lalu dia pun berhenti.
"Bentar pak, saya mau selfi kayanya di sini bagus" ucap Melfa.
Haykal tersenyum sambil menggelengkan kepalanya melihat tingkah Melfa.
Setelah 5 kali berganti gaya Melfa meminta di fotokan full body oleh Haykal.
"Pak tolong fotoin full body dong, saya mau pamer ke temen-temen saya" ucap Melfa sambil menyerahkan handphonenya.
Haykal tersenyum saat mendapatkan ide, dia memanggil orang yang lewat untuk meminta tolong di fotokan, setelah mendapat anggukan dia pun berjalan menuju Melfa, sedangkan Melfa yang melihat Haykal mengobrol dengan orang yang lewat dan memberikan handphonenya pun bingung ditambah lagi dengan Haykal yang menghampirinya.
"Loh kok malah.." ucap Melfa saat Haykal sudah didepannya.
"Kenapa? Masa foto gak ngajak-ngajak saya sih"
Lalu Haykal mengambil posisi disampingnya sambil tangannya memeluk pinggang Melfa dengan mesra sambil tersenyum, serta satu tangan yang dimasukkan ke dalam saku. Melfa yang kaget langsung menatap wajah Haykal dari samping sambil mendongak karena tingginya yang sebatas kuping Haykal, sedangkan Haykal menatap ke arah kamera.Orang yang lewat tadi langsung memotret kejadian itu.
Ckrek..
Satu foto sudah diambil
Ckrek...
Satu foto lagi dengan gaya yang sama tapi saling tatap
Ckrek....
Lagi, dengan gaya yang bebas. Setelah foto-foto dan capek berkeliling, mereka memutuskan untuk membeli makanan.
"Kamu mau makan apa?" Tanya Haykal.
"Saya mau ketoprak boleh pak?"
"Siap komandan, laksanakan" ucap Haykal sambil hormat, lalu Haykal langsung mendekati stand makanan ketoprak yang tidak jauh dari mereka.
"Bu ketoprak 2 ya, yang 1 pedes 1 lagi.. sebentar"
Melfa benar-benar merasa sport jantung saat berdekatan dengan Haykal, apa lagi dengan perlakuannya.
"Mel ketopraknya pedes gk? Minumnya apa?" Tanya Haykal.
"Pedes, es jeruk ya pak"
Lalu Haykal kembali berbicara kepada penjual ketoprak tersebut, setelah itu Haykal mengajak Melfa duduk lesehan di rerumputan taman sambil berbincang.
"Rencana lulus mau kemana?" Tanya Haykal.
Haykal yang melihat Melfa sedikit tidak nyaman duduk karena menggunakan rok, langsung membuka jaketnya dan memberikannya ke pangkuan Melfa, Melfa tersenyum melihat ke pekaan Haykal.
"Terimakasih" ucapnya sambil tersenyum.
"Jadi, kamu sehabis kuliah mau kemana?"
"Pengen kerja dulu pak"
"Hem..gk mau nikah dulu?" Godanya.
"Mau lah tapi nanti pak, kalo udah ada jodohnya hihihi, tapi saya pengen ngerasain kerja dulu takutnya nanti pas udah nikah gk dibolehin kerja sama suami heheh"
"Ouh gitu" jawab Haykal sambil mengangguk.
"Bapak sendiri gak ada niatan buat nikah? Secara bapak kan ganteng, pekerjaan juga udah ok, mapan, yaa insyaallah idaman lah"
"Secara gak langsung kamu bilang saya ganteng, mapan, idaman" godanya.
"Ish! Apa si" ucap Melfa sambil malu-malu.
"Kalo untuk calon si insyaallah saya udah ada, tapi dia masih pengen kerja dulu setelah lulus kuliah"
"Wah sama dong, eh, tapi tunggu, berarti bapak udah mau nikah? Kok ngajak saya keluar? Duh pak, nanti kalo saya dituduh macem-macem gimana, duh Gusti nu agung.." ucap Melfa panjang lebar.
"Tenang aja dia gk bakalan mikir macem-macem kok"
"Oh iya wisuda kapan?" Lanjutnya.
"Kalo sidang lulus, Aamiin.., pengajuan wisuda sekitar 2 bulan lagi mungkin"
"Ouh gitu"
Lalu tak lama pesanan mereka datang dan mereka pun makan dengan tenang.
🎏⛩️🎏
"Makasih ya pak" ucap Melfa saat sudah sampai kost. Setelah selesai makan tadi mereka memutuskan untuk langsung pulang.
"Iya, kalo gitu saya langsung pulang ya, kamu langsung tidur jangan begadang"
"Iya pak"
Haykal langsung memasuki mobil, sebelum pergi ia membunyikan klakson mobil dan dibalas lambaian tangan Melfa, kemudian Melfa pun masuk kedalam kost, lalu bersih-bersih dan rebahan sambil membuka aplikasi WhatsApp untuk memamerkan fotonya bersama Haykal.
Grup kurir shopee COD
(Send a picture)
Masyaallah.. ganteng banget anak orang
🔷🔷
- Saddam
|
|Anjir, orang lewat lu ajak poto Mel?
-Jeje
||Masyaallah gantengnya anak ayah bunda
- Gavin
||Siapa itu?
- Lita
||Mel, gw tau lu jomblo, tapi gk usah sampe orang lewat lu ajak poto.. seenggaknya, malu bego
- Dareen
||Lita, Ya ampun kasur
||*Kadar
||*Karar
||*Kasar
||Anying typo mengkedel
||*Kezek
||*Kewsek
||*Kesel
||Anir udah lah laper gw mo balik aja
||Astaghfirullah...typo meresahkan
||*Anjir * baper
||Alhamdulillah njebut, udah gk typo lagi
||*Nyebut
||Bodo lah anying
Bhahah ngajak anjir||
Ngapak*||
Ngalak*||
Anjir typonya nular||
Ngakak*||
- Gina
||Ganteng anjir..
Itu yang gw bilang pak polisi ganteng| pas lagi ada Razia, yang gw bilang di| cafe
- Lita
||Lu hutang penjelasan sama gw!
- Saddam
||Ke gw juga!
- Gina
||2
- Dareen
||3
- Jeje
||4
- Gavin
||5
Belajar berhitung kah anak-anak☺️?|
🔷🔷
Ini nih definisi pengen ngetik tapi|| udah keduluan dan jawabannya sama, sama apa yang mau lu ketik
🔹🔹
-Dareen
||Yups tul
besok di kampus ajalah, mo||
tidur dah malem
Setelah itu Melfa mematikan handphonenya lalu memejamkan mata karena sudah mengantuk.
<°°••°°>
Jangan lupa tinggalkan jejak
"karena sesungguhnya vote itu tidak dilarang dan juga tidak berbayar"
Sekian terimagaji.