Lalisa gila kamu ya !!!
Hahaha mampus kamu jungkook , ketawa lisa menggelegar di sepanjang koridor kampus.
Ok ok aku harus cari tempat persembunyian sekarang juga.
Hmm dimana ya , ah di gudang aja pasti aman.
Sialan lisa , awas aja kamu ya kalau ketemu tidak akan aku ampuni.
Kenalkan namaku jeon jungkook , umurku 20 tahun , kuliah di SNU korea dan musuhku yang paling menyebalkan bernama lalisa manoban umur dan kuliah sama sepertiku tetapi beda jurusan.
Kenapa dia menyebalkan, karena hampir setiap hari kita berantem dan saling mengerjai , contohnya seperti sekarang lokerku di kasih makanan basi yang baunya mantap bukan main sampai pengin muntah.
Akan aku cari ke mana pun kamu pergi lisa , tetapi sudah setengah jam nyari lisa tidak ketemu-temu.
Hufftt, sembunyi dimana sih itu bocah.
Coba tanya deh siapa tau ada yang lihat , nah itu ada sahabat lisa .
Rose panggil jungkook , eh ya jung ada apa?
Kamu lihat lisa tidak ?
Aku cari dari tadi tetapi tidak ketemu.
Nanti tunggu dulu aku ingat-ingat sabar ya jung , ok jangan kelamaan rose lemotnya.
Hehe ya maaf jung , aku kan pelupa.
Aahh ya aku ingat, tadi kayanya lisa lari ke arah sana deh terus buru-buru gitu kaya lagi di kejar orang , apa jangan-jangan berantem lagi ya sama kamu jung.
Ok terima kasih , hus jangan berisik dan jangan kepo , jungkook berjalan ke arah yang rose tunjuk.
Ish kalian ini selalu aja gitu,apa tidak cape hah dari dulu tidak ada akurnya teriak rose.
Sudah lah aku juga tidak peduli mending ke kantin laper.
Ini kan arah menuju ke gudang ucap jungkook pelan.
Bagus lisaya , kamu sudah terpojok tidak akan bisa kabur dariku senyum miring.
Sampailah jungkook didepan pintu gudang dan saat di buka , kenapa tidak bisa apa pintunya macet atau di kunci.
Lisa yang sedang di dalam gudang kaget , karena di luar ada yang sedang mencoba membuka pintu.
Aduh gawat jangan-jangan jungkook tau lagi aku ngumpet disini , gimana nih .
Tetapi lisa tidak sengaja menyenggol tumpukam kardus di atas meja sampai jatuh ke lantai , gubrak.
Tuh kan pakai acara nyenggol segala lagi , pasrah aja deh kalau ketahuan jungkook.
Ahh bunyi benda jatuh dari dalam , ternyata benar kamu sembunyi di dalam gudang lisaya.
Jungkook berjalan mundur lalu lari dengan cepat mendobrak pintu , brak pintu terbuka lebar.
Hai jungkook sayang , lisa mendengus dan memutar bola matanya jengah dan pasrah kalau jungkook mau balas dendam.
Jungkook melangkah masuk kedalam gudang dan menutup pintunya kembali lalu maju ke arah lisa dengan senyum menyebalkan dan senang melihat gaya lisa yang duduk di atas meja kaki di silangkan membuat rok pendek lisa lebih naik ke atas memperlihatkan paha mulusnya yang putih bersih dengan baju yang juga memperlihatkan perut rata dan payudara yang besar dan sintal.
Jungkook berhenti tepat di depan lisa dan berbisik tepat di telinga lisa , kau menggoda ku lisaya dengan gayamu yang seperti ini lalu menjilat telingan lisa.
Tubuh lisa langsung mendesir aah , lisa mendesah pelan , jung aku selalu tahu kau akan balas dendam seperti apa terhadapku.
Gadis yang pintar ucap jungkook.
Tangan jungkook tidak tinggal diam meraba kaki dan membukanya membuat jungkook sekarang berada di tengah kaki lisa dan meraba lagi ke paha menuju vagina lisa lalu menekannya, mengusapnya.
Aahhh jung , kenapa sayang nikmat hmm mau yang lebih.
Ma mau jung , ucapan lisa terbata saking tidak tahan menahan gelojak nafsunya yang mulai naik.
Kamu sudah ba , ucapan jungkook terpotong karena lisa tiba-tiba mencium bibir jungkook dengan cepat dan jungkook pun membalas sama cepatnya penuh nafsu .
Ya beginilah mereka berdua , di depan semua orang mereka seperti tom n jerry tetapi di belakang mereka saling menghangatkan di atas ranjang.
Sudah 6 bulan mereka memutuskan tinggal bersama di apartemen jungkook.
Jungkook lisa melepaskan ciuman mereka , gimana lisa mau lanjut disini atau di apartemen , disini saja jung mencoba pengalaman baru pasti menyenangkan.
Baiklah kalau itu maumu .
Mereka berdua berciuman kembali dengan tangan jungkook meraba badan lisa lalu masuk ke dalam baju bisa yang ternyata tidak memakai bh, jungkook tersenyum di sela-sela ciuman mereka.
Jungg ssssttt aahhh lisa mendesah karena tangan jungkook meremas memilin payudara lisa kanan kiri.
Baju lisa di lepas , ciuman jungkook turun ke leher lisa dan membuat tanda ke unguan di sana yang akan hilang beberapa hari.
Lalu turun lagi menuju bukit kembar lisa, mmmm lisa payudaramu enak sekali dan kenyal jungkook mengemut puting lisa kanan kiri.
Ssssstttt ahhhh terus jung i ini enak sekali geli tangan lisa meremas pelan rambut jungkook dan menekan ke payudaranya.
Mulut jungkook turun lagi ke perut rata lisa lalu tangannya melepaskan rok lisa ke bawah.
Sekarang lisa sudah naked dan di buat setengah tiduran di meja dengan tangan yang menumpu.
Kaki lisa di tekuk dan di buka lebar sama jungkook.
Muka jungkook sudah siap didepan vagina , lisa bau punyamu sangat harum membuatku selalu ketagihan lisa.
Jungkook mulai menjilat memainkan klitoris lisa dan 2 jari di masukkan kedalam vagina lisa mengocoknya maju mundur , tangan 1 nya lagi di payudara lisa meremas memilin putih lisa.
aahhh aaahhhh ahhhh ahhhh terus jung lebih dalam lagi sungguh ini enak jung , lisa sampai kewalahan sama kenikmatan yang bertubi-tubi.
Jung aku ma ma mau , aahhhhh desahan panjang lisa karena berhasil mengeluarkan cairan putih yang sudah di sedot habis oleh jungkook.
Lisa langsung tiduran di atas meja , tidak peduli kalau kotor , tetapi melihat jungkook yang masih pakaian lengkap lisa langsung duduk dan berusaha melepas pakaian jungkook.
Ihh curang , kamu masih berpakaian lengkap.
Kalau gitu buka dong sayang dan gantian puaskan aku.
Lisa turun dari meja dan jongkok di depan jungkook setelah melepas celananya.
Yups sekarang sudah sama-sama naked.
Lisa mengkulum kejantanan jungkook, mulut lisa penuh karena punya jungkook sungguh besar dan panjang.
Aahh aahhh sayang terus sayang mulut enak sekali sialan aahhh fuck , aku mau keluar sayang di percepat lagi.
Aahhhhh jungkook mengeluarkan sperma yang banyak dan di telan sama lisa.
Jungkook menarik lisa supaya berdiri , sayang nungging ya , lisa menurut dan tangannya pegangan meja.
Lalu jungkook memasukan kejantanannya ke dalam vagina lisa.
Aaaahhhhhhhh desah meraka berdua.
Aahhh aaahhhh ya terus jung , aahhh lisaya kamu nikmat sekali.
Aahhh jung terus lebih dalam lagi, jungkook memaju mundurkan dengan cepat.
Aahh ah ah ah ah ah , mmmm ya terus shit fuck nikmat.
Ohhh aaahhh lisaya .
Jung ahhh aku mau keluar , sudah berkali-kali lisa keluar.
Ok kita sama lisa , sssstttttt aaaaaaahhhhhh.
Jungkook mengeluarkan di dalam , tetapi lisa tidak takut karena selalu minum obat pencegah hamil.
Pakaianmu pakai lisaya kita pulang dan lanjut di apartemen.
Stop jung aku nanti ingin tidur saja ini sudah cape jung.
Aku tidak peduli lisaya , dendamku akan membuatmu sampai tidak bisa berjalan.
Hmmm lisa pasrah , percuma karena tidak akan menang melawan jeon jungkook si mesum tapi tampan dan hot.
End
Jangan lupa vote dan komen.
Terima kasih.