consequences (ft. lee know of...

By lyn99min

579 66 34

"lo jadian sama dia?" gue menoleh ke ka abin dengan ekspresi wajah kebingungan, "darimana lo tau?" ka abin te... More

intro
creep
sweet home
liar
sunrise
start of something

heaven

76 9 2
By lyn99min

tempat ini udah kek surga dunia.

pegunungan yang berjejer dengan indah, udara yang sejuk, pepohonan yang rimbun, jauh dari hiruk pikuk kehidupan perkotaan. pokoknya bagus banget!

sayangnya kali ini gue agak kesel karena harus ngebatalin janji gue sama temen-temen gue tadi. sesaat gue baru aja ngelangkahin kaki ke rumah gue, mama gue langsung nyuruh gue cepet-cepet siap-siap dan masukkin baju-baju gue ke koper.

karena gue bakalan nginep disana.

entah sampai kapan.

tapi kalo bisa sih gue mau secepatnya pulang karna gue mau ketemu temen-temen gue lagi mumpung mereka masih pada belum pergi.

sampai akhirnya mobil keluarga gue mulai melambat dan menuju ke arah rumah besar dekat perkebunan,

rumah nenek gue 

mobil keluarga gue berhenti di halaman rumah nenek  dan gue udah lihat banyak mobil-mobil lain yang udah parkir di depan rumah. tentunya, keluarga besar udah pada ngumpul di rumah nenek. jarang-jarang kita bisa ngumpul kek gini sih, biasanya cuman pas ada hari-hari besar aja.

"li, turun. bantuin mama ambil koper" ucap mama waktu mobil kami udah berhenti total. padahal, tanpa disuruh pun gue udah ada niatan buat ngebantu ngambilin koper mama.

gue langsung keluar mobil dan ngikutin mama dan papa yang sedang ngebuka jok mobil. 

"bantuin angkat yang ini" mama nunjuk koper merah mudanya yang segede gaban.

"ma, buat apasih ngebawa koper segede ini?" protes gue sambil ogah-ogahan nyentuh koper itu, berharap supaya gue gak dipaksa ngeangkat.

"mama mau nginep selama 2 bulan disini. makanya mama bawa banyak barang"

"hah? 2 bulan? terus aku gimana? aku kan harus siap-siap pindah"

"kamu nanti pulang aja duluan. diantar siapa kek. mama disini mau jaga nenek dulu" ucap mama gue sambil ngecoba ngeangkat koper merah mudanya. "ayo bantuin"

gue cemberut, kedua tangan ringkih gue masih berusaha ngebantu mama ngeangkat koper kelebihan muatan itu. jujur, gue gak ada makan sama sekali pas kesini karna abis dari sekolah gue langsung disuruh siap-siap sampai lupa makan. papa juga tadi ngebut supaya bisa sampai tepat waktu di rumah nenek dan gak kepikiran untuk singgah dulu buat makan, alhasil kami sekeluarga belum ada yang makan. bisa keliatan kok kalo mama sama papa juga agak loyo, apalagi gue yang kurus, ringkih, dan sering mau jatoh karena ketiup angin.

"aduh!" pekik gue waktu koper itu mau jatuh.

"sini saya bantuin"

tiba-tiba aja koper itu langsung keangkat sendiri dan beban gue langsung berkurang. gue mendongak mencari sumber suara.

tempat ini beneran surga ternyata.

buktinya ada malaikat di depan gue.

dia pastinya bukan manusia, mana ada manusia yang kek dia?

hidungnya mancung, kulitnya putih, matanya cantik, jawline dia sangat defined kek dipahat sama michelangelo. pokoknya wajah dia gabungan antara wajah maskulin dan wajah feminine, pretty but handsome at the same time. gak ada sih manusia yang wajahnya kek dia. bener-bener unreal. kek patung di museum yang tiba-tiba hidup dan berjalan terus mutusin buat jadi manusia.

eh manusia ga sih dia?

"eh lino? udah pulang ke indo ya?"

"iya tante"

dia ketawa dan tersenyum. dan tawa dia itu terdengar indah banget di telinga gue. suaranya juga selembut itu. gue kira suara dia bakalan berat, tapi ternyata enggak.

senyumnya?

manis banget. mungkin habis ini gue harus cek gula darah, siapa tau gue diabetes abis liat senyum dia.

"lho, kenapa? udah lulus kuliah?"

"belum, tan. masih cuti satu semester terus mutusin buat pulang ke indo aja selama cuti"

gue masih berdiri di sana. bengong. rasanya lidah gue kelu dan tubuh gue kaku. meski gue tau saat ini ada percakapan yang sedang terjadi di hadapan gue, gue gak bisa bergabung karena gue udah terpaku sama keberadaan manusia-gak-nyata yang ada di hadapan gue.

"ini ke kamar sebelah kamar nenek kan tante?"

mama ngangguk dan cowok yang mama gue panggil lino tadi langsung melangkah ke dalam rumah sambil ngeangkat koper segede gaban punya mama. sendirian!

gila, dia kuat banget lagi.

"kok bengong?" tanya mama gue dengan tiba-tiba.

"eh uhh"

"ini bantuin mama ngangkat koper yang lain lagi"

gue langsung ngebantuin mama ngeangkat koper yang lain, tapi pikiran gue masih kalut. pikiran gue masih tertuju ke lino.

lino.

ka lino mungkin? karena keknya dia lebih tua dari gue dan udah kuliah.

tapi, siapa sih ka lino sebenarnya?

dan ngapain dia di rumah nenek gue?

Continue Reading

You'll Also Like

523K 36K 41
WARNING ⚠ (21+) 🔞 Tidak ada deskripsi langsung baca saja. apabila tidak sesuai bisa langsung di skip. jangan meninggalkan komentar jahat kecuali ko...
2.2M 192K 50
"Aku benar-benar akan membunuhmu jika kau berani mengajukan perceraian lagi. Kita akan mati bersama dan akan kekal di neraka bersama," bisik Lucifer...
765K 35.5K 40
#Dewasa
299K 1.5K 17
WARNING 21+‼️ (Mengandung adegan dewasa) "Ughh..." Marina melenguh sambil mencengkram pergelangan tangan Willem. "Sakit, Will." "Kamu mendesah barusa...