"Bagaimana bisa kau baru berubah? Serigala akan berubah ketika umur-mu sudah 20 tahun. Kau akan mengalami perubahan di umur segitu. Kenapa kau baru berubah sekarang? Bukan-kah kau sudah hidup selama ratusan tahun?" Tanya Jay yang bingung.
"Aku juga tidak tau. Sungguh." Ujar Taeyong frustasi.
"Dan mengenai warna mata-ku? Kau tau apa warna mata-ku?" Tanya Taeyong penasaran.
"Biru. Kau itu Omega, ah lebih tepatnya hybird, dan sekarang sudah berganti menjadi Luna, pendamping hidup-ku, Alpha, dan mungkin kau akan menjadi ratu para serigala." Seru Jay.
Taeyong terkesiap mendengar ucapan Jay. "Luna? Ratu serigala? Pendamping hidup-ku? Ayolah! Aku sudah mempunyai pasangan!" Seru Taeyong, menolak seruan Jay.
"Seorang vampir? Kau itu ras serigala tidak ada sejarahnya bangsa serigala menyatu dengan bangsa vampir." Peringat Jay, di iringi kekehan.
"Tapi aku vampir!" Ujar Taeyong yang langsung menunjukkan taring-nya.
"Hybrid lebih tepatnya." Ralat Jay.
"Apakah kau lapar?" Tanya Jay, menaruh makanan untuk Taeyong ke atas meja yang ada di dalam ruangan. Lalu duduk di atas ranjang yang Taeyong tiduri.
Taeyong menggelengkan kepalanya. "Aku ingin pulang! Aku vampir! Aku tidak memiliki rasa lapar terhadap makan--" ucapan Taeyong terhenti ketika perutnya mengeluarkan suara.
Jay terkekeh mendengar suara keroncongan dari perut Taeyong. "Makan-lah. Makanan di sini sangat enak. Tenang saja, tidak ada racun di dalam sini. Aku tidak mungkin meracuni pasangan-ku sendiri." Ucap Jay.
"Aku ingin pulang! Bisakah kau mengantarkan aku pulang?!" Pinta Taeyong, di sertai rengekan memohon.
"Dan berakhir kau di bunuh? Apakah kau pikir pasangan vampir-mu itu menerima-mu setelah mengetahui fakta bahwa kau itu seorang serigala? Ah, hybrid tepat-nya." Seru Jay, menatap Taeyong dengan tatapan jengah.
Taeyong terdiam. Ia memgigit bibir bawahnya, memikirkan ucapan Jay. Ucapan Jay benar adanya! Kalau ia kembali? Ia bisa langsung di bunuh! Terlebih Jaehyun itu seorang raja! Dia tidak mungkin membiarkan seorang serigala ada di dalam kastil-nya. Kalaupun dia memperbolehkan Taeyong tinggal di dalam kastil, pasti para rakyatnya akan memprotes.
Jay tersenyum melihat Taeyong yang terdiam. Ia pun beranjak dari duduknya.
"Sebaiknya kau makan dulu. Setelah ini, aku akan membantu-mu mencari tau identitas-mu yang sebenarnya. Aku sangat bingung, sekaligus penasaran dengan diri-mu. Baru kali ini aku menemui seorang serigala yang memiliki ras vampir di dalam-nya dan tidak tau dia di klan mana, serta tidak tau asal usul-nya." Seru Jay.
"Kau mau ke mana?" Tanya Taeyong, menatap Jay yang ingin keluar.
"Aku harus berdiskusi mengenai peperangan yang akan terjadi. Tenang saja, aku tidak akan meninggalkan-mu. Kau pasangan-ku." Ucap Jay yang langsung pergi meninggalkan Taeyong.
Taeyong merengut kesal ketika Jay keluar! Padahal ia masih ingin menanyakan banyak hal kepada Jay.
"Peperangan? Jadi peperangan itu beneran akan terjadi?!" Seru Taeyong yang lansung cemas dan memikirkan Jaehyun.
"Jaehyun sedang apa di sana ya? Dia pasti kecewa melihat-ku yang ternyata musuh besarnya. Bagaimana dengan anak-anakku? Siapa yang akan mengurus mereka?" Gumam Taeyong.
Taeyong mempunyai 5 anak dari pernikahan-nya dengan Jaehyun.
Anak kandung? Tentu saja tidak! Apakah kalian ingat bahwa Vampir tidak bisa melahirkan?
Lalu, darimana asalnya kelima anak Taeyong? Taeyong mengambil kelima anak yang telah di buang dan tidak di harapkan kehadirannya oleh orang tuanya. Lalu di umurnya yang masih sangat kecil sekitar 5 tahun, Jaehyun mengubah mereka menjadi seorang vampir.
Namun anak Jaehyun dan Taeyong tidak berada di dalam satu kastil sekaligus. Hanya Jeno anak keduanya yang berada di dalam kastil.
Kelima anak Jaehyun dan Taeyong memang tidak di satukan, untuk menjaga-jaga apabila bangsa serigala menyerang, ada keturunan murni yang akan menggantikan kedudukan Jaehyun menjadi Raja.
Taeyong menghela nafasnya kasar, ia memeriksa tubuhnya, apakah ada yang luka atau tidak.
Namun ketika ia tengah memeriksa tangan-nya, ia menemukan sebuah tattoo di lengan bagian atasnya, dekat dengan bahun.
Tattoo bergambar kepala serigala yang di kelilingi bulan sabit.
(Tatoo Taeyong, anggap saja ada lengan atas tangan kanan Taeyong)
Taeyong mengerutkan dahinya heran. Ia tidak pernah membuat tattoo ini. Ia juga baru menyadari tattoo ini. Apakah tattoo ini timbul setelah dirinya berubah menjadi serigala?
Taeyong mengedihkan bahunya acuh. Mungkin Jay bisa menjawab pertanyaan-nya.
Yang hanya Taeyong bisa lakukan saat ini adalah menunggu Jay kembali. Ia tidak mungkin keluar dari ruangan ini.
---
Jika di sana Taeyong sedang memikirkan Jaehyun? Sama hal-nya dengan Jaehyun saat ini.
Jaehyun tengah memikirkan Taeyong saat ini. Bukan hanya memikirkan, Jaehyun juga sedang mencari Taeyong di hutan belantara. Mencium bau jejak Taeyong, walaupun Jaehyun tau itu sangat-lah sulit.
Yang dapat Jaehyun pastikan saat ini adalah Taeyong itu seorang omega. Jaehyun harus memastikan kalau status Taeyong itu masih sebagai Omega, atau sudah berganti menjadi Luna, pasangan dari Alpha.
Jaehyun tidak dapat membayangkan kalau saat ini Taeyong sudah menemukan mate-nya dan sudah melakukan proses knotting.
Jaehyun saat ini hanya mengandalkan indra penciumannya yang tajam, seraya memegang benda sekitar untuk menemukan jalan menuju Taeyong.
Bagaimana bisa Jaehyun keluar kastil? Tentu saja dengan cara mengendap-endap. Ia tidak mungkin di izinkan keluar kastil sendirian. Kalaupun harus keluar, ia harus do temani beberapa prajuit. Sedangkan Jaehyun tidak bisa. Ia tidak mau para prajurit tau kalau Taeyong, sang ratu dan istrinha adalah seorang serigala.
Ia tidak mau Taeyong di bunuh, apalagi para rakyat dan pendiri coven meminta keputusan darinya. Ia tidak mungkin membunuh Taeyong, dan juga ia tidak mungkin mengatakan tidak membunuh Taeyong, di depan seluruh petinggi coven, para tetua, dan rakyatnya.
Maka dari itu, ia hanya sendiri dalam mencari Taeyong.
Di pertengahan jalan, Jaehyun dapat melihat sekelompok kawanan serigala yang sedang berpatroli.
Jaehyun langsung saja bersembunyi dari kawanan itu. Namun tetap saja, yang namanya serigala itu mempunyai indra penciuman yang kuat.
Jejak Jaehyun tercium bangsa serigala. Mau tidak mau Jaehyun harus melawan sekelompok kawanan itu.
Jaehyun itu raja, ia memikiki kekuatan yang lebih besar dari 5 orang serigala beta. Jadi dengan mudah Jaehyun menghabisi 5 serigala beta itu.
Tak ingin ketahuan dan meninggalkan jejak, Jaehyun membakar 5 kawanan serigala itu.
Setelah selesai mengurusi 5 kawanan serigala, Jaehyun akhirnya melanjutkan perjalanan-nya.
Ia harap kalau dirinya bisa menemukan Taeyong sebelum waktu malam tiba.
Apakah Jaehyun keluar siang hari? Tentu saja tidak! Jaehyun tidak mempunyai daylight ring. Daylight ring hanyalah mitos belaka. Vampir tidak mempunyai cincin seperti itu.
Dan serigala pun tidak mempunyai moonlight ring untuk menghambat perubahaan-nya ketika bulan purnama tiba