[✓] Quick Transmigration: Cah...

By 3ple-_-In

59.2K 6.7K 165

Follow akun Casa dulu... (≧ω≦)ゞ 🌸 { MTL = Tidak diedit. } Judul: 穿成虐哭大佬的白月光[快穿] Penulis: Yu Weizhi Status: S... More

Bab 1 Dunia Pertama
Bab 2
Bab 3
Bab 4
Bab 5
Bab 6
Bab 7
Bab 8
Bab 9
Bab 10
Bab 11
Bab 12
Bab 13
Bab 14
Bab 15
Bab 16
Bab 17
Bab 18
Bab 19
Bab 20
Bab 21
Bab 22
Bab 23
Bab 24
Bab 25
Bab 26
Bab 27
Bab 28
Bab 29
Bab 30
Bab 31
Bab 32
Bab 33 Dunia Kedua
Bab 34
Bab 35
Bab 36
Bab 37
Bab 38
Bab 39
Bab 40
Bab 41
Bab 42
Bab 43
Bab 44
Bab 45
Bab 46
Bab 47
Bab 48
Bab 49
Bab 50 Dunia Ketiga
Bab 51
Bab 52
Bab 53
Bab 54
Bab 55
Bab 56
Bab 57
Bab 58
Bab 59
Bab 60
Bab 61
Bab 62
Bab 63
Bab 64
Bab 65
Bab 66
Bab 67
Bab 68
Bab 69
Bab 70
Bab 71 Dunia Keempat
Bab Ekstra
Bab 72
Bab 73
Bab 74
Bab 75
Bab 76
Bab Ekstra
Bab 77
Bab 78
Bab 79
Bab 80
Bab 81
Bab 82
Bab 83
Bab 84
Bab 85
Bab 86
Bab Ekstra
Bab 87
Bab 88
Bab 89
Bab 90
Bab 91
Bab 92 Dunia Kelima
Bab 93
Bab 94
Bab 95
Bab 96
Bab 97
Bab 98
Bab 99
Bab 100
Bab 101
Bab 102
Bab 103
Bab 104
Bab 105
Bab 106
Bab 107
Bab 108
Bab 109
Bab 111
Bab 112
Bab 113
Bab 114 Dunia Keenam
Bab 115
Bab 116
Bab 117
Bab 118
Bab 119
Bab 120
Bab 121
Bab 122
Bab 123
Bab 124
Bab 125
Bab 126
Bab 127
Bab 128
Bab 129
Bab 130
Bab 131
Bab 132-Fanwai 1
Bab 133-Fanwai 2

Bab 110

215 35 2
By 3ple-_-In


Bab 110 Vas lingkaran hiburan dan mantan suami 19

    Shen Jue juga berpaling dari Yu Rou dan duduk di meja makan.

    Ketika Yu Rou kenyang, dia meletakkan sumpitnya, mengambil selembar kertas, dan menyeka sudut mulutnya, "Xiao Yu, cepat makan, ibu akan mengirimmu ke taman kanak-kanak nanti."

    "Benarkah?" Shen Yu masih memilikinya. makanan di mulutnya Di bawah keterkejutan, dia menelan dengan cepat, matanya yang bening berkilauan.

    Yu Rou: "Yah, kamu patuh."

    Shen Yu: "Oke, aku akan makan dengan cepat, ibuku akan mengirimku ke sekolah."

    Shen

    Jue tiba-tiba berkata dengan dingin, "Aku akan melakukannya." Yu Rou mengangkat alisnya: "Bukankah kamu mengatakan tidak apa-apa, aku akan memberikannya?"

    "Ayah dan ibu, berhenti berkelahi, dan lebih baik mengirimku bersama." Setelah

    Shen Yu selesai berbicara, dia memasukkan pangsit kukus ke dalamnya. mulutnya, dan mengangguk karena dia senang makan. Saya pikir proposal saya bagus.

    Setelah mendengar ini, Shen

    Jue tidak membantahnya untuk pertama kalinya. Sebaliknya, ia ragu-ragu dan berkata, "Tidak." Yu Rou memiliki nya rencana sendiri, dan berkata, "Aku akan mengirimkannya hari ini, itu saja."

    Dia tangguh, Shen. Sebaliknya,

    Jue terdiam. Setelah waktu yang lama, dia berkata, "Bagaimana kamu berencana untuk mengungkapkan hubungan kita ke dunia luar?" Yu Rou melirik Shen Yu, "Anak itu ada di sini. Panggil hal-hal ini nanti.

    Shen Jue mengerutkan kening, kata Yu Rou . Dia tidak bisa membantah, tapi entah kenapa ada secercah kegembiraan dan harapan di hatinya. Perasaan ini membuatnya tidak nyaman, dan dia sedikit bingung.

    Shen Jue tiba-tiba berdiri, dengan kelopak mata terkulai dan bayangan di bawah bulu matanya, dan berkata dengan dingin, "Aku pergi sekarang."

    "Kamu belum makan apa pun." Yu Rou melirik makanan di depannya, pada dasarnya. Tidak bergerak.

    Shen Jue: "Berhenti makan."

    "Oh, mengemudi perlahan di jalan." Kata Yu Rou santai.

    Shen Jue berhenti, dan memberikan "um" samar.

    “Ucapkan selamat tinggal pada Ayah.” Yu Rou menepuk Shen Yu.

    Shen Yu mengangguk dan buru-buru berkata dengan keras: "Selamat tinggal, Ayah, hati-hati di jalan."

    Shen memutuskan bahwa emosi aneh tumbuh semakin banyak, dan dia tidak bisa menahan dadanya, mempercepat langkahnya dan berjalan keluar.

    ...

    Yu Rou pergi ke perusahaan setelah mengirim Shen Yu ke sekolah.

    Pada pukul satu siang, studio Yu Rou memposting pernyataan di Weibo, yang sedang menjadi pencarian panas dalam waktu setengah jam. Isi pernyataan itu mungkin berarti Yu Rouren dan Shen Jue saat ini sedang menjalin hubungan dengan Ji Youjun. , dan itu bentuk lampau dengan Ji Youjun.

    Sebelum pengumuman, ada banyak rumor bahwa Yu Rou diasuh, dan bahkan ada berita bahwa Yu Rou adalah seorang junior. Dia meninggalkan Ji Youjun demi uang, dan sekarang dia datang ke dermawan. Ada berbagai rumor semacam ini, dan mereka dibenarkan Ada bukti, dan tentu saja ada beberapa fakta, tetapi faktanya tidak terlalu bagus.

    Baru setelah pernyataan dikeluarkan bahwa studio Yu Rou menggugat beberapa media hiburan yang menyebarkan rumor, rumor tersebut diredam, tetapi berita baru muncul di malam hari.

    Seorang paparazzi menyelundupkan foto Yu Ruan dan Shen Yu dan mempostingnya di Internet. Meskipun permintaan Shen Jue dengan cepat dihapus, berita bahwa Shen Jue memiliki seorang putra masih diposting di Internet.

    Jika Yu Rou tidak secara terbuka menyatakan bahwa keduanya adalah hubungan romantis, saya khawatir Yu Rou akan dikatakan sebagai pihak ketiga untuk menghancurkan keluarga orang lain. Sekarang publik akan berpikir bahwa putra ini adalah Anak haram Shen Jue, atau mungkin memang demikian, Anak yang lahir dari Shen Jue dan mantan istrinya.

    Berita bahwa Shen Jue menikah sebenarnya telah terdengar sedikit lebih awal, tetapi hanya sedikit orang yang tahu siapa dan kapan mereka menikah. Lagi pula, orang tua Shen Jue sudah lama meninggal, dan dia tidak memiliki kerabat langsung lainnya. , Tidak ada tempat untuk menyelidiki hal-hal ini.

    Shen Jue adalah orang yang rendah hati dan tidak suka menghadiri acara, apalagi diwawancarai. Jika bukan karena dia terlalu kaya, terlihat tampan daripada selebriti, dan berinvestasi di banyak industri hiburan, itu diperkirakan dia tidak akan dikenal oleh banyak orang.

    Yu Rou jatuh cinta padanya, dan di mata semua orang, Yu Rou-lah yang sedang mendaki tinggi.

    Terlalu umum bagi selebritas wanita untuk bersama orang kaya. Adalah umum bagi selebritas wanita untuk menikah dengan orang kaya, tetapi hanya sedikit yang benar-benar dapat menikahi orang kaya.

    Oleh karena itu, ketika putra Yu Rou dan Shen Jue muncul bersama, publik merasa bahwa Yu Rou sengaja pergi untuk menyenangkan putra Shen Jue karena keunggulannya.

    Foto yang diambil oleh paparazzi kali ini tidak jelas. Di foto pertama, Yu Ruan dan Shen Yu sedang duduk di kursi pengemudi dan kursi penumpang, menunggu lampu lalu lintas. Shen Yu melihat ke luar jendela, dan Yu Rou meraih keluar untuk menyentuh kepala Shen Yu. , Tetapi dianggap oleh netizen sebagai Shen Yu memutar kepalanya dan menghindari tangan Yu Rou.

    Yang kedua adalah di pintu masuk taman kanak-kanak. Saat itu, Yu Rou hendak memeluk Shen Yu dan turun dari mobil. Shen Yu berkata bahwa dia tidak perlu memeluknya ketika dia sudah sangat tua. Kemudian, anak-anak lain melihatnya merusak citranya.

    Ini juga telah ditafsirkan secara berlebihan sebagai penolakan Shen Yu dan keintiman Yu Rou.

    Jumlah penggemar kulit hitam di Yu Rou telah jauh melebihi sebelum insiden antara dia dan Ji Youjun terungkap. Sekarang ada sesuatu yang kesal, opini publik berlawanan dengannya. Reputasinya sendiri tidak baik, dan ada banyak orang yang menyinggung perasaannya. Bantu dia. Sangat sedikit orang yang berbicara, tetapi banyak orang keluar untuk menuangkan materi terlarang.

    Banyak bintik matahari mengejek Yu Rou, mengatakan bahwa Shen Yu tidak dapat mengenalinya sebagai seorang ibu, dan dia tidak memiliki harapan untuk menikah dengan keluarga kaya.

    Semua jenis berita yang dibombardir umumnya tersebar di Internet, tetapi seperti yang dikatakan agen, penggemar Ji Youjun tiba-tiba menghilang.

    Tampaknya para penggemar telah tenang setelah melihat Yu Rou mengalami masa-masa yang buruk atau memiliki pacar baru.Hanya beberapa dari mereka yang bersikeras untuk menghina Yu Rou di Internet dan bergabung dengan pasukan fanboy Yu Rou.

    Yu Rou tidak peduli dengan opini publik ini. Dia telah terbiasa melihat angin kencang dan hujan lebat sejak lama, jadi dia bertindak dengan sangat tenang. Dengan kata lain, pemilik aslinya sudah gila.

    Agen itu memandangnya dengan acuh tak acuh, berpikir bahwa dia sangat tidak normal ketika dia dirangsang, dan menyuruh Xiao Chen untuk membawanya ke kediaman dengan aman, tetapi hampir membiarkan Xiao Chen tinggal bersamanya untuk mencegahnya melakukan hal-hal bodoh. .

    Sudah agak terlambat ketika saya kembali. Dalam perjalanan, Yu Rou menerima telepon dari Shen Yu, menanyakan kapan harus kembali.

    Yu Rou bertanya berapa lama Xiao Chen akan tiba, dan setelah menerima jawaban, dia memberi tahu Shen Yu, "Kamu akan pulang lebih dari setengah jam."

    Yu Rou melihat nomor teleponnya dan bertanya lagi kepada Shen Jue, “Bagaimana dengan ayahmu?” “

    Mendengar kata-kata ini, Xiao Chen menatap Yu Rou di kaca spion.

    Shen Yu berkata di ujung telepon yang lain: "Ayah berkata aku pergi ke atas sebelumnya, izinkan aku meneleponmu untuk bertanya padamu."

    Yu Rou mengabaikan pandangan Xiao Chen dan melanjutkan: "Dia memintamu untuk menelepon?"

    Shen Yu: "Ya. , Ayah baru saja kembali, dan paman sopir datang menjemputku di sore hari."

    "Baiklah, kalau begitu kamu akan menungguku, dan kamu akan segera kembali. Apakah ada yang ingin kamu makan?" Yu Rou baru saja melihat bahwa masih ada Toko makanan penutup tidak tutup.

    Shen Yu berbisik: "Berhenti makan, Bu, segera kembali, kurasa Ayah tidak bahagia."

    Yu Rou: "Ada apa?"

    Shen Yu: "Aku tidak tahu, itu hanya sedikit menakutkan."

    Bertanya Shen Yu tidak bertanya Apa yang terjadi, Yu Rou mengatakan beberapa kata lagi dan menutup telepon.

    Setelah beberapa saat, Xiao Chen bertanya kepada Yu Rou, "Apakah itu anak Tuan Shen?"

    Yu Rou: "Ya."

    Xiao Chen berpikir itu benar, dan menjadi semakin penasaran. Dia juga melihat semua komentar di Internet hari ini, tetapi sebenarnya mengikuti Yu Rou sudah begitu lama, dan meskipun Yu Rou telah memperlakukannya dengan buruk, dia masih memiliki perasaan untuk Yu Rou, jadi dia peduli padanya.

    “Kalau begitu Sister Yu, apakah Anda cocok dengan anak Tuan Shen?”

    Yu Rou tersenyum, “Bagus sekali.”

    Tentu saja hubungan antara putra dan ibunya baik.

    "Itu bagus, foto itu di Internet ..." Xiao Chen sedikit ragu dan berhenti.

    “Foto itu asli, tapi tidak seperti yang diunggah di Internet.” Yu Rou menjelaskan dengan enteng.

    "Kamu semua berbicara omong kosong di Internet. Jangan mengambil kata-kata itu ke dalam hatimu, Sister Yu. Mereka semua angkatan laut dan tupai dari mereka yang iri padamu. Fans tidak akan mempercayainya. "

    Xiao Chen selalu menenangkan sebelum . pemilik asli, pada dasarnya ia bekerja setiap waktu, berbicara terlalu banyak, membuka mulutnya, dan sangat terampil.

    "Oke." Yu Rou tahu bahwa dia baik, mengangguk dan berkata, "Aku tahu."

    ...

    Pada saat ini, Shen Jue sedang duduk di ruang belajar, memegang perjanjian perceraian di tangannya, wajahnya pucat, jari-jarinya gemetar. , dan seluruh wajahnya. Luar biasa dan marah.

    Dia meremas halaman pertama perjanjian perceraian untuk dirobek. Dia membaca setiap kata dengan cermat, dan ketika dia akhirnya melihat tanda tangan keduanya, dia hampir merobek perjanjian itu berkeping-keping.

    Ketika dia akan meninggalkan perusahaan setelah rapat, Sekretaris Lin mengingatkannya bahwa dia meninggalkan dokumen di ruang kerja kemarin, dan dia lebih cemas jika dia perlu menandatanganinya.

    Dalam perjalanan, dia biasanya memeriksa Weibo Yu Rou, dan baru saja melihat berita di Internet bahwa Yu Rou ingin menikah dengan keluarga kaya, dan mengambil kesempatan untuk menyenangkan Shen Yu bahwa dia bisa menjadi ibu tiri Shen Yu.

    Ketika Shen Jue melihat pernyataan ini, wajahnya membiru karena marah, dia ingin menelepon Yu Rou, tetapi setelah memikirkannya, dia ingin pulang duluan.

    Itu sebabnya Shen Yu berkata bahwa Shen Jue sangat tidak senang ketika dia kembali.

    Setelah setengah jam, Yu Rou membuka pintu, dan kebetulan Shen Jue juga keluar dari ruang kerja, masih memegang surat cerai di tangannya.

    “Bu, kamu kembali.” Shen Yu berlari dan berdiri di depan Yu Rou.

    Yu Rou: "Yah, perbuatan baik, ibu mengganti sepatumu dulu." Langkah

    kaki Shen Jue sangat pelan, dan dia turun ke lorong, dan Yu Ruan dan Shen Yu melihatnya.

    Yu Rou melihat bahwa wajahnya memang buruk, dan matanya tidak benar, dan dia memiliki firasat buruk di dalam hatinya.

    Yu Rou: "Mengapa kamu berjalan tanpa suara."

    Shen Yu melihat kembali ke arah Shen Jue , "Ayah, Ibu kembali."

    Shen Jue tidak berbicara, tetapi hanya menatap Yu Rou.

    Yu Rou melihat bahwa dia memegang sesuatu di tangannya.

    Yu Rou: "Ada apa denganmu?"

    Shen Jue menatap wajahnya yang lembut, pikirannya bingung, dan kemarahan serta rasa sakit di hatinya membuatnya terengah-engah.

    Dia menghancurkan perjanjian perceraian di tanah dan berkata dengan muram: "Kapan itu terjadi?"

    Yu Rou mengerutkan kening, membungkuk dan mengambil perjanjian di tanah. Setelah melihat kata-kata di atasnya, wajahnya berubah.

    Akhirnya menemukannya.

    Untuk beberapa alasan, Yu Rou merasa seolah-olah dia telah menunggu saat ini.

    Apa yang harus datang selalu datang.

    Dia menundukkan kepalanya, tidak melihat ke arah Shen Jue, dan berkata, "Aku pergi."

    Shen

    Jue mendengar nada suaranya dengan sangat tenang, dan merasa lebih patah hati. "Mengapa?" Yu Rou: "Apa dan mengapa?"

    Shen Yu terkejut. diperlakukan seperti ini oleh mereka. Terkejut, dia berkata dengan linglung, "Ayah dan ibu, ada apa denganmu?"

    Yu Rou mengerutkan kening dan berkata, "Ayo naik ke atas dan kembali ke kamar."

    Dia merasa bahwa dia akan memiliki bertarung nanti, dan dia tidak ingin Shen Yu melihatnya.

    Shen Jue tetap diam, menatapnya, tidak tahu apa yang dia pikirkan.

    Yu Rou berkata kepada Shen Yu, "Ibu dan Ayah ingin mengatakan sesuatu. Kamu bisa bermain sendiri sebentar, oke, baiklah, dan Ibu akan ikut denganmu setelah beberapa saat."

    Shen Yu menggelengkan kepalanya, "Tidak, Ibu dan Ayah, jangan bertengkar."

    Yu Rou: "Tidak ada pertengkaran, tidak ada pertengkaran."

    Shen Yu memandangnya dengan tidak percaya, "Tidak."

    Shen Jue memandang Shen Yu, lalu ke Yu Rou, dan berkata, "Apakah dia tahu kita sudah bercerai?"

Bab sebelumnyaPenanda bukuKembali ke daftarBab selanjutnya

Beranda Rak Buku Saya Sejarah Membaca

Konten situs ini hanya untuk pembelajaran dan komunikasi gratis, dan tidak boleh digunakan untuk tujuan komersial apa pun

Continue Reading

You'll Also Like

1.4K 972 32
⚠️MOHON KEBIJAKAN DARI PARA PEMBACA⚠️ ⚠️VIVERE MILITARE EST, GADIS YANG MALANG⚠️ 🌹Gue Ghea O'Flawyes Kimberly🌹 . . "Gue benci alexander G'Nalleo...
17.1M 772K 44
GENRE : ROMANCE [Story 3] Bagas cowok baik-baik, hidupnya lurus dan berambisi pada nilai bagus di sekolah. Saras gadis kampung yang merantau ke kota...
4.1K 640 126
Pengarang: Kuang Niao Jenis: Melalui Kelahiran Kembali Status: Selesai Pembaruan terakhir: 14-06-2023 Bab Terbaru: Daftar Bab 126 perkenalan︰ Bagaima...
32K 2.1K 117
Untuk mewujudkan keinginannya, Shen Ning mengambil inisiatif untuk mengikat sistem dan menjadi pahlawan wanita dari literatur pelecehan. Para pahlawa...