Setelah makan malam selesai chanyeol masih membopong jack yang terus berteriak dan terkekeh saat papa kandungnya itu mengajaknya bermain.
Ayo nak kita tidur ucap baekhyun yang mengambil alih jack.
Biarkan aku yang menidurkan jack ma ucap chanyeol.
Jangan harap ucap baekhyun sengit.
Dia anakku ucap chanyeol tegas
Bukan!! dia anakku ucap baekhyun yang terus mencoba mengambil jack dari chanyeol.
Jangan buat papa marah ma ucap chanyeol menatap baekhyun yang juga menatapnya.
Aku hanya mengambil anakku, ayo berika jack padaku pa.
Tidak ma, biarkan jack denganku ucap chanyeol.
Jebal pa!! Ucap baekhyun sedikit marah.
Chanyeol bangun dari duduknya dan bergegas membawa putranya.
Papa!! Teriak baekhyun yang mulai marah dan terisak.
Ada apa mom ucap jaehyun yang baru saja keluar dari toilet.
H-hiks papa dad ucap baekhyun.
Kenapa dengan papa mom?
Membawa jack tidur bersamanya.
Aigoo istriku yang cantik, tidak masalah jika papa mau mengajak jack tidur bersamanya, bukanya kita bisa membuat adik untuk jack.
Dadyyyy rengek baekhyun kesal, sempat² nya dia bercanda saat situasi seperti ini.
Jaehyun memeluk istrinya dan mengecup sayang kening istrinya
Sudah nanti kalo jack haus papa akan kasih ke momy.
Sekarang ayo tidur.
Nee dad.
Baekhyun mulain menaiki tangga ke lantai dua. Dengan terus memeluk suaminya.
Sudah jangan menangis,papa tidak akan membawa jack, dia kan kakek jack juga, mungkin papa ingin tidur dengan anak kita.
Baekhyun memeluk jaehyun erat
Di dalam hatinya ia terus saja kawatir bagaimana jika papa mertuanya diam² membawa jack pergi darinya dan membawa jack jauh.
H-hiks tolong ambilkan jack dad, momy tidak bisa tidur ucap baekhyun menarik baju suaminya.
Aigo momy, jangan berlebihan seperti itu, nanti papa bisa tersinggung.
H-hiks ayo dad ucap baekhyun memohon dengan muka memelasnya yang mana membuat jaehyun iba dengan istrinya.
Baiklah sayang ucap jaehyun melepas pelukanya kepada baekhyun.
Momy masuk saja kedalam kamar, dad akan mengambil jackson.
Baekhyun mengangguk dan berjinjit dan mengecup sayang pipi suaminya.
Gumawo dad.
Nee momy
Baekhyun masuk kedalam kamar, sedangkan jaehyun menuju kamar papanya
Tok tok
Pa~ panggil jaehyun
Cklek
Ada apa jae?
Apa jack sudah tidur pa?
Belum, jack masih bermain di dalam sana.
Kenapa jae?
Aku mau mengambil jack, momynya tidak bisa tidur jika jauh dari jack.
Bilang sama istrimu itu jangan terlalu takut sama papa, papa juga tidak akan menyakiti anak kalian, dia cucuku dan sudah sewajarnya jika seorang kakek juga ingin tidur bersama cucunya.
Kembalilah ke kamarmu, papa akan jagain jack.
Tapi pa nanti jika dia menangis?
Tenang saja aku akan membangunkanmu ucap papa park kepada jaehyun.
Nee pa, aku permisi dulu.
Ya ucap chanyeol dan langsung menutup pintunya.
Chanyeol mendekati jack yang masih bermain,
Sayang anak papa, yuk bobok ini sudah malam nak.
Chanyeol merengkuh tubuh jack dan mulai menimangnya, hingga baby kecil itu tertidur pulas.
Chanyeol sangat bahagia ketika dia bisa berdekatan dengan anak kandungnya, chanyeol mencium pipi anaknya yang tertidur pulas dan mengusap lembut punggungnya.
Papa sangat bahagia sayang bisa menimang jack seperti ini,
Chanyeol mulai mengingat kejadian tadi, hatinya terasa sakit saat baekhyun menghalanginya untuk berdekatan dengan anak kandungnya
Chanyeol merasa jika baekhyun sangat berubah, dia rindu dengan baekhyun yang dulu dia kenal.
Chanyeol mulai merebahkan jack di tempat tidurnya, dan mulai ikut merebahkan tubuhnya di samping anaknya, memeluk si mungil dan mengecupnya.
Papa sangat sayang denganmu sayang, papa harap jack tumbuh dengan baik, papa akan berjuang untuk kita agar bisa berkumpul bersama mamamu , mama sudah semakin dingin dengan papa jack, hubungan papa bisa menyatu lagi semua juga karnamu jack,
Jadi papa harap jack mempersatukan papa dan mama suatu saat nanti.
Chanyeol mengecup bayi mungil di sampingnya dan mulai memejamkan matanya.
Sementara di kamar baekhyun.
Mana jack dad?
Jaehyun mendekati baekhyun dan duduk di samping baekhyun.
Jack di kamar papa sayang.
Baekhyun kembali gelisah, bagaimana jika jack menangis dad?
Tenang saja papa pasti akan kemari ucap jaehyun.
Sekarang kita tidur, dady juga harus tidur besok dady mulai keluar kota ucap jaehyun.
Baekhyun seperti tidak rela di tinggal suaminya, dia takut jika papa mertuanya berbuat tidak² denganya.
Kenapa memandang dady seperti itu mom?
Dady, apa dady bisa undur jadwal dady?
Kenapa sayang? Kau seperti gelisah?
Aku hanya takut saja jika jack malam² menangis, ucap baekhyun berbohong.
Em nanti minta bantuan ajjuma nee, atau papa kan ada.
Tapi dad, dia papa mertua dan aku akan canggung jika meminta bantuan kepadanya.
Tidak usah canggung, anggap saja jika dia juga papa kandungmu ucap jaehyun.
Tapi dad.
Sudahlah, semua akan baik² saja dan ayo kita tidur sayang.
Baekhyun mengangguk tapi perasaan takut terus saja ada dalam benak baekhyun.
Sayang ayo tidur, dady juga hanya sebentar pergi keluar kotanya.
Baekhyun mengangguk dan merebahkan tubuhnya dan memeluk erat jaehyun.
Jaehyun mengecup kening mesra istrinya dan mulai membalas pelukan istrinya.
Jaljjayo sayang.
Baekhyun mengangguk dalam dekapan suaminya.
Jaehyun menarik selimut dan menyelimuti keduanya.
Jaehyun memejamkan matanya, namun tidak dengan baekhyun yang terus memikirkan anaknya.
Pukul 2.05 PM KST
Jackson mulai rewel karna biasanya jack akan meminta asi di malam hari seperti ini.
Eeekkk eeekkk bayi mungil itu terlihat mencebik dan mendusal di dada papa chanyeol.
Chanyeol yang mendengar rengekan jackson pun terbangun.
Sttt sayang kenapa bangun, apa jack haus ucap papa chanyeol.
Jack semakin kesal karna tak mendapat puting.
Akhirnya bayi itu menagis dengan keras.
Iya sayang, kita ke kamar mama nee, jangan menangis ya.
Ucap chanyeol yang mulai merengkuh tubuh bayi yang menagis itu.
Chanyeol sedikit bergegas dan mengetuk pintu kamar jaehyun.
Tok.. Tok
Baekhyun beranjak saat mendengar jack menangis.
Cklek.
Jack ucap baekhyun yang langsung mengambil alih jack ke gendonganya.
Tolong susuin dia ma, maaf papa tidak bisa menenangkanya.
Baekhyun membaliman badan dan menutup pintu kamar sedikit keras.
Brakk
Chanyeol memejamkan mata saat perlakuan kasar baekhyun kembali di tunjukan padanya.
Baekhyun membawa jack ke ranjangnya dan mulai merebahkan tubuh jack yang menangus keras.
Kenapa jack mom ucap jaehyun yang ikut terbangun.
Baekhyun hanya diam, dia sibuk menyusui anaknya.
Mom?
Jack haus dad ucapnya sekenanya.
Mom marah sama dady karna dady membiarkan papa tidur dengan jack?
Tidurlah lagi dad, ucap baekhyun yang sibuk menepuk pantat putranya agar tertidur kembali.
Arraseo ucap jaehyun memeluk istrinya dari belakang, sementara baekhyun menitikan air matanya lagi, entah dia sangat kesal dengan perbuatan papa mertuanya.
Skip keesokan paginya.
Aku berangkat dulu mom, baik² di rumah. Pamit jaehyun
Baekhyun mengangguk
Jaehyun mengecup kening istrinya juga anaknya.
Lalu bergegas pergi menaiki mobilnya.
Baekhyun sedikit ragu dengan apa yang akan terjadi nanti, dan dia terus saja memandang lantai 2 yang belum juga papa mertuanya keluar.
Apa aku harus ke rumah ibu saja ya, tapi mereka juga keluar kota batin baekhyun.
Baiklah, aku tidak akan lengah ucap baekhyun was was....
Tbc...
Jangan lupa vote
Selamat membaca....