Ya... Sabar....
◥꧁𝙃𝙤𝙥𝙚 𝙔𝙤𝙪 𝙀𝙣𝙟𝙤𝙮 ꧂◤...
Ah!. Memalukan!....
Itulah kata yang di keluarkan luffy tapi dia tak Mengatakanya.. Dia berhadapan dengan seorang "aliansi " Yang baru Saja ia tak sengaja cium..
Cukup malu!.. Tapi tak kala di depan nya pun ikut malu dan kesal.. Menyentuh bibir nya mengusap ngusap pelan seolang sedang membersihkan sesuatu yang menempel di bibir nya...
"Ano.. Torao... Maaf ! Shishishi~" Itu yang dapat luffy sampaikan kepada pria yang menatap nya sinis dan kesal itu..
"Apa yang kau lakukan Mugiwara-ya?! " Ah!.. Sudah jelas itu reaksi nya tak heran.. Lagi pula siapa yang tidak kesal dan kaget saat seseorang mencium bibir mu walau itu tak di sengaja...
"Ah!.. Itu Aku tersandung jadi tak sengaja.. Shishishi sekali lagi maaf! " Menyatukan kedua tangan nya meminta maaf padahal kapten bajak laut heart..
Keadaan hening dan canggung di tambah adegan kiss yang... Uhh...
Tanpa banyak otak luffy yang memulai penbicaraan kembali..
"Ne torao "..
" Ada apa?"..
Ups!
Perlu kalian ketahui setelah law membalikan badan dan menuntup mulut nya dengan 1 tangan + dia menuntup matanya terhias warna merah di kedua pipi law..
Ah!.. Shit..
" Apa kau tidak bosan? Padahal semua pergi? "
" Lalu? Kenapa tidak pergi yang lain?"tanya balik law ke luffy..
"Ingin nya begitu.. Tapi... Nami melarang! " Ucap luffy dengan menunduk kepala..
"Tak heran nami-ya bisa mengendalikan mu" Seperti ucapan law nami counter alami trio monster di shp bahkan law yang jenius ini tak bisa mengendalikan kapten bajak laut topi jerami ini.
" Jadi torao ingin melakukan apa?" Luffy kembali bertanya kepada law yang terlihat bersandar kembali setelah menstabilkan jantung nya yang berdetak kencang..
"Istirahat" Jawab nya singkat yang mendapat wajah tak seru dari luffy.. Yahh lagi pula luffy juga tau law itu sifat nya gimana yasudah lah..
"Torao tak asik! " Luffy membalikan badan pergi menjauh dari law yang terlihat bersandar sambil memperhatikan sang surai raven pergi..
Tidak Ada yang bisa di lakukan selain berkeliling di sekitar kapal bahkan zoro tidur di sunny go dan franky yang sedang memperbaiki kapal yang sedikit lecet.. Bahkan brook yang bernyanyi tak membuat luffy tertarik karna biasa nya dia bernyanyi bersama usop dan chopper...
Di tempat keberadaan yang lain...
Chopper, robin dan sanji pergi bersama sambil berkeliling mencari bahan makanan sekaligus jalan jalan di sekitar pulau.. Chopper yang membawa ranting kayu dengan Satu tangan membawa gula kapas berjalan Lucu di ikuti sanji dan robin...
"Robin-chan lihat bukankah ini daging monster laut? " Tanya sanji yang memberikan daging matang itu..
"Kelihatan nya begitu luffy seperti nya menyukainya fufufu~"robin tertawa sambil memegang daging matang dari sanji...
Chopper yang menunggu robin dan sanji memilih daging melirik suatu tempat yang sang at menarik baginya... Saat melihat nya pun dia terbinar dan seolah ingin kesana Secepat nya... Chopper berlari ke arah robin dan memegang kaki robin, robin yang tau itu chopper menatap ke bawah sambil Tersenyum.
" Ada apa dokter ? "Tanya robin sambil Tersenyum...
" Robin lihat! "Chopper menunjuk tempat yang ia ingin pergi " Taman hiburan!.. Aku ingin kesana! "
"Souka . Saat kita kembali kita akan kesana dengan yang lain nya.. Ne dokter? "..
" Sungguh?! Hore! "...
" Robin -chuaan Aku menemukan pakaian bagus! "Sanji sambil melambaikan tangan nya dengan heboh..
" Ara ~benarkah ?.. Tapi bukanya itu tugas nami dan usop? "...
Akhirnya robin dan chopper menuju tempat sanji berada sambil kembali berkeliling...
2 jam kemudian......
" Akhirnya! Kalian kembali! "Luffy awal nya bagai manusia tak tau tujuan hidup karna saking bosen nya tapi setelah melihat kru nya kembali dia kembali segar...
" Yo ! Luffy maaf menunggu "ucapan usop yang membawa banyak barang..
" Woahh! Usop barang mu banyak sekali! "...
" Semua ini kuperlu kan untuk bahan menembak ku nanti "...
" Ohh begitu.. Chopper wa? "
"Aku ketemu Taman bermain! Aku belum kesana.... Robin bilang mengajak semua nya akan lebih menyenangkan! " Ucap chopper mengajak lain bermain..
"Taman hiburan! " Luffy dan usop langsung terbinar mendengar Taman bermain seperti nya mereka ingin ke Sana...
"Nami! Ada Taman bermain ayo kesana! " Luffy memalingkan wajah ke nami yang masih terbinar..
"Coba lah sedikit dewasa luffy... Tapi kelihatan nya tidak Ada markas angkatan laut jadi tak apa"...
" HORE! "teriak luffy, usop dan chopper...
" Taman bermain? Sudah lama kita tak kesana "... Brook ingat terakhir kali dia naik wahana membuat jantung nya hampir lepas walau dia tak punya jantung..
"Bagaimana kalau kita semua ke Sana? " Tanya robin...
"Usul yang bagus kita harus bersenang senang hari ini " Nami menyetujui usul robin...
"Apa kalian ingin ikut kami ke Taman bermain? " Tanya franky ke kru law.
"Eh? Taman bermain? " Tatap sachi yang menoleh penguin...
"Tak masalah tapi ... Kapten tidak yakin ingin ikut "...
" Kenapa? Torao tidak suka Taman bermain? "...
" Bukan luffy tidak seperti mu law itu sudah sangat dewasa lagi pula dia sudah berumur 26 tahun wajar dia tidak suka Taman bermain "...
" Souka!.. Demo.. Akan asik jika semua ikut... "....
" Kami akan rujuk kapten untuk ikut "... Setelah itu mereka berdua pergi...
Law yang tertidur terganggu dengan suara langkah kaki yang terdengar keras menerpa indra pendengaran nya..
" Kapten! "...
" Ada apa? "...
" Mugiwara mengajak kita bermain di Taman hiburan kapten ikut? "...
" Hah? Apa kalian tidak ingat umur? Aku tidak pergi... Aku lelah"...
"Kapten sudah tidur dari tadi apa masih lelah? "...
" ..... "
Law tak menjawab...
"Bagaimana? "....
" Aku punya ide! " Penguin pergi sebentar untuk mencari bepo lalu kembali ke Sana...
"Bepo bujuk kapten untuk ikut "...
" Ah.. Ya"....
Bepo pergi menuju kapten nya yang bersandar itu dengan di hiasi topi besar Putih berbintik hitam...
"Kapten ayo kita bermain .. "..
" Tidak "...
" Kapten.. "...
" Tidak "...
" Ayo lah kapten "...
" Ku bilang tida-" Kata kata itu terhenti ketika melihat wajah imut bepo yang sangat Lucu dan mengemaskan...
Tak kala pertahanan law rubuh dan terpaksa ikut untuk bermain...
.
Taman yang ramai banyak anak anak dan remaja bermain di Sana mencari kesenangan yang amat seru.. Tak kala kru mugiwara dan heart berada di Sana memilih salah Satu wahana yang asik...
"Perahu? " Ucap zoro..
"Tuan dan nyonya kalian ingin menaiki permainan ini... Jika ingin menaiki nya silahkan cari pasangan berdua... " Bilang seorang pemilik wahana yang terlihat sebuah lorong yang panjang dengan air serta perahu yang mengambang...
"yosh! " Nami dengan cepat merangkul tangan robin untuk berpasangan dengan nya...
Serta chopper dengan usop, franky dengan brook...
Sementara itu di kubu sanji dan zoro saling bertatap dan mengejek tapi semua usai ketika nami memukul kepala mereka dan mereka men jadi pasangan..
Amin...
Bepo dengan pria bertopeng (siapa njir padahal keren topeng nya)...
Sachi berpasangan dengan penguin...
Yang tersisa hanya luffy dan law tapi mereka baru sadar saat 1 persatu Teman mereka pergi menuju lorong itu ...
Saat mereka sisa berdua awal nya law ingin pergi tapi niat itu terhenti ketika luffy menahan nya...
"Shishishi~sepertinya hanya Aku dan torao yang tersisa "...
" Mugiwara-ya Aku pikir kau bersama yang lain "...
" Tidak Aku tidak tau kenapa tapi mereka terlihat sengaja membuat ku sendirian "bilang luffy yang sedikit sedih karna dia berpikir nakama nya tak menyukainya nya lagi ...
Law yang mendengar itu menghela nafas dengan kelakuan kapten Satu ini , seorang bajak laut Cemburut karna masalah ini?.. Patut di pertanyakan...
" Yasudah ayo "ucap law pasrah...
" Benarkah?! Torao ingin berpasangan dengan ku? "Tanya luffy lagi ...
" Ya sebagai gantinya ubah sikap anak anak mu itu "...
" Hore! Torao terbaik! "Sambil Tersenyum kepada lawan bicara nya yang menutup wajah nya yang sedang memerah...
" Tidak usah Tersenyum! "Ucap law yang menghindari senyuman lebar luffy..
Pemilik wahana itu Tersenyum melihat interaksi kedua pemuda yang Ada di depan nya...
" Sadar anak jaman sekarang"seperti nya paman itu tau sesuatu....
Akhirnya law dan luffy menaiki perahu dan masuk menuju lorong yang di sebut...
Terowongan cinta...
Tbc...
Saya bakal up setelah UAS jadi di mohon bersabar dan yang udah UAS selamat...
See you in next chap bye~