"Askar, bantu kakak ya. Apapun yang terjadi nanti. Kakak mohon. Jangan tinggalin kakak,"
***
Gue udah pulang dari rumah sakit kemarin, sekarang gue udah berangkat kuliah kayak biasa.
Pintu kamar gue diketuk dua kali.
"Dek, ditungguin Bagas,"
Teriak Bang Yuda dari luar. Gue heran, buat apa Bang Bagas nungguin gue?
Gue pun ngebuka pintu kamar, gue liat dibawa Bang Bagas udah duduk bareng Bang Dimas sama Bang Aheng.
"Berangkat bareng gue mau gak, Kar?" tanya Bang Bagas saat gue udah sampe di bawah.
Gue garuk tengkuk gue, gimana ya nolaknya?
"Em, gue berangkat sendiri aja, Bang, ntar ngrepotin,"
"Udahlah dek berangkat aja, lagian motor lo belom balik bengkel, mau berangkat pake apa lo?"
Buset. Ini kenapa Bang Yuda dukung Bang Bagas?
"Gue nebeng.. Damar kok, Bang,"
"Yang nolongin lo itu?" tanya Bang Yuda. Gue pun ngangguk cepet.
"Iya bang,"
***
Damar udah nunggu gue didepan rumah, gue pun langsung hampirin dia.
"Damar, makasih ya,"
"Iya cepet naik," gue pun ngangguk. Setelah pakai helm gue pun duduk di jok motor dia.
Di perjalanan kerasa hening, gue pun ngebuka suara, "Damar, maaf gue repotin lo terus...,"
"Gak masalah, gue ga keberatan lo repotin tiap hari,"
"Mie goceng nya serius kok, nanti gue traktir,"
Damar malah ketawa aja. "Sialan, lo cuma hargain gue gocengan anjir, ojol aja ceban, masa gue goceng. Luka ini harga diri gue,"
"Yeeee, lo ga iklas?!"
"Ikhlas kok...," ucap Damar pasrah.
"Gue ga nyangka lo baik juga orang nya hehe, abis ini kita ga musuhan lagi kan?" Damar sok berpikir keras.
"Heum, gimana ya? Rayu gue dulu,"
Gue mendelik, ini orang kok rada ngelunjak ya. Gue pun cubit pelan pinggang nya.
"Dikasih ati minta jantung!"
"Emang lo udah jatuh hati ke gue?" tanya Damar sambil naik turunin alisnya.
Sialan.
***
Setiba nya di kampus gue duduk gabung sama anak Bachelor's. Ternyata mereka semua udah kumpul sambil cemilin kacang kapri
"Udah sehat lo? Kalo belom kenapa ngampus?" tanya Altop begitu gue duduk.
"Yaelah, gue udah bilang berapa kali sih kalo cuman kebaret doang, gue ga lagi stroke,"
"Berangkat sendiri atau sama siapa? Gue liat kayaknya lo lagi ada problem sama Bang Asta ya?" tanya Juna.
Buset, gue berasa di interogasi.
"Tadi sama Damar-,"
"Damar yang mana? Jangan bilang anak Anetar yang demen cari gara gara itu?" potong Juna.
Gue sih ngangguk aja, "Dia ga seburuk yang kita kira, dia sebenernya baik, mungkin karena temen temen dia kali? Gue gatau pasti, tapi dia emang sebaik itu belakangan ini,"
"Dia ga lagi bikin rencana apa apa kan?" ucap Altop curiga.
Astagfirullah nambah beban pikiran juga nih anak, "Yaelah, selain demen gibah lo juga demen soudzon, tobat lo anjir,"
"Tapi gue sepemikiran tau sama Altop, ga ada angin ga ada ujan tiba tiha baik, kita tau sendiri kan dulu dia kayak gimana. Emang lo ga ngerasa ganjil, Kar?"
Gue ga bisa salahi ucapan nya Aldo. Emang ada benernya juga, kan? Tapi Entahlah, gue ga naruh curiga sama sekali ke cowok alis camar itu.
"Hati manusia ga ada yang tau, selama dia baik ga ada alasan buat gue jahatin dia. setuju, bro?" semuanya ngangguk nimpalin ucapan gue.
Gue ngehela nafas lega.
"Ntar gue traktir mi goceng depan kampus," pungkas gue.
***
Sesuai yang gue janjiin, gue traktir mie goceng anak Bachelor's plus Damar tentunya.
Tapi gue rada ga srek karena Juna sama Altop gabisa kalem, mereka kek kibarin bendera perang sama Damar.
Gue usap lengan nya Damar, lalu bisikin dia, "Gue minta maaf, jangan di ambil hati ya?"
Damar ngangguk sambil senyum tipis. Gue agak lega.
"Lo, lagi ada rencana apa sih sebenernya? Dikira gue ga aneh apa sama tingkah lo? biasanya ada batu di balik udang!"
Gue rasanya pengen tenggelam ke rawa rawa aja, Altop bikin malu anjir.
"Al... Udah anjir, malu diliatin orang. Damar itu baik kok, tenang aja,"
"Gue sih rada ga percaya," timpal Juna.
Gue agak frustasi, "Udah ah, ayo makan. Damar biar gue yang urusin, kalo emang ini orang bertingkah biar gue ngap ginjalnya,"
"Gue udah jinak kok," ucap Damar tiba tiba.
"Awas aja lo, ntar ini sumpit gue colokin ke mata lo!" ancam Altop.
"Udah, jangan berantem mulu, dari tadi Sadam mau makan keselek terus!" omel Aldo.
"Hai, boleh gabung?" gue liat Bang Bagas dateng entah dari mana tiba tiba udah ada di sebelah gue dengan semangkuk mie nya.
Gue gabisa apa apa selain ngangguk. "Em... Duduk aja bang,"
"Askar, lo harus cobain ini, mie nya enak," ucap Bang Bagas setelah makan sedikit mie nya.
Suasana langsung canggung, gue pun jawab sekadar nya, "O-oh? Iya bang, ntar gue coba beli,"
Bang Bagas ngegeleng, "Gausah beli, lo kan udah beli mie, sini gue suapin,"
Uhuk!
Sadam kesedak lagi. Gue yang di tawarin kok dia yang kesedak mulu.
"Askar udah makan banyak, gausah," tolak Damar.
Emang bener bener orang disini pada aneh semua.
"Siapa lo? Gue tawarin ke Askar kok," nada bicara Bang Bagas udah mulai gak enak. Ini nih yang bikin gue ga demen.
Dia rada pemaksa kalo kata gue.
"Gue ngewakilin, Askar selalu gak enakan orangnya. Kalo ga gue yang tolak mesti dia paksain buat ngeiyain tawaran lo," jawab Damar.
"Udah astaga.. Sini bang gue mau cobain punya lo,"
Sedetik kemudian, semua orang natap gue dengan ambigu.
"Nanti pulang bareng gue ya?" tawar Bang Bagas.
Gue hampir keselek kan anjir.
"Dia kan pulang sama gue," kata Damar.
Hadeh, mulai lagi ini? Berasa dejavu tapi dengan orang yang beda.
"Yang menang suit boleh anter Askar," usul Bang Bagas. gue mendelik. Maksudnya apaan anjir. jangan bilang Damar setuju-
"Deal,"
Gue ngehela nafas. Memang anjing.
***
"Bang gue mau langsung pulanggg,"
Suit tadi di menangin sama Bang Bagas. Dan berakhir gue di anter pulang Bang Bagas. Tapi bukan nya langsung pulang, Bang Bagas mampirin gue ke toko plushie
"Bentar dulu,"
Gue cemberut, "Mau ngapain kesiniiii? Gue mau pulang, tau gitu minta anterin Damar,"
Bang Bagas ga peduliin gue dan fokus liatin jejeran plushie gajah yang jujur, itu gemes banget.
"Pilih salah satu, yang pink atau abu abu?" tanya Bang Bagas.
"Ih pilih aja sendiri!" ujar gue kesel. Lagian gak jelas banget tiba tiba nanya.
"Pilih atau gue tinggal disini?" ancamnya.
"Yang abu abu!"
"Oke,"
***
Ternyata plushie gajah tadi Bang Bagas kasih ke gue. entah apa maksudnya gue juga ga ngerti.
Seharian ga ketemu Bang Asta dari pagi sampe malem gini bikin gue kangen setengah mati. Jadi gue putusin buat telfon Bang Asta.
Sambung pertama langsung terhubung. Gue sebenernya ga akan puas kalo telfon doang, jadi gue alihin ke video call.
"Hey, kenapa ditutupin begitu?" Tanya Bang Asta begitu video call kita kesambung.
"Maluuu... Kakak lagi dimana?"
"Ah, ini lagi dikamar, lampu nya tadi udah kakak matiin,"
"Kakak udah mau tidur? Maaf aku ganggu ya..,"
Bang Asta ngegeleng, "Enggak kok, ga ganggu sama sekali. Hari ini ada cerita apa hum?"
"Banyakk!!!" ucap gue antusias. "Tadi Bang Bagas aneh banget ngasih plushie ini ke aku, kak,"
Gue pun nunjukin plushie gajah yang tadi dibeliin Bang Bagas.
"Itu lucu kok," komentar Bang Asta.
"Iya sih, ini emang lucu, aku suka. Tapi yang beliin Bang Bagas jadi kaya... Gimanaa gitu,"
Bang asta ketawa pelan, "Mau coba sesuatu yang baru?"
"Coba apa, kak?"
"Phonesex,"
Sialan. Kenapa tiba tiba jadi ke situ?
"G-gimana...?"
"Plushie itu, kamu tau maksud sebenarnya?"
Gue pun ngegeleng sebagai jawaban.
"Kamu bisa masukin penis kecil kamu ke mulut nya, mainin penis kamu pakai mulut plushie itu seolah olah aku yang kulum penis kamu,"
Pikiran gue langsung kotor. Entah dapat dorongan dari mana, gue pun ngelepas celana, penis gue udah setengah keras akibat ucapan Bang Asta doang.
"Masukin.. Ke mulut plushie nya, kak?"
Bang Asta ngangguk, gue bisa liat dia mulai buka resleting celana nya, gue nelen ludah gugup.
Gue pun masukin penis gue ke mulut plushie gajah tadi, gue naik turunin belalai plushie itu, dan penis gue keluar masuk di mulut plushie gajah tadi.
Gue gelinjang pelan. Pensi gue bergesekan sama plushie yang lembut, apalagi geraman Bang Asta disana bikin suasana makin panas.
"Sssh, kakak bakalan hisap terus penis kamu, sampai penis kamu keluar banyak di mulut kakak,"
Pikiran gue kacau. Gue makin cepet gerakin plushie itu naik turun.
"K-kakak, ahnnnggg n-ngahhh! Aahhhh! h-hahh,"
Gue pun keluar banyak di mulut plushie gajah tadi. maaf ya plushie, kamu malah ternodai...
***
Mau link pidio diatas ga ehe 👁👄👁
Maaf barus sempet up. sebenernya udah draft beberapa hari lalu cuman pengen nambahin (sesuatu) jdi bru ke up.
Kalo ga ada yg minat mending ini book di anggurin aja lah 😔😔😔