DESTINY || TAEGYU[✓]

By dearnaicha

41K 4.5K 408

Beomgyu yang selalu bertemu dengan Taehyun, cowok dingin di sekolahnya. Bakal temenan doang atau pacaran? Ta... More

Perkenalan
1 : ୧•Pindah
2 : ୧•Nabrak
3 : ୧•Sekolah
4 : ୧•Ekskul
5 : ୧•Tetangga
6 : ୧•Numpang
7 : ୧•Bertemu
8 : ୧•Ciuman Pertama
9 : ୧•Menjauh
10 : ୧•Family time
11 : ୧•Sepupu
12 : ୧•Belajar
13 : ୧•Kegiatan
14 : ୧•Matematika
15 : ୧•Cemburu
16 : ୧•Cemburu(2)
17 : ୧•Sakit
18 : ୧•Tampil
20 : ୧•Jenguk
21 : ୧•Trip
22 : ୧•Api unggun kecil
23 : ୧•Natal
24 : ୧•Konflik
25 : ୧•Air Terjun
26 : ୧•Khawatir
27 : ୧•Baikkan
28 : ୧•Mabok
29 : ୧•Tahun Baru [END]
Book baru?
Promosi

19 : ୧•Tampil(2)

937 126 13
By dearnaicha

Setelah aku menganalisis dari komen dan aku analisis ulang dengan baca setiap chapternya. Ya :) moment taegyunya kurang banget, maaf banget ya gais ㅠㅠ padahal ini book tentang taegyu tapi momentnya malah dikit huhu. Untuk chapter ini sampe chapter terakhir aku bakal full taegyu, tapi tetep diselipin moment gyu sama jung family/temen2nya.

Oke lanjut ke cerita











Beomgyu dan sunwoo masuk ke ruangan band, disitu terlihat taehyun beserta anggota lain yang sepertinya sudah menunggu lama.

"Gyu buat kalian nunggu lama ya? Maaf ya" beomgyu melihat taehyun. Taehyun hanya menatapnya dingin "maaf ya hyun" beomgyu mengatakannya dengan volume yang agak kecil, tetapi masih bisa terdengar oleh taehyun.

"Mengapa taehyun berubah menjadi dingin seperti itu kepadaku?" Bisik beomgyu kepada sunwoo.

"Kayaknya gara2 kita agak terlambat makanya dia agak marah"

"Ahh seperti itu ya..."

Sebenarnya taehyun paling tidak suka orang yang terlambat, jadi dia akan sedikit marah kepada orang tersebut. Mau gebetannya atau pacarnya tetap akan marah.

"Jangan marah hyun, ini hari h udah mau tampil juga" batin taehyun.

~~~~~~

Latihan dan rehearsal band sudah selesai, beomgyu mendatangi taehyun yang sedang duduk di sofa sambil bermain hp. Kepala beomgyu? Masih sakit saat mendengar musik keras, seperti sebelum naik ke panggung harus minum pereda sakit kepala.

"Taehyun" yang dipanggil hanya berdehem dan masih memainkan hp.

"Anu, aku minta maaf gara2 tadi telat, soalnya aku baru selesai makan. Gak sempet buka group chat juga jadi aku gatau kalo ternyata udah pada nungguin" beomgyu berkata sambil menunduk dan memainkan jari2 tangannya.

Taehyun yang melihatnya gemas sendiri, ia rasanya tidak ingin marah berlama2 kepada beomgyu. Taehyun menarik beomgyu ke sampingnya "gapapa, gw maafin" beomgyu yang mendengar itu langsung tersenyum girang.

"Hehe makasih tae, love u" beomgyu langsung ngacir pergi setelah membuat love sign. Keadaan jantung taehyun benar2 sudah gawat, sangat tidak baik. Hueningkai dan jay yang melihatnya langsung saling pandang dan tersenyum penuh arti.

"Ekhem ada yang lagi kasmaran" goda sunwoo. Taehyun tidak menghiraukannya, apakah artinya cintanya terbalas?

~~~~~~

Beomgyu sudah selesai mandi, tetapi suhu badannya menjadi menghangat. Tetapi dia tidak peduli, ia langsung memakai outfit untuk tampil dance.

"Mukaku kok pucet banget ya" untuk mengurangi kecurigaan semua orang kepadanya, ia memoleskan liptint cherry dan bedak serta make upan tipis.

Kira2 outfit beomgyu begini

Setelah ganti baju di kamar mandi, beomgyu langsung keluar dan menuju ruangan dancenya. Tubuhnya sedikit lemas dan kepalanya sedikit pusing.

Dug

Ia menabrak taehyun, ia ingin kabur dari taehyun tetapi tangan taehyun menahannya. Taehyun merasa ada yang tidak beres dengan beomgyu "hei gyu, kamu kenapa? Kok badanmu sedikit panas" beomgyu yang menyadarinya langsung melepaskan genggaman taehyun. Ia langsung berlari dan meninggalkan taehyun. Taehyun heran dengan sifat beomgyu, tadi begitu lucu tetapi sekarang seakan2 tidak mau bertemu dengannya.

~~~~~~

Pensi sudah mulai satu jam yang lalu. Area sekolah sudah sangat ramai, banyak orang yang sudah berdatangan dari murid sekolahnya sampai murid sekolah lain juga ada. Termasuk hyunjin dan ayen yang sedang menikmati penampilan drama dari sekolah beomgyu.

"Ayok siap2, sebentar lagi perform drama udah mau selesai" heeseung selaku panitia memberitahukan kepada anggota 1team.

"Ayok gais kita ke backstage" yunho mengajak semuanya. Tetapi beomgyu masih sibuk mencari sesuatu. Setelah menemukannya, ia langsung meminumnya dan berlari ke arah backstage.

Perform dimulai, banyak sekali yang kagum dengan penampilan 1team. Sangat kompak dan ekspresinya sangat bagus. Semua orang bertepuk tangan setelah penampilan mereka selesai.

Semua turun ke panggung "hei penampilan kalian bagus banget, makasih banyak atas kerja keras kalian. Terutama beomgyu, makasih ya walaupun lu udah capek tapi penampilan tetep oke" yunho memuji mereka semua selaku ketua team. Beomgyu hanya bisa tersenyum karena sepertinya obatnya tidak bekerja, kepalanya semakin sakit.

Beomgyu ijin ke yunho untuk mengganti baju untuk penampilan star seekers. Beomgyu berlari ke ruangan dance lalu mengambil baju untuk penampilan star seekers. Ia pergi ke toilet lalu mengganti bajunya.

Kira2 gini outfit beomgyu

~~~~~~

Beomgyu dan seluruh anggota star seekers sedang berada di backstage untuk menunggu giliran. Beomgyu hanya diam, taehyun yang melihatnya masih heran. Ia mendatangi beomgyu dan memegang tangan beomgyu.

"Kok tanganmu panas gyu" beomgyu kaget, ia gelagapan sendiri "eng-enggak aku gapapa kok" beomgyu langsung menarik tangannya dari tangan taehyun. Beomgyu menahan sakit di kepalanya. Tubuhnya terasa sangat lemas.

Rasanya ingin pergi saja setelah penampilan ini selesai.

"Yuk naik ke panggung" panitia yang bertugas menyuruh mereka naik ke panggung untuk tampil.

Penampilan mereka dimulai, semua yang ada disana sangat heboh, terutama hyunjin, ayen, sungchan, soobin dkk, dan ada anggota 1team. Penampilan mereka selesai dan berjalan dengan lancar, mereka turun ke bawah. Beomgyu sudah tidak kuat, tubuhnya sangat lemas.

Ia hanya ingin tidur dan tidak ingin diganggu oleh siapapun "taehyun" beomgyu memanggil taehyun, taehyun yang mendengarnya menengok dan kaget saat beomgyu menjatuhkan tubuhnya ke arah taehyun. "Hei gyu kamu kenapa" taehyun merasakan tubuh beomgyu yang lumayan panas. Sedangkan anggota lain bingung.

Dia langsung menyadari bahwa beomgyu sakit "aku mau pulang" beomgyu berkata dengan nada lemas.

"Lu pulang dulu aja hyun, anterin si beomgyu dulu itu lemes banget pucet juga" sunwoo yang melihatnya panik dan menyuruh taehyun.

Taehyun langsung menggendong beomgyu dan berlari ke arah parkiran, untung saja dia membawa mobil hari ini. Ia langsung mendudukan beomgyu ke kursi dan langsung menjalankan mobilnya. "Kita ke rumah sakit aja ya gyu" taehyun menggenggam tangan beomgyu yang panas.

"Enggak, mau pulang"

"Tapi-"

"Gamau taehyun"

Taehyun hanya bisa menghela napas, dia tidak ingin berdebat dengan beomgyu. Mereka sudah sampai di rumah beomgyu, taehyun langsung menggendong beomgyu dan mengetuk2 rumah beomgyu.

"Eh tae- eh ini beomgyu kenapa taehyun?" Taeyong yang membuka pintunya kaget dengan wajah anaknya yang pucat.

"Gatau hyung, tiba2 mukanya pucet badannya lemes banget" setelah itu taehyun langsung ijin untuk mengantarkan beomgyu ke kamarnya. Sedangkan taeyong langsung menelepon dokter kepercayaan keluarganya.

Taehyun masuk ke kamar beomgyu dan langsung menidurkannya dikasur. Ia ingin beranjak pergi tetapi tangannya di tahan oleh beomgyu.

"Tae disini aja temenin gyu" beomgyu berkata dengan nada yang memelas dan lemas. Taehyun menjadi gak tega mau ninggalin beomgyu.

Ia mengelus pipi beomgyu lalu berkata "Jangan sakit gyu, aku gak bisa liat kamu sakit. Rasanya sakit juga, cepet sembuh ya" lalu mengecup kening beomgyu. Beomgyu hanya terdiam lalu pipinya memerah.

Tok tok tok

Terlihat taeyong masuk bersama dengan seorang dokter. Taehyun yang mengerti situasi langsung keluar. Taehyun melihat taeyong yang sangat khawatir dengan keadaan beomgyu "sebenernya hyung udah curiga, dari kemaren keliatannya lemes terus. Tapi dia gaada bilang atau ngeluh apa2" taehyun yang mendengarnya hanya mengangguk, memang dari kamerin tingkah beomgyu agak aneh.

Dokter sudah keluar lalu berbicara dengan dokter tsb, sedangkan taehyun masuk dan mengecheck keadaan beomgyu.

"Gyu, aku pulang dulu ya" beomgyu langsung menahan tangan taehyun lalu menggeleng dan mempoutkan bibirnya.

"Ndak boleh, tae disini aja" taehyun tentu saja langsung lemah. "Jangan gemes2 dong. Iya2 aku temenin kok" beomgyu terus menggenggami tangan taehyun.

Taeyong yang melihat kebucinan itu langsung tersenyum bahagia.

"Ayok gyu, makan dulu ya abis itu minum obat" taeyong membawa bubur untuk beomgyu. "Gak mau papi" beomgyu cemberut, ia tidak mood makan sama sekali, hanya ingin tidur.

"Kalo gak mau, aku gak temenin" ancaman taehyun langsung membuat beomgyu ingin makan. Setelah selesai makan dan minum obat, beomgyu tertidur pulas. Taehyun keluar dan terdapat taeyong disana.

"Gimana keaadan beomgyu, hyung?"

"Kata dokter dia kecapean, jarang istirahat juga, makanya lemes. Tapi bukan sakit yang serius kok jadi kamu tenang aja" taehyun yang mendengarnya lega.

"Taehyun" tiba2 beomgyu memanggil taehyun dari kamarnya, taeyong yang mendengarnya tersenyum lalu menyuruh taehyun masuk ke kamar beomgyu.

Beomgyu langsung mempoutkan bibirnya dan taehyun hanya tersenyum gemas "jangan tinggalin gyu"

"Gaakan, tadi cuma mau keluar nanya keadaan kamu ke hyung" taehyun duduk disebelah kasur beomgyu lalu menggenggam tangan beomgyu erat.

"Cepet sembuh ga gyu" lalu taehyun mencium tangan milik beomgyu. Beomgyu tersenyum malu lalu langsung tidur. Taehyun menatap lekat wajah beomgyu, hatinya menjadi tenang dan menghangat.

"Secepatnya kamu akan menjadi milikku gyu" lalu taehyun tidur sambil masih menggenggam tangan beomgyu.

Taeyong yang melihatntya tersenyum dan langsung memfoto moment tersebut untuk dibagikan ke jungkook.
.
.
.
.
.
.
.
.
Ditunggu ya adengan konfliknya, dijamin gak berat kok, soalnya aku gak jago buat konflik2 gitu :D

Btw ceritanya makin gak nyambung dan terlalu maksa gak sih ㅠㅠ, aku jadi ragu

Jangan lupa vote and comment
-dearnaicha🧋

Continue Reading

You'll Also Like

621K 35.3K 125
"Jadi, saya jatuh dan cinta sendirian ya?" Disclaimer! Ini fiksi nggak ada sangkut pautnya di dunia nyata, tolong bijak dalam membaca dan berkomentar...
969 52 20
❝ 𝐛𝐞𝐫𝐬𝐚𝐦𝐚 𝐚𝐭𝐚𝐮 𝐭𝐢𝐝𝐚𝐤. 𝐬𝐚𝐥𝐢𝐧𝐠 𝐦𝐞𝐧𝐜𝐢𝐧𝐭𝐚𝐢 𝐚𝐭𝐚𝐮 𝐭𝐢𝐝𝐚𝐤. 𝐤𝐚𝐦𝐮 𝐭𝐞𝐭𝐚𝐩 𝐚𝐤𝐚𝐧 𝐦𝐞𝐧𝐣𝐚𝐝𝐢 𝐩𝐞𝐦𝐞𝐫𝐚𝐧...
178K 24.8K 61
Allura Christy Gadis remaja polos nan lugu yang kerap kali mendapat bullyan dari semua siswa siswi di sekolahnya. Bagaimana tidak, sekolahnya saja s...
169K 7.1K 4
"Nyalain lilinnya!" "Eh tunggu! Gue belum dapet korek apinya!" . . . . . Warning!! Bahasa non-baku, typo bertebaran (maybe), isi part yang gaje, aneh...