Choco & Milk • NoHyuck •

By misssbee

135K 29.1K 7.6K

Milk will taste better with Choco ˙˚ʚ('◡')ɞ˚˙ • NOHYUCK • GENDERSWITCH • LOKAL, NON BAKU • Fluffy, Romance, C... More

1. Milk
2. Choco
3. Semangat Oke!
4. Tragedi Cangkolan
5. Food-Collabo Noah & Kak Eki
6. Eki CS
7. Supra Ayah
8. Sendal terbang
9. Uang kaget
10. Juragan Sempak
11. Mari kita baku hantam
12. Pembalut Bersayap
13. Murkanya Kak Eki
14. Double date (accidentally)
15. Noah mode lakik
16. Perang Dingin
17. Be Responsible
18. Bisa apa? Bisa baper :)
19. Our first date went like...
20. Angel
21. Sinterklaas & Zwarte Piet
22. Malmingnya Noah Aleen
23. Car Talk
24. Who's going to be mom?
25. OO
26. Whistle
27. Jangan senggol macan betina yang lagi anteng
28. Macan betinanya ngamuk :)
29. Badai pasti berlalu, Leen...
30. Sebuah Rencana
31. Terobos bos!
32. Tragedy
33. XX
34. Nora
35. Kena mental ga tuh?
36. Terciduk
37. Many sides of him
38. Aleen mode badass
39. Stage 1: Preparation
40. Stage 2: Execution
41. Last Stage: Conclusion (New Mission)
42. Gibah
43. Serve you right, Abel!
44. Sebuah Kilas Balik
45. Issue
46. Skakmat
47. Deep Talk
48. Suatu siang di atas pohon,
49. KKN (Kuliah Kerja Nyenyenyenye)
50. Wisuda gaes, wisuda~
51. Not a best event but... will you?
52. ONE
53. Two lines
54. Pencobaan pertama
55. Meski permintaannya aneh-aneh
56. Betingkah
57. Tayo
58. In the rain
59. UFC
60. Tango & Nutrijel
61. Lumpia Basah
62. We'll be okay... rite?
63. Drained
64. Almost
65. 💣⏰
66. Ego
67. Reconcile
68. Revenge
69. Ketika 'waktunya' datang
70. Kembalinya ketua geng biji
71. Side Job
72. GOT (Girls On Top)
73. Jika kami bersama, nyalakan tanda bahaya
74. Kencan
75. Kalo mati lampu
76. Vitamin Sea
78. Just like that
79. Nongkrong ala Geng Biji
80. Etan's first word
81. Hukum tabur-tuai
82. Ngerencanain apa?
83. The Sign
84. Cry Baby
85. Gedebok
86. First Day School
87. Little Nora (?)
88. Handmade Raincoat
89. Sibuk, sibuk~
90. Tango Nutrijel Day
91. Ijel's wish come true
92. Trouble
93. 3 of us
94. No Alcohol
95. Drunk on you
96. "Papa" Oleh Ethan
97. Retirement
98. Hari Biasa Keluarga Winata-Ragnala
99. Super-Em
100. See you when we see you again!

77. Civil War

919 230 44
By misssbee

Semenjak mereka rekreasi itu sampe Eki udah deket-deket berangkat juga yang mana 3 hari sebelum keberangkatannya, Daniel udah ga nongkrong bareng mereka. Pas ditanya sibuk bantuin Papinya di bengkel. Daniel itu punya bengkel yang bukan hanya nyediain onderdir buat mobil tapi juga aksesoris, kayak pasang jok, kaca riben, ganti ban, modifikasi mobil gitu-gitu. Dan emang bengkel Daniel tuh ga pernah sepi. Yang biasanya dateng modif mobil di bengkel Daniel juga bukan yang kalangan menengah ke bawah, tapi emang sultan-sultan yang mobilnya selusin di rumah. Mereka yang suka modif mobil buat senen-seneng ato diikutin kontes. Sekali cair, Daniel bisa beli mobil lagi.
Makanya kalo Daniel bilang dia bantuin Papinya di bengkel itu beneran karna always hectic gitu.

Cuman ada yang mengganjal di hatinya Aleen. Menurut Aleen, Daniel itu lagi menghindari temen-temennya. Ga tau kenapa alesannya tapi pasti berkaitan sama cewe yang kemaren minta uang ke Daniel. Yang Aleen pikirin tuh kenapa Daniel ga mau cerita ke temen-temennya? Kenapa Daniel sembunyiin masalahnya bahkan menghindar dari temen-temen yang udah dia anggap sodara kandung itu.

Makanya sementara para lakik ngobrol di luar sambil main sama anak-anak. Etan Ijel Arthur seneng main sama bapak-bapak mereka tapi lebih seneng lagi kalo ada temen bapak mereka dateng. Tambah hidup aja suasananya. Ada Nada juga yang bikin Ijel super excited trus jadi hyper banget.

"Lo kenapa, Leen?"

"Duh Ray, sebenernya mulut gue udah gatel banget pengen cerita ke Kak Eki sama yang lain juga tapi gue tahan, maksudnya gue mikirin perasaan kudanil mungkin dia ada alasan khusus kenapa dia ga mau cerita soal masalahnya. Tapi ngeliat kudanil sekarang kayak berusaha hindarin mereka, dada gue tuh kayak sesek gitu loh..."

"Emang Ko Daniel kenapa? Eh tapi sebelum lo ngomong soal Ko Dan, gue pengen cerita juga. Kak Leon lagi deket sama cewe loh! Tapi cewenya Yoel ga suka banget."

"Kenapa?"

"Janda anak dua soalnya."

"Bukan cewe lagi dong Ray... udah Ibu-ibu."

"Kata Kak Leon sih 2 tahun lebih tua dari dia. Yang bikin Yoel tambah ga seneng tuh karna dia udah 2 kali menikah 2 kali cerai jadi 2 anak itu dari suami pertama sama keduanya. Karna penasaran gue minta kan nama ignya tu cewe eh tu janda ke Kak Leon buat gue stalk. Pas gue stalk alamakkkk aku sampe dalam hati ngomong Ini Kak Leon nemu modelan kayak gini dimana?? Gitu. Gue tau ini jahat banget tapi kalo liat modelannya, ga heran sih kalo suaminya minta cerai."

"Kenapa emangnya, Ray?"

"Hedon tingkat dewa saaayy!! Ig storynya ga pernah yang cuman satu ato dua, ampe titik ga keliatan pula tuh garis di atas saking banyaknya story yang dia buat. Mana semua pamerin barang yang dia beli, jalan-jalan ke tempat-tempat mehong kayak hotel resort spa store resto cafe mahal. Cara berpakaiannya juga terlalu over menurut gue untuk ukuran Ibu-Ibu. Ya maksud gue ga masalah sih itu hak dia mau berpakaian gimana tapi kalo gitu jatohnya norak banget Leen. Makanya aku langsung yang ini Kak Leon nemu dimanaa? Kok bisaa?? Apa Kak Leon kena santet?"

"Hus! Masa iya sih? Sembarangan."

"Gue sama Yoel takut banget loh Leen... lo tau kan Kak Leon itu sebaik apa? Gimana dia perlakukan cewe juga? Lo liat deh sebaik apa seniat apa dia kalo kasih hadiah? Meski rada konyol tapi semua pake effort, tarohlah dia begadang semalaman buat siapin hadiah. Mana ada Kak Leon pelit? Kita butuh apa pun pasti Kak Leon beliin. Ya kan?"

"Maksud lo sebenernya janda itu cuman pengen morotin Kak Leon aja?"

"Ya lo pikir aja Aleenn... siapa juga ga mau sama Kak Leon yang duitnya kayak ga abis-abis itu? Sempaknya laku keras bentar lagi jadi barang ekspor mungkin."

Lagi serius ngomong Ray tiba-tiba bikin Aleen ngakak.

"Kok lo ketawa sih Leen?!!"

"Maaf duhh ngakak aja pas lo bilang sempak Kak Leon mendunia, jadi barang ekspor. Ga kebayang bakakan selaku apa sempak glow in the darknya Kak Leon hahahaha"

"Aleen serius nihh!!"

"Iya iyaaa... sorry Ray. Lanjut-lanjut."

"Tapi kita ga boleh nethink dulu tau Ray... siapa tau dia anak sultan makanya lifestylenya begitu."

"Gue udah tanya Kak Leon, trus kata Kak Leon menurut cewenya itu dia emang dari keluarga sultan. Tapi masa keluarga sultan tinggalnya di kontrakan??"

"Mau merakyat mungkin?"

"Yakali?! Trus ya gue tanya juga kerjaannya apa? Kak Leon bilang dulu SPG Dunhill tapi udah brenti. Fokus jadi full-time mother. Anak sultan mana yang jadi SPG rokok Aleen??"

"Keluarganya yang punya pabrik rokok kali Ray? Makanya dia magang jadi SPG."

"Lo gila aja Aleen?! Udah ketahuan boong ga sih?? Duhh Kak Leon juga kok bisa-bisanya percaya sama tu cewe?? Lo sih Leen!"

"Ih kok nyalahin gue??"

"Pada ketularan dodol dari lo semua mereka tau!"

"Perasaan gue ga pernah buka kelas dodol deh..."

Saking gemesnya Ray, muka Aleen dia bejek-bejek. Ini lagi serius juga, lagi emergency, Aleen malah banyakan bercanda.

"Eh tapi Ray, gue mau liat juga dongg kayak apa gebetannya Kak Leon itu. Tunjukkin ignya napa."

"Oh iya ya... gue ngomong harusnya sambil liatin biar lu percaya."

Ray buka hpnya trus pergi ke kolom pencarian di ig karna akun gebetan Leon itu baru aja dia stalk semalam. Aleen langsung salpok namanya dong. Daisy.

"Daisy. Dey. Daisy. ANJING!!!"

"Duh kaget gue sat!! Ngapain lo teriak sih??!!"

"Raynaaaa Ya Tuhaannn tangan gue gemeteran nih lu ga liat?? Jantung gue astaga. Takut banget gueeee!"

"Iya kenapaa?? Makanya cerita!!"

"Duh bentar, atur nafas dulu. Ihh kok bisa gini?!"

"Apanya??"

"Jadi kan gue bilang ke lo kan kalo kayaknya kudanil lagi ada masalah soalnya pas kemaren kita main ke pantai, kudanil diem-diem aja. Anak-anak main pun dia duduk di meja doang sambil makan daun. Gue tanyain ada masalah bilangnya engga. Trus pas kudanil nyusul mereka buat main gue kan masih pake sunscreen. Ada yang nelpon kudanil. Gue liat namanya ditulis Dey trus ada lambang bunga Daisynya Ray. Ada lagi... setelah telponnya ga diangkat dia ngirim pesan ke kudanil. Minta ditransfer 10 juta ke rekeningnya."

"TUH KAN?!! Udah yakin gue pasti ada yang ga beres sama tu janda anak dua!!"

BRAK!

Ray sama Aleen kaget tiba-tiba Noah sama Yoel nerobos masuk kamar dengan Etan sama Ijel udah nangis kenceng. Arthur mulai nangis juga trus Nada tampilin muka super bingungnya.

"Kenapa Noah?"

"Kalian berdua sama anak-anak di kamar dulu. Jangan keluar."

"Kenapa by?"




"ASU LU NIEL!! BANGSAT!! LU SAHABAT GUA ANJING!!"



"P-pokoknya kalian di kamar aja dulu. By! Denger ga?!"

"Iya Yoel iya!!"

Kalo ada Olive di situ mungkin pertengkaran bisa dihindari karna Olive ga bakal segan-segan ngebanting siapapun mereka yang berantem. Jangan main-main sama bininya Eki. Biar dia diem-diem gitu, tenaganya ga main-main. Sayangnya Olive ada janji sama temen-temennya. Tadi mau bawa Arthur tapi kata Eki biar dia aja yang jagain jadi ya udah pergi sendiri.

Tapi Aleen sama Ray denger suara teriakan Leon tadi bikin mereka langsung liat-liatan.

"Gimana nih Ray??"

"Diem, gue lagi mikir. Anjirlah ini kenapa jadi gini sih?! Ko Dan juga kok bisa-bisanya punya hubungan sama tu janda?!"

Lebih syok lagi mereka dengerin suara gedebuk kencang banget. Ini Leon sama Daniel berantem beneran? Siapa yang dihajar?

Panas, panasss~

TGIF
Semoga jumat kalian menyenangkan. Semangatt!!

Let's protect these smiles at all costs 🥺❤





14 Januari 2022.

Continue Reading

You'll Also Like

278K 25.7K 73
FIKSI
232K 19.6K 35
Kisah 5 keluarga dengan anak anak mereka. Persahabatan dan cinta yang sering muncul dikalangan anak remaja. MARKHYUCK NOMIN RENLE JISUNG WITH NC...
18.4K 1K 18
Kumpulan cerita nohyuck di sini 😉 Bxb ya udah pasti berbagai macam genre bisa romance, angst, hurt comfort dll mostly mpreg
72.6K 10.8K 20
"They treated me like a Villain so i become the Villain they wanted me to be." 🥀🥀🥀 Another "How To" series by Bee🐝 • NOHYUCK (Jeno x Haexhan) •...