Mermaid&siren [BL]

By Leonyanke

230K 20.7K 1K

Sarga adalah seekor mermaid putih berambut hitam dan bermata hitam yang dijadikan umpan untuk menarik siren b... More

1.Siren
3.Pengantin
4.Eggie!
5.Love
6.One time
7. Too Late
8.
9.
10.
11.
12.
13
14.1
14.2

2.Palung Mariana?

22.3K 2.1K 100
By Leonyanke



Siren berambut putih panjang itu terus membawa Sarga berenang kebawah pusaran tak berdasar itu.


'Ah dia terlalu cepat!' Sarga mengeratkan pelukannya pada sang siren berharap tidak dilepaskan.


"AH!" siren itu memelankan lajunya karna merasa mermaid dipelukannya memeluknya dengan sangat erat dan ia paham bahwa mermaid dipelukannya itu takut terhanyutkan pusaran besar itu.



'BLUURRP'



Siren itu akhirnya menghentikkan laju renangnya dan memeluk erat mermaid didekapannya.


"Ah ah!" Ia seolah berkata untuk berpegangan erat dan entahlah kenapa Sarga bisa memahami perkataan siren yang memeluknya itu.



Siren itu berenang membawa Sarga memasukki sebuah gua yang sepertinya di dasar laut yang begitu gelap.



'blurr'


'bluurp'


Tiba-tiba Sarga mendengar sebuah suara. Matanya yang tadinya tertutup sekarang terbuka.



Mata hitam malamnya berbinar menatap banyaknya kawanan ubur-ubur berwarna warni yang bercahaya.


Mereka seperti paham terdiam dipinggiran untuk memberikan cahaya pada sang siren yang sedang membawa sang pengantin mermaidnya.



Mata hitam Sarga semakin berbinar dan membulat ketika siren itu membawanya keujung gua dan keluar dari gua.



Sebuah lautan dalam yang luas dengan kehidupan yang lebih hidup dan lebih banyak dari kehidupan diwilayahnya dulu.


Karang-karang berwarna warni, ikan-ikan berbagai jenis berenang kesana kemari.


Terlihat juga beberapa gurita dan cumi cumi berenang dibawah.


"Wahh" Sarga menatap pemandangan didepannya dengan mata berbinar dan mulut terbuka.



"Ah?" Sarga menoleh menatap siren disampingnya.


Mata siren itu berwarna hitam sama sepertinya, bulu matanya lentik berwarna putih sama seperti alis dan rambutnya.


Sarga sekali lagi heran kenapa ia paham dengan perkataan siren didepannya.


Siren itu seperti berkata 'indahkan?'.


Sarga tersenyum dan mengangguk membalas siren itu.


Siren itu tersenyum tampan dan matanya terus terpaku pada mermaid didepannya.



"Ah ah!" Sarga ditarik oleh siren itu dan membawanya ke sebuah karang besar berbentuk melengkung.




"Ah!"




'Pengantinku?'








-----tbc---




Segini dulu, saya mau matiin laptop:3

Continue Reading

You'll Also Like

173K 15.2K 19
Senandung Rengganis adalah sosok karakter figuran dalam novel yang sangat menyedihkan, ia digambarkan dengan wajah yang buruk rupa serta sifatnya yan...
94.6K 701 5
Fantasi
190K 18.5K 26
Demi membantu kesulitan ibunya, Hanina-gadis yang belum lulus SMA itu terpaksa mengikuti saran sang ibu untuk bekerja di sebuah club. Lalu sebuah kec...
219K 18.6K 28
Bagaimana jika seorang gadis pekerja keras meninggal saat ia tertidur, hal itu terjadi karena kebakaran di rumahnya akibat kosleting listrik dan buka...