I Became Hugely Popular After...

By black41matrix

84.6K 11.2K 766

Novel terjemahan Author:惗肆 Status: 143- End Sinopsis Pemilik asli tubuh memiliki wajah yang bertentangan deng... More

Chapter 02
Chapter 03
Chapter 04
Chapter 05
Chapter 06
Chapter 07
Chapter 08
Chapter 09
Chapter 10
Chapter 11
Chapter 12
Chapter 13
Chapter 14
Chapter 15
Chapter 16
Chapter 17
Chapter 18
Chapter 19
Chapter 20
Chapter 21
Chapter 22
Chapter 23
Chapter 24
Chapter 25
Chapter 26
Chapter 27
Chapter 28
Chapter 29
Chapter 30
Chapter 31
Chapter 32
Chapter 33
Chapter 34
Chapter 35
Chapter 36
Chapter 37
Chapter 38
Chapter 39
Chapter 40
Chapter 41
Chapter 42
Chapter 43
Chapter 44
Chapter 45
Chapter 46
Chapter 47
Chapter 48
Chapter 49
Chapter 50
Chapter 51
Chapter 53
Chapter 52
Chapter 54
Chapter 55
Chapter 56
Chapter 57
Chapter 58
Chapter 59
Chapter 60
Chapter 61
Chapter 62
Chapter 63
Chapter 64
Chapter 65
Chapter 66
Chapter 67
Chapter 68
Chapter 69
Chapter 70
Chapter 71
Chapter 72
Chapter 73
Chapter 74
Chapter 75
Chapter 76
Chapter 77
Chapter 78
Chapter 79
Chapter 80
Chapter 81
Chapter 82
Chapter 83
Chapter 84
Chapter 85
Chapter 86
Chapter 87
Chapter 88
Chapter 89
Chapter 90
Chapter 91
Chapter 92
Chapter 93
Chapter 94
Chapter 95
Chapter 96
Chapter 97
Chapter 98
Chapter 99
Chapter 100
Chapter 101
Chapter 102
Chapter 103
Chapter 104
Chapter 105
Chapter 106
Chapter 107
Chapter 108
Chapter 109
Chapter 110
Chapter 111
Chapter 112
Chapter 113
Chapter 114
Chapter 115
Chapter 116
Chapter 117
Chapter 118
Chapter 119
Chapter 120
Chapter 121
Chapter 122
Chapter 123
Chapter 124
Chapter 125
Chapter 126
Chapter 127
Chapter 128
Chapter 129
Chapter 130
Chapter 131
Chapter 132
Chapter 133
Chapter 134
Chapter 135
Chapter 136
Chapter 137
Chapter 138
Chapter 139
Chapter 140
Chapter 141
Chapter 142
Chapter 143: End

Chapter 01

3.5K 166 2
By black41matrix

"Hei, Ji Li, kamu baik-baik saja? Kenapa kamu pingsan di toilet?"

Ji Li terdiam, menundukkan pandangannya untuk mengamati keadaannya—pakaian di tubuhnya basah kuyup, ember terbalik di kakinya, dan lantai yang licin terkena air.

Ada rasa sakit yang tumpul di bagian belakang kepalanya, mungkin bengkak saat dia jatuh ke tanah.

"Apakah kamu bodoh saat ini? Apakah kamu baik-baik saja?" Pihak lain bertanya dengan acuh tak acuh, tanpa perhatian yang nyata.

Ji Li mengangkat matanya, mengamati orang di depannya tanpa jejak, dan sebuah nama dengan cepat muncul di benaknya, "...Lin Qiao?"

“Sepertinya aku tidak merusak otakku, jadi kami tidak perlu memanggil ambulans untukmu.” Lin Qiao mengangkat alisnya dengan ringan, dan melihat ke samping ke arah temannya yang menunggu di luar toilet.

-Kehidupan sanggul tanah ini sangat murah dan keras.

Ejekan dari luar datang dengan jelas, dan dia jelas mengerti petunjuk ekspresi Lin Qiao.

Mendengar suara itu, Ji Li melirik beberapa wajah muda di luar, semuanya dengan tatapan menggoda tanpa kecuali.

Lin Qiao tidak terlalu memperhatikan tatapannya, dan berkata dengan santai, "Jika kamu pergi ke toilet, apakah kamu masih bisa pingsan? Tidak heran, selama orang tidak beruntung, mereka akan menyumbat gigi mereka bahkan ketika mereka minum. air."

“Brother Bridge, apa yang harus kamu katakan padanya, hati-hati dengan nasib buruk dewa berjamur ini.” Seseorang merespons dengan jahat, dan menyebabkan tawa.

Mereka semua adalah trainee film dan televisi Dream Media, begitu juga Ji Li. Yang terakhir datang dari negara, dan karena memiliki tas kulit yang bagus, dia masuk ke perusahaan dengan pengecualian.

Sangat disayangkan bahwa penampilan dan kepribadian Ji Li benar-benar dua ekstrem, dia membosankan dan membosankan, dan biasanya tidak mengatakan apa-apa ketika dia diganggu.

Seiring waktu, para peserta pelatihan pada saat yang sama tidak menganggapnya serius.

Dikatakan bahwa kesemek sangat lembut sehingga terlalu lunak, dan dalam kehidupan pelatihan yang membosankan dan panjang, semua orang mengandalkan "menipu Ji Li" untuk bersenang-senang.

Sepuluh menit yang lalu, mereka bermain lagi dan meletakkan ember bersih penuh kotoran di dinding pintu.

Meskipun trik yang digunakan untuk mempermainkan orang agak kuno, Ji Li sangat bodoh. Dengan ember berat di kepalanya, dia jatuh ke genangan air di tempat dan pingsan tanpa merespons untuk waktu yang lama.

Sebagai pemimpin peserta pelatihan, Lin Qiao takut akan sulit untuk mengatasi masalah tersebut, jadi dia berpura-pura meneriakkan beberapa patah kata.

Mereka semua mengatakan bahwa orang miskin memiliki kehidupan yang sulit.Tidak, setelah pihak lain bangun, tidak ada yang bisa dilakukan, hanya berdiri bodoh seperti tiang kayu.

Poni panjangnya basah dan kotor, menempel di mata Ji Li, wajahnya yang terbuka kuyu dan pucat, dan dia tidak bisa melihat kesegaran masa lalu.

Tiga bulan ejekan dan intimidasi telah benar-benar menutup hati pemuda itu, sungguh bodoh.

Orang seperti itu layak berada di industri hiburan?

Lin Qiao tidak bisa menahan diri untuk tidak mengerutkan bibirnya, sangat puas dengan penampilan hantu pihak lain sekarang.

Dia mengambil langkah lebih dekat, mengangkat tangannya dan menepuk bahu Ji Li, "Jili, apakah kamu ingin kembali dan berganti pakaian? Bagaimanapun, ini adalah trainee dari departemen film dan televisi. Tidak baik menjadi begitu ceroboh. ..."

Detik berikutnya, Ji Li, yang selalu pengecut, meraih lengannya.

Lin Qiao merasakan kekuatan tangannya dan terkejut.

"...Jangan datang ke yang ini." Ji Li meliriknya dengan acuh tak acuh, dan dia merasa seperti cermin di hatinya, "Instruksikan orang lain untuk memainkan trik intimidasi seperti itu setiap hari. Anak berusia tiga tahun lebih dewasa daripada kamu."

Saat dia berbicara, tatapannya menyapu wajah Lin Qiao. Jelas, kata-kata dan perbuatannya sangat lemah sehingga tidak ada pasang surut, tetapi yang terakhir merasakan semacam ejekan yang tidak dapat dijelaskan.

Dibandingkan dengan Ji Li, yang masuk perusahaan karena penampilannya yang luar biasa, penampilan Lin Qiao tidak cukup di antara para peserta pelatihan. Hanya karena uang yang buruk di rumah, ia dapat menjadi salah satu peserta pelatihan. Minum-minum.

Lin Qiao tiba-tiba melepaskan tangannya yang tertahan dan mengepalkan tinjunya dengan marah, "Jili! Apa yang kamu bicarakan omong kosong? Hanya saja kamu terlihat berantakan! Aku—"

Sebelum kata "Bah" diucapkan, Ji Li dengan cepat bersembunyi ke samping. Tidak hanya itu, dia masih berada di titik buta yang tidak terlihat oleh orang lain, dan hanya terdorong ke belakang.

Bermain dengannya? Masih lembut.

Noda air di lantai belum kering, Lin Qiao terpeleset dan jatuh ke tanah, menyebabkan suara keras, "Ah!"

Dalam sekejap mata, situasinya terbalik.

Mata semua orang berkedip-kedip, dan jelas mereka masih belum melihat apa yang terjadi—tunggu, bukankah Brother Bridge mengajari Ji Li? Bagaimana dia bisa jatuh sendiri?

Sebelum mereka bisa bereaksi, ada suara pertanyaan keras dari belakang, "Apa yang kamu lakukan bersama? Apakah kamu ingin mengambil penilaian? Direktur Wang sudah tiba. Apakah mungkin membiarkannya membuang waktu menunggumu pendatang baru?"

"Cepat kembali ke ruang latihan dan bersiaplah untuk penilaian dalam lima menit!"

“Tidak apa-apa! Guru jangan khawatir, kami akan segera kembali!” Seseorang di luar menjawab.

"Saudara Qiao, penilaian itu penting. Mari kita ganti pakaian kita dan kembali dulu.." Seseorang berlari untuk membantu Lin Qiao dan memelototi Ji Li, yang 'bermain bebas'.

“Brother Bridge, tenanglah.” Seseorang meyakinkan bahwa mereka tidak melihat gerakan Ji Li dan mengira Lin Qiao tidak sengaja jatuh.

Dada Lin Qiao bergelombang tajam, jelas berusaha menekan amarahnya.

Dia secara alami mengetahui pentingnya penilaian ini, dan setelah lulus, perusahaan akan secara resmi menguji air untuk sumber daya mereka.

Keluarga Lin kaya, tetapi keterlibatannya dengan industri hiburan hampir nol. Kalau tidak, dia tidak akan sabar dan mulai dari trainee.

“Jili! Tunggu aku! Aku akan membuatmu ingin berjalan-jalan!” Lin Qiao menatap pemuda itu dengan sengit, punggungnya masih terasa sakit.

Ji Li tidak mengubah wajahnya, dan sama sekali tidak mengambil 'ancaman' pihak lain.

Baru setelah sekelompok orang itu menjauh, Ji Li berbalik dan mendekati wastafel. Dia mengelus poninya ke samping, menatap wajah aneh tapi lembut di cermin, dan tidak bisa menahan nafas—

Meskipun dia tidak mau mengakuinya, dia sepertinya memakai buku.

Dan itu adalah artikel keren di industri hiburan yang dia buka ketika dia di rumah! Alasan kenapa saya ingat dengan jelas adalah karena namanya yang hampir sama dengan pemilik aslinya.

Kenangan di benaknya begitu kacau sehingga Ji Li hanya bisa meluangkan sedikit waktu untuk memilahnya.

Seorang ibu yang tidak dapat diandalkan di kios utama asli dilemparkan kembali ke rumahnya di pedesaan oleh pihak lain segera setelah dia lahir, yang terakhir menghilang dalam sekejap mata, dan tidak muncul kembali selama bertahun-tahun.

Pemilik aslinya dibesarkan oleh pamannya. Dia adalah orang yang penurut dan penurut sejak kecil. Ditambah dengan kulit yang bagus alami, bahkan lingkungan merawatnya dengan baik.

Sangat disayangkan bahwa bibi pemilik asli bukanlah tuan rumah yang baik.

Tiga bulan yang lalu, untuk membayar uang sekolah putranya, pihak lain 'menculik' pemilik asli yang baru saja lulus ke perusahaan dan menandatangani kontrak pelatihan untuknya tanpa mengetahui dari mana dia mendengar berita itu.

Tidak hanya itu, dia juga mengambil semua biaya penandatanganan dan gaji pemilik aslinya terlebih dahulu!

Satu juta penuh kerusakan yang dilikuidasi hanyalah harga setinggi langit untuk pemilik aslinya!

Dalam keputusasaan, dia tidak punya pilihan selain tinggal di perusahaan untuk pelatihan. Tapi begitu saja, itu masih menarik perhatian kelompok Lin Qiao, dan mengubah hukum untuk menggodanya sepanjang hari.

Misalnya, lelucon barusan.

Ji Li membelai bagian belakang kepalanya yang bengkak, wajahnya sedikit jelek.

Jika dia ingat dengan benar, dalam novel Shuang Wenliu ini, pemilik aslinya hanyalah umpan meriam dan delapan belas baris yang dimainkan hanya tiga bab!

Pemilik aslinya memiliki tas kulit yang bagus. Setelah dengan cepat dikemas oleh perusahaan, ia telah berpartisipasi dalam beberapa film dan drama televisi. Namun, kemampuan aktingnya terlalu buruk dan karakternya terlalu membosankan, dan dia tidak bisa mempertahankan penggemar beratnya. Dia belum membuat banyak percikan di lingkaran hiburan yang cepat berubah.

Agen dari pemilik asli adalah orang yang biasa berjalan di pinggir lapangan. Melihat bahwa yang pertama ditinggalkan oleh perusahaan, dia secara pribadi mendorongnya untuk berpartisipasi dalam pesta koktail 'khusus' dengan imbalan sumber daya.

Tetapi resepsi inilah yang menyebabkan pemilik aslinya secara tidak sengaja merusak wajahnya dan sepenuhnya mengakhiri perjalanan bintangnya.

Dari naga berusia enam belas tahun ke dalam lingkaran, hingga aktor mahkota penuh kemudian, di lingkaran hiburan nyata selama hampir dua dekade, Ji Li telah berjalan di sepanjang garis kekuatan.

Ketika dia pertama kali membaca paragraf ini, dia masih mengeluh dalam hatinya: Ke mana perginya pemilik aslinya? Bingung! Memiliki wajah tampan yang diberikan Tuhan, menetap dan bekerja keras untuk meningkatkan keterampilan akting, bukankah baik untuk membangun karier sendiri?

Tanpa diduga, orang tidak sebaik surga.

Sebagai aktor mahkota penuh yang langka dalam sejarah film, Ji Li mengumumkan pengunduran dirinya dari syuting di masa kejayaannya. Dia tidak menunggu beberapa hari untuk minum teh, menggoda kucing, dan menemukan seseorang untuk terbang dalam cinta, tetapi akhirnya bangun-

Dia berlari kembali ke bagian bawah industri hiburan? Menjadi trainee yang bisa 'menginjak kaki' oleh siapa saja?

Jangan punya mentalitas seperti itu!

Ji Li menahan keinginan untuk mengumpat, dan mengeluarkan tisu untuk menyeka noda air di ujung rambut dan pipinya.

Sejujurnya, penampilan pemilik asli layak untuk "wajah", tetapi watak pengecut mempengaruhi temperamennya, ditambah dengan pakaian yang tidak tepat dan kulit kehilangan darah, peningkatan penampilan sangat berkurang.

Tapi ini adalah dasar yang baik, masalah lain dianggap sepele.

-Da da da.

Suara sepatu hak tinggi yang menginjak tanah membuyarkan lamunan Ji Li, dia melihat ke samping, dan ada seorang wanita berambut panjang berdiri di dekat pintu.

Pihak lain menatapnya dari atas ke bawah, mengerutkan kening dan bertanya, "Bagaimana Anda membuatnya seperti ini? Sekarang giliran Anda, mengapa Anda tidak segera lulus?"

"Sister Song Lan." Ji Li mencari nama yang sesuai dari ingatannya. Pihak lain adalah direktur artis perusahaan dan orang umum yang bertanggung jawab atas trainee mereka.

Song Lan berpikir sejenak, dan juga bisa memprediksi apa yang sedang terjadi. Dia menggelengkan kepalanya dan berkata, "Jili, jangan salahkan aku karena tidak mengingatkanmu bahwa kamu gagal dalam dua penilaian pertama. Jika kamu gagal kali ini, itu akan sulit dilakukan."

Survival of the fittest adalah aturan besi industri hiburan.

Sistem penilaian Dream Media sudah dianggap longgar di antara perusahaan sejenis, dan perlakuan terhadap peserta pelatihannya juga sangat baik.

Tetapi perusahaan tidak melakukan amal sama sekali, dan tidak akan selalu mempertahankan peserta pelatihan yang belum berkembang. Orang-orang seperti Ji Li cenderung dibuang untuk menghasilkan gelombang uang cepat, dan kemudian dengan tegas menyerah dan bersembunyi.

“Terima kasih Song Lan telah mengingatkanku, aku akan bekerja keras.” Ji Li berkata dengan sopan. Semuanya ada di sini, dia harus turun ke jalan untuk pemilik aslinya.

“Pergi dan ganti pakaianmu, aku akan masuk dan menjelaskan kepada Direktur Wang, biarkan dia menunggumu sebentar.” Nada bicara Song Lan sedikit melambat, dan sekarang pihak lain tidak bisa membiarkan pihak lain melihatnya. direktur dengan cara yang buruk.

Awalnya kemampuan aktingnya tidak cukup baik, bagaimanapun gambarnya tidak bisa lagi kehilangan poin.

“Tidak, aku akan masuk saja seperti ini. Tesnya adalah untuk akting, bukan untuk citra eksternal.” Ji Li memadatkan pikirannya dan berjalan keluar dari kamar mandi dengan cepat, “Jangan biarkan Dao Wang menunggu lama, itu tidak sopan."

Selain itu, 'Lebih baik dinilai dengan citra saat ini, tetapi lebih baik dinilai.'

Song Lan menatap punggungnya yang sangat tampan dan menggelengkan kepalanya dengan tidak mengerti.

Lupakan saja, Ah Dou, yang tidak bisa membantu, tidak ada gunanya mengatakan lebih banyak.

Ketika Ji Li melangkah ke ruang latihan, tawa datang dari segala arah. Direktur Wang Zhang sedikit mengernyit ketika melihat gaun sebelumnya.

Apa ini? Ceroboh.

“Lihat, Saudara Qiao, tubao ini datang ke sini tanpa mengganti pakaiannya? Aku kehilangan muka!” Seseorang menertawakan Lin Qiao, “Hanya ekspresi Direktur Wang Zhang dan keterampilan akting kayunya yang biasa. Aneh jika kamu bisa lulus penilaian. !"

Dia bisa dibandingkan dengan saudara jembatan kita? ”Jawab orang lain.

Lin Qiao mendengus ketika mendengar sanjungan ini. Dia baru saja menyelesaikan penilaian, dan hasil yang diperoleh cukup memuaskan, dan Direktur Wang Zhang tampaknya sangat puas dengannya!

“Apakah kamu Ji Li?” Wang Zhang melihat profil peserta pelatihan dan bertanya.

“Ya, halo sutradara, aku baru saja tersandung dan jatuh, jadi aku terlambat, maaf.” Ji Li membaca sekilas episode barusan, tidak berencana membuat laporan kecil dan menjualnya dengan buruk.

"Yah, hanya kamu yang tersisa. Setelah undian diundi, mari kita bersiap untuk penilaian. "Wang Zhang mengangguk dengan wajah tegang. Bahkan, dia sudah merasa tidak sabar di hatinya-

Dia ditendang di kepala oleh keledai sebelum dia berjanji kepada bos Dream Media untuk menjadi instruktur penilaian.

Saya pikir saya benar-benar bisa mendapatkan bibit yang bagus dari kelompok peserta pelatihan ini, tetapi saya tidak berharap mereka semua belajar dari film dan klip televisi 'menggambar labu dengan cara yang sama', tanpa aura sama sekali!

Bahkan, agar para peserta pelatihan dapat mencerna dengan baik, semua video klip untuk penilaian undian sudah disiapkan terlebih dahulu.

Karena bahkan penilaiannya adalah cutscene, Wang Zhang tidak repot-repot membuat pendapat nyata. Dia menonton dengan sabar selama setengah jam, dan akhirnya sampai ke yang terakhir, jadi dia menepuk pantatnya dan pergi.

Zhao Jinfeng, yang bertanggung jawab atas bimbingan harian keterampilan akting, duduk di satu sisi, dan menunjuk ke kotak undian, "Jili, cepat dan gambar klip penilaianmu."

Setelah berbicara, dia dengan cepat bertukar pandang dengan Lin Qiao di kerumunan.

Ketika Ji Li memperhatikan adegan singkat ini, matanya berkedip. Dia melangkah maju untuk mengambil undian, dan di kotak undian yang kosong, hanya kartu memori terakhir yang tersisa.

Ji Li menyerahkannya kepada Zhao Jinfeng, dan saat yang terakhir menerima kartu itu, kebencian di matanya melintas.

Ketika Ji Li merasakan ini, tangannya tidak bisa tidak mengencang, dan intuisi yang kuat membanjiri pikirannya: Orang ini telah menggerakkan tangan dan kakinya pada konten penilaian?

Melihat bahwa dia tidak akan melepaskannya, Zhao Jinfeng bertanya, "Ada apa?"

“Bukan apa-apa, guru bermasalah.” Ji Li menekan gejolak di hatinya, dan kembali ke posisi semula tanpa mengubah wajahnya.

Segera, Zhao Jinfeng merilis klip penilaian Kari.

Saat karakter video muncul di layar, ada ledakan seru di ruangan itu. Bahkan Direktur Wang Zhang, yang kehilangan minat, tanpa sadar duduk tegak.

Berdiri di pintu, Song Lan mengangkat alisnya dan tiba-tiba menyadari—

Klip video ini tidak disiapkan sebelumnya oleh departemen mereka! Seseorang diam-diam mengubah klip penilaian untuk sementara?

....

Continue Reading

You'll Also Like

23.4K 3.9K 182
Ge Xiu adalah penjahat bintang yang jahat. Setelah ditangkap, menurut Hukum Tertinggi Antarbintang, dia akan menghadapi dua pilihan: menjalani hukuma...
15K 1.4K 98
Chi Han begadang sepanjang malam membaca novel yang berdarah dan kejam. Karakter Gong bajingan dalam artikel tersebut terpisah dari Bai Yueguang kare...
54.7K 4.8K 147
BL!! BXB!! NO EDIT!! di terjemahkan dengan Google Translate, TANPA EDIT Judul Asli :我给反派当爸爸[娱乐圈] Penulis : Lin Ang Si (林盎司) Status : 265 chapters +...
74.9K 7.6K 87
全宇宙最后一只猫 Translate Google China - Indonesia Selama patroli, Ji Xiu Yun, seorang marshal Kekaisaran, disergap dan hilang. Ketika dia kembali, ada makh...