Bab 401 - Shen Mei yang Pintar dan Cerdas (Bagian 1)
Nama:Blood Warlock: Succubus Partner in the Apocalypse Author:XIETIAN
+ - Matikan Mengatur ulang
Shen Mei telah makan di lantai bawah vilanya dan setelah menyelesaikan makan malamnya, dia menuju ke lantai atas untuk mengambil pakaian dan mandi busa santai seperti biasa setelah seharian berburu zombie. Namun, ketika kakinya menyentuh anak tangga terakhir dalam perjalanannya ke lantai tiga, langkahnya terhenti saat dia mencium bau seorang pria yang melayang di udara.
Jika dia adalah orang normal, dia pasti tidak akan menyadarinya, tapi Shen Mei memiliki keterampilan pasif aneh yang secara permanen meningkatkan indranya sampai batas tertentu. Oleh karena itu, karena skill Invisibility tidak menghalangi aroma tubuh, dia berhasil merasakan bahwa seseorang yang seharusnya tidak ada masih ada di sekitar karena baunya yang menyengat dan kuat.
Shen Mei adalah seorang ahli evolusi jiwa level 40 yang kuat. Tidak hanya dia telah melanggar First Order, tetapi dia juga hampir mencapai puncak tahap ini. Selain itu, dia jarang di antara para soul berkembang karena meskipun memiliki skill pasif Sniper sebagai salah satu skill utamanya, dia sebenarnya suka bertarung jarak dekat sambil menggunakan senjata lempar yang berbeda untuk menjauhkan musuhnya. Pada dasarnya, dia bisa bertarung jarak dekat dengan cukup terampil sambil bisa menjatuhkan musuhnya dari jarak jauh. Meskipun dia bukan seorang penyihir karena fakta bahwa dia, sayangnya, tidak memiliki banyak bakat untuk Sihir dan Mana, Shen Mei sebenarnya tidak kalah berbahaya dari seorang penyihir dalam aspek-aspek tertentu.
Shen Mei dengan terampil mengulurkan tangan kirinya ke pinggangnya dan mengeluarkan dua jarum sepanjang sepuluh sentimeter dari ikat pinggangnya. Jarum ini setebal hampir dua milimeter dan telah ditempa menggunakan tulang dari sumsum tulang makhluk berbisa yang disebut Raksasa Seratus Kaki dari Orde Pertama. Racun yang tertinggal di jarum memiliki kemampuan untuk membunuh seorang ahli jiwa di bawah level 10 dalam hitungan detik dan bagi mereka yang berada di bawah level 25, itu adalah senjata berbahaya karena perlahan-lahan bisa mematikan saraf. Dia merangkak dan membuka pintu kamarnya sedikit saat dia bersiap untuk melempar salah satu dari dua jarum. Namun, dia terkejut ketika dia merasakan bahwa Kekuatan Jiwa pihak lain sebenarnya milik keberadaan Orde Pertama.
Shen Mei bahkan lebih terkejut ketika dia menyadari bahwa pihak lain tampaknya masih belum menyadari kehadirannya. Bahkan jika dia cukup gesit, keberadaan Orde Pertama biasanya akan merasakannya karena masing-masing dari mereka adalah orang-orang berbakat untuk dapat mencapai tahap itu dalam waktu kurang dari dua bulan.
Kecuali...
Sebuah pikiran melintas di benak Shen Mei. Dia menyadari bahwa pria yang mengobrak-abrik pakaian dalamnya kemungkinan besar sangat beruntung dalam hidupnya atau telah diasuh dengan hati-hati oleh seseorang yang sangat kuat; dia lebih condong ke teori kedua.
Siapa yang memiliki kekuatan fisik atau magis yang cukup untuk mengangkat seorang ahli jiwa ke Orde Pertama dan untuk melengkapi semuanya, memberinya keterampilan yang kuat yang akan memungkinkannya untuk melewati pertahanan seluruh pangkalan? Hal lain yang perlu diperhatikan adalah bahwa pria berkulit tipis di hadapannya bahkan mengenakan armor kulit yang nilainya mungkin tidak hilang dengan armornya sendiri.
Shen Mei dengan cepat mengemukakan berbagai teori, tetapi ketika dia melihat pria kurus itu mengeluarkan surat dari tasnya dan meninggalkannya di dalam laci pakaian dalamnya, dia dengan cepat memahami apa yang sedang terjadi dan bibirnya sedikit melengkung ke atas.
...
Setelah mengusir pria kurus itu, Shen Mei membaca isi surat itu dan tidak bisa menahan tawa pelan saat dia menggelengkan kepalanya dan bergumam, "Menarik. Karena kamu begitu percaya diri, maka biarkan aku membantumu mengirim pesan Anda."
Astaga!
Siluet muncul di balkon dengan wajah cemas, tetapi ketika dia melihat Shen Mei berdiri dan bahkan tersenyum sedikit, wanita yang baru saja tiba menjadi tenang.
Wanita ini adalah Liu Li. Dia diselamatkan pada hari pertama kiamat oleh Shen Mei dan telah mengikutinya sejak saat itu. Liu Li melakukan yang terbaik untuk mengikuti penyelamatnya dan berharap suatu hari akan membalas budi. Namun, dia segera menyadari bahwa akan sulit untuk mengejar wanita berbakat seperti Shen Mei, jadi dia akhirnya memutuskan untuk membantunya dengan cara apa pun yang dia bisa ketika ada kesempatan. Liu Li sebenarnya adalah eksistensi Orde Pertama level 26. Hanya saja ketika Fu Xuefeng muncul di vila dia tidak hadir atau akan jauh lebih sulit baginya untuk menyelinap diam-diam. "Kakak Mei, apa yang terjadi dengan si pembunuh?"
"Pembunuh?" Shen Mei mengulangi dengan bingung. Namun, segera, dia memahami pikiran pihak lain dan menggelengkan kepalanya sambil tertawa: "Kamu salah, Liu Li. Orang yang menyelinap masuk bukanlah seorang pembunuh. Hanya seorang utusan."
"Seorang utusan?" Wanita bernama Liu Li menatapnya dengan mata terbelalak. "Seorang utusan." Shen Mei berkomentar dan menyerahkan surat itu kepada Liu Li saat dia melihat bulan yang terpampang tinggi di langit. Liu Li mengambil surat itu dan membacanya dalam hati. Ketika dia akhirnya selesai, dia tidak bisa menahan diri untuk tidak berkata dengan keras, "Apakah orang ini sudah gila?"
Surat di tangannya pada dasarnya menyatakan bahwa serangan skala besar akan diluncurkan terhadap Kamp Baiquan paling lama 48 jam ke depan dan pihak lain bahkan bersusah payah untuk dengan sopan meminta mereka mempersiapkan semua yang mereka miliki agar tidak mengecewakan. dia. .... Bukankah kesombongan ini terlalu tinggi?! Liu Li benar-benar tidak mengerti pikiran pemimpin musuh. Namun, Shen Mei menggelengkan kepalanya dan dengan tenang berkata, "Kamu salah lagi Liu Li. Pemuda bernama Bai Zemin ini mungkin yakin akan kemenangannya berdasarkan sesuatu.... Lagi pula, orang gila yang gila atau orang idiot yang sombong tidak bisa tidak membuat rencana seperti ini."
Liu Li berpikir dalam-dalam, tetapi pada akhirnya, yang dia lihat hanyalah seorang pemuda yang bodoh dan sombong. Oleh karena itu, dia menggelengkan kepalanya dan berkata dengan malu, "Liu Li bodoh dan tidak mengerti. Kakak Mei, maukah kamu menjelaskan kepadaku?"
Shen Mei dengan ringan menyentuh injakan pedang raksasa merah di sisi kanan bawah di bagian bawah surat dan perlahan berkata, "Jika saya tidak salah, Bai Zemin ini ingin menggunakan Kamp Baiquan dan pertahanannya untuk melatih tenaganya. "
Pupil Liu Li gemetar dan getaran menjalari tulang punggungnya saat dia menyadari apa yang Shen Mei bicarakan.
“Meskipun kamu sekarang adalah eksistensi Orde Pertama level 26, kamu kurang pengalaman dalam pertempuran kematian melawan makhluk cerdas seperti manusia. Seorang prajurit pasukan khusus di atas level 20 tetapi tidak dipromosikan memiliki peluang tertentu untuk membunuhmu dalam pertempuran karena perbedaan pengalaman. Di area ini." Shen Mei dengan tenang menjelaskan, "Pemimpin pihak lain, Bai Zemin, di masa lalu hanyalah seorang siswa biasa. Oleh karena itu, tidaklah gila untuk berasumsi bahwa setidaknya 90% pasukannya terdiri dari orang-orang dengan sedikit atau tanpa pengalaman. dalam perang melawan makhluk cerdas.... Bahkan, saya berani berasumsi bahwa sejauh ini seluruh beban faksi musuh bertumpu pada pundak Bai Zemin sendiri. Namun,
Liu Li terengah-engah saat dia berkata dengan sedikit gentar, "Ini.... Jika memang benar demikian, bukankah Bai Zemin ini orang gila yang berbahaya?"
Seseorang yang dengan rela mendirikan medan perang untuk mengirim anak buahnya pasti bukan orang yang waras. Terlebih lagi mengingat Kamp Baiquan memiliki persenjataan yang jauh lebih baik!
"Memang, dia berbahaya." Shen Mei mengangguk saat dia melihat ke luar. Pikirannya berbeda dari Liu Li.
Alasan mengapa Shen Mei berpikir bahwa Bai Zemin adalah seseorang yang berbahaya bukanlah karena dia berdarah dingin, tetapi karena dia adalah seorang pria yang jelas-jelas tidak menempatkan kekuatan pada level Kamp Baiquan di matanya sama sekali.
Jadi, hanya ada dua alasan yang masuk akal mengapa seseorang melakukan hal seperti itu:
1) Bai Zemin sangat arogan dan tidak punya otak. Keyakinannya telah mencapai titik tanpa pikiran setelah bertahan selama sekitar enam puluh hari dan memperoleh beberapa kekuatan.
Atau, opsi nomor 2 dan yang diyakini Shen Mei adalah yang benar: Bai Zemin mengarahkan pandangannya pada sesuatu yang jauh melampaui dan telah merencanakan begitu jauh ke depan sehingga tidak ada yang mengerti gerakannya, sehingga mencapnya sebagai orang gila. Tetapi agar ini menjadi mungkin, seseorang membutuhkan kekuatan yang diperlukan.
Tidakkah Bai Zemin tahu bahwa Kamp Baiquan memiliki setidaknya selusin tank perang? Pasti dia melakukannya. Jadi, mengingat bahkan mengetahui hal ini dia masih melakukan apa yang dia lakukan, jawabannya jelas.
"Sekarang saya hanya berharap utusan kecil itu juga menerima pesan saya." Shen Mei bergumam pada dirinya sendiri sebelum berjalan menuju pintu keluar tanpa melupakan surat itu.
* * *
Di zona luar pangkalan, area terjauh dari inti pusat dan paling dekat dengan dinding yang mewakili pertahanan utama untuk mencegah binatang kecil atau zombie menyelinap masuk.
Fu Xuefeng berlari tanpa henti selama beberapa menit, melintasi beberapa kilometer sambil terengah-engah. Tubuhnya dipenuhi keringat dan wajahnya ditutupi oleh topeng tulang sepucat seprai tetapi dia menggertakkan giginya dan mendorong kakinya yang gemetar lebih jauh.
Dia hampir tidak memiliki Stamina yang tersisa dan pada tingkat ini, dia pasti akan pingsan.
Hanya setelah mencapai jalan yang hampir tidak berpenghuni, dia melangkah ke gang yang lembap dan gelap, dia akhirnya membiarkan dirinya jatuh ke tanah tanpa mengkhawatirkan citranya sama sekali.
Fu Xuefeng terengah-engah saat topeng tulang jatuh dari wajahnya dan berguling-guling di tanah. Wajahnya yang kotor tergeletak di tanah dan jika siapa pun yang mengenalnya melihatnya dalam keadaan menyedihkan seperti anjing sekarat, mereka pasti akan sangat terkejut. Lagi pula, dalam hal menyelinap atau menyusup, Fu Xuefeng bahkan lebih unggul dari Cai Jingyi dan hanya di bawah Evangeline.
Kelelahan dan konsumsi Stamina sedemikian rupa sehingga Fu Xuefeng tidak bergerak sampai lima jam kemudian. Baru ketika hampir pukul lima pagi, dia akhirnya mendapatkan kembali Stamina yang cukup untuk merasa nyaman meskipun dia masih belum sepenuhnya pulih.
"Ugh ..." Fu Xuefeng meringis saat tubuhnya terasa kaku.
Hal yang paling menyebalkan adalah meskipun Staminanya telah pulih ke tingkat yang dapat diterima meskipun tidak beristirahat dengan benar, kakinya sebenarnya masih agak lemah karena memaksa dirinya untuk terus berjalan.
Fu Xuefeng berdiri dan perlahan berjalan beberapa langkah sampai akhirnya dia mencapai topeng tulang dan membungkuk untuk mengambilnya.
Dia melihat ke tempat di mana jarum itu tergores sebelumnya dan merasakan hawa dingin ketika dia melihat bagaimana topeng yang ditempa dari tulang binatang mutan yang mampu menahan peluru sebenarnya telah dipotong. Ada garis lurus besar setidaknya lima sentimeter di sana! Fu Xuefeng yakin jika dia memakainya sekarang, sebagian wajahnya akan terlihat!
Tapi ini hanya membuat Fu Xuefeng semakin bingung.
Dia berbalik dan melihat ke kejauhan. Meskipun matanya tidak bisa mencapai sejauh yang dia inginkan bukan hanya karena jarak tetapi juga karena rintangan di jalan, tatapannya seolah mencapai vila tempat wanita perkasa yang mengantarnya ke keadaan yang menyedihkan itu tinggal.
Fu Xuefeng benar-benar berpikir bahwa dia tidak dapat melarikan diri dari sana hidup-hidup. Dia bahkan siap untuk bunuh diri jika pihak lain ingin menyiksanya untuk mendapatkan informasi tentang Bai Zemin.
Anehnya, bagaimanapun, wanita tak dikenal itu membiarkannya pergi. Dia bahkan tidak repot-repot mengejarnya setelah memaksanya mundur.
Bab 402 - Shen Mei yang Pintar dan Cerdas (Bagian 2-Terakhir)
Nama:Blood Warlock: Succubus Partner in the Apocalypse Author:XIETIAN
+ - Matikan Mengatur ulang
-Sementara Fu Xuefeng pulih di area perimeter pangkalan.
Setelah tiba di vila Bai Yong, Shen Mei dihentikan oleh beberapa pengembang jiwa bersenjata di pintu masuk. "Nona Shen, mohon tunggu sebentar. Saya akan memberi tahu Tuan Walikota tentang kehadiran Anda." Kata seorang pria paruh baya dengan ekspresi hormat. "Cepat. Ini mendesak." Shen Mei mengangguk dan sengaja membuat suaranya terdengar sedikit tergesa-gesa. Pria paruh baya, yang sebenarnya adalah pengurus rumah tangga dan juga salah satu orang yang paling dipercaya Bai Yong dengan mudah menyadari sedikit ketidaknyamanan dalam suara Shen Mei sehingga setelah beberapa saat terkejut dia berbalik dan berjalan dengan tergesa-gesa ke dalam vila.
Di belakang Shen Mei, Liu Li dengan hati-hati memperhatikan sekeliling. Meskipun Shen Mei tampaknya tidak terlalu peduli dengan 'utusan' musuh, Liu Li sendiri tidak mempercayai siapa pun kecuali dirinya dan Shen Mei.
Beberapa detik kemudian, kepala pelayan kembali dan mengundang Shen Mei dan Liu Li dengan cepat. Setelah berjalan menyusuri koridor dan tiba di pintu besar pertama di sebelah kanan, Shen Mei mendapati dirinya berada di aula besar yang sudah ia kenal.
Duduk di sofa yang sepertinya terbuat dari bulu harimau mutan, Bai Yong dengan santai membaca buku sambil menikmati secangkir teh panas. Di atas meja kayu mahoni kecil ada beberapa piring kecil dengan beberapa makanan penutup dengan rasa yang berbeda dan di kedua sisi ruangan ada seorang gadis cantik berdiri menunggu dengan ekspresi hormat untuk pesanan berikutnya.
Shen Mei tidak bisa menahan diri untuk sedikit meringis menyaksikan pemandangan seperti itu.
Itu bagus untuk bersantai, Shen Mei sendiri meluangkan waktu setiap hari untuk menenangkan pikirannya setelah hari yang dipenuhi dengan pertempuran, darah, dan kematian. Namun, bukankah Bai Yong ini terlalu santai? Perang akan pecah tetapi dia tampak tenang seolah-olah dia sedang menikmati angin musim semi.
'Beberapa orang benar-benar menarik,' Shen Mei tidak tahu apa yang harus dirasakan tentang hal itu. "Shen Mei, kudengar kau tampak ingin memberitahuku sesuatu?" Suara Bai Yong membawa Shen Mei keluar dari pikiran batinnya dan ketika dia melihatnya lagi, dia menyadari bahwa dia telah menutup buku dan sekarang menatapnya dengan senyum tipis.
Ekspresi Shen Mei menjadi serius dan bahkan sedikit berubah saat dia maju selangkah dan berkata, "Walikota Bai, saya pikir setelah Anda membaca surat ini, Anda akan mengerti." Bai Yong sedikit mengernyit melihat penampilan Shen Mei yang tidak wajar. Dia selalu cukup tenang dan saat-saat dia kehilangan ketenangannya sangat jarang. Dengan sedikit kegelisahan yang tumbuh di hatinya, Bai Yong memberi isyarat kepada kepala pelayan dan yang terakhir mengambil surat itu sebelum menyerahkannya kepadanya dengan kedua tangan. Shen Mei tetap diam saat dia diam-diam mengamati ekspresi di wajah Bai Yong.
Pada awalnya, ekspresi Bai Yong penasaran. Namun, saat dia membaca lebih banyak dan lebih banyak lagi isi surat pendek di tangannya, rasa penasarannya perlahan berubah menjadi terkejut dan kemudian berubah dari terkejut menjadi tidak percaya. Pada saat Bai Yong akhirnya selesai membaca surat itu, wajahnya berganti-ganti antara putih dan merah saat dia gemetar seolah-olah menderita epilepsi atau penyakit serupa.
Jelas bahwa Walikota Bai Yong menderita kemarahan dan pada saat yang sama mengalami banyak stres sekarang.
"Kalian bertiga, keluar dari kamar." Bai Yong berkata dengan suara dalam yang penuh dengan otoritas yang tidak meninggalkan ruang untuk negosiasi.
Kedua gadis itu bertukar pandang sejenak sebelum membungkuk dan mundur diam-diam.
Namun, selain Shen Mei dan Bai Yong sendiri, ada dua orang lain yang tidak beranjak dari posisi mereka sebelumnya; Liu Li dan kepala pelayan.
"... Anda tidak mendengarkan saya? Mungkin saya tidak jelas? Tinggalkan ruangan." Bai Yong berkata dengan cemberut saat dia melihat Liu Li.
Shen Mei tidak mengatakan apa-apa dan juga tidak meminta Liu Li untuk segera pergi. Sebaliknya, dia menunggu dengan sabar.
Liu Li memandang Bai Yong dan dengan tenang menjawab, "Walikota Bai, dengan segala hormat, satu-satunya orang yang saya patuhi adalah Nona Shen."
Kerutan Bai Yong semakin dalam tetapi mengingat bahwa Liu Li adalah seorang ahli evolusi jiwa Orde Pertama yang berharga yang juga memiliki kemampuan misterius, ekspresinya santai dan dia menatap Shen Mei dalam diam.
"Liu Li, tolong tunggu aku di pintu masuk." Shen Mei akhirnya berkata,
Dia ingin menunjukkan kepada Bai Yong bahwa meskipun dia memiliki kekuatan untuk memerintah, tidak semua orang mau mendengarkannya. Dia ingin dia mengerti bahwa dia bukan raja dunia sehingga dia akan berhenti berpuas diri tentang situasi saat ini.
"Dipahami." Liu Li membungkuk sedikit kepada kedua orang itu dan kemudian berjalan keluar tanpa mengucapkan sepatah kata pun.
Bai Yong diam-diam menyaksikan retret Liu Li sebelum melihat kepala pelayan dan dengan tenang berkata, "Paman Yong."
Pria bernama 'Paman Yong' membungkuk terlebih dahulu kepada Bai Yong dan kemudian membungkuk kepada Shen Mei sebelum mundur, menutup pintu di belakangnya diam-diam.
Bai Yong menatap Shen Mei dengan mantap dan melihatnya diam, dia hanya menunjuk ke sofa di depannya.
Shen Mei duduk dan baru kemudian Walikota Bai Yong perlahan mulai berbicara:
"Jadi, Shen Mei.... Bisakah kamu menjelaskan kepadaku tentang apa ini semua?"
Meskipun suara Bai Yong cukup sopan, Shen Mei dengan mudah menyadari kemarahan yang tersembunyi. Dia mulai menceritakan peristiwa yang terjadi malam ini sedikit demi sedikit sambil mencoba untuk bertindak sedikit cemas tetapi tidak terlalu cemas untuk menghindari terlihat.
Tentu saja, Shen Mei mengubah beberapa hal. Misalnya, bukannya memberi tahu Bai Yong bahwa dia benar-benar membiarkan 'utusan' melarikan diri hidup-hidup, yang dia katakan adalah bahwa 'utusan' itu adalah pembunuh yang sangat terampil dan kuat; cukup kuat untuk lolos dari serangannya dan lolos dari pengejarannya.
Semakin dia mendengarkan, semakin jelek wajah Bai Yong.
Shen Mei adalah pengembang jiwa paling kuat kedua di seluruh pangkalan dan hanya Mo Zan yang mampu mengalahkannya tetapi bahkan saat itu peluang kemenangannya bervariasi tergantung pada keadaan! Singkatnya, fakta bahwa seorang ahli evolusi jiwa musuh muncul di inti pangkalan tempat orang-orang seperti dia tinggal membuat Bai Yong sangat ketakutan.
Jika evolusi jiwa musuh ini memutuskan untuk menyelinap ke vilanya alih-alih vila Shen Mei dan mengenalinya sebagai salah satu pemimpin puncak Kamp Baiquan, bukankah hidupnya akan berakhir sekarang? Bai Yong bergidik memikirkannya.
Tentu saja, baik dia maupun Shen Mei bahkan tidak dapat membayangkan bahwa pada kenyataannya, Bai Zemin tidak tahu siapa mereka karena dia bahkan tidak repot-repot mengirim satu atau dua mata-mata untuk mempelajari pasukan musuh. Kecuali jika seorang ahli evolusi jiwa Orde Kedua yang sangat abnormal atau pengembang jiwa Orde Ketiga muncul, Bai Zemin yakin bahwa dia bisa meratakan segala sesuatu di jalannya sendiri jika itu benar-benar diperlukan. Oleh karena itu, dari sudut pandang Bai Zemin sendiri, tidak perlu mengalami banyak sakit kepala.
Shen Mei tampaknya memahami pikiran Bai Yong. Namun, dia bertindak seolah-olah dia tidak menyadari fakta ini dan malah bertanya dengan agak khawatir: "Walikota Bai, apa yang harus kita lakukan...? Jika orang bernama Bai Zemin ini benar-benar akan melancarkan serangan dalam waktu maksimal 48 jam, kalau begitu. .."
Bai Yong tidak segera menanggapi. Ada banyak hal yang harus dipikirkan karena ada juga banyak kerugian. Jika dia membuat keputusan yang salah di sini, maka kemungkinan besar semua yang dia bangun dengan begitu banyak pengorbanan akan runtuh di depan matanya tanpa dia bisa mengulurkan kedua tangannya untuk menyelamatkannya.
Shen Mei dengan cepat menyadari bahwa wajah Bai Yong semakin pucat. Jelas bahwa walikota yang terlalu percaya diri mulai menyadari bahwa jika Bai Zemin berani mengirim surat itu, itu hanya bisa berarti bahwa dia idiot atau bahwa dia memiliki sesuatu untuk diandalkan bahkan untuk memperingatkan musuh bahwa dia akan segera melancarkan serangan.
Bai Yong adalah orang yang cerdas; jika tidak, dia tidak akan tiba di tempat dia berada sekarang. Namun, dia menolak menerima kenyataan itu.
Jika seseorang tiba-tiba mengetuk pintu Anda dan memberi tahu Anda bahwa Anda memiliki waktu maksimal 48 jam untuk hidup, bagaimana perasaan Anda? Begitulah perasaan Bai Yong.
Baginya, yang sudah berusia di atas 50 tahun, sulit menerima semua yang terjadi meski peristiwa sedang berlangsung di depan matanya. Sulit bagi seseorang yang selalu mengendalikan nasibnya sendiri dan nasib orang lain untuk menerima bahwa seorang pemuda yang bahkan lebih muda dari putranya yang telah meninggal pada awal kiamat akan menurunkannya.
Sulit untuk menerima bahwa dalam waktu kurang dari 60 hari seorang manusia yang bisa dibunuh oleh peluru biasa telah mencapai ketinggian yang cukup untuk mengabaikan kekuatan tank perang yang mengerikan dan meriam mereka.
Oleh karena itu, setelah hampir 30 menit keheningan yang menyiksa, Bai Yong memandang Shen Mei dan berkata dengan niat membunuh yang meluap-luap, "Karena bocah itu akan muncul di gerbang kita, tidak perlu melakukan perjalanan yang begitu lama. Itu juga bagus. .Biarkan mereka datang, prajurit mereka akan kelelahan karena perjalanan panjang sementara kita akan dapat beristirahat untuk bertarung dalam kondisi puncak."
"B- Benar. Itu rencana yang bagus untuk memulai." Shen Mei mengangguk dan matanya berkilat bingung sebelum kembali normal.
Bai Yong tidak menunda dan segera berdiri dan berkata, "Saya akan pergi mencari Komandan Jin untuk membahas beberapa hal. Saya akan mengambil surat ini sementara itu."
Shen Mei juga berdiri dan memberitahunya bahwa dia bisa menyimpan surat itu. Dia kemudian mengikuti Bai Yong ke pintu keluar sebelum akhirnya berpisah.
Shen Mei menyaksikan dengan santai saat Bai Yong naik ke kendaraan yang dimodifikasi yang mampu menahan serangan peluru kaliber menengah bersama dengan pengawalan beberapa pria bersenjata berat dan beberapa soul berkembang sebelum berangkat ke arah vila tempat komandan militer Jin Shun tinggal.
"Kakak Mei." Liu Li mendekatinya setelah meninggalkan sekitar vila Bai Yong.
"Ada apa, Liu Li?" Shen Mei bertanya dengan suara biasa.
Ketegangan dan kecemasan yang sebelumnya ditampilkan saat mendiskusikan apa yang terjadi dengan Walikota Bai Yong tidak terlihat. Wajah cantiknya mempertahankan ekspresi netral, tidak bahagia atau sedih, membuatnya sulit untuk memahami apa yang sedang terjadi di kepalanya.
Liu Li ragu-ragu sejenak sebelum menggelengkan kepalanya, "...
Shen Mei menghentikan langkahnya dan menatapnya sejenak. Kemudian, dia tersenyum sedikit dan bertanya, "Kamu ingin tahu apa yang terjadi?"
Liu Li tidak bisa membantu tetapi mengangguk sedikit pada pertanyaan seperti itu.
Shen Mei terkekeh dan menyelipkan seikat rambut ke belakang telinganya saat dia dengan tenang berkata, "Liu Li. Jika faksi Bai Zemin menang, maka Anda dan saya akan menjadi seperti anjing tunawisma dan jika Kamp Baiquan menang maka kita dapat melanjutkan seolah-olah tidak pernah terjadi apa-apa.... Jadi, aku hanya harus memastikan bahwa siapapun yang memenangkan perang ini, setidaknya, kita tidak akan terpengaruh terlalu banyak. Apa kau mengerti maksudku?"
Wajah Liu Li berubah dan dia melihat sekeliling dengan hati-hati saat dia bertanya dengan berbisik, "Jadi .... Pembunuh itu dari sebelumnya ..."
"Aku sengaja membiarkannya pergi." Shen Mei berkata tanpa menahan apapun. Dengan acuh tak acuh, dia menunjukkan, "Jika Bai Zemin bukan bajingan yang tidak tahu berterima kasih dan menghargai anak buahnya, maka jika faksinya menang, dia mungkin tidak akan memperlakukan kita dengan buruk. Anggap saja dia membalas budi dengan membiarkan bawahannya pergi hidup-hidup dan menendang. setelah ditemukan olehku, seseorang yang lebih kuat."
Wajah Liu Li bersinar dan matanya bersinar dengan kekaguman saat dia melihat wajah dewasa yang cantik dari Shen Mei.
"Terkadang, ambisi bisa membawa malapetaka. Dalam kasus saya, saya merasa nyaman dengan posisi saya saat ini." Shen Mei tersenyum seperti bunga di musim semi dan berkata pelan, "Sekarang, kita hanya perlu menunggu dan melihat anjing mana yang memiliki rahang lebih kuat. Sedangkan bagi kita, kemungkinan besar kita akan melanjutkan hidup kita seperti biasa terlepas dari hasilnya."
Bab 403 - Peringkat 2: Persuasi, Rahasia Guntur
Nama:Blood Warlock: Succubus Partner in the Apocalypse Author:XIETIAN
+ - Matikan Mengatur ulang
Sementara alarm peringatan terdengar diam-diam di seluruh Kamp Baiquan dan para petinggi menyibukkan diri dengan ekspresi yang sedikit serius dibandingkan dengan penghinaan yang ditunjukkan sebelumnya, Bai Zemin memikirkan urusannya sendiri.
Setelah menyelesaikan pengaturan dasar, yang berarti bahwa Fu Xuefeng seharusnya sudah tiba di markas musuh dan mungkin berhasil menyusup, Bai Zemin akhirnya memiliki waktu luang sehingga dia mempercayakan hal-hal kecil kepada Wu Yijun saat dia pergi ke bengkelnya. Hal pertama yang dilakukan Bai Zemin adalah memegang alat tempa barunya dan mengayunkannya beberapa kali mengenai tulang binatang Unclassified selama dua jam dan setelah itu mengenai tulang binatang Orde Pertama selama satu jam lagi.
Alasan di balik tindakan yang tampaknya tidak berguna ini cukup penting. Bagaimanapun, Bai Zemin telah menempa peralatan menggunakan palu logam biasa yang dibuat sebelum kiamat sebagai alat utamanya dan satu-satunya penguat palu itu adalah Mana milik Bai Zemin sendiri. Karena palu baru yang dibuat oleh Bai Zemin dibuat dari pecahan Lapiodite, yang merupakan logam yang lahir dari mana setelah evolusi dunia, Bai Zemin perlu membiasakan diri dengan beban ekstra dari palu dan memperoleh kebiasaan tertentu saat memukul palu yang berbeda. bahan. Jika palu Bai Zemin sebelumnya adalah pistol 9mm, maka palu Bai Zemin saat ini adalah Desert Eagle. Kekuatan di balik keduanya benar-benar berbeda dan oleh karena itu hasil yang diperoleh antara keduanya secara alami akan sangat berbeda.
Untungnya, Bai Zemin dapat memperoleh beberapa pengalaman setelah sekitar empat atau lima jam dan setelah menghancurkan beberapa tulang dengan sifat logam. Paling tidak, dia percaya bahwa dia tidak akan menyia-nyiakan Lapiodite yang berharga untuk apa pun.
Setelah sementara meletakkan palu dan meletakkan Api Teratai Biru Tak Berujung di tungku, Bai Zemin mengambil penjepit dan mengambil fragmen Lapiodite yang sama yang telah dia panaskan sebelumnya tetapi untuk alasan yang jelas harus kesampingkan sementara. "Naikkan suhunya sedikit." Bai Zemin berkata sambil melemparkan beberapa Batu Jiwa Tidak Terklasifikasi ke dalam tungku.
Sekarang dia sedikit lebih boros karena dia akan segera menaklukkan markas lain dan dengan demikian mengambil semua sumber daya pihak lain. Bahkan jika mereka hanya memiliki beberapa ribu Batu Jiwa Tidak Terklasifikasi, itu lebih dari cukup untuk mengatasi investasi Bai Zemin dalam peralatannya.
Api Teratai Biru Tak Berujung berperilaku seperti anak kecil yang lapar ketika api birunya memeluk Batu Jiwa. Bahkan jika mereka hanya Batu Jiwa Tidak Berperingkat dari peringkat terendah, Batu Jiwa yang di masa lalu bahkan tidak akan terlihat, nyala api kecil itu tidak pilih-pilih sama sekali dan menelan semua kekuatan di dalam masing-masing sebelum menyala lebih terang seolah-olah ingin mengungkapkan kepada tuan barunya kebahagiaannya.
"Aku senang kamu menyukai makanannya." Bai Zemin tertawa.
Dia perlahan mendekatkan penjepit yang menahan pecahan Lapiodite dan ekspresinya berubah serius saat dia berkata, "Teratai Biru, coba ingat suhu sebelumnya dan pertahankan nyala apimu pada ketinggian yang konstan."
Api biru kecil segera meringankan kekuatan apinya dan segera fokus pada satu titik.
Bai Zemin dengan mudah menemukan titik di mana nyala api kecil itu fokus karena saat sekelilingnya berwarna biru muda, titik fokusnya berwarna biru tua hampir berbatasan dengan hitam di tempat tertentu.
Fragmen Lapiodite segera mulai memanas begitu bersentuhan dengan api. Meskipun catatan Api Teratai Biru Tak Berujung tidak merinci jenis api apa itu dan Bai Zemin tidak tahu bagaimana membedakan antara kekuatan api, dia memperkirakan bahwa setidaknya itu adalah api Orde Kedua dan sangat mungkin bahwa kekuatan api biru kecil di depannya telah mencapai Orde Ketiga dalam kondisi tertingginya.
Tidak butuh lebih dari beberapa menit untuk pecahan Lapiodite berubah menjadi merah menyala dan Bai Zemin juga memperhatikan bagaimana logam penjepitnya mulai sedikit goyah. Jika bukan karena fakta bahwa dia telah mengepung penjepit dengan beberapa lapis Mana-nya, itu pasti akan meleleh dalam sekejap.
Memperkuat Mana di sekitar penjepit, Bai Zemin membawa pecahan Lapiodite ke landasan kerja dan dengan ayunan kuat dari lengan kanannya, palu yang baru dibuat akhirnya mengenai logam asli untuk pertama kalinya.
Satu dua tiga...
Suara dentang logam terhadap logam bergema di dalam ruangan; sebuah ruangan yang bukannya dipenuhi dengan segala macam rak dengan botol darah yang tampak menakutkan sekarang tampak dari sudut pandang tertentu lebih menakutkan dengan banyak kulit olahan, ligamen yang dirawat dengan baik, panci besar minyak menunggu untuk dipanaskan, dan banyak barang lainnya.
Fragmen Lapiodite tidak membutuhkan waktu lama untuk membentuk bentuk yang Bai Zemin cari berkat palu di tangannya.
Suara dentuman bersama dengan gemeretak samar petir membentuk simfoni yang cukup pas untuk senjata yang hampir satu jam kemudian diciptakan di bawah kendali cermat Bai Zemin dan palu yang konstan.
"Memiliki alat yang tepat benar-benar membuat hasil yang diinginkan tercapai dengan setengah usaha yang dibutuhkan." Bai Zemin menghela nafas saat dia merendam kedua senjata dalam air dingin dan melihat uapnya perlahan naik.
Meskipun itu adalah dua benda yang Bai Zemin tempa sehingga dapat dianggap sebagai senjata yang terpisah, dari sudut pandang pribadinya, kedua benda itu adalah satu dan sama.
Setelah menyelesaikan proses pendinginan, Bai Zemin membawa kedua benda itu ke meja kerja dan meletakkan kedua tangan di atasnya untuk membaca catatan yang tergores.
---------------------------------
[Persuasi-]
[Senjata satu tangan.]
[Peringkat: 1]
[ Kekuatan serangan fisik: 700]
[Kekuatan serangan sihir: 200]
[Ini memiliki kemungkinan tertentu untuk memperlambat gerakan musuh.]
[Daya tahan: 3000 / 3000]
[Deskripsi: Sepasang sarung tangan ganda yang dibuat dengan cara yang sama oleh pandai besi mahir yang maju dengan mantap dan terus-menerus. Bentuknya yang khas menjamin penderitaan semua yang terkena. Mereka masih belum lengkap karena kurangnya sesuatu yang penting.]
---------------------------------
Sarung tangan adalah senjata yang dapat digunakan untuk pertempuran jarak dekat tetapi biasanya diabaikan karena prajurit biasanya lebih suka menggunakan pedang, gada, tombak, belati, dll. Namun, bagi orang yang terbiasa bertarung dengan tinju mereka, sarung tangan tempur tidak diragukan lagi merupakan senjata pilihan karena meskipun mereka tidak memiliki ketajaman yang mereka lebih dari cukup untuk itu ketika harus mengenai tubuh musuh.
Tentu saja, Bai Zemin tidak menyerah untuk menggunakan pedang besar. Alasan mengapa dia menempa sepasang sarung tangan ini adalah karena seluruh tubuhnya adalah senjata berkat keterampilan pasif Prajurit Pasukan Khusus.
Kekuatan pedang besar adalah sesuatu yang Bai Zemin alami secara langsung. Sebuah ayunan tunggal dari senjata berat seperti Pedang Besar Skala Berkobar dapat menyebabkan semua yang ada di jalurnya hancur, belum lagi pedang besar yang ditempa dari logam Peringkat 2 yang berharga.
Karena itu, ia memutuskan untuk menempa dua senjata yang berbeda.
Salah satu senjata itu pada dasarnya adalah sepasang sarung tangan di hadapannya. Senjata ini akan ditujukan untuk melawan musuh yang lebih lemah. Lagi pula, menggunakan kekuatan bom nuklir untuk membunuh seekor semut cukup mengada-ada.... Paling tidak, Bai Zemin ingin menggunakan granat untuk memusnahkan semut; berlebihan tapi setidaknya pada tingkat yang lebih rendah.
Dengan setiap kepalan tangan yang dilengkapi dengan tantangan, kekuatan serangan fisik Bai Zemin akan segera meningkat 700 poin per tangan. Mempertimbangkan bahwa pedang besarnya yang sebelumnya rusak memiliki 750 poin kekuatan serangan fisik, kekuatan sarung tangan itu tidak dapat disangkal. Namun, jelas bahwa pada kenyataannya, pedang besar itu lebih kuat bukan hanya karena tambahan 50 poin itu tetapi perbedaan beratnya juga sangat kecil.
Adapun senjata kedua, tentu saja itu adalah pedang besar; Senjata utama Bai Zemin.
"Mmm ..." Bai Zemin menatap dua sarung tangan di depannya dan mengerutkan kening. "Ada yang hilang...? Tapi apa itu?"
Bai Zemin menatap dan mengamati sarung tangan itu untuk waktu yang lama. Sayangnya, bahkan setelah hampir satu jam, dia gagal menemukan bagian yang hilang.
Penasaran, dia kembali memeriksa catatan kedua Persuasi.
"Kekuatan serangan fisik ... Kekuatan serangan magis ..." Bai Zemin bergumam pada dirinya sendiri sambil dengan lembut mengetuk meja yang tenggelam dalam pikiran batinnya. Seolah-olah lampu imajiner menyala di atas kepalanya, tiba-tiba semua gerakannya tenggelam dan dia mengulangi, "Kekuatan serangan magis?"
"Jadi begitu!" Bai Zemin bertepuk tangan dan mengeluarkan Batu Jiwa dari tasnya. "Karena sarung tangan ini sepasang dan memiliki dua jenis serangan, itu juga memungkinkan untuk mengubahnya menjadi peralatan sihir!"
Untuk menguji apakah teorinya sesuai atau tidak, Bai Zemin segera mulai bekerja.
Hal pertama yang dia lakukan adalah membuat lubang di bagian atas kedua sarung tangan. Ini adalah tugas yang sulit karena karena logamnya sudah berbentuk sarung tangan, ada kemungkinan sedikit meleleh saat terlalu panas. Untungnya, Bai Zemin terbukti cukup terampil dengan dukungan konstan dari api biru kecil dan setelah sedikit usaha berhasil membuat dua lubang yang cukup besar di bagian atas kedua sarung tangan menggunakan belatinya.
Dia kemudian mendinginkan logam yang terbakar lagi dengan mencelupkan kedua sarung tangan ke dalam air dingin dan setelah mengamati register dari kedua peralatan, dia melihat bahwa daya tahannya sedikit menurun, yang normal mengingat beberapa logam telah dilepas.
"Sekarang mari kita lakukan ini." Bai Zemin mengeluarkan dua Batu Jiwa Orde Pertama dan dengan hati-hati memasukkannya ke dalam lubang yang telah dia buat sebelumnya.
Penempaan ajaib adalah sesuatu yang Bai Zemin masih belum terbiasa meskipun itu juga merupakan bagian dari pandai besi itu sendiri. Bahkan jika keahliannya Blacksmithing telah mencapai First Order, dia masih harus menempuh jalan panjang dan ada banyak informasi yang harus diperoleh sebelum dia bisa menganggap dirinya pandai besi yang layak.
Dia memfokuskan pikirannya sebanyak yang dia bisa dan dengan ekspresi serius mengendalikan Mana di dalam tubuhnya sambil menggunakan Sihirnya dalam upaya untuk menghubungkan mana dan sihir Batu Jiwa dengan sarung tangan; hanya dengan begitu kedua objek dapat bergabung untuk melahirkan yang baru dan lebih baik berdasarkan yang sebelumnya.
Setelah menyia-nyiakan dua Batu Jiwa Orde Pertama, yang sayangnya berubah menjadi bubuk karena kesalahan kecil yang dilakukan oleh Bai Zemin, dia akhirnya berhasil dan menghela nafas lega.
"Akhirnya selesai!"
Senyum di wajahnya menunjukkan bahwa meskipun kehilangan dua Batu Jiwa Orde Pertama yang berharga dan menghabiskan dua lagi untuk membuat peralatan di hadapannya, Bai Zemin tidak menyesalinya sedikit pun.
Sarung tangan di depannya berwarna hitam legam dengan ujung jari yang sedikit merah. Kilatan ungu sesekali terlihat berkedip di permukaan kedua objek, memberikan tampilan yang benar-benar elegan tetapi pada saat yang sama berbahaya.
---------------------------------
[Bujukan, Rahasia Guntur-]
[Senjata dua tangan khusus.]
[ Peringkat: 2]
[Kekuatan serangan fisik: 1120]
[Kekuatan serangan magis: 800]
[Memungkinkan pengguna untuk mengontrol gelombang listrik sedikit.]
[Daya tahan: 4000 / 4000]
[Deskripsi: Sepasang sarung tangan yang berfungsi sebagai satu. Senjata khusus ini ditempa oleh pandai besi dengan kecerdasan luar biasa yang setelah banyak bekerja berhasil menyadari kekurangan ciptaan sebelumnya, yang memungkinkan lahirnya senjata berbahaya ini.]
----------------------------------
------------------ ----------------
[Skill First Order Blacksmithing level 1 telah dipaksa naik level setelah memenuhi persyaratan yang diperlukan.]
[First Order Blacksmithing level 1 --------- ------> First Order Blacksmithing level 3.]
---------------------------------
Dua pesan berbeda melintas di retina Bai Zemin.
Kegembiraannya begitu besar sehingga sulit untuk dijelaskan dengan kata-kata ketika dia menyadari bahwa memang, sarung tangan yang dibuat di akhir akhirnya naik ke tahap berikutnya setelah membangunnya dengan benar dan mengubahnya menjadi senjata magis dan fisik pada saat yang bersamaan.
Seolah-olah hal di atas tidak cukup, Bai Zemin tidak hanya menerima senjata Peringkat 2 yang kekuatan serangan fisiknya jauh lebih tinggi dari pedang besarnya sebelumnya, tetapi dia juga menerima senjata ajaib yang akan meningkatkan serangan darahnya dan elemen magis lainnya dengan luar biasa!
"Sebagai hadiah tambahan, skill Blacksmithing-ku naik level dengan sendirinya." Bai Zemin menghela nafas dan menggelengkan kepalanya saat dia berkata dengan nada agak narsis, "Mungkinkah.... Mungkinkah aku benar-benar jenius?"
Bab 404 - Kata-Kata Terakhir Naga Petir Merah
Nama:Blood Warlock: Succubus Partner in the Apocalypse Author:XIETIAN
+ - Matikan Mengatur ulang
Sekitar pukul 9 pagi keesokan harinya Bai Zemin akhirnya menyelesaikan senjata utamanya.
Ekspresinya serius sementara napasnya sedikit gelisah setelah berjam-jam bekerja terus menerus, ditambah dengan kegembiraan melihat catatan pedang besar di hadapannya, menyebabkan Bai Zemin yang biasanya tenang yang hanya kehilangan ketenangannya pada harta yang luar biasa di tingkat. dari api biru kecil masih menyala nakal di tungku untuk tidak tahu bagaimana harus bereaksi.
Pedang besar di depannya telah dibuat menggunakan logam Peringkat 2 yang berharga yang disebut Lapiodite sebagai bahan utamanya. Namun, bukannya benar-benar hitam, bilah pedang besar itu berwarna merah seperti pedang besar sebelumnya yang dia tempa di masa lalu. Ini karena Bai Zemin telah melelehkan tulang goblin Orde Kedua bernama Geminder dan kemudian menuangkannya ke atas logam panas; ketika kedua bahan mendingin, tidak hanya bilahnya berubah menjadi merah sepenuhnya tetapi bahkan kilat yang sebelumnya berwarna ungu kini berubah menjadi merah terang.
Kilatan kilat merah terang itu seperti anak kecil yang bermain petak umpet karena sebagian besar waktu mereka disembunyikan di dalam bilah senjata. Namun, ketika mereka muncul ke permukaan untuk menunjukkan diri mereka kepada dunia, kekuatan magisnya tinggi sampai pada titik di mana sekelilingnya sedikit bergetar sebagai bukti bahwa dunia saat ini mengalami kesulitan untuk melawan kekuatan penuh dari pedang besar itu.
Selain beberapa fragmen Lapiodite, tulang Geminder, sisik yang digunakan untuk membuat pedang besar telah dilebur kembali dan diintegrasikan sebagai penutup untuk bilahnya. Selain itu, Bai Zemin telah menambahkan dua taring besar Naga Sisik Neraka ke ujung bilahnya, yang memberikan senjata itu penampilan yang jauh lebih berbahaya daripada sebelumnya.
Dengan panjang 1,70 meter, pedang besar baru itu sangat mirip bentuknya dengan Pedang Besar Skala Berkobar Bai Zemin sebelum dia memutuskan untuk melelehkannya. Perbedaan yang paling mencolok adalah tepat di bawah gagangnya ada lubang yang menunggu untuk diisi oleh sesuatu.
"Sekarang yang hilang hanyalah ini... Permata yang indah!" Bai Zemin berseru sambil mengeluarkan Batu Jiwa.
Tapi ini bukan sembarang Batu Jiwa.... Itu adalah Batu Jiwa Orde Kedua!
Bai Zemin hanya memiliki dua dari Batu Jiwa Orde Kedua yang tak ternilai ini dan dia memperlakukan keduanya sebagai harta nasional. Dalam keadaan normal dia pasti tidak akan berani dan dia tidak akan mau menggunakannya, namun, senjata di hadapannya membutuhkan investasi seperti itu.
Pedang besar di hadapan Bai Zemin sangat berat sehingga tanahnya retak dan ketika dia mencoba mengangkatnya lebih awal, dia menyadari bahwa bahkan dengan Kekuatannya saat ini, dia hanya bisa menggunakan senjata selama maksimal 30 menit sebelum Staminanya benar-benar terkuras; begitulah beratnya.
Dia memperkirakan berat keseluruhan senjata itu sekitar 6 atau 7 ton, yang merupakan peningkatan yang luar biasa dibandingkan dengan pedang besar yang dia gunakan sebelumnya. Peningkatan berat yang tajam ini disebabkan oleh fakta bahwa Bai Zemin tidak hanya menggunakan lebih banyak bahan tetapi dengan menggunakan beberapa fragmen Lapiodite, berat senjata meningkat secara dramatis karena logam-logam ini menambahkan beratnya sendiri x2 dengan gravitasi bumi sebagai fokus untuk masing-masing. fragmen yang digunakan.
Dia telah mencurahkan segenap hati dan perhatiannya untuk menciptakan senjata di hadapannya. Oleh karena itu, karena dia sudah sampai sejauh ini dan hanya kekurangan satu objek lagi untuk menyelesaikan penciptaan, dia bersedia mengambil risiko yang terlibat dalam apa yang akan dia lakukan.
Dengan sangat hati-hati pada tingkat perawatan seseorang yang akan merawat bayi kecil yang baru lahir, Bai Zemin dengan lembut mendorong Batu Jiwa Geminder dan memasukkannya ke dalam lubang di antara gagang dan bilahnya. Ini adalah Soul Stone paling berharga yang dimiliki Bai Zemin, bahkan lebih berharga dari Soul Stone Orde Kedua Archaic Bear karena Geminder memiliki level yang jauh lebih tinggi daripada Archaic Bear dan dengan demikian Soul Stone jauh lebih berharga meskipun milik the Archaic Bear. peringkat yang sama.
Ini adalah pertama kalinya dia bekerja dengan Batu Jiwa Orde Kedua, namun, itu bukan pertama kalinya dia melakukan beberapa penempaan magis.
Bai Zemin merasakan Batu Jiwa mulai bersinar dan dia segera menggunakan setiap ons Mana dan setiap tetes Sihirnya, mengelilingi cahaya terang itu. Energi yang terkandung dalam Batu Jiwa Orde Kedua tak terukur dan tak tertandingi dibandingkan dengan Batu Jiwa Unclassified atau Orde Pertama. Bai Zemin merasakan Mana-nya terkuras dengan cepat saat energi liar dengan keras menghantam dinding Mana yang dia gunakan untuk mengelilinginya.
Bai Zemin menggertakkan giginya dan berteriak, "Baik dengan cara apa pun, kamu akan masuk ke sana!"
Dengan satu pemikiran, Mana-nya benar-benar terkuras dan wajahnya segera berubah pucat pasi. Bai Zemin hampir jatuh saat matanya berputar sesaat karena kehilangan Mana yang begitu besar secara tiba-tiba. Namun, dia tahu di dalam hatinya bahwa satu kesalahan sekarang tidak hanya berarti kegagalan tetapi juga hilangnya Batu Jiwa Orde Kedua.
Dengan kekuatan kemauan, dia mendorong Mana yang baru saja meninggalkan tubuhnya menggunakan Sihirnya dan memaksa energi Batu Jiwa yang mencoba melarikan diri kembali ke tempat asalnya dan kemudian membuat energi mulai mengelilingi tubuh sang pedang besar
Kilatan!
Batu Jiwa berkelebat dan pedang besar itu berkilauan sesaat kemudian, kemudian, semuanya kembali normal.
"La...ne..." Bai Zemin mundur beberapa langkah dengan wajah tak berdarah sebelum matanya berputar ke belakang kepalanya dan pikirannya menjadi kosong.
Tepat sebelum dia jatuh ke tanah dan pingsan, beberapa pesan melintas di retinanya.
---------------------------------
['Kata-Kata Terakhir Naga Guntur Merah' telah berhasil dibuat.]
[Keahlian Pertama Order Blacksmithing level 3 telah dipaksa naik level setelah melampaui persyaratan yang diperlukan.]
[First Order Blacksmithing level 3 ---------------> First Order Blacksmithing level 5.]
[Kesempatan untuk menempa Peralatan Peringkat 1 meningkat menjadi 90% dan kesempatan untuk memalsukan peralatan Peringkat 2 meningkat sebesar 10%.]
--------------------------- ------
Di luar itu, Bai Zemin tidak tahu apa yang terjadi saat pikirannya tertidur lelap sementara jiwanya memulihkan Mana yang hilang dengan menyerap energi dari dunia.
( Catatan Penulis: Tidak, jangan lupa untuk menunjukkan statistik pedang besar itu. Itu akan terungkap nanti c: )
* * *
Ketika Bai Zemin membuka matanya lagi, dia tidak tahu apakah itu hanya beberapa jam, hari, minggu, bulan, atau tahun. Yang dia tahu hanyalah bahwa hari akan segera berakhir saat matahari perlahan terbenam di cakrawala yang jauh.
"Fiuh ..." Bai Zemin perlahan duduk dan mendapati dirinya berada di kamarnya sendiri di dalam vilanya.
Wajahnya sebagian besar telah mendapatkan kembali warnanya tetapi bibirnya masih sedikit pucat sebagai bukti bahwa Mana-nya belum sepenuhnya pulih. Bagaimanapun, Mana Bai Zemin terlalu besar untuk dipulihkan dengan begitu cepat. Semakin besar Mana dari suatu keberadaan, semakin rendah peluang untuk menghabiskan semuanya dan semakin lama seseorang dapat mempertahankan keterampilan yang diaktifkan serta semakin besar jumlah keterampilan yang dapat digunakan seseorang dalam pertempuran pada saat yang sama, akibatnya, bagaimanapun, semakin lama waktu yang dibutuhkan untuk memulihkan dan mengisi kembali cadangan Mana.
Setidaknya ini berfungsi untuk mengkonfirmasi bahwa belum 24 jam sejak dia jatuh pingsan.
"Tapi siapa orang yang membawaku ke sini?"
Bai Zemin hendak bangun ketika pintunya perlahan terbuka.
"Oh? Saya melihat Anda lebih baik sekarang."
Seorang wanita cantik dengan rambut pirang seringan sinar matahari keemasan masuk ke kamar dan kemudian menutup pintu di belakangnya.
"... Jadi kaulah yang membawaku ke sini, Evangeline." Bai Zemin terkekeh sebelum berkata dengan penuh rasa terima kasih, "Terima kasih telah melindungiku saat aku keluar."
Salah satu dari sedikit orang yang Bai Zemin tahu dia bisa percaya dan tidak perlu takut tiba-tiba ditikam dari belakang tidak diragukan lagi adalah wanita cantik di hadapannya, Evangeline.
Evangeline memiliki tujuan misterius tetapi jelas bahwa dia membutuhkan seseorang seperti Bai Zemin untuk mengambil alih seluruh Rusia. Selain itu, dia merawat beberapa anak kecil yang sekarang bersekolah berkat kebaikan yang ditunjukkan oleh Bai Zemin sehingga dia tidak sendirian dan membuat orang khawatir.
Mengkhianati Bai Zemin hanya akan lebih merugikannya daripada kebaikannya dan dia benar-benar tidak punya alasan untuk melakukannya. Selain itu, meskipun hubungan antara keduanya tidak terlalu dekat, mereka berdua saling menghormati dan bergaul dengan baik; sejauh menyangkut Evangeline, Bai Zemin adalah seorang pemimpin yang patut diikuti dan baginya, dia adalah bawahan yang berharga yang bisa dia andalkan pada saat dibutuhkan.
Evangeline hanya menggelengkan kepalanya sebelum berdiri diam.
Saat dia menatapnya, Bai Zemin mengambil kesempatan untuk melihatnya.
Dia mengenakan triko ketat yang menutupi bagian atas tubuhnya, sarung tangan kulit gelap yang menutupi dari ujung jari-jarinya yang halus hingga batas antara lengan dan lengan bawahnya, di bagian bawah, dia mengenakan celana pendek kulit hitam yang meremas bagian belakangnya yang kecil tapi kencang. , memperlihatkan keseluruhan pahanya dan hanya menutupi apa yang diperlukan.
Meskipun Bai Zemin tahu bahwa alasan dia berpakaian seperti itu adalah untuk bergerak lebih nyaman pada waktu yang diperlukan, untuk meringankan beban untuk meningkatkan kecepatan dan untuk menghindari pembatasan gerakan anggota badan, dia tidak bisa tidak berpikir bahwa dia cukup berani untuk memakai pakaian yang menggoda seperti itu. pakaian di siang hari bolong.
Jika bukan karena sepasang belati berwarna berbeda di sabuk kulit ungu yang diikatkan di pinggang kecilnya, dia yakin banyak pria mungkin mencoba melakukan kebodohan untuk merasakan kehalusan kaki yang tampak halus dan halus yang sepertinya memantulkan sinar matahari. .
"Bai Zemin."
Suara Evangeline yang lembut namun acuh tak acuh membuatnya tersadar dari lamunannya. Tepat ketika mata hitamnya bertemu dengan mata emeraldnya yang cerah dan dia diam-diam bertanya-tanya apakah pandangannya telah disalahpahami, Evangeline berkata dengan suara yang agak tegang:
"Pedang raksasa itu.... Ada apa dengan itu?"
"... Ah, pedang itu." Bai Zemin mengangguk dan melihat keterkejutan di mata Evangeline, dia tidak bisa menahan tawa saat dia merasa bangga dengan pencapaiannya. "Pedang itu akan menjadi senjata utamaku.... Meskipun aku tidak melihat informasi yang melekat pada senjata itu, aku kurang lebih tahu apa yang menantiku karena akulah yang memalsukannya sendiri."
"... Senjata utamamu...?" Evangeline menatapnya tercengang dan berkata dengan kaget, "Hanya sarung tangan yang ada di meja kerja saja lebih dari layak menjadi senjata utama siapa pun tapi sungguh.... Kamu benar-benar menempa monster seperti pedang itu?...... Akankah musuh yang layak memaksamu untuk menggunakannya akan muncul?"
Bai Zemin berdiri dan meregangkan tubuhnya sebelum menatapnya dan menjawab pertanyaannya, "Evangeline, dengan dunia yang terus berubah, kamu seharusnya tahu betul bagaimana keadaannya sekarang. Kami di sini sekarang, mengobrol di antara kami sendiri tetapi detik berikutnya Anda dan saya bisa dimakan oleh binatang buas atau zombie berevolusi.... Tidak ada salahnya untuk berhati-hati."
"Tidak tidak Tidak." Evangeline menggelengkan kepalanya dan berkata dengan mata terbelalak, "Kamu.... Kamu benar-benar perlu melihat statistik pedang raksasa milikmu itu."
Bai Zemin tidak bisa menahan diri untuk tidak sedikit mengernyit saat senyumnya perlahan menghilang dari wajahnya.... Apakah senjata yang dia ciptakan mengesankan sampai pada titik di mana Evangeline yang tenang dan tenang pun akan menunjukkan reaksi seperti itu?
"Pertama-tama, kamu bisa mengangkatnya?" Evangeline mengerutkan kening dan berkata pelan, "Aku mencoba mengangkatnya dari tanah tetapi aku bahkan tidak bisa memindahkannya satu inci pun. Benda seberat pedang raksasa itu bahkan dapat digunakan dengan benar?"
Bab 405 - Berangkat ke Selatan!
Nama:Blood Warlock: Succubus Partner in the Apocalypse Author:XIETIAN
+ - Matikan Mengatur ulang
"Aku bisa. Jangan khawatir." kata Bai Zemin sambil tersenyum.
Setelah Evangeline mendengar kata-kata Bai Zemin, dia tanpa sadar mengangguk.
"Begitu... Jadi stat Kekuatanmu telah benar-benar mencapai titik di mana kamu tidak hanya bisa mengangkat pedang raksasa itu tetapi juga menggunakannya." Evangeline tidak dapat membayangkan pada level berapa kekuatan total Bai Zemin yang sebenarnya. Belum lagi dia telah melihat betapa kuatnya gabungan keterampilan dan gaya bertarungnya; keterampilan Manipulasi Gravitasi yang di masa lalu mengubah jiwa berevolusi dari Kamp Utara menjadi monster yang sangat sulit untuk dihadapi jatuh ke tangan Bai Zemin dan meskipun itu masih merupakan keterampilan Orde Pertama, kekuatan yang ditampilkan keterampilan ini di bawah kendalinya jauh lebih tinggi. .
Namun, semakin kuat Bai Zemin, Evangeline semakin merasa gembira di dalam hatinya. Ini karena semakin kuat dia, semakin besar harapannya untuk pemenuhan keinginan terbesarnya; sebuah harapan yang sebelumnya tidak ada harapan tetapi ketika dunia berubah membawa perubahan itu secercah cahaya kecil di tengah jalan panjang kegelapan.
Bai Zemin hanya tersenyum tipis dan tidak banyak bicara. Meskipun dia hanya bisa menggunakan 'Kata-Kata Terakhir Naga Guntur Merah' selama sekitar tiga puluh menit sebelum Staminanya benar-benar habis, tidak perlu siapa pun kecuali dia untuk mengetahuinya. Selama dia menyelesaikan pertempuran sebelum waktu itu, maka semuanya akan baik-baik saja. Adapun jika pertempuran berlarut-larut, Bai Zemin selalu bisa menggunakan 'Bujukan, Rahasia Guntur'.
Kekuatan 'Kata-Kata Terakhir Naga Guntur Merah' hanya akan terlihat jelas dalam pertempuran mematikan singkat di mana Bai Zemin benar-benar tidak punya pilihan selain melepaskan kekuatan penuhnya. Selama tidak ada musuh yang mampu memaksanya ke sudut muncul, monster itu akan tetap di bawah segel.
* * *
Keesokan harinya, hal pertama yang dilakukan Bai Zemin begitu dia bangun adalah memakai semua perlengkapannya.
Armor, sarung tangan, sepatu bot, jubah, belati, dll. Adapun harta yang berasal dari Soul Record seperti cincin, gelang, liontin, dll; Bai Zemin selalu tidur dengan mereka karena tidak perlu untuk melepaskan mereka sama sekali. Ketika dia meninggalkan vilanya di bawah mata para gadisnya yang memberi semangat, terkejut, dan hormat, sekelompok besar orang sedang menunggunya. Shangguan Bing Xue, Wu Yijun, Chen He, Zhong De, Cai Jingyi, Kang Lan, Evangeline, Nangong Yi, Nangong Lingxin, Xiao Ming, Lu Yan, dan banyak lainnya. Ada sekitar tiga puluh orang yang hadir dan mereka semua adalah evolusi jiwa paling kuat di seluruh faksi Transenden.
Bahkan para evolusioner jiwa yang bukan milik Legiun Tombak Darah secara default dan merupakan bagian dari salah satu dari dua legiun besar lainnya hadir. Mata beberapa wanita yang hadir berbinar saat melihat Bai Zemin dalam baju perangnya, benar-benar siap untuk bertempur. Harus disebutkan bahwa saat ini dia benar-benar menawan; tidak hanya dia sangat tampan tetapi ekspresinya yang tulus ditambah dengan pakaian prajuritnya membuatnya sangat menarik bagi wanita mana pun.
Dalam faksi Bai Zemin, ada banyak wanita kuat dan merupakan fakta yang tak terbantahkan bahwa banyak dari mereka bahkan lebih kuat daripada kebanyakan pria; oleh karena itu, siapa pun yang berani mengatakan bahwa perempuan adalah jenis kelamin yang lemah pasti akan terkejut karena meremehkan harimau betina yang ganas ini. Namun, memang benar bahwa wanita secara naluriah tertarik pada pria yang kuat. Misalnya, sebelum dunia berubah, wanita yang sukses dan cantik pasti tidak akan memandang pria yang tidak baik. Namun, pria yang sukses dan tampan pasti tidak akan mengabaikan wanita cantik meskipun dia tidak memiliki banyak hal untuk diberikan selain penampilannya. Wanita pada dasarnya mencari pria yang berada dalam posisi yang lebih baik daripada mereka untuk membentuk pasangan. Laki-laki, di sisi lain, kurang "pilih-pilih" dalam hal itu.
Bai Zemin tampan, kuat, kekayaan seluruh faksi ada di tangannya, dia adalah pemimpin teratas dari pasukan bersenjata besar dan berkembang serta pendiri faksi Transenden yang tujuannya adalah untuk memerintah tertinggi. Oleh karena itu, dia tidak diragukan lagi adalah nyala api terpanas dan paling terang di mata wanita.
Shangguan Bing Xue maju selangkah dan matanya berkilat aneh saat dia dengan tenang berkata, "Siap untuk pergi?"
Bai Zemin hendak mengangguk ketika dia tiba-tiba teringat sesuatu dan malah berkata, "Tunggu sebentar."
Astaga!
Tubuhnya bergoyang dan menghilang seperti hantu.
Shangguan Bing Xue nyaris tidak melihat sekilas ke arah mana dia berlari. Yang membingungkannya adalah bahwa dia jelas-jelas menuju bengkel. Tapi sebelum dia bisa berpikir terlalu banyak, tanah mulai bergetar sedikit. Gerakannya sangat halus sehingga orang normal mungkin tidak menyadarinya sama sekali.
Detik berikutnya, Bai Zemin muncul sekali lagi di depan mata semua orang sambil membawa pedang setinggi dia. Dia mencengkeram gagangnya dengan tangan kanannya sambil meletakkan pedang tumpul di bantalan bahunya.
Saat melihat pedang raksasa yang menyebabkan bahkan atmosfer sedikit bergetar setiap kali kilat menyambar senjata melepaskan tekanan magis yang mengerikan, ekspresi sebagian besar berubah dan banyak dari mereka bahkan mundur selangkah tanpa sadar; entah bagaimana mereka merasa seolah-olah seekor binatang buas sedang mengintip mereka dari bayang-bayang menunggu untuk melahap mereka.
Saat dia melihat Bai Zemin yang berdiri di depannya, Shangguan Bing Xue menghela nafas dalam hatinya. Pada saat ini, dia memiliki senyum tipis di wajahnya yang tampan dan matanya yang biasanya dingin berbinar gembira; pesonanya berbeda dari biasanya, tetapi baik dia maupun orang lain tidak dapat menyangkal bahwa dia terlihat sangat mengagumkan.
Tentu saja, sedikit yang mereka tahu bahwa kegembiraan Bai Zemin berasal dari fakta bahwa sekarang dia akhirnya mengerti alasan mengapa Evangeline sangat terkejut kemarin ketika berbicara tentang pedang raksasa itu.
"Sudah kubilang, benda itu adalah monster." Evangeline maju selangkah dan melihat pedang di tangannya. Mulutnya mau tidak mau berkedut beberapa kali saat dia berkata, "Sebaiknya kamu tidak menggunakannya. Paling tidak, kamu tidak bisa menggunakan Manipulasi Gravitasi untuk menyerang seperti yang kamu lakukan sebelumnya untuk membunuh cacing tanah Orde Pertama itu."
Bai Zemin mengangguk dengan ekspresi sedikit serius di wajahnya. Dia benar-benar tidak berani menggunakan Manipulasi Gravitasi sambil melemparkan 'Kata-Kata Terakhir Naga Petir Merah' dari ketinggian. Hasilnya bisa menjadi bencana yang tak terlukiskan.
Dia diam-diam terkejut karena dia benar-benar tidak menyangka bisa menempa monster yang begitu menakutkan! Meskipun benar bahwa Batu Jiwa Orde Kedua Pemimpin goblin Geminder telah banyak membantu, hasilnya jauh melebihi perkiraan Bai Zemin pada awalnya!
Shangguan Bing Xue akhirnya tersentak dari keterkejutan awalnya dan berkata, "Pedangmu itu.... Berapa beratnya?"
Bai Zemin tersenyum pahit dan menggelengkan kepalanya, "Aku akan mengurangi ukurannya dengan Pengurangan Tak Terbatas untuk membuat beratnya turun 50%.... Meski begitu, benda ini masih akan lebih berat dari sebuah mobil."
Bahkan dengan berat yang berkurang setengah pedang itu akan lebih berat dari sebuah mobil? Mereka semua saling memandang dengan cemas sebelum memaksakan senyum masam.
Pemimpin mereka ini agak terlalu gila, bukan?
...
Di bawah tatapan ribuan orang yang selamat, konvoi sekitar 30 kendaraan yang dimodifikasi untuk bertahan dari perubahan yang dibawa oleh kiamat melaju melalui jalan-jalan pangkalan, menendang awan debu dan menghilang di balik gerbang selatan.
"Kuharap mereka menang... Kalau tidak, apa jadinya hidup kita...?" Kata seorang pemuda yang baru saja tiba belum lama ini di pangkalan tetapi perlahan mulai menjalani hidup baru berkat pesanan di sana.
Pemuda ini bahkan mendapat pekerjaan di bengkel mesin, membantu melakukan perbaikan dan memodifikasi kendaraan yang berbeda setiap hari atau hanya membongkar yang lain. Dia cukup puas dengan kehidupannya saat ini dibandingkan dengan neraka yang harus dia jalani sebelum dia ditemukan oleh tim Legiun Pedang Darah dan dibawa ke sini. Paling tidak, pemuda itu tidak perlu lagi khawatir mati kelaparan, tidak lagi takut tidak memiliki atap di atas kepalanya, juga tidak perlu takut zombie muncul di malam hari untuk memakannya.
"Hahaha, adik kecil. Kamu tidak perlu khawatir tentang itu! Pemimpin kita benar-benar hebat, tahu?" Seorang pria paruh baya yang agak gemuk tertawa terbahak-bahak saat dia berpegangan tangan dengan seorang wanita seusianya.
Pemuda itu terkejut mengenali pasangan ini, "Kamu... Kamu adalah Tuan Chu dan Nyonya Yang dari restoran 'Malam Terakhir'?"
Restoran 'Lasting Night' adalah tempat yang paling sering dikunjungi oleh soul berkembang karena hanya mereka yang mampu membayar harga tinggi yang diminta oleh hidangan di sana. Namun, harganya pasti sepadan karena menurut rumor mereka bahkan menjual daging mutan Orde Pertama yang mampu memberi manfaat besar bagi siapa saja yang mengonsumsinya dan memberikan poin stat yang berharga bagi mereka yang memakannya untuk pertama kali.
Selain itu, Ny. Yang dikatakan sebagai penikmat luar biasa yang mampu menyiapkan hidangan yang luar biasa. Ada desas-desus bahwa keterampilan Memasaknya sudah dalam tahap kedua evolusi,
Pria paruh baya itu tertawa lagi. Dia tampak cukup ramah saat dia perlahan menceritakan, "Pada awal kiamat, ketika dunia berubah dan manusia berubah menjadi binatang mengerikan yang disebut zombie, istri saya Yang Xi dan saya berhasil bertahan hidup hanya karena dia memiliki banyak cadangan makanan karena profesinya sebagai koki. Kami berhasil bertahan selama sebulan penuh sampai tentara yang dikirim oleh Yang Mulia Bai Zemin tiba di desa dan menyelamatkan beberapa orang yang selamat."
“Saat kami digiring ke Kampung Permulaan, di sekitar sini semuanya kacau balau. Organisasinya buruk, ada pembunuhan sesekali, perempuan menjual tubuh mereka untuk sepotong roti, tidak ada pesanan sama sekali. Namun, kemudian istri saya dan Saya mengetahui bahwa Yang Mulia baru saja mengambil alih kepemimpinan desa setelah menggulingkan pemimpin sebelumnya. Seminggu kemudian, perubahan mulai terlihat dan sekarang, sebulan setelah Yang Mulia memulai pemerintahannya di sini, orang bahkan mungkin dengan mudah melupakan itu. dunia luar berantakan kalau bukan karena gerakan patroli yang konstan." Pria paruh baya bermarga Chu menghela nafas saat dia menghitung dengan sedih.
"Sekarang, tidak hanya semua orang bisa mendapatkan pekerjaan, tetapi bahkan anak-anak dapat kembali ke pendidikan dasar. Bahkan pasangan tua seperti kami berdua dapat membangun bisnis setelah menjual semua barang milik kami untuk mendirikan restoran." Kata pria itu dengan bangga, "Oleh karena itu, Anda tidak perlu takut, anak muda. Yang Mulia adalah orang yang penuh keajaiban. Seminggu yang lalu, dia memimpin tim kecil yang terdiri dari tiga orang dan menangkap pemukiman beberapa ribu orang yang selamat. Sekarang setelah Yang Mulia Bai Zemin secara pribadi melangkah maju sekali lagi, satu-satunya hasil yang mungkin adalah kemenangan. Duduk saja dan tunggu manfaatnya! Hahaha!"
Pemuda itu terkejut melihat bahwa bukan hanya pasangan Chu dan Yang yang tampaknya berpikir demikian.
Bagi orang-orang yang diselamatkan dari neraka ini, masyarakat yang didirikan di dalam tembok faksi Bai Zemin tidak berbeda dengan surga.
Mata para penyintas cerah, tidak ada orang yang memakai pakaian lusuh, semua orang yang ingin bekerja memiliki daging dan nasi di meja mereka, mereka yang lebih cerdas dan berani bahkan dapat mendirikan usaha sendiri. Dari sudut pandang tertentu, dunia orang-orang ini perlahan mulai berputar lagi; dan inti dari semuanya, mesin utamanya, adalah pemuda bernama Bai Zemin yang bersama dengan 700 jiwa evolusioner berangkat ke arah selatan untuk menyerang dan menaklukkan pemukiman lain.