ISTIKHARAH CINTA (Chikara)

By taurusmita

293K 33.5K 5.4K

Yudha risky ara, lebih dikenali dengan nama ara seorang dokter muda, yang sangat di segani Nur yessica tamara... More

0.perkenalan pemeran
1. khatrin
2. Ara
3. Amanah
4. pulang kampung
5. nemenin
6. di sekap
7. Responsibility
8. married
9.MP
10. Pulang
11. kosan
12. selisih paham
13. mr.arrogant
14. persiapan
15. marah
16. ditingal
17. nyusul
18. Baikan
19. usil
20. Akhirnya
21. cemburu
22. sakit
23. bucin
24. Ara pulang
25. jemput
26. keluarga khatrin
27. jalan
28. menikmati kebersamaan
29. weekend
30. chika manja
31. acara buat ara
32. Surprise
33. ara siaga
34.chikara
35. ngambek
36. Boscil
37. ml
38. buaya junior
39. jealous
40.Egois
41. wisuda
42. jogja
43. Ara pulang
44. Curiga
45. Ara nurut
46. jujur
47. happy
48. ikut ara
49. caper
51. ngidam
52.Perhatian
53. sweet nya ara
54. sad
55.
56. anin kesel
57. ke luar kota
58.chika kecewa
59. Ara pulang
60. divorce
61. pergi
62. sidney
63. balik kerumah
64. pulang
65. Dia
66. Mulai dari awal
67. Nikah
68. sekamar
69. sidney
70 honeymoon
71. pulang
72. Resepsi
73. impian ara
74. ngidam
75. Craving
76. HPL
77.buah hati
78. Dedek elvan
79. Acara dede
80. Happy End

50. caper lagi

2.7K 360 300
By taurusmita

Yang belum follow, follow dulu ya. Ini aku kasih double up,biasa maljum.
Selamat membaca ..


















Di dalam mobil, ara mau mengantar chika ke kosan shani, karena ara harus kembali kerja dan chika gak mau stay di ruangan ara bosan katanya.

Dan di karena kan mau nganter pulang ke rumah kejauhan, Chika mau pulang pakai taxi gak ara izinin, jadi chika minta di hantar ke kosan ci shani.

Awal nya ara gak setuju karena ingat dengan kejadian waktu itu, tapi setelah di bujuk Chika, akhirnya ara mau.




KOSAN SHANI

Shani lagi nonton TV sambil telponan dengan cio.

"Shan"..

"Apaaa"..

"Ntar malam jalan yuk"..

"Boleh, mau kemana cio"..

"Emmm cafe aja yuk, udah lama gak ke sana,Kamu sih lama banget baru pulang kesini"..

"Yaa kan mumpung belum mulai koas nya,jadi mau deket-deket ama keluarga dulu"..

"Tapi akunya kangen"..

"Di ajak ikut gak mau,mama sama papa nanyain kamu".

"Aku kan kerja sayang,maaf gak bisa ikut"..

"Selama di tinggal gak macem-macem kan"..

"Gak lah, ehh tadi aku ketemu Chika disini "..

"Di rumah sakit? ".

"Iyaa"...

"Ngapain?? "..

"Dia cek up"..

"Oooo, aku udah lama gak ketemu chika, tapi tadi dia telpon katanya mau kesini "..

"O oo yaa, mungkin gak di izinin pulang pake taksi ksli sama ara"..

"Mmm bisa jadi sih, arakan posesif"..

"Sayang,udah dulu ya aku ada urusan "..

"Okee, daa"..

"Daa"..

Tut tut tutttt, panggilan berakhir




Teleponan antara shani dan Gracio pun berakhir .shani bangkit dari duduk nya, dia mau ke dapur ngambil air tiba-tiba pintu kosan nya di ketok.

Tok tok tok

Shani menoleh ke arah pintu

"Iyaa sebentar"..

Shani meletakkan gelas nya di meja dapur, lalu mendekati pintu, diputar nya knop pintu.dan saat terbuka terlihat lah Chika dan ara yang berada di balik pintu,Chika dan shani langsung berpelukan dan cipika cipiki.

"Yuk masuk chik, aduhhh udah keliatan baby boom nya ini"..

"Ci shani sih kelamaan pulang nya"..

"Yuk ra masuk"..ucap shani

"Kek nya aku langsung pulang ke rumah sakit, sebab masih ada kerjaan"..

"Oo gitu "..

"Titip chika ya shan"..

"Siap ra"..jawab shani

"Kek aku anak kecil aja di titipin ra"..ucap chika

Ara mendekati wajah chika dan menangkup pipi chika

"Hahahaa aku tu takut kamu nya di ambil orang sayang"..

"Aku itu gak akan di ambil orang ra, suami ku ini yang aku takutnya di ambil orang"..

"Gak akan sayang"..

"Ehemm "...

Tiba-tiba shani berdeham, karena Chika dan ara bisa-bisa  nya uwuu di depan dirinya. Ara dan chika pun tertawa. Ara pamit dengan chika, ara langsung kembali ke rumah sakit .

Chika dan shani masuk ke dalam, shani excited banget ketemu Chika. Udah seperti ara, shani ngajak anak chika yang masih dalam perut ngomong.

Saat anak chika yang di dalam perut bergerak-gerak, shani makin heboh.

"Ci"..

"Apaa"..

"Ci shani udah kek ara aja deh"..

"Emang kenapa "..

"Ya kek gini, ngomong ama perut aku, kalau dia gerak, ara yang heboh persis kek ci shani"..

"Gak heran sih ci, emang asik banget ini, seru kek mainan. Sering-sering aja main kesini chik he btw tadi cek up usg gak"..

"Usg"..

"jadi gimana cewek apa cowok "..

Chika mengeluarkan foto usg nya tadi ke ci shani.shani mengambilnya dan tersenyum.

"Dia gak ngasih liat ci, dia tutup"..

"Oo oalah"..

"Ci"..

"Iyaa"...

"Maaf ya gak bisa bareng koas nya"..

"Gak pp kok chika,yang penting sekarang kamu fokus dulu ke diri kamu dan kehamilan kamu, btw ara gimana?? "..

"Gimana  maksud nya "..

"Yaa masih suka rahasia kah"..

"Aku gak tau sih ci, cuma sekarang lebih terbuka sih ci, ya semoga gak macem-macem ci"..

"Amiin,kamu mau minum apa aku bikinin"..

"Es jeruk ci "..

"Okeee, aku bikinin dulu"..

Shani ke dapur membuatkan chika air,dan membuatkan untuk dirinya juga.







DI RUMAH SAKIT

ara baru keluar dari ruang inap pasien, ara membawa catatan rekam medis pasien.

Di jalan ara berpapasan dengan anin, anin tersenyum dan ara mengangguk kan kepalanya. Ara berjalan ke ruangan pasien lainnya, di ikuti 2 suster.

Cio keluar dari ruangan nya membawa amplop berwarna coklat.cio berjalan menuju ruangan ara. Pas lagi berjalan menuju ruangan ara, tiba-tiba ketemu ara yang baru keluar dari ruangan inap pasien.

"Raa tunggu"..

Ara menoleh kebelakang, lalu menyerahkan catatan pasien ke suster. Suster itu pun pamit.

"Hai cio ada apa"..

Ara mengalungkan stetoskop di leher nya.

"Kebetulan gw ketemu lu disini, ini surat nya udah siap semuanya, terus pelaksanaan tes itu di laksanakan besok 3hari berturut-turut "..

Tes itu seharus nya udah di laksana beberapa hari yang lalu, tapi di karenakan ada kendala jadi di geser waktu pelaksanaan nya.

"Oke, ke ruangan gw aja yuk"..

"Oke"..

Cio mengikuti ara keruangan nya, cio memerhatikan ruangan ara, dengan sofa yang masih belum di kembalikan seperti semula, cio tersenyum.

Ara yang melihat cio tersenyum lalu bertanya.

"Kenapa lu senyum-senyum "..

Cio menarik kursi dan duduk, sambil memperhatikan ara mengembalikan sofa bed itu menjadi sofa lagi, tiba-tiba  cio melempar kan kotak tisu ke arah ara.

"Cio apaan sih"..

"Nerbener ya lu sempat-sempatnya"..

"Apaa"..

"Lu main kan sama bini lu disini"..

"Tau aje lu, itu enak nya ada bini"..

"Iyaa deh yang ada bini,btw lu udah cerita dengan chika soal ini"..

"Belum"..

"Lu mau chika marah besar sama lu"..

"Ya kan belum tentu keterima cio"..

"Ya setidaknya kan lu ngomong baik-baik dulu, lu udah di warming kan ama chika dulu"..

" ya kan gw janji ama dia akan selalu ada dengan gw,mangka nya gw urus semua ini"..

"Ya seharusnya lu ngomong la yang sejujurnya, takut nya ntar dia salah paham ra"..

"Ya nanti gw ngomong pas udah keterima"..

"Kok nanti lagi,jangan sampai chika ngamuk nanti"..

"Iya iyaa"..

"Serah lu lah ra, jangan bilang gw gak ngingetin lo yee, ech btw chika di tempat shani ya"..

"Hmmm"..

" wah gimana kalau kita dinner bareng, Sekalian nyante gitu"..

"Emmm, gw nanyak chika dulu ya"..

"Sip, kapan lagi kita ngumpul iya kan, ya mana tahu ntar lu dan chika jadi berangkat ke sidney, kita gak bisa ketemu "..

"Semoga aja kepilih ya cio"..

"Aamiin, gw keluar dulu ada kerjaan"

"Okee"..




MALAM NYA

Malam nya mereka berempat jadi makan bareng di sebuah resto.

"Udah lama ya kita gak double date kek gini"..ucap cio

"Iyaa pertama kali double date nya waktu chika dan shani pulang kkn iyaa kan"..

"Iyaa bener "..

"Ya maklum lah masing-masing ada kesibukan sekarang "..ucap shani

Mereka makan malem bersama sekitar satu jaman akhir dinner mereka selesai,karena tiba-tiba Chika mengadu pusing akhir Chika dan ara pulang duluan. Shani dan cio melanjutkan date mereka.

Setelah Dari resto ,shani dan cio pergi ke cafe pendopo, tempat shani kerja dulu.dari resto ke cafe jarak nya gak begitu jauh,sekitar 20menitan nyampe pake mobil.

Begitu nyampe di cafe, saat mereka berdua lagi berjalan masuk ke dalam banyak karyawan cafe yang menyapa shani.

Biasa shani dan cio milih tempat duduk paling pojok.setelah pesan minuman, sambil menikmati hiburan cio mulai ngebucin di pojokan, kebetulan lampu nya agak remang-remang mendukung banget.

Karena mereka milih yang pake sofa jadi bisa tu shani ngelenjotan ke cio, begitu pun cio melepas kangen.

"Shani "..

"Emmm"..

"Kamu gak kepingin kek chika"..

Shani menatap cio

"Pengen tapi gak dulu deh"..

"Gak kepingin nikah muda, aku juga udah mampu nafkahin kamu "..

"Kita baru kenal belum sampe setahun"..

"Iyaa sih, asal kamu tau aja aku udah siap kok, kamu gak perlu kerja stay saja di rumah duduk manis, chika juga sebenarnya gak perlu kerja stay aja di rumah, gaji ara besar lo di rumah sakit"..

"Ya kan pengen sayang ngerasain kerja itu gimana ngrasain magang duit hasil sendiri itu"..

"Oo iyaa, koas di rumah sakit aku, semua di gaji tenang aja,langsung kerja aja ya sayang,gak usah ngambil s2 lagi,jadi bidan aja "..

"Hmmm liat aja nanti "..

"Sayang"..

"Hmm"..

Tiba-tiba cio memegang dagu shani, dan cio mendekat kan bibir nya, cio dan shani ciuman, karena tempat mereka di pojok jadi gak keliatan kalau lagi enak-enak.

Tiba-tiba karyawan caffe datang mengantarkan air pesanan mereka, mereka kaget karena ke geb. Shani merapikan baju nya, begitu pun cio mengusap bibir nya.

Setelah mengantar kan air, pelayan itu langsung pergi, cio dan shani saling pandang dan mereka tertawa bersama, shani memukul lengan cio.

"Kamu sih"..

"Lah kok aku,kamu juga mau"..

"Ya udah lah satu sama he"..

Shani dan cio menghabiskan waktu bersama di malam itu.

Beberapa hari kemudian, ara sudah selesai mengikuti tes untuk memenuhi syarat penerima beasiswa ke sidney. Ara mengikuti tes itu tanpa sepengetahuan Chika.

Semua berjalan seperti biasa, ara sibuk di rumah sakit, dan chika di rumah dan gak boleh ke mana-mana tanpa ara.sore ini ara pulang cepat,kebetulan udah gak ada pasien, jadi ara bisa pulang cepet.

Saat ara lagi berjalan di koridor tingkat dua dan lagi menuju lift berikut nya ara gak sengaja melihat anak kecil. Ara mendekati anak itu yang sedang duduk sendirian di kursi tunggu.

Ara tersenyum karena melihat anak kecil yang gak asing baginya. Ara mendekati nya dan duduk di samping  nya, lalu.

"Assalamualaikum ganteng"..

"Wacomsalam, ehh om aik"..

"Lagi ngapain disini sendirian "..

"Lagi ungu unda ama dedek"..

"Emangnya bunda sama dedek nya kenapa ??"

"Gak pp om, uma unda awa edek unisasi "..

"Ooo, kok sore"..

"Sebab sore ayah aru ada, kalau agi ayah ibuk,teyus yang periksa uga oma aa"..

Ara menoleh ke arah papan tanda yang menempel di pintu masuk, kemudian menoleh ke arah arya lagi

"Ooo ini ruangan oma aa"..

"Iyaa om"..

"gak pp ni sendirian disini"..

"Gak pp om"..

"Kenapa gak ikut ke dalem"..

"Gak uka,jadi Aa unggu di sini aja "..

"Ya udah om harus pulang ni, aa tetap disini ya jangan kemana-mana "..

"Iap om"..

"Sip tos dulu"..

Ara dan arya pun bertos ria, sambil saling tertawa. Ara pamit pulang  ,sebelum ara beranjak dari duduk nya, arya mengambil tangan ara dan mencium nya, ara tersenyum dia kagum sama arya, anak sekecil seperti arya sangat ngerti tata krama, dan hormat sama yang lebih tua.

Ara melambaikan tangan ke arah arya, begitu pun arya. Saat ara sudah berdiri di depan pintu lift, ara menoleh lagi ke arah arya. Terlihat orang tua nya udah keluar dari ruangan, arya juga sudah berdiri di samping ayah nya.

Terlihat tangan arya sudah berpegangan pada tangan ayah nya. Ting pintu lift terbuka ara langsung masuk ke dalam lift.

Sekarang ara sudah di parkiran, ara berjalan mendekati mobil nya, ara memicit tombol yang ada key mobil untuk membuka pintu mobil nya.

Ara masuk ke dalam mobil, tiba-tiba  ada yang mengetok pintu mobil  ara dia adalah anin, ara menurunkan kaca mobil nya.

"Ada apa nin"..

"aku tadi ke toko kue,gak sengaja keliat ama kue ini,terus tiba-tiba keinget kamu. Kamu kan suka sama kue coklat, ini aku beliin buat kamu"..

Anin menyodorkan kotak segi empat ke ara

"Gak perlu repot-repot nin"..

"Gak ngerepotin kok, ini ikhlas aku beli buat kamu "..

"Gak usah nin"..

"Kamu kok gitu sih, ini aku ikhlas lo beliin ini buat kamu, ayo ambil. Kalau kamu gak suka terserah kamu,kamu mau apain setelah ini yang penting kamu terima dulu"..

"Ya udah sini, terima Kasih"..

"Sama-sama raa"..

"Aku duluan"..

"Iyaa raa"..

Ara meletakkan kotak kue itu di samping nya. Lalu ara menaikkan kaca mobil nya. Anin menggeser jarak dirinya dengan mobil ara, perlahan mobil ara mulai bergerak menjauhi anin.

Saat di lampu merah Chika tiba-tiba telpon, ara memasang headset di telinganya.

"Assalamualaikum sayang"..

"Raa lagi dimana "..

"Ini lagi di lampu merah,udah mau jalan pulang, kenapa?? "..

"Ra aku kepingin makan kek coklat beliin ya"..

"Kek coklat "..

"Iyaa, beliin ya"..

Ara menoleh ke kotak yang berada di atas kursi di samping nya.

"Araa, raa"..

"Emmm, apa"..

"Kok diam, lagi ngapain"..

"Ya lagi nyetir lh,tadi aku diam sebab lampu udah berganti hijau, jadi aku fokus ke jalan, iyaa aku dengar nanti aku beliin.mau pesan apa lagi". .

"Udah itu aja raa"..

"Ok,kamu lagi apa"..

"Lagi duduk di balkon ni, sambil menikmati hembusan angin sore, sambil main sama dedek, papa nya belum pulang "..

"Hmmm, bentar lagi nyampe udah kangen ni sama mama dan dedek"..

"Raa kamu fokus nyetir aja dulu ya"..

"Oke assalamualaikum sayang "..

"Walaikumsalam, hati-hati"..

"Hmm daa"..

Tut tut tutt, panggilan


Ara menanggalkan headset dari telinga nya. Kemudian fokus ke jalanan. Ara langsung melaju pulang, setengah jam mobil ara sudah memasuki area perumahan.

Dan tidak berapa lama ara nyampe di rumah,ara membuka pagar rumahnya. Dan memasukkan mobil nya ke garasi.

Di dalam rumah chika lagi duduk bersantai di balkon sambil baca wattpad, tiba-tiba ara datang langsung memeluk chika dari belakang.

Chika tentu saja kaget tiba-tiba udah ada ara, ara mencium pipi chika, Chika mengusap pipi suaminya yang berada di bahunya.

"Kapan dateng kok gak kedengaran"..

Ara melepas pelukan nya lalu berjongkok didepan chika sambil mengusap perut Chika.

"Assalamualaikum sayang, gak ngerepotin mama kan hari ini "..

Cup ara mencium perut chika,setelah itu ara menatap wajah Chika intens sambil tersenyum.

"Kok Pertanyaan ku belum di jawab"..

"Baru nyampe sayang, pas masuk kamar aku liat kamu disini, ya udh langsung aku peluk"..

"Raaa"..

"Hmm, apaaa"..

"Pesenan ku ada gak ra"..

"Ooo ada dong, bentar aku ambilin"..

Ara berdiri lalu mengambil kotak segi  empat yang berada di atas meja. Ara mendekati Chika kembali.dan ara menyerah kotak itu. Chika menerima pemberian  dari ara, chika membuka nya.

"Aaaa enak banget, makasih sayang "..

Chika tersenyum ke arah ara, padahal kue itu asal nya dari pemberian anin.Chika mengeluarkan kue itu dari dalam kotak dan di potong nya, lalu chika langsung mencicipi kue itu.



















Ada aa lagi ni om tante..

Thanks yang udah mampir baca dan vote, habis baca bantu vote yaa, komen juga sebab aku suka baca komenan kalian .

Maaf kalau ada typo, semoga menghibur.

Continue Reading

You'll Also Like

578K 1.6K 33
DEWASA ONLY!! "Om...ayo tidurin aku, izinkan aku menikmati sisi liarmu..."
1M 31.7K 35
Dax, bangun di sebuah kamar hotel dalam keadaan telanjang bersama dengan seorang wanita yang bukan pacarnya. Setelah mengetahui wanita itu ternyata...
3.9M 16.1K 36
LAPAK DEWASA 21++ JANGAN BACA KALAU MASIH BELUM CUKUP UMUR!! Bagian 21++ Di Karyakarsa beserta gambar giftnya. 🔞🔞 Alden Maheswara. Seorang siswa...
268K 11.9K 21
#Dewasa