kembali
Saya menjadi kaya di Shuangwen dengan kedokteran forensik
disederhanakan
mempersiapkan
mematikan lampu
Besar
Tengah
kecil
bab 41
Ini menghentikan Chu Xiao dari bertanya.
Dia tidak memikirkan itu.
Dia tersenyum, ekspresinya tenang, dan dia tidak panik sama sekali: "Gu Yuzuo ini sebenarnya lebih pintar daripada teknik otopsi saya. Selain itu, saya memiliki hubungan yang mendalam dengan suami dan istrinya, dan saya selalu membawanya bersamanya. dalam penyelidikan normal, tanpa pemisahan."
Gu Yi: "..."
Mendengar kata-kata "cinta yang mendalam antara suami dan istri", dia tiba-tiba merasakan gelombang di hatinya.
Wajah Qin Chen sedikit terkejut, dan dia berkata "Hei": "Begitulah. Saya tidak tahu bahwa Chu
Pingshi benar-benar punya suami. Kapan dia menikah?" .
Karena dia tahu nama Chu Xiao, dia juga harus tahu bahwa Chu Xiao adalah putri langsung dari kediaman jenderal, jadi bagaimana dia bisa menikahi seorang wanita?
Chu Xiao menatap, apakah Qin Chen percaya atau tidak, dia harus bertaruh.
Dia batuk kering dan mengarang hal-hal acak: "Saya menyembah dunia secara pribadi, dan saya akan memberi tahu orang tua saya ketika waktunya tepat."
Qin Chen masih memiliki senyum di wajahnya, "Oh", "Ya, kalian berdua benar-benar menikah. Jauh,"
Gu Yi mengangkat bibirnya sedikit dan mengangguk.
Chu Xiao meliriknya diam-diam, dan mau tak mau merasa sedikit tergerak.
Qin Chen tertawa dan membawa anggur: "Kalian berdua tidak terlalu banyak menggerakkan sumpit, mengapa kamu tidak minum anggur?" Ketika
anggur disajikan, Chu Xiao mengisinya.
Dia meneguk beberapa teguk dan merasa rasanya enak, manis dan gurih, berbeda dari anggur biasa, jadi dia tidak bisa menahan diri untuk minum beberapa gelas lagi.
Dia menuangkan anggur Qin Chen sendiri, dan dia juga mengambil gelas anggurnya sendiri. Karena minum Qin Chen baik-baik saja, anggur mungkin tidak akan menjadi masalah besar.
Meskipun dia tampaknya tidak memiliki motif untuk membunuh Chu Xiao dan Gu Yi saat ini, Qin Chen tidak sederhana, jadi berhati-hatilah.
Dia selalu menjadi peminum yang baik, minum satu gelas dan mengisi yang lain.
Gu Yi menyesap beberapa teguk, dan beberapa orang memanggang anggur beberapa kali, hanya untuk mendengar Qin Chen menghela nafas dan berkata, "Kamu dapat memeriksanya, tetapi konsekuensinya adalah risikomu sendiri. Jika sesuatu menemukan kalian berdua, Qin dapat melakukannya. "Jangan berikan kepada kalian berdua. Kumpulkan mayatnya."
Chu Xiao tertawa: "Jangan khawatir, tidak."
Gu Yi mengerutkan kening, mengangkat tangannya dan mengambil cangkir anggurnya, berbisik di telinganya: "Nona, minum terlalu banyak akan menyakiti kesehatanmu."
Suaranya mengalir ke telinga Chu Xiao, dalam dan magnetis, dan dia tidak bisa menahan rasa geli di telinganya.
Meskipun Chu Xiaorao minum dengan baik, pikirannya sedikit pusing saat ini.
Dia tiba-tiba ingin mengambil keuntungan darinya dengan membuat "kegilaan minum". Yidian
Chu Xiao menekan pelipisnya,
tampak lelah dan suaranya melembut: "Suamiku, aku pusing dan aku akan mabuk, jadi aku akan pergi lebih awal." Ekspresi Gu Yi tetap tidak berubah, sambil mendukungnya, Dia memberi isyarat kepada Qin Chen: "Chu Ping mabuk, jadi tidak nyaman untuk membicarakannya. Saya akan membawanya kembali dulu dan membicarakannya di masa depan."
Qin Chen menghentikan sumpit, bangkit dan tersenyum: "Aku akan memberimu tumpangan di pintu."
Qin Chen tersenyum lembut, memberi orang afinitas yang besar, membuat orang ingin mempercayainya.
Chu Xiao meliriknya diam-diam, matanya tidak jelas.
Gu Yi mendukungnya dan berkata dengan suara rendah, "Kamu tidak harus memberikannya, aku hanya akan memeluknya."
Chu Xiao berbau anggur, tetapi bau anggur itu tidak busuk atau kuat, melainkan memabukkan.
Rambutnya acak-acakan, dengan beberapa helai basah menempel di sisi wajahnya, yang sangat menarik.
Keduanya berjalan di luar pintu, dan tidak ada orang lain di jalan.
Pada saat ini, Chu Xiao juga sakit kepala, dan dia minum, tetapi kesadarannya masih terjaga.
Dia sengaja mengatakan "mabuk gila": "Tuan Gu, saya tidak bisa berjalan lagi."
Gu Yi menurunkan matanya dan tidak menjawab.
"Tuan Gu..."
Dia memanggilnya dengan lembut, mengedipkan mata almondnya: "Aku benar-benar tidak bisa berjalan lagi. Maukah kamu memelukku?"
Gu Yi sedikit tidak berdaya, tetapi setuju dengannya: "Oke."
Chu Xiao berhasil dalam konspirasinya, dan tersenyum dan mengaitkan lehernya.
Gu Yi mengangkatnya dan mengatakan kepadanya: "Pegang erat-erat, jangan lepaskan."
Chu Xiao mengangguk berulang kali, membenamkan kepalanya di lengan pria itu, merasakan jantungnya berdetak kencang, dan daun telinganya semerah buah persik. , seperti air yang menetes.
Cahaya bulan seperti air, tidak ada orang di jalan, angin musim semi bertiup, dan beberapa orang mabuk.
Saat Gu Yi berjalan, dia berbisik: "Tuan Gu, apakah kamu tidak mabuk?"
Gu Yi berkata "um": "Aku tidak mabuk."
Chu Xiao mengaitkan lehernya, gadis kecil itu hangat Napas menerpa wajahnya , dan bibir lembut itu dekat, seolah-olah dia bisa mencium tulang selangkanya sekaligus.
Suara dingin Gu Yi juga hangat saat ini, ekspresinya tidak berubah, tetapi suaranya masih dingin: "Kamu mabuk, kamu akan tidur setelah mencuci kakimu nanti."
Chu Xiao membela: "Bagaimana aku bisa!"
Gu Yi tertawa.
Dia memeluk Chu Xiao erat-erat seperti ini, membiarkan orang di lengannya mengaitkan kerahnya, dan sudut bibirnya memunculkan senyum sukses.
Tiba-tiba, Chu Xiao secara tidak sengaja menyentuh tulang selangkanya dan menarik tangannya seperti tersengat listrik.
Dia tiba-tiba merasakan aliran panas mengalir ke anggota tubuhnya, yang membuatnya bergidik.
Gu Yi berbisik, "Jangan bergerak."
Chu Xiao mengangguk patuh dan menyusut dalam pelukannya.
Rombongan membawa seekor kuda, dan Gu Yi dan Chu Xiao mengendarai kuda yang sama. Rombongan sedikit terkejut ketika melihat Dali Siqing-nya memegang Chu Pingshi.
Gu Yi menjelaskan: "Dia mabuk."
Rombongan itu mengangguk, "Tuan Gu, kami tidak akan mengatakan apa-apa."
Gu Yi: "..."
Gu Yi memeluk pinggang Chu Xiao erat-erat agar dia tidak jatuh. Akhirnya di penginapan, Gu Yi membawa Chu Xiaoheng ke atas dan membaringkannya di tempat tidur.
Gu Yi dengan cepat menyalakan lampu dan menyerahkan sup mabuk kepada Chu Xiao.
Chu Xiao mengerutkan bibirnya, menunjukkan sakit kepala, dan mengambil mangkuk dengan terhuyung-huyung, tetapi hampir menjatuhkan mangkuk itu.
Gu Yi dengan enggan mengambil mangkuk, mengaduk sup dengan sendok, dan berkata dengan suara serak, "Aku akan memberimu makan."
Sup hangat yang hangat dituangkan ke perutnya, dan dia memberi makan Chu Xiao sedikit demi sedikit.
Hati Chu Xiao bergerak sedikit, dan ketika dia memberinya makan lagi, dia meraih pergelangan tangannya dan menjatuhkan ciuman ringan di jarinya.
Bibir harum.
Gu Yi menarik tangannya seperti sengatan listrik, hanya untuk menemukan bahwa Chu Xiaozheng sedang menatapnya dengan polos.
Gu Yi sedikit terkejut, tetapi malah panik: "Kamu mabuk, tidurlah."
Suara Chu Xiao sedikit bergetar: "Aku tidak mabuk."
Gu Yi memegang pergelangan tangannya dan memberinya minuman sup mabuk terakhir: Kamu bisa istirahat. ”
Chu Xiao melengkungkan bibirnya dan menatapnya dengan enggan, matanya tampak seperti uap air.
Keduanya menemui jalan buntu untuk sementara waktu.
Chu Xiao mengira Gu Yi akan pergi, tapi Gu Yi tiba-tiba menekannya ke sofa.
Kekuatannya begitu besar sehingga pergelangan tangan Chu Xiao sangat sakit sehingga dia tidak bisa menahan "miliknya".
Chu Xiao sangat kesakitan dan berteriak, "Tuan Gu!"
Bau alkoholnya mengalir ke wajahnya, matanya merah, dan dia berbisik padanya: "Chu Xiao."
Chu Xiao menggigit bibirnya dan menatapnya dalam-dalam . Mata yang tak terduga.
Dia sangat dekat dengannya, wajahnya sedikit merah, Chu Xiao merasa bahwa dia mungkin mabuk.
Tidak apa-apa sekarang, mengapa minuman ini begitu kuat?
Pergelangan tangan Chu Xiao sakit dan mengerutkan kening: "Tuan Gu, Anda mabuk."
Gu Yi benar-benar mabuk. Jika dia melakukan sesuatu yang mabuk dan gila, Chu Xiao benar-benar tidak tahu bagaimana menjelaskannya padanya untuk sementara waktu.
Chu Xiao meronta, mencoba melepaskan pengekangan pergelangan tangannya: "Tuan Gu, kamu bangun, aku akan tidur."
"Tidak."
Suara Gu Yi membawa uap air, dan aroma anggur bergegas ke wajahnya, membuat Chu Xiao tidak bisa menahan gemetar.
Tidak, jika dia benar-benar melakukan sesuatu dan Gu Yi bangun besok, dia masih tidak tahu bagaimana menghadapinya.
Tidak apa-apa mabuk dengan sengaja, Gu Yi juga menahannya, hal semacam itu sama sekali tidak mungkin.
Chu Xiao cemas dan berjuang mati-matian: "Tuan Gu, bangun!"
Chu Xiao tiba-tiba menyesali apa yang dia lakukan malam ini.
Gu Yi tiba-tiba menciumnya seperti ini.
Mata Chu Xiao melebar untuk sementara waktu, dia ingin mendorongnya menjauh, tetapi menutup matanya dan membiarkannya memperdalam ciuman.
Di kedalaman tirai merah, sosok itu bergerak sedikit.
Bibir dan giginya harum, dan ketika keduanya berpisah, Gu Yi dengan ringan menggigit bibirnya.
Setelah ciuman itu, Gu Yi bangkit, meninggalkan Chu Xiao yang berwajah merah. Chu Xiao menarik napas dalam-dalam dan membantu Gu Yi masuk ke kamarnya.
Dia tertidur dengan mengantuk, sudut bibirnya masih hangat, menjaga kehangatan Gu Yi.
Aku benar-benar tidak tahu bagaimana menghadapinya keesokan harinya.
Di masa depan, dia bahkan mungkin tidak bisa berteman. Gu Yi hanya akan memanggilnya "Nona Chu" dengan cara yang benar, dan tidak akan pernah berani mendekatinya lagi.
Hari berikutnya dia dibangunkan oleh ketukan pintu oleh Gu Yi.
Dia berguling dan duduk, mengenakan pakaiannya dan membuka pintu: "Tuan Gu !? Anda, Anda ..."
Suara Gu Yi serak: "Saya membawa Anda kembali kemarin ... mengapa saya di kamar saya setelah itu?"
Chu Xiao menarik napas dalam-dalam, sepertinya Gu Yi seharusnya melupakan apa yang terjadi tadi malam.
Chu Xiao tersenyum enggan: "Tidak apa-apa, kamu mabuk, aku akan membantumu kembali."
Gu Yi mengangguk: "Terima kasih banyak."
Chu Xiao melengkungkan bibirnya, diam-diam senang di dalam hatinya.
Dia tidak bisa mengingatnya, dan itu akan lebih baik.
Chu Xiao tersenyum dan berkata, "Tuan Gu, apakah Anda sadar?"
Gu Yi mengangguk: "Ya."
Chu Xiao menutup pintu: "Kalau begitu mari kita selidiki kasus ini?"
Gu Yi berkata dengan suara rendah, "Jangan terburu-buru. Chu Xiao bertanya dengan curiga, "
Mengapa?"
Gu Yi berkata, "Kasus ini aneh ..." Sebelum
dia selesai berbicara, Chu Xiao mengerutkan kening dan memanggil, "Tuan Gu, lihat ke luar jendela!"
Gu Yi juga mengerutkan kening, dan ketika dia melihat jendela, ada sedikit kejutan di wajahnya: "Apa yang terjadi?"
Di luar jendela, ada kaki manusia busuk yang tergantung!
Kaki manusia telah busuk sampai berwarna hitam dan ungu, dan ada banyak serangga kecil yang tidak dikenal di sekitar mereka.
Chu Xiao mengenakan sarung tangan dan buru-buru melepas kakinya: "Kaki siapa ini? Siapa yang meletakkannya?"
Dia mengerutkan kening dan mulai menyelidiki.
Darahnya membeku, dan kakinya busuk. Tampaknya menjadi bagian tubuh lebih dari sepuluh hari, dan kaki ini kemungkinan adalah kaki Wanhe, mantan prefek Suzhou.
Chu Xiao melihat kakinya dan menyentuh dagunya: "Siapa yang meletakkan kakinya di sini? Jika baru sekarang, kita di sini, tidak mungkin."
Gu Yi menyingkat: "Mungkin juga ditempatkan di sini tadi malam. , tetapi Anda dan saya juga tidak mengetahuinya."
Chu Xiao mengangguk.
Dia tidak bisa menahan diri untuk tidak tertawa, bagaimana dengan "dengan risiko Anda sendiri" dan "mengumpulkan mayat"?
"Jangan anggap enteng," Gu Yi menatap, "Mungkin mereka memiliki trik yang lebih kuat."
Chu Xiao mengerutkan bibirnya: "Kalau begitu, apakah kita akan pergi ke rumah Wanhe hari ini?"
Mata Gu Yi sepertinya memiliki cahaya dingin: " Pergi."
Chu Xiao mengangkat kakinya dan memeriksa lagi, dan melihat catatan kecil di luar jendela.
Chu Xiao mengambil catatan di telapak tangannya dan membacanya: "Jangan periksa lagi, jika tidak akhirnya akan sama dengan Wanhe!"
Chu Xiao tidak bisa menahan tawa: "Itu dia? risikomu sendiri? Tuan Gu, kamu seharusnya tidak percaya hal semacam ini. Sesuatu? "
Gu Yi menggelengkan kepalanya, dan tiba-tiba, dia tiba-tiba memeluk Chu Xiao di tangannya, berbalik sedikit ke samping, jarum beracun datang dengan tren , mengusap rambut Chu Xiao dan hampir meleset dari menikamnya.
Chu Xiao mengambil jarum beracun dengan tangannya yang bersarung tangan, dan Gu Yi mencibir: "Itu benar-benar hantu."
Dia mengangkat matanya dan melihat sosok di kejauhan pergi dengan ringan.
Diperkirakan orang yang baru saja menyuntikkan racun.
Gu Yi melihat ke luar jendela dari kejauhan: "Rombongan sudah dekat, saya seharusnya melihatnya, dan saya mengejar sekarang."
Chu Xiao juga mengikuti pandangannya dan menyipitkan mata.
Pria itu berpakaian putih dan tidak bisa melihat wajahnya dengan jelas.
Gu Yi menatap Chu Xiao:
"Nona Chu, saya ... tidak melakukan apa-apa kemarin?"
kembali
Saya menjadi kaya di Shuangwen dengan kedokteran forensik
disederhanakan
mempersiapkan
mematikan lampu
Besar
Tengah
kecil
bab 42
Chu Xiao melambaikan tangannya lagi dan lagi dan mencibir: "Tidak, apa yang saya katakan itu benar."
Gu Yi sedikit ragu, tetapi akhirnya sedikit mengangguk: "Yah, tidak apa-apa."
Chu Xiao menggigit bibirnya dan mengeluarkan suara yang panjang. nafas.
Gu Yi berbalik dan berjalan menuruni tangga, menoleh untuk memanggilnya: "Nona Chu, pergi, pergi ke Wanhe Mansion."
***
Wanhe Mansion.
Mansion ditutupi dengan elemen putih, dan aula berkabung dibangun dari kejauhan Sayangnya, hanya ada peringkat di aula berkabung, dan bahkan tidak ada peti mati.
Prefek Suzhou, Wanhe, bahkan tidak meninggalkan satu pun mayat.
Beberapa pelayan datang untuk menjemput mereka. Melihat Chu Xiao mengenakan seragam resmi, dia hanya bisa mendengus: "Kalian berdua?"
Chu Xiao tersenyum dan menunjukkan kartu pinggangnya: "Kuil Dali telah diperintahkan untuk menyelidiki kasus ini. tolong tanyakan juga. Tolong bekerja sama."
Pelayan kecil itu ketakutan setengah mati ketika dia melihatnya, dan buru-buru membawa mereka ke mansion: "Lalu penjahat itu akan membawa dua orang dewasa untuk menemukan istrinya."
Sepanjang jalan, hutan hijau dan bambu hijau, dengan elemen putih tergantung dari pepohonan. Ada berbagai pohon yang ditanam di Wanhe Mansion, yang rimbun dan rindang.
Wanhe Mansion juga sangat besar, dengan bebatuan, pohon, paviliun, paviliun, dan tangga batu giok.
Chu Xiao mengamati sepanjang jalan, dan setelah beberapa saat, dia tiba di halaman belakang.
Ada paviliun kecil lain di depan bebatuan di taman, di mana duduk seorang wanita ramping.
Wanita itu meniup seruling batu giok untuk dirinya sendiri, dan seruling batu giok terdengar dengan bijaksana, tetapi dengan sedikit kebencian.
Melihat keduanya datang, dia meletakkan seruling giok dan melangkah maju, dengan air mata berlinang, matanya merah, dan dia tampak menyedihkan.
Wanita itu berbicara dengan lembut, bibirnya yang tipis sedikit terangkat: "Kalian berdua pasti orang dewasa yang datang untuk menyelidiki kasus ini?"
Chu Xiao mengangguk: "Aku tidak tahu siapa kamu ..."
Wanita itu menyeka air matanya dan menurunkan matanya: "Saya istri Wanhe, Nyonya Jiang."
Chu Xiao mengangguk padanya: "Nyonya, yah, saya seorang komentator di Kuil Dali, dan ini adalah pekerjaan saya. dari kita memang di sini untuk kasus ini, saya ingin tahu apakah Nyonya dapat memberi tahu saya situasi saat itu secara rinci?" Ketika
Jiang Shi mendengar ini, suaranya ketakutan, dan wajah kembang sepatu memucat: "Tidak ... benar Jika kamu terus menyelidiki, sesuatu akan datang kepadamu!"
Chu Xiao membujuk dan menjelaskan, "Nyonya, semuanya tidak seperti yang kamu pikirkan. Baru saja, kaki Tuan Wan muncul di jendela kamarku, dan jarum beracun juga menyerang Kami dan saya pergi untuk melihatnya dan menemukan bahwa seseorang melakukannya dengan sengaja. Nyonya, jangan panik terlalu banyak, jika pembunuhnya tertangkap ... "
Jiang Shi sepertinya akan menangis, dia menggelengkan kepalanya berulang kali dan dia suara pecah: "Aku benar-benar ingin Gila, tolong jangan selidiki! Apakah kamu ingin aku mati!?"
Suasana hening untuk beberapa saat.
Chu Xiao membela: "Tidak ..."
Gu Yi ragu-ragu untuk mengatakan apa-apa, dia memainkan identitas Zuzuo saat ini, dan orang Zuzuo itu berbicara dengan lembut. Jika dia mengatakan sesuatu, itu mungkin akan membuat situasi menjadi lebih buruk. lebih buruk.
Jika seseorang yang biasanya kehilangan suami hanya tertarik untuk mengetahui kematian suaminya, sungguh aneh wanita ini mengatakan hal seperti itu.
Dia terisak sebentar, dan melihat bahwa tidak satu pun dari mereka berbicara, dia berbisik, "Jangan menyelidiki lebih jauh, saya tidak akan mengatakan apa-apa, dan saya tidak akan mengatakan apa-apa bahkan jika Anda memanggil saya ke Kuil dan Penjara Dali! "
Chu Xiao terdiam beberapa saat. Seketika, Gu Yi mengedipkan mata padanya.
Chu Xiao memandangnya dengan serius: "Nyonya, kami berada di bawah perintah Kuil Dali untuk menyelidiki kasus ini. Jika Anda tidak patuh, maka Anda menentang perintah itu. "
Dia mengerutkan bibirnya, tetapi masih menolak untuk berbicara.
Mereka bertiga menemui jalan buntu seperti ini, dan suara lembut tiba-tiba memecah kesunyian: "Ada apa?"
Chu Xiao menatap bebatuan, dan orang yang datang adalah Qin Chen.
Qin Chen mengenakan Tsing Yi, melambaikan kipas lipat di tangannya, dan buru-buru datang untuk merapikan semuanya: "Oh, apa yang terjadi?"
Chu Xiao sedikit terkejut, dan bertanya dengan curiga, "Tuan Qin, mengapa kamu ? di sini?"
Wajah Qin Chen masih sama Dengan senyum di wajahnya, itu membuat orang merasa dia sangat mudah didekati.
Dia menghela nafas: "Sejujurnya, saya dan Wan He Wan Da adalah teman dekat sebelum hidup. Setelah kematiannya, saya sering datang ke Fuzhong untuk menangani pemakaman. Raja datang hari ini, tetapi saya tidak berharap keduanya menjadi di taman ini. "Apa
yang tidak diharapkan Chu Xiao adalah bahwa Wanhe ini dan Qin Chen sebenarnya adalah teman dekat.
Setelah kematian Wanhe, Qin Chen menggantikannya, yang selalu membuat orang merasa sedikit aneh.
Chu Xiao tersenyum menanggapi: "Tuan Qin, Anda dan saya benar-benar ditakdirkan untuk bertemu saat ini."
Qin Chen mengangkat alisnya dan berkata dengan suara lembut, "Kalian berdua menanyakan beberapa pertanyaan kepada Nyonya Jiang. Pertanyaan, tetapi Nyonya Jiang tidak. tidak ingin mengatakannya?"
Chu Xiao mengangguk.
Qin Chen mengguncang kipas lipat dan buru-buru merapikan semuanya: "Oh, Nyonya Jiang, tidak ada yang perlu dikatakan, jadi jangan khawatir tentang itu. Saya tahu detailnya, saya akan memberi tahu Anda."
Dia fasih dan halus.
Chu Xiao tidak tahu apa yang dia lakukan, jadi dia sedikit mengangguk.
Qin Chen menjelaskan: "Seperti ini. Ketika Nyonya bangun, dia menemukan kepala manusia di ambang jendela. Itu adalah milik Tuan Wan. "
Setelah mengatakan ini, dia menghela nafas, dengan ekspresi sedih di wajahnya.
Ketika Jiang shi mendengar kata "kepala manusia", ekspresinya menjadi sangat ketakutan, dia mundur selangkah dan mengerutkan kening, seolah mengingat apa yang terjadi.
"Nyonya Jiang," Qin Chen menghela nafas, "almarhum sudah mati, Anda masih tidak perlu khawatir tentang itu, cari tahu kasusnya terlebih dahulu, dan kemudian tidak ada yang akan menemukan Anda."
Jiang shi mengangguk dengan air mata di matanya, Dia mengambil kata-katanya: "Memang, keesokan harinya, selir Huang Yiniang di rumah juga menemukan tangan di dekat jendela."
Chu Xiao menyentuh dagunya dan bertanya, "Selir Huang memiliki selir? Bagaimana hubungan antara selir dan Tuan Wan?"
Jiang menjawab, "Hubungannya sangat baik, dan hubungan dengan semua orang dalam keluarga sangat baik."
Xiao berkata lagi: "Ketika seseorang masuk di malam hari, dia pasti membuka jendela dan meletakkannya di dekat jendela. Jika dia masuk dari rumah, dia juga harus masuk ke rumah dan meletakkan barang-barang di dekat jendela. Lalu mengapa tidak? "Apakah kamu tidak menemukan siapa pun yang masuk?"
Jiang shi menggelengkan kepalanya sambil menangis: "Tapi yang aneh adalah kita bahkan tidak tahu bahwa seseorang masuk! Pasti ada sesuatu di dalamnya!"
Chu Xiao menekan alisnya.
Ini aneh, ada suara yang begitu keras, mereka bahkan tidak mengetahuinya.
Chu Xiao bertanya lagi: "Tapi petunjuk apa lagi yang ada?"
Jiang menggelengkan kepalanya: "Sejujurnya, hanya ada ini, ini semua petunjuk yang aku tahu."
Chu Xiao mengangguk: "Kalau begitu, kita perlu Tanya beberapa pelayan di rumah, seperti beberapa pelayan Nyonya."
Jiang Shi menyeka air matanya, suaranya sedikit lelah: "Pembantu ada di kamar kecil, aku akan mengantarmu ke sana."
Chu Xiao mengangguk dan diikuti Beberapa orang datang ke kamar kecil.
Setelah berjalan beberapa saat, dia tiba-tiba menyadari bahwa ada sesuatu yang salah.
Apa yang mereka tuju bukanlah tempat mencuci, tetapi tempat yang sangat terpencil!
Gu Yi mengerutkan kening dan meraih pergelangan tangan Chu Xiao: "Ada yang salah."
Chu Xiao mendekatinya dan berbisik, "Ada penipuan."
Chu Xiao melihat sekeliling dan menemukan bahwa beberapa penjaga perlahan mendekati mereka— —
Tidak hanya beberapa, ada lagi!
Jantung Chu Xiao melompat keluar dari tenggorokannya, tetapi dia masih tetap tenang dan berkata sambil mencibir, "Semuanya, tempat ini sepertinya bukan kamar kecil."
"Ya, itu tidak ada di sini."
Suara pria yang lembut terdengar, Chu Xiao mendongak dan melihat dua orang berjalan di kejauhan.
Itu adalah seorang pria dan seorang gadis.
Pria itu mengenakan setelan ikan terbang dengan pisau pegas bersulam di pinggangnya, sementara gadis itu berpakaian hijau dengan senyum di bibirnya.
Jejak kekhawatiran muncul di wajah Chu Xiao, ini Shen Yue dan Liu Xianxian -
mereka terjebak!
Shen Yue meletakkan tangannya di belakang punggungnya, mengangkat alisnya dan berkata sambil tersenyum: "Ah, Tuan Gu, Nona Chu, sudah lama sekali."
Mata Gu Yi dingin dan dingin: "Komandan Shen, jangan lupa identitasmu!"
Shen Yue tersenyum Sekarang, dia menunjukkan gigi putihnya: "Ini adalah eyeliner Jin Yiwei-ku. Apakah kamu pikir seseorang akan campur tangan ketika kamu mati di sini? Tidak ada yang bisa mengetahuinya!"
Chu Xiao menggigit bibirnya, dan Gu Yi dan dirinya mungkin adalah pelanggar terburuk kali ini. .
Liu Xianxian tersenyum genit: "Kakak? Kamu sangat malu. Lihat tanganmu, kapan kamu menyusul Tuan Gu? Aku tahu kalian berdua licik, dan kamu masih menolak untuk mengakuinya. Kamu sangat tidak tahu malu dan memiliki aku sedang bermain-main dengan orang dewasa tertentu! "
Chu Xiao tidak menatapnya, Liu Xianxian bahkan tidak menatapnya ketika dia melihatnya, dan menjadi kesal: "Mengapa kamu berpura-pura menjadi sombong? Saat itu, kamu membuat keributan tentang rumah jenderal dan ingin mengusirku, tapi sekarang aku tidak bisa melupakannya."
Chu Xiao mengangkat matanya dan mencibir.
Liu Xianxian memarahi dengan enggan: "Ya, aku hanya ingin kamu mati. Siapa yang menyuruhmu mencuri pusat perhatianku? Mengapa kamu, bukan aku, Liu Xianxian, yang terkenal dengan Jinghua?
" Aslinya terungkap.
Chu Xiao mencibir: "Kalau begitu aku tidak akan memenuhi keinginanmu!"
Hidung Liu Xianxian bergetar karena marah: "Ayo, biarkan dia berbicara terlalu banyak, dan kirim dia ke ruang bawah tanah!" Ketika
suara itu jatuh, Chu Xiao hanya merasakan sakit di bagian belakang kepalanya, kehilangan kesadaran.
***
Di ruang bawah tanah yang suram, Chu Xiao terbangun dengan sakit kepala yang membelah.
Chu Xiao membuka matanya dan menemukan bahwa Gu Yi sedang duduk di sampingnya, matanya yang gelap tersembunyi di bawah bulu mata gagak yang tebal.
Penjara bawah tanah sangat dingin, Anda dapat mendengar suara air dingin menetes dari atas, sangat sunyi.
Chu Xiao terbatuk dua kali, menopang dirinya dan duduk.
Dia benar-benar tidak ingin mati sekarang.
"Saya mendengar mereka menjelaskan bahwa besok sudah larut," suara Gu Yi tenang, tetapi bergetar saat ini, "Saya harap Yang Mulia dapat memperbaiki kasus yang tidak adil ini."
Mata Chu Xiao melebar: "Besok terlambat?"
Gu Yi mengangguk , mencoba untuk tetap tenang. : "Kurasa aku ingin mengurus akibatnya hari ini dan menunda kita berdua besok."
Chu Xiao tersenyum kecut, merosot ke samping, dan menutup matanya. Mereka akan segera mati, bersama-sama.
Mati atau mati, tetapi kematian ini terlalu salah.
Ketika dia akan tertidur, dia hanya mendengar Gu Yi memanggilnya: "Nona Chu."
Chu Xiao bangun dan menatapnya: "Tuan Gu, ada apa?"
Gu Yi terdiam beberapa saat.
Segera, dia bertanya dengan suara gemetar, "Apakah kamu yang dulu, atau hantu yang kesepian?"
Chu Xiao tertawa.
Dia akhirnya mengetahui bahwa dia bukan pemilik aslinya?
Bagaimana itu bisa ditemukan? Dia akan segera mati, di ruang penyiksaan Ling Chi.
Dia sedikit membuka bibir merahnya, mendekatinya, dan berkata dengan mata tertutup, "Jadi apa?"
Suara menggoda wanita itu mengalir ke telinga Gu Yi, yang menyayat hati.
Ya, dia bukan pemilik aslinya. Reaksi macam apa yang akan dimiliki Gu Yi?
takut? kejutan? Atau emosi lain?
Mata dingin Gu Yi membawa beberapa gelombang, dan jantung Chu Xiao berdetak kencang, seolah-olah dia akan melompat keluar dari tenggorokannya. Dalam keadaan linglung, dia mendengarnya mengatakan sesuatu——
"Bahkan jika itu adalah hantu yang kesepian, aku mengenalinya."
Chu Xiao tiba-tiba melebarkan matanya.
kembali
Saya menjadi kaya di Shuangwen dengan kedokteran forensik
disederhanakan
mempersiapkan
mematikan lampu
Besar
Tengah
kecil
bab 43. empat puluh tiga
Dia mendekati Gu Yi, mata almondnya melebar, dan dia bertanya dengan tidak percaya, "Tuan Gu, apa yang Anda katakan?"
Dia curiga bahwa dia salah dengar.
Naksir Anda tidak bisa menjadi kenyataan, bukan?
Gu Yi berkata dengan suara rendah, "Karena aku akan mati, mari kita bicara tentang hal-hal tertentu."
Chu Xiao tidak bereaksi untuk sementara waktu.
Gu Yi menatapnya dengan mata gelap, seolah-olah hanya dia yang ada di dalam.
Dia mengatakannya dengan sangat serius: "Chu Xiao, aku ..."
Di kedalaman kata-katanya, dia terjebak lagi.
Perasaan tidak nyata secara bertahap mereda, dan Chu Xiao mengerti apa yang dia maksud.
Dia menyukai dirinya sendiri. Chu Xiao Gu Yi mengangguk perlahan, wajahnya tetap sama, tetapi ujung telinganya merah: "Yah."
mendekatinya, menatap bulu mata gagaknya yang terkulai, dan tiba-tiba berkata, "Apakah kamu menyukaiku?" Gu Yi menoleh dan menatap matanya. . Ada bintang di matanya. Segera, dia berbalik dan mendorongnya ke dinding, meraih pergelangan tangannya yang seperti batu giok: "Kamu tidak berbohong padaku?" Chu Xiao ingin mengambil risiko, dan dengan berani menjilat ujung telinganya: "Aku tidak akan berbohong padamu." Gu Yi menggigit bibirnya, membiarkan napas hangatnya jatuh di lehernya, ujung telinganya mati rasa. Dia menyipitkan matanya dan mencium. Tidak ada orang lain di penjara bawah tanah. Hanya mereka berdua yang berciuman, hangat dan romantis, seperti kilat di wajan, dan seperti kembang api yang indah. "Chu Xiao," Gu Yi melepaskannya dan berbisik di telinganya, "Aku tidak tahu kapan aku jatuh cinta padamu."
Chu Xiao berkedip: "Pertama kali saya berada di aula medis, Anda membuat semangkuk bubur saya, dan Anda juga membuat semangkuk mie Yangchun di Rumah Jenderal, kan?"
Gu Yi sedikit mengangguk: "Ya."
Chu Xiao tersenyum.
Dia memiliki banyak hal untuk dikatakan kepada Gu Yi, tetapi dia tersedak untuk sementara waktu dan tidak bisa mengatakan apa-apa.
Dia beruntung mati bersama Gu Yi dalam beberapa hal.
Keduanya saling memandang diam-diam, dan Chu Xiao tiba-tiba tertawa.
"..."
"Gu Yi, kita akan bersama di kehidupan berikutnya," kata Chu Xiao, "Ketika saatnya tiba, aku akan membawamu minum Coke, membawamu ke ujian masuk perguruan tinggi, dan kami akan menyelesaikannya. kasus bersama."
Gu Yi tidak bisa mendengarnya. Apa yang dia katakan, tapi dia tahu dia bukan dari dunia ini.
Bagaimana jika itu bukan dari dunia ini?
Bahkan jika dia adalah hantu, dia masih mencintainya.
Chu Xiao tidak tahu kapan dia tertidur, dia hanya ingat bahwa dia meringkuk di lengan Gu Yi, bersandar di lengannya, dan memainkan jari-jarinya yang ramping dan indah.
Dia menjelaskan kepadanya apa itu Coke, apa itu ujian masuk perguruan tinggi, apa itu WeChat, dan dia tidak pernah bosan. Gu Yi selalu mendengarkan dengan penuh perhatian, melontarkan beberapa pertanyaan dari waktu ke waktu.
Chu Xiao dibangunkan oleh Gu Yi.
Dia melihat seseorang berdiri di depan gerbang penjara.
Chu Xiao membuka matanya dan tidak bisa menahan diri untuk tidak terkejut: "Kamu berada di sisi Tuan Fu Yin ..."
Pria itu meletakkan jari telunjuknya ke mulutnya: "Sst!"
Pria itu berbisik: "Don Jangan terlalu khawatir, saya akan memperlakukan orang Anda semua pusing, ada jalan keluar di ujung sel Anda, Anda keluar dengan cepat, saya tidak bisa tinggal di sini terlalu lama, jadi saya pergi dulu, ambil peduli.” Pada
akhirnya, gubernurlah yang menyelamatkan mereka.
Chu Xiao mengangguk dan pergi ke tempat terakhir bersama Gu Yi.
Melihat sekeliling, dia sedikit bingung: "Di mana pintu keluarnya?"
Gu Yi memeriksanya dengan cermat, dan tiba-tiba berkata: "Ada masalah dengan batu ini."
Keduanya mengeluarkan batu itu dan menemukan bahwa batu-batu di dalamnya benar-benar ada. longgar!
Chu Xiao sangat gembira, dan buru-buru pergi untuk menggali batu, tetapi pasir dan lumpur terus mengalir, keduanya menggali pasir dan lumpur, tetapi menemukan bahwa ada pintu di dalamnya.
Ada kunci di atasnya, dan kunci diperlukan.
Chu Xiao menghela nafas dan
bersukacita, Gu Yi berpikir sejenak dan merentangkan telapak tangannya.
Itu jepit rambut.
"Ini diberikan kepadaku oleh orang itu barusan," Gu Yi memainkan jepit rambut dua kali, dan mekanismenya terbuka, dan memang ada kunci di dalamnya, "Mungkin itu."
Di bawah napas cepat Chu Xiao, pintu terbuka. . Hanya saja terowongan di dalamnya sangat kecil, dan Anda hanya bisa memanjat ke dalamnya.
Keduanya masuk satu demi satu, tidak berani mengambil napas.
Namun, Chu Xiao mendengar suara manusia dan langkah kaki yang semakin jelas!
“Siapa yang baru saja masuk?”
“Aku tahu orang itu adalah hantu! Sekarang semua orang sudah pergi, bagaimana kita bisa menangkapnya!”
“Cepat, tangkap mereka, jangan biarkan mereka kabur!”
Jantung Chu Xiao berdegup kencang. seperti drum, Keduanya sudah naik ke terowongan, dan dia di depan dan Gu Yi di belakang, dia sangat khawatir tentang keselamatannya!
Gu Yi memblokir batu besar di pintu masuk terowongan, dan keduanya naik ke depan. Jantung Chu Xiao berdetak lebih cepat, dan dia berkata dengan cemas, "Gu Yi—"
"Cepat, jangan melihat ke belakang!"
Meskipun Chu Xiao mendengar suaranya, Masih panik. Saat dia merangkak ke depan, dia mendengar erangan teredam dan suara pedang dihunus.
Dia menangis untuk beberapa saat, menggigit bibirnya dan merangkak ke depan.
“Gu Yi…?”
Tidak ada yang menjawabnya.
Chu Xiao merangkak ke depan, detak jantungnya sepertinya berhenti, dan dia memanggil lagi dengan suara serak dengan tidak percaya: "Gu Yi!"
Ada keheningan, dan kemudian suara pria yang dingin terdengar di telinganya, membuat matanya melebar. “Aku di sini.”
Baru saat itulah dia melepaskan hatinya yang menggantung.
Dia baik-baik saja.
Chu Xiao melihat cahaya, dia merangkak keluar di sepanjang jalan, dan melihat Gu Yi, yang berlumuran darah, juga keluar dari gua, dia buru-buru menariknya ke bawah dan berlari ke bawah.
Itu adalah lereng bukit yang ditumbuhi bunga liar.
Saya tidak tahu berapa lama mereka berlari, dan kemudian keduanya jatuh ke hutan, terengah-engah.
Dia mengangkat matanya dan melihat bahwa Gu Yi berlumuran darah, terkejut, seolah-olah dia mengenakan gaun merah.
Dia terdiam sejenak.
Chu Xiao melihat sekeliling pada lukanya: "Aku hanya berpikir ... kamu ..."
Dia tidak berani mengatakan kata itu.
Apa yang akan dia lakukan jika Gu Yi meninggal?
“Aku tidak akan mati,” Gu Yi memejamkan matanya dan berkata dengan lembut, “Jangan takut.”
Chu Xiao meraih pergelangan tangannya dan bertanya dengan penuh semangat, “Di mana kamu terluka? Apakah kamu masih terluka?”
Gu Yi gemetar . kepalanya: "Tidak, darahku membuatmu takut. Seseorang baru saja datang, dan aku menikam orang itu dan memerciki darahku."
Baru saat itulah Chu Xiao menghela nafas lega, merosot di tepi semak-semak, dan melihat sekeliling. : “Bagus. Ada banyak semak di sini, dan tidak ada yang akan mengejarnya.”
Gu Yi bangkit: “Aku akan pergi ke sungai untuk membersihkan darah di tubuhku.”
Chu Xiao mengangguk dan mengikuti Gu Yi ke sungai, memegangi pipinya dan melihat Dia membasuh tangan dan wajahnya.
Dia dengan hati-hati membersihkan darah di tangannya, dan dengan poni sederhana, dia menguraikan sosoknya.
Saya harus mengatakan, itu sangat menggoda.
Chu Xiao menelan dan tidak bisa menahan diri untuk tidak memanggilnya: "Gu Yi!"
Gu Yi berdiri dan melihat ke belakang, tubuhnya basah kuyup, garis di bawah pakaiannya menjulang, dan kain basah itu menempel erat di tubuhnya, Chu Xiao tidak bisa membantu tetapi merasa sedikit kering.
Terkadang, itu benar-benar tidak disukainya.
Dia mengerutkan kening: "Ada apa?"
Chu Xiao mencibir: "Tidak apa-apa, aku baru saja memanggilmu."
Gu Yi memanggil: "Chu Xiao."
Chu Xiao memiringkan kepalanya dan berlari ke arahnya dengan bibir terkatup.
Detik berikutnya, Gu Yi memeluk Chu Xiao dengan erat, sudut bibirnya sedikit melengkung, dan dia menatap gadis yang tersenyum dengan air mata di lengannya.
Dia berwarna merah menyala, seperti roh jahat yang merangkak keluar dari neraka.
Tapi mereka adalah dewa di mata masing-masing.
Chu Xiao berpikir bahwa seseorang akan menemaninya di tahun-tahun mendatang, dan Gu Yi tidak akan sendirian lagi.
***
Keduanya tidak tahu berapa lama mereka berjalan, memetik buah di jalan, dan menemukan sebuah gua untuk beristirahat.
Chu Xiao menggigit buahnya, pakaian Gu Yi berlumuran darah, dan itu tidak terlihat bagus.
Keduanya terbakar bersama, dan Chu Xiao mengobrol dengannya tentang hal-hal modern.
Gu Yi juga geli, dan meletakkan buah di sebelah mulutnya: "Ini dia."
"Besok kita akan keluar dari lembah," kata Gu Yi pelan, "Jika siang hari, kamu bisa melihat orang-orang di kejauhan. .Ikuti arah dan keluar. , Aku pasti akan bisa keluar dari lembah."
Chu Xiao mengangguk dan duduk di dekat api berdampingan dengan Gu Yi. Sekarang cuaca semakin hangat dan tidak sedingin, Chu Xiao merasa lebih nyaman.
Gu Yi memanggang buah dan memberinya makan sedikit demi sedikit. Bayangan keduanya terpantul di dinding batu, terkadang Gu Yi dengan sengaja mengangkat buahnya, Chu Xiao mengangkat kepalanya untuk mengambil buah itu, tapi dia tidak bisa menangkapnya.
Dia menyerah begitu saja, memegang jerami di gua, dan menatapnya dengan mulut cemberut: "Aku tidak akan membuat masalah denganmu. Apa yang harus kita lakukan selanjutnya?"
Gu Yi berkata dengan suara yang kental, "Begitu kita keluar, kita akan bergegas mencari rombongan dan segera mengirim surat ke ibukota."
Chu Xiao berguling dan duduk, mengangguk.
Gu Yi melihat arloji Barat: "Sudah larut, ayo tidur."
Pada saat ini, Chu Xiao benar-benar mengantuk, tetapi masih mengangguk dengan enggan dan tidur di samping dengan sedotan.
Dia dengan sengaja berkata, "Dingin."
Gu Yi mengerutkan kening, "Aku akan menanggalkan pakaianku dan menutupimu."
Chu Xiao melambaikan tangannya lagi dan lagi, dia meraih sudut pakaian Gu Yi, dan berkata dengan menyedihkan, "Tuan. Gu, aku kedinginan dan ingin memelukmu. Tidurlah."
Gu Yi: "..."
Dia berbaring di atas jerami, mengaitkan pinggang Chu Xiao, dan berbisik, "Tidur.
" lengan, mendengarkan detak jantungnya yang stabil, Dan napas hangat yang bisa Anda rasakan.
Gu Yi melepas mantelnya, hanya menyisakan mantel tengah, yang menutupi mereka berdua, seolah-olah mereka berbagi tempat tidur.
Suhu di tubuhnya mengalir ke anggota tubuhnya melalui kulit Chu Xiao, dan Chu Xiao tidak bisa membantu tetapi merasa sedikit tergerak ketika dia melihat bulu matanya yang tebal.
Dia mencium ringan di bawah sudut matanya.
Gu Yi seharusnya tidak bangun, kan?
Dia menatap wajah tidurnya dengan santai dan ingin menciumnya lagi, tetapi pria itu meraih pergelangan tangan kirinya.
Suara dingin terdengar di telinganya: "Masih tidur?"
Chu Xiao menatapnya dengan sedih: "Tidak bisa tidur."
"Jangan bergerak." Suara
pria itu rendah dan serak, dan dia tidak bisa menahan diri. melewatkan satu ketukan.
“Aku ingin tidur denganmu.”
Gu Yi: “...Bukankah kamu sudah berbagi tempat tidur denganku?”
Chu Xiao mengedipkan matanya lebar-lebar, tetapi tidak berbicara.
Gu Yi menghela nafas.
Dia menggenggam Chu Xiao ke dinding, meraih pergelangan tangannya dengan kedua tangan, tidak melakukan apa-apa, hanya menatapnya seperti itu.
Kemudian dia melakukan apa yang tidak bisa dilakukan Jinjiang.
“...!”
“Gu Yi, bajingan besar!”
Anjing Gu ini sangat kejam!
Dia menghirup udara dingin, menatap Gu Yi yang duduk di sampingnya menyortir pakaiannya, dan menatapnya tajam.
Apa seorang pria ini! ?
Chu Xiao memarahi dengan marah: "Gu Yi, kamu sakit!"
Setelah menyelesaikan pakaiannya, Gu Yi berkata dengan suara rendah, "Aku gila."
Chu Xiao berpikir bahwa dia mungkin seekor anjing, jadi dia sangat gila.
Ketika saya memikirkannya, dia benar-benar tampak seperti seekor anjing.
Dia cemberut, dan dia menangkapnya lagi: "Tidur."
Api masih menyala.
Chu Xiao berpikir, kebahagiaan besar di dunia tidak lain adalah ini, ketika mereka keluar dari lembah, akan ada lebih banyak yang menunggu mereka.
Dia menatap batu di dalam gua dengan mata terbelalak dan berbisik, "Gu Yi...? Apakah kamu tidur?"
kembali
Saya menjadi kaya di Shuangwen dengan kedokteran forensik
disederhanakan
mempersiapkan
mematikan lampu
Besar
Tengah
kecil
Bab 44. Jangan lihat bak mandinya, aku memakai pakaian. ...
Gu Yi mengabaikannya.
Chu Xiao merasa bosan dan menutup matanya untuk tidur, tetapi menemukan bahwa sudut matanya dicium dengan ringan, dengan kehangatan bibir tipisnya:
"Tidur."
pikir Chu Xiao, gunung es akan mencair.
Dia bangun pagi-pagi, tapi dia tidak menyangka Gu Yi bangun lebih awal darinya.
Matahari merah baru saja terbit dari lembah, melihat sekeliling, mata penuh dengan sinar cahaya yang indah.
Chu Xiao melihat sekeliling untuk menemukan Gu Yi, dan menemukan bahwa dia datang dari kedalaman hutan, memegang buah di tangannya, dengan senyum tipis di wajahnya.
Chu Xiao berlari dan berkata sambil tersenyum, "Apakah berat? Berapa banyak yang akan saya pegang?"
Gu Yi menggelengkan kepalanya, memegang buah itu untuk dirinya sendiri: "Tidak berat."
Chu Xiao cemberut dan berjalan bersamanya ke api.
Setelah keduanya selesai makan buah, Gu Yi tiba-tiba mengalihkan pandangannya ke timur: "Apakah itu terlihat bagus?"
Chu Xiao tidak bisa menahan diri untuk tidak melihat cahaya indah di kejauhan.
Dia tidak bisa menahan diri untuk mengatakan: "
Kelihatannya bagus."
Gu Yi memandang Xiaguang, mata phoenixnya sedikit menyipit, dan sudut bibirnya tampak tersenyum: "Chu Xiao, apakah kamu ingin melihat ribuan mil sungai dan gunung ini?"
Setelah mendengar ini, Chu Xiao tidak bisa. ' tidak menahan tawa: "Sekarang arus bawahnya bergejolak, ruang sidang Di sungai dan danau di atas, saya tidak tahu hantu macam apa yang disembunyikan. Bagaimana bisa begitu mudah untuk melihat ribuan mil sungai dan gunung?"
Gu Yi mengatakan setiap kata dengan serius: "Aku akan selalu melihatnya."
Chu Xiao melengkungkan bibirnya, angin sepoi-sepoi datang, dengan mabuk di awal musim panas dan kesejukan pagi.
Dia ingat pertemuannya dengan Gu Yi juga di musim panas.
Ribuan mil sungai dan gunung, dia mengawasinya bersamanya.
Keduanya berjalan sepanjang jalan sambil memegang buah, dan ketika mereka berjalan keluar dari lembah, sudah waktunya untuk memegang lentera.
Kaki Chu Xiao sakit saat dia berjalan, dan Gu Yi menggendongnya beberapa kali. Saat dia melihat asap masakan orang lain, dia menghela nafas panjang.
Chu Xiao bertanya kepadanya: "Gu Yi, kemana kamu pergi sekarang?"
Gu Yi menatap: "Saya tidak bisa pergi ke penginapan sekarang, pergi ke penginapan dan segera mengirim surat ke ibukota, dan cari tempat tinggal. malam ini."
Chu Xiao mengangguk, dan keduanya tiba di penginapan. Zhan, tetapi orang yang datang kepadanya adalah orang yang dikirim untuk menyelamatkan oleh gubernur, berpakaian hitam.
Selain itu, ada beberapa orang berkulit hitam di penginapan.
Chu Xiao terkejut.
Ketika pria itu melihat keduanya, dia buru-buru menjelaskan: "Kami adalah penjaga di rumah Lord Fu Yin. Lord Fu Yin mengkhawatirkan kedua orang dewasa, jadi dia mengirim kami untuk membantu. Kungfu saya adalah yang terbaik, dan saya adalah satu-satunya yang bisa masuk. Aku akan datang untuk membantu."
Gu Yi menangkupkan tangannya: "Terima kasih semuanya, aku sangat berterima kasih."
Pria itu melihat bahwa Gu Yi berlumuran darah, dan Chu Xiao juga dalam keadaan malu, jadi dia mengerutkan kening dan berkata, "Tuan Gu, Anda dan Chu Pingshi harus mandi dan berganti pakaian. Saya akan menelepon Anda nanti. Ada penginapan di sebelah, kamarnya sudah diatur, masuklah. dan panggil Xiao Er."
Chu Xiao sangat lelah dan melirik Gu Yi: "Tuan Gu, Anda naik dulu, saya akan pergi. Kirim surat."
Gu Yi mengangguk dan keluar.
Chu Xiao memikirkan kata-katanya dan menulis peringatan.
Selain itu, salinannya juga ditulis ke gubernur dan ke Kuil Dali dan dikirim ke ibu kota.
Setelah menulis, kepalanya sedikit pusing dan rasa sakitnya luar biasa.
Kaki saya juga sepertinya dipenuhi timah, dan saya sangat lelah.
Memikirkan mereka berdua keluar dari bahaya, dan mengingat apa yang terjadi di sepanjang jalan, Chu Xiao merasa itu seperti mimpi.
Dia benar-benar lolos dari bahaya dan masih bersama Gu Yi...
Dia tidak pernah menyukai siapa pun, Gu Yi adalah yang pertama dan satu-satunya dalam hidupnya.
Dia diam-diam bersukacita, dan cinta rahasianya akhirnya menjadi kenyataan.
Chu Xiao menyeret tubuhnya yang lelah ke dalam penginapan dan naik ke atas, membuka pintu, dan memasuki ruangan dengan sembarangan.
Dia tidak merasakan sesuatu yang salah sama sekali, dan dia merasa pusing untuk sementara waktu. Setelah menyentuh layar, dia tiba-tiba mendengar suara pria yang sangat acuh tak acuh: "Siapa?"
Chu Xiao bergidik.
Dia perlahan mengangkat kepalanya dan melihat pria di depannya, bak air mandi diletakkan di tanah, dan ruangan itu dipenuhi kabut.
Pria itu hanya mengenakan pakaian bawah, tetapi tubuh bagian atasnya telanjang.
Melihat ke atas, itu adalah klavikula dengan garis-garis yang menghubungkan orang, dan melihat ke bawah adalah otot yang kuat dan kuat.
Kulit putih dingin mengayunkan matanya dan mereka saling memandang, Chu Xiao menutupi matanya dan melarikan diri.
Dia berteriak, "Gu Yi, kenapa kamu di sini?!"
Gu Yi berkata dengan suara rendah, "Kamu pergi ke ruangan yang salah."
Chu Xiao keluar untuk melihat koridor dan menyentuh ujung hidungnya. memang salahnya kamar.
Xiao Er mengarahkannya ke kamar pertama di sebelah kanan, dia pergi ke kamar kedua, dan kebetulan bertemu mandi Gu Yi.
Gu Yi mengenakan mantelnya dan berjalan keluar dari balik layar. Rambut panjangnya yang basah menutupi bahunya, sehitam tinta, yang membuat kulitnya pucat.
Dia mengerutkan kening: "Apa yang kamu ... berlari?"
Chu Xiao masih menutupi matanya dan mencibir: "Aku tidak sengaja menabrakmu saat mandi ..."
Dia mendekat dan bisa mencium aroma samar akasia di tubuhnya.
Gu Yi mengambil tangannya, merasa bahwa gadis kecil itu malu dan sedikit tidak berdaya: "Ini bukan pertama kalinya. Saya mengenakan pakaian saya dan meletakkan tangan saya. "
Chu Xiao menatap wajahnya, menelan, dan serius Secara otentik: "Tuan Gu, Anda masih memiliki beberapa pakaian, kami masih memiliki urusan yang harus dilakukan ketika kami turun."
Mendengar Chu Xiao menyebutkan kata "bisnis", dia segera mengenakan mantelnya dan menjawab dengan suara yang dalam, " Ya."
* **
Penginapan itu ramai di malam hari, jadi beberapa orang pergi ke kamar Gu Yi untuk berbicara.
Penjaga di samping Fu Yin berkata, "Tuan Gu, Nona Chu, inilah yang terjadi."
Gu Yi menyesap teh, Chu Xiao duduk di samping Gu Yi, dan kakinya sangat dekat dengannya di bawah meja.
Penjaga itu berkata: "Saya adalah penjaga di rumah Fu Yin. Saya telah bersama Fu Yin sejak saya masih kecil, dan saya harus mengenal mereka berdua. Fu Yin mengkhawatirkan keselamatan keduanya, jadi dia mengirim saya ke Suzhou. Kami berada di rumah. Saya juga memasang eyeliner, itu adalah eyeliner yang berkomunikasi dengan kami, dan kami tahu bahwa komandan Shen dan Qin Chen sedang merancang."
Gu Yi mengerutkan kening setelah mendengarkan ini: “Lalu di mana eyeliners dan rombongan yang kita bawa?” Para
penjaga menyebar tanpa daya. Tangan: “Kami memeriksa dan mereka semua hilang. Saya mendengar bahwa mereka meninggalkan Suzhou.”
Alis Gu Yi berkerut lebih dalam.
Chu Xiao tidak bisa menahan diri untuk bertanya: "Tuan Gu, mengapa kalian semua melarikan diri? Siapa yang mengatur orang-orang ini?"
Gu Yi berkata dengan suara yang dalam, "Aku ceroboh."
Chu Xiao tampak curiga: "Ada apa?"
Gu Yi Tampaknya ada cahaya dingin di matanya: "Tidak ada kecelakaan, itu orang yang diatur oleh Zhang Zhuzhu."
Zhang Zhuzhu telah berhubungan dengan Chu Xiao dalam kasus pembunuhan berantai, dan dia memiliki hantu di dalam hatinya.
Dia tidak keluar untuk melakukan apa pun dalam beberapa bulan terakhir, dan Gu Yi hampir meninggalkannya.
Kali ini, Gu Yi ceroboh.
Orang-orang yang diatur Zhang Zongzhu untuknya hanyalah mereka yang biasa-biasa saja dan jatuh dari rantai pada saat-saat kritis.
Chu Xiao menggertakkan giginya: "Dia benar-benar memiliki hantu di dalam hatinya." Ketika
penjaga melihat keduanya selesai berbicara, dia melanjutkan: "Kami juga telah mengirim surat kepada Tuan Yin di ibukota, dan diperkirakan bahwa kami bisa mendapatkan balasan dalam beberapa hari ke depan. , Yang Mulia juga akan mengirim seseorang. Juga, Komandan Shen dan Nona Liu sudah pergi. "
Ujung jari Gu Yi mengutak-atik kunci pas sedikit membeku, wajahnya tenggelam seperti air: "Lari?"
Mungkin mereka tahu bahwa Chu Xiao dan Gu Yi lolos dari kematian, jadi mereka melarikan diri karena takut akan kejahatan.
Jika Anda ingin membunuh Gu Yi secara pribadi, jika kaisar tahu, dia akan dipenggal.
Selain itu, dia tidak tahu bahwa Gu Yi adalah pewaris naga.
Shen Yue dan Liu Xianxian juga ceroboh, tetapi mereka tidak menyadari bahwa gubernur juga telah menempatkan eyeliner di Wanhe Mansion.
Chu Xiao menganggapnya lucu, tetapi pada akhirnya Shen Yue dan yang lainnya yang kalah.
Meskipun kaisar ingin takut pada janda permaisuri, ancaman semacam ini terhadap spesies naga tidak mungkin dilakukan tanpa membunuh Shen Yue.
Dia seharusnya tidak membiarkan Liu Xianxian pergi pada akhir kasus pertama, dan pada akhirnya dia hampir dibunuh oleh Liu Xianxian.
Gu Yi bermaksud menangkap Shen Yue, atau dia takut dia akan kembali.
Chu Xiao meliriknya diam-diam, matanya dingin, dan ada sedikit kemarahan: "Di mana Qin Chen sekarang?"
Penjaga itu menjawab dengan suara rendah: "Saya belum melarikan diri, orang-orang masih di Suzhou, dan aku akan berada di depan prefek."
Chu Xiao Aku tidak mengerti apa yang akan dilakukan Qin Chen.
Dia tidak melarikan diri? Atau apakah dia berpikir bahwa seseorang akan datang untuk menyelamatkannya?
Gu Yi menyesap teh, matanya tidak jelas: "Awasi dia."
Beberapa orang membicarakan larut malam.
Chu Xiao menghela nafas bahwa situasinya telah banyak berubah dalam waktu singkat.
Beberapa orang lemah di Suzhou saat ini, dan keesokan harinya, ibu kota mengirim surat, mengatakan bahwa mereka diperintahkan untuk diam, dan orang-orang dari ibu kota akan segera tiba.
Chu Xiao berguling-guling di malam hari dan tidak bisa tidur, jadi dia mengetuk pintu Gu Yi: "Gu Yi ...?"
Gu Yi mengenakan mantel dan membuka pintu.
Angin malam samar-samar membawa sebagian panas awal musim panas, tetapi sangat nyaman ketika bertiup di tubuh bagian atas.
Chu Xiao mengenakan satu kemeja, dan ujungnya yang tipis tertiup angin, membuatnya terlihat kurus. Gadis kecil itu menurunkan matanya dan tampak lelah.
Gu Yi membereskan pakaiannya yang berantakan: "Tidak bisa tidur?"
Chu Xiao mengangguk: "Yah."
Melihat penampilannya, Gu Yi merasa sangat tertekan, dan berkata ke samping: "Masuk."
Chu Xiao memasuki pintu, Gu Yi berjalan ke tempat tidur, dan merapikan selimut: "Tidur denganku ? "
Chu Xiao memiliki sepasang lingkaran hitam di bawah matanya, dan ketika dia melihat bahwa dia sudah selesai, dia masuk ke dalam selimut, memperlihatkan kepala yang berbulu.
Untungnya, selimutnya cukup besar untuk menampung dua orang. Gu Yi duduk di samping tempat tidur, melepas mantelnya, dan mematikan lampu.
Dia juga berguling ke dalam selimut dan membawanya ke dalam pelukannya: "Bisakah kamu masih tidur?"
Chu Xiao: "..."
Dia tidak bisa tidur lagi.
Dia mengerutkan bibirnya: "Aku sedang memikirkan kasus ini."
Gu Yi membantunya melepas jepit rambut dan menyingkirkannya: "Baiklah, katakan."
Chu Xiao berkata dengan singkat, "Gu Yi, kamu masih ingat pencuri mayat itu. ?"
Pencuri mayat dalam kasus pertama!
Ketika dia menyebutkan pencuri mayat, suara Gu Yi tenggelam: "Ingat."
Chu Xiao melanjutkan: "Dia tidak tinggi, tapi dia kuat. Aku memikirkannya, mungkinkah itu pencuri mayat? Man? Tentu saja, aku' saya hanya menebak, tapi saya punya firasat. Tingginya persis sama dengan pencuri mayat yang dijelaskan oleh Chen Yue. Dan saya memeriksa, ketika kasus pertama terjadi, dia mengikuti Nyonya Zhang Shilang telah ke kediaman Ningbei Hou untuk berkabung. Gu Yi sedikit mengernyit: "
Kembalilah ke ibu kota dan periksa detailnya."
Chu Xiao mengangguk: "Ini salah satunya. Menurutmu siapa yang akan dikirim ibu kota untuk membersihkan situasi ini? Lelucon?"
Gu Yi menjawab tanpa ragu-ragu: "Dongchang."
Siapa lagi yang bisa digunakan kaisar? Dali Siqing terperangkap di Suzhou, dan komandan Jinyiwei tidak dapat digunakan. Satu-satunya hal yang berguna sekarang adalah Dongchang.
Dongchang memiliki reputasi yang hebat, dan selalu menjadi tangan kanan kaisar.
Meskipun ada banyak kekuasaan di istana dan ibu suri, kaisar memiliki pabrik timur seperti itu, yang bisa menakutkan.
Chu Xiao menghela nafas: "Dan kami tidak pernah menghubungi Dongchang."
Kecurigaannya juga beralasan.
Dalam buku aslinya, Dongchang selalu menjadi kekuatan yang tidak bisa dipahami. Jika jalur utama berubah seperti ini, saya benar-benar tidak tahu apa yang akan terlibat.
Hasil akhir dari buku aslinya adalah Shen Yue menjadi kaisar dan memerintah negara, dan dia juga bertarung dengan Dongchang untuk waktu yang lama.
Chu Xiao pernah curiga bahwa Dongchang adalah pasukan alat.
"Dong Dong Dong——"
Seseorang mengetuk pintu!
kembali
Saya menjadi kaya di Shuangwen dengan kedokteran forensik
disederhanakan
mempersiapkan
mematikan lampu
Besar
Tengah
kecil
Bab 45. Empat puluh lima, itu dua bantal. Apa yang ada di selimutmu...
"Tuan Gu? Apakah kamu tidur?"
Gu Yi bangkit dan melihat Chu Xiao di selimut, dia tidak bisa menahan diri untuk tidak mengacak-acak rambutnya dan berbisik, "Aku akan keluar."
Chu Xiao menutupi dirinya dengan selimut, Yi menyalakan lampu dan tiba-tiba membuka pintu.
"Mencicit ..."
Pintu dibuka, Chu Xiao tidak bisa menahan gemetar.
Dia mendengar suara penjaga:
"Tuan Gu, saya mengganggu Anda larut malam. Sebuah surat baru saja tiba dari ibu kota, dan Dongchang yang datang ke Gusu. "
Chu Xiao berpikir dalam hati, memang seperti dia pikir, itu Dongchang.
Dia menutupi seluruh tubuhnya di bawah selimut dan tidak berani berbicara, karena takut penjaga akan menemukannya.
Gu Yi berkata dengan tenang, "Dimengerti, terima kasih banyak." Penjaga itu meregangkan lehernya dan menyipitkan
matanya: "Tuan Gu, apa itu di dalam selimutmu?" Gu Yi maju selangkah dan berkata dengan suara rendah, "Tidak apa-apa, itu dua bantal." Chu Xiao berbaring tak bergerak di bawah selimut, tidak berani bernapas. Sangat menarik. Gu Yi tampak lelah dan menggosok pelipisnya: "Sudah larut malam, aku mengantuk, kamu harus kembali lebih awal." Penjaga itu mengangguk dan menutup pintu. , berani menjulurkan kepalanya. Gu Yi berjalan ke sisi tempat tidur dan melihatnya terengah-engah: "Cek aku sampai mati." Gu Yi mengaitkan sudut bibirnya dan mengacak-acak rambutnya: "Tidak apa-apa, tidur saja." Lalu dia berada di Chu Xiao Lie di samping Anda dan matikan lampu. Chu Xiao berbagi bantal dengannya dan menatap langit-langit dengan mata lebar.
Dia tiba-tiba tertidur dan menutup matanya.
Dia tidak pernah mendapatkan cinta sebelum menyeberang, tapi kali ini, dia mengambil bintangnya sendiri.
Hari-hari berlalu dengan sangat cepat. Beberapa orang telah menunggu Dongchang, yang datang untuk menyelidiki kasus ini. Kaisar menyuruh mereka untuk tetap tinggal, dan beberapa orang harus mengikutinya.
Qin Chen ini pendiam, dan selalu menjadi prefeknya di Suzhou.
Juga benar-benar aneh.
Suatu pagi, dia bangun dengan perasaan seperti sedang memegang sesuatu.
Chu Xiao mengira itu adalah beruang mewah besar di rumah pada awalnya, dan kemudian berpikir bahwa dia tidak bisa lagi menyentuh beruang mewah besar di rumah, jadi dia merasa aneh.
Apa itu?
Dia membuka matanya, tetapi menemukan bahwa dia memeluk Gu Yi.
Wajah pria itu tepat di depannya, dan ujung hidungnya seolah menyentuhnya dari kejauhan.
Chu Xiao menyentuh bulu matanya, tapi Gu Yi tiba-tiba membuka matanya.
Dia tersenyum licik padanya seperti anak kecil dalam kesulitan.
Tampaknya ada senyum di mata Gu Yi, dan dia mengangkatnya: "Aku bangun terlambat."
Chu Xiao mengangkat alisnya: "Ada apa?"
Gu Yi juga menirunya untuk mengangkat alisnya: "Aku tidak' "Aku akan membuatkanmu semangkuk mie Yangchun."
Dia berdiri berjinjit akan melakukan sesuatu yang lain, tetapi berhenti dan mengerutkan kening.
"Dong dong dong——"
Seseorang mengetuk pintu lagi.
Suara penjaga terdengar di luar pintu: "Tuan Gu, Chu Pingshi, orang-orang dari Pabrik Timur ada di sini."
Chu Xiao terkejut.
Bagaimana dia bisa disebut "Chu Pingshi"? !
Suaranya pasti didengar oleh para penjaga!
Dia membuka pintu terlebih dahulu dan mencibir, "Ada apa?"
Penjaga itu tampak curiga: "Chu Pingshi, mengapa kamu ada di kamar Tuan Gu?"
Chu Xiao merasa bersalah dan menyentuh ujung hidungnya: "Ah, itu dia, saya mengetahui bahwa Tuan Gu pergi keluar untuk membeli sarapan pagi ini, jadi saya pergi bersamanya. Dia membahas kasus ini, jangan terlalu banyak berpikir. "
Penjaga itu berkata "oh" lagi dan menyentuh kepalanya: "Kedua orang dewasa, cepat turun."
Chu Xiao mengangguk dan mengikuti Gu Yi ke bawah.
Di lantai bawah, seorang pria dalam setelan adu banteng sedang duduk di meja minum teh.
Qiu pada jubah adalah adu banteng, yang merupakan seragam resmi yang diberikan oleh Yang Mulia sendiri, melambangkan kekuatan tertinggi.
Dapat dilihat dari seragam resmi bahwa kekuatan Dongchang sangat besar.
Pria itu berusia sekitar tiga puluh tahun dan sedang duduk malas di kursi.
Ada banyak kasim di sekitarnya, dan ketika pria itu melihat Chu Xiao dan Gu Yi datang, dia berdiri tanpa tergesa-gesa: "Yo, bukankah ini Tuan Gu? Apakah ini Chu Pingshi di sebelahnya?
" Direktur Pabrik Timur, Xiao Ming.
Suara Gu Yi lembut: "Tuan Dugong baru-baru ini baik-baik saja?"
Xiao Ming berkata sambil tersenyum: "Tentu saja tidak buruk. Tuan Gu benar-benar malu, dan benar-benar menghabiskan malam di lembah."
Gu Yi menjawab dengan tenang: "Duke Xiao benar-benar dalam suasana hati yang baik. Dia benar-benar tinggal di jalan begitu lama, tetapi kaki dan kakinya tidak mudah digunakan? "
Xiao Ming samar-samar menjadi marah, dan mengepalkan cangkir teh: "Kata-kata Tuan Gu tidak menyenangkan. Kasus ini Dongchang Jangan khawatir, kasus ini berbahaya, Tuan Gu, Anda harus kembali ke ibu kota!"
Chu Xiao terkejut.
Jangan biarkan mereka mengurusnya?
Gu Yi mengangkat kelopak matanya: "Duke Xiao, Anda tidak bisa mengatakan ini. Apakah Anda memiliki keputusan kekaisaran Yang Mulia? "
Xiao Ming mencibir: "Tidak ada dekrit kekaisaran, tetapi ada dekrit lisan. Keluarga kami memiliki dekrit lisan. , dan dekrit kekaisaran belum dibawa. Di sini."
Setelah mengatakan itu, dia duduk di kursi dan mengangkat alisnya.
Chu Xiao terdiam.
Kemudian dia berkata dengan suara kental: "Duke Xiao, kamu benar-benar menerima dekrit kekaisaran, bukan?"
Xiao Ming tidak bisa menahan kerutan dan duduk tegak: "Chu Pingshi, apa maksudmu?"
Chu Xiao perlahan Tun Tun menjawab: "Karena Anda telah menerima perintah lisan, itu berarti Yang Mulia sedang terburu-buru, dan sudah terlambat untuk mengeluarkan dekrit kekaisaran, jadi Anda harus segera berangkat untuk menyelamatkan orang. jalan begitu lama, itu benar-benar salah."
Xiao Ming Dengan mencibir, "Keluarga kami tidak berani berspekulasi tentang pikiran Yang Mulia secara pribadi, tetapi apa yang kami terima memang perintah lisan."
Chu Xiao mengangkat alisnya karena terkejut, "Kalau begitu kenapa kamu lama sekali di jalan? Gusu, kamu harus pergi dengan air, perahunya basah, dan kamu harus memasuki kota dari pinggiran kota. Sepatu botmu seharusnya ternoda oleh air dan kotoran, tetapi tidak saat ini. Itu berarti bahwa kamu mungkin telah tinggal di Gusu untuk malam yang panjang, dan mengganti Boots."
"..."
Xiao Ming tidak bisa berkata-kata.
“Di mana kamu menempatkan keselamatan kita berdua?” Chu Xiao agresif, “Mengapa kamu ingin mencegah kami menyelidiki kasus ini sekarang?”
Xiao Ming tidak mengharapkan dia untuk menyelidiki begitu banyak.
"Melanggar kehendak Yang Mulia secara pribadi akan membuat Anda kehilangan akal," Chu Xiao melanjutkan dengan tenang, "Kami Kuil Dali ingin menyelidiki kasus ini, dan Anda tidak dapat menghentikannya."
Xiao Ming hendak membantah, kata Chu Xiao lagi. : "Aroma bedak osmanthus di tubuh Anda berarti Anda pergi ke toko bedak osmanthus di dekat penginapan. Anda seharusnya menerima surat dari Yang Mulia, tetapi Anda pikir Anda harus membeli sesuatu untuk seseorang, jadi Anda membelinya. Selain itu, kamu juga mengenakan sachet di pinggangmu, seperti sesuatu milik seorang wanita di Qinglou, kamu seharusnya pergi ke Qinglou kemarin."
Xiao Ming: "..."
Dia mengekspos semuanya!
Chu Xiao tersenyum tanpa alasan: "Semua jenis kejahatan, apakah Anda percaya bahwa kami akan berpartisipasi dalam buku Anda?"
Xiao Ming merasa tidak berdaya, merasa bahwa dia sudah dirugikan dan tidak dapat menolak keputusan itu, karena takut gadis ini akan menemukannya. sesuatu yang lain. , harus lembut:
“Arti orang suci itu adalah Kuil Dali dan Dongchang akan menyelidiki kasus ini bersama-sama. Keluarga kami takut kalian berdua akan terlibat, jadi kami sengaja mengatakan ini.”
Chu Xiao tersenyum: “Itu benar.”
Gu Yi melengkungkan bibirnya. dan memandang melirik padanya.
Xiao Ming duduk tegak dan berkata dengan sungguh-sungguh: "Kasus ini serius, dan kehidupan pejabat pengadilan harus diselidiki dengan cepat. Tetapi Komandan Shen dan Nona Liu memenjarakan kalian berdua di penjara bawah tanah? Selama periode ini, Ny. Wan dan Nona Liu memenjarakannya. Tuan Qin memimpin kalian berdua ke sekitar penjara bawah tanah?"
Gu Yi mengangguk: "Ya. Dan penjaga yang dikirim oleh Tuan Fu Yin dan eyeliner di rumah dapat membuktikannya."
Xiao Ming bertanya, "Di mana? orang-orang ini sekarang?"
Gu Yi menyipitkan matanya: "Shen Yue dan Liu Xianxian melarikan diri dari Suzhou. Gubernur harus tahu bahwa Qin Chen masih di Suzhou Mansion dan tidak pernah meninggalkan Suzhou, dan Nyonya Wanhe masih di mansion."
Xiao Ming berdiri dan menyipitkan mata. Yan: "Mari kita selesaikan kasus pembunuhan seorang pejabat di depan kita terlebih dahulu. Keluarga kami akan mengirim orang untuk melacak Komandan Shen dan Nona Liu, mari kita pergi dan melihat Qin Chen."
***
Di kali ini, Qin Chen sedang duduk di depan meja di rumah minum teh.
Dia mendongak dan melihat Chu Xiao dan mereka bertiga membuka pintunya.
Dia buru-buru menangkupkan tangannya dan membungkuk: "Saya telah melihat Gubernur, Menteri Kuil Dali."
Tidak peduli bagaimana dia mengatakannya, dia hanya seorang pejabat lokal. Ketika bertemu dengan seorang pejabat Beijing, bahkan Chu Xiao akan sedikit hormat.
Gu Yipi tidak tersenyum, dan mengetuk sudut meja: "Tuan Qin sangat berani, Gu hampir mati."
Qin Chen berkeringat berulang kali, berlutut di tanah dan berkata: "Tuan Gu adalah pelajaran yang jelas, pejabat yang lebih rendah benar-benar Kamu tidak berani!"
Suara Gu Yi sangat dingin sehingga membuat orang merasa seperti jatuh ke dalam gua es: "Oh? Jadi petugas ini telah berbuat salah padamu?"
Qin Chen berulang kali bersujud: "Xiaguan tidak berani , dia benar-benar dipaksa. Ya!"
Xiao Ming bertanya dengan curiga, "Pemaksaan? Mengapa kamu mengatakan ini?"
Telapak tangan Qin Chen tertutup keringat dingin yang licin, dan dia berkata dengan suara gemetar: "Seperti ini, Komandan Shen mengundurkan diri secara pribadi belasan hari yang lalu dan datang ke Suzhou. Waktu kedatangan lebih awal daripada Tuan Gu dan rombongannya. . Mereka memaksa saya dan meminta saya untuk membunuh Tuan Gu. Saya benar-benar tidak berani, tetapi mereka menulis surat paksaan kepada saya, tetapi mereka meminta saya untuk membunuh. Saya harus berjanji kepada mereka dan membawa mereka ke penjara bawah tanah ... "
Chu Xiao tidak bisa membantu tetapi T: "Jadi istri Tuan Wan juga dipaksa?"
Qin Chen mengangguk lagi dan lagi.
Ekspresi Xiao Ming melambat: "Di mana surat paksaanmu?"
Qin Chen mengeluarkan surat paksaan dari rak buku dan melihat bahwa itu penuh dengan kata-kata. Xiao Ming membaca surat itu dengan hati-hati dan berkata, "Tuan Gu
, lihat, keluarga kami dan Komandan Shen telah menjadi pejabat di dinasti yang sama selama bertahun-tahun. Kami masih bisa mengenali kata-katanya. Ini memang kata Komandan Shen."
di surat paksaan hati-hati, tapi tidak berbicara.
"Dalam hal ini, Tuan Qin memang dipaksa," Xiao Ming tersenyum dingin, "menempatkannya di penjara bawah tanah Rumah Suzhou, dan Pabrik Timur kami akan mengirim seseorang untuk merawatnya!"
Chu Xiao menekan alisnya.
Apakah Pabrik Timur memutuskan kasus seperti ini? Berapa banyak keyakinan salah yang akan ditimbulkannya?
Dia ingat bahwa buku aslinya mengatakan bahwa kasus Dongchang diselesaikan dengan cepat? !
Pasti ada sesuatu yang lain di dalamnya, dan dia tidak bisa dibiarkan jatuh ke tangan Dongchang.
Sebelumnya, dia curiga bahwa Qin Chen sedang menunggu seseorang untuk menyelamatkannya, tetapi seperti yang diharapkan, orang yang menyelamatkannya datang.
Orang itu mungkin Xiao Ming.
Chu Xiao mencondongkan tubuh dan melihat surat paksaan, dan segera menyimpulkan: "Itu palsu."
Xiao Ming sedikit mengernyit: "Chu Pingshi, bagaimana kamu bisa yakin itu palsu? Tulisan tangannya jelas sama dengan tulisan Komandan Shen!"
Chu Xiao menatap, suaranya seperti angin musim semi, sangat tenang: "Pertama, kertas untuk surat ini baru, dan karena cuaca basah, tinta belum kering, menunjukkan bahwa surat ini dipalsukan belum lama ini. Anda lihat—"
Dia menggambar garis pada surat itu dengan tangannya, yang benar-benar mengeluarkan bekas tinta.
Xiao Ming mengerutkan kening.
Chu Xiao berkata tanpa tergesa-gesa: "Kedua, surat ini memiliki aroma samar bubuk osmanthus beraroma manis. Anda tahu, memang ada sekotak bubuk osmanthus beraroma manis di atas meja Tuan Qin. Diperkirakan bahwa itu tidak sengaja ternoda."
Wajah Qin Chen tiba-tiba menjadi sangat jelek.
"Ketiga ..."
Sudah ada kemarahan samar di mata Xiao Ming: "Jangan katakan itu."
kembali
Saya menjadi kaya di Shuangwen dengan kedokteran forensik
disederhanakan
mempersiapkan
mematikan lampu
Besar
Tengah
kecil
bab 46
Chu Xiao sedikit terkejut: "Apa yang Anda maksud dengan gubernur? Mengapa Anda tidak membiarkan pejabat yang lebih rendah terus berbicara? "
Wajah Xiao Ming tenang, wajahnya sangat hitam sehingga air bisa menetes: "Tidak ada gunanya untuk bicara lebih banyak, lebih baik menempatkannya di Suzhou Mansion terlebih dahulu. Penjara bawah tanah akan dijaga oleh orang-orang dari Pabrik Timur, dan kemudian membuat rencana. "
Jika Qin Chen memasuki Rumah Suzhou dan dijaga oleh orang-orang dari Timur Pabrik, itu akan menjadi masalah besar.
Chu Xiao menekan alisnya dan membujuk: "Jangan lakukan itu, Gubernur Xiao!"
Xiao Ming sedikit kesal: "Mengapa tidak?"
Chu Xiao berpikir sejenak, lalu menjawab: "Dia terlibat dalam dua kasus secara total. . Kasus pertama adalah pembunuhan seorang pejabat. Kasus kedua adalah kasus pemotongan tubuh. Jika kasusnya tidak ditutup, tidak baik mengucapkan kata-kata 'membuat rencana lain'? "
Xiao Ming mencibir: "Itu Yiyi Apa yang harus saya lakukan dengan pendapat Chu?"
Chu Xiao menoleh ke Qin Chen, dan berkata dengan tenang, "Tuan Qin, siapa yang memalsukan surat ini, dan mengapa?"
Qin Chen terdiam, lalu dia membuka bibirnya. :
"Ya, Aku memalsukan surat itu."
Chu Xiao mengerutkan kening: "Lalu mengapa kamu memalsukannya? Karena kamu tidak memalsukan surat itu, maka tidak ada yang memaksamu, jadi mengapa kamu menipu kami ke ruang bawah tanah? "
Qin Chen Tutup mulutmu .
“Dia tidak mau bicara,” Chu Xiao merentangkan tangannya, “sulit dilakukan.”
Xiao Ming sangat marah ketika dia mendengar kata-kata: “Berani Qin Chen, datang ke sini, jangan buru-buru dia ke Penjara Suzhou Mansion! Aku melihatmu disiksa dengan kejam. Sekarang, bisakah kamu masih berbicara!"
Qin Chen dengan keras mencungkil Xiao Ming: "Aku tidak akan mengatakannya!"
Tampaknya setelah berkeliling, Qin Chen masih jatuh ke tangan Dongchang.
Tidak ada yang datang dari Kuil Dali Sejujurnya, inisiatif dalam hal ini masih di tangan Xiao Ming.
Chu Xiao tidak punya pilihan lain, dan Gu Yi mengedipkan matanya.
Chu Xiao mengerti apa yang dia maksud dan cemberut, "Tidak apa-apa."
Xiao Ming mengangkat tangannya dan menunjukkan senyum tak dikenal: "Kemari, bawa dia ke Suzhou Mansion!"
Qin Chen dibawa pergi oleh Fanzi, Chu Xiao dan Gu Yi saling memandang, menyaksikan Xiao Ming pergi. Sebelum pergi, Xiao
Ming meninggalkan sebuah kalimat: "Saya akan merawat orang ini dengan baik di Dongchang, dan saya akan membiarkan dia mengatakan yang sebenarnya. Tuan Gu harus beristirahat dengan baik akhir-akhir ini." Gu Yi menyipitkan matanya: "Kuil Dali tidak memiliki siapa pun bersamanya, dan jika dia melakukannya, dia tidak bisa melawannya. Hanya itu yang bisa dia lakukan." Chu Xiao menghela nafas. Gu Yi tiba-tiba bertanya, "Menurutmu mengapa Qin Chen menipu kita ke ruang bawah tanah?" Chu Xiao menjadi tenang dan berkata dengan suara serius, "Qin Chen memiliki hantu, karena kami Kuil Dali datang untuk menyelidiki kasus ini, jadi kami bergabung Shen Yue dan Liu Xianxian berkomplot melawan kita. Apakah kamu benar?" Gu Yi mengangguk: "Itu benar." Chu Xiao menekan pelipisnya, dan kepalanya sangat sakit: "Ketika seseorang berada di tangan Xiao Ming, apa yang harus kita lakukan? lakukan saat ini?" Suara Gu Yi juga Sedikit lelah: "Jika kasus pejabat itu terhalang, kasus pemotongan akan diselesaikan terlebih dahulu, dan mungkin ada petunjuk baru." Melihat tidak ada orang di sekitar, Chu Xiao bersandar menghampirinya: "Tuan Gu, dia membiarkan kita beristirahat, tetapi kita tidak beristirahat. Akan menyelidiki kasus ini?" Gu Yi menemukan bahwa dia mencubit pinggangnya. Dia meraih tangan Chu Xiao dan berkata dengan suara rendah, "Apa yang ingin kamu lakukan?" Chu Xiao mengedipkan mata almondnya dengan polos: "Aku tidak melakukan apa-apa." Gu Yi meraih tangannya dan mengetuk telapak tangannya. , berkata dengan sungguh-sungguh: "Lakukan bisnis." Chu Xiao berkata dengan sungguh-sungguh: "Ayo pergi, pergi ke Wanhe Mansion." Melihat penampilannya yang serius, dia hampir berbeda dari hooligan kecil tadi. Gu Yi masih sedikit tercengang. ***
Rumah Wanhe.
Ketika Chu Xiao tiba di mansion, dia ingat bahwa Nyonya Wanhe masih di mansion dan tidak ditangkap dan dilupakan.
Begitu Chu Xiaofu memasuki aula depan, dia melihat Nyonya Wan He duduk di kursi utama di aula depan, minum teh. Melihat keduanya memasuki ruangan, dia mengangkat matanya dengan tenang: "Ini dia?"
Di belakang Chu Xiao dan Gu Yi, ada beberapa pengikut, yang datang untuk menangkapnya pada pandangan pertama.
Chu Xiao tersenyum sedikit: “Nyonya mengharapkan saya untuk datang?”
Nyonya Wan Dia tampak tenang dan berkata dengan suara rendah, “Tentu saja. Mengapa kalian berdua tidak minum teh?
” Tidak terjadi.
Gu Yi mencibir: "Jangan berani. Nyonya bekerja sama dengan Qin Chen untuk menipu kita ke penjara bawah tanah. Itu sudah motif tersembunyi. Beraninya kita minum teh ini? "
Alis Nyonya Wanhe selalu dipenuhi dengan kesedihan yang mendalam, yang membuatnya muncul ekspresi aneh. Penampilan sial.
Tetapi pada saat ini, dia membuat keputusan dari udara tipis, seolah-olah dia sudah lama berharap bahwa dia akan dikirim ke tempat eksekusi.
Chu Xiao bertanya, “Siapa yang memintamu melakukan ini?”
Nyonya Wanhe menutup matanya dan membukanya lagi. Kukunya tertanam dalam di daging, dan dia berkata dengan suara dingin, "Itu aku. Seperti yang Anda lihat, Tuan Qin dan saya menipu Anda ke penjara bawah tanah. Semua yang saya lakukan dipaksakan. "
Chu Xiao samar-samar merasa Marah: Apakah Anda takut bahwa apa yang telah Anda lakukan akan ditemukan oleh orang lain?!"
Nyonya Wanhe menyesap teh dan kemudian berdiri: "Tidak ada yang perlu dikatakan, Anda, saya akan mengambilnya. pergi."
Gu Yi meliriknya: "Kamu tidak mengatakannya? Ya, kami akan memeriksanya."
Nyonya Wan He tidak menjawab kata-kata Gu Yi, dan berjalan di belakang pintu selangkah demi selangkah: "Ayo pergi, aku diharapkan hari ini sudah lama sekali. . "
Gu Yi memandang Chu Xiao: "Hatinya sudah mati, dan saya tidak memiliki kebiasaan menyiksa orang di Kuil Dali, jadi dia tidak akan mengatakan apa-apa."
Kali ini, Qin Chen dan Nyonya Wanhe tidak dapat menemukan petunjuk apa pun.
Chu Xiao memeriksa silang dengan hati-hati di mansion.
Ketika para pelayan di rumah melihat kecelakaan di rumah dan nyonyanya tiba-tiba dibawa pergi, sesuatu pasti telah terjadi, dan mereka mengatakan semuanya karena takut akan terlibat.
Chu Xiao menanyai pelayan besar di sebelah Wan He, yang juga pelayannya.
Menurut deskripsi gadis ini, Wan He adalah pria yang sangat bejat.
Belum lagi fakta bahwa ada banyak istri dan selir di keluarganya, ada juga banyak pelayan di kamar, dan mereka juga menyimpan banyak kamar luar di luar.
Dengan suami seperti itu, Nyonya Wanhe juga tidak akan bahagia.
Chu Xiao bertanya lagi: "Lalu apa hubungan antara tuanmu dan istrimu?"
Pelayan itu menggelengkan kepalanya: "Aku selalu kedinginan, istriku selalu cemberut setiap hari, dan aku telah berjuang untuk kebaikan di halaman belakang, tapi istriku tidak pernah bersaing untuk mendapatkan bantuan, tapi itu karena penyakitnya. Penampilan lelaki tua itu disukai oleh tuannya."
Chu Xiao bertanya lagi, "Apakah wanita itu memperlakukan tuannya dengan baik?"
Pelayan itu menjawab, "Kadang baik, kadang tidak. Wanita itu mengatakan kepada saya bahwa dia ingin membunuh tuannya berulang kali. Apa. Pelayan itu mengira dia bercanda, jadi dia tidak peduli. Ketika saya bertanya mengapa, dia berkata begitu. tuannya menyakitinya. Pelayan itu hanya tersenyum, dan yang lainnya tidak berani bertanya.”
Nyonya Wanhe sepertinya sangat ingin membunuh Wanhe.
Tapi mengapa Wanhe terlihat putus asa setelah kematiannya?
Ini benar-benar aneh.
Chu Xiao tiba-tiba memikirkan sesuatu lagi, dan bertanya: "Ngomong-ngomong, saya mendengar bahwa Huang Yiniang di mansion melahirkan seorang selir?"
Pelayan itu berkata: "Ya, meskipun dikatakan bahwa tuan, istri, dan selir adalah dalam kelompok, tetapi tidak ada anak, dan orang luar mengatakan Dia ... memiliki masalah dengan itu. Tetapi begitu tuannya pergi untuk melakukan tugas selama sekitar satu atau dua tahun, dan ketika dia kembali, Huang Yiniang di rumah telah melahirkan seorang anak, dan dia sangat bahagia."
Jadi...
Karena ada masalah dengan kesuburannya, mengapa Selir Huang melahirkan anak lagi?
Atau... anak ini bukan Wanhe.
Chu Xiao bertanya, "Apa hubungan antara Bibi Huang dan tuanmu?"
Pelayan itu mengangguk: "Tuanku memanjakan Bibi Huang."
Ini memang aneh.
Chu Xiao bertanya lagi padanya: "Apa yang kamu ketahui pada hari kejahatan itu?"
Pelayan itu berpikir sejenak dan menjawab, "Malam itu, aku melihat Tuan Qin membawa tuannya ke Restoran Changsheng."
Melihat Chu Xiao berpikir, dia lagi Dia menambahkan: "Seperti ini. Hubungan antara Tuan Qin dan Tuan Wan tidak buruk. Mereka selalu disebut saudara. Apalagi, Tuan Qin dulu adalah bawahan tuannya sebelumnya. Saya mendengar bahwa dia melakukan tugasnya terbaik." Saya
tidak tahu apakah itu benar atau tidak. Tapi Qin Chen cukup palsu.
Chu Xiao tersenyum: "Terima kasih, saya akan meminta Anda di sini hari ini. Saya akan memberi Anda sepotong perak ini, sehingga Anda dapat menyimpannya, jangan sampai hilang. "
Setelah itu, dia memasukkan sepotong perak ke dalam kotak. tangan pelayan.
Pada zaman dahulu, tidak mudah menjadi seorang pelayan.
Pelayan itu sangat gembira, berterima kasih kepada Chu Xiao dengan tergesa-gesa, dan melarikan diri sambil memegang perak seperti bayi.
Setelah berjalan keluar dari Wanhe Mansion, wajah Chu Xiao tenggelam.
"Jika pelayan itu tidak berbohong, maka Qin Chen memang membawa Wanhe ke Restoran Changsheng hari itu. Kita mungkin juga menanyakan situasi spesifik Qin Chen. "
Gu Yi berpikir bahwa dia mungkin tidak bisa bertanya, tetapi masih dengan enggan berkata: " Oke."
Penjara Istana Suzhou.
Qin Chen merosot ke tanah karena malu. Melihat beberapa orang datang, dia mengangkat kelopak matanya dengan malas dan tersenyum pahit: "Yo, ayo."
Chu Xiao menatapnya dan berkata dengan sungguh-sungguh, "Aku akan menanyakan beberapa pertanyaan padamu, Jawab saja dengan jujur."
Qin Chen melambaikan tangannya dan berkata dengan singkat, "Bicaralah."
Chu Xiao bertanya, "Apa yang kamu lakukan pada hari kejahatan?"
Qin Chen mengangkat alisnya: "Tentu saja saya mencari Wanhe untuk minum. Saya pergi ke Restoran Changsheng bersamanya. "
Dia benar-benar tidak berbohong!
"Lagipula aku akan mati," Qin Chen tertawa, "Aku tidak membunuh orang, dan bukan aku yang melihat Wanhe pada akhirnya, jadi aku akan membantumu menyelesaikan kasus ini."
Chu Xiao terkejut. , tapi dia tidak berharap untuk bertanya. .
Apakah itu benar atau tidak, dia harus mendengarkan.
Qin Chen menyesap air: "Itu adalah hari libur, jadi saya pergi ke Wanhe untuk minum, dan tempatnya di Restoran Changsheng. Saya pergi ke rumahnya untuk menemukannya, tetapi tidak ada yang terjadi di sepanjang jalan. Ketika kami tiba ke Restoran Changsheng, kami berdua minum. Mabuk, dia berteriak bahwa dia sedang mencari seorang wanita dari Fengchen, dan saya bukan orang yang bejat, jadi saya berjalan dulu. Tanpa diduga, dia tidak kembali dalam semalam! "
Chu Xiao mendengarkan saksama, dan terus menulis kata-kata di tangannya.
Qin Chen menarik napas dan melanjutkan: "Kami semua mengira dia tinggal di Restoran Changsheng selama satu malam dan tidak peduli. Dia sering melakukannya. Tapi kali ini, tidak seperti sebelumnya, dia tidak pernah kembali. Pada hari ketiga, Kami baru saja pergi mencarinya, tetapi kami belum menemukannya."
Chu Xiao bertanya, "Apakah Anda pernah bertanya kepada seseorang dari Restoran Changsheng?"
Qin Chen menggelengkan kepalanya: "Ya, tetapi saya selalu mengatakan saya tidak tahu. .Jika Anda ingin memeriksa, Anda dapat pergi.
" Bagaimana, mereka harus pergi ke Restoran Changsheng keesokan harinya.
Setelah kembali dari penjara bawah tanah Suzhou House, hari sudah gelap. Yidian Chuxiao
kembali ke penginapan sambil berguling-guling, masih belum bisa tertidur.
Dia memeluk selimut dan menyentuh kamar Gu Yi, mengetuk pintunya, dan berbisik, "Gu Yi, apakah kamu di sana?"
Gu Yi tidak menjawab.
Chu Xiao mengerutkan kening dan berkata lagi, "Gu Yi, apakah kamu tidur?"
Masih tidak ada yang menjawabnya.
Dengan bunyi gedebuk di hatinya, dia tiba-tiba membuka pintu -
dia melihat seseorang di tempat tidur, terengah-engah kesakitan, bersandar di tepi tempat tidur.
kembali
Saya menjadi kaya di Shuangwen dengan kedokteran forensik
disederhanakan
mempersiapkan
mematikan lampu
Besar
Tengah
kecil
bab 47 ...
Chu Xiao terkejut, dan buru-buru mengunci pintu dan menyalakan lampu, melihat penampilan Gu Yi, dia bahkan lebih ketakutan.
Ada secangkir teh yang terjatuh di atas meja, dan masih ada teh di cangkir teh, dia tidak bisa menahan diri untuk maju dan mencium baunya.
Chu Xiao mengerutkan kening, tehnya tidak benar.
Rasanya seperti diberi obat yang tak terlukiskan.
Chu Xiao pernah mendengar obat semacam ini, tapi mengapa obat seperti itu ditempatkan di cangkir teh Gu Yi?
Mungkinkah pembuat teh itu bingung?
Gu Yi berpegangan pada tepi tempat tidur dengan susah payah, terengah-engah: "Chu Xiao, pergi."
Chu Xiao bergegas mendekat dan melihat kuku Gu Yi tertanam dalam di dagingnya, rambutnya yang basah menempel di wajahnya Sisi, sisi ujung mata merah, dan wajah penuh rasa sakit.
Dia memeluk Gu Yi dengan erat dan berkata dengan suara gemetar, "Tidak."
Gu Yi mengeluarkan sepatah kata: "Pergi."
Chu Xiao menepuk punggungnya dan berbisik di telinganya, "Ini lebih nyaman. Benarkah?"
Gu Yi: "..."
Tidak heran dia tidak merasa tidak nyaman ketika dia menyentuhnya seperti ini.
Melihat Gu Yi semakin parah, Chu Xiao tidak tahu bagaimana membuatnya merasa lebih baik, jadi dia menuangkan segelas air dingin dan membiarkannya meminumnya.
Dia batuk dengan keras, mencoba untuk menahan nafasnya yang menyakitkan dengan batuknya, Chu Xiao cemas dan menepuk punggungnya.
Dia batuk dua kali, matanya merah, dia meraih pergelangan tangan Chu Xiao dan menekannya ke tempat tidur.
Chu Xiao menatap matanya, berharap dia benar-benar di luar kendali.
Dia menutup matanya.
Tenda merah tiba-tiba jatuh, ambigu.
Rasa sakitnya tidak menyerang, Gu Yi menggigit bibirnya dengan darah, dan jatuh di tempat tidur seputih salju, seperti bunga berwarna Chu yang mekar.
Dia dengan enggan mendapatkan kembali kewarasannya dan berbisik, "Klik lubang tidurku."
Chu Xiao tertegun, dan buru-buru setuju.
Gu Yi bersandar di atasnya dan tertidur. Dengan orang yang begitu berat di tubuh Chu Xiao, dia tidak bisa menahan kerutan dan memindahkannya.
Tapi tidak bisa bergerak.
Tubuh Chu Xiao agak kaku. Ini adalah pertama kalinya dia berhubungan dengan Gu Yi dengan cara ini. Dia tidak kurus, dan ada sesuatu yang lain. Lekukan tajam dari sosoknya menangkap jiwanya.
Dia menghela nafas panjang, mendorongnya menjauh dengan paksa, dan menutup matanya sambil memegang selimut.
Keesokan paginya, tempat tidur berantakan.
Ketika Gu Yi bangun, dia masih agak kaku.
Dia menatap Chu Xiao, yang sedang mendengkur dengan selimut di sampingnya, dan mengingat apa yang terjadi kemarin, dan... lebih dari sepuluh hari yang lalu.
Maniak mabuk itu, dan ciuman yang dalam itu.
Dia benar-benar ingat.
Melihat Chu Xiaoyou bangun, Gu Yi tersedak.
Chu Xiao mengeluarkan "Aduh", mengangkat alisnya dan dengan sengaja menggodanya: "Tuan Gu, kamu gila tadi malam."
Gu Yi membuat teh dengan ringan, dan mengangkat kelopak matanya dengan malas: "Yah, aku masih bisa Lebih gila."
Chu Xiao menarik wajahnya dan mengambil tehnya untuk diminum, tetapi Gu Yi tiba-tiba meraih pergelangan tangannya: "Hati-hati, ini panas."
Mulut Chu Xiao kering, Gu Yi menyipitkan matanya, dan berkata: "Aku tahu apa yang terjadi. dan kegilaan mabuk yang terjadi lebih dari sepuluh hari yang lalu."
Mata Chu Xiao melebar, dan dia malu.
Aku senang dia tidak tahu sebelumnya, tapi sekarang dia tahu, betapa memalukannya itu.
Melihat kesunyian Chu Xiao, Gu Yi tiba-tiba berkata dengan suara rendah, "Lain kali kamu mabuk, kamu harus melakukan ini lagi."
Dia berbicara dengan tenang, tetapi apa yang dia katakan membuat telinga Chu Xiao merah, dan detak jantungnya seperti bocor. Satu tembakan.
Apa seorang pria ini!
Chu Xiao: "... Oke."
"Dong dong dong——"
Tiba-tiba ada yang mengetuk pintu!
Chu Xiao buru-buru bersembunyi di balik layar dan melihat Xiao Er di luar pintu, dan meminta maaf berulang kali: "Oh, petugas tamu benar-benar minta maaf, teh yang saya bawakan untuk Anda tidak sengaja dicampur dengan obat ..."
kata Gu Yi. oke," katanya dengan suara rendah, "aku penasaran, kenapa ada obat di dalam tehnya?"
Mata Er kecil mengembara, wajahnya memerah: "Sebenarnya, teko teh ini untuk istriku, dan aku tidak sengaja meminumnya. itu karena kesalahan. Ini sudah berakhir."
Gu Yi: "..."
Chu Xiao berpikir bahwa dia seharusnya tidak mengatakan apa-apa.
Ketika Xiao Er pergi, Chu Xiao menjulurkan kepalanya ke belakang: "Pergi ke Restoran Changsheng?"
Gu Yi mengangguk.
***
Restoran Kemakmuran.
Ada cukup banyak orang di Restoran Changsheng, orang datang dan pergi, menggosok bahu. Restoran ini setinggi empat lantai dan dibangun di tepi air. Banyak perahu Wu Peng tinggal di dekat restoran, lentera menggantung tinggi, dan sastrawan dan penyair membacakan puisi di perahu, yang merupakan hal yang indah.
Gu Yi menjelaskan: "Ini adalah restoran terbesar di Suzhou."
Chu Xiao tersenyum, tidak heran prefek Suzhou juga datang ke sini untuk minum di restoran sebesar itu.
Sulit untuk memberitahu Dongchang bahwa mereka berdua datang ke Restoran Changsheng, mereka hanya membawa beberapa pengikut untuk membela diri.
"Gu Yi," Chu Xiao menjulurkan kepalanya ke belakang, "apa yang akan terjadi jika Dongchang mengetahui bahwa kita sedang menyelidiki kasus ini?"
Gu Yi berkata dengan suara dingin, "Jika kamu mengetahuinya, kamu akan mengetahuinya, jadi kenapa kamu tidak bisa menghentikan kami?"
Chu Xiao menggosok dagunya sambil berpikir.
Memasuki restoran, mereka berdua langsung masuk.
"Selidiki kasus di Kuil Dali," Gu Yiliang menunjukkan kartu pinggangnya, dan berkata dengan sungguh-sungguh, "Kami sedang mencari pemilik restoran, tolong bekerja sama." Yang
kedua dari restoran itu sangat ketakutan sehingga dia buru-buru memanggil bos untuk turun. .Tanpa diduga, bos turun setelah beberapa saat. .
Bosnya sedikit bingung ketika dia melihat kartu pinggang keduanya: "Dua orang dewasa, apa yang ingin kamu periksa?"
"Jangan gugup," Chu Xiao tersenyum, "Apakah seseorang datang kepadamu untuk memeriksa sebelumnya?"
bos mengangguk buru-buru dan menjawab, "Ya, Sebelumnya, Tuan Wan menghilang secara misterius dari kami, dan orang-orang dari Prefektur Suzhou memeriksa bolak-balik beberapa kali, tetapi mereka tidak menemukan apa pun, jadi restoran terus buka."
Chu Xiao berkata, " oh": "Kalau begitu, kalian tahu apa yang terjadi hari itu?"
Bos berkata: "Seperti ini, Tuan Qin dan Tuan Wan datang untuk minum. Selama periode itu, Tuan Wan berkata dia sedang mencari seorang gadis , jadi kami menemukannya. Tuan Qin pergi lebih dulu, dan setelah satu malam, Wan Orang dewasa tidak keluar. Kami pikir kami masih bersama gadis itu, jadi kami tidak peduli. Ditambah terlalu banyak hal yang harus dilakukan, kami melupakannya. Kami pikir Tuan Wan yang mengambil alih gadis itu. Kerabat dan teman-teman orang dewasa datang ke pintu, hanya untuk mengetahui bahwa Tuan Wan hilang."
Gu Yi bertanya, "Di mana gadis itu?" Ketika
mengacu pada gadis itu, bos menunjukkan ekspresi ngeri: "Tes telah berlalu, gadis itu sudah mati. Itu dia! Penyebab kematiannya adalah karena Tuan Wan, dia ... itu."
Chu Xiao: " ..."
Dia mengerti apa yang dimaksud bos.
Chu Xiao bertanya lagi, “Bisakah kita melihat tubuh gadis itu?”
Chu Xiao sudah merasa ada yang tidak beres, tapi dia terus bertanya.
Bos berkata dengan ragu-ragu, "Orang-orang di Suzhou bahkan tidak mengatakan bahwa mereka menginginkan mayatnya, jadi mayatnya dikirim kembali ke kampung halaman gadis itu. Diperkirakan pada saat ini ... semua orang akan dikuburkan,"
pikir Chu Xiao untuk beberapa saat, dan kemudian bertanya, “Jadi pada hari kejahatan? , apakah Anda melihat Tuan Wan keluar dari kamar?”
Bos menggelengkan kepalanya: “Dia memang menghilang secara misterius. Dia telah tinggal di kamar tanpa melangkah keluar dari pintu."
Chu Xiao mengangguk: "Bisakah kita melihat kamar itu?"
Bos mengangguk dan membawa keduanya ke ruang kosong di lantai tiga: "Ini adalah ruangan tempat Tuan Wan menghilang. Itu terlindungi dengan baik dan tidak ada yang dipindahkan. "
Chu Xiao masuk dan melihat kursi di atas meja Ada debu di atasnya, dan tidak ada apa-apa di luar rumah. Dia melihatnya sebentar dan tiba-tiba mengerti.
Chu Xiao mengedipkan mata pada Gu Yi: "Tuan Gu, apa pendapatmu tentang kasus ini?" Gu Yi berkata dengan dingin kepada bosnya
, "Berani, beraninya kamu menipuku di Kuil Dali!"
Penusukan itu membuat bos semakin bingung dan kedinginan.
Ketika bos mendengar kata-kata ini, dia buru-buru berlutut dan bersujud: "Dua orang dewasa, penjahat itu benar-benar tidak berani menipumu,
semua yang dikatakan penjahat itu benar!" Chu Xiao tidak bisa menahan tawa. penuh
merinding : “Kamu mengatakan apa yang kamu katakan itu benar, lalu bagaimana Guru Wan menghilang? Dia menghilang begitu saja?”
Chu Xiao tertawa dengan marah, tetapi kata-katanya menjadi semakin sengit: "Omong kosong. Omong kosong! Bagaimana bisa ada hantu di dunia, dan bagaimana orang bisa menghilang begitu saja!?"
Bos bergumam, tidak bisa berkata apa-apa.
Gu Yi mengangkat kelopak matanya, mata phoenixnya sedikit menyipit, membuat orang bergidik: "Semua yang kamu katakan dibuat-buat. Kamar Tuan Wan ada di lantai tiga, jika dia hilang, bagaimana mungkin perampok membawanya dari lantai tiga. Ambillah. dia keluar? Tidak mungkin ada lubang di tanah di lantai tiga, dia juga tidak bisa terbang keluar jendela dengan seseorang di tangannya. Menurut apa yang Anda katakan, Tuan Wan tidak pernah keluar rumah dan telah tinggal di sana. di kamar. Tidak mungkin. Itu hanya mungkin, kamu berbohong. "
Bos tidak berani keluar, dia jatuh ke tanah, kepalanya hancur, dan darah mengalir: "Penjahat tidak berani, tolong lepaskan nyawa penjahat!"
Setelah Gu Yi selesai berbicara, dia menambahkan dengan dingin: "You Changsheng Restaurant dan Suzhou Mansion Qin Chen berada di halaman yang sama, terlepas dari benar dan salah, mari kita pergi ke Suzhou Mansion dan menghadapi Qin Chen yang ada di penjara. !"
Bosnya adalah begitu ketakutan sehingga dia digiring pergi oleh beberapa pengikut.
Beberapa orang berjalan di jalan, Chu Xiao menatap bos yang menangis dengan ingus dan air mata, dan tiba-tiba bertanya: "Apakah menurut Anda ini adalah rencana Qin Chen? Dia mengira kita akan pergi ke Restoran Changsheng, jadi dia menggunakan bos untuk menahannya. Kami, lalu melarikan diri—"
Gu Yi mengerutkan kening: "Kecurigaanmu sangat mungkin."
Chu Xiao menarik napas dalam-dalam dan memasuki ruang bawah tanah Suzhou House.
Beberapa penggemar bergegas, dan begitu Chu Xiaofu memasuki ruang bawah tanah, dia mendengar suara Xiao Ming: "Ada apa? Seseorang melarikan diri?"
Chu Xiao melambaikan tangannya tanpa daya: "Oh, aku benar-benar melarikan diri. Ini ' sudah selesai."
Gu Yi tidak berkata apa-apa, dengan wajah tenang.
Xiao Ming ini tampak sangat cemas sehingga dia terbakar, Chu Xiao tidak bisa membantu memutar matanya.
Pria ini mungkin sengaja membiarkannya pergi.
Karena ada jalan keluar di ruang bawah tanah Wanhe Mansion, itu harus digunakan untuk melarikan diri dari orang-orang Fuzhong. Itu tidak akan diperhatikan di ruang bawah tanah yang gelap, dan karena ada kuncinya, tahanan tidak akan bisa memanfaatkannya.
Chu Xiao berpikir bahwa mungkin juga ada jalan rahasia di Suzhou Mansion, dan Qin Chen berada di sel itu dengan jalan rahasia.
Sangat mungkin bahwa Xiao Ming sengaja mengaturnya untuk memenjarakan Qin Chen dan melarikan diri.
Xiao Ming sangat marah dan menampar wajahnya: "Kamu bajingan! Kamu bahkan tidak bisa melindungi dirimu sendiri, apa gunanya memintamu! "
Chu Xiao: "..."
Orang ini benar-benar tahu bagaimana berpura-pura.
Dia menghela nafas: "Duke, jangan khawatir tentang itu, mengapa kamu tidak menyegel kota terlebih dahulu dan membiarkannya tidak keluar?"
Trik ini luar biasa, jika Xiao Ming tidak memiliki hantu di hatinya, itu pasti akan membuat mereka menyegel kota, dan hanya perlu beberapa hari untuk menemukan Qin Chen seperti itu.
Xiao Ming masih agak kaku sejenak, bibirnya bergerak, seolah ingin mengatakan sesuatu.
bab sebelumnya
penanda buku
kembali ke direktori
Bab selanjutnya
BerandaRak BukukuSejarah Membaca
Konten situs ini hanya untuk pembelajaran dan komunikasi gratis, dan tidak boleh digunakan untuk tujuan komersial apa pun