ELANGNUGRAHA [TIDAK DILANJUTK...

By dew03_

7.4K 273 12

⚠ PERHATIAN!!⚠ CERITA TIDAK DILANJUTKAN!! 1. Yang masih di bawah umur minggir mau ngeyel ya silahkan. 2. Bu... More

1
2
3.
4.
5.
6
cast✨
7
8
9
10
11.
12.
13.
14.
15.
16.
17.
18.
cast cewek🐣
19.
20.
21.
22.
24-
24.
25.
Hari Kemenangan
26.
27.

23.

123 9 0
By dew03_

Maafin ya lama้ ga up😌

Bingung sm males jadi satu🐵

Kalo agak menye2 ngomong ye.

*******

Keadaan Markas Graventas sedang ramai ramainya. Dari berbagi SMA datang hanya sekedar bermain main katanya.

Mereka membawa cewek masing masing Tapi teman keysa tidak ada yang ikut, ga tau kenapa.

Keysa kesini di gered Elang ganteng soalnya.

"Woyyy bangke!!" Teriak Eldi, oke Eldi kalo ga rusuh kayaknya gak bisa.

"Balikin gak!!!" Teriak Eldi lagi sambil mengejar Raka. Sedangkan Raka ngakak tidak berdosa.

Mau tau apa masalahnya? Masalahnya adalah-

"Balikin boxser gue bangsat!!" Eldi berusaha menggapai boxernya yang ada di tangan Raka.

"Iw iw iw ahahaha" Tawa Raka sambil tangannya menjauhkan dari pandangan Eldi dan tetap memegang boxer Eldi.

"Mau gue pake sat!! Cepet!!" Kesal Eldi. Dia keadaan hanya memakai handuk yang menutupi tubuh bagian bawahnya saja.

"Aaaaa liat dong" Ucap Raka sambil msngedipkan matanya. Yang malah terdengar ambigu.

"Najis" Gumam Aldo yang sendari tadi melihat Keduanya.

"Rakanjing cepetan lah!!" Emosi Eldi. Beneran dan emosi.

"Baru tau kalo Eldi punya abs" Celutuk Keysa, membuat Elang langsung menengok.

"Lagian tumbenan mandi di sini" Heran Deon.

"Ger ahh" Singkat Eldi dengan nada yang di buat buat.

" Usah liat liat dosa!!. Kalo liat punya gue baru Enggak!" Sahut Elang mendengar celutukan Keysa tadi.

"Kembar gak ikut apa?" Ucap Raka saat sudah memberikan boxer milik Eldi dan ikut duduk dengan yang lain.

"Kepo gue, gimana ceritanya lo ngambil boxer Eldi. Lo masuk ke dalem?" Cerca Deon, nah!!

Sedangkan Raka hanya nyengir.

"Terus adam juga ga ikut apaa?" Raka bertanya lagi.

"Adam mau Kerumah adel katanya" Sahut kutub. Yap Aldo.

"Terus kembar??" Tanya Elang.

"Muka mereka beda lo sayang" Jawab keysa, tunggu-

"Bentar bentar stop!!!" Eldi yang baru selesai ganti baju langsung teriak dan ikut ngumpul.

"Lo tadi manggil Elang sayang?? Terus Adam kerumah Adel? Woy ada apa bangsat!!!" Riuh Eldi dengan semangat.

"Keysa cewek gue" Singkat Elang sambil mencium dahi Keysa.

Mereka cengo seketika dan bener apa yang di katakan Eldi. Ahh Raja ghibah gak ada lagi.

"Cewek paksaan!!!" Teriak bisma dari belakang. Anggota Graventas dari SMA Cempaka.

"Kang gibah ga disini lagi" Sahut Raka yang di maksud adalah Angga.

"Kerumah adel?" Tanya Keysa. Aldo mengangguk.

"Inget gak si kemarin Adam ngejar Adel??" Raka bersuara, ah sepertinya Gibah akan di mulai.

Mereka mulai berfikir dan saling pandang satu sama lain,

"Ada apa mereka coba?" Gumam Elang yang hanya di dengar oleh Anggota Inti Graventas saja.

"KALIAN SEMUA BISA KELUAR DULU GAK!!?, KITA ADA YANG MAU DI OMONGIN!!" Teriak Raka, Sang wakil ketua Graventas menyuruh anggotanya keluar.

Mereka pun keluar semua dan tersisalah Anggota Inti Graventas, kecuali kembar dan Adam.

"Gue bingung nih, gimana masalah lo dulu lang." Celutuk Eldi sambil menghadap Elang, Elang menengok ke arah Eldi sambil mengedipkan matanya bingung.

"Gue?" Tunjuk Elang pada dirinya sendiri, Dan mereka semua kecuali Keysa mengangguk.

Elang menyeruput kopinya terlebih dahulu lalu memulai percakapan, beuh enak bat ya gosip sambil ngopi.

"Gue ga ada masalah loh." Sahut Elang.

Raka berdecak. "Ya ngapain Keya manggil lo sayang dodol!!." Greget Raka pada Elang.

Lah? "Orang Keysa pacar gue, masalah!!?" Sewot Elang pada Raka membuat Raka mendesis.

"Ya lo jelasin lah bangsat, Awalnya kan Keysa ga suka sama badjingan kayak lo!!" Rusuh Deon yang merasa Elang itu kek apasi:v.

"Cangkemu!!"

"Tp Bener ucapan deon sih, bisa bisanya gue suka modelan kek lo." Keysa sang empu yang di bicarakan akhirnya berkata.

"Nah kan Keysa ngaku, kalo lo gak bener!!" Balas Aldo, Enggak lo di hari eh bukan part ini Aldo tumben gitu mau ngebacot terus.

"Kaya lo bener aja."

Mereka kompak menengok ke arah Aldo lalu kembali menghadap depan. "Pliss lah kalian ga usah prik gitu!!" Ucap Eldi.

"Hah??" Kompak Elang dan Keysa secara bersamaan.

Tau ah males gue, tinggalin kisah asmara Elang yu soalnya. "Dah lah skip lo berdua prik banggggggsatt!!" Putus asa Deon.

"Masalah ke dua. Ngapain Aldo kerumah Adel!!? Kita skip Elang deh ngeselin plus ngebosenin soalnya." Sahut Eldi sambil melirik matanya kearah Elang dan Keysa lalu mendelik.

Wah wah Eldi ada dendam abadi beneran deh kayaknya.

"Ya mana gue tau." Jawab singkat padat dan jelas Aldo.

"Jawaban selain itu ngapa sih." Sinis Eldi, sedangkan yang lainya masih pada berfikir.

"Jangan pada ovt soal Adel loh ya." Saran Keysa.

"Ha?" Beo Raka.

Deon menjentikan jarinya sampe berbunyi 'klek!!' lalu dia berbicara. "Nah!! Lo kan prennya Adel Key, masa you ga know sih."

"Bahasa lo biasa aja ngapa sih, jijik gue dengernya." Curhat Raka yang merasa tidak eugh dengan ucapan Deon.

Soalnya Raka di sampingnya Deon banget gitu ya say.

Keysa menggeleng dan memiringkan kepalanya seraya berfikir. "Gue ga tau. Tapi kemarin Adel bilang katanya dia mau berhenti sekolah."

"Lah ngapain bego!!" Ngegas Aldo membuat mereka hampir jantungan karena kaget.

"Biasa aja Al, gue kaget bego!!" Sinis Elang sambil Memukul wajah Aldo dengan Tangannya sendiri pokoknya.

"Gue duluan" Pamit Aldo seraya berlari, dan langsung naik keatas motor kebesarannya.

"Mau kemana lah bego!! Jangan nambahin pikiran, dan jangan bilang lo mau kerumah Adel!!" Serobot Raka dengan emosi.

"Paling gue ga suka dari Adam gini sifatnya ketutup banget bangsat!!" Gumam Elang.

"Shiaa!! Ada apa si bangsat." Lirih Keysa.

Ada yang paham ga Keysa bilang apa, jangan lupa gaes kalo Keysa itu--- dan Part Sebelumnya udh ada.

"Apa jangan jangan Ad--"

"Gue bilang Jangan ovt sama Adel!!" Teriak Keysa di depan wajah Eldi yang tadi hendak bersuara.

"Gue ga ovt bangsat, cuma gue mau ngeluarin unek unek dalam otak suci gue doang. Lo ngegas. Tai ah!!" Balas Eldi dengan ngegas.

Soalnya si Keysa itu. "Ngelunjak banget lo Key sumpah. Aturan jadi pacarnya Elang doang." Lanjutnya.

Sedangkan Keysa hanya diam dan memutar bola matanya malas Dengan Elang yang tersenyum senyum tidak jelas. Sudah gila kayaknya.

"Bingung gue pusing juga. Lo pada ngebacot terus, gue pulang." Pamit Raka dan Angkat tangan memiliki prend modelan mereka.

"Lah prik lo Rak."

"Lebay."

**********

Adam masih menangis di hadapan Adel seraya memohon. "Pliss dell"

"Lo ngerti gak si apa yang udah lo lakuin ke gue!!? Lo ngerti gak respons orang tua gue setelah tau ini. Lo ngerti gak apa yang orang tua gue lakuin ke gue Dam." Jawab Keysa yang lama lama semakin lirih.

Adam sesenggukan dan menatap adel, tangannya berjalan dan ingin menangkup wajah Adel yang sembab namun dengan segera Adel menepis Tangan Adam.

"Lo liat Bangsat!! Lo liat badan gue penuh lebam, bekas pukulan, dan sayatan Ulah siapa!!!" Teriak Adel di depan wajah Adam.

Adel hanya bisa menangis tanpa bersuara, hatinya merasa sakit. Namun tidak bisa di ungkapkan.

Adam memejamkan matanya sekejap lalu menagkup rahang Adel dengan paksa matanya mentap tajam mata Adel.

"IYA INI ULAH GUE!! TERUS JUGA ITU---"

Keysa mengangguk anggukan kepalanya lalu menjawab bukan menjawab tapi memotong. "JUGA APA!! JUGA APA GUE TANYA!!"

"Del pliss maafin gue dan gue bakalan turutin semua ucapan lo." Ucapan Adam terdengar lirih dan putus asa.

"GUE MAU LO PERGI DARI HADAPAN GUE BANGSAT!!" Tukas Adel dengan rasa penuh emosi bahkan terus memukul dan mendorong supaya Adam pergi.

Yang malah membuat Adam khawatir.

"Del, del tunggu jangan gini. Kasian--"

Lagi dan lagi Adel memotong ucapan Adam. "KASIAN APA HA!!? APA!!! GUE MAU LO PERGI BANGSAT!!"

Teriak Adel dengan keras dan tetap mendorong badan Adam supaya pergi.

Namun di balik itu Adam malah menarik Adel untuk di peluk dengan sayang seraya berbisik.

"Izinkan gue egois kali ini aja del, pliss" Bisiknya.

Up stoli bangeh ahahaaa

Keinget inget ama ini atuh🤣,

Oh iya berapa abad nih sy ga muncul🤣

Saya up dengan keabstrakan pat ini🙃🤣.

Votenya sayang

Komennya juga ya sayang.

Niatnya si mau up casstnya juga, tp di pikir2 besok aja deh. Kalo pas up lagi,
Tapi ga janji yaw🐗😌🤣

Continue Reading

You'll Also Like

2.8K 74 21
DILARANG PLAGIAT,DAN JANGAN LUPA UNTUK VOTE CERITANYA YA GUYS SEBAGAI APRESIASI UNTUK PENULIS... This is 15+ *** -CERITA ITU KITA YANG MEMULAI DAN KI...
1.3K 252 26
Kisah seorang remaja laki-laki bernama Atsaal Athenaraska Edwinata yang merupakan seorang assassin yang kejam, tak kenal ampun, badboy, ketua geng mo...
27.8K 1.3K 54
Jangan lupa follow sebelum membaca ⚠️ ____ Menceritakan tentang gadis Pengidap Astraphobia atau ketakutan terhadap guntur dan kilat. Bertemu dengan s...
82.5K 4.8K 56
WARNING!! Terdapat kata-kata hingga perilaku yang membuat readers kejang-kejang✅ Awal cerita: 10-23-2021 °°°°°°°°°°°°°°°°°°°° SKLIRÓS bercerita tenta...