Mini Oneshoot - (SingaxKura)

By Singtuankittyjhaa

5.6K 586 47

Cuma kegabutan author di sela aktifitas membadut Singkit 😂😂 Jangan kaget kalau ini benar-benar mini dan kad... More

Bibir
Bucin
Jealous
Kucing
Gombal
Lelah
Peluk dan Emosi
Tanpa Alasan
Rindu
Marshmallow
Satnight
Mochi
Aset

Fifty Shades Of Singto

404 39 4
By Singtuankittyjhaa

Singto menatap Krist yang sedang berganti baju dengan tatapan mematikan. Krist yang menyadarinya hanya berpura-pura tidak merespon.

"Phi tidak mandi dulu. Air di hotel ini sungguh segar"

Krist merapikan baju yang tadi dikenakannya saat acara. Lalu melirik nakal pada Singto yang masih menatap seakan ingin menerkamnya.

"Kemeja ini seharusnya akan lebih bagus jika aku memakainya menggunakan.. dasi"

Singto berjalan mendekati Krist dan tanpa aba-aba menarik Krist kedalam kamar mandi. "Phi ! Aku sudah mandi ! Hoyyy Phi !!"

BLAMMM

Selanjutnya hanya erangan yang terdengar

Bye ❤️

Continue Reading

You'll Also Like

Dia Abangku! By Hani

Teen Fiction

142K 12.6K 22
Aziel, bocah pengidap asma yang petakilan. Gayanya selangit dan ga pernah mau kalah. "Gua adiknya si epan" "Emang gua anak pemilik sekolah! Lo iri aj...
206K 11.9K 30
" 'Lauhul mahfudz' antara qobiltu atau innalilahi, antara kita dan malaikat izrail, antara kapan dan kafan, dan antara Ar Rahman dan yasin" Mencerita...
4.6M 269K 48
Hanya Aira Aletta yang mampu menghadapi keras kepala, keegoisan dan kegalakkan Mahesa Cassius Mogens. "Enak banget kayanya sampai gak mau bagi ke gu...
2.9M 196K 27
Arura Qirani terlambat untuk tahu, bahwa selama ini semua usahanya untuk mendapatkan hati sang suami Reygan telah sia-sia sejak awal. Mungkin saja ka...