DETAK [TAMAT✓]

By wandaafauziahh

7.8K 663 8

Tentang 2 Arnawama yang berusaha saling utuh di kehidupan yang sebenarnya sudah terlanjur rapuh. Tentang cara... More

P R O L O G
D I S C L A I M E R
"Pukul Mereka!"
Short Term Memory Loss
Anara Gayatri
Ayah dan Ibu
Dunia Janar dan Naka
Buku Naka
Origami Kuning
Kenapa selalu Janar?
Kesedihan Naka
Luka Janar
Rapuh Menjadi Utuh
Maaf dari Anara
Naka, Maaf
Anak yang Menyusahkan
Naka yang terbaik
Mimpi buruk
Masa Lalu Jeffrey
Masa Lalu Jeffrey (2)
Lahirnya Si Kembar Arnawama
Masa Kecil si Kembar
PO UNTUK AZKA
Hancurnya Arnawama
Tetap Armawama
Kehidupan Untuk Naka
Malam Kelabu
Selamat Jalan Putra Jeffrey
Pasca Kepergian
Untuk Anara Gayatri
Jordi dan Wina
Naka Kehilangan
E P I L O G
Extra Chapter; Surat Usang yang Baru Dibaca

Check up

211 19 0
By wandaafauziahh

: : D E T A K : :
.
.
.

HAPPY READING, LUVV

HARI ini adalah jadwal check-up Naka. Check-up kali ini cukup berbeda dengan check-up check-up sebelumnya. Yang membuat berbeda adalah Anara yang hadir untuk menemani Naka.

Naka sibuk mundar-mandir bercermin. Seperti merasa belum puas dengan tampilan dirinya. Janar yang melihat tingkah menyebalkan saudara nya itu menghembuskan nafas kasar nya.

"Mau sampai kapan lu begitu?" tanya Janar yang sedang sibuk menghabiskan sarapan nya.

"Aku takut keliatan aneh di depan Anara, Janar."

"Berhenti ngaca terus abisin sarapan lu," titah Janar tegas sembari membawa piring bekas ia sarapan.

Tak berselang lama, bel rumah berbunyi. Janar membukakan pintu bercat putih tulang itu. Ada Anara disana dengan pita kuning yang setia bertengger di surai lembut nya.

"Masuk." Janar mempersilahkan Anara untuk masuk.

Naka yang melihat kedatangan kekasihnya itu lantas menerbitkan senyum nya.

"Mau sarapan dulu?" tanya nya.

"Ah ngga usah, Naka. Aku udah sarapan."

15 menit kemudian, keduanya hendak berangkat. Mereka memutuskan untuk menaiki motor Naka yang sebenarnya sudah lama tak dipakai karena sang empunya lebih sering memilih bus untuk kendaraan nya menuju sekolah atau sesekali bersama Janar.

Motor Vespa antik tersebut sudah di cek dan sedikit diperbaiki terlebih dahulu oleh Janar.

Setelah keduanya berpamitan pada Janar, mereka pun meninggalkan rumah tersebut seiring suara motor Vespa yang semakin menjauh.

Tinggallah Janar sendirian. Ini pertama kalinya ia tak menemani Naka untuk check-up. Awalnya ia sempat ragu, namun melihat binar yakin di manik milik Naka membuat nya tak tega untuk menolak.

Bunyi telepon memecah keheningan yang terjadi dirumah besar itu. Tertera disana nama kontak dokter yang biasa menangani Naka.

"Janar, Naka sudah berangkat?"

"Sudah, Dok. Kaya yang saya bilang kemarin, hari ini saya ngga nemenin Naka."

"Iya. Saya juga mau ngingetin tentang kondisi Naka. Penyakit nya tidak bisa dianggap sepele, Janar. Ia harus segera mendapatkan donor."

"Iya dokter, saya selalu ingat. Jangan pernah bilang kondisi ini ke Naka ya. Biar saya aja yang cari solusi nya."

Janar benar-benar tak tega jika Naka harus tau kondisi nya sekarang. Kondisi yang membuatnya seperti diantara hidup dan mati. Sungguh, kehilangan Naka lebih sakit daripada kehilangan dirinya sendiri.

Untuk Naka, Janar lakukan semuanya.

: : To Be Continue : :

-panggil Nda, jangan author. wandaafauziahh

Jangan lupa pantengin WATTPAD.NDAA di Instagram untuk info-info lainnya.

OIYA JANGAN LUPA PANTENGIN UNTUK AZKA YAA, DIKIT LAGI TERBIT DI PAM PUBLISHING

Continue Reading

You'll Also Like

473K 65.4K 36
Sepupu gue gak ada yang waras. semua sakit jiwa. - Nathaniel Wirasaksena 🏅#1- Jaemin pada masanya 🏅#2- 00l pada masanya
84.5K 5.8K 18
Laksita Hana Bahira adalah seorang Perempuan yang terpaksa menyewakan Rahimnya pada seorang Laki-laki karena satu masalah yang sedang membebaninya. N...
179K 24.9K 61
Allura Christy Gadis remaja polos nan lugu yang kerap kali mendapat bullyan dari semua siswa siswi di sekolahnya. Bagaimana tidak, sekolahnya saja s...
35.6K 2.9K 20
Mengapa ia hidup sebagai bayangan kakaknya? Mengapa harus ia yang bertindak melindungi kakaknya? Mengapa harus ia yang bertugas menjaga kakaknya? Ken...