Misa memasuki rumah yang dipilih sebagai pusat komando darurat dan menemukan Hatake-taicho duduk di belakang meja.
Pria itu melihat ekspresi bingung Misa dan tiba-tiba memiliki perasaan tenggelam.
"Jonin Misa, bagaimana situasinya?"
"Hatake-taicho," Misa menggelengkan kepalanya dengan sedih. "Kira, Rika, dan Ikaru sudah mati. Hutan dipenuhi dengan tag dan jebakan peledak. Semua berkualitas tinggi tanpa penundaan atau tanda apa pun sebelum diaktifkan. Musuh memiliki pengguna futon yang terampil karena senjatanya diresapi dengan chakra futon. Kita pertama-tama ..."
Dia melanjutkan untuk menjelaskan seluruh situasi dengan detail sekecil apa pun.
"Ada visual?"
"Tidak," Misa menyangkal. "Hanya dua anak yang berlari tapi itupun hanya sekilas dari jauh. Aku, bagaimanapun, tidak berpikir seorang anak akan bisa-"
"Kamu akan terkejut." Sazo memotongnya dengan mata menyipit. "Kertas rahasia katamu... Mungkin itu Kekkei Genkai baru. Kita harus melaporkannya." Dia menghela nafas dan menyeret tangannya melalui matanya yang lelah. Temukan novel resmi di Webnovel, pembaruan lebih cepat, pengalaman lebih baik, Silakan klik <a>www.webnovel .com/book/in-naruto-reborn-with-talent_18117311705327305/ch9.-mistake_48656942356284055</a> untuk kunjungan.
"Ini bencana, Misa."
"Ya... Sazo."
Keduanya saling mengenal karena keduanya menyukai ninken. Mereka hanya benci untuk membiarkannya diketahui.
"22 korban dalam misi untuk mengambil alih kota sipil. Tidak ada yang lebih buruk-"
Saat itu tag peledak Konan di hutan, itulah alasan utama kota itu diambil alih, meledak. Misa dan Sazo harus menguatkan diri saat seratus ledakan mengguncang hutan dan menciptakan gempa kecil.
Sazo buru-buru berlari ke jendela dan apa yang dilihatnya membuatnya bersumpah lebih buruk dari seorang pelaut.
Hutan di sekitar... terbakar. Langit dicat oranye saat api dengan cepat menyebar melalui pepohonan, mencapai jauh di atas puncak pohon, menghancurkan hutan tanpa dapat diperbaiki.
Sazo hanya bisa menyaksikan dengan pahit saat keunggulan strategis dari home-field berubah menjadi debu. Misi ini benar-benar... gagal.
...
Baik Konan dan Rei terengah-engah dari jangka panjang saat mereka melihat hutan terbakar.
"Bagus. Kami berhasil membuat pelacak berbalik." Rei tersenyum kecil.
Konan, mendengarnya, memeluk lengannya ke dadanya dengan lega saat dahinya bersandar di bahunya. Mereka hidup. Untuk sekarang.
Kedua anak itu melanjutkan perjalanan melalui ladang berbatu jauh dari tepi hutan. Arah mereka... tidak diketahui.
...
Malam tiba dan baik Rei maupun Konan menggigil di bawah atap darurat yang terbuat dari kertas-kertas Konan. Udara masih menggigil dan bahkan berkerumun bersama itu sangat dingin.
Rei menghela nafas dan mengeluarkan kertas dan mulai menggambar dengan tinta yang diresapi chakra.
'Kehangatan'
Dia kemudian membuat beberapa parameter numerik tambahan dan mengaktifkan segel. Memakainya sendiri, dia bisa merasakan hangat lagi, seolah-olah dia berada di bawah matahari. Itu tidak panas tapi itu sangat menyenangkan.
Dia dengan cepat membuat segel lain untuk Konan yang tersenyum padanya untuk itu.
Sebelum dia bisa tersenyum sebagai balasan, dia menemukan bibir Konan menempel di bibirnya untuk pertama kalinya selama mereka hidup bersama.
Konan yang memerah menjatuhkan diri kembali ke tempat di sebelahnya dan dengan lemah lembut melihat ke tanah saat dia meraba-raba dengan jari-jarinya. Rei juga memiliki pipi merah dan dia tidak bisa tidak berpikir ...
Gadis benar-benar dewasa lebih cepat, bukan?
Dia menggaruk pipinya dengan tangan kirinya dan dengan tangan kanannya dia menangkup pipi Konan, mengangkat kepalanya sehingga matanya akan bertemu dengannya. Saat kedua mata mereka bertemu, Rei menempelkan bibirnya ke pipi Konan.
Setelah beberapa detik, dia menarik diri dengan senyum kecil.
"Terima kasih."
"Terima kasih kembali."
Mereka tidur, saling berpelukan, merasa hangat dan aman.
...
Beberapa minggu berikutnya memberi Rei pelajaran yang sulit. Hidup tanpa rumah, 'dalam pelarian' bukanlah hal yang mudah. Konan bisa mengurus menemukan, atau lebih baik mengatakan, menciptakan tempat berlindung dan dia bisa membuat rune bagus untuk memberikan kehangatan. Air berlimpah di Ame no Kuni tapi... dia masih merindukan tempat tidur. Tempat yang dia rasa aman.
Sedikit, selama minggu-minggu ini, makna rumah bergeser dalam pikirannya. Dia tidak lagi mengaitkannya dengan bangunan atau desa. Dia sekarang menghubungkannya dengan Konan.
Dia bisa merasa nyaman dan terlindungi saat bersamanya. Hal yang sama dapat dikatakan tentang Konan. Kedua anak itu dengan cepat belajar bagaimana menjaga diri mereka sendiri di alam liar dan menghindari bentrokan shinobi. Tak perlu dikatakan, Rei dan Konan hanya menjauh dari pandangan dan jangkauan.
Mereka semakin berani. Belajar dengan melakukan. Saat mereka datang untuk menyaksikan semakin banyak pertempuran, mengais medan perang untuk uang, segel, dan senjata, indra chakra mereka menangkap banyak shinobi dan cara mereka mengendalikan chakra mereka. Rei dapat mendeteksi shinobi yang bersembunyi dengan mudah berkat penginderaan energi alaminya dan melalui itu, ia berhasil 'menciptakan' teknik persembunyian chakra. Dia menemukan bahwa jika dia menambahkan sepotong energi alami di atas tanda chakranya, dia pada dasarnya tidak terlihat oleh sensor chakra karena mereka tidak dapat merasakannya.
Pada akhir minggu ketiga, baik Konan dan Rei sedang tidur di sebuah gua kecil, berpegangan tangan saat Rei masih memikirkan metode untuk mengajari Konan teknik menyembunyikan chakra. Tidak peduli apa, dia yakin, gadis itu akan dapat menggunakan energi alami untuk itu. Itu adalah teknik eksternal dan karena itu, tidak berbahaya. Masalahnya adalah dia tidak bisa merasakan energi alam. Jika dia bisa merasakannya, dia bisa belajar bagaimana mengendalikannya. Tidak semuanya. Tapi menutupi chakranya sudah cukup untuk saat ini.
Dia memeras otaknya tentang hal itu ketika tiba-tiba Konan mengguncangnya.
"Apakah kamu memikirkan segel baru?" Dia bertanya dengan mata bersemangat. Rei dengan cepat mengetahui bahwa gadis itu menyukainya ketika dia menunjukkan segelnya. Apa pun yang dia tunjukkan padanya, sungguh. Sekarang, Rei tahu bahwa Konan adalah miliknya seumur hidup. Gadis itu bahkan tidak akan pernah berpikir untuk mengkhianatinya dan itu menghangatkan hatinya. Hanya dalam waktu kurang dari setahun, dia berhasil menginspirasi kesetiaan yang cukup pada gadis itu seperti yang dilakukan Yahiko setelah sepuluh tahun hidup bersamanya. Tentu saja, dia sombong tentang itu! Dia hanya tidak menyukai kecenderungan dan cara berpikirnya. Dia akan dengan senang hati ditinggalkan jika itu berarti Rei akan selamat.
Itulah alasan utama mengapa Rei memutuskan untuk membuat mereka lebih kuat, lebih halus, tidak terlihat. Dia tidak ingin menghadapi situasi seperti itu. Konan adalah miliknya dan dia akan terkutuk jika dia membiarkan siapa pun mengambilnya darinya!
"Ah? Segel?"
Konan dengan penuh harap menggelengkan kepalanya ke atas dan ke bawah.
Tapi... segel. Hm?
Rei berpikir sambil menepuk kepala Konan dengan gembira. Gadis imut itu menjadi pilar pendukungnya di dunia yang berbahaya ini. Dia ingat bagaimana dia mengingatkannya tentang shinobi dan tersenyum pada dirinya sendiri. Dia harus fokus pada penginderaan. Konan merasakan secara terbatas secara tidak sadar dan bisa menyalurkannya melalui kertas-kertasnya. Itu adalah hal yang sangat berguna. Perasaannya-
Ah!
Sebuah ide melintas di kepala Rei. Akhir-akhir ini, setiap masalahnya punya satu solusi. segel. Jadi, mengapa tidak kali ini juga? Dia hanya perlu memastikan Konan bisa merasakan energi alam sebentar sampai dia belajar bagaimana mengendalikannya untuk menyembunyikan chakranya! Dia tidak perlu membuatnya menjadi Sage atau semacamnya!
Rei mengeluarkan persediaan penyegelan dan dengan marah mulai menulis.
'Indra' 'Link' 'Waktu'
Dia mengatur parameter dan segel yang akan menghubungkan indranya dan Konan selama beberapa menit telah dibuat.
Rei bahkan tidak terlalu memikirkannya. Dia terlalu bodoh untuk berpikir lebih dalam tentang apa yang akan dilakukan indera penghubung pada dua orang atau bahkan bagaimana tepatnya hal itu akan dicapai. Bahkan jika untuk satu detik.
Sayangnya, jalan menuju neraka diaspal dengan niat baik.
Dia mencengkeram satu sisi kertas, di mana salah satu ujung tautan itu berada dan tersenyum pada Konan.
"Ini. Ini akan membantuku mengajarimu cara menyembunyikan chakramu!" Rei dengan bersemangat memberi tahu Konan.
Gadis itu memercayai Rei dengan hidupnya dan banyak lagi. Dia mengangguk penuh semangat dan dengan tekad memegang sisi lain kertas, tepat di ujung lain mata rantai.
Kedua anak itu langsung membeku, mata mereka terbelalak saat mulut mereka terbuka dalam jeritan tanpa suara.
Segel itu melakukan persis apa yang seharusnya dilakukan. Itu... terhubung.
Dan jiwa mereka.... bentrok.