Naruto : Kebangkitan Uzumaki

By Lomon1998

8.2K 680 58

Update Di Usahakanb Setiap Hari Mereka telah terperangkap di reruntuhan Uzushio entah sudah berapa lama, peng... More

Bab 1
Bab 2
Bab 3
Bab 4
Bab 5
Bab 6
Bab 7
Bab 8
Bab 9
Bab 10
Bab 11
Bab 12
Bab 13
Bab 14
Bab 15
Bab 16
Bab 18
Bab 19
Bab 20
Bab 21
Bab 22
Bab 23
Bab 24
Bab 25
Bab 26
Bab 27
Bab 28
Bab 29
Bab 30
Bab 31
Bab 32
Bab 33
Bab 34
Bab 35
Bab 36
Bab 37
Bab 38
Bab 39
Bab 40 (END)

Bab 17

169 15 4
By Lomon1998

Nama :Naruto = KuramaSasuke = IndraSakura = SaikenKakashi = KenjiObito = Arashi

Genma dan Raidou membeku ketika mereka keluar dari toko dango favorit mereka, mereka merasakan Kakashi mendekat, dengan 5 chakra yang tidak diketahui dan genin-nya, dan akhirnya ingin menunjukkan betapa Hatake telah bereaksi berlebihan tentang salah satu nin Uzushio yang mirip Kushina. -hime.

Sampai mereka melihat si rambut merah berjalan di sebelah Naruto, menatap balik ke setiap warga sipil yang berani memelototi si pirang, dan itu bukan pemandangan yang bisa dilihat.

Untuk sesaat, mereka melihat orang lain berdiri di sana; karena dia akan bereaksi persis sama jika putranya diperlakukan seperti yang dia lakukan di desa selama bertahun-tahun. Menjadi sangat jelas bahwa nin Uzushio dan Kushina ini harus berhubungan, karena dia memang terlihat seperti versi laki-lakinya.

Melihat Kakashi, mereka melihat matanya tersenyum, seringai yang tidak bisa mereka lihat, tetapi kemungkinan besar ada di sana yang menunjukkan bahwa dia senang mereka mempercayainya sekarang. Bahwa dia tidak melebih-lebihkan tentang betapa si rambut merah ini terlihat seperti Kushina-hime.

"Ah, Genma, Raidou. Temui delegasi Uzushio; Uzumaki Kurama, Uzumaki Saiken dan Uzumaki Kenji. Begitu juga dengan Otsutsuki Indra dan Otsutsuki Arashi, kami mengajak mereka berkeliling desa sekarang sampah sudah diurus."

Dengan Sampah berarti Danzo - dan tidak ada dari mereka yang bisa percaya apa yang telah dilakukan pria itu pada sekutu mereka, dan pada Uchiha (dan untuk mengetahui bahwa mereka semua jatuh cinta pada cerita tentang luka Itachi, karena mereka semua telah bekerja dengan keajaiban. sebelumnya) - serta agen ROOT yang telah berjalan bebas di Konoha (yang jumlahnya jauh lebih banyak daripada yang diduga). Danzo dan para tetua telah menemukan akhir mereka cocok untuk pengkhianat desa, tetapi agen ROOT masih dalam T&I, sedang diperiksa dan memutuskan apa cara terbaik untuk berurusan dengan mereka.

Mereka tidak akan bisa bergabung dengan masyarakat umum begitu saja, tidak setelah membaca beberapa file yang mereka temukan tentang apa yang telah dilakukan Danzo pada mereka semua. Tetapi mereka juga tidak akan pernah bisa menjadi warga sipil. Ini akan menjadi sesuatu yang masih perlu diselesaikan, oleh Sandaime atau penerusnya.

Genma berdeham, menatap Uzumaki Kurama di mana dia memandang mereka dengan geli, tidak diragukan lagi mengetahui bahwa dia terlihat seperti seseorang yang biasa mereka kagumi.

"Uzumaki-san, Otsutsuki-san, selamat datang di Konoha."

Satu-satunya wanita dalam kelompok itu tertawa terbahak-bahak, "Saya pikir Anda sebaiknya memanggil kami dengan nama depan kami, shinobi-san, dengan kita semua di sini, mungkin akan membingungkan hanya dengan nama belakang."

Dia mengulurkan tangan dan mengusap rambut pirang Naruto, anak laki-laki itu hampir mencondongkan tubuh ke dalamnya - dan kenapa tidak ada dari mereka yang melihat betapa lapar sentuhannya, "ditambah Naruto-kun juga seorang Uzumaki, itu hanya akan semakin membingungkan. ."

Raidou di sebelahnya bersenandung, tetapi mengangguk, "Kurasa kita harus melakukannya, Saiken-san, bukan?"

Wanita itu mengangguk, senyum menyenangkan di wajahnya, saat mereka sekali lagi tersedak saat melihat apa yang dia kenakan di dahinya. Seharusnya tidak terlalu mengejutkan mereka, tetapi selama bertahun-tahun hanya Tsunade-sama yang terlihat dengan segel seratus tahun, karena pengetahuan itu dianggap hilang dengan Uzushio.

Kurama tiba-tiba bersenandung, "kita akan ditemani."

Ini membuat jounin Konoha sedikit gelisah, setidaknya sampai mereka mengenali rambut putih pria yang berjalan ke arahnya. Kakashi harus berkedip, Jiraiya pasti sudah dekat jika dia sudah berhasil sampai ke Konoha.

---

Jiraiya tidak malu untuk mengatakan bahwa dia sebagian besar telah lari kembali ke Konoha, setelah semua yang terjadi dan ancaman tersembunyi yang dibuat terhadap dirinya dan anak baptisnya; dia tidak sabar untuk melihat anak laki-laki itu lagi. Dia pasti telah tumbuh begitu besar sejak terakhir kali dia melihatnya.

Melihat Kakashi, Genma dan Raidou di depan, dia terkejut menemukan mereka semua berdiri bersama tim genin Kakashi. Sejauh yang dia tahu, mereka semua telah diberitahu untuk menjaga jarak, untuk tidak mengungkapkan siapa sebenarnya orang tua anak itu.

Begitulah, sampai dia melihat orang lain berdiri dengan kelompok genin, pria di sebelah Naruto menatapnya dua kali, karena dia melihat seorang wanita berdiri di sana sejenak, satu-satunya alasan dia yakin ini bukan dia adalah karena dia sudah meninggal selama 12 tahun. Itu tidak berarti bahwa dia dan Kushina paling pasti terkait - hanya dengan melihat dia yakin mereka memang terkait erat.

Simbol di pelindung dahinya memberitahunya mengapa negara elemen menyebarkan desas-desus bahwa Uzushio telah bangkit kembali, dia tidak tahu harus berpikir apa dan sebelum dia bisa memeriksanya, dia telah mendapat panggilan dari sensei.

Dia berhenti dan menatap sejenak, sebelum melangkah lebih dekat, melihat nin Konoha (secara mengejutkan) santai. Kakashi menyeringai padanya, sebelum menunjuk ke arah Kurama, "sensor, dia memberi tahu kami bahwa seseorang akan bergabung dengan kami. Dengan semua yang terjadi, kami sedikit gelisah."

Jiraiya mendengus, "Aku tidak berharap lebih, tidak setiap hari kita mengetahui pengkhianatan semacam ini yang terjadi dari dalam desa. Bagaimana semua orang bertahan?"

Kakashi mengangkat bahu, "cukup baik, kurasa, kita semua masih berusaha untuk melupakan semua yang telah terjadi, dan rekan-rekan kita yang hilang karena keserakahan satu orang. Serta fakta bahwa Uzushio selamat darinya, bahkan melawan segala rintangan."

Ini memiliki si rambut merah di sebelah Naruto, sensor, menyeringai pada Kakashi, seringai menyembunyikan sesuatu. Dan sementara Jiraiya bukan sensor, dia bisa membaca level chakra, yang mana si rambut merah ini memiliki lebih dari sedikit. Fakta bahwa nin Uzu lainnya sedikit menoleh ke arahnya mengisyaratkan dia menjadi sesuatu yang lain.

"Uzukage-sama."

Si rambut merah tersenyum padanya sekarang, Genma dan Raidou sama-sama menganga pada pria itu - mereka belum diberi tahu saat itu - "Jiraiya dari sannin, senang bertemu denganmu."

Beralih ke Naruto, dia menambahkan, "dia sensei ayahmu. Aku takut dia akan bisa memberitahumu lebih banyak tentang dia daripada yang aku bisa. Aku akan tetap dengan senang hati memberitahumu tentang Kushina."

Jiraiya menatap si rambut merah saat dia mengatakannya dengan santai, dia yakin ini adalah kerabat Kushina, jika dia bisa mengenali ciri-cirinya di si pirang. Dia tidak keberatan, dan tidak keberatan memberi tahu anak itu tentang Minato - jika ada yang pantas dia dengar - dia telah memberi tahu sensei bahwa dia melakukan yang pirang, dan orang tuanya yang sudah meninggal, merugikan dengan merahasiakannya.

Dan melihat tatapan yang masih diarahkan pada si pirang dari penduduk sipil, merahasiakannya juga tidak bagus. Jika ada, itu sedikit menyakitkan baginya untuk mengetahui bahwa anak - satu-satunya putra - putri terakhir Uzumaki dan Yondaime Hokage tidak lebih dari seorang paria di desanya sendiri.

Dia melihat ke mata ungu Uzukage dan melihat di dalamnya pikiran yang sama yang dia miliki. Setidaknya Naruto memiliki itu sekarang, hubungan darah itu; omong-omong dia terus memelototi orang-orang yang memelototi warga sipil akan melakukan segala yang mungkin untuk membuat si pirang bahagia dan sehat.

Mata biru menatapnya, membuatnya mengingat Minato - bahkan jika bentuk mata Naruto adalah Kushina - dan tersenyum pada genin.

Naruto tersenyum sedikit, dan sudah berapa lama sejak seseorang selain timnya dan nin Uzushio tersenyum padanya, melihat reaksinya sangat lama, sebelum si pirang berbicara, "ano, bisakah kamu memberitahuku tentang ayah?"

Jiraiya bisa melihat patah hati di satu mata Kakashi, serta raut wajah Genma dan Raidou saat ditanya, dan emosi di baliknya. Membuatnya mengangguk cepat, "Aku ingin, Nak, aku akan berada di sini cukup lama jadi aku akan datang mencarimu untuk memberitahumu tentang dia, oke?"

Naruto mengangguk, memegang si rambut merah di sebelahnya, menariknya menuju toko ramen yang juga disukai Kushina.

Beralih ke Kakashi, dia hampir melotot, membuat pria itu menyusut kembali menjadi dirinya sendiri, "Kupikir dia dilindungi?"

Kakashi membuang muka, "hanya pada awalnya, setelah pembantaian Uchiha, penjaga ANBU ditarik pergi dan beberapa kali kami menjaganya, menjadi jelas bahwa warga sipil membuat temuan mereka sendiri tentang Jinchuuriki di desa. Ini, aku sebagai jounin sensei-nya adalah yang paling sering aku lihat sejak itu."

Jiraiya membuang muka, "dia lapar sentuhan."

Kakashi mengangguk, "Aku tahu. Bertemu dengan Kurama telah membantu, pria itu tidak mengambil omong kosong dan akan memberitahu Naruto apa saja jika kekasihnya tidak menghentikannya kembali di Wave. Dia sangat protektif terhadap klannya."

Jiraiya mengangguk, "Kupikir, dari penampilannya dia adalah keponakan dari Sandaime Uzukage - menjadikannya sepupu Kushina - dari apa yang aku ingat tentang pria itu, dia juga sangat melindungi rakyatnya. Sedangkan Konoha dibangun atas kemauan Api, dan kerjasama tim. Uzushio dibangun di atas nilai-nilai keluarga dan kepercayaan - mereka jauh lebih kecil dari Konoha karena alasan itu, tetapi itu berhasil, setidaknya sampai musim gugur."

---

Sementara ninja Konoha sedang berbicara, Kurama, Indra dan Saiken berjalan dengan genin dari tim 7, Kenji dan Arashi di belakang mereka. Mereka memastikan untuk tetap merasakan, atau mendengar jangkauan jounin Konoha, tidak perlu memberi mereka serangan jantung setelah semua yang sudah terjadi.

Berhenti, tepat dalam jangkauan, Kurama menoleh ke Indra, "bagaimana kamu mendapatkan topi itu, omong-omong, aku yakin itu hilang."

Indra hanya tersenyum, "Saya menemukannya tepat sebelum kami meninggalkan Uzushio ke Wave, saya memberikannya kepada Arashi untuk disimpan jika kami membutuhkannya. Lagi pula, beberapa orang perlu melihat topinya sebelum mereka yakin. Bahkan jika bagi kami, kamu sudah menjadi Uzukage dengan atau tanpa topi."

Kurama hanya tersipu dengan itu, dan bukan itu sesuatu untuk dilihat, untuk mengetahui bahwa dia masih sangat membumi, dan juga heran pada kenyataan bahwa mereka hanya akan memberinya gelar ini. Namun, mereka semua setuju, bahwa dia akan melakukan pekerjaan yang luar biasa dalam hal itu (selain fakta bahwa dia pernah menjadi Hokage yang luar biasa sebelumnya).

Merasa orang-orang berkumpul di belakang mereka, Kurama berbalik, mendorong Naruto sedikit di belakangnya saat dia melihat warga sipil yang berdiri di sana, tatapan mereka diarahkan pada si pirang yang bersembunyi di balik kaki Kurama.

"Dapatkah saya membantu Anda?"

Salah satu orang di garis depan, yang mereka semua ingat sebagai juru bicara penasihat sipil, maju selangkah, "Anda dapat pergi dan membawa iblis itu bersama Anda."

Alis Kurama naik ke dahinya, "permisi?"

Dia mencibir, "Anda mendengar saya, kami tidak ingin jenis Anda di sini. Yokai, banyak dari mereka."

Kurama mulai menertawakan itu, matanya menatapnya dengan sesuatu yang abadi di dalamnya, "Kamu tidak tahu apa itu, kamu bertanya."

Wanita sipil itu mencibir padanya, "Saya tahu Anda dari jenis yang sama dengan iblis, ergo iblis banyak dari Anda. Kamu tidak diterima di sini, aku yakin mantra yang kamu pakai pada shinobi malang itu akan hancur pada saat yang sama."

Ini membuat mereka semua tertawa, wanita yang baru berada di Konoha selama sekitar 10 tahun ini, bahkan tidak tahu apa itu Uzumaki, mungkin tidak pernah tahu betapa menghinanya dia terhadap shinobi yang sekarang bergabung dengan mereka. Kakashi, dengan pendengarannya, memberi tahu yang lain apa yang telah dikatakan, yang membuat yang lain terkejut.

Jiraiya mengambil langkah maju yang mengancam, "Apakah kamu tahu siapa yang kamu hina, nona?"

Wanita yang dimaksud bahkan tidak memandangnya, tidak diragukan lagi mengabaikannya. Dia terkejut; terutama karena dia tampaknya tidak pernah bertanya tentang sejarah Konoha, atau petarung terkuatnya. Sangat menyedihkan, melihat wanita ini akan menyakiti Konoha lebih dari yang dia bantu, dalam ketidaktahuannya.

Continue Reading

You'll Also Like

6.5K 485 28
Bagaimana jika kurama mendapatkan transfer memori masa depan naruto?, lalu apakah yang akan terjadi ? " Akhirnya, kamu siap untuk bangun. Semua persi...
1.6K 233 21
Naruto dan Sakura sudah gila. Atau: Tepat setelah menjadi Tim 7, Naruto dan Sakura mengalami perubahan besar dalam kepribadian, meninggalkan Sasuke d...
20.2K 1.1K 39
Update Di Usahakan Setiap Hari " Aku ingin kuat. Aku ingin ditakuti. Aku ingin kuat ", pikirnya. Dia ingin membuat orang-orang yang membuatnya mender...
623K 35.4K 125
"Jadi, saya jatuh dan cinta sendirian ya?" Disclaimer! Ini fiksi nggak ada sangkut pautnya di dunia nyata, tolong bijak dalam membaca dan berkomentar...