Jungkook merasa seperti dipanggil oleh seseorang entah dari mana. Tidak dengan suara keras tapi dia merasa seperti seseorang baru saja membisikkan namanya di telinganya. Dan panggilan itu membuatnya tiba-tiba kosong, rasanya seperti dipenuhi dengan emosi yang membuatnya merasa sedih dan dia tidak tahu mengapa.
Jungkook hanya merasa sangat kosong seperti yang biasa dia dirasakan ketika pasangannya menolaknya atau meninggalkannya selamanya. Seperti jika salah satu dari mereka mati di antara dua, sisanya dibiarkan kosong dan sedih. Itulah yang Jungkook rasakan saat ini, hatinya seperti ditikam beberapa kali dengan kekuatan yang tidak diketahui. Tapi di atas itu Jungkook tidak tahu kenapa tiba-tiba dia merasa aneh, tidak mungkin Jin bisa terluka di mansionnya. Meskipun dia sedikit panik dengan perasaannya yang aneh.
"Jadi akhirnya perusahaan itu milikmu Tuan Jeon."
Jungkook mendengar pengacaranya berbicara membuatnya kembali ke dunia nyata.
"Aah. Terima kasih," jawab Jungkook kembali dan berdiri untuk melindas mansionnya sesegera mungkin.
"Ngomong-ngomong, segera singkirkan semua pengkhianat itu dari perusahaanku. Aku tidak ingin melihat wajah jelek mereka lagi. Khususnya, manajer itu. Aku harus menghadapinya sendiri tapi aku sedikit sibuk hari ini jadi aku akan biarkan saja untuk hari ini. Tapi aku akan memastikan dia tidak akan pernah melihat matahari keesokan harinya karena telah menyakiti pasanganku, brengsek." Jungkook menggebrak meja.
"Baiklah bos. Kami akan memecat mereka dan mempekerjakan staf baru sesuai pesananmu."
"Bagus. Kalau begitu." Jungkook sekarang berlari ke bawah untuk masuk ke mobilnya.
Jungkook masuk ke mansionnya secepat mungkin. Saat mencoba membuka pintu, dia menyadari bahwa pintu itu tidak terkunci dan itu membuatnya semakin ketakutan.
Dia masuk dengan tergesa-gesa
"JIN?!" Jungkook berteriak saat melihat Jin tergeletak di lantai berlumuran darahnya sendiri, tidak sadarkan diri. Ketakutannya tidak terbatas saat dia meletakkan kepalanya di pangkuannya sambil mengguncangnya.
"Apa yang terjadi Jin? Tolong... tolong bangun... tolong. Tidak!" Jungkook berteriak semakin kehilangan akal ketika Jin tidak hanya menjawab. Jungkook mulai menangis ketika dia dengan gemetar memeriksa detak jantung Jin.
Syukurlah dia masih hidup tapi detak jantungnya sangat lambat sehingga membuat detak jantung Jungkook berhenti sejenak juga.
"Kamu tidak bisa mati. Tidak.... kumohon... kumohon tunggulah.. kumohon." Jungkook buru-buru menggendong Jin seperti pengantin, membawanya ke rumah sakit.
"Minggir!" Jungkook mendorong semua orang ke samping dengan bahunya. Salah satu staf menyuruhnya untuk menempatkan dia di tempat tidur kamar no. 10 jadi dia berlari ke sana masih membawa Jin.
"Dokter, di mana dokter yang aneh itu." Jungkook menahan Jin di ranjang rumah sakit dan terus mencari-cari dokter yang akan datang segera setelah Jin menahannya.
Jin hampir tidak bernapas dan Jungkook sangat takut jika terjadi sesuatu pada Jin sekarang. Dia hanya akan mati jika terjadi sesuatu pada Jin atau anak-anaknya. Dia kehilangan akal sehatnya dan berteriak memanggil dokter.
Dokter akhirnya datang setelah perawat memberitahunya tentang kasus Jungkook.
"Tuan Jeon pertama-tama kamu harus tenang dan tolong menjauh dari sini. Kami perlu memeriksanya terlebih dahulu dan untuk itu kamu harus minggir." Dokter memeriksa denyut nadi Jin terlebih dahulu.
"Brengsek! Selamatkan saja dia. Selamatkan dia atau aku akan membunuhmu. Aku akan membunuh semua orang. Aku akan membunuh semua orang." Jungkook meraih kerah Dokter mengancamnya.
"Dengar Tuan Jeon jika kamu tidak akan minggir sekarang kamu mungkin menyesalinya nanti. Pasanganmu hampir tidak bernapas, dan jika kamu terus mengancamku seperti ini maka itu mungkin menunda perawatannya dan kamu mungkin benar-benar menyesalinya nanti. Jadi, maukah kamu pergi? Keluar untuk saat ini?"
"Apa?" Mata Jungkook tiba-tiba melembut, nada suaranya juga menjadi sedikit lebih lembut dari sebelumnya saat dia melepaskan kerahnya dan sebaliknya dia menyatukan kedua telapak tangannya dengan menundukkan kepalanya.
"Tolong..." Jungkook memohon. Menangis.
"Tolong selamatkan dia, tolong. Tolong, aku mohon." Jungkook menangis sangat keras saat melihat Jin di tempat tidur berlumuran darah. Hatinya sakit melihatnya seperti itu, melihatnya begitu kesakitan hingga dia akan mati karena rasa sakit yang dia rasakan.
"Kami akan mencoba yang terbaik." Dokter sekarang menutup pintu pada Jungkook setelah dia keluar dari ruangan.
Jungkook sudah berlutut begitu dia keluar. Merasa seperti sampah, dia takut ketika dia tidak melihat Jin sekarang atau jika itu akan terjadi selamanya. Ia takut jika Jin akan meninggalkannya begitu saja, membuatnya tak bernyawa.
"Jungkook? Ya ampun, aku dengar Jin terluka parah." Yoongi dan Jimin berlari karena Jungkook mengiriminya pesan di jalan.
"Pegang dirimu Jungkook. Kamu harus tetap kuat. Kalau tidak, Jin akan lebih terluka, tolong." Yoongi membuat temannya berdiri yang sangat lemah dan rentan saat ini.
Jimin juga mulai menangis, sejujurnya dia sudah menangis sepanjang perjalanan ke rumah sakit.
"Yoongi?" Jungkook berdiri lemah, menatap Yoongi.
"Ayolah, kamu adalah seorang alpha. Kamu adalah makhluk terkuat. Kamu tidak bisa seperti ini."
"Bahkan makhluk terkuat pun bisa ketakutan seperti ini jika hal yang paling berharga dalam bahaya Yoongi. Aku sangat ketakutan. Aku tidak bisa kuat. Aku hanya tidak bisa."
Jungkook hampir jatuh ke lantai lagi tapi Yoongi dengan cepat meraihnya dan menahannya di kursi di dekatnya. Jungkook akhirnya mengambil napas dalam-dalam dan mengacak-acak rambutnya dengan frustrasi.
"Ini semua salahku yoongi. Semua salahku. Seharusnya aku tidak meninggalkannya sendirian. Aku sangat ceroboh, bagaimana bisa aku meninggalkannya sendirian dalam situasi seperti ini? Ini semua karena aku."
"Yaah jangan salahkan dirimu dan hanya berharap operasinya berjalan lancar."
"Apa yang akan aku lakukan? Apa yang akan aku lakukan jika terjadi sesuatu padanya? Apa yang akan aku lakukan Yoongi? Aku tidak tahu. Aku sangat takut." Jungkook menggigit bibirnya untuk menahan air matanya yang tidak berhenti.
"Tenang. Semuanya akan baik-baik saja," Yoongi menepuk punggungnya.
Jungkook sama sekali tidak menyangka bahwa apapun yang terjadi pada Jin adalah karena gadis jahat itu. Dia benar-benar menyalahkan dirinya sendiri untuk ini.
"Setiap kali aku mencoba untuk membuatnya bahagia, setiap kali aku mencoba untuk memberikan segalanya. Aku selalu menyakitinya. Aku selalu membuatnya marah, aku selalu menyakitinya, bahkan sekarang karena aku. Semua karena aku. Mengapa itu harus dia? Kenapa?"
"Aku bilang hentikan Jungkook." Yoongi mencoba berdiri tapi seseorang baru saja memanggil Jungkook membuat Jungkook berdiri dengan cepat. Itu adalah dokter.
"Dokter-nim. Apakah semuanya baik-baik saja? Jin baik-baik saja kan? Hah? Katakan padaku bahwa kau menyelamatkannya, tolong." Jungkook memegang tangan Dokter dan terus menanyainya.
"Tuan Jeon sebenarnya," Dokter dengan gugup memperbaiki kacamatanya.
"Apa? Sebenarnya apa Dokter-nim?"
"Sebenarnya, kami membutuhkan keputusanmu sekarang karena dia adalah jodohmu dan hanya kamu yang berhak mengambil keputusan atas dirinya."
"Keputusan?" Jungkook mengangkat alisnya ke arahnya.
"Hanya saja kamu-" Dokter melepaskan tangannya dari Jungkook untuk membuat Jungkook lebih takut dari sebelumnya.
"Sebenarnya kamu harus memilih antara siapa yang harus diselamatkan, Tuan Jeon."
"Apa?"
"Jin atau bayinya? Siapa yang akan kamu selamatkan?"
"Apa yang kamu katakan?" Jungkook mengerutkan alisnya lagi.
"Baik, Jin atau bayinya."