Dalam perjalanan ke kerajaan Athena berjalan dengan lancar sekarang jeongwoo dan Junghwan sudah memasuki area kerajaan Athena.
Dapat dilihat rakya disana memperhatikan rombongan mereka. Bahkan atau mungkin tahu bahwa itu adalah rombongan dari kerajaan rakyat disana menundukan kepala tanda menghormati.
Jika itu jeongwoo yang dulu dia mungkin akan merasa bahwa dia tidak pantas diperilakukan seperti ini.
Tetapi sekarang berbeda dia sekarang adalah seorang Bangsawan yang dihormati semua orang, mungkin.
Kenapa mungkin karena tidak semua rakyat mesetujui pernikahan ini. Bahkan saat pernikahan itu ada beberapa kelompok Rakyat yang memberontak dan mengakibatkan kerusakan yang cukup fatal
Sudah sampai di depan gerbang jeongwoo melihat ada yang menghalangi pintu masuk kerajaan.
Ah, jeongwoo lupa tidak memberikan kabar terlebih dulu kepada keluarganya bahwa dia akan berkunjung.
Jeongwoo pun membuka tirai jendela kereta kuda untuk berbicara pada salah satu pengawal kerajaan Athena.
" Biarkan kami masuk " Titah jeongwoo
Pengawal yang tadi menghalangi pintu masuk pun menoleh pada orang yang memberi printah tadi. Pengawal itu terkejut saat melihat pangeran kedua mereka ada disana.
" Baik Yang mulia " pengawal itu membukakan pintu dan menyuruh mereka untuk masuk.
Jeongwoo dan Junghwan turun dari kereta kuda masing masing. Yang jeongwoo lihat bahwa kerajaan Athena tidak ada perbedaan sejak dia tinggal kan.
Setelah melihat lihat pengawal tadi yang menghalangi pintu masuk mendatangi jeongwoo.
" Yang Mulia Mari saya akan mengarahkan anda ke Aula kerajaan " ucap pengawal itu.
" Kenapa harus ke Aula kerajaan " kali ini Junghwan yang menjawab
" Yang Mulia keluarga kerajaan Athena sekarang sedang berkumpul disana "
Mengerti dengan apa yang diucapkan pengawal tadi sekarang jeongwoo dan Junghwan pergi ke Aula kerajaan Athena.
Sesampainya disana banyak orang yang tidak jeongwoo kenal. Jeongwoo hanya mengenal keluarga inti saja selebihnya dia tidak tahu.
Semua orang di Aula itu menoleh kearah pintu masuk Aula karena tiba-tiba terbuka.
Mereka semua melihat ada dua pemuda yang sangat menawan ada di Sana.
" Jeongwoo!! " Teriak Asahi ibunda Jeongwoo bahkan dia melupakan image nya sebagai Ratu sekarang karena dia melihat sang putra datang.
/Skip
Semua orang berkumpul di meja makan untuk makan malam. Hanya keluarga inti disana, tapi ada yang kurang di meja makan malam ini.
" Ibunda dimana kak Yoshi " Tanya jeongwoo.
" ah, itu kakak mu sedang ada urusan diluar mungkin larut malam nanti baru sampai " jawab Asahi.
Makan malam telah selesai 1 jam lalu dan sekarang seorang pemuda sedang berjalan jalan didalam istana sang kakak ipar.
Junghwan bosan karena tidak ada lagi kegiatan dia pun memutuskan untuk jalan jalan.
Sampai dia tidak menyadari bahwa sekarang dia sudah berada di area belakang kerajaan Athena.
Dimana ada danau cukup besar dengan pemandangan yang indah (masih ingat danau itu).
Junghwan berjalan terus kearah danau dan duduk di pinggirnya. Setelah sekian lama dia duduk akhirnya mencoba untuk tidur an disana.
Merasa nyaman akan angin dingin disana dan terlelap dengan mudahnya.
Drap
Drap
Suara langkah seseorang dengan wajah indah dibawah sinar rembulan. Di wajah itu terlihat lelah tetapi tidak mengurangi kesempurnaan disana.
Dia, Park Yoshi yang baru pulang dalam kegiatan hariannya. Yoshi terus perjalan untuk kekamarannya mengistirahat kan diri.
Jalan menuju kamar Yoshi melewati sebuah taman belakang istana. Itu cukup jauh dari ruang utama kerajaan.
Sampai nya di kamar Yoshi membersihkan diri dan akan bersiap untuk tidur.
Dan saat akan tidur Yoshi melihat bahwa jendela kamar nya belum ditutup dengan benar, Dia pun berjalan kearah jendela untuk menutup nya.
Tidak sengaja arah matanya menangkap sesuatu yang menarik perhatiannya. Sesuatu yang bercahaya karena sinar bulan.
Dengan rasa penasaranya Yoshi menghampiri sesuatu yang menarik perhatiannya itu.
Saat sampai disana dilihat seorang yang tertidur dengan tenang tanpa ganguan. Memejamkan mata dengan nyaman walaupun ada diri nya yang menghampiri.
Dengan perlahan kaki Yoshi menglangkah menuju seseorang itu yang ternyata...
" Sangat Tampan " Gumam Yoshi
Yoshi memberanikan diri untuk melihat lebih dekat lagi sampai sampai hembusan nafas mereka terasa sangat jelas.
Sialnya tiba-tiba lelaki itu membuka matanya dengan memperhatikan wajahnya. Dan kenapa harus terlihat lebih tampan saat mata itu menatap Yoshi.
Jantung Yoshi berdebar sangat cepat seperti akan lepas dari tempat nya.
" Siapa kau " Tanya pemuda itu, Watanabe Junghwan.
'Astaga suara nya sangat menggoda ' batin Yoshi.
" A-ah.. Maaf telah menggangu Tidur mu, Perkenalkan Aku Park Yoshi anak pertaman dari kerajaan Athena " jawab Yoshi.
Tidak ada jawaban dari Junghwan, Junghwan masih sibuk akan pikirannya ' mengapa ada makhluk seindah ini selain kakak ipar ' yah begitulah batin Junghwan berbicara.
Dengan tidak sopanya Junghwan malah menarik Yoshi yang masih diatas Junghwan. Hal itu sukses membuat tubuh mereka saling berdekatan bahkan sangat dekat.
" Ahh... " desah Yoshi saat tiba-tiba bibirnya dibenturkan pada benda kenyal Dan basah.
Yoshi melotot kan matanya saat bibirnya diserang secara tiba-tiba seperti itu tapi hanya selang beberapa menit setelah Yoshi menikmati apa yang di lakukan oleh pemuda yang tidak dikenalnya itu.
Ciuman yang berawal hanya kecupan ringan sekarang berganti dengan lumatan yang panas dan berhasil membangunkan sesuatu dibagian selatannya.
Sorry ><
Junghwan tidak peduli apa ada orang atau tidak dia hanya ingin mecumbu bibir merah dan menggoda itu.
Dan hasilnya sangat memuaskan junghwan karena bibir dari pemiliki nama Park Yoshi itu sangat lembut dan manis membuat candu tersendiri untuk Junghwan
I'm back everyone
Next chapter Hwanshi