"religion."

By co0kiena

1 0 0

Ini hanya beberapa bait kata-kata yang aku temukan di media sosial. Aku menyusunnya hingga menjadi sebuah kat... More

Pelaku maksiat
Hijrah
Pacaran (?)
Malu
Dzikir
Kematian

Jodoh

0 0 0
By co0kiena

Yakinlah bahwa jika dua orang yang sudah ditakdirkan untuk bersama, maka dari sudut bumi manapun mereka berasal, Allah Subhana wata'ala pasti akan pertemukan.

Imam Syafi'i said, "Ketika hatimu terlalu berharap kepada seseorang maka Allah timpakan ke atas kamu pedihnya sebuah pengharapan, supaya kamu mengetahui bahwa Allah sangat mencemburui hati yang berharap selain Dia.Maka Allah. menghalangimu dari perkara tersebut agar kamu kembali berharap kepada-Nya."

Tugasmu hanyalah mengangkat tangan(berdo'a), sisanya biar Allah yang turun tangan.

"Jangan mengejar kupu-kupu,rawatlah kebunmu dahulu. Suatu saat kupu-kupu yang akan datang padamu"

Continue Reading

You'll Also Like

160K 12.3K 21
Laura Amalia, gadis 17 tahun yang tidak menyangka bahwa dia akan bertransmigrasi ke tubuh bocah 12 tahun. Semuanya berubah. Dari abai, menjadi candu...
834K 111K 78
Ini kelanjutan story Different Soul★DERA☆ ya. kalau berkenan, mampir ke sana dulu~ ________ Bukan hanya menceritakan perbedaan sikap antara Delon dan...
42.7K 4.7K 14
S2 dari, Olivia Xavier Helton✓ . . . Jika bingung, baca S1 nya dulu(⁠☞゚⁠∀゚⁠)⁠☞ Mungkin book ini akan slow up 。⁠◕⁠‿⁠◕⁠。
1.5M 97K 42
🌼Perpindahan jiwa musim 4 🌼 follow akun author sebagai dukungan. silahkan berkunjung ke lapak author untuk membaca cerita yang lainnya. Karalina ya...