Sisa Rasa ( OFFGUN)

By RachelAtp09

61.5K 4.8K 611

" Aku mencintaimu sampai aku lupa mencintai diriku sendiri ".. _ Gun " Maaf karna terlambat menyadarinya "... More

1
2
3
4
5
6
7
8
9
10
11
12
13
14
15
16
17
18
19
20
22
23
24
25
26
27
28
29
30
31
32
33
34
35
PENTIIN!!!!!!!
CAPEER
cek ombak

21

1.6K 138 21
By RachelAtp09

Masih siuman kan kalian ,.

.
.
.
.
.
.
.
Sejak hari itu , mereka masih tinggal satu rumah , hanya saja Gun sebisa mungkin menghindari off , off sadar memang kebodohannya itu salah , jadi off memberikan waktu untuk Gun sendiri  , tapi untunglah Gun tidak sampai pergi dari rumah mereka , dan selama itu juga off menjauhi dav , off sedang mencari waktu untuk bicara dengan Gun ,.

Sudah beberapa hari ini Gun pulang malam , jika biasanya nya pukul 9 malam Gun sudah di rumah kini pria mungil itu baru sampai , setelah produk terbarunya di bintangi Oab nithi pesanan melambung tinggi , produk terbaru livia kini menjadi trend , padahal hanya sebuah kaos biasa ,.

Untuk menyibukan diri bahkan Gun sampai menyurpei langsung pembuatan baju tersebut , Ny dararat juga tau , tapi wanita paruh baya itu tidak menaruh curiga sama sekali, dia pikir mereka baik baik saja ,.

"Gun".. Panggil off setelah Gun menutup pintu ,.

Gun melihat ke arah off dengan tatapan malas , biasanya off belum pulang jam segini , hatinya masih  terasa sesak , ketika melihat off ,mungkin di belakang Gun dia masih bertemu dengan wanita itu ,..

* Kau baru pulang ? Tanya off sambil beranjak dari duduknya ,.

" Dan kau tumben sudah pulang ".. Tembal Gun dengan suara dinginnya ,.

" Aku ingin bicara ".. Lanjut off sambil mendekati Gun ,.

" Aku lelah , ".. Jawab off sambil berjalan meninggalkan off ,.

Gun sama sekali tidak menghiraukan off , tapi ketika Gun akan masuk kedalam kamarnya , pria jangkung itu memeluk Gun dari belakang ,.

" Jangan seperti ini " Ucap Off pelan ,.

" Aku mohon , aku tau aku salah , mari kita bicarakan dengan kepala dingin ,ini membuatku tidak nyaman "?. Lanjut off ,.

Mendengar ucapan off ,Air mata menyeruak di upuk matanya , kenapa dia begitu lemah , kenapa dia begitu cengeng ,.

Gun menangis ketika off masih memeluknya dari belakang , off mendengar isakan itu , bahkan Tubuh Gun gemetar ,.

Off membalikan tubuh Gun , kemudian kembali memeluk tubuh mungil itu , rindu tentu saja , off kira tidak akan seburuk ini tanpa Gun , " Maafkan aku lirih off "..

" Kenapa kau memint maaf. apa kau merasa dirimu salah"? Tanya Gun dengan suara dinginnya

" Ya aku salah".. Jawab off pelan ,.

" Lalu kenapa kau MELAKUKANNYA PHIII ".. Ucap Gun sedikit emosi rasa sakitnya masih sama ternyata ,.

" Gun , dengarkan aku, aku akan menjelaskan semuanya padamu "..

" Penjelasan apa yang kau punya untukku , kau ingin aku bertahan? Ya aku akan bertahan demi mamah , "..

" Tidak seperti itu , maafkan aku , maafkan aku Gun ".. Ucap off dengan rasa bersalahnya ,.

" Aku sudah memaafkan mu , pergilah , aku lelaah ".. Ucap Gun sambil melepaskan genggaman tangan off , kemudian pergi meninggalkan off dan masuk kedalam kamarnya ,.

Off mengusak kepalanya kasar , Apa benar Gun sama sekali tidak mau mendengarkannya , jika dia benar mencintai off seharusnya dia selalu memaafkan off bukan ,.

Tidak tinggal diam , Off mengikuti Gun , menerobos masuk kedalam kamar tamu yang Gun tempati selama beberapa hari ini ,.

" Aku tidak memiliki hubungan apa2 dengan nya Gun , aku hanya ingin meyakinkan hatiku ,jika aku sudah memiliki rasa untukmu , kau benar , dulu aku menyukainya , aku menyukai wanita , 1 fakta yang aku sembunyikan darimu , papah bahkan mamah , aku bukan Gay , aku seorang stright , aku menyukia wanita ,bahkan penggila wanita , ". Tutur off , sementara Gun diam mematung membelakangi off

"Karna usiaku ,mamah dan papah sellau memaksaku untuk segera menikah , tapi aku ragu , aku merasa belum siap , aku masih ingin bebas , aku masih ingin menikmati hidupku , hingga puncaknya mereka akan menjodohkanku dengan anak koleganya , tentu saja aku menolak , tapi mereka tetap keukeuh ,hingga satu ide gila muncul begitu saja dalam pikiranku ,"..

" Aku mengatakan kepada mereka jika aku gay, aku tida suka wanita itu sebebnya aku tidak bisa menikah , aku pikir itu akan berhasil , aku pikir mereka akan berhenti , tapi nyatanya mereka malah membawamu kehadapanku , aku terjebak dengan kebohongan yang aku buat , jika aku menolak lagi mereka akan curiga , jadi aku menerimanya , ".. Tutur off

Gun masih diam merasakan sesak didadanya,.

" Gun , mungkin untuk beberapa setelah kita menikah aku masih meragukan mu , hingga kau membawaku pada pantasi yang tidak pernah aku temukan sebelumnya , setelah saat itu perasaanku menjadi aneh padamu , aku menjadi lebih sensitiv jika tentangmu , sekuat tenaga aku mengusir perasaanku , tapi tidak bisa kau selalu menghancurkan benteng yang aku bangun , "..

" Aku menyesal telah menyeredmu sejauh ini Gun , aku pikir aku tidak akan terlena hingga melupakan rencana awalku , aku salah aku minta maaf , kedatangan Dav membuatku bingbang ,aku menyukainya sejak lama , ketika dia kembali aku merasakan sesuatu yang belum terselesaikan , aku ingin menentukan hatiku , tapi percayalah di saat aku bersamanya  , kamulah yang aku harapkan ,".. Jelas off

" aku cemburu ketika seseorang menyentuhmu , aku cemburu ketika seseorang mendekatimu , dan aku marah ketika sesesorang menatapmu penuh minat ,  Aku hanya ingin akulah yang menatapmu ,hanya akulah yang menyentuhmu hanya akulah yang memilikimu , aku tidak suka kau tersenyum pada orang lain ,aku tidak suka kau memperhatikan orang lain , dan aku tidak suka dengan perasaan aneh yang mengusik hatiku , Katakan , katakan Gun , katakan padaku jika itu bukan cinta , Jika perasaan yang aku rasakan bukanlah cinta katakan padakuu Gun , tidak mungkin aku jatuh secepat ini padamu kan  , tapi kenapa , kenapa aku tidak suka kau menajuhiku ,kenapa aku tidak suka kau marah padaku , itu bukan cintakan Gun , kau tidak mungkin berhasil membuatku jatuh cintakan Athhaphaan ".. Lanjut off dengan suara gemetarnya , biarlah off membongkarnya sekarang , dan dia akan terima semua keputusan Gun ,.

" Kau benar aku brengsek , dan itu memang sudah sejak dulu , aku memang brengsek Gun , maafkan aku ".. Lanjut off dengan satu tetes air mata yang jatuh begitu saja ,.

Tubuh Gun bergetar , perasaannya campur aduk sekarang , antara sesak dan senang , off mengatakannya ,meskipun tidak secara langsung , Gun menangis mendengar semua perkataan off, dan Gun juga tau jika itu semua tulus ,.

" Kenapa kau marah , aku disini yang harusnya marah padamu " Ucap Gun ketika dia mendengar off membuka pintu ,.

" Kenapa aku harus terjebak dengan pria brengsek sepertimu p"!! Lanjut Gun sontak off membalikan tubuhnya kembali menatap Gun yang kini telah membalikam tubuhnya ,.

" dan kenapa aku harus mencintaimu ".. Lirih Gun

" Gun ". Panggil off pelan ,.

" Aku mencintaimuu p' off , aku mecintaimuu Hikkssss". Ucap Gun dengan air mata yang membasahi pipinya,

"" Gun, ".. Panggil off kemudian berjalan mendekati Gun lalu memeluknya ,.

" Aku mencintaimuuu hikksss".. Gun terus mengulang2 kata cinta nya pada off , dia hanya tidak tau harus mengatakan apa , yang dia tau , dia tidak ingin kehilangan off ,.

" Maaf , maafkan aku Gun , ".. Ucap off sambil mempererat pelukannya,.

" Tidak akan sesakit ini jika aku tidak mencintaimu bukan , hiikkss".. Lirih Gun sambil memukul kecil dada off ,.

" Maaf ,Aku janji ,aku akan mengakhiri semuanya dengan dav , aku tidak akan melakukan hal bodoh lagi , aku sudah yakin dengan perasaan yang aku rasakan sekarang , aku sudah yakin Gun , maafkan akuu".. Lanjut off

Gun hanya bisa mengangguk untuk menjawab semua pengakuan off, dia hanya berharap jika off tidak akan mengulanginya lagi,.

" Jika kau masih tidak yakin dengan hatimu ,jika kau ingin berbalik arah ,katakan padaku secara langsung phi , setidaknya itu tidak akan terlalu sakit , ".. Jawab Gun

Off mencakup kedua pipi Gun , menatap mata bulat yang kini sudah memerah ,.

"Aku mencintamuu  Atthaphan".. Ucap off sambil tersenyum ,.

Off menghapus air mata yang membasahi kedua pipi Gun kemudian dia kembali memeluk tubuh Gun ,..

**

Setelah beberapa hari bibi tha merasakan suasana yang mencekam , kini bibi tha bisa bernafas lega , dia bisa merasakan kehangatan lagi di antara kedua majikannya itu , bibi tha tersenyum tulus ketika melihat Gun menemani off bersantay di pinghir kolam dengan segelas teh , bahkan bibi tha kembali melihat mereka tertawa bersama dan saling menggoda , ini adalah hari minggu jadi keduanya memutuskan untuk menghabiskan waktu bersama di rumah ,.

Gun tidak lagi membahas masalah itu , dia kembali bersikap normal ,apa lagi off sudah berjanji bahwa dia tidak akan melakukan itu lagi , beda dengan off dan Gun yang tengah bahagia ,.

Davikah wanita cantik itu merasakan sesak didadanya ketika off mengatakan jika dia sudah mempunyai jawaban , dan memimta agar mereka menghentikan kebodohan mereka , rasanya sakit ,ketika kita menyadari bahwa orang itu teramat berarti , tapi semua itu terlambat , tapi dav tidak sejahat itu untuk merebut off dan mengahncurkan rumah tangga mereka , meskipun Dav tidak rela. , dia hanya bisa menangis ketika off mengatakan tidak ada kemungkinan untuk mereka bersama , off sudah tau dimana posisi Gun saat ini ,

Tidak ada yang salah disini , Dav tidak bisa menyalahkan siapapun, apa lagi Gun , dia tidak tau apa2 , hanya saja dav menyesali kebodohan mereka yang sama sama menutupi perasaan mereka masing2 , Dav terisak di dalam pelukan sang Asisten , " Aku mencintainya phii , aku mencintainya " Ucap dav sambil memeluk sang Asisten ,

" Tidak papa semua akan baik baik saja " Jawab si asisten sambil mengusap punggung wanita cantik itu dengan lembut ,.

**

" Maaf khun Nong , ada tamu mencarai khun "!! Ucap Bibi tha sopan ,.

" Siapa? Tanya Off ,padahal bibi tha bicara pada Gun ,.

" Seorang wanita tapi beliau tidak ingin saya menyebutkan namanya ".. Lanjut bibi tha ,.

" Wanita? Nyari Gun? Tanya gun bingung ,.

" dai khap ".. Jawab bibi

Gun diam sejenak , wanita mencarinya , dia sama sekali tidak memiliki teman wanita , maksud Gun teman dekat wanita , aah apa itu Love , dia pernah mengatakan jika dia akan berkunjung ,..

Off menatap Gun dengan tatapan curiga , apa tidak hanya pria yang mendekati Gun , wanita juga , apa mereka tidak takut salah saing dengan keimutan Gun ,.

" Kenapa kau menatap ku seperti itu p' off ".. Tanya Gun yang melihat tatapan misterius off ,.

" Ckk ,mungkin itu davikah " Lanjut Gun membalas tatapan sinis off ,kemudian beranjak dari duduknya Untuk melihat siapa yang baru saja datang ,.

" Aww bebii kau sudah berjanji tidak aakn membahasnyaaa ".. Teriak off sambil menyusul Gun , semetara Bibi tha hanya tersenyum melihat kelakuan kedua tuannya ,.

Gun samgat penasaram dengan tamu yang mencarinya , hingga ia melihat seorang wanita berdiri membelakanginya ,.

"Siapa gun? Tanya off sambil meraih bahu Gun .,

" MAMAH//MAMAHH".. Pekik Gun dan off bersamaan ,.

" Hayyy sayang ,mamah dataaang ".. Jawab ny darraat ketika membalikan tubuhnya sambil menyered satu koper kecil miliknya ,.

" Mamahhh ".. Ucap Gun kegirangan kemudian memeluk sang mertua ,.

" kejutaannn".. Sahut ny dararat sambil merentangkan kedua tangannya ,.

Ny dararat membalas pelukan hangat sang menantu , sementara off hanya maantap sang ibu dengan bingung ,kenapa ibunya datang membawa koper segala ,.

" Gun rinduu .". Ucap Gun sambil melepaskan pelukan mereka ,.

" Makannya mamah datang".. Jawab ny dararat kemudian menatap off ,.

" Heyy apa kau tak senang ibumu datang haah? Tanya ny dararat ,.

" Ahh bukan begitu , lalu kenapa maamh sampai bawa koper? Tanya off sambil menunjuk koper sang ibu ,.

" Aww tentu saja mamah akan menginap beberapa hari sampai papah kembali ,bolehkan sayang? Tanya Ny dararat ,.

" Ahhaaa tentu saja mah , Gun senang mamah disinii".. Jawab Gun dengan senyum di bibirnya ,.

Tapi tidak dengan off ,  baru saja berbaikan dengan Gun , ibu nya malah datang , kalo sudah begini ya sudah pasti waktu Gun akan habis dengan mamahnya ,.

Gun dan off gelagapan ketika ny dararat akan memasuki kamar tamunya ,bagaimana tidak Gun membawa sebagian barangnya disana , akan jadi pertanyaan jika mamahnya melihat semua itu .

" Ahhh maah ,mamaahhhh , biar off yang simpaaan ".. Ucap off sambil merebut koper milik sang ibu ,.

" Tidak papa biar mamah saja". Tembal ny dararat ,.

"p' off benar ,biar p' off saja ,mamah pasti lelah bagaimana kalo mamah duduk dulu Gun bikinin minum yahh ".. Sahut Gun smbil meraih tangan sang mertua ,.

" aww mamah tidak lelahkoo ,"..

" sudaahh mamah ikut kata Gun saya deehh ,,".. Tembal off ,.

" Aahh iya deh iyah ".. Jawab ny dararat sambil berjalan ke arah ruang tamu ,.

" Gun , kau alihkan perhatian mamah dulu ,biar aku yang mindahin barang2 kamu yah "..

" Okk , ucap Gun pelan ,.

Lucu memang kedua nya ketar ketir ketika mendapat tamu agung secara tiba tiba , untung saja mereka sudah berbaikan ,jika tidak akan sangat canggung sepertinya ,.

Bersambung ,...


Senengkan kalian , seneng donk masa enggaa , bilang apa dulu sama autor ??jadwal Up nyakan seharusnya seminggu sekali , nah ini hampir tiap harii mana minta dauble lagi ,.

Ayoloohh dah baikan aja mereka , tapi jangam senang dulu bebiiss inii masih banyak kejutan lain yang menunggu,.

Sooo jangan lupa dukung autor terus dengan cara vote dan commen sebanyak banyak nya okk , siapkan mental kalian😁 jangan lupa ikutin juga ,.

Ehh btw s papii ngegaas banget ya , postingan dia tuh kaya yang ngeledek banget , seolah bilang , GUN ITU MILIK GUA , ia tau papiiii , makannya cepet nikah napah kebaya ijo dah siap niih 😂




Salam sayang bebiiss 🤟

Continue Reading

You'll Also Like

4.2M 47.1K 34
(⚠️🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞⚠️) [MASIH ON GOING] [HATI-HATI MEMILIH BACAAN] [FOLLOW SEBELUM MEMBACA] •••• punya banyak uang, tapi terlahir dengan satu kecac...
4M 59.2K 33
Mature Content || 21+ Varo sudah berhenti memikirkan pernikahan saat usianya memasuki kepala 4, karena ia selalu merasa cintanya sudah habis oleh per...
6.7M 342K 60
[SEBAGIAN DIPRIVATE, FOLLOW AUTHOR DULU SEBELUM BACA] Tanpa Cleo sadari, lelaki yang menjaganya itu adalah stalker gila yang bermimpi ingin merusakny...
96.6K 8.3K 32
Win metawin pemuda berumur 20 tahun. win merupakan sosok yang ceria dan baik hati. Meskipun berasa dari keluarga yang kaya raya tidak membuatnya menj...