AJARI AKU MENYAYANGIMU

By Mila_Qu18

2.4K 299 14

Persahabatan 2 anak gadis yg jauh dari kedua orang tuanya,sama2 meniti karir untuk masa depannya. Sama2 memil... More

PART 1
PART 2
PART 3
PART 4
PART 6
PART 7
PART 8
PART 9
PART 10
PART 11
PART 12
PART 13
PART 14
PART 15
PART 16
PART 17
PART 18
PART 19
PART 20
PART 21
PART 22
PART 23
PART 24
PART 25
PART 26
PART 27
PART 28
PART 29
PART 30

PART 5

74 11 3
By Mila_Qu18

Selfi pun mencoba untuk mnyapa org trsebut. "
Selfi :" maaf siapa ya,, kyaknya saya gk pesen bunga deh hr ini?. "
...... :" kak ceppyyyyyy?. "
Selfi :" ya alloooh,, kmu dek, kpn nympek sini? Kakak kgen bnget sma kmu, ayo msuk?. "
..... :" bunga ini buat kk, spesial dr aq lho, jauh2 aq bawa dr kmpung, hehehe?. "
Selfi :" apa'aaan bawa dr kmpung, layu dong smpek sini? Udh ayo msuk?. "
..... :" kk td mau keluar?. "
Selfi :" gk kmn2 sih, cuma mau ke kmr atas aja?. "
..... :" oooohh,, gk jd ksana dong gr2 ada aq?. "
Selfi :" udh gk p2 kali, du2k dek, kpn nympek sini kmu, kok gk ngabarin kk dulu sih?. "
..... :" baru td pg kak, istirahat bntar trs lgsug ksini deh, kk apa kbr nya? Baik kn?. "
Selfi :" alhamdulillah baik, kmu sndiri?. "
..... :" baik dooong,, buktinya bisa nympek sini?. "
Selfi :" aq kgen bnget lho sama kmu (smbil peluk gees),udh brp lama coba gk ktemu, hmpir 3bln ya?. "
..... :" he'eh,, lebih dkit, sbenarnya td pu2t mau ikut ksini, tp gk jd?. "
Selfi :" kok gk jd, knp emgnya?. "
..... :" ktanya gk enak dia mau dtg ksini, tkut kakak dimarahin se2org lagi, emg bner ya kak, siapa yg marahin kakak klau pu2t ksini? Biar aq yg ngadepin?. "
Selfi :" udaaah, kmu apa2in sih ngmog kyak gtu, enggk kok, cuma slh fham aja, gk ada apa2 sbenarnya. "
..... :" k'selfi bohong kaaann,, ywdah klau gk mau crita gk p2, mungkin besok2 mau crita sama aq?. "
(selfi hnya trsenyum manis mndengar jwban itu,, Next,, pindah ke adek dulu yaa?." Ibu :" kaaak,, udh sore ini, bngun gih,, raraaa (smbil mengetuk2 pntu kmr rara) ?. "
Rara :" iyaa2x rara banguuun?. "
Ibu :" mandi kak,, hbis itu sholat 'asar, ibu tunggu di depan ya?. "
Rara :" mau kmn qt bu (teriaknya dr kmr) ?. "
Ibu :" ibu mau blnja bulanan,, dianter sama om adji. "
Rara :" rara gk ikut yaa,, rara mau maen ke kmr k' ceppy aja?. "
Ibu :" ooo gtu, ywdah klau gitu ibu prgi skrg ya, baek2 kmu drumah?. "
Rara :" iya ibu syg?. "
Ibu :" oh iya,, itu mkanan di meja, bawa ke kmr selfi sekalian, ibu udh masakin td buat dia?. "
Rara :" ooookke?. "
Ibu :" baguslah klau mereka udh mau baikan lagi (gumam ibu dlm hati )
Alif :" aq nnti ngnep sini boleh k'selfi?. "
Selfi :" (aduh gmn ya, kn rncanaq nnti mau ke kmr rara, klau ada alif dsini, mana mgkin aq tinggal,, gumam selfi dlm ht). "
Alif :" haallllooo k'selfi? (melambaikan tngan di dpn wjah selfi),, bengong aja, dtnya jg?. "
Selfi :" eh, iya2 knp lif?. "
Alif :" alif rncananya mau ngnep sni,, boleh kn?. "
Selfi :" aduh maaf bnget y dek, bukannya gk boleh, tp hr ini kk ada acara dluar lho?. "
Alif :" emg mw kmn sih kak,, ywdh alif ikut aja kmn kk kluar, gk p2 kn?. "
Selfi :" (aduh alasan apa lagi ya),, mungkin lain kali aja ya lif,, bneran klau hr ini, kk gk bisa nmenin kmu?. "
Alif :" aaah k'selfi gk asik, alif kn pngen ngnep sini?? Masa gk boleh sih, cuma semalem doang kok?. "
Selfi :" bukannya gk boleh syg? Tp emg hr ini gk bisa aja, ywdah gni aja deh, gmn klau lain hr kk aja yg ngnep di kos an kmu?. "
Alif :" bneran yaaaa,, jnji?. "
Selfi :" iyaaa jnjiiii?. "
Alif :" oke deh klau gtu?. "
#kamar_rara
Rara :" mandi sudah, sholat sudah, bebenah udh,, skrg wktunya ngapelin si ceppy,,mungkin emg rara yg hrus minta maaf dluan,, gk p2 deh, sekali2 gk msalah minta maaf dluan,, kn bysanya dia yg kbanyakn minta maaf?. "
#skip_lorong_apartemen
Aulia :" rara,, mw kmn,ke kmr selfi ya?. "
Rara :" eh kak aul, iya nih, mw ngasih ini, dsuruh ibu td (ngnterin makanan dbuat alasan geeesss,, pdhl kngen adk tu) ?. "
Aulia :" kbetulan dong,, aq jg mw ksana, brengan aja yuk?. "
Rara :" oh boleh2 ayuk?. "
#sesampainya_dikamar_selfi
Aulia :" ketuk pintu nya dek?. "
Rara :" kak aul aja deeeh, rara bawa mkanan, gk bisa ngetuk?. "
Aulia :" alasan aja..!. "
Tok... Tok... Tok... Selfiii,, ini kakak dek, buka pintu nya?."
Selfi :" iya kak bntar (selfi pun mmbukakan pntu) ?. "
Aulia :" lagi repot gk? Boleh kk masuk?. "
Selfi :" ya boleh lah kak, msuk aja.. Rara? Kok bisa brengan sama kak aul?. "
Rara :" rara dsuruh ibu ngnterin ini (smbil mnyerahkan bngkusan pd selfi). "
Selfi :" apa'an ini,, mkasih ya dek, ayo msuk ?. "
Aulia :" sbenarnya kk ksini mau pnjam charger kmu dek, punya kk ktinggalan di studio deh kyaknya?. "
Selfi :" ada kok kak, tu diatas tv, ambil aja, selfi msih ada yg lain kok?. "
Aulia :" ywdah kk bawa ya ini, mkasih lho, kk blik ke kmr dulu?. "
Selfi :" kok buru2 bnget k'aul, baru jg msuk?. "
Aulia :" iya dek, hp kk udh wafat dr td, nnti ada tlfon pntg lg, udh ya? Kk bawa dulu ini (mau keluar kmr), oh iya, raraaa kmu mw plg atau dsini?. "
Rara :" rara ikut.. (dpotong lgsug sama kk ceppy). "
Selfi :" rara biar dsini aja kak, nnti selfi yg anterin dia ke kmr?. "
Aulia :" ywdah kakak blik dulu ya adek2 nakal, baayy?. "
Selfi :" mau du2k atau brdiri aja dek?. "
Rara :" tiduran aja kali ya? mungkin lebih enak (senyum mulai mngembang tuh dr bi2r adk) 😊😊!. "
Selfi :" ywdah du2k sini,, sini sayaaang (smbil menarik tgn adek) ?. "
Rara :" td rara ksini krn dsuruh ibu sbenarnya buat ngasih itu ke kk, ywdah rara nurut aja, dr pd jd anak durhaka, iya kn?. "
Selfi :" (tersenyum mlihat adk yg sok2 an cari alesan),, bner cuma gtu doang? Gk ada niat yg lain gtu?. "
Rara :" niat lain apa coba? Enggk lah?. "
Selfi :" gk kngen kk kmu dek?. "
Rara :" dikit sih,, dikiiiiiittt bnget!. "
Selfi :" pdhl kk tu kangeeeeeeen bnget sama kmu dek (dipeluk eraat bnget tu si bontot sma kk nya, mgkin adk jg ngrasa kgen kali ya, pasrah aja dipeluk kk nya smpek kyak gtu). "
Rara :" kakak rambut aq,, berantakan nih (smbil merapikan rmbutnya,, tp mkin diberantakin sama kk nya),,. "
Selfi :" gtu lebih cntik lho dek,,😂😂😂?. "
Rara :" knp kk td pulang cepet dr studio? Gk inget gtu klau rara msih dsana? Tega ya ninggalin?. "
Selfi :" yaaahh,,buat apa coba kk dsana, org sama adknya aja dicuekin, gk digubris sama sekali, ya lbih baik plg aja kk, drumah bisa istrhat,, trus kmu td plg sama siapa? Kak aul?. "
Rara :" enggk,, rara td dianter bang ridwan. "
Selfi :" ooooohhh?. "
Rara :" sbenarnya rara tu ksini jg pngen.... (tiba2 trdengar suara dr dapur). "
Alif :" kak selfiiiii?. "
Selfi :" alif? (selfi lgsug berlari mnuju dpur). "
Rara :" aaalif,, siapa lagiiii itu (rara pun mengikuti dr blkg). "
Selfi :" kmu knp lif,, gk p2?. "
Alif :" gk p2 kak selfi, itu alif kaget aja ada kodok lompat ke arah alif?. "
Rara :" ( lebay bnget sih ni anak, masa iya dsini ada kodok, heran deh),, ngedumel di ht si adek. "
Selfi :" ya ampun aliiiiifff,, kirain knp, oh iya alif knalin, ini rara, rara ini alif, dia jg 1 kmpung sama kk, sama jg dg pu2t?. "
Alif :" (ooohhh jd ini yg namanya rara, yg dcritain pu2t td,,klihatnnya emng agk smbong nih anak), alif kak (smbil mngulurkan tgn nya)?. "
Rara :" rara. "
Selfi :" ywdah qt ke depan aja yuk, masa ngbrol di dpur gni?. "
Rara :" (sumpah empet bnget liat ank itu, heran deh sama ceppy, suka bnget ya ngoleksi bocah2 kyak mreka2 itu ). "
Alif :" (mungkin ngerjain bocah 1 itu nyenengin kali ya, biar tau rasa dia,siapa suruh nyakitin temen2 alif).
Alif pun memulai rncananya, dia tau klau rara sngt gk suka klau ada yg dketin selfi scara brlebihan spt crita pu2t, maka dr itulah alif jstru mau manja2 ke selfi di dpn rara."
Alif :" kak selfi besok anterin alif ke mall ya kak,, alif mau jln2, udh lama gk jln2 sama k'selfi (smbil ngrayu selfi, dipeluk2 jg si kk sama alif). "
Rara :" (ampun nih anak, sumpah lebay banget) gak2,, besok k'selfi ada acara di studio. "
Selfi :" acara apa dek emgnya (kk yg bgug krn merasa besok gk ada jdwal ke studio)?. "
Rara :" kk td kn plg dluan, mkanya gk tau klau ada pngumuman dr sana?. "
Selfi :" oh gtu ya?? Yaaahh,, besok trnyata ada acara kakak lif, lain wktu aja kali ya?. "
Alif :" masa sih, coba deh kakak tlfon om jordan, apa bner besok ada acara ke studio, soalnya pu2t td blg besok free gk ada jdwal ke studio?. "
Selfi :" ywdah coba kk tlfon om jordan dlu ya? ( mau menelfon om jordan, tp hp lgsug drebut rara). "
Rara :" udh gk ush ,, kk gk prcya ya sama rara?. "
Selfi :" bukannya gtu dek, kk cuma mau mastiin aja kok?. "
Rara :" mau mastiin brrti kn udh gk percaya sama yg rara ktakan?. "
Selfi :" ywdah2 kakak prcaya sama kmu, gk ush tnya om jordan lagi. "
Rara :" gitu dong?? ( yeees,,brhasil adk dlm ht nya). "
Adzan maghrib pun brkumandang. "
Rara :" udh mghrib kak,,rara ke kmr dulu ya?. "
Selfi :" ywdah, sholat dlu sana?. "
Rara :" oh iyaaaaa,,kok msih ada ya orang brtamu mghrb2 gni,, gk pngen pulang apa?. "
Alif :" mksudnya nyindir alif nih ?. "
Rara :" yaaa gk ush sewot gtu dong, klau gk ngerasa ywdah, aq kn cuma nanya doang?. "
Alif :" org k'selfi yg punya kmr aja biasa tuh aq dsini, knp jg kmu yg sewot?. "
Rara :" eh aq gk sewot ya,,cuma kmu itu hrusnya tau wktu dong, ini kn udh mghrib, wktunya org beribadah, emg kmu gk prnah sholat apa?. "
Alif :" eh gk ush ngejek gtu dong, apa'an pkek ngmog aq gk prnah sholat sgala?. "
Rara :" yaa klau gitu pulang sana,, ngpain jg msih dsini?. "
Selfi :" (selfi yg dr td mndengar mreka cek cok, cuma bisa geleng2 kpala) ya ampuuuun,,, kalian ini apa2an sih kok brantem kyak ank kecil gni,, udh2 pusing kk dngernya, skarang kalian pulang aja semua?. "
Rara :" ngusir rara mksudnya?. "
Alif :" k'selfi ngusir alif?. "
Selfi :" (🤦🤦🤦🤦),, ywdah skarg kk aja yg keluar, kalian berdua dsini, oke?(kk pun keluar dr kmr nya)?. "
Rara :" ini semua gr2 kmu, k'ceppy jd mrah kn? (smbil dorong2 alif). "
Alif :" kmu tu, kmu jg yg duluan ngjak brantem?. "
( saling dorong mereka, ya ampuuun, emg bner kyak anak TK aja)."
Rara :" udh, aq mau balik aja, ngapain jg dsini sama kmu,bkin bete. "
Alif :" siapa jugaaa yg mau dsini sama kmu, aq jg mau pulang 😛😛?. "
(mau keluar kmr pun msih jg dorong2an mereka,, 😂😂😂)."
#pindah_kakak_dulu_yaaa
Selfi :" (mngetuk pintu),, assalamualaikum kak? Ini selfi?. "
Aulia :" masuk aja deeek,, gk dkunci pintunya?. "
Selfi :" k'aul selfi mau numpang sholat dsini boleh?. "
Aulia :" ya boleh dong syg,, eh tp kok tiba2 sholat dkmar kk, emng dkmar kmu ada siapa?. "
Selfi :" ada rara sama alif,, stres selfi disana, beranteeem mulu mreka kyak ank kcil, ywdah selfi kluar aja?. "
Aulia :" ywdah sholat aja dlu dek?. "
Rara :" (ngedumel lagi adk smbil jln ke kmrnya),, sumpah enek bnget gue liat si alif, gaya nya itu ya ampuuunn sok akrb bnget sama ceppy,, k'ceppy jg ngpain ya punya tetangga kyak dia, gk ada yg lain apa.
( rara mmbuka pintu kmr nya). "
Ibu :" knp kak kok ngedumel sndiri kyak gitu?. "
Rara :" ibu kpn pulang?. "
Ibu :" dr td lah, org ibu cuma beli bhn sdkit aja kok?. "
Rara :" oooohhh. "
Ibu :" udh sholat?. "
Rara :" ini rara mw sholat. "
Ibu :" td ti2pan ibu udh dkasih kak selfi kn?. "
Rara :" udh,, ini rara jg hbis dr kmr kak selfi. "
Ibu :" dr kmr k'selfi kok mukanya cmberut gtu? Msih brantem?. "
Rara :" enggk kok,, cuma rara td dsana ktemu sama org aneh?. "
Ibu :" org aneh,, siapa emgnya? Nak pu2t?. "
Rara :" kok ibu tau pu2t jg?. "
Ibu :" ya tau dong,, k'selfi udh crita semuanya sama ibu?. "
Rara :" trus2 apa kata k'ceppy tntg pu2t?. "
Ibu :" udh kmu sholat dlu sana,, kburu hbis mghribnya nnti. "
#skip_alif_nyampek_kos
Alif :" assalamualaikum?. "
Pu2t :" wa'alaikumsalam,, loh ktanya mw ngnep di apartemen nya k'selfi,, kok plg lg?. "
🙎 :" critanya tu alif sama pu2t tinggal di kost2 an yg sama ya geeess?. "
Alif :" td sih emng niatnya gtu, tp k'ceppy mlm ini mw ada acara, gk jd deeeh?. "
Eh kmu tau gk,, aq td ktemu sama rara lo?." Pu2t :" rara?? Dmn?. "
Alif :" dkmar k'selfi laaah, masa dkuburan?. "
Pu2t :" brrti klau rara dkmar k'selfi,udh baikan dong mreka? Syukur lah klau gtu?. "
Alif :" gila ya tu anak, songong nya minta ampun,, sumpah pngen gue sumpel mulutnya,,baru jg ktemu sama aq 1x,tp udh ngjak in ribut melulu dr td. "
Pu2t :" udhlah lif, rara emng kyak gtu orgnya, mknya aq gk prnah ladenin dia, semakin diladenin, smakin mnjadi2 dia nnti, kmu jg gk ush lah ladenin dia?. "
Alif :" ooohhh tidak bisaa,, alif itu bukan pu2t yg hnya bisa diem aja klau diejek org, liat saja nnti, gmn aq akn mrubah cara pandang nya dia sama qt?. "
Pu2t :" gk usah liiiifff,, klau k'selfi tau qt mrencanakan sesuatu pd rara, bisa mrah dia nnti sama qt?. "
Alif :" udaaah, kmu gk ush khwatir, gk bkalan tau kok k'selfi, asal kmu jg diem ajaa,oke?. "
Pu2t :" trserah kmu aja lah.." #kembali_ke_adek_yaaaa
Rara :" (slesai sholat),, ibuuuu??? Rara mw keluar?. "
Ibu :" mw kmn kmu kak, mlm2 kok kluar?. "
Rara :" rara ada jnji sama temen bu?. "
Ibu :" k'selfi ikut gk?. "
Rara :" enggk,, rara cuma berdua doang sama tmen rara. "
Ibu : klau gtu kmu gk ibu ijinin kluar?."
Rara :" ibu kok gtu siiihh,, rara trlnjur jnjian lho mlm ini? Gk enak kn klau mau batalin, apalagi dia udh di jln mw ksini?. "
Ibu :" ywdah, sruh aja maen ksini kak, sama aja kn diluar sama di sini, kn sma2 ngbrol nya?. "
Rara :" tp rara jg udh jnjian mw mkan mlm ibuuuu?. "
Ibu :" ywdah ibu siapin mkn mlm nya, gmn?. "
Rara :" ibu kok jht gtu sih,, sbel deh rara?. "
Ibu :" bukannya apa2 kak, klau kmu sndirian trus siapa yg ngejagain kmu nnti, klau ada apa2 gmn coba?. "
Rara :" rara itu udh gdhe buuu,, rara bisa jaga diri kok, lagian kn msih jm sgini? Rara nnti cpet pulang deeehh?. "
Ibu :" ajak k'ceppy klau gtu, baru ibu ijinin?. "
Rara :" k'ceppy tu keluar td, ntah kmn dia?. "
Ibu :" siapa blg dia kluar,, org dia di kmr aulia, lht aja ksana?. "
Rara :" kok ibu tau?. "
Ibu :" tau laaah, org td papasan sama ibu kok?. "
Rara :" ywdh2 rara pnggil ceppy dulu, tp bneran ya ibu ijinin?. "
Ibu :" iyaaaa?. "
Rara pun menuju ke kmr aulia, tp blm nympek kmr aulia, hp rara brdering.
.... :" rara?? Kmu dmn dek,, ini kakak udh di depan apartemen kmu?. "
Rara :" oh iya kak, ini sbntar lagi rara turun, kk tnggu ya? (mnutup tlfon),, apa gk ush pnggil kak ceppy aja ya,kn ibu jg gk bkalan tau rara prgi sndiri/sama k'ceppy,, lagian rara td jg udh blg mw prgi sama k'ceppy? Udh ah, sndirian aja, udh dtunggu dbwah jg?. "
Rara pun gk jd ke kmr aulia, dia lngsug mnemui temannya di dpan apartemen. "
..... :" rara?? Siniii?. "
Rara :" kakak?rara kngeeeen??. "
..... :" kk jg kngen sama kmu dek,, ayok msuk?. "
Rara :" kpn kakak nympek?. "
..... :" kmaren,, oh iya kk bawa oleh2 lho buat kmu?. "
Rara :" oh yaaaa,,, apa'an,, iiiihhh sneng deeeh?. "
..... :" ini (mnyerahkan bngkusan pd rara). "
Rara :" apa'an sih ini kak, gdhe bnget?. "
..... :" buka aja dek,,!
Rara :" (rara pun mmbuka bngkisan itu),, ya ampun kakaaaakk, ini bneran buat rara?. "
.... :" iya dong dek,, kk beli special buat kmu itu?. "
Setelah rara membuka bingkisan tersebut. "
Rara :" ya alloh kakaaaakk,, bgus bngeeeet?(peluk lagi deeeh) mkasih ya?. "
..... :" coba pakek dek?. "
Rara :" rara coba ya? (rara pun mencoba kado pmberian trsbut), bgus bnget kak, sumpah?. "
.... :" sneng kmu dek?. "
Rara :" seneng dooong,, mkasih yaaa?. "
..... :" iyaaa, sama2?. "
#pindah_kakak_dulu_yaaa
Selfi :" selfi blik ke kmr dulu ya kak? Mkasih lho skali lg ?. "
Aulia :" iya sma2 syg?. "
Selfi :" dada k'aul?. "
Aulia :" da dedek?. "
Tak sengaja di jln,, selfi brtemu ibunya rara. "
Ibu :" blm brgkat nak?. "
Selfi :" brgkat kmn bu emgnya?. "
Ibu :" loh,, rara td gk nyamperin kmu emgnya? Ktanya td mw kluar sama tmennya, trus ibu suruh ngjak kmu, lhaa skrg kmu dsini, rara nya kmn?. "
Selfi :" (aduh,, kmn sih rara, bkin msalah ni ank),, ywdah ibu tnang saja, biar selfi tlfon ya bu?. "
Ibu :" tu anak bner2 gk bisa dkasih tau org tua ya,, dbilangin jgn keluar msih aja kluar, coba kmu tnya dmn dia skrg, blg suruh pulang sekalian nak?. "
Selfi :" iya2 bu,, (selfi yg gugup pun mnelfon rara,, tp tk ada jwban sama sekali udh berkali2 dtlfon),, kmn lagi ni bocah kok gk diangkt2 sih tlfonnya?. "
Ibu :" gmn nak,, dmn dia skrg?. "
Selfi :" gk diangkat bu,, udh ibu tnang aja, biar selfi cari rara ya, ibu gk ush khwatir, rara psti baik2 saja. "
Selfi pun mencoba mnelfon semua rekan2nya tp tak ada 1 pun yg tau dmn rara brada. "
Selfi :" ya alloh kmu kmn sih dek,, kluar gk pmit kk lagi, kk kn khwatir sma kmu,,ibu jg khwatir bnget tu,, (smbil terus mnelfon rara, tp blm jg diangkt2 ). "
#kembali_ke_adek
Critanya lagi makan malam ya geeess... "
Rara :" hp rara mana ya kak,, kok gk ada?. "
..... :" ktinggalan di mobil mungkin dek? Coba cari dsana. "
Rara :" ywdah rara cari di mobil dulu ya?. "
Rara :" ini dia,, astagaaa, tlfon 20x dr k'ceppy,, waduh gwat, psti ibu udh tau klau rara keluar gk sama k'ceppy,, aduh gmn ya? Psti kena mrah ibu rara mlm ini,, aduh gmn ini?. "
.... :" knp dek,, ada hp nya, kok lama bnget ngambil hp nya, ayo msuk lg ke dlm?. "
Rara :" qt pulang yuk kak?. "
.... :" loh kok pulang sih dek, baru jg pesen mkanan, blm dmakan masa udh mau pulang,, emg ada apa sih dek?? Ada msalh drumah???
Rara :" sbenarnya rara td keluar sama kakak gk pmit sama k'ceppy,, psti skrg dia lg kbingungan nyariin rara,, td sama ibu jg sbenarnya rara dlarang kluar,, nnti klau ibu mrh gmn, rara tkut?. "
.... :" ooo,, cuma gitu? Ywdhlah dek, nnti biar kk yg jelasin sama ibu biar beliau gk marahin kmu,, udh kmu jgn sedih gtu dong?. "
Rara :" tp bneran ya nnti kk jelasin sama ibu,, rara tkut klau ibu marah. "
.... :" iyaaa bawel,, yuk skrg msuk dulu, nnti kburu dingin mkanannya. "
#1_jam_kemudian
Rara :" alhmdulillaaaaaaah,, kenyang jg,, mkasih ya kak udh ngjakin rara jln2,, sneng bnget deh mlm ini ?. "
..... :" sama2 dek, lain wktu qt jln lagi ya? Yuk skrg qt pulang?. "
Mereka pun pulang,, sedang drumah, selfi yg dr td mncari rara kmn2 tp tk jg mnemukannya, dia pun merasa lelah dan istrhat di teras apartemen. "
Selfi :" kmu kmn sih dek,,kk khwatir bnget dr td nyariin kmu,, apalagi ibu,, knp sih kmu gk mau ngmog sama kk mau prgi kmn?. "
Lamunan selfi tiba2 buyar setelah ada mobil brhenti tepat di depannya. "
Rara :" (keluar dr mobil),, kk kok diluar mlm2 gni, ngpain ?. "
Selfi :" ya alloh dedeeeekk (lgsug dipeluk si adk),, kmu dr mana sih, kk dr td nyariin kmu tau, dtlfon gk diangkat jg, dr mana sih kmu dek?. "
.... :" aq yg ngjak rara keluar fi?. "
Selfi :" loh kak lesty? (yup,,lesty lah yg dr td jln sama rara,, kok gk ada yg nebak ya dr td, pdhl mi2n tunggu lho) kpn blik ke Indonesia kak?. "
Lesty :" baru kemaren,, sorry ya, td rara aq bawa jln2, ktanya gk pmitan sama kmu? Ywdhlah gk p2, mklumin aja ya fi, sekali ini doang kn ?. "
Rara :" rara minta maaf ya kak? (melas adk pd kk nya). "
Lesty :" udh dek yuk kk anterin ke kmr,, kk jg mau ngmog sama ibu kmu biar beliau bisa ngrti & gk mrah sama kmu ( smbil menggandeng tangan rara,, pdhl yg dr td nungguin kak ceppy,, ehh stelah dtg, main tinggal aja ke dlm,, nyesek gak sih). "
Rara :" rara tkut kak,, klau ibu mrah gmn?. "
Lesty :" udh kmu jgn tkut, kn kk yg akn ngmog,, yuk masuk skrg?. "
Rara :" assalamualaikum,, ibu?. "
Ibu :" wa'alaikumsalam,, ya alloh kakak?? Dr mana aja sih kok baru pulang,, k'selfi dr td nyariin kmu itu,, td kn ibu blg suruh ngjak k'selfi,, knp kmu mlah jln keluar sndiri, udh berani bhongin ibu ?. "
Kekecewaan sang ibu begitu jelas terlihat saat melihat rara masuk kedalam rumah

Continue Reading

You'll Also Like

142K 12.4K 27
menceritakan kisah seorang bocah mungil yang di buang oleh kedua orang tuanya akibat tuduhan mencelakai saudara kandungnya sendiri. ia yang di cap se...
696K 43.3K 34
Arshaka Jocasta--seorang remaja polos dengan perawakan kecil yang sering dianggap manis dan tidak berdaya di mata orang-orang terdekatnya. Namun, di...
2M 91.9K 60
"Setiap pertemuan pasti ada perpisahan." Tapi apa setelah perpisahan akan ada pertemuan kembali? ***** Ini cerita cinta. Namun bukan cerita yang bera...
763K 73.8K 57
I want you. All of you. Your flaws, your mistakes, your imperfection, your happiness and sadness, everything.