relationship

By hajeyolss

2 1 0

⚠️WARNING⚠️ Ada beberapa umpatan,jadii mohon bijak dalam membaca ini cerita pertama jadi kalo jelek maaff yaa... More

satu

2 1 0
By hajeyolss

Pagi ini diawali dengan Auristella Kirana atau yang akrab di sapa Sella yang kini masih saja berbaring di ranjang kesayangannya padahal jam sudah menunjukkan pukul 05.30 WIB,UDAH SETENGAH ENAM SELLA MENDING LU MANDI.

"Sella cepet mandi,bunda tau ya kamu belum mandi,kamu mandi sekarang sebelum bunda seret" teriakkan nyai menggelegar bahkan menurut Sella sampai pos satpam yang ada di depan komplek Sella pun bisa mendengar.

Sella yang masih berguling ke kanan dan ke kiri alias MASIH MAGER lalu bergumam asal "ya allah kenapa setiap hari bukan tanggal merah" lalu ia mencoba duduk.DUDUK DI ATAS KASUR BUKAN LANGSUNG KE KAMAR MANDI.

saat sedang mengumpulkan tenaga suara notif dari habdphone yang berlogo apel kegigit itu berbunyi

*TING*
Sella yang tentunya masih malas dan kegiatan yang ia lakukan sekarang terganggu lalu berdecak tapi tetap saja dilihat takutnya yang memberi pesan si maung A.K.A Ryan Abraham atau yang biasa di sapa Ian tapi bukan dprian

dan benar saja yang memberi pesan adalah si maung (julukan dari Sella kepada kekasihnya).

maungsss💚

Udah mandi belom?
read

belom dikit lagi
read

mandi sella udah jam setengah enam lewat sepuluh nanti telat
read

bentarr lagi sihh belom juga jam enam
read

jangan di biasin telat kenapa sih sel
read

mending lo ngaca
read

apa-apaan pake lo gue gitu
read

maaf kelepasan,aku mandi dulu
read

iya,aku tunggu di sekolah,jangan telat
read

"ckk!! bawel anjrit" decakkannya lalu segera bergegas ke kamar mandi karena ia malas berdebat di pagi yang indah tapi gak indah indah banget.

Kini ia sudah sampai di sekolah,tentu saja telat dan kini ia sedang di sidang oleh guru BK.Tenang Sella tidak sendiri,ia telat bersama kaka kelas yang cukup akrab.

Sella terus berdecak malas sampai kakak kelas di sampingnya bertanya

"kenapa sih lu sel brisik anjrit dari tadi cak cek cak cek" tidak lupa dengan suara yang mengecil,bisa bisa di tambah hukumannya.

Sella menoleh ke arah depan melihat arah pandang guru BK yang sedang asyik menceramahi anak-anak telat,lalu ia beralih pandang ke arah kiri. Takut hukumannya makin berat kalo ketauan."dia berisik banget,pusing pala gue".

Lantas sang kakak kelas yang biasa dipanggil aurora itu tertawa cekikikan,"elu anjir ngomongnya,dah perhatiin aja nanti kalo dia capek ngomong juga diem".

Lalu Sella mengangguk,ada benarnya juga kata aur-aur an.

Kini Sella tengah menyapu lapangan,hukumannya tadi ia kebagian menyapu lapangan,sebenarnya tidak kebagian sih tapi ia yang menawar pada bu juli,pasalnya ia dihukum membersihkan WC,karena Sella itu gampang sekali jijik terhadap sesuatu jadi ia nego pada gurunya dan untungnya keberuntungan sedang berpihak pada dirinya.

"panas banget anjing,tolong ya allah buat mendung dulu sampe hamba selesai sama ni lapangan" Gumamnya sendiri,lantas laki-laki di sampingnya tertawa mendengar gumaman asal Sella.

sembari menyapu dengan sapu lidi ditangannya,Bagas menjawab rancauan tidak jelas Sella"ada-ada aja lo,lagian matahari pagi sehat Sel,gue tau lo gak pernah berjemur kalo libur jadi anggep aja berjemur"

Sella yang mendengar itu lantas menjawab,kini ia sedang memunguti sampah yang ada di pojok-pojok lapangan "yeuu tai lu cepetan Gas,panas anjir".

Bagas hanya berdehem sebagai jawaban.

Kini semua murid SMANUSA sedang beristirahat,tapi tidak dengan Sella ia sedang sibuk membalas pesan dari yang mulia maung pacarnya alias Ian."monyet" umpat Sella yang kini sudah menelungkupkan kepalanya diatas meja dengan alas tasnya.

"kenapasi lu Sel,muka lu asem banget" tanya teman sebangku sekaligus sahabat Sella,Zelda.

Tanpa mengangkat kepalanya,Sella menjawab pertanyaan temannya itu dengan malas "biasa"

Zelda yang paham kemana arah pembicaraan ini,tidak mau lanjut bertanya karena akan merusak harinya Sella.

"udah yok kantin aja,keburu bel"kini ia beralih mengajak Sella ke kantin karena ia merasa kantin tidak seramai tadi,perlu kalian ketahui selain mudah jijik terhadap apapun,Sella juga tidak suka keadaan ramai yang bergerombol,kepalanya pusing.

Sella mengangjat kepalanya,sebelumnya ia melihat ponselnya terlebih dahulu dan tidak ada balasan apapun,lalu ia mengiyakan ajakkan temannya untuk bergegas menuju kantin.

yang penasaran chat nya

Continue Reading

You'll Also Like

463K 39.1K 26
Argavanil atau kerap dipanggil Arga adalah sosok anak remaja nakal, dan hobby balapan motor. Dibalik kenakalannya, Arga memiliki segudang prestasi da...
2.9M 167K 67
Namanya Camelia Anjani. Seorang mahasiswi fakultas psikologi yang sedang giat-giatnya menyelesaikan tugas akhir dalam masa perkuliahan. Siapa sangka...
585K 48.6K 81
Jika dirinya Bintang, Dia adalah Bulan. Jika dirinya Kakak, Dia adalah Adik. Lantas, kenapa sosok adiknya sangat berkuasa? ** Tara, begitulah orang m...
1.7M 18.2K 95
"Berani main-main sama gue iya? Gimana kalau gue ajak lo main bareng diranjang, hm? " ucap kilian sambil menujukan smirk nya. Sontak hal tersebut me...