Cover Shop FELLEO FREE!!! (OP...

By felix_leonardo

1.2K 72 34

Bingung cari cover buat cerita kamu? Ayo, mampir. Di sini menyediakan pembuatan cover gratis, loh! Yakin gak... More

[🌃] Rules, Payment and Form
[🌃] Contoh Cover
[🌃] Harvey Liezel by @ Yuppycake
[🌃] The Truth Untold by @ turkorfict
[🌃] Farewell Song by @ NikelAbelia
[🌃] Sekali Seumur Hidup @ SarahJannatul
[🌃] Teman Sehati @ SarahJannatul
[🌃] Ambivalen @ agustzz
[🌃] Anandrea @ sennmoon

[🌃] Special Promotion [🌃]

55 6 1
By felix_leonardo

Halo, semuanya! Jadi, di sesi kali ini, aku bakal promosi dua cerita teman aku, CiraaLova_ yang kalian pasti bakal suka!

Yang pertama, ANGKASA

Dari judulnya aja udah keren banget, gak, sih? shocked.

[Blurb]

Angkasa Reynand Erlando. Seorang cowo berparas tampan. Ia bahkan melebihi kata tampan. Ia memiliki hidung yang sangat mancung dan mempunyai mata elang yang sangat tajam membuat orang merasa terintimidasi.

Vania Leviasa seorang gadis yang berparas cantik dan seorang murid pindahan. Ia tinggal bersama Abangnya di Indonesia.

Paras wajah yang tampan mampu membuat gadis-gadis menjerit histeris tetapi tak berani mendekati cowo yang memiliki sifat egois dan cuek tak terkecuali 'Si Ratu SMA ASTRONESIA'.

Pertemuannya dengan seorang murid yang tak takut dengan siapapun, Sosok gadis yang kuat mampu membuat aksa tertarik lebih dalam tentang kehidupannya.

Sekian blurb dari cerita ANGKASA karya CiraaLova_. Gimana-gimana? Masih meragukan kisah Angkasa dan Vania? Fix, kalian harus baca biar gak penasaran!

Eits, jangan minggat dulu! Masih ada satu cerita lagi karya temanku ini! Apa aja, tuh? Yuk disimak!

Yang terakhir, Cinta Kita

Dari judulnya aja udah buat kalian, para pecinta kisah romantis bakal mengerti apa yang ingin disampaikan penulis, CiraaLova_ kepada kalian, para pembaca tercinta!

[Blurb]

Rayen, dia adalah laki-laki yang sangat buta soal cinta. Hidupnya terlalu kelabu untuk mengenal apa itu cinta yang sesungguhnya.

Aza, gadis bar-bar yang telah mengingatkannya kembali pada sosok Bundanya.

Dia mirip Bunda. Dari senyum dan seluruh ucapannya. Dari cara dia memperhatikannya, benar-benar seperti Bunda.

Dan kini, dia yakin. Cinta telah datang, dan membawanya pada nuansa baru yang selama ini menjadi rasa penasarannya.

Rayen cinta Aza. Dan Aza cinta Rayen.

Kini cinta itu bukan hanya miliknya, tapi juga milik Aza.

"Cinta ini, beneran jadi cinta kita, kan, Rayen?" -Aza

"Ini cinta kita, dan semesta yang akan menjadi saksi atas semuanya." -Rayen

Sekian blurb dari cerita Cinta Kita karya CiraaLova_. Gimana-gimana? Nama mereka bener-bener keren, gak, sih? Apalagi dari blurb-nya aja udah menceritakan kisah cinta remaja banget, tentang buta akan cinta.

Jadi, kalian tunggu apa lagi? Kakak penulis yang satu ini bener-bener buat cerita yang tentunya bikin kalian bakal stay terus untuk nungguin update-nya setiap hari!

Kak CiraaLova_ ini ramah banget, pakai bintang 5, loh! Kalian gak akan diterkam! Jadi, segera baca kedua cerita itu, ya! >.<


Continue Reading

You'll Also Like

764K 31.3K 55
{Cerita ini sedang di revisi🙏🏻) bagaimana jika seorang gadis yang amat sempurna dengan wajah cantik nya bertransmigrasi pada tubuh seorang gadis y...
59.6K 3.9K 22
💫[SEQUEL PEJUANG SEPERTIGA MALAM]💫 Kehidupan di dunia ini ibaratkan air laut yang pasang surut. Kesedihan bisa saja datang kapan saja, namun kebaha...
1.4M 63.2K 46
Dalam tahap revisi *** Divana Veronica wanita berusia 25 tahun yang meninggal hanya karena novel milik sahabatnya akan dirinya kembalikan terjatuh sa...
171K 2.2K 20
Disclaimer: ISINYA CUMA NGEVE jadi jangan harap ada adegan yang cute ya dek ya (^v^) dan juga di setiap episode isinya jay sub jadi jangan harap ada...