Bab 112: Huo Zihang Hanya Mempermainkanmu
Dalam waktu kurang dari lima menit, Zhuang Heng memposting pernyataan lain di Weibo.
“Zhuang Heng Pria Paling Tampan Di Alam Semesta: Huo Zihang, apakah kamu percaya aku akan mengekspos urusan memalukan mu selama sekolah menengah? Cepat dan lepaskan dia!"
Kali ini, netizen kembali membuat kehebohan.
"Ya ampun, apakah ini berarti Zhuang Heng dan Tuan Muda Ketiga Huo sudah saling kenal sejak SMA?"
“Aku tahu, Zhuang Heng dan Tuan Muda Ketiga Huo adalah teman sekelas di sekolah menengah dan mereka rukun satu sama lain. Kudengar mereka jatuh karena murid pindahan yang cantik!”
"Wow, memang benar cowok tampan hanya bergaul dengan cowok tampan lainnya. Apa bagusnya Yan Jinyi? Mengapa dua cowok bersaing satu sama lain untuknya?"
Baru-baru ini, Yan Jinyi, yang selama ini tidak menonjolkan diri, sekali lagi didorong ke puncak daftar pencarian panas dan menerima kritik dan dituduh sembrono.
Huo Zihang juga bukan penurut. Dia segera meninggalkan komentar di bawah posting Weibo Zhuang Heng.
“Satu dari sejuta Tuan Muda Ketiga Huo: Kamu banci, beraninya kamu terlibat dengan artis kami? Tersesat ke samping. Hati-hati, aku mungkin akan memboikotmu!”
Salah satunya adalah aktor populer sementara yang lain adalah Huo Zihang, putra ketiga dari Keluarga Huo. Mereka berdua adalah tokoh berpengaruh, namun, mereka berkelahi satu sama lain di Weibo karena Yan Jinyi.
Perang online berlangsung selama tiga hari.
“Aku sangat kenyang karena memakan popcorn dan menonton pertunjukan di Weibo. Keduanya serasi!”
“Aku membuat tebakan liar bahwa Yan Jinyi adalah pacar baru Tuan Muda Huo Ketiga. Kalau tidak, dilihat dari karakternya, dia tidak akan terganggu dengan kesehatan artisnya.”
“Yan Jinyi sangat arogan, dia bahkan punya nyali untuk menyentuh Direktur Lin dan Zhang Yilei. Pasti ada seseorang yang mendukungnya! Tapi kurasa dia pasti menggunakan semacam cara menggoda untuk menyihir Tuan Muda Ketiga. Kalau tidak, dia tidak bisa begitu berubah-ubah dan tidak terkendali.”
Yan Jinyi telah beristirahat selama beberapa hari terakhir dan Huo Qingyuan secara khusus membawanya ke vila untuk menginap dua malam. Begitu mereka kembali ke kota, dia melihat berita tentang Huo Zihang dan Zhuang Heng.
Saat mengemudi, Huo Qingyuan dengan hati-hati mengamati ekspresi Yan Jinyi. Dia awalnya ingin memberi tahu Yan Jinyi tentang hubungan romantisnya.
Namun…
"Kakak ipar Kedua, apakah Kakak Ketiga memberimu masalah lagi?"
'Itu lebih dari sekadar masalah!'
Yan Jinyi hanya berkata dengan rahang terkatup, "Huo Zihang dan Zhuang Heng adalah idiot."
Yan Jinyi membuka halaman Weibo-nya tanpa ekspresi.
“Pemimpin Bandit: Aku suka sendirian. Siapa pun yang berani mencorengku, bicaralah dengan tinjuku!”
"Kakak ipar kedua ..."
"Di mana Huo Zihang sekarang?"
Dengan sedikit gemetar, Huo Qingyuan menjawab, “Dia seharusnya… dia seharusnya berada di kantor. Kakak Ketiga biasanya pergi ke kantor pada hari Senin, Rabu, dan Jumat.”
'Dia keturunan biru sejati. Jika bukan karena TG Entertainment didukung oleh Huo Group, Huo Zihang mungkin akan dimainkan.’
Mencengkeram ponselnya dengan erat, Yan Jinyi berkata, "Pergi ke kantornya."
Yan Jinyi pernah ke kantor TG Entertainment sekali atau dua kali. Pada saat itu, dia hanya aktris latar belakang yang sedikit dikenal, tetapi sekarang, dia telah menjadi pembicaraan di kota di internet karena Huo Zihang dan Zhuang Heng memperebutkannya.
Begitu dia memasuki lobi, dia menarik banyak perhatian orang.
"Lihat, bukankah itu Yan Jinyi?"
“Dia benar-benar sesuatu. Tuan Muda Ketiga Huo tidak akan pernah berkencan dengan artis dari perusahaannya. Dia yang pertama.”
"Tepat. Dia terlihat seperti pelacur. Bahkan Zhuang Heng tergoda olehnya.”
“Lihat, dia juga memanjakan Nona Huo. Apakah dia benar-benar berpikir dia bisa menikah dengan keluarga kaya?”
Selama ada orang di sekitar, pasti akan ada penjual gosip.
Beberapa pekerja magang mulai berkumpul dan berdiskusi tentang Yan Jinyi di antara mereka sendiri.
"Kakak ipar Kedua, apakah kamu ingin aku ..."
Sebelum Huo Qingyuan bisa menyelesaikannya, dia melihat Yan Jinyi melangkah dan dengan santai mengambil sebotol air mineral di atas meja kopi. Dia kemudian memercikkannya ke arah kelompok magang.
"Yan Jinyi, apakah kamu gila?"
"Yan Jinyi, jangan pergi terlalu jauh, Tuan Muda Ketiga Huo hanya mempermainkanmu!"
Bab 113: Itu tidak menjadi perhatian ku bahkan jika kamu adalah leluhur babi
Tatapan Yan Jinyi menyapu seorang wanita yang memiliki sosok panas dan berpakaian seksi.
Dia berbalik dan mengambil langkah maju sebelum memberinya tamparan yang ketat. “Bergeraklah, kakiku! Kamu seorang palsu yang tidak lain adalah plastik. Kamu tidak dapat dipermainkan bahkan jika kamu mau."
Wanita seksi itu menutupi wajahnya dan menatap Yan Jinyi dengan mata memerah. “Yan Jinyi, apakah kamu tahu siapa aku? Beraninya kau memukulku?”
“Itu tidak menjadi perhatian ku bahkan jika kamu adalah leluhur babi. Tidak ada hal baik yang keluar dari mulut mu. Kamu sebaiknya menutup mulut busuk jika kamu tidak ingin menjadi orang yang lumpuh."
"Selalu ada orang-orang yang mencoba datang dan memprovokasi ku, apakah mereka benar-benar berpikir bahwa aku, Yan Jinyi, apakah seorang pushover?"
"Kamu!"
"Diam, aku tidak ingin menyalahgunakanmu sekarang."
Yan Jinyi mendorong wanita itu ke samping dan memelototi belati pada yang lain.
Setelah bertemu tatapannya, beberapa dari mereka menggigil secara tidak sadar sebelum pergi.
"Yan Jinyi, berhenti di sana!"
Melihat bahwa Yan Jinyi siap untuk pergi, wanita seksi itu berlari ke depan untuk menghentikannya. “Yan Jinyi, jangan berpikir bahwa kamu dapat menikah dengan keluarga kaya dengan berhubungan dengan Tuan Muda Ketiga. Menurutmu apa itu? Siapa yang kamu nikahi dengan keluarga Huo?”
"Siapa namamu?"
Yan Jinyi tiba-tiba bertanya.
Wanita seksi membeku dan tersenyum menghina. “Kamu sengaja melakukannya, bukan? Aku yang terbaik dan aku memasuki perusahaan kami setelah datang ke tempat pertama. Bagaimana mungkin kamu tidak tahu siapa aku?”
"Aku tidak peduli tempat mana kamu masuk. Kamu tidak akan memberitahuku namamu, ya? Wanita baik-baik saja, yang berkepentingan dengan baik, ingat ini, aku seseorang yang tidak mampu kamu memprovokasi!"
Setelah mengatakan itu, Yan Jinyi mengangkat kakinya dan menendang wanita itu di betisnya.
"Ah!"
Wanita itu langsung berlutut di tanah, dan wajahnya, yang ditutupi riasan tebal, tampak lebih pucat saat ini.
“Kamu tidak harus begitu sopan ketika kamu melihat ku di masa depan. Juga, aku berani memukul bos mu juga. Kau bukan apa-apa!?"
Setelah mengatakan itu, dia berbalik dan langsung masuk ke lift.
Huo Qingyuan mengikuti di belakang, menatap Yan Jinyi dengan kagum.
‘Kakak ipar kedua benar-benar luar biasa!’
‘Kakak ipar kedua sangat keren!’
Huo Zihang sudah mendengar tentang apa yang terjadi di lobi. Mengetahui bahwa Yan Jinyi telah tiba, dia terutama meminta sekretarisnya untuk menyiapkan setumpuk makanan ringan.
Begitu Yan Jinyi memasuki kantor, dia melihat Huo Zihang berdiri di sebelah sofa dengan senyum bersalah.
"Kedua ..." begitu dia berbicara, Huo Zihang memelototi sekretaris yang masih berdiri di ambang pintu. “Apa yang kamu lakukan berdiri di sana? Pergi."
Sekretaris itu bergegas mengangguk sambil memandangi Yan Jinyi dengan visi periferalnya.
Dia berani bertaruh bahwa Huo Zihang akan memperlakukannya secara berbeda.
"Mungkinkah tuan muda ketiga siap berhenti bermain lapangan?"
Bukannya mantan pacar Huo Zihang belum pernah pergi ke kantornya sebelumnya, tetapi, Huo Zihang tidak pernah bersiap untuk kedatangan mereka sebelumnya.
Dia bahkan menyeka sofa.
“Apakah kamu masih tidak akan pergi?”
Huo Zihang menatapnya.
"Ya ya ya. Aku akan pergi sekarang."
Begitu pintu ditutup, Yan Jinyi berjalan.
Huo Zihang yang terkejut dengan cepat mundur. Melihat bahwa Yan Jinyi akan mencapainya, dia menutup matanya seolah dia siap untuk mati.
“Untuk apa kamu gemetar? Apakah kamu pikir aku akan memukulmu?"
"Apakah kamu tidak mau?"
Huo Zihang diam-diam berpikir dalam hati.
“Jangan libatkan aku dalam pertengkaranmu dengan si bodoh Zhuang Heng. Kalau tidak, aku akan menghajar kalian berdua sampai-sampai orang tuamu tidak bisa mengenalimu.”
Zhuang Heng adalah seorang idiot yang tidak bisa mengerti bahasa Inggris sederhana. Semakin ganas dia padanya, semakin bahagia dia. Dia seperti orang yang terbelakang.
“Kakak ipar kedua, aku bersalah. Aku hanya berpikir bahwa Zhuang Heng sedang berlebihan dengan mencoba membuat ku ... um, membuat Kakak Kedua menjadi suami yang istrinya tidak setia."
'Membuat suami yang istrinya tidak setia?'
Yan Jinyi mengangkat alisnya. “Jika Zhuang Heng bertindak lebih seperti orang normal, dia tidak perlu mencoba sama sekali. Aku akan membiarkan dia melakukannya."
'Kakak ipar kedua, jika kamu ingin selingkuh, katakan saja!'
Bab 114: Ini Kakak Ipar Keduaku
“Biarkan aku bertanya padamu. Zhuang Heng berkata bahwa dia memiliki bukti yang memberatkanmu. Bukti apa itu?”
Yan Jinyi tiba-tiba mengubah topik pembicaraan.
Huo Zihang, yang hendak minum air, tiba-tiba menegang, dan ekspresinya menjadi sedikit aneh. “Um… tidak ada. Dia tidak memiliki bukti apapun terhadap saya. Dia hanya mengada-ada.”
Yan Jinyi menyipitkan mata dan bertanya, “Hah? Apa kamu yakin?"
“Bagaimana mungkin kamu tidak tahu orang aneh macam apa Zhuang Heng itu? Aku juga punya banyak bukti untuk melawannya!”
Yan Jinyi mengangkat jari telunjuknya dan menggoyangkannya. "Aku tidak tertarik padanya, aku tertarik padamu sekarang."
Huo Zihang mulai sedikit tersipu dan dia berpikir, 'Jangan terlalu ambigu, aku mungkin salah paham.'
"Aku…"
“Kakak ipar kedua, aku tahu tentang skandalnya. Saat kelas dua SMA…”
Ketika Huo Qingyuan setengah selesai dengan kalimatnya, Huo Zihang melangkah cepat untuk menutup mulutnya. "Diam, jangan terlalu usil."
Huo Qingyuan memelototinya dengan marah.
"Katakan sendiri kalau begitu." Yan Jinyi membuka bungkus permen lolipop dan memasukkannya ke dalam mulutnya. "Jika kamu membuatku tertawa, aku akan memaafkanmu kali ini."
'Itu dia, kamu pasti akan tertawa selama tiga hari tiga malam!'
Ada rasa malu tertulis di seluruh wajah tampan Huo Zihang. "Kenapa aku tidak memberitahumu lelucon?"
"Lelucon tidak selucu skandal yang kamu alami sendiri." Pada titik ini, Yan Jinyi tiba-tiba mengangkat suaranya. "Cepat, kamu punya sepuluh detik."
Huo Zihang tanpa sadar gemetar dan berkata, “Selama tahun kedua, aku … melupakannya. Huo Qingyuan, katakan padanya.”
Memikirkannya saja membuat Huo Qingyuan tertawa terbahak-bahak.
“Hahaha… Kakak Ipar Kedua… Saat Kakak Ketiga membolos… dia… celananya… dia tidak sengaja…”
Wajah Yan Jinyi berubah sedikit bermusuhan dan dia berkata, "Tertawa lagi dan aku akan menggantungmu sebelum memukulmu."
“Ketika Kakak Ketiga dan Zhuang Heng bolos kelas bersama di sekolah, celananya tersangkut dan robek di selangkangan, memperlihatkan celana Pikachu-nya. Seorang gadis cantik yang dia rayu juga melihatnya!”
“…”
“???”
Yan Jinyi berkedip. Dia terkejut pada awalnya, tetapi dia segera tertawa terbahak-bahak. “Huo Zihang, itu mengerikan! Apakah itu alasan kamu tidak bisa memenangkan hati gadis cantik mana pun yang kamu rayu!?”
Dengan cemberut di wajahnya yang tampan, Huo Zihang berkata, "Itu sama untuk banci Zhuang Heng itu."
'Sekarang, dia mendambakan Kakak Ipar Keduaku!'
“Cukup, cukup, aku memaafkanmu. Huo Qingyuan, bukankah ada seseorang yang kamu ingin aku temui? Ayo pergi."
Huo Qingyuan segera berhenti tertawa dan dengan hati-hati menatap Yan Jinyi, "Kakak ipar kedua, ketika kamu bertemu dengannya, jangan menakuti dia!"
"Apa maksudmu menakutinya?"
“Apakah aku binatang purba atau iblis? Bagaimana bisa seorang gadis cantik seperti peri sepertiku menakuti siapa pun?”
Huo Qingyuan dengan cepat menggelengkan kepalanya. "Kamu tidak akan, kamu tidak akan,"
"Aku hanya takut kamu akan memukulnya."
Faktanya, Yan Jinyi sudah menebaknya secara samar. Bagaimanapun, Huo Qingyuan sudah pada usia di mana dia seharusnya menjalin hubungan.
'Mungkin, orang itu mungkin tidak layak untuk Keluarga Huo. Mungkin itu sebabnya Huo Qingyuan sangat ragu-ragu.'
"Ayo, ayo kita temui kekasihmu."
Yan Jinyi meletakkan tangannya di bahu Huo Qingyuan, membuatnya merasa terkejut dan tersanjung.
"Aku akan meneleponnya sekarang!"
Huo Zihang menyaksikan mereka berdua pergi.
'Sialan, Zhuang Heng. Itu semua karena kamu. Aku benar-benar mempermalukan diri sendiri di depan Yan Jinyi!’
'Aku akan melawanmu!'
Pacar Huo Qingyuan bernama Zhou Yan. Dia juga seorang mahasiswa di Universitas Shenyang yang mengambil jurusan seni. Dia diakui memiliki catatan profesional yang sangat baik.
Ketika Yan Jinyi melihat Zhou Yan, dia sedang duduk di bawah pohon dengan buku sketsa, sesekali melihat ke jendela di seberangnya.
"Zhou Yan, ini Kakak Ipar Keduaku."
Huo Qingyuan berlari dengan gembira dan memegang lengan Zhou Yan dengan penuh kasih sayang dan erat.