Bab 26: Luar Biasa! Benar-benar Luar Biasa!
Li Xuanmen telah melihat seorang kultivator hebat yang berpura-pura menjadi manusia fana dan suka bermain di dunia fana dalam sebuah buku cerita. Menurut buku cerita, senior yang hebat akan memiliki segala macam kebiasaan, dan berpura-pura menjadi manusia hanyalah salah satunya.
"Senior Liu, Yu Linglong ada di sini untuk berkunjung."
Yu Linglong berteriak keras di pintu untuk memberi tahu Liu Changgong bahwa dia ada di sini.
Segera, suara yang jelas datang dari dalam.
“Oh, itu Peri Linglong. Aku di halaman kecil di belakang. Kamu bisa masuk sendiri.”
Yu Linglong menjawab dengan hormat, "Oke!"
Dia membawa Li Xuanmen ke toko kecil yang menyembunyikan alam semesta ini.
Li Xuanmen mendengar suara senior ini dan berpikir, "Suara senior ini terdengar sangat muda."
Keduanya berjalan langsung ke halaman belakang.
Mereka melihat seorang pemuda berdiri di pintu sebuah kamar di halaman belakang. Pemuda itu memiliki penampilan yang tampan dan temperamen yang luar biasa. Dia memegang rubah putih salju di tangannya dan membelainya terus menerus.
Ketika pemuda itu melihat mereka, dia dengan cepat memanggil mereka berdua masuk. “Cepat masuk. Di luar cukup dingin. Ada anglo di dalamnya.”
Yu Linglong berjalan dengan sangat patuh. Li Xuanmen mengikuti di belakangnya dan berjalan mendekat.
Ketika dia masuk, dia sudah mengukur pemuda itu. Memang, dia tidak bisa merasakan sedikit pun kultivasi dari pemuda ini.
Di mata Li Xuanmen, poin ini langsung membuatnya merasakan rasa hormat. Kultivasinya sebenarnya tidak terlihat sama sekali. Dia benar-benar terlihat seperti manusia fana. Memang, dia adalah seorang ahli yang kultivasinya jauh melampaui miliknya.
Namun, Li Xuanmen sedikit bingung. Bukankah senior ini terlalu muda? Meskipun mereka yang berhasil dalam kultivasi akan kembali ke masa mudanya, mata mereka masih memiliki perubahan kehidupan. Namun, mata senior ini masih sangat jernih.
"Junior Li Xuanmen menyapa Senior."
Li Xuanmen tidak bisa melihat kedalaman Liu Changgong, jadi dia hanya bisa membungkuk dengan patuh.
Liu Changgong tersenyum dan mengangguk. Halaman kecilnya ini tidak memiliki banyak orang yang datang sepanjang tahun. Hanya setelah Yu Linglong secara bertahap menjadi populer. Itu adalah hal yang baik bahwa dia bisa mengenal lebih banyak orang.
"Masuk, masuk."
Liu Changgong dengan hangat menyambut mereka.
Dia tidak tahu mengapa cuaca tiba-tiba menjadi dingin pagi ini. Dia memikirkan harta yang dikirim oleh Huang Ze. Dia dengan cepat mencobanya dan meletakkannya di anglo. Benar saja, dia tidak bisa merasakan dingin lagi. Itu sangat hangat.
Liu Changgong memanggil mereka untuk lebih dekat ke anglo. Dia menemukan bahwa tempat di samping anglo itu penuh dengan hewan-hewan kecil ini. Dia hanya bisa berkata, “Keluarkan anglo dan mendekat. Dengan cara ini, itu akan lebih hangat. ”
“Ya, Senior.” Yu Linglong selalu mengikuti instruksi Liu Changgong.
Liu Changgong menyukai kultivator wanita ini, Yu Linglong. Dia sopan, patuh, bijaksana, dan sangat tergila-gila dengan kaligrafi dan lukisan yang dia kuasai. Yang terpenting, wajah dan tubuhnya sangat cantik. Hatinya, yang telah diam selama bertahun-tahun, sedikit tergerak.
Sayangnya, dia adalah seorang kultivator dan dia hanya manusia biasa. Tidak ada kemungkinan di antara mereka berdua.
Yu Linglong siap mendengarkan instruksi Liu Changgong untuk mengeluarkan anglo untuk menghangatkan diri. Li Xuanmen segera berkata dengan sopan, “Aku akan melakukannya. Peri Linglong, kamu bisa duduk. ”
Li Xuanmen berjalan ke anglo dan melihat binatang-binatang kecil di sekitarnya.
Dia terkejut ketika dia melihat mereka. Bukankah ini iblis hebat yang telah membentuk inti iblis? Mengapa ia berjongkok di depan anglo seperti kucing rumah biasa agar tetap hangat? Untuk sesaat, dia tidak berani maju.
Kucing hitam itu sepertinya merasakan tatapan Li Xuanmen. Itu meliriknya dan perlahan-lahan memindahkan tubuhnya, memperlihatkan anglo di belakang.
Ekspresi Li Xuanmen ragu-ragu, tetapi ketika dia memikirkan Linglong di sampingnya dan fakta bahwa iblis kucing ini adalah hewan peliharaan senior ini, seharusnya tidak dapat melakukan apa pun padanya, kan?
Memikirkan hal ini, Li Xuanmen mengumpulkan keberaniannya dan membungkuk untuk mengambil anglo.
Benar saja, kucing hitam itu hanya meliriknya dan tidak mempersulitnya.
Saat dia memegang anglo di tangannya, dia merasakan gelombang panas datang dari dalam.
“Bukankah ini hanya anglo biasa? Bagaimana..."
Ternyata Li Xuanmen sudah lama menjadi pembudidaya Yayasan Pendirian. Bukan untuk mengatakan bahwa itu kebal, tapi pasti sulit bagi air dan api biasa untuk memasuki tubuhnya. Pada akhirnya, dia merasakan sensasi terbakar di anglo.
Kehangatan ini bahkan memancarkan energi spiritual murni. Setelah dengan hati-hati merasakannya, dia bahkan merasa bahwa tingkat kultivasinya sedikit meningkat.
Li Xuanmen tidak bisa menahan rasa ingin tahunya dan tidak bisa menahan diri untuk tidak mengutak-atik anglo.
Pada akhirnya, dia menemukan manik-manik merah bundar.
Semua panas dipancarkan dari manik ini. Ketika dia melihat lebih dekat, Li Xuanmen benar-benar terpana.
Matanya terbuka lebar dan wajahnya dipenuhi dengan ketidakpercayaan. Ekspresinya seolah-olah dia telah melihat hantu.
"Api ... Esensi Api ?!"
Sebagai keluarga kekaisaran Great Xia, Li Xuanmen secara alami memiliki beberapa catatan tentang beberapa harta surgawi dan duniawi. Selain itu, ada juga Fire Essence di perbendaharaan kekaisaran. Ini juga alasan mengapa keluarga kekaisaran Great Xia selalu memiliki banyak pembudidaya tahap Nascent Soul.
Meneguk-
Li Xuanmen menelan ludah dan berbalik untuk melihat pemuda yang sedang mengobrol dengan Yu Linglong. Kejutan di hatinya benar-benar tak terlukiskan.
Peri Linglong benar. Senior ini benar-benar ahli yang tiada taranya. Bahkan Master Taois panggung Dharma Idol Zhu Zhao harus rendah hati dan meminta nasihat darinya.
Li Xuanmen tahu bahwa harta surgawi dan duniawi seperti Esensi Api memiliki kegunaannya. Selain itu, Esensi Api sangat langka.
Jika Esensi Api seperti itu dikeluarkan, itu sudah cukup untuk memastikan bahwa reputasi sekte seperti Sekte Bulan Besar tidak akan ternoda. Itu bahkan akan memicu badai berdarah di dunia kultivasi Kerajaan Xia Besar, menyebabkan pembudidaya tahap Golden Core dan Nascent Soul yang tak terhitung jumlahnya dan bahkan Master Daois Fa Xiang untuk saling bertarung.
Tapi hal yang baik seperti itu sebenarnya dibuat menjadi anglo oleh senior ini ...
Betapa borosnya! Betapa borosnya! Betapa borosnya! Seberapa kuat wilayahnya untuk seorang kultivator seperti itu !?
"Apa yang sedang kamu lakukan?"
Yu Linglong memandang Li Xuanmen yang selalu memegang anglo dalam keadaan linglung seperti orang idiot dan akhirnya mau tidak mau mengingatkannya.
"Aku datang, aku datang ..." Li Xuanmen segera bangun ketika dia mendengar itu. Kemudian, dia dengan enggan memasukkan Fire Essence kembali ke anglo dan kembali dengan anglo.
Kali ini, sikapnya terhadap Liu Changgong benar-benar berbeda. Dia bahkan lebih patuh daripada kelinci di tanah dan lebih hormat dari Yu Linglong.
Dia berjongkok dan meletakkan anglo di tengah kelompok. Seketika, gelombang kehangatan datang.
Liu Changgong merasakan kehangatan datang dan tidak bisa menahan diri untuk tidak berkata, "Peri Linglong, bagaimana anglo ini? Apakah ini hangat?"
“Hangat, benar-benar hangat. Aku bahkan tidak bisa merasakan sedikit pun asap dan kekeringan. Linglong tidak pernah menggunakan anglo yang bagus dan nyaman seperti ini.”
Li Xuanmen merasakan kehangatan di anglo dan tidak bisa menahan diri untuk berseru dalam hatinya, 'Nyaman! Ini terlalu nyaman! Bagaimana saya bisa merasa tidak nyaman saat menggunakan Fire Essence ini agar tetap hangat? Seolah-olah saya sedang duduk di mata mata air energi spiritual setelah dipanggang beberapa saat.'