my Bae

By baeirene2222

53.4K 6.9K 804

Cast Bae Irene Kim taehyung More

1
2
3
5
6
7
8
9
10
11
12
13
14
15
16
17
18
19
20
21
22
23
24
25
26
27
28
29
30
31
32
33
34
35
36
37
38
39
40
41
42
43 End

4

1.6K 195 7
By baeirene2222

Sengaja update nya tengah malam 21++++++++++
Agak geli sih bacanya




Irene kembali menggeser tubuhnya saat taehyung baru saja mendekat padanya, sofa itu begitu luas kenapa juga mereka harus duduk sedekat itu.

Irene menahan lengan taehyung saat pria itu akan memeluk pinggangnya "aku tidak mau" ucap Irene lalu kembali menggeser tubuhnya kesamping menjauh dari taehyung

Taehyung tersenyum kecil lalu memilih mengambil remote tv dan menyalakannya, ia tau seperti nya wanita nya ini belum cukup berpengalaman tak apa pelan-pelan saja.

"Jangan terlalu dekat" ucap irene

Taehyung menoleh menatap Irene "dimana aku harus duduk?" Tanya taehyung "disini?" Tanya taehyung sembari menggeser tubuhnya menjauh dari Irene

Irene mengangguk "ya disitu" ucap Irene

Setelahnya tak ada percakapan lagi taehyung tampak fokus pada film nya sedangkan Irene bergelut dengan pikirannya sendiri ia selalu saja tidak betah di apartemen ini rasanya selalu sama ingin pulang cepat-cepat.

5 menit....
10 menit....
15 menit...

"Aku mau pakai bajuku yang tadi" ucap Irene memberitahu antara memberitahu atau seperti sedang ijin

"Kenapa, kau cantik pakai baju itu" ucap taehyung

"AC nya terlalu dingin"

Taehyung tersenyum kecil lalu kembali mendekati Irene "kenapa kau lucu sekali, tidak perlu membuat alasan-alasan seperti itu sayang, sini" ucap taehyung lalu merentangkan tangannya berpikir kalau Irene sedang memberinya kode ingin dipeluk padahal tidak Irene memang benar-benar kedinginan disana

"Ala..." Irene tak melanjutkan ucapannya saat tangan pria Kim itu sudah lebih dulu membawanya kedalam dekapannya

"Lenganmu dingin" ucap taehyung berkomentar

"Kurasa kau salah paham" ucap Irene sembari berusaha untuk melepaskan pelukan hangat itu

"Sssssssssstttttttt diam lah" ucap taehyung tak mau mendengar ucapan Irene

Irene seperti tak diberi kesempatan untuk berbicara menyampaikan apa yang mau ia sampaikan kalau ia tak suka taehyung melakukan skin ship dengan nya, baginya taehyung orang asing dan dia tidak suka taehyung seperti ini lagipula tidak seharusnya juga mereka seperti ini.

Irene pernah dengar soal berbahaya mengencani pria yang jauh lebih dewasa darimu tapi mereka bahkan tidak berkencan tapai Irene tetap saja merasakan bahaya itu.

Taehyung melepas satu tangannya dan menekan tombol setting di sofa itu membuatnya jadi setengah berbaring.

"Sayang aku mau sekarang" ucap taehyung dengan suara parau membuat Irene jadi merinding mendengarnya ia tau maksud ucapan pria Kim ini.

"Aku tidak mau" ucap Irene

Taehyung tersenyum kecil lucu sekali melihat wajah panik Irene sekarang apa dia memang benar-benar belum pernah melakukan nya? Dia bahkan sudah 23th sulit taehyung percaya ada wanita seperti Irene.

"Aku mau pulang saja"

Taehyung mengangguk tangannya terulur merapikan helaian rambut Irene matanya sejak tadi menatap mata indah milik wanita Bae itu.

"Lalu aku harus bagaimana kalau dia sudah bangun?" Tanya taehyung pelan

Irene membulat kan matanya terkejut dengan ucapan taehyung yang kelewat vulgar itu.

Ia tidak mau tapi ia seperti terhipnotis oleh taehyung ia diam saja dan tak menolak saat tangan pria Kim itu membimbing tangannya mengusap tonjolan di balik celana pria itu.

Irene bahkan hanya diam saja saat tiba-tiba taehyung mengambil ciuman pertamanya, Irene tidak merespon selain karena ia terlalu kaget juga ia tidak tau harus merespon seperti apa, Irene yang hanya diam saja seperti itu justru membuat taehyung semakin berani berbuat lebih

Tangan nakal pria itu sudah menurunkan resleting di dress yang Irene pakai membuka kaitan bra milik wanita Bae itu juga menurunkan dress itu sebatas pinggang Irene tanpa Irene sadari.

Irene masih saja terkejut dengan ciuman taehyung semuanya terasa begitu cepat sampai ia tak menyadari kalau pria Kim mesum taehyung ini sudah hampir membuatnya menanggalkan seluruh pakaiannya.

Sentuhan halus tangan taehyung di punggung Irene seperti mengantarkan sensasi yang belum pernah Irene rasakan sebelumnya, ini hal baru untuknya ia terlalu bodoh untuk hal semacam ini.

Taehyung melepas ciuman panas itu dan mulai mencumbu telinga kiri wanita Bae itu membuatnya lagi-lagi merasakan sensasi yang baru pertama kali ia rasakan.

Hawa dingin dikamar itu seperti menyadarkan nya, Irene tau ia tidak mau melakukan ini, ia ingat komitmen nya pada dirinya sendiri yang tidak mau melakukan sex sebelum ia menikah tapi ia juga seperti tidak mau berhenti, ia menikmati itu ia suka sensasi sensasi asing yang taehyung perkenalkan padanya sore itu.

"Ehmmmm.." lenguh Irene untuk pertama kalinya

Tangan nya reflek menekan kepala taehyung saat pria Kim itu mempermainkan nipple miliknya seolah ia mau lebih ia tidak mau berhenti berbeda sekali dengan ucapannya yang tadi minta pulang sangat tidak konsisten.

Taehyung senang tentu saja saat Irene merespon seperti itu ia tau Irene juga menginginkannya wanita ini hanya bersikap jual mahal awalnya ya meski kebanyakan wanita yang ia temui akan dengan sukarela naik sendiri keatas ranjangnya Irene sedikit berbeda itu yang taehyung pikiran.

Taehyung kembali menatap wajah Irene wanita itu tampak malu-malu saat sadar dirinya kini sudah tak mengenakan apa-apa ditubuhnya, bajunya sudah taehyung lepas dan ia tak memberontak samasekali.

Taehyung kembali memberikan kecupan singkat di bibir ranum itu Irene sangat mengemaskan ia suka wanita yang malu-malu tapi mau seperti ini.

Taehyung kembali membimbing tangan Irene untuk kembali berkenalan dengan miliknya yang sudah tidak sabar menyapa Irene sore itu.

Irene melirik penasaran saat tangannya kini menggenggam sesuatu yang terasa panas dan kokoh ia sedikit takut tapi juga penasaran seperti apa rasanya. Wendy akan membunuhnya jika tau ia seperti ini wanita itu mungkin akan menyuruhnya pulang kembali ke kota mereka sebelumnya jika tau Irene tersesat sejauh ini di kota besar ini.

"Bagaimana?" Tanya taehyung

"Besar aku takut" ucap Irene tapi tangannya masih betah disana mengusap pelan si kokoh itu.

Taehyung melepas baju yang ia pakai juga menurunkan celananya yang sudah terbuka setengah sebelumnya membuatnya kini sama seperti Irene yang tak mengenakan apapun.

Ini pertama kalinya Irene melihat pria dewasa tak mengenakan pakaian di depannya tak hanya wajah pria itu saja yang tampan badannya juga bagus sepertinya semua yang ada pada pria ini bagus termasuk rekeningnya juga.

"Kau seperti nya suka" ucap taehyung saat Irene masih saja mengusap miliknya itu

Tak menunggu jawaban Irene ia sudah kembali mencumbu wanita itu menyentuh setiap jengkal tubuh indahnya membuat Irene berkenalan dengan sensasi-sensasi nikmat yang belum pernah ia rasakan sebelumnya, membuat bibir sexy itu terus mendesah tanpa ia sadari

Bukan Irene yang bersikap murahan tapi memang taehyung yang pintar menaklukkan wanita, dia seperti bisa membuat setiap wanita bertekuk lutut di depan nya termasuk Irene yang belum pernah melakukan nya sekalipun.

Gila rasanya saat ia mendapatkan orgasme pertamanya hanya dengan sentuhan juga cumbuan pria itu, taehyung pria yang sangat berpengalaman berbeda sekali dengan Irene yang baru pertama kali melakukan nya. Taehyung tau bagaimana menyentuhnya taehyung tau bagaimana memperlakukan nya, Irene yang enggan dan selalu menjaga komitmen nya seolah lupa dengan semua itu ia hanya diam saja dan menikmati setiap kenikmatan yang taehyung berikan.

Irene suka sensasi itu ia bahkan mengakui dan mengangguk saat taehyung menanyainya apa ia suka atau tidak, kemana Irene yang minta diantarkan pulang tadi?

Taehyung tersenyum puas saat tau ia benar-benar yang pertama untuk wanita Bae itu sedangkan Irene tampak menahan sakit tangannya bahkan mendorong pinggulnya seolah minta untuk dilepaskan.

Taehyung menangkap kedua pergelangan tangan Irene dan mencengkram nya menahannya di atas kepala Irene membuat wanita itu kembali tak berdaya, membuat wanita Bae itu kini benar-benar ada dibawah kendalinya sepenuhnya.

Taehyung menikmati setiap ekspresi yang Irene tunjukkan saat ia mulai menggerakkan pinggulnya, sakit itu hanya sebentar karena tak lama rasa nikmat itu kembali membuat nya mendesah lagi.

Taehyung melepas Cengkraman itu dan menarik Irene untuk bangun dan jadi duduk pangkuan nya tanpa melepas penyatuan itu.

Irene refelek memeluk taehyung erat saat pria Kim itu menghujami nya dari bawah sana tanpa ampun.

Ia kembali mendapatkan orgasme nya untuk kedua kalinya tapi taehyung seperti bel ada tanda-tanda akan menyudahi pergulatan panas mereka sore itu.

Taehyung dengan mudah mengangkat tubuh Irene dan membawanya pindah ke ranjang yang lebih besar tidak nyaman sekali di sofa itu.

Irene takut tapi ia juga penasaran dan tidak sabar rasanya. Tidak ada lagi Irene yang minta pulang karena takut diapa-apakan taehyung yang ada kini Irene yang begitu menikmati setiap sentuhan pria Kim yang jarak usianya sedikit jauh darinya, jika sebelumnya ia malu jika ketahuan jalan dengan taehyung yang terlihat jauh lebih dewasa darinya seperti nya sekarang ia mulai suka pria dewasa seperti taehyung mengajarinya banyak hal untuk mencapai kenikmatan kenikmatan yang belum pernah ia rasakan sebelumnya.

***

Continue Reading

You'll Also Like

20.7K 3.2K 33
(END - Vrene) Stuck With You: "I could stay here forever." ... Kehidupan yang Joohyun jalani sangat jauh dari ekspektasi. Pernikahan, keluarga, dan k...
4.8K 657 16
Jangan lupa follow dan tinggalkan jejak Konten dewasa di bawah 18+ jangan πŸŒšπŸŒšπŸŒšπŸ”ž "Aku yang menolongmu, bukan dia" "Aku juga yang kau cinta. Kau ter...
80.5K 3.5K 31
SUDAH END [COMPLETE] #1 btsfanfic #1 btsarmy #1 andara #1 naeun Penghianatan, luka dan Penyeselan. Season 1 serial Marriage Life dari KTH Maaf, terim...
185K 11.8K 18
Karena terikat dalam hubungan ayah dan anak membuat Jiyeon tidak leluasa mencintai Kim Taehyung. [ Cerita ini tidak mengandung unsur dewasa lebih men...