Beberapa saat kemudian bel istirahat pun berbunyi. Para siswa maupun siswi berbondong bondong keluar.
Hazwan kini mengandeng tangan fiyyah menuju ke kantin. Sementara para sahabat Hazwan yang melihat itu jengah seketika, sedangkan sahabat fiyyah mengernyit heran.
"Sebenar nya ada apa dengan mereka, kenapa mendadak gandengan tangan begitu. Seperti sepasang kekasih" tanya Kanza yang heran melihat keduanya.
Lama mereka berdua berfikir, hingga ditinggal oleh sahabat Hazwan.
Akhirnya.
Dengan perasaan yang diliputi rasa penasaran. Mereka pun akhir nya menyusul pasangan itu ke kantin.
Sesampainya disana mereka malah disugukan dengan adegan suap suapan kedua insan yang masih dilanda asmara tersebut.
Rani dan Kanza pun akhir nya menghampiri mereka.
Lalu duduk di bangku kosong yang ada di samping kanan fiyyah.
Kanza yang sudah begitu penasaran pun berisik kepada fiyyah yang ada disamping nya.
"Suttt, ceritakan padaku apa yang sebenarnya terjadi" bisik Kanza
Rani yang tidak begitu penasaran, malah beranjak dari sana untuk membeli makanan lebih dulu.
"Nanti saja, setelah aku menghabiskan makanan ini" bisik fiyyah
Lalu kembali memakan makanan yang disuapi oleh Hazwan.
.
.
.
Maaf dikit part ini.
.
.
Dipublish
Jumat 14 Oktober 2022