Di dalam lapangan pertarungan, langit penuh dengan pasir!
Gaara melipat tangannya di dada, menatap langsung ke arah Sasuke dengan mata dingin.
Tidak peduli bagaimana Sasuke menyerang, dia tidak bisa menembus pasir kuning untuk melukai Gaara.
“Kecepatan pasir itu benar-benar luar biasa, apalagi Genin, bahkan rata-rata Chunin tidak bisa menembus pertahanan itu,” kata Kakashi pelan.
Pada saat ini, dua makhkluk hijau terlihat di mata Kakashi.
"Guy? Lee? Mengapa kalian di sini?" Kakashi bertanya dengan heran.
“Yo, Kakashi, tubuh Lee sudah lebih baik sekarang, jadi aku ingin membawanya keluar dan melihat pertandingan. Kudengar Sasuke dan Gaara sedang bertarung saat ini.” kata Guy.
"Kakashi-sensei, Taijutsu Sasuke..." Lee bertanya dengan heran.
Bagaimanapun, gerakan Sasuke agak mirip dengannya, dan lebih khusus lagi, agak mirip dengan Taijutsu Guy.
“Ah, aku dulu melatih Taijutsu-ku bersama Guy, jadi aku mengajari Sasuke tentang itu. Terakhir kali ketika kamu bertarung melawan Sasuke, dia juga meniru Taijutsumu, ditambah pelatihan satu bulan, dia bisa meningkatkan level Taijutsunya sampai ke tahap ini.”
Mendengar hal itu, Lee mengepalkan tinjunya dan berkata pelan: “Apakah ini yang disebut jenius? Hanya dalam satu bulan, dia bisa menandingi Taijutsuku yang saya habiskan dengan banyak usaha. ”
Nada bicara Lee agak enggan. Lagi pula, agak sulit baginya untuk menerima bahwa seseorang mampu mengejar semua kerja keras yang telah dia lakukan hanya dalam satu bulan.
Guy hanya bisa menepuk bahu Lee untuk menghiburnya.
Kakashi berkata: “Lee, kamu tidak perlu berkecil hati. Usaha Sasuke sebenarnya tidak kalah dengan usahamu. Kamu telah bertarung dengannya sebelum Ujian Chunin sehingga kamu harus tahu bahwa Taijutsu Sasuke tidaklah buruk. Alasan dia bisa menyusulmu dalam sebulan adalah karena selain latihan khususku, itu juga efek dari penempaan tubuh Elemen Petir. Teknik itu memiliki efek yang sangat besar pada awalnya, tetapi efeknya perlahan-lahan akan berkurang di kemudian hari.”
“Jadi seperti itu. Aku mengerti, Kakashi-sensei!” Lee merasa lega setelah mendengar ini.
“Lee! Bagaimana kamu bisa murung sperti itu? Pemuda tidak boleh tertekan!” Guy berteriak, mengepalkan tinjunya.
"Ya! Guy-sensei! Aku tahu itu salah!”
Darah Lee mendidih karena kata-kata Guy saat ini.
Melihat dua pria berpakaian hijau yang saling berpelukan dan menangis di depannya, Kakashi hanya bisa menutupi wajahnya.
Bahkan setelah bertahun-tahun, Kakashi masih belum bisa sepenuhnya beradaptasi dengan aksi dan reaksi Guy.
Di dalam lapangan, Sasuke akhirnya meninju Gaara dengan Taijutsunya yang luar biasa cepat.
Gaara menderita sakit dan akhirnya pindah.
Tentu saja, hanya lengannya yang bergerak.
Ketika Gaara menggerakkan lengannya, kecepatan pasirnya melonjak, dan Sasuke tidak punya pilihan selain mundur.
Dalam sekejap, pasir itu membungkus Gaara dan membentuk sebuah bola.
“Hmph, apakah kamu mencoba menyusahkan dirimu sendiri? Lalu aku akan mematahkan cangkang kura-kuramu itu!”
Sasuke mundur, dia tidak hanya mundur menuju tepi lapangan, tapi juga berlari naik ke tembok yang mengelilingi lapangan tersebut.
"Apa yang coba Sasuke lakukan? Kenapa dia lari ke tempat itu?” Naruto bertanya-tanya.
"Aku tidak tahu, apakah karena dia ingin menggunakan Ninjutsu?" Sakura juga penasaran.
Hampir semua orang yang menonton tidak bisa tidak merasa penasaran. Di hadapan cangkang kura-kura Gaara seperti pertahanan, bagaimana Sasuke akan menyelesaikannya?
Kakashi berkata: "Apakah dia akan melakukannya? Suara gemuruh Chidori sudah lama tidak terdengar di dunia.”
"Kakashi, Ninjutsu yang ingin digunakan Sasuke adalah..." kata Guy terkejut.
Kakashi terkekeh dan berkata, "Ah, itu benar, itu Chidori."
Di atas tembok tinggi, kedua pupil mata Sasuke menjadi merah dengan tiga tomoe yang berputar pelan. Cahaya biru berangsur-angsur muncul di tangan kirinya, dan suara kicauan ribuan burung perlahan terdengar.
"Itu adalah……"
Ada juga banyak orang yang tahu tentang teknik itu. Melihat tanda starter dan suara kicauan ribuan burung, mereka semua memiliki tebakan yang samar.
Wajah Fugaku juga penuh dengan kejutan.
“Ternyata itu Chidori! Sepertinya Kakashi sangat menyukai Sasuke.”
Fugaku terkejut. Chidori adalah Ninjutsu original khas Kakashi, dan bisa dikatakan itu adalah sesuatu yang hanya bisa digunakan oleh Kakashi saja.
Sekarang, Kakashi benar-benar mengajarkannya kepada Sasuke, yang menunjukkan pentingnya Sasuke dalam benak Kakashi.
“Chidori!”
Sasuke meraung, dan Chidori di tangan kirinya selesai berkumpul, dan tubuhnya bergerak dengan kecepatan yang sangat tinggi, menggores jurang yang dalam di tanah.
Momentumnya mengejutkan!
Semua Genin di area penonton menyaksikan adegan ini dengan ekspresi terkejut.
Naruto kagum: "Ninjutsu macam apa itu, terlihat sangat kuat."
Yang lain mengangguk setuju.
Ini bukan Ninjutsu yang bisa dikuasai oleh seorang Genin.
Suara Chidori bergema di seluruh arena.
Sandaime yang berada di platform tinggi juga sedikit terkejut.
'Kakashi, apakah kamu sangat menghargai Sasuke?' Sandaime diam-diam berpikir dalam hatinya.
Menusuk!
Chidori Sasuke menusuk bola pasir dengan mudah, seolah-olah itu adalah sepotong tahu.
Dengan gerakan kecepatan yang sangat tinggi, ditambah dengan kekuatan kuat yang awalnya dimiliki Chidori, pasir kuning belaka tidak bisa menghentikannya sama sekali.
Sasuke bisa dengan jelas merasakan ada cairan yang menetes di tangan kirinya.
Ini darah!
“Aarrgghh!!!”
Dengan geraman yang menyakitkan, Sasuke menyadari ada sesuatu yang salah dan segera menjauh.
Pada saat yang sama, lengan pasir besar keluar dari lubang yang dibuat oleh Chidori.
Sasuke terkejut dan dengan cepat menghindarinya.
"Monster macam apa itu!"
Pada saat ini, bulu ilusi tiba-tiba melayang di langit.
“Nehan Shoja no Jutsu!”
Dalam sekejap, sebagian besar penonton yang hadir jatuh pingsan terkena Genjutsu.
“Sudah dimulai yah?” Kakashi berkata pelan.
Di dalam lapangan, bola pasir Gaara telah menghilang, darah mengalir di bahu kanannya, dan kondisinya terlihat sangat buruk.
Temari dan Kankuro sudah sampai di samping Gaara, mereka saling berpandangan, dan langsung membawa Gaara pergi.
Baki melangkah maju untuk menghadang Genma yang hendak mengejar Genin Sunagakure.
Sasuke mengejar Gaara dan saudara-saudaranya tanpa mengucapkan sepatah kata pun.
Kakashi menggigit jarinya, dan membentuk segel tangan.
“Kuchiyose no Jutsu!”
Setelah kepulan asap menghilang, dua anjing, satu besar dan satu kecil, muncul di depan Kakashi.
“Pakkun, suruh Sakura bangunkan Naruto, lalu pandu mereka menuju lokasi Sasuke untuk mendukungnya. Sadaharu, ikuti mereka. Jika ada bahaya, saya ingin kamu melindungi mereka.”
Pakkun dan Sadaharu mengangguk dan langsung pergi.
'Aku harus membiarkan Naruto menyelesaikan masalah Gaara. Bagaimanapun, Gaara harus disadarkan oleh Naruto, itu penting untuk masa depannya.'
"Guy, bersiaplah untuk bertarung."
"Oke! Kakashi, ayo bersaing untuk melihat siapa yang bisa mengalahkan lebih banyak musuh!”
Kakashi mengabaikannya, dan melihat ke platform tinggi. Dia melihat bahwa Formasi Empat Api Ungu telah didirikan. 'Sepertinya Orochimaru sudah mulai beraksi.'
"Guy, kita harus berpisah."
Setelah Kakashi berkata, dia bergegas menuju Sandaime di platform tinggi tersebut.
Guy meliriknya dan berkata: "Kakashi, berhati-hatilah."
Di sisi lain, Jiraiya berada di Gerbang Konoha. Dia menggunakan teknik pemanggilan untuk menghancurkan Otogakure yang menyerang dan Shinobi Sunagakure.
Di dalam Formasi Empat Api Ungu, Sandaime memandang Orochimaru di depannya dan berkata: "Orochimaru, sepertinya kamu benar-benar memilih untuk melakukan ini."
“Haha, Sarutobi-sensei, kamu tidak terkejut melihatku. Sepertinya kamu sudah siap untuk kedatanganku kali ini. ”
"Ya, tapi aku tidak menyangka kamu akan berani muncul bahkan setelah rencanamu sudah terungkap."
Orochimaru mengibaskan rambut hitam panjangnya dan berkata, “Kenapa aku tidak berani? Ini hanya permainan.”
"Kamu! Permainan? Apakah kamu ingin memulai perang terhadap Konoha! ”
“Sarutobi-sensei, kamu masih sama. Perang? Siapa yang peduli tentang itu? Saya sudah mengatakan ini hanya permainan. ”
“Orochimaru!”
"Oke, Sarutobi-sensei, permainan kita sudah dimulai."
Kedua tangan Orochimaru membentuk segel tangan Edo-tensei dengan sangat cepat. Dalam sekejap, dua peti mati muncul dari tanah.
Kemudian dua sosok keluar dari peti mati tersebut.
“Shodaime-sama! Nidaime-sama!” Sandaime terkejut melihatnya.
“Orochimaru! Kamu benar-benar berani bermain dengan jiwa orang yang sudah mati! ”
"Oh? Sepertinya Sarutobi-sensei tidak terkejut dengan Ninjutsu yang ku kuasai. Siapa yang memberitahumu? Apakah Kakashi? Menarik."
Sudut mulut Orochimaru sedikit naik seolah-olah semuanya berada di bawah kendalinya.
“Orochimaru!”
Di sisi lain, Kakashi buru-buru mendekat, tetapi dihentikan oleh seseorang.
"Hmm? Yakushi Kabuto?”
Kakashi mengerutkan kening.
“Kakashi-sama, kamu tidak bisa pergi ke sana. Orochimaru-sama sedang bermain-main, jika kamu pergi sekarang, itu akan merusak suasana hatinya.”
"Pergilah, kamu sendiri tidak akan bisa menghentikanku."
Masih ada senyum tipis di wajah Kabuto, lalu dia berkata: “Itu wajar. Lagi pula, kau Hatake Kakashi yang terkenal, bagaimana aku bisa menghentikanmu sendirian. Jadi Orochimaru-sama telah menyiapkan hadiah khusus untukmu. Saya percaya itu bisa menahanmu untuk tetap tinggal. ”
Kakashi tampak serius saat melihat dua sosok berjalan keluar dari belakang Kabuto. Mereka mengenakan jubah hitam, dan penuh dengan ketidakberdayaan.
Setelah jubah itu jatuh, mengungkapkan wajah asli yang tersembunyi dari jubah tersebut!
“Sandaime Kazekage! Yondaime Kazekage!”