Kerajaan Velo City

By azhirunkai

3 0 0

Petualangan Leonheart Sebagai Raja Dari Kerajaan Velo City More

Kerajaan Velo City

3 0 0
By azhirunkai

Adalah Sebuah Kerajaan Yang Berada Di Tanah Keabadian Ada empat Kerajaan Yang Mendominasi Lama Tanah Keabadian Dan Berpengaruh Atas Kerajaan Kecil Di Sekitarnya Empat itu Bernama.                           kerajaan Velo City.                              Kerajaan Para Kesatria            
Kekaisaran bersatu
Kekaisaran suci
(Kerajaan Velo City Adalah Sebuah Kerajaan Biasa Yang Berfokus Pada Segi Pertanian Dan Menjadi Kerajaan Makmur antara Tiga Kerajaan Lainnya.Kerajaan Velo City Dipimpin Oleh Seorang Raja Dan Ratu Sesuai Keturunan Raja Ratu Sebelumnya)
(Kerajaan Para Kesatria Sebuah Kerajaan Yang Dipimpin Ordo Militer Dan Berfokus Pada segi Pertahanan Dan persenjataan Dan Sangat Kuat Dan Menjadi Kerajaan Paling Kuat dari Kerajaan lainnya Kerajaan Para kesatria Dipimpin Oleh Majelis Militer Yang Dipimpin Oleh Seorang Jenderal Dan Anggotanya Dipilih Oleh Majelis Rakyat).
(Kekaisaran Bersatu Adalah Kerajaan Yang Menghimpun Kerajaan-Kerajaan kecil Yang Berpusat Pada Kerajaan Besar Valheim dan Berfokus Dalam Segi Pembangunan Dan Arsitektur Yang Indah Dan Memiliki Militer yang Sangat Kuat dan Besar Yang Di himpun Dari kerajaan-kerajaan kecil.
kekaisaran Bersatu Dipimpin Oleh seorang Kaisar Yang di pilih Oleh Majelis-majelis kedaerahan dari Setiap Wilayah Kerajaan)
(Kekaisaran Suci Sebuah Kekaisaran Yang  menyatukan Kerajaan-kerajaan kecil Yang religius Dalam Satu Kesatuan Kerajaan Agama Raksasa Yang Berpusat Di Svyatoye Korolevstvo Sebagai Kerajaan Terbesar Dan Kekaisaran Suci Di Pimpin Oleh Pemuka Agama Yang Di Pilih Oleh Setiap Senat Atau Utusan Setiap Kerajaan Dan Memiliki Ordo-ordo Militer yang besar Dari setiap kerajaan Dan Berpusat dalam Segi Penyebaran Agama Dan Menjadi Kekaisaran Agama Terbesar)
Pada awalnya Empat Kerajaan Bersatu Dalam Kekaisaran kuno Mereka Melawan Sekte Pemuja Iblis Yang Di Pimpin Oleh orang Yang Sangat Kuat Dan pintar
Dan setelah Mengalahkan Sekte pemuja Iblis Dunia Menjadi damai Tapi Tiga Kerajaan Menuduh Kerajaan Velo City Menyelamatkan dan melindungi sisa-sisa Anggota Sekte sesat Pemuja Iblis Dan Tiga Kerajaan Tersebut Menyudutkan Kerajaan Velo city.
Ketitik Sampai Kerajaan Velo City Terpuruk Dan Lebih Memilih Keluar Dari Kekaisaran Kuno Dan Kekaisaran Kuno Membubarkan Diri Seiring waktu Karena Tidak Ada Lagi Musuh Untuk Di hadapi Bersama Pada Saat Kerajaan Velo City Terpuruk Mereka Mengangkat Raja Baru Bernama Leonhart Dan dia Adalah Keturunan Raja Yang Tersisihkan Dari Pewaris Tahta. Leonhart Adalah Anak Dari Lima Bersaudara Terdiri Dari Tiga putra Dan 2 Putri Dia lahir Di Kota Kecil Bernama Kota ilyav Ayahnya adalah Seorang raja Dan Ibunya Hanya Selir Kota Tersebut Pasalnya Kerajaan Mewajibkan Setiap wanita-wanita Tercantik Dari Setiap Kota Untuk Di Seleksi Menjadi Selir Raja Dan Dari setiap Wanita Yang Di kirim Ke Ibukota Beruntungnya Ibunya Leonhart Terpilih Sebagai Selir sang  raja.                                                        Dari Latar Tersebut Leonhart Di pandang Rendah Oleh Pejabat Kerajaan Dan desa-Desusnya Menyebar Sampai Ke Seluruh Kerajaan Sebagai Pangeran Terburuk Hanya karena Bukan Anak Bangsawan.
Karena Desas Desus Tersebut Leonhart Mengasingkan Dirinya Tanpa Sepengetahuan Ibunya Ke Hutan Yang Tidak Pernah Di masuki Orang Lain Dan Saat Dia Berada di dalam hutan tersebut dia Mencoba Bertahan Hidup Disanah
Dan Saat Bertahan Hidup didalam Hutan Dia Melihat Gubuk Aneh  di Tengah-tengah Hutan Dan Saat Melihat Gubuk tersebut leonhart Mendekatinya Karena Dia Sangat Membutuhkan Makanan Karena Leonhart  Sedang Kelaparan Dan Saat Mendekati Gubuk Tersebut Dia Melihat Pria Yang Sedang Memasak Makanan Dan Saat Semakin Mendekati Gubuk Itu Pria Yang Sedang Memasak Itu Menyadari Keberadaan Leonhart Dan Berteriak

Pria Itu:"Hei Siapa Di Sana"
Lalu leonhart menjawab
Leonhart:"Aku Hanya Pria Yang Sedang Mencari Makanan"

Dan Pria Tersebut Memanggil Leonhart Untuk Makan Bersama Dan Saat Leonhart Bertemu Dengan Pria Tersebut Mereka Berkenalan Dan Leonhart Merahasiakan Identitasnya Sebagai Putra Raja Velo City

Pria itu:"Hei Anak Muda Perkenalkan Nicholas"
Leonhart:"Hei Tuan Perkenalkan Namaku Peter"

Dan mereka Saling Menanyakan Tempat asal Masing-masing

Peter(Leonhart):"Wahai Tuan Darimana Anda Berasal"

Nicholas:"Asal ku Engkau Tidak Perlu Tahu Kalau Engkau"

Peter (leonhart):"Saya Dari Kerajaan Velo City Tuan "

Nicholas:"Oh Velo City Itu Sangat Jauh Dari Sini "

Dan Leonhart Menanyakan Maksud Nicholas

Peter(leonhart):"Jauh Bukannya Ini Wilayah Velo City
Nicholas:"hahahaha"Ini wilayah Kerajaan Para Kesatria"

Akhirnya leonhart menyadari bahwa dia Sudah Terlalu Jauh masuk Ke hutan Sampai Masuk Wilayah Kerajaan Lain.

dan Saat Mengetahui Itu Leonhart Kaget Leonhart Menanyakan Jalan Pulang ke Velo City Kepada Nicholas Dan Nicholas Bilang Makan dulu Saja dan Tinggallah Beberapa Hari Disini dan leonhart pun menurutinya Setelah Makan Leonhart Masuk Ke Gubuk Nicholas Dan Melihat Pedang Yang Tajam Dan Terdapat Simbol Bintang Karena Penasaran leonhart Menanyakan Itu ke Nicholas

Peter(Leonhart):"Tuan pedang siapa itu"
Nicholas:"Oh Itu Pedangku Saat di prajurit Dahulu"

Peter(leonhart):"Kau Melayani Kerajaan Mana Tuan

Nicholas Tidak Ingin Memberi Tahu Kerajaan Mana Yang Dilayaninya lalu leonhart Memberi Tahu Nicholas Jika Dia Ingin Belajar mahir berpedang Dan Menjadi Ahli Strategi Dengan Ahlinya.
Melihat Nicholas mantan Prajurit leonhart Ingin Belajar Strategi Dan mahir berpedang Dari Nicholas Dan Nicholas Memperbolehkan Leonhart Untuk Belajar Darinya Dengan Satu Syarat Keahliannya Tidak Boleh Dipakai Untuk Kejahatan.

Dan Semenjak Itu Mereka Memiliki hubungan Sepasang Guru Dan Murid Lalu Leonhart Memanggil Nicholas Dengan Sebutan Guru Dan Nicholas Memanggil Leonhart Dengan Sebutan Murid Setelah Beberapa Tahun Leonhart Sudah Dewasa Dan Menjadi Ahli pedang Yang hebat Dan Menjadi Ahli Strategi Yang Pandai.
Setelah Begitu Lama Menjadi Murid Nicholas Leonhart Merindukan Rumahnya Apalagi Ibunya Dan Saudara-saudarinya. Dan Menayangkan Jalan Pulang ke Velo city ke gurunya Akhirnya Nicholas Memberi Tahu Jalan Pulang Ke Velo City

Peter(Leonhart):"Guru saya Rindu Dengan Rumah Saya Dan saya Sudah Bertahun-Tahun Pergi Dari Rumah"

Nicholas:"Baiklah jika kau Ingin Pulang Kau Bisa kau Bisa Ke Arah Timur Hutan Tiga Atau Empat Minggu Engkau Akan Sampai Di Velo City  Tapi hati-hati Ada Patroli Perbatasan"

lalu saat ingin pulang Leonhart Memberi Tahu  Nama Aslinya Tapi Tidak Dengan Identitasnya Dan Meminta Maaf Ke Nicholas karena Membohonginya Selama Bertahun-tahun Nicholas Memaafkannya Dan Membiarkan Leonhart Pergi Dengan Sedih Untuk Kembali Pulang Ke Velo City

Setelah Tiga Empat Minggu Leonhart Menyusuri Hutan Akhirnya Leonhart Sampai Ke Velo City Dan Betapa Kagetnya Leonhart Melihat Velo City Porak-Poranda Akibat Suatu Serangan Lalu Leonhart Menanyakan Apa Yang Terjadi Pada Penduduk Di Sekitar
Velo City

Leonhart:"Wahai Tuan apa Yang Terjadi Pada Velo City

Warga sekitar:"Tuan Kerajaan Velo City Diserang Oleh Tiga Kerajaan Besar"

Leonhart:"Kenapa Velo City Di serang Tiga Kerajaan Apakah Tuan Tahu Penyebabnya*

Warga sekitar:"wahai Tuan Menurut Desas desus Yang Beredar Velo City Menyembunyikan Anggota Sekte Penyembah Iblis"

Leonhart:"Sekte Penyembah Iblis Sekte Apa Itu"

Warga Sekitar:"Saya Kurang tahu Tuan Tapi Menurut Legenda Sekte Itu Sudah Habis Oleh Kekaisaran Kuno Tapi Dikabarkan Ada Kembali Di velo City"

leonhart:"terimakasih atas informasinya"Tapi tuan Bagaimana Kabar raja Dan ratu velo City tuan"

Warga Sekitar:"Dia terbunuh dalam Serangan Itu Berserta Istrinya Termasuk Keturunannya di habisi Sampai Tidak Tersisa Hanya Tersisa Selir Nya Saja Tuan"

Mendengar Berita Itu Leonhart  sedih dan kaget ayahnya dan saudara-saudarinya terbunuh dalam Serangan Dan Leonhart Ingin Mencari Ibunya Yang Masih Hidup Dan Menanyakan Kembali Kepada warga Sekitar

Leonhart:"wahai Tuan Apakah Kau Tahu Di Mana Selir Sang Raja Berlindung"

Warga Sekitar:"Yang saya dengar selir Raja Berlindung berserta prajurit Di Benteng Pertahanan Kota"

Leonhart:"terimakasih tuan Atas Informasinya"

Leonhart langsung Berlari Ke benteng pertahanan kota Hampir Saja Panah Prajurit Mengenainya Karena Prajurit Menggira Leonhart Pasukan musuh Tapi Untung saja ibunya Mengenalinya Dan Leonhart Masuk Kedalam Benteng Untuk Menemui ibunya Dan Langsung Memeluknya.Lalu Setelah  Mereka Berpelukan Para Pejabat Panglima Prajurit Berserta Rakyat Meminta Leonhart Menjadi Raja Baru Mereka Karena Semua Keturunan raja Telah terbunuh.Dan Ibunya Juga Meminta Leonhart Menjadi Raja Baru Velo City

Lalu menyetujui Dirinya Manjadi Raja Velo City Para Pejabat Dan Prajurit Berserta Rakyat Bahagia Menyambut Berita Ini Karena Mereka Memiliki Raja Baru Ibu Leonhart Pun Bahagia

Lalu upacara pelantikan leonhart Dilakukan Dalam Keadaan kerajaan Velo City Yang Masih Porak-poranda Akibat Serangan Musuh.
Dan Leonhart resmi Menjadi Raja Velo City Tapi perjalanan Leonhart Belum Berhenti Disini Karena Akan Banyak Masalah Datang Ke kerajaan Velo City.BERSAMBUNG.(VOL1)

Continue Reading

You'll Also Like

531K 34.8K 34
Aileen harus rela mati di tangan suaminya karena keegoisannya sendiri. Demi mendapatkan perhatian dan menjauhkan pria kejam itu dari masa lalunya, Ai...
155K 20.3K 40
"Jangan pernah berpikir kau bisa lari dariku, tak akan terjadi sekalipun dalam mimpi." ~ Zale Mitnar, pria brengsek yang mengambil satu gadis dari t...
1.4M 126K 34
Kaylan Saputra anak polos berumur 12 tahun yang tidak mengerti arti kasih sayang. Anak yang selalu menerima perlakuan kasar dari orangtuanya. Ia sel...
600K 56.8K 68
Aidan yang bertrasmigrasi kedunia lain setelah mengalami kematian konyol dan juga memecahkan berbagai macam teka teki untuk mencari jati dirinya yang...