Ninja World Playing Bad Plan:...

By supremeking00000245

4.2K 352 6

Namikaze Minato memimpin tiga siswa untuk melakukan perjalanan ke Konoha selama enam puluh tahun? ! Sebuah gu... More

1-3
4-6
7-9
10-12
13-15
16-18
19-21
22-24
25-27
28-30
31-33
34-36
37-39
40-42
43-45
46-48
49-51
52-54
55-57
58-60
64-66
67-69
70-72
73-75
76-78
79-81
82-84
85-87
88-90
91-93
94-96
97-99
100-102

61-63

58 5 0
By supremeking00000245

Bab 061 Misi Emas untuk Misi Tingkat B - Mengungkap Identitas Lain dari Pria Bertopeng!

arrow_back_ios_newBab SebelumnyaBab selanjutnyaarrow_forward_ios

"Oke, katakan padaku tujuanmu." 1

Tidak bodoh jika dia tidak memotongnya, dia mengerti bahwa ini adalah bukti bahwa Namikaze Minato membantunya dan Shiro membuat kematian palsu.

Mereka yang melarikan diri dari Lang Nin dapat membuktikan kematian mereka berdua.

Namikaze Minato berkata: "Percaya atau tidak, itu hanya misi kami."

"Misi?" Zabuzhan jelas tidak percaya.

Entah kenapa, mengapa Konoha berusaha keras untuk membantu mereka, Mist Shinobi, yang telah membunuh Mizukage?

Dan berbicara tentang tugas ...

Naruto dan yang lainnya langsung ingat untuk mengecek apakah quest B-level di quest scroll sudah selesai.

Karena orang-orang dari kelas Minato di babak kedua sedikit membantu, mereka tidak akan mengatakan apa-apa jika mereka dipaksa untuk gagal dalam misi sesuai dengan persyaratan penyelesaian dalam gulungan misi.

"Tingkat Misi: Peringkat B"

"Isi misi: Bantu Zaibu Zhan dan Bai Suan melarikan diri dari kejaran Mist Shinobi."

["Status Tugas -- Selesai"]

"Selesai!!!!"

Begitu Naruto senang, fetish lisan yang diwarisi dari Kushina keluar.

Zabuzhan melirik Bai, dan mengangkat alisnya ke arah Naruto dan yang lainnya.

Gulungan yang tampaknya biasa di tangan mereka tidak boleh sebiasa yang terlihat di luar.

Kakashi dan Minato lega melihat tugas itu selesai.

Sekelompok ninja remaja prihatin dengan misi emas misi ini.

Mereka telah menyelesaikan tugas level D dan tugas level A.

Emas pencarian bernilai 100 tael emas (setara dengan emas pencarian tingkat 'A-level tugas puncak' Desa Shinobi Konoha), serta menyelamatkan lebih banyak teman Konoha dalam tugas menyeberangi jembatan menuju para dewa.

Naruto pertama-tama mengeluarkan katak kecilnya dari ransel di belakangnya.

01 Terakhir kali koin emas itu Naruto berencana untuk membaginya menjadi empat bagian, dan dia hanya menyimpan satu bagian, dan sisa Sasuke, Sakura Kecil, dan Kakashi-sensei masing-masing memiliki satu.

Dan karena koin emasnya terlalu berat dan mempengaruhi aksinya, Namikaze Minato untuk sementara menyegel dua juta koin emas yang dia dan Obito dapatkan dalam dua gulungan.

Ya begitu, ransel Naruto tidak berat.

Dompet Little Toad kosong.

Dapat dilihat bahwa tugas emas tugas tingkat B mungkin bukan jenis uang.

"Tiga kunai, shuriken iblis angin, dua puluh shuriken, kotak pertolongan pertama medis, sekantong kecil pil ransum militer ..."

Naruto duduk di tanah dan meletakkan semua barang di ranselnya di tanah, tetapi masih tidak dapat menemukan sesuatu yang baru.

"Bukankah seharusnya kita menjadi pekerja lepas?!"

Melihat bahwa tanah ditutupi dengan peralatan ninja yang ditugaskan Konoha sebelum keberangkatan, Naruto berteriak putus asa.

Aku mengeluarkan dompetku dan mengobrak-abriknya, kecuali uang kertasnya, hanya ada beberapa koin di dalamnya.

"Tunggu sebentar," Sakura kecil membungkuk dan mengambil benda kecil yang tidak mencolok dari kaki Naruto.

Beberapa orang fokus padanya.

"Ini terlihat seperti... mini-scroll?"

Kakashi melihatnya dan menegaskan: "Gulungan komunikasi yang digunakan untuk Ninja Hawk biasanya berisi informasi singkat namun sangat penting.

"intelijen?!"

"Ngomong-ngomong, ayo kita buka dulu," kata Minato.

Naruto dengan hati-hati membuka gulungan itu, yang hanya berisi beberapa kata.

Namun, beberapa kata ini mengejutkan semua orang!

"Pria bertopeng mengendalikan Mizukage."

Naruto membacakan kata-katanya...

Jangan kaget lagi!

Benar saja, tebakannya benar! Benar saja, seseorang berpura-pura menjadi Kirigakure Mizukage untuk memberi perintah!

Wajah Namikaze Minato juga tidak terlalu tampan, "Tidak heran ada perbedaan besar sebelum dan sesudah Yagura menjadi Mizukage."

"Bisa mengendalikan Mizukage selama bertahun-tahun tanpa ketahuan."

Kakashi merenung, "Tidak heran tugas memecahkan pria bertopeng itu dinilai SSS.

Tidak lagi memegang pedang, memikirkan tirani Mist Shinobi yang tidak masuk akal, dia hanya ingin tahu--

"Siapa pria bertopeng yang kamu bicarakan?! Seberapa kredibel informasi yang ada?!"

Naruto dan yang lainnya memandang Kakashi-sensei dan Hokage Keempat, bertanya-tanya apakah mereka dapat memberi tahu Zaibuzhan dan Shiro tentang gulungan pencarian, dan apakah pencarian tingkat SSS dapat dibagikan kepada mereka.

Kakashi dan Minato tidak langsung menjawab pertanyaan Zaibujian.

Zaibujian: "Tidak bisakah kamu mengatakannya?"

Ini juga bisa dimengerti, dia adalah pengkhianat negara air, dan orang-orang ini adalah ninja dari negara api.

Meski bukan saat perang, setiap desa ninja dan setiap negara ninja tetap memiliki posisinya masing-masing.

Wajah Namikaze Minato berubah saat dia mempertimbangkan apakah akan memilih beberapa informasi untuk dibagikan kepada mereka!

"Itu adalah Klon Bayangan yang kutinggalkan di garis pantai timur."

Kakashi: "Pembunuh Mist Shinobi yang tidak akan pernah membunuh telah tiba?"

"Eh iya!

"Ck, Cardo bajingan itu." Zai Buzhi memegang pedang pemenggal, "Ayo pergi, Bai.

"Tidak, tunggu." Namikaze Minato menghentikan mereka.

Dia mengatur untuk murid-muridnya

"Kakashi, kamu pergi dan bangun dua kuburan. Obito, kamu dan aku pergi untuk menghentikan pembunuh Mist Shinobi itu.

"Ya./Ya, Tuan Minato."1

Tanpa mengernyit lagi, "Apakah Konoha akan menjadi musuh Mist Shinobi?"

Shiro menatap Uchiha Obito, yang lebih muda darinya, dengan tatapan sedikit terkejut.

"Belum lagi..." Dia mengungkapkan kata-katanya dengan halus, "Pembunuh Mist Shinobi tidak mudah dihadapi." Mereka telah melihat kekuatan Hokage Keempat, tetapi membawa satu siswa lagi tampaknya merugikan, kan?

"Hehe," kata Obito yakin, "Tuan Minato baru saja mengirimku, dan aku akan mengurus sisanya!"

Jangan potong lagi: "Kamu? Setan kecil--"

Sudah terlambat untuk menyelesaikan kata-kata berikutnya.

Obito telah berubah menjadi Yagura.

Pada saat yang sama, dia menyesuaikan kondisinya! Penampilan gelap dan gila itu ....

Bukankah itu Yagura yang asli?!!

Obito berubah menjadi Yagura, sesuaikan keadaan.

"Terakhir kali kalian berdua berbohong pada kalian berdua, dan pembunuh Mist Shinobi pasti juga melakukannya dengan mudah.

Mata dan permusuhan yang gelap dan gila itu membuat pria hantu itu tidak lagi memotong tulang punggungnya dengan rasa dingin yang mengalir ke dahinya!

"Yura...."

Jika dia tidak menatap orang di depannya, bahkan jika dia melihatnya menggunakan Teknik Transformasi untuk menjadi Mizukage Keempat, sulit baginya untuk percaya bahwa seseorang dapat menafsirkan kegilaan dan kekejaman Yagura dengan begitu sempurna.

Sepertinya dia benar-benar orang yang sama dengan Yagura, jeruk mangga yang dia kenal.

"Apakah kamu pria bertopeng itu?"

Ada pembunuhan dalam nada suaranya.

Karena si bodoh Obito adalah ekor bangau, kedua Kakashi, besar dan kecil, segera berdiri di antara dia dan Zaifu.

Kakashi muda menjelaskan, "Kesalahpahaman, Obito terpaksa membohongimu hanya untuk menyelesaikan tugas, aku akan menjelaskan ini padamu nanti dengan Tuan Minato.

Anak laki-laki yang ditunjuk Kakashi di belakangnya.

"Kamu pikir membunuh idiot itu layak untuk misi tingkat SSS?"

Dalam sedetik, emosi gelap Obito pecah, dan dia menggunakan wajah Yagura dan suaranya sendiri untuk bertengkar dengan Kakashi muda.

"Apa katamu?! Bagaimana mungkin aku tidak layak untuk misi level SSS?! Jangan lupa, aku menyelesaikan misi A-level dengan sangat sukses! Dan aku melakukannya sendiri! Sendirian!!"

Quest A-level bodoh yang Kakashi tunjukkan dengan sengaja tidak membantu sama sekali.

Hal ini membuat Kakashi sangat kesal.

"Hah. Kamu? Pria bertopeng?"

"Hanya meniru dan berpura-pura menjadi Mizukage, apakah kamu benar-benar menganggap dirimu sebagai pria bertopeng yang memanipulasi Mizukage?!" Bocah Kakashi berkata dengan jijik, "Jika kamu bisa menjadi pria bertopeng itu, aku akan membacakan seluruh buku Intimacy Paradise untukmu sepuluh kali!!"

"Apa?!!!"

Tentu saja, Obito tidak tahu berapa banyak bayangan psikologis yang dia miliki setelah mengucapkan keintiman dengan Kakashi yang bodoh. Jika Anda dapat mengatakan hal seperti itu, maka seberapa banyak Anda dapat memandang rendah dia, betapa Anda memandang rendah dia!

"Kakashi kau bajingan!!!"

"Apa? Ingin bertarung?"

Jangan dipotong lagi: "..." Hati ibu lelah.

Bisakah saya menyusahkan Anda untuk tidak bertengkar dengan citra Mizukage Keempat dan membuat mereka takut pada idiot Mizukage.

Namikaze Minato menghela nafas sambil menopang dahinya, dan ayo pergi ke tugas masing-masing, ayo pergi.

Dia meletakkan tangannya di bahu Obito, dan saat berikutnya keduanya datang ke pantai Negeri Ombak bersama-sama.

Obito menghentikan sekelompok pembunuh Mizunin dengan nama Mizukage Keempat.

Bakat akting kelas atas memukau Minato bersembunyi di balik bayang-bayang, sementara juga membuat pembunuh Ninja Mist menggigil.

Tuhan tahu mereka sudah terburu-buru, bagaimana mereka bisa selangkah di belakang Mizukage?!

Membungkuk hormat kepada Mizukage di depannya, pembunuh Mist Shinobi bertanya-tanya apakah dia akan dibiarkan sendirian.

'Yagura' menatap mereka, membuat mereka semakin berbulu, dan bahkan mulai berpikir apakah akan menyelesaikan masalah kelahirannya sendiri. Ketika Mizukage menembak, Mizukage berkata:

"Jika kamu tidak memotongnya, kamu sudah mati."

Meninggalkan kalimat ini, Yagura Gogetachi menaiki kapal besar yang ditumpangi ninja berkabut ini.

Mist Shinobi saling memandang dengan cemas, tetapi karena Mizukage mengatakan demikian, mereka juga dengan cepat naik ke kapal dan mengirim Mist Shinobi ke pertemuan Mizukage.

Hanya perlu beberapa hari bagi mereka untuk mengetahui bahwa Mizukage, yang menyuruh mereka untuk tidak mengganggu, telah lama menghilang di ruangan tertentu...

Kakashi sangat efisien.

Ketika Namikaze Minato dan Obito kembali, makam palsu Zaibuzhan dan Shiro telah dibangun.

Untuk mengubah yang palsu menjadi yang asli, Zaibu Zhan bahkan menemukan dua mayat Lang Nin dengan perawakan yang sama dan menguburnya di dalamnya.

Melihat Obito pamer kepada Kakashi dan Rin muda ketika dia kembali, bagaimana dia tidak lagi membodohi pembunuh bayaran di Mist Shinobi, dia tidak bisa tidak melirik pemuda itu lagi.

Mizukage yang dia pura-pura terlalu mirip dengan Yagura.

Saya tidak tahu apakah itu karena kemampuan aktingnya yang terlalu bagus, atau hanya kebetulan belaka.

"Apakah kamu Yagura juga yang memberi kami misi untuk membunuh Kakashi dan yang lainnya terakhir kali?" Tidak ada potongan.

Perasaan dibodohi dan dimanfaatkan ini tidak menyenangkan, dan nada suaranya secara alami tidak terlalu bagus.

Obito menunduk di belakang Minato-sensei, "Kami selalu membantumu, bukan?"

Tidak perlu bertengkar dengan anak kecil lagi, dia menatap Namikaze Minato: "Apakah kamu benar-benar Hokage Keempat? Apa gulungan itu? Apa misimu? Siapa pria bertopeng itu? Apakah berita bahwa dia mengendalikan Mizukage dapat dipercaya?"

Lima pertanyaan diajukan berturut-turut.

Namikaze Minato siap berbicara sambil menunggu Obito untuk menipu pembunuh Mist Shinobi.

Dia dan Kakashi saling berpandangan.

"Untuk menjawab pertanyaan pertama Anda terlebih dahulu, saya memang Hokage Keempat seperti yang Anda pahami, tapi saya pikir akan lebih tepat untuk memanggil saya Namikaze Minato."

Dia memberi anak itu Kakashi langkah agar Shiro dan Zaibuzhan bisa melihat lebih jelas.

"Keduanya adalah Kakashi, kecuali yang satu baru berusia dua belas tahun dan yang lainnya berusia dua puluh enam tahun, dengan selisih empat belas tahun di antaranya.

Zaibu Zhan sedikit mengangkat alisnya, "Kamu ingin mengatakan bahwa kamu berasal dari masa lalu? Lalu jika aku membunuh yang kecil ini sekarang, yang besar akan mati juga?"

Minta tiket bulanan dan minta TTTT khusus

Saya merilis semua manuskrip hari ini, dan setidaknya ada lima pembaruan ~

Bukankah Kurama begitu pekerja keras yang layak dipuji?.



KEMBALI KE HALAMAN INDEKS

arrow_back_ios_newBab SebelumnyaBab selanjutnyaarrow_forward_ios

Syarat Penggunaan

Kebijakan DMCA

Hubungi kami

Kebijakan pribadi

2022 MTLNATION Inc. Semua hak dilindungi undang-undang

Bab 062 Memimpin Mist Shinobi kembali ke Konoha? Hokage bisa mendapatkan hak istimewa!!

arrow_back_ios_newBab SebelumnyaBab selanjutnyaarrow_forward_ios

Pria hantu itu selalu berbicara dengan keras, Obito segera memegang balok Kunwu di depan Kakashi muda, dan menatap Kakashi muda, untuk berjaga-jaga jika dia benar-benar menggunakan Kakashi bodoh sebagai percobaan untuk mencoba pisau.

Kakashi muda tidak menganggapnya serius, dia tahu bahwa jika dia tidak memotongnya, dia tidak akan menganggapnya enteng.

"Mungkin tidak.

Dia menjawab tidak ada pemotongan lagi.

“Ingat terakhir kali kita melawan Rock Shinobi, itu adalah pertempuran antara Konoha dan Jembatan Kannabi Iwagakure dalam perang ninja ketiga. Tuan Minato menyelamatkan lusinan orang lebih dari yang direncanakan, dan dalam ingatanku Nama-nama orang ini masih ada di tablet peringatan."1

Mendengar Perang Dunia Ninja ketiga, Zai Bu berkata: "Meskipun itu luar biasa, sepertinya kita tidak bisa mentolerir ketidakpercayaan kita.

Konoha tidak perlu memberontak melawan Shinobi Kabut seperti itu untuk menipunya, dan bergandengan tangan dengan negara negara, yang memiliki hubungan buruk dengan negara api karena perang ninja ketiga, untuk memainkan permainan seperti itu. bermain besar.

"Jadi bagaimana dengan pertanyaan kedua?"

Minato: "Saya tidak bisa menjawab pertanyaan kedua Anda, karena gulungan ini sebenarnya apa, dari mana asalnya, dan apa tujuannya, kami belum tahu.

Zabu Zhan sedikit mengernyit, dia menyatakan ketidakpercayaan pada pernyataan ini, tetapi dia berpikir bahwa karena pihak lain tidak mau mengatakannya, pertanyaannya tidak ada artinya, dan pertanyaan ini bukanlah inti dari masalah yang ingin dia pahami.

"Oke, lanjutkan.

Obito mendengarnya berbicara dengan Namikaze Minato seperti ini, dia cemberut dan berbisik: "Apa yang kamu lakukan, huh!"

Namikaze Minato memiliki temperamen yang baik, dan melanjutkan: "Kami juga dapat memberi tahu Anda tentang tugas kami saat ini, karena tidak ada yang bertentangan dengan kepentingan Konoha.

"Kami saat ini menerima misi level D, misi level B, misi level A, dan misi level SSS.

"Kelas SSS?!"

Bai Gao hanya mendengar tentang tugas tingkat S. Kesulitan seperti apa yang bisa disebut tugas tingkat SSS?

"Sebenarnya, justru karena misi tingkat SSS inilah aku akan memberitahumu hal-hal ini.

Dengan tatapan hati-hati di matanya, Namikaze Minato melanjutkan.

"Misi level SSS kita adalah menyingkirkan pria bertopeng itu. Dari sudut pandang ini, posisi kita sama. Jika kita tidak membunuh Tuan No." Belum lagi Naruto masih memiliki tugas 'menyelamatkan pria bertopeng'.

Tanpa basa-basi lagi, dia bertanya, "Siapa pria bertopeng itu?!

"Itulah yang ingin kami ketahui."

Bai: "Kamu tidak tahu siapa pria bertopeng itu?"

Kakashi menjawab, "Buku tugas hanya menggunakan 'pria topeng' sebagai nama kode untuk pria itu, dan bahkan pada awalnya kami curiga bahwa orang yang akan kami hadapi adalah Anda, karena Anda mengenakan sepasang topeng ketika kami pertama kali bertemu. topeng."

"Tsk," Zai Bu Zhan mendengar bahwa Kakashi sebenarnya salah paham tentang Bai sebagai 'pria bertopeng' dan langsung menatapnya dengan tatapan idiot.

Bai berpikir itu cukup menarik, "Saya hanya tidak ingin memotong alat orang dewasa, saya benar-benar tidak pantas menerima tugas tingkat SSS, dan bahkan lebih tidak mungkin untuk memanipulasi Mizukage Keempat secara diam-diam~".

Naruto melompat keluar dan menjelaskan kepada Bai dengan serius: "Jika kamu tidak membunuh orang itu, itu tidak hanya menggunakanmu sebagai alat, dia sebenarnya--"

"Bocah bau! Diam!!" Ketika dia menyebutkan masalah ini, dia berubah menjadi jengkel dan marah: "Lanjutkan berbicara tentang poin-poin penting nanti, informasi apa lagi yang ada tentang pria bertopeng itu ?!"

Dia tidak tertarik untuk mengetahui misi apa yang diambil alih oleh Namikaze Minato dan yang lainnya, dia hanya ingin mengetahui informasi terkait dengan pria bertopeng itu.

Di latar belakang di mana Naruto berbisik dan Obito mengoceh tentang Zasuke yang tidak tulus seperti Sasuke...

Minato melanjutkan: "Saat ini, Mizukage juga dikendalikan oleh pria bertopeng, sebagai hadiah misi untuk misi tingkat B kami untuk membantu kalian berdua melarikan diri dari pengejaran Mizukage.

"Kecerdasan sebenarnya adalah hadiah pencarian untuk pencarian tingkat-B ?!" kata Zai Buzhu.

Minato mengangguk, "Ya, misi tingkat SSS hanya dapat dibiarkan kosong karena kurangnya informasi. Mari kita coba untuk melihat apakah misi tingkat B berikutnya dapat memperoleh lebih banyak informasi."

"Ada misi tingkat-B lainnya?"

“Belum, tapi mungkin akan ditambah secara bertahap.

Jika Anda tidak memotongnya, tidak ada masalah lain di sini.

Di sisi lain, Kakashi muda memiliki pertanyaan yang ingin dia tanyakan, "Jika kamu tidak memotongnya, apakah Yagura yang kamu kenal akan selalu seperti ini?"

"Ini bukan..."

Tidak lagi terdiam," tetapi masalah ini kembali terlalu lama.

Dia memikirkan waktu dan melanjutkan: "Saya telah mendengar orang lain mengatakan bahwa Yagura tidak begitu kejam sebelum menjadi Mizukage, dan bahkan pernah bersumpah untuk duduk di Mizukage karena ketidakpuasannya dengan tirani Mizukage Ketiga. Setelah lokasi berubah situasi di Blood Kabut.

Pada akhirnya, dia tidak hanya menjadi orang yang dia benci, tetapi juga mengintensifkan usahanya untuk membuat situasi di kabut darah menjadi lebih buruk ...

Minato meraba-raba dagunya, "Artinya, kuncinya adalah ketika dia menjadi Mizukage, dan kamu mengatakan bahwa Mizukage memberimu perasaan bahwa itu tampaknya memiliki dendam terhadap Kirigakure, lalu digabungkan dengan informasi terbaru yang kami dapatkan, itu sebenarnya telah dendam terhadap Kirigakure. adalah 'pria bertopeng'."

Seperti yang diharapkan dari Namikaze Minato, dia segera menggabungkan semua informasi yang diketahui untuk secara bertahap mempersempit ruang lingkup.

Tapi ninja, terutama ninja yang bisa menjadi bayangan di masa depan, tidak memikul tanggung jawab dan kebencian desa ninja di pundaknya? Bukankah itu sama untuk Minato sendiri?

"Informasinya berakhir di sini," Kakashi memandang Namikaze Minato dan Momochi, "Apa rencana semua orang selanjutnya? Misi kita di Negeri Ombak hampir selesai."

Minato: "Ayo ikuti kamu kembali ke Konoha, aku harus bertemu Hokage Ketiga untuk mengetahui lebih banyak petunjuk tentang pria bertopeng itu.

Kakashi mengangguk dan menatap Zaibujian, "Bagaimana denganmu?"

"Belum." Zai Buzhan tidak mengharapkan hal-hal berubah seperti itu.

Dia melirik Shiro yang tersenyum padanya dan menunggu pesanannya.

Terlalu bersih untuk menyesuaikan diri dengan dunia ninja ini.

Bahkan untuk musuh seperti Naruto dan Sasuke, dia sangat berhati lembut sehingga dia membantu mereka mengenali persahabatan satu sama lain.

Saya tidak tahu mengapa, melihat senyum seperti itu, saya tiba-tiba berpikir untuk menemukan tempat yang tenang untuk tinggal untuk sementara waktu.

Hanya saja dia dan Bai saat ini tidak pernah memikirkan tempat ini...

Mungkinkah itu Konoha?!

Pengejar Mist Shinobi diusir.

Cardo juga mati, dan sisa-sisanya telah melarikan diri.

Ini adalah kemitraan yang didasarkan pada uang itu sendiri. Setelah Cardo meninggal, tidak ada yang akan datang mengganggu negara ombak lagi.

Jembatan di Negeri Ombak juga selesai dengan cepat dengan bantuan anak-anak muda yang antusias seperti Naruto dan Obito.

Seberangi lautan dan hubungkan negara kecil berbentuk pulau Wave Land dengan Konoha. Penduduk Negeri Ombak mendapatkan kembali keberanian dan kepercayaan diri mereka, dan pada saat yang sama mereka tidak perlu lagi menghentikan aliran material karena jalur air dikendalikan oleh Cardo.

Tampaknya negara kebakaran hutan dan negara ombak saling terkait.

Namikaze Minato mengamati jembatan.

Menyaksikan Naruto dan orang-orang di negara Wave bersorak untuk penyelesaiannya, dan tindakannya membawa keberanian kepada orang-orang di negara ini, tidak bisa menahan perasaan bangga.

Dazner menangis.

.Aku punya proposal!!"

"Usul?" Teman lama yang menyelesaikan pembangunan jembatan bersamanya bertanya sambil tersenyum, "Bagaimana menurutmu?".

Dazna menatap jembatan yang kosong.. plakat...  

"Jembatan ini, sebut saja 'Jembatan Naruto'!'"1

"Eh?!"

Kelas Minato dan kelas Kakashi memiliki total delapan orang, dan mereka kagum.

Kakashi muda berkata: "Ini adalah jembatan terpenting di negara ombak, bukankah sedikit ...

Dia tidak menyelesaikan kalimatnya, karena semua pembangun jembatan menyetujui proposal Dazner!

"Jembatan Naruto?! Itu nama yang bagus!

"Itu disebut Jembatan Naruto, yang sebenarnya bisa dipahami sebagai Jembatan Keberanian. Nama yang bagus!"

"Ya saya setuju!"

Mata Namikaze Minato terbuka lebar!!

Tiba-tiba, dia menyadari bahwa jembatan ini tidak hanya menghubungkan tanah tanah api dan tanah ombak!

M......

'Kushina, kenapa kamu sangat menyukai Obito?'

'Karena saya suka tekadnya untuk pantang menyerah dan tidak terbentur apa pun. Jika suatu saat kita punya anak, semoga karakternya bisa seperti Obito, lalu tempelkan keinginan kita padanya.

'Mengharapkan? Menjadi Hokage?'

'Tidak (Apakah Zhao baik-baik saja ...., keinginan kami adalah ...  

Minato mengingat percakapan antara dirinya dan Kushina pada malam sebelum misi Kushina.

Tiba-tiba, saya merasa mata sakit ditusuk oleh sinar matahari yang cerah. . . .

Perasaan memegang Kushina di tanganku masih ada di ujung jariku, seperti suaranya yang tak tergoyahkan--

'Semoga era yang bergejolak ini segera berakhir, semoga hati orang-orang terhubung satu sama lain, dan semoga kedamaian datang ke dunia ninja ini.

Saat itu adalah perang ninja ketiga, masa-masa yang bergejolak dan hati yang gelisah, hampir setiap hari dia mengkhawatirkan keselamatan Minato dan ketiga muridnya ketika mereka pergi menjalankan misi.

Jadi, dibandingkan dengan Hokage, 'kedamaian' adalah keinginannya yang sebenarnya.

Saat Namikaze Minato melihat ke jembatan bernama 'Jembatan Naruto' di negara Nami, perasaan bahwa keinginan Kushina mungkin akan menjadi kenyataan dan Naruto mungkin benar-benar akan memimpin dunia ninja menuju kedamaian muncul di hatinya.

saat itu!

Baru saja melintas!

Sepertinya ada gambaran aneh di benaknya-

Bagian belakang anak emas tertentu memimpin ninja dari beberapa negara besar untuk melawan musuh bersama-sama?!!

Namun perasaan ini hanya ada sesaat dan menghilang tanpa jejak. . . .

meminta bunga untuk tiket

Seharusnya ada lebih dari 4 hari ini?~.



KEMBALI KE HALAMAN INDEKS

arrow_back_ios_newBab SebelumnyaBab selanjutnyaarrow_forward_ios

Syarat Penggunaan

Kebijakan DMCA

Hubungi kami

Kebijakan pribadi

2022 MTLNATION Inc. Semua hak dilindungi undang-undang

Bab 063 Naruto mengundang Namikaze Minato untuk tinggal di rumahnya sendiri?! Bisakah orang tinggal di sana?!

arrow_back_ios_newBab SebelumnyaBab selanjutnyaarrow_forward_ios

Saatnya juga kembali ke Konoha untuk menyampaikan misi.

Adegan perpisahan Naruto, Obito, dan Ian kocak.

Zai Bu Zhan menusukkan pisau besar dan duduk di tempat yang tinggi tidak jauh, dengan Bai berdiri di sampingnya.

"Apakah kamu ingin mengucapkan selamat tinggal kepada mereka jika kamu tidak membunuh orang dewasa lagi?"

"Ck, aku ingin pergi sendiri."

Bai Hao tersenyum dan tidak mengatakan apa-apa.

Jika Anda tidak memotongnya, itu akan mengganggunya karena dia memahami dirinya sendiri dan tidak mengatakan apa-apa.

Awalnya, ada delapan kelas Kakashi dan kelas Minato di kejauhan, tapi tiba-tiba menjadi tujuh dalam sekejap mata.

Sebaliknya, ada satu orang lagi di belakang mereka.

Tanpa niat membunuh, mereka bertiga bisa mengucapkan beberapa patah kata dengan damai.

Jika Anda tidak memotongnya lagi: "Lain kali Anda muncul tepat di belakang saya, saya akan memotong Anda!"

Minato tertawa, "Ah, maaf. Tidak tahu kamu begitu sensitif di belakangmu.

"..." Apakah ini pertanyaan tentang ketidakpekaan?!!

"Ada apa?"

Minato berkata: "Saya telah berdiskusi dengan Kakashi, dan saya ingin mengundang Anda untuk pergi ke Konoha bersama."

Bai tertegun sejenak, lalu mengerutkan kening, tidak tahu obat apa yang dijual pihak lain dalam labu.

Tapi jujur ​​saja, menggunakan Konoha sebagai tempat berteduh memang merupakan pilihan terbaik.

di samping itu.......

Sebuah negara besar tidak akan membiarkan pemberontakan bersembunyi di hadapannya sendiri, yang merupakan ancaman bagi dirinya sendiri.

Dan meskipun negara kecil bisa pergi, ia tidak mampu untuk menyinggung Mizukage, dan bahkan lebih tidak mau menyinggung Mizukage karena pengkhianatan dan kesabaran.

"Sekarang Hokage sedang bertugas, lelaki tua jelek dari Generasi Ketiga itu, apa yang bisa kamu katakan?" Zai Buzhi berkata dengan curiga, "Lagi pula, apakah kamu tidak takut Mizukage akan memulai perang melawan Konoha?

"Takut? Mungkinkah menghindari orang ambisius yang menaklukkan dunia hanya dengan rasa takut?"

Namikaze Minato terlihat sangat baik hati, tetapi sebenarnya jauh lebih menentukan dalam politik daripada Hokage Ketiga.

Tanpa mengerutkan kening lagi, "Taklukkan dunia?" Dari mana ini berasal?

743 Bai bertanya pada Namikaze Minato, "Tuan Minato maksud pria bertopeng itu adalah seluruh dunia ninja?"

Namikaze Minato tidak menjawab secara langsung, melainkan bertanya kepadanya dan Zaibuzhan, "Apakah ada orang lain yang layak untuk misi tingkat SSS? Selain itu, dia mengendalikan Mizukage selama lebih dari sepuluh tahun tanpa ketahuan, dan dia bisa mengguncang seluruh ninja. dunia. ada, bukan?"

.." Buchuan merenung sejenak: "Kamu sangat mempercayai gulungan itu?"

......

"Bahkan aku, Hokage-sama Kedua, yang mengembangkan Teknik Dewa Petir Terbang, tidak bisa melakukan ninjutsu ruang-waktu tingkat itu, jadi aku bersedia untuk mencoba mempercayainya.

Zaibujian jelas masih ragu-ragu. Di satu sisi, dia memikirkan tujuan lain pihak lain. Dia tahu bahwa tidak ada makan siang gratis di dunia. Di sisi lain, dia tidak mau bergantung pada orang lain dan berutang budi kepada orang lain.

Minato: "Dikatakan datang ke Konoha, tapi sebenarnya seharusnya hanya di daerah luar Konoha. Dan aku perlu menggoreskan tanda Dewa Petir Terbang padamu dan segel Shinobi Konoha yang tidak boleh ada di sana. dirugikan.

Dalam hal ini, Minato tidak memutar balik, dan langsung menyatakan intinya.

Saya tidak ingin berbicara omong kosong jika saya tidak memotongnya. Bahkan, dia juga memikirkannya akhir-akhir ini. Jika musuhnya bukan Mizukage tapi 'pria bertopeng', maka mereka sekarang hanya memiliki sedikit informasi tentang pria itu, jadi mereka hanya bisa memilih untuk mencari tempat untuk bertahan dan perlahan-lahan. Kumpulkan informasi tentang 'Pria Bertopeng'.

Dan Namikaze Minato dan Hatake Kakashi, yang memiliki metode khusus untuk mendapatkan informasi tentang pria bertopeng, tidak diragukan lagi adalah sumber terbaik.

"Jejak Dewa Petir Terbang dapat diukir olehmu, tetapi kamu tidak bisa membiarkan Hokage mengatur seseorang untuk memantau kita." Dia berkata: "Jika Anda dapat meyakinkan orang tua dari Generasi Ketiga itu, saya tidak punya pendapat.

Tanpa memotong Yu Guang, dia melirik Bai.

★Early...

Memang tempat yang paling cocok untuk kulit putih......

Dengan cara ini, Shiro dan Zaibuza juga bergabung dengan Naruto dan rombongannya (abec) untuk kembali ke Konoha.

Orang dewasa dalam tim tersebut adalah Namikaze Minato (saat itu berusia 21 tahun), Hatake Kakashi (saat itu berusia 26 tahun), Zaibujian (saat itu berusia 26 tahun).

Anak-anak tersebut antara lain Uzumaki Naruto (12 tahun), Uchiha Sasuke (12 tahun), Haruno Sakura (12 tahun), Kakashi (12 tahun), Uchiha Obito (13 tahun), Nohara Rin (12 tahun), Bai (15 tahun saat itu)

.

Tiga orang dewasa membawa tujuh anak, dan mereka kembali ke Konoha dengan cara yang hebat.

Sepanjang jalan, Naruto dan Sasuke, Obito dan Kakashi selalu bisa bertengkar di setiap kesempatan, dan mereka tidak akan pernah bisa mengalahkan mereka.

Jelas bahwa dia hanya dua atau tiga tahun lebih tua dari mereka, tetapi dia sangat patuh. Meskipun dia juga seorang anak berusia setengah tahun, dia merawat anak-anak lain secara khusus.

Hal ini membuat Kakashi muda mengeluh tentang mengapa dia tidak bisa mengambil murid yang imut seperti itu.

"Bukankah kita jahat?! Kakashi-sensei!" Naruto mengeluh.

"Oke?" Kakashi mengangkat kelopak matanya dari Buku Oranye, "Hanya kamu iblis?"

Sasuke mendengus dingin, "Pertama hentikan orang yang kau pertengkarkan dengan Obito, dan bagaimana kalau orang lain menjadi Raja Iblis Kekacauan? Kakashi.

Sakura Kecil: "Ya ya ya!"

Setelah berhasil dimarahi, Kakashi berhenti berbicara.

Obito menghiburnya, “Enaknya jadi guru! Hanya saja anak Fugaku itu sangat tidak mudah untuk dilakukan, hahaha.

"Apa katamu?!" Sasuke memelototi Obito.

Tapi itu tentu hal yang baik baginya untuk akhirnya memiliki kerabat Uchiha dalam bentuk yang sama di Konoha. Begitu sedikit Sakura dan Naruto juga mengetahui bahwa Sasuke/Sasuke-kun baru-baru ini, meskipun mereka sering bertengkar dengan Obito, hubungan keduanya sebenarnya tidak buruk, dan suasana hatinya jauh lebih baik dari sebelumnya.

Mendekati Konoha, Naruto terlihat sedikit senang.

Empat belas tahun kemudian, dia berpikir bahwa jika saudara laki-laki Hokage Keempat dan Obito tidak memiliki tempat tinggal, mereka dapat tinggal sementara di rumahnya.

Sasuke: "Jangan bicara tentang kerusuhan macam apa yang akan ditimbulkan Hokage Keempat di desa, pikirkan apakah rumahmu bisa ditinggali! Super idiot."

"Kenapa tidak?! Aku hidup setiap hari!"

Sakura Kecil: "Sasuke -kun artinya... rumahmu sangat kotor! Berhenti mempermalukan Generasi Keempat! Naruto idiot!!"

Memikirkannya, sebelum saya berangkat, sepertinya saya masih memiliki setumpuk pakaian yang tersisa untuk dimainkan, dan saya belum membersihkan mangkuk ramen yang tersisa ...  

Naruto langsung pingsan.

"Hahaha, ayo cari rumah di luar desa seperti Bai Zhan." Minato mengusap kepala Naruto, "Tapi aku sangat tertarik dengan rumahmu sebagai tamu, sambut aku."

"Tentu saja aku diterima!!" Naruto sangat senang.

Sasuke menuangkan air dingin dengan sengaja, memberi tahu Hokage Keempat, "Jangan terlalu berharap, kamu akan terpana ketika melihat kamarnya."

"Bajingan Sasuke! Aku akan membersihkannya sebelum Generasi Keempat datang!"

Mendengarkan pertengkaran mereka, Kakashi tiba-tiba berkata: "Jika kamu tidak menyukai Minato-sensei, mengapa kamu tidak tinggal di rumahku, itu jauh dari Konoha, dan rumahnya sangat besar." Dia memandang Zabuzhan dan Shiro, "Tentu saja, kalian juga dipersilakan. kalian bersama.

"Hah?! Rumah Kakashi-sensei?!" Ketiga Sakura belum pernah ke sana sebelumnya.

Kakashi: "Saya telah tinggal di apartemen Jōnin Konoha sepanjang waktu, tetapi ketika saya tidak memiliki tugas, saya akan memastikan untuk membersihkannya sebulan sekali, jadi seharusnya tidak terlalu sulit bagi orang untuk tinggal di dalamnya. ."

"Betulkah?!!" Obito bertanya, menatap Kakashi muda.

Lin juga sangat bersemangat, "Terakhir kali aku pergi ke Kakashiga adalah saat sekolah ninja!

Obito mengangguk, "Aku masih ingat ikan rebus Kakashi yang super enak! Dan lucu sekali!

"Itu benar, Obito bertanya pada Kakashi apakah dia akan menjadi koki di masa depan!

"Orang itu juga sangat pandai memancing, kan Lynn!"

"Betul sekali!

Kedua Kakashi tiba-tiba menerima kerumunan, Kakashi muda berkulit tebal, dan Kakashi muda dengan malu-malu menyuruh Lin dan Obito untuk melupakan hal-hal lama itu.

Melihat sekelompok anak yang terlalu sederhana, ada ilusi bahwa ada beberapa orang lagi sebersih Bai.

Semua dalam semua, sangat tidak nyaman. . . . .

Membawa semua orang ke rumah tua Hatake, Kakashi mengucapkan kalimat untuk membuat mereka merasa bebas, dan dia dan tiga siswa dari kelas Kakashi melapor ke Gedung Hokage.

"Jadi itu benar-benar dapat dinilai sebagai level B atau lebih tinggi, dan bahkan tugas level A hanya mengirimkan emas tugas untuk tugas level C..."

Hokage Ketiga mengisap pipanya, "Tapi kalian semua tampaknya bersemangat, kalian pasti telah berhasil menyelesaikan tugas, kan?"

"Itu benar! Dan--uuuuuuuuuuuuuuuuu!"

Sakura kecil dan Sasuke menutup mulut Naruto bersama-sama.

Kakashi memandang Hokage Ketiga dengan ekspresi serius, "Generasi Ketiga, aku punya sesuatu untuk dilaporkan kepadamu secara terpisah."1

Sarutobi Hiruzen mengayunkan ninja di sekitarnya.

Tapi Kakashi masih belum puas, "Tolong keluarkan Anbu juga."

Segera, seorang Anbu menolak untuk menerimanya, dan tiba-tiba muncul dan berlutut di samping Sarutobi Hiruzen, "Kami ingin melindungi keselamatan Tuan Hokage.

"Kembali.

Beberapa Anbu terakhir juga tersapu.

Kakashi adalah orang yang menurutnya paling tidak mungkin mengkhianati Konoha.

"Bisakah kita bicara sekarang?"

Kakashi langsung ke intinya dan berkata dengan tenang:

"Sekarang, Minato-sensei tinggal di rumah sederhana."

"Oh, Minato...tunggu?! Maksudmu Minato?!! Minato yang mana?!"

Tidak! Seseorang yang bisa dipanggil Minato-sensei oleh Kakashi...  

"Namikaze Minato??!!"

Pria tua kecil yang keriput itu tercengang.

"Aku bilang Kakek Generasi Ketiga, apakah kamu menderita Alzheimer? Tentu saja itu Kakak Hokage Keempat!"

.............?

Sarutobi Hiruzen tampak aneh, menatap Naruto dan kemudian Kakashi.

Kakashi tahu apa yang akan dia tanyakan.

Dia memainkan teka-teki yang hanya bisa dipahami oleh Hokage Ketiga: "Aku belum tahu, dan Minato-sensei tidak memberitahunya. Mungkin dia ingin berbicara denganmu sebelum memutuskan.

Mata besar Naruto menyipit, "Aku bilang Kakashi-sensei, teka-teki macam apa yang kamu mainkan?"

Sasuke dan Sakura juga menatap mereka.

"Batuk, aku akan memberitahumu ini nanti ketika aku punya kesempatan." 1

Setelah itu, Kakashi akan melaporkan beberapa peristiwa penting di Negeri Ombak.

Negara air memberontak melawan Konoha, dan sejak Minato mengundang masalah ini, dia tidak mengatakan apa-apa lagi.

Dibandingkan dengan quest level SSS di quest scroll, dan fakta bahwa Mizukage dikendalikan oleh pria bertopeng, dua informasi ini secara alami lebih penting.

"Aku akan melakukan perjalanan sendiri malam ini, mari kita bicarakan saat bertemu denganmu."

Ya

.

"Eh selain itu"

"Apa lagi?"

"Identitas Naruto terungkap.

Minta bunga, minta penentuan nasib sendiri, minta tiket bulanan~

Setidaknya ada tiga pembaruan lagi hari ini~.



KEMBALI KE HALAMAN INDEKS

arrow_back_ios_newBab SebelumnyaBab selanjutnyaarrow_forward_ios

Syarat Penggunaan

Kebijakan DMCA

Hubungi kami

Kebijakan pribadi

2022 MTLNATION Inc. Semua hak dilindungi undang-undang

Continue Reading

You'll Also Like

138K 7K 30
Aelin tidak menyangka kalau sang ibu menikah lagi dengan seorang duda, ayah Aelin meninggal dunia sekitar 3 tahun yang lalu karena serangan jantung...
85K 5.9K 18
Laksita Hana Bahira adalah seorang Perempuan yang terpaksa menyewakan Rahimnya pada seorang Laki-laki karena satu masalah yang sedang membebaninya. N...
272K 25.3K 71
FIKSI
603K 42.5K 49
Romance story🤍 Ada moment ada cerita GxG