Bab 53
Bab Sebelumnya Isi Bab Berikutnya
"Jangan panggil aku ayah, aku tidak punya anak perempuan sepertimu yang membunuh saudaraku." Xuanyuanze mendengus dingin, matanya acuh tak acuh, dan tatapan membunuh muncul di matanya.
Jika bukan karena Xuanyuanjian mengenakan rok bintang, dia akan membunuh yang disebut putri ini.
Anak seorang pembantu.
Sebagai patriark dari keluarga Xuanyuan dari keluarga dewa, orang kuat yang menyalakan api para dewa, dia memiliki setidaknya puluhan anak seperti itu, tetapi Xuanyuanjian hanya memiliki satu putra dari garis langsung.
Menurut aturan keluarga, hanya keturunan dari keturunan yang berhak mewarisi posisi patriark.
Ada begitu banyak putra dan putri, tetapi hanya putri kecil ini yang paling gelisah, itu saja, hal terburuk adalah membunuhnya, tetapi dia sangat berbakat, memiliki artefak keluarga Xuanyuan, jiwa bela diri dari pedang Xuanyuan, menang dukungan dari banyak orang kuat di keluarga Xuanyuan Menghargai dan mendukung.
Bahkan samar-samar, dia memiliki kualifikasi untuk mewarisi keluarga Xuanyuan.
"Saudara laki-laki?"
Xuanyuanjian mencibir, dan berkata: "Kalau begitu putriku, aku ingin bertanya pada ayahku, apakah ada saudara laki-laki yang akan mencari rahasia kuno dan mencoba menghilangkan semangat bela diri saudara perempuannya sendiri?"
"Apakah ada saudara laki-laki yang memaksa ibu saudara perempuannya untuk membunuhnya ketika dia masih muda?"
"Ada seorang saudara laki-laki yang akan memberikan afrodisiak kepada saudara perempuannya, dan setelah hal itu terungkap, ayah kandungnya justru melindunginya dan meminta putrinya untuk tidak melepaskannya?"
"Ada kakak...
............
Wajah Xuanyuanjian acuh tak acuh, tanpa sedikit pun emosi di matanya, untuk pertama kalinya, dia meletakkan peristiwa masa lalu di atas meja satu per satu, dan di depan Su Yun dan Qin Junhua, dia tidak memberinya sedikit pun rasa hormat untuknya. ayah biologis Dan wajah saudara laki-laki.
"Cukup!" Wajah Xuanyuan Li sudah pucat, dan dia berkata dengan marah: "Tidak peduli apa yang kamu katakan, itu tidak dapat menyembunyikan fakta bahwa aku adalah pewaris keluarga Xuanyuan, dan kamu membunuh pewaris keluarga Xuanyuan. "
"Terakhir kali, kamu lolos secara kebetulan. Kali ini, aku akan melihat kemana kamu kabur, dan mati!"
Xuanyuan Li meraung dan mengulurkan tangan besarnya, Cahaya keemasan menyilaukan, dan ada tiga puluh naga emas meraung di atas kepalanya, yang mengguncang langit dan bumi.
Ini adalah kekuatan supernatural dari pewaris terkuat keluarga Shenshen, sepertinya memenuhi langit, dan kuat serta tidak terbatas.
Pada saat ini, kilatan cahaya ilahi melintas, dan sosok Su Yun muncul, dan dia menampar Xuanyuan Li secara langsung, seolah-olah dua binatang raksasa kuno bertabrakan di satu tempat, membuat raungan yang memekakkan telinga, dan akibatnya bergulir.
"Bang, bang, bang..."
Wajah Xuanyuan Li menjadi pucat, dan dia mundur lebih dari sepuluh langkah sebelum hampir tidak bisa berdiri.
Pada saat ini, mata Xuanyuanze dan Qin Junhua membeku pada saat yang sama, satu-satunya perbedaan adalah mata Xuanyuanze suram, sementara mata Qin Junhua penuh kejutan.
Adegan ini benar-benar melebihi harapan semua orang.
Anda tahu, Su Yun baru berusia delapan belas tahun.
Adapun Xuanyuan Li, dia sudah berusia dua puluh tiga tahun, lima tahun lebih tua dari Su Yun.
Apa konsep ini?
Keduanya adalah pewaris keluarga dewa, dan mereka telah menerima pelatihan terbaik dan persediaan sumber daya terbaik sejak lahir, jadi tidak perlu khawatir kekurangan sumber daya.
Bisa dibilang ini bukan sekedar benturan sederhana antara keduanya, tapi juga benturan latar belakang kedua keluarga, dan benturan potensi kedua ahli waris di masa depan.
Secara umum, keluarga seperti mereka di atas tidak akan membiarkan ahli warisnya bertarung begitu saja, karena pengaruhnya terlalu besar.
Tapi serangan Xuanyuan Li begitu tiba-tiba sehingga mereka bahkan tidak punya waktu untuk menghentikannya.
Menurut akal sehat, Su Yun telah berlatih lima tahun lebih sedikit dari Xuanyuan Li, jadi masuk akal jika berada dalam posisi yang kurang menguntungkan.
Tetapi ketika mereka bertabrakan satu sama lain, Xuanyuan Li benar-benar dirugikan.
"Anak ini jauh lebih kuat dari Lier." Ekspresi Xuanyuanze suram, dia bisa memprediksi bahwa kejadian hari ini pasti akan dilaporkan ke keluarga.
Pewaris keluarga Shenshen harus menjadi Tianjiao teratas, hanya dengan cara ini keluarga tidak akan jatuh di bawah tangannya.
Karena pukulan ini, banyak orang kuat dalam keluarga pasti akan sangat tidak puas dengan posisi Xuanyuan Li sebagai pewaris.
Xuanyuan Li secara alami juga memahami hal ini, ekspresinya dengan cepat berubah pucat, dia sangat marah, dan berteriak: "Su Yun, ayo lagi, aku hanya menggunakan 50% kekuatanku untuk pukulan ini."
Dia harus menyelamatkan muka, jika tidak maka akan terlalu mempengaruhinya.
"Berdengung!"
Xuanyuan Li menggunakan jarinya sebagai pedang, cahaya keemasan bersinar terang, dan niat pedang itu luar biasa.Itu adalah kitab suci para dewa yang diturunkan oleh keluarga Xuanyuan, Jue Pedang Xuanyuan.
Dengan satu serangan pedang, gunung dan sungai akan terbalik!
Bayangan pedang melintasi langit, energi pedang melonjak, dan ruang bergetar saat pedang jatuh.
Beberapa hari yang lalu, Xuanyuan Li menggunakan jurus ini untuk mengalahkan kombinasi Ye Ling, Su Meng, dan Xuanyuan Jian, sangat kuat hingga menakutkan.
Tetapi pada saat ini, Su Yun tiba-tiba tersenyum sedikit, tiba-tiba mundur selangkah, memperlihatkan Pedang Xuanyuan di belakangnya pada kekuatan magis ini.
Segera, ekspresi Qin Junhua menjadi dingin, dan dia berdiri dengan tiba-tiba.
Tidak peduli apa situasinya, Xuanyuanjian sekarang mengenakan rok bintang, jadi dia memiliki identitas nyonya keluarga Su di masa depan.
Jika dia terluka di keluarga Su, bagaimana wajah keluarga Su?
"Berdengung!"
Tetapi pada saat ini, pedang dewa emas Wuhun tiba-tiba muncul di atas kepala Xuanyuanjian Naga dewa di gagangnya seperti hidup, dan tiba-tiba cahaya keemasan meledak, dan seekor naga meraung.
"ledakan!"
Bayangan pedang emas di seluruh langit tiba-tiba menghilang.
"bagaimana itu bisa terjadi."
Xuanyuanze mengeluarkan suara yang mengejutkan, matanya dipenuhi kengerian saat ini.
"Bagaimana jiwa bela dirimu bangun, bukankah itu disegel oleh ayahmu?" Xuanyuan Li berkata dengan kosong.
Tetapi pada saat ini, jiwa pedang emas itu tiba-tiba meletus dengan cahaya keemasan yang besar, yang menembus langsung ke langit, seolah-olah telah berkomunikasi ke tempat yang tidak diketahui.
Dalam kehampaan yang luas, pedang panjang emas diproyeksikan, dan kekuatan ilahi yang luas menembus seluruh ibukota kekaisaran.
Pada saat ini, pembangkit tenaga listrik yang tak terhitung jumlahnya di ibukota kekaisaran gemetar ketakutan di mata mereka.
"Ini adalah artefak klan dari keluarga Xuanyuan, pedang Xuanyuan!" Seorang pria kuat kuno berseru.
"Tapi bukankah Pedang Xuanyuan ditinggalkan dalam kehampaan tanpa akhir selama Perang Besar Abad Ini?"
"Mungkinkah Jiwa Bela Diri Pedang Xuanyuan lahir di keluarga Xuanyuan dan terbangun."
............
Pada saat ini, pembangkit tenaga listrik yang tak terhitung jumlahnya tertegun dan ketakutan sampai mati.
Pedang Xuanyuan, kaisar tertinggi dalam legenda umat manusia, adalah harta karun di tangan Klan Xuanyuan.
Nenek moyang keluarga Xuanyuan lahir dengan jiwa bela diri pedang Xuanyuan.Setelah menyalakan api ilahi, dia memanggil tubuh pedang Xuanyuan dari kehampaan tak berujung dan menjadi salah satu dewa terkuat dalam sejarah umat manusia.
Karena Pedang Xuanyuan, keluarga Xuanyuan telah menjadi salah satu keluarga terkuat dalam umat manusia selama beberapa generasi.
Tetapi dalam pertempuran abad seratus tahun yang lalu, para dewa dari keluarga Xuanyuan jatuh, pedang Xuanyuan hilang, dan keluarga Xuanyuan telah jatuh hingga saat ini.
Munculnya proyeksi Pedang Xuanyuan, pada saat ini, dapat dikatakan mengejutkan seluruh ibu kota kekaisaran.
Tapi saat ini, yang paling mengejutkan adalah keluarga Xuanyuan.
Dalam keluarga Xuanyuan, sejumlah besar pembangkit tenaga listrik yang menakutkan pulih, menatap kosong ke proyeksi pedang Xuanyuan di langit, merasakan panggilan dari darah, dan tanpa sadar, mata mereka memerah.
Bab 54 Xuanyuan Li Meledak
Bab Sebelumnya Isi Bab Berikutnya
"Ini adalah proyeksi Pedang Xuanyuan. Pedang Xuanyuan akhirnya kembali. Ada harapan untuk kebangkitan keluarga Xuanyuan saya. "Seorang pria kuat dari keluarga Xuanyuan menangis keras, dan tangisan itu membuat langit bergetar.
Selama seratus tahun terakhir, karena hilangnya Pedang Xuanyuan, keluarga Xuanyuan terlalu menderita.
Apalagi di ibu kota kekaisaran yang sama dengan keluarga Su, mereka selalu setara, tapi sekarang mereka selalu kalah.
Bahkan kursi Dewan Tertinggi Federasi Azure, yang diturunkan dari generasi ke generasi oleh keluarga Xuanyuan, hilang, mengakibatkan hilangnya banyak sumber daya.
Melihat penurunan keluarga Xuanyuan sedikit demi sedikit, pembangkit tenaga listrik keluarga Xuanyuan yang tak terhitung jumlahnya sangat cemas, tetapi tidak ada yang bisa mereka lakukan.
Melihat proyeksi Pedang Xuanyuan muncul saat ini, seperti melihat kilatan cahaya dalam kegelapan, bisa dibayangkan suasana hati mereka saat ini.
"Tidak, arah itu tampaknya adalah rumah keluarga Su." Pada saat ini, seorang lelaki kuat dari keluarga Xuanyuan pulih dari keterkejutannya, dan tertegun ketika menemukan pemandangan ini.
"Proyeksi artefak keluarga Xuanyuan saya, mengapa itu muncul di langit di atas keluarga Su?"
"Mungkinkah hantu pedang Xuanyuan dipanggil oleh keluarga Su? Keluarga Xuanyuanku tidak akan berhasil jika langit akan mati."
"Saya mendengar bahwa Patriark dan ahli waris kontemporer keduanya berada di keluarga Su, mungkin karena apa yang terjadi pada mereka di sana?"
Berbagai spekulasi mulai muncul di hati banyak orang kuat di keluarga Xuanyuan.
"Pergi dan selidiki segera, dengan segala cara, kita harus mencari tahu siapa yang memanggil hantu pedang Xuanyuan, dan kita harus membawanya kembali ..." Seorang orang kuat kuno dari keluarga Xuanyuan memberikan kata terakhir.
............
Saat seluruh ibu kota kekaisaran mengalami shock dan keluarga Xuanyuan berada dalam kekacauan.
Di dunia kecil keluarga Su, Xuanyuan Ze tercengang, dan terus bergumam pada dirinya sendiri, "Kenapa, kenapa, aku jelas-jelas menyegel jiwa bela diri Pedang Xuanyuan dengan pola setan darah, dan mencoba memakainya."
"Kenapa kamu tiba-tiba bangun?"
Saat itu, dia adalah orang pertama yang menemukan bahwa putrinya memiliki Pedang Xuanyuan Wuhun.
Demi putra tercintanya, posisi Xuanyuan Li sebagai pewaris tidak akan terancam, jadi dia secara pribadi menyegel jiwa bela diri Xuanyuanjian, dan mencari berbagai teknik rahasia kuno, mencoba mengekstrak jiwa bela diri Xuanyuanjian dan meneruskannya ke tubuh Xuanyuan Li.
Xuanyuanze hampir bisa membayangkan seperti apa pemandangan rumah Xuanyuan ketika proyeksi Pedang Xuanyuan muncul.
Tiba-tiba, Xuanyuanze berpikir bahwa Su Yun mengetahui segalanya, tetapi untuk pertama kalinya, dia mengenakan gaun pita bintang Xuanyuanjian, yang menunjukkan sikapnya menjaga Xuanyuanjian bahkan jika dia mematahkan mukanya.
Pada saat ini, Xuanyuan Ze tiba-tiba menatap Su Yun, menarik napas dalam-dalam, dan berkata dengan dingin: "Su Yun, apakah kamu melepaskan Jiwa Bela Diri Pedang Xuanyuan di tubuhnya?"
Sebelum dia menyadarinya, alamat Xuanyuanze berubah dari Yun'er menjadi memanggilnya dengan nama depannya.Bisa dibayangkan betapa marahnya dia saat ini.
"Um!"
Su Yun tidak peduli dengan alamat Xuanyuan Ze, dia sedikit tersenyum dan berkata, "Paman Ze, ini juga kecelakaan."
"Itu sebabnya saya katakan, demi persahabatan antara dua keluarga selama beberapa generasi, saya harus melakukan langkah yang buruk."
"Keponakan saya memahami pentingnya Pedang Xuanyuan Wuhun bagi keluarga Xuanyuan. Untuk membantu menghidupkan kembali keluarga Xuanyuan, saya hanya dapat membuat kontrak pernikahan dengan Jian'er secara pribadi. Hanya dengan cara ini nyawa Jian'er dapat diselamatkan. "
Saat dia mengatakan ini, mata Su Yun berkilat dingin.
Dia akrab dengan karya aslinya, jadi dia secara alami tahu bahwa jiwa bela diri Xuanyuanjian dalam tubuh Xuanyuanjian jauh lebih banyak daripada kekuatan yang ditunjukkan sebelumnya, tetapi telah disegel oleh Xuanyuan Li.
Dalam buku aslinya, setelah Pedang Xuanyuan dan Ye Ling gagal membunuh Xuanyuan Li, mereka melarikan diri dari ibu kota kekaisaran dan berkeliling dunia, mereka kebetulan memasuki dewa kuno, reruntuhan klan Shennong. dewa, mereka memecahkan segel Xuanyuan Li dan menghidupkan kembali Kekuatan Jiwa Bela Diri Pedang Xuanyuan, dan memanggil proyeksi tubuh Pedang Xuanyuan.
Dengan ini, Xuanyuanjian kembali ke keluarga Xuanyuan, mendapatkan persetujuan dari banyak tetua di keluarga Xuanyuan, dan menyelamatkan nyawa dirinya dan keluarganya.
Tentu saja, meskipun dia menyelamatkan nyawanya, itu adalah fakta bahwa Xuanyuanjian membunuh Xuanyuan Li, dan tanpa latar belakang, itu tidak mengancam posisi Xuanyuan Li sebagai pewaris keluarga.
Hingga kemudian, Xuanyuan Li menjadi kepala keluarga Xuanyuan, dan pedang Xuanyuan menjadi dewa terkuat, memimpin keluarga Xuanyuan dan menghancurkan keluarga Su.
Dan dia memiliki Fuxi Martial Soul.
Anda tahu, Fuxi adalah kaisar kuno, dan Shennong adalah kaisar bumi, yang terletak di bawah kaisar.
Kaisar bumi dapat membangkitkan jiwa bela diri dari pedang Xuanyuan, jadi tentu saja kaisar surga juga bisa.
Inilah mengapa Su Yun berani berjanji bahwa dia bisa menyelamatkan nyawa Xuanyuanjian.
"Dalam kehidupan ini, Pedang Xuanyuan adalah milikku dan sepenuhnya berada di bawah kendaliku. Ini benar-benar berbeda dari buku aslinya. "Mata Su Yun acuh tak acuh.
"Yun'er, kamu melakukan pekerjaan dengan baik kali ini."
Pada saat ini, Qin Junhua tiba-tiba berjalan ke arah Su Yun, menunjukkan senyum cerah, tetapi ada cahaya dingin yang halus di matanya, semua jenis pingsan telah muncul di hatinya.
Dia ahli dalam bermain trik, dan dalam waktu singkat, dia menemukan apa yang dipikirkan Su Yun.
Sebagai nyonya keluarga Su, dia mengerti betapa keluarga Xuanyuan merindukan pedang Xuanyuan.
Tetapi pada saat ini, orang yang dapat memanggil tubuh utama Pedang Xuanyuan mengadakan kontrak pernikahan dengan pewaris keluarga Su, dan diumumkan oleh kepala keluarga Xuanyuan, Xuanyuan Ze, untuk diusir dari rumah. .
Xuanyuanjian menjadi menantu keluarga Su, dan secara alami mendapat dukungan dari keluarga Su.
Jadi, pilihan apa yang akan diambil oleh keluarga Xuanyuan secara internal?
"Ibuku sangat puas dengan menantu perempuan ini."
Qin Junhua tersenyum ringan, dan tiba-tiba melepas gelang dari tangannya, melambai ke Xuanyuanjian, dan berkata: "Jian'er, kemarilah, ibu akan memberimu gelang Huntian dari keluarga Qin ini sebagai mas kawin."
"Terima kasih ibu." Senyum cerah muncul di wajah Xuanyuanjian yang sedikit pucat.
"Keluarga Su dan keluarga Xuanyuan telah berteman selama beberapa generasi, dan kita akan baik-baik saja dengan Yun'er di masa depan. Kita harus bekerja keras demi keluarga Su, dan terlebih lagi untuk revitalisasi keluarga ibumu. . Kamu tidak boleh melupakan akarmu." Qin Junhua mengenakan gelang untuk pedang Xuanyuan, dan menginstruksikan jalan dengan sungguh-sungguh.
"Jian'er mengerti bahwa dia pasti akan memenuhi harapan ibu dan Su Yun, dan bekerja keras untuk merevitalisasi keluarga Xuanyuan." Xuanyuanjian tersenyum, tetapi air mata berlinang di matanya.
Sejak dia menjalin hubungan dengan Su Yun dan membangkitkan kekuatan jiwa bela diri Xuanyuanjian melalui jiwa bela diri Fuxi, dia benar-benar putus asa terhadap Xuanyuan Ze dan keluarga Xuanyuan.
Selain itu, dia sudah menjadi wanita Su Yun, dan dia telah bersumpah bahwa dia tidak akan pernah mengkhianati Su Yun selama sisa hidupnya.
Tiba-tiba, raungan bergema di aula.
"Cukup sudah, berhenti berakting!"
"Qin Junhua, kamu benar-benar ingin melindungi Xuanyuanjian, kamu tidak bisa menjadi musuh keluarga Xuanyuanku."
Tapi Xuanyuan Li benar-benar pecah, matanya merah, melihat Su Yun dan Qin Junhua berteman dengan keluarga Xuanyuan satu per satu, dia tidak tahan lagi.
Sekarang dia tahu dia berhubungan baik dengan keluarga Xuanyuan, mengapa dia tidak menyerahkan pedang Xuanyuan dan menerimanya sebagai menantu perempuannya.
Bukannya mereka ingin sepenuhnya memutuskan harapan kebangkitan keluarga Xuanyuan.
Bukankah dia hanya ingin Xuanyuanjian merampas posisinya sebagai pewaris.
Jika hari itu benar-benar tiba, saya khawatir keluarga Xuanyuan akan menjadi pengikut keluarga Su.
Sejak dia masih kecil, dia bertekad untuk menghidupkan kembali keluarga Xuanyuan, jadi bagaimana dia bisa mentolerir adegan ini.
Bab 55
Bab Sebelumnya Isi Bab Berikutnya
"Berani."
Cahaya dingin melintas di mata Qin Junhua, dan dia mendengus dingin, yang segera membuat Xuanyuan Li seolah disambar petir, memuntahkan seteguk darah, dan mundur beberapa langkah.
Sikap seperti ini berbeda dengan yang dikatakan sebelumnya.
Tapi dibandingkan berteman baik dengan Xuanyuan Ze, mengendalikan pemilik Pedang Xuanyuan Wuhun jelas lebih penting.
Bagaimana mungkin Qin Junhua tidak bisa membedakan mana yang lebih penting dari yang mana.
Lagi pula, terlepas dari fakta bahwa keluarga Su dan keluarga Xuanyuan telah menikah selama beberapa generasi, itu didasarkan pada fakta bahwa kedua keluarga tersebut adalah keluarga terkuat, kerja sama akan menguntungkan keduanya, dan pertempuran akan kehilangan keduanya.
Namun, keluarga Xuanyuan telah banyak menurun, tetapi keluarga Su sedang dalam ayunan penuh.Pada saat ini, mengendalikan pedang Xuanyuan hanyalah kesempatan sekali seumur hidup untuk mencaplok keluarga Xuanyuan.
Belum lagi, keluarga Su telah lama memiliki ide untuk membunuh keluarga Xuanyuan dan menduduki ibu kota kekaisaran untuk diri mereka sendiri, tetapi unta kurus itu lebih besar dari seekor kuda, dan mereka takut dengan latar belakang keluarga Xuanyuan yang kuat.
"Xuanyuan Li, karena kamu adalah pewaris keluarga Xuanyuan, aku tidak peduli denganmu."
Mata Qin Junhua dingin, dan dia berkata: "Jangan lupa, ini adalah keluarga Su, dan bukan giliranmu untuk lancang. Tidak ada seorang pun di seluruh ibukota kekaisaran yang berani berbicara kepadaku seperti ini."
Suara acuh tak acuh mengandung kekuatan yang kuat, yang meledak di benak Xuanyuan Li seperti petir, membuatnya tampak lebih pucat.
"Kakak Li, kenapa kamu melakukan ini!"
Su Yun tersenyum, tetapi dengan tatapan dingin di matanya, dia berkata: "Kedua keluarga kita telah berteman selama beberapa generasi. Saya membuat kontrak pernikahan dengan Jian'er hanya untuk menghindari gesekan internal dalam keluarga Anda. Mengapa Anda harus bereaksi begitu kejam?"
"Sekarang, Jian'er adalah tunanganku, calon simpanan keluarga Su, mungkin kamu masih ingin membunuhnya."
"Maka konsekuensinya, aku khawatir keluarga Xuanyuanmu tidak tahan."
"Belum lagi, Jian'er memiliki Xuanyuan Sword Martial Soul, berapa banyak orang di keluarga Xuanyuan yang akan mendukungmu untuk membunuhnya?"
Wajah Xuanyuan Li jelek, dan dia berkata: "Su Yun, aku benar-benar meremehkanmu sepanjang waktu, kamu adalah harimau yang tersenyum dengan pisau tersembunyi di senyummu, semua orang telah ditipu olehmu."
"Tetapi jika Anda ingin mencaplok keluarga Xuanyuan saya dengan bantuan pengkhianat Xuanyuanjian, Anda sedang bermimpi."
"Denganku, Xuanyuan Li, hidup selama sehari, bahkan tidak memikirkannya. Pasukan elit keluarga Xuanyuanku akan menjadi yang pertama menolak."
Dalam kata-kata Xuanyuanjian, sudah ada rasa histeria, dan dia benar-benar merobek kulitnya dengan Su Yun.
Di dalam dan di luar kata-kata itu penuh dengan ancaman.
Jika Anda tidak menyerahkan Xuanyuanjian, Anda akan memalingkan wajah Anda sepenuhnya ke arahnya.
Lagi pula, ancaman Pedang Xuanyuan terlalu besar.
Menghadapi ancaman Xuanyuan Li, Su Yun tersenyum tipis, tanpa komitmen, dan berkata: "Saudara Li, kedua keluarga kita telah berteman selama beberapa generasi, dan hubungannya dalam, dan masa depan akan bertahan selamanya."
Tetapi pada saat ini, Xuanyuan Ze, yang telah lama terdiam, memiliki ekspresi yang sangat suram, dia tiba-tiba melangkah maju, menatap Su Yun, dan berkata dengan dingin:
"Su Yun, Qin Junhua, jika kamu benar-benar ingin sepenuhnya melawan keluarga Xuanyuanku."
"Meskipun keluarga Xuanyuan saya telah jatuh, itu masih merupakan keluarga dewa dan roh. Saya khawatir Anda tidak dapat menanggung konsekuensi dari memalingkan wajah Anda."
Kalimat ini sepenuhnya mengungkapkan sikap Xuanyuan Ze.
Menghadapi Wuhun Xuanyuanjian yang terbangun sepenuhnya, dan menjadi tunangan pewaris keluarga Su, dengan dukungan kuat, dia masih tidak berubah pikiran, dan masih berdiri kokoh di sisi Xuanyuanli.
Kalimat ini bahkan lebih besar dari ancaman Xuanyuan Li.
Karena Xuanyuan Li hanyalah pewaris, dan Xuanyuan Ze adalah kepala keluarga Xuanyuan, memiliki kekuatan yang sangat besar dan mewakili kekuatan tertinggi dalam keluarga Xuanyuan.
Dia adalah salah satu dari sekelompok kecil orang yang berdiri di puncak Cina.
Pada saat ini, bahkan jantung Qin Junhua berdetak kencang, dia tidak pernah menyangka bahwa Xuanyuan Ze akan begitu bertekad, dan bahkan mengambil sikap tidak ragu untuk melawan keluarga Su demi Xuanyuan Li.
Dia ragu-ragu.
Lagi pula, keluarga Xuanyuan adalah salah satu keluarga para dewa.Jika proyeksi pedang Xuanyuan muncul, dampaknya pada interior keluarga Xuanyuan tidak begitu besar, menyebabkan kematian keluarga Xuanyuan dan keluarga Su, maka dia tidak dapat menanggung akibatnya.
Di antara keluarga Su, satu-satunya yang bisa duduk sejajar dengan Xuanyuan Ze dan bisa membuat keputusan seperti itu adalah Su Heng.
"Hahaha, Paman Ze, apa yang kamu bicarakan?"
Tetapi pada saat ini, Su Yun tiba-tiba mengeluarkan suara, berdiri di depan Qin Junhua, menatap Xuanyuan Ze dengan dingin, menghadap pria kuat yang menyalakan api ilahi dan memiliki kekuatan tertinggi, dia tidak mundur sedikit pun.
"Paman Ze, saya pewaris keluarga Su, dan hari ini saya akan mengungkapkan pendapat saya atas nama keluarga Su."
Mata Su Yun acuh tak acuh, dan perintah tuan muda tiba-tiba muncul di tangannya, mengatakan: "Saya, keluarga Su, adalah keluarga dewa dan roh, yang telah diturunkan selama beberapa generasi, dan tidak pernah ada kasus tempat tunangan ahli waris dibunuh."
"Xuanyuanjian, bagaimanapun juga, keluarga Su saya ada di Baoding."
Setelah mengatakan itu, Su Yun mengangkat kepalanya dan melihat ke luar aula, dan berkata dengan acuh tak acuh: "Paman Ze, saudara Li, maafkan Su Yun atas sesuatu yang harus dilakukan, jadi dia tidak bisa menyuruhnya pergi."
Begitu kata-kata ini keluar, sikap mengejar orang sudah terlihat jelas di atas kertas.
"Berdengung..."
Tetapi pada saat ini, di luar aula utama, cahaya lima elemen yang menakutkan tiba-tiba meletus, dan kekuatan mengerikan itu langsung melesat ke langit. Membuat situasi berubah.
Pada titik tertentu, Kamp Dewa Lima Elemen yang dipanggil oleh Su Yun ke ibukota kekaisaran benar-benar datang ke dunia kecil dan bersembunyi di luar aula utama.
Merasakan kekuatan dahsyat ini, wajah Xuanyuan Ze berubah drastis.
Tekad dan kemauan Su Yun begitu kuat dan tegas sehingga dia ingin melindungi Xuanyuanjian sampai mati.
Meskipun lima jenderal dari Kamp Dewa Lima Elemen hanya ada di Alam Suci, pengaturan bersama dari lima elemen dapat sepenuhnya mengancam hidup dan matinya.
"Li'er, ayo pergi."
Ekspresi Xuanyuan Li berubah menjadi sangat jelek, dia menatap Su Yun dalam-dalam, dan segera berbalik dan pergi bersama Li'er.
Dia mengerti bahwa tidak mungkin membunuh Xuanyuanjian hari ini.
"Nak, kamu akan menyesali keputusan yang kamu buat hari ini. Su Heng tidak berani memperlakukanku seperti ini. Keagungan keluarga Xuanyuan tidak bisa diinjak-injak."
Suara Xuanyuan Li mengandung ancaman yang kuat dan darah besi.
Sebagai Patriark dari keluarga Xuanyuan, dia telah mengalami darah dan api, dan keinginannya teguh Menghadapi Su Yun kecil, bagaimana dia bisa dengan mudah mundur.
Xuanyuan Ze dan Xuanyuan Li pergi.
Mata Su Yun memandang Xuanyuan Li yang pergi dengan acuh tak acuh, dan di murid Dewa Khayalan, keberuntungan di atas kepalanya luar biasa, seperti sungai dan laut.
Dalam buku aslinya, dia juga merupakan putra keberuntungan yang sangat kuat, sosok yang berdiri di puncak Tiongkok.
Tetapi pada saat pergi, keberuntungan di atas kepala Xuanyuan Li menghilang tanpa suara.
"Selamat kepada tuan rumah, karena menaklukkan putri keberuntungan, kamu akan dihadiahi 2.500 poin pesona."
"Selamat kepada tuan rumah, kamu telah membalikkan nasib putra keberuntungan, dan kamu akan diberi hadiah 500 poin pesona."
Suara sistem berdering dua kali.
Tuan rumah: Su Yun
Jiwa Bela Diri: Jiwa Bela Diri Fuxi, darah para dewa
Alam: Alam Dewa Misterius [Kekuatan Dua Puluh Naga]
Metode budidaya: Xuanyuan Gong sembilan putaran
Senjata: Armor Dewa dan Iblis yang Tidak Lengkap [Harta Karun Tertinggi Ilahi dan Iblis]
Kemampuan: Murid pemecah delusi
Nilai pesona: 9500 [Bunga mekar, dapat berkomunikasi dengan semua hal] [Kecepatan kultivasi meningkat 15 kali lipat]
Bab 56 Liu Ting, Kamu Mengkhianatiku
Bab Sebelumnya Isi Bab Berikutnya
"Tiga ribu poin keberuntungan dihadiahkan sekaligus." Melihat hadiah yang sangat besar ini, Su Yun diliputi oleh keterkejutan.
Di bawah imbalan nilai pesona yang sangat besar, kecepatan kultivasi telah meningkat tiga kali lipat sekaligus.
Seperti yang diharapkan dari Roh Dewi yang paling kuat di buku aslinya, hanya untuk menaklukkannya, nilai jimat dari hadiahnya bahkan lebih dari pemenggalan kepala Su Meng.
Setelah membalikkan nasib Xuanyuanjian, nilai jimat hadiahnya telah mencapai 500 poin, bahkan tidak jauh lebih buruk dari protagonis Ye Ling.
Pada saat ini, menyaksikan Xuanyuanze dan putranya pergi, Qin Junhua berdiri diam di sana, tidak dapat bereaksi untuk waktu yang lama.
Pada saat ini, dia tiba-tiba menyadari bahwa putranya telah benar-benar berubah, dan dia telah berubah begitu banyak sehingga dia tidak dapat melihatnya, dan itu tidak dapat dipahami.
Sebelum datang ke sini, dia sudah memindahkan Batalyon Dewa Lima Elemen.
Jelas, Su Yun tidak percaya bahwa ibunya akan mendukungnya dan membantunya menahan tekanan kuat Xuanyuanze, jadi dia membuat persiapan habis-habisan.
Dia memikirkan perlakuan putranya yang mendominasi dan kejam terhadap Raja Huntian sebelumnya, dan dia telah terdiam di hadapan kekuatan Xuanyuanze, tetapi Su Yun berdiri dengan kuat dan mengusir Xuanyuanze dan putranya.
Rencanakan, rencanakan, dan kemudian bertindak dengan hati-hati.
"Yun'er, dampak dari masalah ini terlalu besar. Apakah kamu ingin menstabilkan Xuanyuan Ze dan putranya terlebih dahulu, dan membicarakannya setelah ayahmu kembali."
Qin Junhua berkata dengan cemas: "Jika Xuanyuanze benar-benar memobilisasi keluarga Xuanyuan yang kuat, tentara, untuk melawan keluarga Su saya, maka konsekuensinya akan terlalu serius."
"Ibu, tidak perlu!"
Su Yun tiba-tiba melambaikan tangannya, matanya acuh tak acuh, dan dia berkata dengan ringan, "Ayah pasti sudah mendapat berita tentang apa yang terjadi di sini hari ini, dan dia telah menyetujuinya, jadi kamu tidak perlu khawatir tentang itu."
Su Yun tiba-tiba teringat bahwa di buku aslinya, pemilik aslinya dibunuh oleh Ye Ling dan Liu Ting, tetapi Qin Junhua dibujuk oleh keduanya dan memberi mereka sumber daya yang sangat besar.
Namun, ayahnya tidak bisa menyelamatkan nyawanya karena dia bertarung di luar.Ketika dia kembali, Ye Ling telah tumbuh ke puncak dengan bantuan Qin Junhua, dan membunuh Su Heng.
Dapat dibayangkan bahwa meskipun metode Qin Junhua kejam, dia masih tidak bisa menghilangkan keragu-raguan wanita itu, dan digunakan oleh Ye Ling untuk membunuh suami dan putranya.
Berpikir seperti ini, pembunuhan Su Yong saat itu mungkin tidak dapat dilakukan tanpa bantuan Su Heng di belakang layar, dan dia bahkan merencanakannya sendiri di belakang layar. Hanya karena saudaranya sendiri yang membunuhnya. dia mendorong Qin Junhua ke depan.
Su Yun tiba-tiba berharap untuk bertemu dengan salah satu dewa terkuat di Tiongkok ini, yang juga merupakan ayah dari kehidupan ini.
Bagaimanapun, ini adalah salah satu pahlawan di buku aslinya.
Hanya saja dia tidak bisa menahan aura protagonis Ye Ling yang kuat, dan dia dipenggal oleh Ye Ling tidak lama setelah dia kembali.
"Bu, kamu juga lelah. Biarkan anakmu yang menangani masalah ini."
Setelah Su Yun memberi hormat pada Qin Junhua, dia berbalik dan berjalan keluar aula.
"Ibu, Jian'er juga pergi, kamu harus istirahat dengan baik."
Xuanyuanjian tidak ragu-ragu, dan setelah memberi hormat pada Qin Junhua, dia dengan cepat mengikuti langkah Su Yun.
"Awan."
Melihat kepergian Su Yun, Qin Junhua tiba-tiba menunjukkan senyum cerah, menoleh ke Qin Ying yang berdiri di sudut dan berkata, "Ying'er, apakah kamu memperhatikan bahwa Yun'er semakin mirip ayahnya."
Kata-katanya penuh dengan senyum yang memuaskan.
"Tuan muda adalah yang terbaik. Nona, kerja kerasmu tahun ini tidak sia-sia. " Qin Ying berkata sambil tersenyum, "Nona muda bisa kembali ke rumah Qin dengan ketenangan pikiran."
Berbicara tentang ini, Qin Junhua menunjukkan cibiran di wajahnya: "Bagaimanapun, Yun'er harus mendapatkan bagianku dari kesempatan di Great Qin Immortal Pond. Orang-orang itu benar-benar ingin menghilangkan kesempatan putraku. Aku akan melihat siapa yang berani."
............
Di luar ibukota kekaisaran, di hutan belantara, setelah pemulihan energi spiritual, ada banyak gunung dan pohon-pohon kuno yang menjulang tinggi, kadang-kadang ada burung raksasa yang kuat terbang melintasi langit, menutupi langit dan menghalangi sinar matahari, dengan aura yang menakjubkan .
Saat ini, seorang pria dan dua wanita melangkah ke dalam hutan.
Wajah pria itu tampan dan tampan, dengan rasa jahat dan menyihir, tubuhnya yang ramping, dan pakaian yang terbuat dari sutra yang ditenun dari langit mengalir dengan cahaya warna-warni, memberi orang rasa martabat yang luar biasa.
Pria ini persis Su Yun.
Dan wanita di sampingnya adalah Xuanyuanjian dan Liu Ting.
"Tuan muda, Ye Ling ada di dalam gua di sisi gunung ini." Bulu mata Liu Ting sedikit bergetar, kulitnya sedikit kemerahan, seolah-olah Qi dan darahnya mengalir sangat cepat.
Lagipula, Ye Ling adalah sahabatnya di masa lalu, pria yang membuat hatinya berdebar.
Tapi saat ini, dia mengkhianati Ye Ling demi keluarganya, dan membocorkan keberadaannya setelah terluka parah pada Su Yun.
"Setelah Ye Ling gagal menyergap Xuanyuan Li dan terluka parah, dia menghubungiku dan memintaku untuk membawakannya setumpuk buah spiritual untuk penyembuhan," kata Liu Ting dengan suara rendah.
"Liu Ting, kamu melakukan pekerjaan dengan baik, beri tahu aku, hadiah apa yang kamu inginkan."
Sudut mulut Su Yun sedikit bengkok, dan dia melambaikan tangannya.
"Berdengung..."
Segera, cahaya ilahi lima elemen yang menakutkan menutupi langit dan bumi, dan garis-garis halus menyebar dengan liar antara langit dan bumi, menyegel gunung di depannya ke segala arah, bahkan di bawah bumi, seolah-olah memotong gunung. keluar dari dunia ini dan menyegelnya sepenuhnya.
Pada saat berikutnya, Dewa Lima Elemen akan mengendarai kereta dan muncul di lima arah puncak gunung. Matanya dingin dan kejam, dan roh jahatnya luar biasa. Aura menakutkan dari orang suci itu luar biasa, mengguncang gunung besar itu. hutan.
"Bum, bum..."
Di kejauhan, langit dipenuhi debu, dan pasukan Batalyon Dewa Lima Elemen muncul, melenyapkan semua rintangan, gunung, dan binatang buas di sekitarnya, tanpa meninggalkan jejak kelainan.
Segera, 50.000 pasukan memblokir gunung ke segala arah, tanpa meninggalkan sudut mati.
Mata Xuanyuanjian terkejut, dia tidak pernah menyangka Su Yun memanggilnya ke sini untuk membunuh Ye Ling.
Selain itu, untuk membunuh Su Yun, mereka bahkan mengadakan pertempuran besar.
Dalam pertempuran seperti itu, mungkin cukup untuk membunuh dan menyalakan api.
"ledakan!"
Tetapi pada saat ini, Liu Ting tiba-tiba berlutut di depan Su Yun, mengangkat wajahnya yang cantik, matanya sedikit kemerahan, dan berkata: "Tuan muda, Ting'er tahu bahwa dia telah melakukan kesalahan besar, dan dia tidak berani membuat kesalahan lain." Saya hanya ingin menjadi pembantu Anda dan melayani Anda dan nyonya selama sisa hidup saya.
Nyonya yang dia bicarakan secara alami adalah Xuanyuanjian yang telah menjadi tunangan Su Yun.
Adapun Pedang Xuanyuan, dia mendorongnya ke sisi Su Yun dengan satu tangan.
Sulit membayangkan betapa sakit hatinya saat ini.
Tapi demi keluarga, dia harus melakukannya.
Bahkan jika Tambang Besi Jinquanshen telah kembali, tanpa perlindungan Su Yun, penurunan keluarga Liu cepat atau lambat akan terjadi.
Pada saat ini, Xuanyuanjian tertegun, dan bergumam: "Saudari Ting, kamu ..."
Dia merasa seolah-olah dia telah mengabaikan sesuatu.
Mengapa Liu Ting langsung melapor ke Su Yun setelah mengetahui tentang Ye Ling.
Liu Ting sepertinya masih mencintai Su Yun, tapi dia terus mengatakan hal-hal baik tentang Su Yun di telinganya.
Samar-samar, Xuanyuanjian mengerti sedikit.
"Liu Ting, kamu jalang, kamu benar-benar mengkhianatiku." Pada saat ini, raungan mengerikan bergema dari gunung dan mengguncang langit.
Sosok Ye Ling berjalan keluar dari gunung selangkah demi selangkah, rambut hitamnya menari-nari dengan liar, dan aura pembunuhnya luar biasa.