Generasi kedua yang kaya penj...

By Anu00228

29.9K 2K 33

Bos bawah tanah Su Yun telah pindah, dan tidak seperti orang lain yang telah bertransmigrasi menjadi Putra Ta... More

1-4
5-8
9-12
13-16
17-20
21-24
25-28
29-32
33-36
37-40
41-44
45-58
49-52
53-56
57-60
61-64
65-68
69-72
73-76
77-80
81-84
85-88
89-92
93-96
97-100
101-104
105-108
109-112
113-116
117-120
121-124
125-128
129-132
133-136
137-140
141-144
145-148
149-152
153-156
157-160
161-164
165-168
169-172
173-176
177-180
181-184
185-188
189-192
193-196
197-200
221-224
225-228
229-232
233-236
237-240
241-244
245-248
253-256
257-260
261-264
265-268
269-272
273-276
277-280
281-284
285-288
289-292
293-296
297-300
301-304

249-252

144 14 0
By Anu00228

Bab 249 Tata Letak
Bab Sebelumnya Isi Bab Berikutnya

"sangat bagus."

"Pertempuran ini berhasil, dan tuan muda ini akan memberimu jasa besar."

Suara Su Yun dingin, dan dia terus memesan, berkata:

"Su Jian, kirim pesan ke Gunung Dewa. Tujuh hari kemudian, tuan muda ini akan mengadakan upacara pernikahan dengan orang barbar. Dewa Perang secara pribadi akan memimpin upacara pernikahan, mengumumkan bahwa orang barbar tunduk pada keluarga Su dan Huaxia."

"Kirim pesan kepada Dewa Perang Tianman, beri tahu dia bahwa jika pasukan suku Zhan dan Tianyi berani menyerang umat manusia, pasukan Huaxia akan menjadi yang pertama untuk memusnahkan dua suku besar dan sepenuhnya memusnahkan semua suku. Kirim pasukan besar untuk mencoba, tanah Huaxia, angkat pedangmu untuk menyambut."

"Patuhi." Su Jian berlutut dengan satu kaki, memberi hormat pada Su Yun, lalu berbalik dan pergi.

"Venus," kata Su Yun.

"ada."

Mata Su Yun berkedip dingin, dan dia berkata: "Atas nama presiden Dewan Federasi Azure, setelah Su Jian memusnahkan murloc, Anda merilis pesan ke sepuluh ribu ras kuno. Siapa pun yang berani campur tangan dalam urusan umat manusia akan dianggap sebagai deklarasi perang terhadap umat manusia. , ras manusia akan sepenuhnya memusnahkannya dengan segala cara."

"Seperti yang diperintahkan."

Setelah selesai berbicara, Su Yun menoleh untuk melihat Yunran lagi, dan berkata, "Namun, kirim pesan ke ayah untuk menghentikan dan memperbaiki interior orang barbar, dan untuk membunuh klan Pixiu, klan Taotie, dan wilayah lainnya. Yang terbaik adalah bisa Mengancam pinggiran Protoss."

"Katakan pada ayah, paling lama satu bulan, aku akan memimpin lima juta pasukan ke benua Amerika."

"Oke, tuan muda." Yun Ran berbalik dan segera pergi dengan ekspresi bermartabat.

"Juga, Venus." Su Yun sedikit mengernyit, dan berkata: "Sepuluh hari kemudian, Anda memberi tahu Ratu Juno untuk menjaga tubuh Dewa Raja Jupiter, dan kemudian saya akan memimpin pemakamannya secara pribadi, dan menghukum pemberontakan di pegunungan. para dewa, dan menghibur roh raja dewa di surga."

Tubuh Venus sedikit bergetar, dan matanya tergerak. Dia berpikir bahwa perjalanan Su Yun ke Pegunungan Dewa akan tertunda setelah begitu banyak hal terjadi secara tiba-tiba. Dia tidak pernah menyangka bahwa Su Yun akan tetap menepati janjinya dan pergi ke sana tepat waktu sepuluh hari. nanti Pegunungan Para Dewa.

Dan dia sendiri yang harus memimpin pemakaman Jupiter.

Masalah ini sangat penting, dan kemungkinan besar akan menyinggung banyak dewa di pegunungan para dewa.

"Tuan muda, Venus ingin mengucapkan terima kasih atas nama Raja Jupiter," kata Venus dengan mata kemerahan, lalu berbalik untuk pergi.

"Semuanya datang bersamaan.

Keluarga Shenlong, keluarga Naga Hitam, keluarga Naga Emas, Sanqing Shenmai, dan keluarga Kunpeng sedikit menarik. "

Mata Su Yun berkilat dengan roh jahat yang mengerikan.

Dalam hidupnya, yang paling dia benci adalah mereka yang berkolusi dengan musuh asing.

Tindakan Sanqing benar-benar menyentuh Ni Lin-nya.

"Klan Shenlong, binatang totem China, sekarang ikut campur dalam urusan China. Mereka benar-benar tidak tahu bagaimana hidup atau mati."

"Keluarga naga hitam biasa juga ingin mengancam ayah," mata Su Yun berkilat jijik.

"Jian'er, aku akan menyerahkan urusan ibu kota kekaisaran kepadamu."

Su Yun menoleh untuk melihat Xuanyuanjian, dan berkata sambil tersenyum, "Aku ingin bertemu sendiri dengan Raja Naga Emas ini."

"Suamiku, hati-hati." Xuanyuanjian mengangguk dengan khawatir di matanya.

Dia secara alami ingin pergi dengan Su Yun, tetapi dia tahu bahwa dengan kekuatannya saat ini, pergi dengan Su Yun akan menjadi beban.

Yang bisa dia lakukan adalah duduk di markas ibukota kekaisaran di belakang Su Yun, agar Su Yun tidak khawatir.

"Um!"

"Aphrodite, mulai hari ini, kamu akan mengikuti nyonya dan melindungi nyonya, yang merupakan pencapaian besar," kata Su Yun dengan acuh tak acuh.

"Oke, Tuan," kata Aphrodite dengan hormat.

Dia adalah dewi kecantikan, meskipun wilayahnya telah meningkat karena bersama Su Yun, dalam hal efektivitas tempur, dia masih biasa-biasa saja dan tidak berguna bagi Su Yun.

"Um."

Su Yun mengangguk, dan terbang menuju Wanshan dengan Taois Zhenyu.

............

Di sebelah barat Huaxia, Wanshan, tempat sekte dunia berada.

Pada saat ini, awan gelap membentang ratusan ribu mil melintasi langit, menutupi seluruh Gunung Wanshan yang besar, angin menderu-deru, kereta kuno melintasi langit, dan para prajurit di atasnya membubung ke langit.

Di antara ribuan gunung, ada sebuah sungai besar yang membentang puluhan ribu mil.

Pada saat ini, di sungai besar, ribuan kapal perang dewa dan roh naik turun, moncong mereka padat, dan di bawah pembakaran batu sumber yang tak berujung, cangkang vitalitas di dalamnya sudah dikandung.

Selama ada perintah, bom vitalitas yang tak ada habisnya akan membanjiri langit.

Tetapi saat ini, di depan ribuan kapal perang dewa, mata Zhu Yuanhong dingin, dia mengenakan baju perang, dan dia berkata, "Ao Zhan, ini adalah wilayahku di Tiongkok. Kamu masuk ke Tiongkok dan memblokir kapal kaisar lautku. Menurut kesepakatan yang dicapai antara Federasi Azure dan Klan Naga, aku bisa membunuhmu di tempat."

"Tolong cepat pergi, atau aku akan kasar."

Sebaliknya, di depan Zhu Yuanhong, di atas langit, tiba-tiba turun hujan.

Di antara awan, sebuah kepala besar tiba-tiba menonjol, dengan mata besar, garis-garis tebal seperti mata ular, menyeramkan.

Ini adalah kepala naga emas seukuran puncak gunung, setiap sisik seukuran ember, padat, mengalir dengan kekuatan yang mengejutkan.

Dia adalah Raja Naga dari Klan Naga Emas, Ao Zhan.

"Berdengung..."

Tubuh naga besar Ao Zhan yang tersembunyi di awan bergerak sedikit, langit meledak, alam semesta terbalik, kehampaan bergejolak, dan menghantam sisik naga, tetapi tidak bisa meninggalkan jejak bekas luka.

"Zhu Yuanhong, saya mengagumi Anda seorang pria, tetapi Wanshanhe ini diberikan kepada Klan Naga saya oleh Taiqing Tianzun Anda di Pegunungan Sanqing di Tiongkok dan Klan Naga kami melalui kesepakatan."

Ao Zhan membuka mulut naganya, taringnya tebal, dan suaranya seperti guntur: "Menurut kesepakatan, pasukan Haihuang Anda memasuki Sungai Wanshan dari atas laut, dan telah memasuki wilayah Klan Naga kita."

"Aku memintamu untuk pergi sekarang, jika tidak, Klan Nagaku berhak membunuh kalian semua."

"Jika kamu ingin lewat, biarkan tuan muda dari keluarga Su datang menemuiku."

"Pakai kotoran ibumu."

"Bajingan di Sanqing itu, hak apa yang kamu miliki untuk memberikan sungai besar di tanahku di Tiongkok kepada Klan Nagamu?"

Zhu Yuanhong sangat marah, dan segera memerintahkan: "Seluruh pasukan sudah siap, biarkan aku melihat apakah ada cacing yang berani memblokir jalur kapal perang Angkatan Laut Kerajaan kita di Sungai Wanshan, semuanya akan diledakkan menjadi terak."

"Perintahnya adalah mengumpulkan seribu kapal perang dewa dan mengarahkan semuanya ke naga yang hidup di ribuan gunung dan sungai ini."

Zhu Yuanhong melihat ke bawah gunung dan sungai, di mana cahaya keemasan meresap, tubuh naga besar menjulang, dan niat membunuh di hatinya telah menumpuk hingga batasnya.

Sanqing Shenmai tidak tahu kapan, demi keuntungan, dia memberikan Sungai Huaxia Wanshan ke Klan Naga.

Anda harus tahu bahwa keluarga Shenlong adalah kelompok totem dari tanah Tiongkok, setelah energi spiritual pulih, mereka selalu ingin membunuh umat manusia dan menyerap keberuntungan dunia Tiongkok.

Untuk melawan klan Shenlong yang kuat, Dunia Huaxia membayar banyak korban.

Tapi sekarang, Sanqing mengirim Wan Shanhe keluar dengan kata-kata biasa.

Sungai Wanshan, salah satu sungai terbesar di Tiongkok, menyimpan harta karun dan kandungan mineral yang tak ada habisnya.

Itu membentang puluhan ribu mil melintasi Tiongkok dan memiliki sumber daya yang tak terhitung jumlahnya. Karena dunia di luar sekte dan empat keluarga besar tidak saling mengganggu, empat keluarga besar tidak mengembangkannya, tetapi menyerahkannya ke dunia luar. sekte.

Bab 250
Bab Sebelumnya Isi Bab Berikutnya

"Zhu Yuanhong, jika kamu berani menembak, jutaan naga dari Klan Naga Emasku akan segera datang."

Mata Ao Zhan berkedip dengan niat membunuh yang menakutkan.

Pada saat ini, mulut Ao Zhanlong memadatkan energi tak berujung dan melesat ke langit, sebuah gambar muncul di mata semua orang.

Itu adalah laut yang tak berujung.

Di bawah permukaan laut, tubuh naga besar dengan berbagai warna berkelok-kelok dan berputar-putar, padat, dan jumlahnya tidak terhitung.

"Ho, ho, ho..."

Raungan yang mengerikan bergema melalui kehampaan dan bergema di puncak sepuluh ribu gunung.

Klan Naga sudah menyiapkan pasukan satu juta Klan Naga, jadi bisa dilihat bahwa mereka pasti sudah mendapat kabar sebelumnya, selama terjadi pertempuran besar, tidak butuh waktu lama untuk membunuh mereka.

"Sial sial sial..."

"Sanqing, kamu benar-benar pantas mati!"

Zhu Yuanhong meraung.

Pada saat ini, di antara pegunungan, wajah orang kuat dari banyak sekte pucat, menyaksikan kapal perang seribu dewa dan konfrontasi antara Zhu Yuanhong dan Ao Zhan.

Saat ini, ada jutaan pasukan yang mengelilingi Wanshan dan mengalir ke kedalaman Wanshan.

"Tentara Kekaisaran, pasukan dari empat keluarga besar, semuanya ada di sini."

"Sanqing Shenmai juga siap untuk pertempuran besar, dan bahkan klan naga yang kuat telah diundang."

"Sekte Iblis Surgawi saya telah diwariskan selama 800 tahun, dan saya belum pernah melihat pertempuran sebesar ini."

"Klan Naga Emas, di antara Klan Naga, ini adalah klan yang paling mulia. Sebagian besar Klan Naga dan Raja Naga berasal dari Klan Naga Emas."

"Dengan terbunuhnya sejuta naga, tanah China mungkin menghadapi bencana yang belum pernah terjadi sebelumnya."

............

Banyak pembangkit tenaga sekte tampak pucat, dan tubuh mereka gemetar di hadapan Longwei yang menakutkan.

Semua orang baik-baik saja, bukan?

Mereka benar-benar tidak tahu mengapa Su Yun harus membuat masalah dengan sekte di luar dunia.

Sekte Gadis Surgawi akan dihancurkan lebih awal.

Kali ini, dia secara langsung ingin menghancurkan Sanqing Divine Veins, dan bahkan langsung menghadapi Klan Naga.

Itu hanya sejuta gunung dan sungai. Jika Anda memberikannya kepada Klan Naga, itu bukan masalah besar. Tanah Tiongkok sangat luas sehingga tidak ada kekurangan sungai besar.

"Sudah seratus tahun sejak Sanqing Shenmai memberikan Sungai Wanshan kepada Klan Jinlong, dan tidak ada hal besar yang terjadi. Klan Jinlong tidak pernah keluar untuk melewati Sungai Wanshan, dan air sumur tidak mengganggu air sungai." master sekte berbisik pada dirinya sendiri. .

"Berdengung!"

Dan pada saat ini, bayangan senjata melintasi langit, membawa aura pembunuh yang tak ada habisnya, seolah-olah seekor naga hitam telah membunuhnya, langsung menembus tubuh master sekte tingkat dewa ini.

"engah!"

Niat membunuh yang mengerikan berkecamuk, menyebabkan tubuh dewa meledak secara langsung.

"Di antara ribuan gunung, sekte besar mana pun yang berani membuat pernyataan seperti itu akan dibunuh tanpa ampun."

Suara dingin bergema di langit.

"Suara Tuan Muda Su Yun." Dalam sekejap, kulit orang kuat yang tak terhitung jumlahnya di pegunungan menjadi pucat, dan mereka segera menutup bibir dengan erat.

Tuan ini adalah orang yang kejam yang selalu mengatakan apa yang dia katakan dan melakukan apa yang dia katakan.

Dalam dua hari terakhir, banyak sekte yang melekat pada Sanqing Shenmai telah dimusnahkan secara langsung.

"Sekte ini, hancurkan sekte itu."

Su Yun berjalan keluar dari langit, matanya dingin, dia berdiri di depan Zhu Yuanhong, dan berkata dengan acuh tak acuh.

"Sesuai pesanan Anda, tuan muda," kata Zhu Yuanhong segera.

"Klan naga, dalam mitologi Tiongkokku, hanyalah totem dari Tiongkok."

Su Yun memandang Ao Zhan, mencibir, dan berkata: "Terus terang, itu hanya pengikut Huaxia saya. Biarkan Anda menyebarkan awan dan hujan untuk umat manusia, dan dapatkan sedikit keberuntungan dari umat manusia, sehingga Anda dapat memiliki makan."

"Sekarang, kamu berani menggertakku."

"Zhu Yuanhong, segera beri tahu ibu kota kekaisaran, dan minta empat keluarga besar, termasuk keluarga Su, untuk mengirimiku kapal besar berisi 10.000 dewa."

"Saya ingin melihat apakah klan Shenlong benar-benar berani membunuh mereka."

"Perintah Anda, tuan muda," kata Zhu Yuanhong segera dengan kegembiraan di matanya.

Dia secara alami tahu bahwa empat keluarga besar telah mendominasi selama ribuan tahun.Untuk mencegah ras alien di laut, mereka dengan giat mengembangkan penyulingan, pabrik, dll., dan kemampuan manufaktur mereka sangat kuat.

Dan dalam kegelapan, ada kapal perang dewa yang tak terhitung jumlahnya.

"Apakah kamu Su Yun yang dikatakan Taiqing?" Ao Zhan menatap Su Yun dengan mata naga besar, berlama-lama dengan rasa keagungan yang menakutkan.

"Ao Zhan, segera ambil Klan Naga dan keluar dari Tiongkok," kata Su Yun dingin.

"Su Yun, izinkan aku memberimu nasihat, jangan terlalu gegabah."

Melihat kekuatan Su Yun, mata naga Ao Zhan langsung menjadi gelap, dan tubuh naga yang menyebar hampir seribu mil bergerak sedikit, dan tiba-tiba guntur dan kilat menyambar, memekakkan telinga.

"Garis silsilah naga emasku telah bertahan selama ratusan tahun di sepuluh ribu gunung dan sungai ini, dan butuh sumber daya yang tak terhitung jumlahnya untuk mengembangkan sepuluh ribu gunung dan sungai ini hingga hari ini."

"Bagaimana mungkin menarik diri karena kata-katamu?"

"Garis keturunan Naga Hitam telah membantu klan Paixiu untuk memulai perang dengan Su Heng."

"Kamu ingin Klan Naga Emasku memimpin seluruh Klan Naga dan membantu Sanqing Shenmai, jadi aku tidak bisa melawanmu secara langsung."

"Klan Shenlong tidak berniat ikut campur dalam urusan Huaxia Anda, dan tidak tertarik dengan penaklukan Anda atas Sanqing Divine Veins, tetapi Sungai Wanshan adalah wilayah kami, dan kapal perang Anda tidak diizinkan untuk melewatinya."

Mata Ao Zhan dingin, dan sambil mengancam, dia juga berkata bahwa dia tidak ingin mencampuri urusan Sanqing Shenmai.

"Aku tidak ingin ikut campur."

Su Yun tersenyum, melambaikan tangannya secara langsung, dan berkata, "Api."

"ledakan!"

Begitu suara itu turun, dalam sekejap, ribuan kapal perang dewa dan 100.000 meriam diarahkan ke permukaan Sungai Wanshan dan ditembakkan bersama.

"Bum, bum, bum..."

Dalam sekejap, embusan kehancuran tanpa akhir merembes ke bawah gunung dan sungai.

"Ho, ho, ho..."

Raungan yang mengerikan bergema di bawah permukaan sungai.

Segera, darah naga yang tak berujung mewarnai sungai yang besar dan lebar menjadi merah, dan ada garis-garis tubuh naga yang dimutilasi mengambang di atas sungai.

Pada saat ini, di antara pegunungan, sekte yang tak terhitung jumlahnya tertegun.

"Su Yun memerintahkan tentara untuk menembak."

"Ini sudah berakhir."

"Putaran ini, setidaknya ratusan naga emas terbunuh."

"Kemarahan Klan Naga Emas akan meledak."

"Gila, benar-benar gila."

"Su Yun akan mendorong 100.000 gunungku ke dalam situasi putus asa."

............

Bab 251 Sanqing Shenmai Mengambil Inisiatif untuk Menyerang
Bab Sebelumnya Isi Bab Berikutnya

Di antara pegunungan, sekte yang tak terhitung jumlahnya menjadi gila.

Mereka semua dapat mengharapkan gambaran jutaan naga yang mengamuk di 100.000 gunung dan memenuhi langit.

Betapa kuatnya Klan Naga, di antara sepuluh ribu klan kuno, mereka semua berada di peringkat sepuluh besar, mereka sangat kuat, dan mereka adalah klan super.

Di mana Huaxia bisa menolak.

Pada saat ini, dunia hening, hening dalam deru ribuan senjata yang ditembakkan.

Satu per satu, nyanyian naga yang menyedihkan bergema di bawah gunung dan sungai.

"Su Yun." Mata Ao Zhanlong terbuka dengan marah, merah, tidak pernah berpikir bahwa Su Yun akan langsung memerintahkan untuk menembak.

"Kamu gila, kamu memprovokasi Klan Nagaku."

Ketegasan semacam ini belum pernah terjadi sebelumnya.

Dia tidak tahu betapa beraninya Su Yun melakukannya.

Su Yun jelas ingin melawan Sanqing Divine Veins, beraninya dia menyinggung Ras Dewa mereka lagi.

"Api!" Mata Su Yun acuh tak acuh, dan dia melambai lagi.

"Bum, bum, bum..."

Tiba-tiba, putaran 100.000 meriam lainnya ditembakkan.

"Kamu berani." Ao Zhan meraung, melihat moncong 100.000 meriam sekali lagi mengembunkan bom energi tak berujung, kulit kepalanya mati rasa.

Tahukah Anda, sebagian besar klan Jinlong yang tinggal di pegunungan dan sungai adalah arogansi klan naga muda, bagaimana mereka bisa menahan 100.000 meriam.

Berlatih di tanah Huaxia dan menggunakan keberuntungan akan sangat bermanfaat bagi Klan Naga muda.

Naga ilahi ini adalah masa depan klan naga.

"Mengaum!"

Ao Zhan meraung, dan tubuh naga seribu mil itu terbang keluar dari awan, dan menyebarkan tubuhnya langsung di permukaan sungai, menahan bom vitalitas yang tak ada habisnya.

Tapi bom vitalitas ini cukup untuk membunuh para dewa.

Dengan begitu banyak bom energi, meski sebagian besar menghantam permukaan sungai, separuh sisanya masih menghancurkan tubuh naganya, bahkan dua tanduk naga langsung patah.

"Ao Zhan, aku di sini bukan untuk bernegosiasi denganmu."

"Tidak ada syarat untuk membicarakan masalah ini."

"Wanshanhe adalah wilayah Cina saya, dan tidak ada ras lain yang diizinkan untuk bertahan hidup. Jika Klan Naga menyerah ke Cina saya lagi, saya dapat mengizinkan Anda untuk tinggal di sungai."

"Adapun kesepakatan apa pun yang telah Anda capai dengan Pegunungan Sanqing, itu hanya selembar kertas dengan saya, tanpa kredibilitas apa pun."

"Berdengung!"

Tiba-tiba, saat suara Su Yun jatuh, sosoknya muncul di belakang tubuh naga Ao Zhan, tangannya yang besar terulur, dan kekuatan kekacauan bergulir, dan dia benar-benar meraih ekor naga Ao Zhan secara langsung.

"minum!"

Su Yun berteriak rendah, dan kekuatan suci yang tak berujung meletus.

Di dunia yang luas, kekuatan magis dari lima dewa dan binatang buas beredar, dunia pegunungan dan sungai berputar, dan kekuatan patung Fuxi dan Nuwa diberkati padanya.

"ledakan!"

Saat berikutnya, Su Yun langsung mengayunkan tubuh Ao Zhan, dengan panik mengayunkannya, dan terbang langsung ke langit.

"Berdengung!"

Tubuh Su Yun berkedip, dan tiba-tiba muncul di atas tubuh naga Dengan langkah kaki yang besar ke bawah, tubuh naga besar Ao Zhan menghantam pegunungan, langsung menghancurkan pegunungan.

"Bum, bum, bum..."

Dan pada saat ini, putaran demi putaran meriam dari kapal perang roh dengan panik memompa vitalitas, memuntahkan bom vitalitas yang tak ada habisnya, menenggelamkan Wanshanhe.

"Ho, ho, ho..."

Sepuluh naga ilahi pada tingkat naga ilahi bergegas keluar dari laut dan menyerbu ke arah Tentara Kaisar Laut.

"Bum, bum..."

Tapi yang menyapa mereka adalah puluhan ribu moncong, dan peluru energi tak berujung langsung menghancurkan tubuh naga besar mereka menjadi abu terbang.

Permukaan Sungai Wanshan telah diwarnai merah dengan darah naga, dan sisik naga mengambang di permukaan sungai.

Sanqing Shenmai diam-diam memberikan Sungai Wanshan ke Klan Shenlong selama seratus tahun, dan Klan Naga tidak pernah berpikir bahwa seseorang akan menyerang mereka secara langsung, jadi setidaknya ada puluhan ribu Shenlong yang tinggal di sungai.

Menghadapi ribuan kapal perang dewa saat ini, mereka langsung menjadi kura-kura di dalam guci.

"Su Yun gila, benar-benar gila."

"Ao Zhan adalah Raja Naga dari Klan Naga Emas, dan memiliki pengaruh besar di seluruh Klan Naga."

...

Penguasa dari banyak sekte tercengang, dan kulit kepala mereka mati rasa.Gambar jutaan naga besar yang berkeliaran di atas laut di atas langit masih melekat di benak mereka, dan terus berkedip di atas langit.

Dan Ao Zhan telah dilukai oleh Su Yun.

Pada saat ini, di kedalaman Wanshan, dalam kehampaan tak berujung, tiga dunia kecil yang besar perlahan-lahan merobek kehampaan dan muncul di Wanshan.

"Su Yun benar-benar orang gila," kata Yuqing Tianzun.

"Bahkan naga mengatakan mereka bisa melakukannya."

Shangqing Tianzun berkata tanpa ekspresi: "Jika dia tidak mendirikan Dinasti Tertinggi, dan tidak memaksaku untuk tunduk pada Sanqing Shenmai, mungkin aku akan berteman baik dengannya."

Wajah Taiqing datar, dia melirik jutaan pasukan di pegunungan, dan berkata: "Jangan terlalu cepat bahagia."

"Langkah kami, meskipun kami telah berhasil memprovokasi kebencian antara Klan Naga dan Su Yun."

"Tapi klan besar yang tak terhitung jumlahnya di tanah Huaxia juga telah dibuat marah oleh kita. Lagi pula, sungguh memalukan untuk memberikan Wanshanhe kepada klan naga."

Yuqing mencibir, dan berkata: "Di seluruh tanah Tiongkok, kecuali Su Yun, orang gila yang tiba-tiba muncul, siapa yang berani menentang Sistem Dewa Sanqing kita? Selama Su Yun terbunuh, tanah Tiongkok akan kembali ke keadaannya yang dulu."

"Pada saat itu, jangan katakan bahwa Sungai Wanshan diberikan kepada Klan Naga, atau seluruh garis pantai diberikan kepada Klan Naga. Siapa yang berani mengatakan bahwa kami Sanqing salah."

Shangqing Tianzun mengangguk sambil mencibir dan berkata, "Yuqing benar."

"Taiqing, saatnya kita bertindak, kita tidak bisa hanya menunggu sejuta pasukan Su Yun mengepung kita."

Taiqing Tianzun mengangguk dan berkata: "Pesan, ambil inisiatif untuk bertarung."

Saat berikutnya, Taiqing Tianzun berjalan ke langit, dan berkata dengan suara datar dan acuh tak acuh: "Keluarga Su kejam dan polos, memusnahkan umat manusia, menaklukkan orang barbar, memusnahkan klan yang tak terhitung jumlahnya, dan memecah kesunyian umat manusia.

Departemen Dewa Sanqing saya telah bertanggung jawab atas Huaxia selama bertahun-tahun yang tak terhitung jumlahnya, bagaimana saya bisa membiarkan pencuri seperti itu membuat masalah.

Hari ini, Sanqing Shenmai akan membereskan semua kekacauan dan mengembalikan cahaya ke tanah Tiongkok. "

"Sekte di pegunungan bisa bertarung dengan dewa Sanqing saya dan membunuh tentara keluarga Su."

"Berdengung!"

Sanqing melambaikan tangannya pada saat yang sama, dan tiba-tiba, tiga dunia kecil yang besar merobek langit, membuka celah besar di kehampaan.

"Berdengung, berdengung, berdengung..."

Dalam sekejap, cahaya tak berujung meledak dari tiga dunia kecil.

Di antara mereka, ada tiga patung yang tingginya hampir 10.000 kaki, dan seluruh tubuhnya dipenuhi dengan cahaya ilahi, meledak dengan cahaya ilahi yang tak ada habisnya, meledakkan dan membunuh 100.000 tentara.

Hanya dalam waktu singkat, tidak kurang dari seratus dewa terbang keluar dari tiga dewa utama, memasuki jutaan pasukan, dan mengambil inisiatif untuk menyerang.

"Bum, bum, bum..."

Dalam waktu singkat, pertempuran tanpa akhir terjadi di antara pegunungan.

Bagaimanapun, tiga dewa utama adalah dewa paling kuat di antara para dewa kuno, dan kekuatan mereka sangat menakutkan.

"Tentara keluarga Su, saya Yuqing Tianzun, izinkan saya memberi tahu Anda bahwa pasukan Su Heng di benua Amerika mundur dengan mantap, dan pasukan keluarga naga hitam telah bergabung dalam barisan pertempuran melawan Su Heng."

"Selama kamu menyerah sekarang, Sanqing Shenmai berjanji untuk melindungimu."

Bab 252 Ling Tian mengajarkan penyerahan
Bab Sebelumnya Isi Bab Berikutnya

Langit gelap, penuh dengan roh jahat, angin bertiup kencang, dan pertempuran jutaan pasukan telah menimbulkan aura pembunuh yang mengerikan, yang cukup untuk membuat dewa terkuat pun terkagum-kagum.

"menyerah!"

Orang kuat dan murid Sanqing Shenmai berteriak dengan marah, meraung ke dunia, dengan rasa percaya diri dan keunggulan yang kuat.

Dewa-dewa Tiongkok kuno telah berdiri di puncak selama ribuan tahun, dan orang-orang ini sebenarnya ingin menaklukkan Dewa Sanqing hanya dengan mengandalkan jumlah mereka yang sangat besar, sehingga mereka, yang jauh di atas mereka, mematuhi perintah keluarga sekuler.

bagaimana ini mungkin?

Anda layak mendapatkannya juga?

Tetapi saya harus mengakui bahwa Sanqing Divine Vein sangat kuat, dan para dewa terus menerus terbang keluar dari dunia kecil.

Apalagi ini belum berakhir, masih ada aliran orang kuat yang terbang keluar dari dunia kecil.

Meskipun pasukan jutaan sangat besar jumlahnya, orang-orang kuat sejati yang dapat bersaing dengan mereka masih kurang baik, mereka hanya dapat menghadapi mereka dengan mengandalkan formasi dan pola formasi yang ketat.

Vena ilahi yang tersembunyi dan kuno dari Kapal Ilahi Sanqing sama sekali tidak sebanding dengan Tiga Sekte Dao Besar.

"Buddha, Konfusianisme, Fazu, aku tahu kalian semua sedang menonton."

Suara Taiqing datar dan kejam, bergema di langit: "Tapi Anda juga bisa melihat situasi saat ini, jadi bagaimana jika empat keluarga besar telah menguasai tanah Tiongkok selama ribuan tahun, membentuk pasukan besar, dan sistem yang ketat, terus.

Su Yun menyatukan empat keluarga besar, tetapi dibandingkan dengan sistem dewa kuno saya Sanqing Shenmai, itu masih sedikit lebih kuat.

Mengapa saya harus membiarkan semua pembuluh darah kuno saya tunduk pada dinasti tertinggi yang didirikan olehnya?

Su Yun sangat sombong, dan dia tidak bermoral dalam menyerang klan Shenlong dan Ao Zhan Orang gila semacam ini bertanggung jawab atas Tiongkok, dan cepat atau lambat akan membawa bencana.

Begitu banyak naga muda dari Klan Naga dibantai, jutaan pasukan Klan Naga melancarkan serangan, para dewa di barat menatap mereka, dan Klan Dewa ada di pihak mereka, dan banyak ras alien tidak puas. Su Yun tidak boleh dibiarkan melanjutkan omong kosong ini.

Sekarang, ini adalah kesempatan besar bagi Anda untuk bertindak bersama dengan Sanqing Shenmai saya untuk meluruskan akar dunia Tiongkok dan memulihkan tatanan aslinya. "

"Bukankah kamu cukup tertindas oleh Su Yun untuk banyak sekte di luar dunia? Sekarang adalah kesempatan besar untuk mengikuti garis keturunan Sanqingku, memusnahkan keluarga Su, membunuh Su Yun, dan memulihkan kehidupan aslimu."

Pada saat ini, suara Taiqing bergema melintasi langit, bahkan meredam suara jutaan pasukan yang bertempur.

"Sekte mendengarkan perintah untuk membantu Sanqing Shenmai dan melenyapkan keluarga Su."

"Potong jalan bagi tentara untuk menyerang Sanqing Shenmai."

............

Pada saat ini, beberapa master sekte memang tergerak, dengan mata merah, mereka mengeluarkan perintah satu demi satu untuk membiarkan sekte yang kuat memimpin murid-muridnya untuk menyerang tentara yang lewat.

Bagaimanapun, mereka dipaksa oleh Su Yun sebelumnya, jadi mereka tidak punya pilihan selain bekerja sama dengan Tiannvzong dan Kunlun Daomen untuk mendukung sumber daya, murid, dll., untuk pergi ke luar negeri untuk membantu Su Heng.

Vitalitas Zongmen sangat rusak, dan itu tidak cukup untuk menggambarkannya, tetapi tidak ada yang memimpin mereka untuk melawan bersama.

Pada saat ini, di bawah dorongan Sanqing, sekte-sekte ini secara alami memanfaatkan situasi untuk bangkit.

"membunuh!"

Teriakan pembunuhan yang tak terhitung jumlahnya bergema di pegunungan.

Dalam waktu singkat, jumlah sekte luar angkasa yang menanggapi Sanqing telah mencapai ratusan, dan sekte dengan dewa yang kuat berjumlah sepertiga.

Ini sudah menjadi kekuatan yang sangat menakutkan, meskipun tidak dapat mengancam satu juta pasukan, itu cukup untuk memperlambat langkah mereka mengepung Shenmai Sanqing dan mengulur waktu Sanqing.

"Hahahaha, Buddha, Konfusianisme, Fazu, kalian orang tua, apakah kamu melihat bahwa ini adalah kekuatan persatuan." Yuqing Tianzun tertawa.

Bagaimana keluarga Su menghadapi situasi ini.

"Sayang sekali keluarga Su awalnya adalah keluarga yang berdiri di puncak Tiongkok." Shangqing Tianzun menggelengkan kepalanya, matanya dingin.

"Namun, ada orang gila seperti Su Yun, yang membawa keluarga Su selangkah demi selangkah ke situasi saat ini."

Di antara ribuan gunung, ada pembantaian yang tak terhitung jumlahnya, dan setiap saat, ratusan orang berjatuhan.

Tetapi pada saat ini, di antara pegunungan, agama Buddha, Konfusianisme, Legalisme, dan sekte kuat lainnya di luar dunia masih diam, dan mereka tampaknya masih berada di pinggir.

"Sanqing, kartu apa yang ada di sana? Jika kamu tidak menunjukkannya sekarang, kamu tidak akan memiliki kesempatan untuk sementara waktu."

Suara dingin dan agung Su Yun bergema di pegunungan.

"Apakah ada sekte yang tidak puas dengan saya dan aturan keluarga Su, semuanya berdiri."

"Mengaum!"

Nyanyian naga yang lemah, mengandung keagungan dan rasa sakit yang tak ada habisnya, bergema di langit.

Saat ini, mata semua orang tertuju pada Su Yun.

Saya melihat tubuh naga besar Ao Zhan ditekan oleh Su Yun di tanah. Saat ini, dia berdiri di atas kepala naga, matanya dingin, dan tubuhnya seberat gunung. Meskipun tubuh naga Ao Zhan masih meronta, kepala naga itu masih ditekan dengan kuat oleh Su Yun, dia tidak bisa bergerak sedikit pun.

Pada saat ini, banyak pria kuat ketakutan.

Ao Zhan adalah raja naga dari keluarga Shenlong, Shenlong terkuat di tingkat dewa.

Seperti yang kita semua tahu, klan naga menghormati darah, dan kekuatan tempur naga emas adalah salah satu yang terbaik di antara klan naga, mungkin ras manusia terkuat dengan batas para dewa, dan itu bukan lawan Ao Zhan.

Dan tidak butuh waktu lama sebelum Su Yun menekan Ao Zhan, membuatnya kehilangan kemampuan untuk melawan.

Bahkan jika Ao Zhan secara paksa menanggung pemboman ribuan kapal perang dewa sebelumnya, ini tidak terbayangkan.

"Su Yun, aku telah memberikan perintah untuk membiarkan sejuta naga menyerang melalui Sungai Wanshan."

Mata Ao Zhan berwarna merah darah, dan dia meraung dengan marah, "Tunggu saja kematian!"

"Klan nagaku ingin meratakan tanah Tiongkok dan membalas ribuan klan naga dari garis keturunan naga emasku."

"Martabat klan naga tidak bisa diinjak-injak oleh semut sepertimu."

"ledakan!"

Mata Su Yun menjadi dingin, dan tombak pembunuh dewa muncul di tangannya, dan dia menyodoknya ke depan dengan ganas.Tiba-tiba, darah naga menyembur keluar, dan mata naga Ao Zhan langsung mengeluarkan lubang besar.

"Mengaum!"

Ada rasa sakit yang tak ada habisnya dalam nyanyian naga Ao Zhan.

Saat ini, suara tembakan artileri di atas Sungai Wanshan telah berhenti.

Tubuh dan anggota tubuh naga yang patah tak berujung melayang di permukaan sungai, dan permukaan sungai benar-benar diwarnai merah oleh darah naga.

Pada saat ini, tidak ada lagi naga yang menahan gerak maju kapal perang dewa, dan ribuan kapal perang dewa menuju dunia kecil Sanqing Shenmai jauh di pegunungan.

100.000 moncong semuanya diputar agar sejajar dengan dunia kecil Sanqing.

"Tembakkan meriam dan hancurkan kelompok binatang buas ini sampai mati." Zhu Yuanhong menggeram.

"Bum, bum, bum!"

Seratus ribu meriam ditembakkan sekaligus, dan bom vitalitas tak berujung membanjiri dunia kecil Sanqing, dan dunia kecil Sanqing bergemuruh dan berguncang, gunung dan sungai hancur, dan banyak murid jatuh.

"Laporkan kepada tuan muda, para murid dari Sekte Tiannv telah mengungkapkan semua latar belakang mereka, dan pasukan telah diatur ulang."

"Tuan mudaku, para murid dari Sekte Kunlun Dao, semua latar belakang mereka terungkap, dan pasukan telah diatur ulang."

Pada saat ini, Taois Zhenyu muncul di depan Su Yun bersama Su Yayue, yang sudah lama tidak dia temui, dan suaranya penuh kedinginan.

Seorang Ruoyi memimpin pasukan ke benua Amerika, dan sebelum berangkat, Su Yayue diterima sebagai murid tertutup dan dijadikan orang suci, jadi saat ini, Su Yayue juga adalah orang suci dari dua sekte besar.

Continue Reading

You'll Also Like

1M 71.9K 37
"kenapa foto kelulusanku menjadi foto terakhirku.."
83.3K 12.9K 32
"Jangan pernah berpikir kau bisa lari dariku, tak akan terjadi sekalipun dalam mimpi." ~ Zale Mitnar, pria brengsek yang mengambil satu gadis dari t...
580K 55K 68
Aidan yang bertrasmigrasi kedunia lain setelah mengalami kematian konyol dan juga memecahkan berbagai macam teka teki untuk mencari jati dirinya yang...
1.4M 9.4K 26
nina and papa (21+)