(√) The Koi Wife of The Big...

By Ruitake

17.9K 1.2K 70

年代大佬的锦鲤娇妻 作者:倾卿慕颜 Ini RAW! More

Sinopsis
1-10
11-20
21-30
31-40
41-50
51-60
61-70
71-80
81-90
91-100
101-110
111-120
121-130
131-140
141-150
151-160
161-170
171-180
181-190
191-200
201-210
211-220
221-230
231-240
241-250
251-260
261-270
271-280
281-290
291-300
301-310
311-320
321-330
331-340
341-350
351-360
361-370
371-380
391-400
401-410
411-420
421-430
431-440
441-450
451-460
461-470
471-480
481-490
491-500
501-510
511-520
521-530
531-540
541-550
551-560
561-570
571-580
581-590
591-597

381-390

107 9 0
By Ruitake

  Bab 381 Kekuatan Teladan

  Qin Yiling berkeliling sebentar dan berhenti dalam perjalanan ke Desa Mingshan.

  “Tunggu aku dulu.”

  Kelima orang di dalam mobil segera mengangguk, terlihat sedikit berhati-hati.

  Bahkan, mereka baru pertama kali naik mobil. Setelah masuk ke dalam mobil, mereka tidak tahu bagaimana posisi tangan dan kaki mereka. Mereka hanya bisa berdiri tegak dan tidak bergerak. Setelah duduk kurang dari sepuluh menit, mereka merasa seluruh tubuh mereka kaku.

  Adapun apa yang akan dilakukan Qin Yiling di kaki gunung, mereka tidak peduli lagi, mereka hanya ingin mengendurkan tangan dan kaki mereka.

  Melihat semua orang di dalam mobil itu seperti dirinya sendiri, Zhou Yulan tidak dapat menahan tawa, "Lihatlah betapa tidak bergunanya kita, dan orang lain tidak akan pernah memiliki kesempatan untuk mengendarai mobil seumur hidup mereka. Itu baik untuk kita. Mengambil sebuah mobil sepertinya menderita." Ya ."

  Ucapan yang sedikit bercanda ini langsung membuat yang lain santai.

  Zhao Shuangxi juga tertawa dan berkata, "Bukankah begitu? Lihatlah Xiaoling, hanya saja kami berbeda dari kami. Kami malu ketika duduk di dalam mobil, dan dia mengendarai mobil tanpa tersipu atau terengah-engah. Sungguh menakjubkan!
  Saya tidak menyangka Wanita kita juga bisa mengendarainya, kita harus belajar lebih banyak dari Xiao Ling, mungkin kita bisa mengendarai mobil di masa depan."

  Ketiga gadis lainnya tersenyum malu-malu, dan mereka tidak bisa menahan diri untuk tidak melihatnya di mata mereka. Sentuhan kerinduan.

  Mereka adalah tiga dari delapan pemimpin tim yang dipilih oleh enam bunga emas, kali ini mereka dipilih oleh istri untuk melawan wabah, dan ketiganya sangat bersemangat.

  Mereka bertiga tidak takut untuk melawan wabah di Kabupaten Yong'an di mana wabah merajalela, sebaliknya, mereka merasa sangat terhormat dan bangga bepergian dengan istri mereka.

  Sebelumnya, mereka hanya bisa tinggal di rumah untuk melakukan pekerjaan rumah dan merawat adik mereka, tetapi sejak sang istri membuka pusat pelatihan perawatan medis, seluruh kota secara aktif mendaftar untuk para gadis di rumah.

  Alasannya sangat sederhana, pelajari keahlian dari istri Anda, dan ketika Anda berbicara tentang pernikahan di masa depan, Anda akan memiliki lebih banyak wajah ketika mengatakannya, yang sangat bermanfaat bagi pernikahan.

  Kedua, setelah lulus belajar, balai pelatihan juga akan memberikan tugas, akan ada subsidi setiap bulan, dan tunjangan kesejahteraan selama liburan, yang terpenting tidak ada biaya sepeser pun untuk mempelajari kerajinan tersebut.

  Tidak peduli bagaimana Anda melihatnya, ini adalah hal yang luar biasa.Bagi banyak generasi tua yang berpikir bahwa anak perempuan tidak berharga kecuali untuk mahar, semua orang bersedia melakukan hal yang tidak menguntungkan dan tidak merugikan.

  Akibatnya, banyak gadis yang disiksa dan diperlakukan tidak adil oleh keluarga mereka sebelum diantar ke titik balik besar dalam hidup mereka, dan nasib mereka pun berubah.

  Ditambah dengan pengaruh ide-ide Qin Yiling yang disengaja atau tidak disengaja selama dia tinggal di pusat pelatihan, banyak siswa yang sedikit banyak terpengaruh.

  Oleh karena itu, setiap gadis yang datang untuk belajar menghargai kesempatan belajar ini, dan menghabiskan lebih banyak waktu dan perhatian pada keterampilan akademik.

  Mereka sangat ingin membuktikan diri, ingin semua orang melihat bahwa wanita tidak lebih buruk dari pria.

  Mereka terlahir sebagai wanita, yang bukan alasan untuk bertahan, membayar, mengabdi, dan mengorbankan segalanya!

  Jadi ketika diketahui bahwa istri saya akan melawan epidemi di Kabupaten Yong'an, semua gadis di pusat pelatihan dengan antusias mendaftar dan secara sukarela bergabung dengan tim anti-epidemi.

  Namun, Nyonya hanya membutuhkan lima puluh orang, meskipun tidak ada yang bisa dilakukan di kota, beberapa orang perlu disimpan jika terjadi keadaan darurat.

  Ketiganya dipilih karena memiliki skill terbaik di antara delapan ketua tim, mereka sangat senang karena kerja keras dan keringat yang mereka keluarkan sebelumnya tidak sia-sia.

  Zhou Yulan melihat bahwa ketiga gadis itu masih sedikit berhati-hati, jadi dia tidak bisa menahan diri untuk tidak menghiburnya, "Kalian bertiga, bergerak cepat, bersandar di belakang mobil, aku baru saja mencobanya, dan sangat stabil." The

  co-pilot adalah Zhao Shuangxi, yang sekarang setara dengan Qin Yiling Urusan umum, menangani semua pekerjaan logistiknya, termasuk makanan dan kehidupan sehari-hari, dan beberapa urusan wanita.

  Zhao Shuangxi sendiri juga sangat senang melakukannya, dan sekarang dia telah banyak melepaskan amarahnya, dan tidak lagi terlihat seperti sebelumnya, dengan punggung bengkok, kepala tertunduk, dan penampilannya yang kusam dan pendiam.

  Dan ada empat gadis kurus duduk di kursi belakang, dan ruang di kursi belakang cukup luas, sehingga empat orang yang duduk berjajar tidak merasa sesak.

  Sekarang tidak ada pengatur lalu lintas di generasi selanjutnya, selama Anda bisa duduk, tidak peduli berapa banyak orang yang berdesakan di dalam mobil.

  Su Xiaohong tersenyum malu, "Ketika saya melihat mobil itu bergerak, saya tidak berani memindahkannya. Tangan dan kaki saya benar-benar kaku sekarang. "

  Liu Dongmei mengerutkan bibirnya," Tidak, bagaimana mobil kecil ini bisa sebagus ini? gerobak sapi? Ini seperti kereta, saya khawatir jika saya berpindah-pindah, itu akan mempengaruhi mengemudi istri saya."

  Li Taohua berkata dengan wajah sedikit malu, "Aku juga, jika mobilnya tidak berhenti sekarang, Aku bahkan tidak berani menendang napas." Mereka

  bertiga Sambil berbicara, mereka menggerakkan tangan dan kaki mereka sedikit. Ketika mereka melihat istri mereka berhenti di depan mereka, mereka sangat terkejut sehingga mereka tidak bisa berkata apa-apa. Mereka hampir memiliki tangan dan kaki yang sama ketika mereka masuk ke dalam mobil.

  Saya benar-benar tidak menyangka mereka bisa mengendarai mobil kecil, meski tidak ada seorang pun di keluarga mereka yang pernah membuat mobil, kehormatan ini saja sudah cukup bagi mereka untuk pamer seumur hidup setelah pulang ke rumah.

  Sebagai seorang penatua, Zhao Shuangxi lebih stabil daripada keempat gadis itu Mendengar apa yang dikatakan gadis-gadis itu, dia tidak bisa tidak mengingatkannya dengan bijaksana.

  "Di masa depan, selama Anda tetap di sisi Nyonya, belajar keras, dan melayani Nyonya dengan setia, Anda mungkin bisa belajar mengemudi dari Nyonya, dan Anda akan bisa mengendarai mobil saat itu.

  Nyonya bukan seorang pelit. Jika Anda melakukannya dengan baik, Anda akan dihargai, jadi selama Anda melakukan sesuatu dengan baik, Nyonya tidak akan memperlakukan orang di sekitar Anda dengan buruk. "

  Li Taohua segera menjawab, "Bibi Shuangxi, jangan khawatir, apalagi ketiganya dari kita, diperkirakan seluruh pusat pelatihan Gadis-gadis itu semua memiliki pemikiran yang sama, dan mereka akan mengenali Nyonya dalam kehidupan ini."

  Su Xiaohong tersenyum, "Kami akan mengikuti Nyonya untuk melakukan sesuatu."

  Liu Dongmei mengangguk lurus, "Ya , Nyonya adalah orang yang baik."

  Mendengar ini, Zhao Shuangxi tersenyum puas.

  Qin Yiling, yang berdiri di kaki gunung tidak jauh dari sana, tidak tahu bahwa cuci otaknya sangat sukses. Sekarang dia benar-benar dewi di hati wanita di kota, dan dia adalah panutan bagi semua orang. perempuan untuk diikuti.

  Mungkin inilah kekuatan panutan, tanpa disadari, kekuatan kecil ini berangsur-angsur berkumpul dan tumbuh semakin besar.

  Pada pertemuan ini, Qin Yiling menjelaskan kepada Xiaobai, biarkan dia lebih memperhatikan pergerakan di Kota Anju di gunung baru-baru ini, dan bila perlu, maju untuk menekan situasi dan melindungi orang-orang di Kota Anju.

  Bai Hu mengusap telapak tangan Qin Yiling, mengungkapkan jawabannya.

  "Terima kasih, Xiaobai."

  Tidak seperti Dahei, Xiaobai dapat meninggalkan gunung sesuka hati dan hidup di antara manusia. Sebagai raja gunung, dia wajib menjaga semua burung dan binatang buas di gunung. Ini adalah hukum antara surga dan Tidak mudah untuk mengubah begitu saja, jika tidak semua rantai biologis akan kacau.

  Bab 382 menyambar obat

  Qin Yiling kembali ke mobil, Zhao Shuangxi dan yang lainnya pada dasarnya disesuaikan, ketika mobil dinyalakan kembali, mereka berlima mengendurkan tubuh mereka sebanyak mungkin dan beristirahat di belakang mobil.

  Meskipun Qin Yiling membuat lingkaran, kecepatan mobil masih jauh lebih cepat daripada kereta yang ditarik kuda, jadi ketika dia mengendarai mobil ke gerbang kursi kabupaten, konvoi belum tiba.

  Dia tidak punya pilihan selain memarkir mobil di samping dan menunggu.Dia datang dengan tim, jadi tentu saja dia pergi ke kota bersama.

  "Nyonya, minumlah air." Zhou Yulan menuangkan satu tutup penuh air dari Water Margin yang dibawanya.

  "Oke, terima kasih." Qin Yiling mengambilnya dan meminumnya, dan tiba-tiba tiga tangan muncul di depannya.

  Su Xiaohong segera bertanya, "Nyonya, apakah Anda ingin makanan ringan?"

  Li Taohua melanjutkan dan berkata, "Saya masih punya sekantong biji melon!"

  Tidak mau kalah, Liu Dongmei mengeluarkan kantong kertas yang diminyaki, "Nyonya, Saya punya beberapa buah yang diawetkan di sini. Apakah Anda ingin mencobanya?"

  Melihat semua orang berjuang untuk mendapatkan makanan untuk dirinya sendiri, Qin Yiling tidak bisa tertawa atau menangis, "Terima kasih, saya belum lapar, Anda semua menyimpannya, dan isi perutmu saat kamu lapar."

  Ketiganya tampak terharu, Kenapa Nyonya begitu baik!

  Dan saya sangat khawatir mereka akan kelaparan sehingga saya tidak mau makan makanan mereka.

  Sungguh orang yang cantik dan baik hati!

  Di depannya, mereka hanya membuat mereka merasa malu.

  Jika Qin Yiling tahu apa yang terjadi di hati mereka, dia pasti akan tercengang.

  Ini benar-benar kesalahpahaman besar, dia benar-benar tidak lapar dan tidak mau makan.

  ——Setelah menunggu sekitar dua puluh menit, konvoi akhirnya tiba dengan lambat.

  Setelah melakukan perjalanan bolak-balik selama dua hari dan duduk di kereta untuk waktu yang lama, Lin Yongjian merasa tubuhnya akan hancur, dan seluruh tubuhnya sakit.

  Melihat Qin Yiling di dalam mobil tenang dan santai, dengan tatapan santai, dia diam-diam mengertakkan gigi lagi karena marah.

  Lin Yongjian memalingkan wajahnya dan berhenti melihat ke mobil, dia takut dia akan mati lemas jika dia terus melihatnya.

  Dia melangkah maju dan menyapa para penjaga yang menjaga gerbang kota, dan konvoi memasuki kota kabupaten satu demi satu.

  Saat ini, sudah sekitar jam lima sore, dan itu adalah waktu ketika semua orang pulang kerja satu demi satu, sehingga jalan-jalan kabupaten penuh dengan orang yang datang dan pergi.

  Tiba-tiba melihat deretan konvoi perkasa, semua orang berhenti dan menonton dengan rasa ingin tahu.

  Sekilas, semua orang langsung menyadari perbedaannya. Setiap kereta kuda dan sapi memiliki label bertuliskan "negara". Selain itu, penanggung jawab pengemudi kereta kuda dan sapi mengenakan topeng putih.

  Apa asal usul pertempuran ini?

  Segera setelah itu, semua orang melihat beruang hitam besar di gerobak sapi terakhir, tidak mengherankan jika semua orang mundur ketakutan, dengan ketakutan di wajah mereka.

  Saat ini, beruang hitam besar itu tiba-tiba turun dari gerobak sapi, dan masih mengenakan rok bunga setengah panjang, pemandangan ini membuat beberapa orang tertawa terbahak-bahak.

  Tanpa sadar, rasa takut semua orang terhadap beruang hitam besar langsung banyak mereda Siapa yang membuat beruang hitam besar ini begitu lucu.

  Ini adalah pertama kalinya mereka melihat beruang hitam besar yang ganas dengan rok, yang mematahkan kesan ganas mereka sebelumnya tentang beruang hitam besar itu.

  Semua orang takjub melihat beruang hitam besar berjalan di belakang konvoi.

  "Apakah beruang hitam besar ini menjadi roh?"

  "Ya, dia terlalu jinak, sulit dipercaya~"

  "Lihat beruang hitam besar itu, ia bahkan tidak menyerang orang-orang di sekitarnya."

  "Tsk tsk tsk, dunia ini penuh keajaiban Ah."

  "Lihat, mobilnya!"

  "Apakah saya buta? Bagaimana saya melihat bahwa itu adalah seorang wanita yang mengemudi?"

  "Hei! Kamu membacanya kan, itu benar-benar seorang wanita yang mengendarai mobil."

  "Ini pertama kalinya aku melihatnya."

  "Bisakah seorang wanita mengendarai mobil?"

  "Bukankah poin kuncinya bukan siapa wanita yang mengemudi?"

  "Ya Ah, saya tidak pernah mendengar bahwa ada orang seperti itu di daerah kami."

  "Saya kira dia memiliki banyak latar belakang."

  "Hei, kereta di belakang mobil pasti hakim daerah Lin."

  " Memang, Hakim daerah Lin mengikuti di belakang konvoi, seberapa kuat orang-orang di dalam mobil ini?"

  Lin Yongjian melihat bahwa kerumunan di kedua sisi jalan semakin banyak berkumpul, jadi dia mengeluarkan klakson besar dari kereta. dan mulai menunjuk kerumunan di jalan Berteriaklah.

  "Kawan-kawan, pemerintah baru kita telah memenuhi kepercayaan semua orang, dan akhirnya mengundang Ny. Yan dari Kota Anju. Pernahkah Anda melihatnya? Tim depan adalah semua staf medis profesional yang dikirim oleh Ny. Yan untuk merawat kita. Pakaiannya adalah penuh dengan obat-obatan yang bisa menyembuhkan wabah.

  Anda tidak perlu takut lagi, Nyonya Yan sangat ahli dalam pengobatan, dia akan mengobati semua orang, lihat? Beruang hitam besar di depan juga dijinakkan oleh Nyonya Yan.

  Lin Yongjian juga mengatakan Dia melebih-lebihkan, tetapi orang-orang di sekitarnya tidak mendengarkan sama sekali, dan semua perhatian mereka tertuju pada kalimat itu: Gerobak lembu penuh dengan obat-obatan yang dapat menyembuhkan wabah penyakit!

  Jadi mata semua orang tertuju pada gerobak sapi yang penuh dengan obat-obatan, dengan cahaya bersinar di mata mereka, seperti serigala yang mengawasi domba gemuk, menatapnya.

  Seseorang di kerumunan berteriak, "Obat penyelamat hidup!! Kamu bisa hidup jika meminumnya!"

  Adegan menjadi gelisah dalam sekejap, dan wajah semua orang berubah setelah mendengar ini.

  Betul, ada begitu banyak orang di kabupaten ini, dan hanya beberapa gerobak sapi yang berisi obat-obatan, apakah cukup untuk dibagikan? Melihat semakin banyak orang yang sekarat sekarang, tidak ada yang tahu apakah mereka yang akan sakit berikutnya?

  Sekarang setiap orang memiliki pemahaman tertentu tentang penyakit menular ini, setidaknya gejala dan reaksi penyakit, serta hukum umum penyakit tersebut.

  Wabah semacam ini tidak langsung terjadi ketika Anda terinfeksi, tetapi akan muncul secara bertahap setelah beberapa waktu, dan kemudian penyakitnya menjadi semakin serius.Selama Anda mulai muntah darah, itu berarti Anda telah untuk menunggu mati.

  Oleh karena itu, meskipun mereka baik-baik saja sekarang, bukan berarti mereka akan baik-baik saja selamanya.Jika obat ini benar-benar dapat menyembuhkan wabah, apakah itu berarti selama mereka meminumnya, mereka dapat menyelamatkan nyawanya?
  Dalam sekejap, semua orang sadar, dan pandangan mereka pada gerobak lembu menjadi gila dan berapi-api.

  "Milikku, ini obat penyelamat hidupku!"

  Tiba-tiba, seseorang di antara kerumunan itu memberontak dan bergegas menuju gerobak sapi seolah-olah mereka gila.

  Mungkin ketakutan orang akan "kematian" atau keinginan mereka untuk "hidup" Singkatnya, di hadapan vitalitas yang tiba-tiba muncul, keegoisan yang tersembunyi di hati manusia langsung terungkap.

  Tidak ada yang mau mati, jika ada kesempatan untuk hidup, wajar untuk merebutnya dengan putus asa.

  Melihat orang ingin mengambil obatnya, orang-orang di sekitarnya langsung panik, dan mereka bergegas tanpa sadar.

  Obat-obatan di gerobak sapi jelas tidak cukup, dan tidak mungkin semua orang menerima obatnya.Bagaimana jika saya mati karena infeksi karena saya tidak membutuhkan obat penyelamat hidup?

  Oleh karena itu, seluruh jalan menjadi kacau, semua orang saling mendorong dan mendorong, saling bertahan, berusaha untuk maju.

  Bab 383

  Ketika semua orang mendorong dan menarik satu sama lain ketika mereka melihat trik tiga kata.

  Gerakan ini segera mengejutkan kerumunan yang gelisah, dan melihat lebih dari selusin orang terbelah menjadi dua baris dalam sekejap, berdiri di kedua sisi beberapa gerobak sapi, langsung mengisolasi kontak antara kerumunan dan gerobak sapi.

  “Ah~!”

  Tiba-tiba terdengar seruan.

  Semua orang mengabaikan sekelompok tentara yang muncul tiba-tiba, dan mengikuti suara itu untuk melihat ke atas.

  Melihat ini, semua orang menjadi pucat karena ketakutan.

  Hanya lima atau enam meter dari gerobak sapi, seekor beruang hitam besar mengangkat seorang pria dengan satu tangan Pria itu melambaikan tangan dan kakinya di udara sambil berteriak ketakutan.

  Dan pria ini adalah orang pertama yang bergegas ketika dia meneriakkan 'obat penyelamat hidup' pada awalnya, tetapi sekarang dia ditangkap oleh beruang hitam besar, yang membuat semua orang segera melepaskan tangan yang lain, dan tidak mendorong Shoving ke ambil obatnya, mereka semua mundur.

  Saya khawatir jika saya terlambat mengambil langkah, saya akan ditangkap oleh beruang hitam besar, dan kemudian saya akan dimakan mentah olehnya, yang akan menjadi jatahnya.

  Begitu Dahei bergerak, dia segera menenangkan pemandangan yang kacau itu, semua orang berhenti mendorong dan membuat keributan, dan berdiri diam di kedua sisi jalan.

  Senyum di sudut mulut Qin Yiling sedikit dingin, hakim daerah Lin ini benar-benar memiliki banyak trik, mereka menggali lubang untuk diri mereka sendiri tepat setelah mereka memasuki kota, dan membakarnya untuk dipanggang.

  Mari kita lihat trik apa yang bisa dia lakukan, semakin bahagia dia sekarang, semakin menyedihkan konsekuensinya.

  Melihat semua orang ketakutan, Lin Yongjian mengutuk dalam hati, 'Tidak ada gunanya', katanya terus terang, tidak bisakah orang-orang ini lebih berani?

  Adapun beruang hitam, ketika dia sedang beristirahat di jalan hari ini, dia juga dengan sengaja meminta seseorang untuk menanyakannya, dan dia terdiam ketika mengetahui bahwa itu adalah hewan peliharaan yang dipelihara oleh wanita itu.

  Apa yang salah dengan membesarkan wanita yang baik? Bukan hobi siapa pun untuk memelihara beruang hitam besar.

  Oleh karena itu, ketika dia baru saja mempublikasikannya, dia sengaja mengambilnya dan menjelaskannya, takut orang awam yang bodoh itu tidak berani maju karena takut pada beruang hitam besar itu.

  Tujuan dia melakukan ini adalah untuk menodai citra wanita itu dan mempengaruhi pekerjaan pengobatannya.Terus terang, mereka tidak percaya bahwa wanita ini bisa menyembuhkan wabah.

  Meskipun laporan rahasia yang dikirim oleh marshal juga menyatakan bahwa wanita ini memiliki keterampilan medis yang baik dan dapat menyembuhkan wabah, namun kemudian mereka meminta mereka untuk mengawasi wanita ini selama 24 jam, dan pada saat yang sama mereka ingin menemukan cara untuk menodai citra dan reputasinya di depan massa., dan bahkan bila perlu, dapat ditambahkan dengan tepat.

  Apa artinya ini?

  Ini jelas tipuan untuk wanita ini, membiarkan dia datang ke Kabupaten Yong'an untuk berobat adalah salah, tetapi benar ingin menyingkirkannya!

  Sebagai bawahan, dia hanya menuruti perintah dan tidak berani menanyakan hal lain.

  Hanya saja jurus pertama berakhir dengan kegagalan yang membuatnya sangat tertekan, dia dengan cepat menyesuaikan mentalitasnya, dan jika satu jurus gagal, akan ada jurus lainnya.

  Jadi, Lin Yongjian membawa sekelompok orang ke rumah tamu yang didirikan khusus di kursi kabupaten.

  Yang disebut wisma sebenarnya adalah rumah pribadi yang telah direnovasi, dengan enam kamar tunggal, yang biasanya digunakan untuk menjamu VIP, dan rumah lainnya telah diubah menjadi toko Datong, yang nyaman untuk disewa sementara oleh beberapa karavan.

  Datang ke wilayah orang lain, Qin Yiling secara alami tahu bahwa dia tidak bisa menahan diri untuk tidak pilih-pilih, jadi dia membawa sekelompok orang untuk pindah.

  Jumlahnya sangat banyak sehingga mereka hanya bisa menutupi seluruh rumah, yang setara dengan mengatakan bahwa ini adalah wilayah tim mereka.

  Ini sangat bagus, ada ruang pribadi, dan Anda tidak harus hidup di bawah pengawasan orang lain.

  Zhou Yulan dan Daniu, sebagai pengurus tim putra dan putri, dengan cepat mengalokasikan kamar untuk semua orang, dan barang bawaan yang mereka bawa juga sangat sederhana, cukup kemas dan selesai.

  Asrama ini juga memiliki dapur khusus, yang membuat Qin Yiling paling puas, tim mereka dapat menyelesaikan sendiri masalah makanan, dan dia khawatir menyerahkannya kepada orang-orang di Rumah Xingong.

  Sudah terlambat saat ini, dan lampu di luar gelap, bahkan jika kota kabupaten memiliki listrik, tidak terlalu boros untuk memasang bola lampu di seluruh jalan.

  Oleh karena itu, keluar untuk memobilisasi semua orang sekarang untuk bekerja sama dengan inspeksi tidak banyak berpengaruh.

  Oleh karena itu, masing-masing dari mereka memiliki semangkuk mie, dan setelah makan malam yang sederhana, mereka segera kembali ke kamar untuk beristirahat, ada banyak hal yang harus dilakukan besok, dan mereka harus istirahat lebih awal untuk mengisi ulang tenaga.

  ——Benar saja, pekerjaan hari berikutnya menemui hambatan besar.

  Alasannya sederhana, pemerintahan baru tidak memiliki daftar, tidak ada daftar statistik!

  Daniel membawa seseorang ke Rumah Xingong untuk mencari seseorang untuk meminta daftar daerah, tetapi pihak lain mengatakan 'tidak'.

  “Bagaimana dengan daftar pasien yang terjangkit wabah?”

  “Tidak!”

  “Berapa banyak orang yang meninggal karena penyakit itu? Apakah ada daftarnya?”

  “Tidak!”

  Banteng itu marah, “Lalu apa yang kamu punya?

  ” Hei, kamu, bagaimana kamu berbicara! Ini adalah rumah baru!" Pihak lain segera menjadi marah, bagaimana dia bisa mengambil apa yang tidak dia miliki?

  Karena alasan ini, kedua belah pihak hampir bertarung di tempat, dan akhirnya Daniel memimpin orang keluar dari Rumah Xingong.

  "Orang-orang ini, apakah mereka biasanya pergi makan kotoran? Mereka tidak punya apa-apa yang mereka inginkan, dan mereka berani mengatakan bahwa mereka adalah kader yang melayani rakyat. Maafkan saya!"

  Jadi, Daniu kembali ke wisma dengan marah, dan memberi tahu istrinya kebenaran tentang situasi tersebut.Setelah menyelesaikan laporan, di akhir, dia berkata dengan marah.

  “Saya pikir mereka hanya tidak memiliki niat baik dan ingin menyerahkan kekacauan kepada kami. Kami telah bekerja keras dan menyembuhkan wabah, sehingga mereka dapat mengambil yang sudah jadi untuk mendapatkan reputasi yang baik.

  Saya meminta mereka untuk meminta daftar tanpa mengatakan apa-apa, dan meminta mereka mengirim lusinan orang untuk mengikuti kami membuat statistik, tetapi pihak lain mengatakan bahwa tidak ada pemalas, dan mereka semua dikirim. hal! "

  Sudut mulut Qin Yiling sedikit terangkat, ekspresinya tenang, seolah dia tidak terpengaruh sama sekali.

  "Tidak masalah, karena mereka terlalu sibuk, mari kita urus semuanya!" Daniel, kamu membawa seseorang bersamamu."

  Karena pihak lain tidak tahu bagaimana menyanjung, dia tidak akan sopan. Dia sama sekali tidak keberatan mengontrak seluruh county. Dia datang ke sini dengan tujuan.

  Tidak peduli apa pihak lain melakukannya, dia bisa melihatnya

  Mungkinkah pihak lain merasa ini akan membuatnya sulit? "

  Qin Yiling berjalan keluar dari ruang tamu, dan melihat bahwa lima puluh perawat di halaman semuanya siap untuk pergi, semuanya mengangkat kepala dan dada mereka, penuh energi, dan pakaian mereka sangat seragam dan rapi. Mereka semua sudah siap dengan masker, sarung tangan, dan peralatan medis.

  Jadi, dia puas. Dia mengangguk, mengangkat tangannya dan berteriak,

  "Anak-anak, mulai bekerja! "

  Bab 384 Menguras dari dasar pot,

  Kabupaten Yong'an, jam sembilan pagi.

  Daniel memegang pengeras suara, berdiri di gerbong yang bergerak perlahan, dan bekerja keras untuk berpromosi.

  "Perhatian semua orang di kabupaten. Jika Anda demam, muntah, dan tidak nyaman di rumah, silakan pergi ke Istana Xingong untuk pemeriksaan dan perawatan. Jika Anda dipastikan terinfeksi wabah, tim perawat pemerintah nasional akan menanggung semua biaya pengobatan. Pada saat yang sama Pemerintah baru juga akan mensubsidi 20 kati makanan untuk setiap keluarga!

  Tolong beri tahu satu sama lain bahwa jika Anda merasa tidak enak badan, berobatlah secepatnya, dan masa depan akan lebih baik! Tolong jangan jangan sembunyikan, wabahnya tidak mengerikan, selama Anda mendapatkan pemeriksaan dan bekerja sama dengan pengobatan, itu bukan penyakit yang tidak dapat disembuhkan!"

  Orang-orang di jalan tiba-tiba menjadi terkejut.

  "Apa? Pengobatan gratis?"

  "Tidak ada uang?"

  "Ya Tuhan, mensubsidi dua puluh kati makanan? Benar atau tidak?"

  "Tidak, kamu masih bisa sembuh jika terkena wabah?

  " " Bukan berarti kalian terkena wabah. Apakah mereka akan mati?"

  "Pemerintah Nasional? Apa maksudmu? Kenapa aku agak bingung?

  " Saya mendengar itu cukup baik."

  "Saya juga mendengar dari kerabat jauh bahwa Pemerintah Nasional didirikan untuk rakyat kita."

  "Saya mendengar bahwa Ny Yan yang diundang kemarin adalah istri dari pemimpin Nasional Pemerintah. Untuk kesejahteraan."

  "Saya juga mendengar beberapa, tapi saya tidak percaya sebelumnya, tapi sekarang dia memperlakukan semua orang secara gratis, pemimpin yang baik!"

  "Saya berkata, apakah Anda berbicara terlalu jauh, pulang dan tanya Tanya, siapa yang punya gejala demam, cepat kirim ke sana, saya khawatir obat penyelamat nyawa akan hilang jika sudah terlambat."

  Kerumunan sedang berdiskusi dan berdiskusi dengan penuh semangat, tetapi ketika mereka mendengar paragraf berikutnya datang dari pengeras suara, wajah semua orang langsung ketakutan.

  “Ini adalah pengingat serius bahwa wabah adalah penularan virus, dan itu akan ditularkan melalui percakapan antara orang-orang dan hal-hal yang bersentuhan dengan mereka. Artinya, ada banyak pasien menular laten di sekitar kita, dan mereka akan melakukannya agar tidak tertular setelah sakit.

  Oleh karena itu rekan-rekan mohon segera kurangi kontak dengan orang lain. Wajib menutup mulut dan hidung serta memakai masker untuk menjaga kebersihan diri dan mengurangi penularan. Jika ragu silahkan ke pintu gerbang dari kantor pemerintah baru untuk konsultasi. Ulangi lagi.”

  “Apa? Berbicara itu menular? Bagaimana berbicara bisa menular?”

sekelompok orang yang datang kemarin terlalu aneh. Mereka memakai topeng untuk menghindari infeksi!"

  "Paman, jangan bicara padaku~"

  "Aduh, aku pasti sudah terinfeksi!

  " mulut."

  Ketika orang yang lewat di jalan mendengar ucapan ini, mereka semua menjauh dari orang-orang yang berdiri di sekitar mereka ketakutan. Orang-orang di sekitar Anda seperti momok.

  Alhasil, gaya melukis di seluruh jalan menjadi sangat aneh dan lucu, semua orang berjalan seolah-olah sedang menjaga dari pencuri.

  Karena ada banyak orang yang datang dan pergi di jalan, dan mengetahui bahwa berbicara dapat menulari orang, setiap orang tiba-tiba merasa bahwa setiap orang dapat terinfeksi, tetapi ini tidak mungkin, dan setiap orang hanya dapat berusaha sebaik mungkin untuk menghindari kontak.

  Oleh karena itu, cara perlindungan masyarakat juga beragam, ada yang berjalan mendekati tembok dan atap, ada yang berlari kencang, ada yang membungkus kepala dengan mantel, hanya sepasang mata yang terbuka, bahkan ada yang membungkus diri dengan kardus. Dibungkus seluruhnya.
  Faktanya, semua orang pada awalnya sangat malu dengan wabah tersebut, mereka tidak ingin diketahui bahwa seseorang di rumahnya terinfeksi, dan mereka takut menerima tatapan aneh dari tetangga di sekitar mereka, seolah-olah ada monster di dalamnya. rumah mereka.

  Oleh karena itu, meskipun banyak orang merasa dirinya atau anggota keluarganya sedang tidak enak badan, mereka akan mencari berbagai alasan untuk berpura-pura dan tidak berani menyebutkannya di luar.

  Tentu saja yang paling penting adalah setiap orang sangat takut mati, dan mereka tidak ingin orang lain melihat diri mereka sendiri mati sedikit kesakitan dengan sikap menghindari ular dan kalajengking.

  Cara kematian seperti itu terlalu menyedihkan, dan fenomena seperti itu membuat semua orang merasa panik.

  Oleh karena itu, orang sama sekali tidak memahami wabah, dan mereka hanya berpikir bahwa itu cukup untuk menghindari orang sakit, yang juga membuat banyak orang hidup seperti biasa.

  Sekarang mereka tahu cara penyebaran wabah, semua orang di jalan tidak peduli tentang apa pun. Mereka semua melarikan diri satu demi satu. Mereka tidak peduli pergi bekerja, membuka toko, atau berbelanja. Saat ini, setiap orang hanya memiliki satu pikiran, untuk menyelamatkan hidup mereka!

  Akibatnya, beberapa orang yang mengurus seluruh keluarga segera berlari kembali ke rumah untuk memberi tahu orang lain, dan kemudian mengambil tindakan perlindungan.Sebagian lagi khawatir akan tertular, sehingga mereka tidak pulang dan langsung lari ke rumah baru.

  Daniu berdiri di kereta dan membunyikan klaksonnya dari timur county ke barat.

  Selama lebih dari satu jam, itu menyebar ke setiap sudut kabupaten, dan bahkan mereka yang tinggal di rumah pun mendengar suara klakson di luar.

  Sekarang seluruh county mendidih!

  Bahkan lebih mengejutkan daripada perintah sebelumnya untuk menutup pintu masuk kota, dan melewati pemeriksaan yang sangat ketat sebelum masuk dan keluar!

  Dalam waktu kurang dari setengah jam, stan tes yang didirikan oleh tim perawat di depan gerbang Rumah Xingong sudah penuh dengan orang, untungnya ada 18 anggota tentara nasional, dan mereka dibagi menjadi dua tim untuk berdiri. di depan stan pengujian sementara, masyarakat awam tidak berani melakukan kesalahan, dan berbaris dengan jujur.

  ——Kantor Kejaksaan Kabupaten Xingongfu.

  "Sampah, lihat apa yang telah kamu lakukan! Subsidi dua puluh kati biji-bijian per orang? Hitung untukku, berapa yang dimiliki county? Bagaimana kita bisa mendapatkan begitu banyak biji-bijian di gudang kita!"

  Lin Yongjian mengambil dokumen di mejanya dan melemparkannya ke dua bawahan yang berdiri di depannya.

  Mereka semua mendiskusikannya tadi malam, dan mereka ingin memberikan pukulan telak kepada orang-orang itu, membuat mereka menderita, dan membuat mereka tidak dapat melakukan operasi penyelamatan apa pun.

  Saya tidak tahu bahwa pihak lain akan membuat tipuan seperti itu, kemarin saya menggunakan terompet untuk memuji mereka secara terbuka, tetapi sebenarnya saya ingin membuat mereka menderita karena reputasi mereka, tetapi hari ini mereka mengembalikan tipuan ini kepada diri mereka sendiri.

  Jelas memuji kebaikan dan kebenaran pemerintahan baru mereka, dan bersedia memberikan subsidi tertentu kepada pasien, apa kenyataannya? Ini hanya menipu pemerintah baru mereka.

  Sebagian besar makanan publik yang dikumpulkan oleh pemerintah baru mereka setiap tahun diserahkan ke rumah besar marshal untuk membesarkan tentara. Lumbung pemerintah baru mereka tidak memiliki makanan sama sekali, dan mereka tidak memiliki cukup konsumsi internal. Apa lagi mereka gunakan sebagai subsidi?

  Sekarang tidak apa-apa, pihak lain benar-benar memberinya trik untuk membunuh terlebih dahulu dan kemudian bermain, membuatnya bodoh memakan Coptis chinensis.

  Pada saat ini, jika dia berdiri dan mengatakan bahwa subsidi makanan adalah kesalahpahaman, bukan maksud pemerintah baru mereka, mereka mungkin akan dipukuli oleh massa begitu mereka keluar dari gerbang, dan mereka akan tenggelam di mulut mereka. .

  Bab 385 situasi epidemi,

  karena orang luar yang diundang oleh mereka bersedia untuk mengobati secara gratis, tetapi jika pemerintahan baru, yang mengatur rakyat di satu sisi, tidak melakukan apa-apa, bagaimana bisa meyakinkan publik?

  Bawahan itu menyeringai, "Hakim daerah, kami tidak berharap mereka begitu berani dan sembrono, dan mereka akan menerbitkan berita palsu tanpa izin kami. Kami semua mengikuti instruksi. "

  Hal semacam ini pada awalnya salah, tapi mereka Sebagai perwira kecil, orang berbicara dengan ringan, selama mereka mengikuti instruksi dari atas, mereka tidak dapat mengontrol bagaimana reaksi pihak lain.

  Lin Yongjian berkata dengan wajah gelap, "Beraninya kamu berdebat! Berita palsu apa? Bahkan jika orang-orang di kabupaten mengetahui sesuatu, meskipun itu bukan sesuatu yang tidak dapat kami ceritakan, itu bukan berita palsu lagi!

  " Ada banyak orang-orang yang memeriksakan diri dan berobat ke dokter, mereka menuntut subsidi makanan!" Seorang perwira junior bergegas masuk ke kantor untuk melapor.

  Wajah Lin Yongjian menjadi lebih gelap saat mendengarnya, sungguh gila! Mengapa trik yang mereka gunakan satu demi satu begitu tidak berguna? Sebaliknya, mereka selalu bersorak satu sama lain.

  Itu benar-benar membuatnya kesal.

  Namun, masalah ini mendesak saat ini, dan dia tidak ingin menimbulkan kemarahan publik. Dia pertama kali memberi tahu petugas kecil itu, "Cepat keluarkan gabah di lumbung, dan tenangkan emosi massa dulu. "

  Kemudian, Lin Yongjian menoleh dan menatap kedua bawahannya memberi perintah dengan kejam.

  "Kalian berdua cepat dan temukan cara untuk mendapatkan makanan. Aku tidak peduli metode apa yang kalian gunakan, aku hanya melihat hasilnya. Jika tidakada makanan, jangan datang."

kantor dengan wajah pahit.

  Melihat semua orang telah keluar, Lin Yongjian segera membenamkan kepalanya di atas meja dan mulai melaporkan kemajuan terbaru dan meminta para pemimpin untuk langkah selanjutnya.

  Ia merasa trik-trik kecil tersebut terlalu sederhana untuk menyulitkan lawan, apalagi ingin merusak reputasinya, bagaimanapun ia merasa tim lawan sangat mumpuni, sehingga ia harus menekan kembali masalah yang sulit ini.

  ——Dengan

  publisitas di pagi hari, pekerjaan tim perawat berjalan lancar sepanjang hari, setidaknya mereka sekarang memiliki 40% dari daftar infeksi.

  Mereka tidak memiliki peralatan pengujian lanjutan di tempat kejadian, sehingga mereka hanya dapat mencatat semua gejala dan reaksi melalui penyelidikan dan observasi dasar, lalu membagikan masker dan sebotol kecil pil.

  Terakhir, mereka disuruh tinggal di rumah untuk isolasi, dan sebaiknya tidak keluar sesuka hati untuk menghindari infeksi ulang.

  Dan orang-orang ini adalah orang-orang yang memiliki reaksi awal atau dugaan infeksi, dan dapat dikontrol selama mereka minum pil khusus.

  Adapun mereka dengan gejala yang lebih parah, mereka ditinggalkan di halaman belakang Rumah Xingong. Ini adalah pos penyelamatan sementara. Dalam beberapa hari terakhir, perawatan dan manajemen terpadu akan dilakukan. Yang terpenting adalah mereka sangat menular dan tidak bisa Jangan ragu untuk membiarkannya keluar.

  Tim perawat dan tentara nasional membutuhkan waktu tiga hari penuh untuk akhirnya mengetahui situasi orang-orang di kabupaten tersebut.

  Dalam tiga hari terakhir, tim perawat telah menguji, mendaftar, dan mendistribusikan masker dan pil dari pagi hingga malam, hampir kecuali makan dan pergi ke toilet,dan tentara nasional tidak menganggur, setiap sudut difumigasi dan disemprot dengan alkohol desinfektan.

  Untungnya, orang-orang di kabupaten tahu bagaimana membalas kebaikan mereka. Beberapa orang sehat akan berinisiatif untuk mengulurkan tangan dan membantu dengan apa yang dapat mereka lakukan ketika mereka melihat bahwa mereka terlalu sibuk di kedua sisi. Beban kerja kedua tim .

  Meskipun kondisi di segala aspek relatif terbelakang dan tandus di era ini, masih banyak orang yang berpikiran sederhana daripada orang yang berhati buruk.Setiap orang dapat dengan jelas melihat setiap kebenaran yang dilakukan oleh pemerintah Nasionalis dalam beberapa hari terakhir.

  Itu karena Ny. Yan dari Pemerintah Nasionalis membawa dua tim sehingga suasana panik di Kabupaten Yong'an berubah.

  Inspeksi gratis, obat-obatan gratis, dan distribusi masker ke beberapa keluarga miskin, disinfeksi seluruh jalan dua kali sehari, dan investigasi dan kunjungan dari pintu ke pintu yang sangat hati-hati, pengiriman barang pencegahan epidemi yang sesuai tepat waktu.

  Pada saat yang sama, ada ceramah sains populer dan pencegahan epidemi yang diadakan khusus untuk semua orang di gerbang Istana Xingong setiap hari, setiap orang dapat mendengarkannya selama satu jam sehari, dan tidak ada batasan.

  Tak hanya itu, rekan-rekan di tim perawat juga akan mengajarkan cara membuat masker yang efektif, serta tips perawatan sehari-hari.

  Singkat kata, segala sesuatu yang dilakukan pemerintah Nasionalis telah merebut hati rakyat, merupakan hal praktis yang bermanfaat bagi jiwa dan raga rakyat, dan benar-benar membuat rakyat merasa hangat dan peduli.

  Akibatnya, banyak orang sehat secara sukarela bergabung dengan tim mereka dan menyumbangkan kekuatan mereka sendiri.

  Lagi pula, jumlah gabungan kedua tim hanya lebih dari 70, sedangkan populasi kabupaten ini lebih dari 3.000!
  Pemerintah pusat datang untuk membantu mereka dengan niat baik, jadi tidak masuk akal bagi mereka untuk acuh tak acuh, bukan?

  Namun, yang membuat semua orang semakin kecewa adalah pemerintahan baru, sejak wabah merebak, belum melakukan satu hal pun yang baik, satu-satunya hal baik yang bisa disebut mungkin soal mengundang Nyonya Yan.

  Untuk makanan bersubsidi?

  Oh, benar-benar mengira mereka bodoh!

  Jika Anda benar-benar memiliki hati yang baik, mengapa Anda pergi ke sana lebih awal?
  Mengapa mereka membuka gudang untuk menyumbangkan makanan ketika pemerintah pusat memberikan obat gratis untuk mengobati wabah?

  Jelas, Nyonya Yan dari pemerintah nasional pasti meminta mereka melakukan ini, jadi inilah kesejahteraan yang dimenangkan Nyonya Yan untuk mereka.

  "Bang!"

  Lin Yongjian sangat marah sehingga dia mendengar desas-desus baru-baru ini yang dilaporkan oleh bawahannya dan menghancurkan cangkir enamel di atas meja ke tanah.

  Ada apa, pemerintah baru mereka mencoba yang terbaik untuk mendapatkan makanan bagi orang-orang biasa itu, dan mengirimkan 20.000 kati makanan penuh!

  Monyet yang diperhitungkan membuat hatinya sakit sampai mati.

  Pada akhirnya, dia membuat gaun pengantin untuk orang lain, apakah menurut Anda itu menyebalkan?

  "Apakah kamu menemukan seseorang?"

  Lin Yongjian telah menerima misi baru, jadi dia tidak bisa mengurus orang-orang itu lagi.

  Bawahan: "Ada beberapa petunjuk."

  Lin Yongjian berkata dengan suara yang dalam, "Cepat percepat, jangan mengacau lagi! Jika tidak ada cukup orang, maka tambahkan lagi, terutama di gerbang kota. Tanpa izin saya, tidak ada yang diizinkan untuk dibebaskan!"

  "Ya!"

  Lin Yongjian melihat ke luar jendela, sedikit tidak yakin apa artinya?

  Sebelumnya, saya membiarkan diri saya mencoba yang terbaik untuk menghancurkan reputasi pemerintah nasional, sehingga wanita itu tidak akan berakhir dengan baik, tetapi ini akan membuat saya mengabaikan sisi itu lagi, dan pergi mencari seseorang di kota.

  ——Pada hari kelima perang melawan epidemi, Qin Yiling langsung menyerahkan pengujian dan stasiun medis ke tim perawat, karena dalam tiga hari pertama, mereka sudah menghitung daftar pasien, dan mereka telah mengatur secara kritis pasien sakit Hal berikutnya yang harus dilakukan adalah pekerjaan perlindungan harian.

  Dan sekarang dia bekerja sama dengan para dokter untuk merawat lebih dari 300 pasien yang sakit kritis dengan sekuat tenaga Untungnya, mereka datang tepat waktu, dan situasi di Kabupaten Yong'an tidak terlalu buruk sehingga tidak dapat diperbaiki.

  Bab 386, ancaman

  kebanyakan orang saat ini dalam tahap ringan, pil mereka menghentikan kejengkelan penyakit pada waktunya, dan lebih dari 300 orang menjadi lebih buruk dua atau tiga hari sebelum tim mereka datang.

  Untungnya, tidak satu pun dari orang-orang ini yang memiliki kepribadian sosial yang pendendam.Ketika mereka mengetahui bahwa penyakit itu adalah wabah, mereka bersembunyi di rumah dan tidak pernah keluar lagi, sehingga tidak ada penyebaran besar-besaran.

  Lagipula, Qin Yiling bukanlah dokter profesional, dan dia tidak bisa berbuat apa-apa di area tertentu.

  Pil sebelumnya juga disiapkan olehnya sesuai dengan formula generasi selanjutnya.Untuk pasien dengan gejala ringan yang belum pecah atau baru menunjukkan gejala, resep ini masih sangat efektif.

  Namun, untuk pasien parah yang mulai muntah darah, pil ini hanya dapat memperlambat efeknya sampai batas tertentu, dan tidak dapat mencapai pengobatan yang lengkap.

  Alasan utamanya adalah lima organ dalam pasien yang sakit kritis telah mengalami kerusakan tertentu, dan pilnya sendiri tidak dapat menebusnya, dan harus dikombinasikan dengan perawatan medis.

  Oleh karena itu, dia secara khusus mengundang dokter terbaik di kabupaten, dia memiliki beberapa resep untuk wabah di tangannya, tetapi rencana operasi dan perawatan khusus hanya dapat diselesaikan oleh dokter.

  Namun, dia tidak bisa langsung menunjukkan kasus dan resep di tangannya kepada para dokter, jadi dia hanya bisa mengambil jalan memutar.Ketika membantu para dokter, dia membimbing dan mengingatkan mereka dengan benar untuk belajar dalam aspek tertentu.

  “Nyonya, ada sesuatu yang mendesak!”

  Zhou Yulan mengetuk pintu dan masuk dengan wajah serius.

  Halaman belakang hari ini telah ditetapkan sebagai rumah sakit perawatan intensif, kecuali staf perawat yang merawat pasien, ditambah dia dan beberapa dokter, semua orang dilarang masuk.

  Zhou Yulan sekarang bertanggung jawab penuh atas urusan stasiun medis, dan ini akan masuk ke halaman belakang, jadi pasti ada sesuatu yang penting.

  Qin Yiling memberi isyarat, lalu keduanya berjalan keluar dari area isolasi.

  "Katakan."

  Zhou Yulan berbicara dengan marah, "Nyonya, saya tidak tahu siapa yang menyebarkan omong kosong di kota kabupaten, mengatakan bahwa Anda adalah seorang penyihir! Apakah konyol bagi Anda untuk mengatakan ini?

  Mengatakan bahwa Anda dapat mengendalikan semua burung dan binatang untuk penggunaan Anda, Anda bahkan dapat memanipulasi hati orang. Yang lebih dibesar-besarkan adalah Anda membawa wabah, dan Anda dengan sengaja memikat tikus yang terinfeksi ke Kabupaten Yong'an, itulah sebabnya semua orang terinfeksi wabah.

  Mengatakan bahwa Anda adalah iblis bencana gadis di dunia, semuanya dirancang oleh Anda dengan sengaja, untuk membeli hati orang dan membuat orang bergabung dengan pemerintah nasional, mengatakan bahwa Anda dan komandan membunuh banyak nyawa orang untuk memperebutkan kekuasaan.Bandit

  , itu semua karena kamu dapat memanipulasi orang dan binatang buas, kalian berdua mengandalkan ilmu hitam untuk membingungkan orang, singkatnya, kata-katamu berantakan, terutama dilebih-lebihkan dan kejam, hmph, saya pikir mereka yang dengan sengaja menyebarkan rumor adalah orang-orang yang menipu orang!"

  Tanya Qin Yiling dengan tersenyum, "Kapan rumor ini dimulai?"

  Zhou Yulan: "Seharusnya dalam dua hari terakhir. Daniel sudah pergi untuk menyelidiki. Saya pikir itu pasti orang-orang dari pemerintahan baru. Tidak ada orang lain yang akan tahu tentang itu kecuali mereka. Kamu melakukan hal yang menjijikkan. "

  Qin Yiling tersenyum, baginya, hal terpenting saat ini adalah menyembuhkan wabah, yang paling dipedulikan oleh orang awam.

  Betapapun tidak masuk akalnya, pada akhirnya tetap bergantung pada kekuatan untuk berbicara.

  Dan dia sendiri adalah bukti terbaik!

  Mereka hanyalah beberapa hantu kecil yang jahat.

  “Tidak baik, Bu, sesuatu terjadi pada wisma tempat kita tinggal!”

  Su Xiaohong berlari dengan cemas, dahinya berkeringat.

  “Apa yang terjadi?” Ekspresi Qin Yiling masih sangat tenang.

  Su Xiaohong menarik napas, "Baru saja Zongbing Niu mengirim seseorang untuk mengatakan bahwa beberapa orang berkumpul di depan gerbang wisma kami untuk membuat masalah." Zhou Yulan tiba-tiba tampak khawatir, "Mungkin ada hubungannya

  dengan rumor tentang dua hari terakhir, pasti ada seseorang Mereka membuat masalah dan menghasut orang biasa untuk membuat masalah."

  "Aku akan pergi dan melihat."

  Qin Yiling berjalan langsung menuju gerbang.

  "Aku juga akan pergi." Zhou Yunlan mengikuti dari belakang.

  Dibutuhkan sekitar 15 menit berjalan kaki dari Xingongfu ke wisma, untuk menghemat waktu, Qin Yiling akan berkendara ke sana.

  Selama periode ini, dia menghabiskan hampir semua makanan dan penginapannya di halaman belakang pasien yang sakit kritis, sehingga mobilnya diparkir di gang di sisi kanan Rumah Xingong.

  Ketika dia datang ke mobil, Zhou Yulan dengan sadar membuka pintu penumpang, dan ketika Qin Yiling membuka pintu pengemudi dan membungkuk untuk masuk, dia tiba-tiba berteriak di dalam hatinya.

  Baunya seperti darah! !
  "Jangan bergerak! Berkendara cepat!" Suara pria yang dalam datang dari kursi belakang mobil.

  Zhou Yulan langsung terkejut, tanpa sadar menoleh sedikit, dan melihat sebuah tangan memegang tempat sampah kayu, menghadap ke belakang kepala istrinya, dia sangat ketakutan hingga hampir berteriak, tetapi dia takut menyinggung pihak lain, jadi dia mati seketika Dia menutup mulutnya rapat-rapat.

  Adapun seperti apa orang di kursi belakang mobil itu, dia tidak berani menoleh untuk melihat ke belakang sama sekali, jangan takut setelah melihat wajah orang lain, dia akan dibunuh oleh gangster!

  Qin Yiling merasakannya dengan hati-hati, dan tidak merasakan perasaan buruk, dan persepsinya yang tajam tidak merasakan jejak niat membunuh atau permusuhan dari pihak lain.

  Bahkan jika dia mengancam mereka dengan gudang kayu sekarang.

  Namun, dia bukan orang yang sangat ingin tahu, mungkin pihak lain ada hubungannya, selama itu tidak mempengaruhinya, maka dia bersedia bekerja sama.

  Jadi, Qin Yiling duduk dengan tenang, menutup pintu mobil dengan santai, lalu memasukkan kunci mobil dengan ekspresi tenang, siap menyalakan mobil.

  Melihat hal tersebut, Zhou Yulan menjadi cemas, dan di saat yang sama merasa sangat kesal, dia sudah duduk di kursi co-pilot dengan tergesa-gesa, itu semua salahnya, kenapa dia tidak melihat ke kursi belakang sebelumnya. masuk ke dalam mobil, itu saja Masuk ke dalam mobil dengan tergesa-gesa.

  Tapi sebelum pintu mobilnya bisa ditutup, dia tidak bisa menahan diri untuk menyentuh stang dengan tangan kanannya, diam-diam menghitung seberapa cepat dia harus keluar dari pintu mobil dan mengirimkan sinyal bahaya.

  Dia tidak bisa membiarkan Nyonya mengalami masalah!

  Qin Yiling memperhatikan gerakan kecil Zhou Yulan, dan berkata sambil tersenyum, "Yulan, tutup pintu mobil."

  "??" Mata Zhou Yulan membelalak, dengan ekspresi terkejut dan bingung di wajahnya.

  Dia tidak begitu mengerti mengapa Nyonya melakukan ini. Dia seharusnya bisa memahami niatnya sendiri. Mengapa dia malah membiarkan dirinya menutup pintu mobil? Begitu pintu ditutup, mereka tidak akan memiliki kesempatan untuk melarikan diri.

  "Aku sudah menutupnya~" Zhou Yulan mengedipkan mata dengan tegas.

  Qin Yiling tersenyum ringan, tampak ketakutan, "Tidak apa-apa, tutup, kawan di belakang tidak akan melakukan apa pun pada kita!"

  "Eh?" Masih orang baik?

  “Hei, cepat tutup, aku akan menyetir.” Desak Qin Yiling, dia masih harus bergegas ke wisma.

  Melihat Nyonya memperlakukan dirinya seperti boneka, Zhou Yulan tiba-tiba merasa tersipu, karena Nyonya berkata demikian, pasti ada alasannya.

  Bab 387 kamu tidak bisa pergi lagi

  Dia percaya pada Nyonya!
  Jadi, Zhou Yulan mengertakkan gigi dan membanting pintu mobil Hanya dengan mendengar suaranya, orang bisa tahu betapa kejamnya dia.

  Segera setelah itu, mobil melaju perlahan.

  Pria yang bersandar setengah di kursi belakang mobil itu mengangkat alisnya karena terkejut ketika mendengar percakapan antara kedua wanita itu, dan menatap wanita di kursi pengemudi.

  Wanita ini menarik!

  Awalnya, dia berpikir bahwa seseorang yang bisa mengendarai mobil pastilah seseorang dengan status tertentu di daerah ini, jadi dia tidak punya pilihan selain bersembunyi sementara, belum lagi dia panas dan lemah sekarang, dan dia tidak bisa lari. sangat jauh.

  Saya hanya bisa menggunakan identitas pemilik mobil untuk menutupi.

  Tanpa diduga, itu adalah seorang wanita yang masuk, seorang wanita muda.

  Ini adalah pertama kalinya dia melihat seorang wanita mengendarai mobil, dan yang paling mengejutkannya adalah dia mengarahkan gudang kayu ke arahnya, dan dia tidak menunjukkan kepanikan, dan bekerja sama dengannya dengan sangat tenang.

  Ya, itu bukan kepatuhan, tapi kerja sama, entah bagaimana dia merasa seperti itu.

  Meskipun dia mengenakan topeng, dia tidak bisa melihat wajahnya sepenuhnya, tetapi hanya dari kata-kata dan perbuatannya, dia bisa merasakan sikap tenang dan tenang.

  Tapi apa yang dia katakan paling menarik baginya.

  “Bagaimana wanita muda ini memutuskan bahwa aku tidak akan membunuhmu?”

  Qin Yiling menatap lurus ke depan, sama sekali tidak terpengaruh oleh kata-kata pihak lain, dia mengangkat sudut mulutnya sedikit, dan mengucapkan dua kata dengan sederhana dan kasar.

  "Intuisi!"

  Segera, tawa rendah seorang pria terdengar dari kursi belakang mobil.

  “Lalu jika aku tidak melepaskan gudang kayu itu, bukankah aku telah mengkhianati kepercayaanmu?”

  Sambil berbicara, pria itu hanya menerima gudang kayu itu dan meminta maaf atas perilakunya.

  "Maaf, aku tidak bermaksud menyinggung atau menyakitimu, aku harus bersembunyi di mobil ini untuk sementara waktu."

  Zhou Yulan tidak dapat menahannya, "Kabupaten Yong'an ini sangat besar, tidak bisakah aku menemukan tempat untuk bersembunyi?" Di mana? Mengapa kamu bersembunyi di mobil kami?"

  Dia hampir mati ketakutan, dia benar-benar mengira dia telah bertemu dengan seorang gangster, dan bahkan barusan dia masih menebak apakah itu dikirim oleh pembunuh pemerintah yang baru?

  Serangkaian hal yang terjadi hari ini semuanya direncanakan oleh mereka, untuk memancing Nyonya keluar, dan kemudian membunuh orang untuk membungkam mereka, sehingga mereka dapat mengambil pujian atas pengobatan Nyonya terhadap wabah tersebut.

  Akibatnya, jelas bahwa dia terlalu banyak berpikir.

  Tapi dia masih penuh kebencian terhadap pria ini, dan dia mungkin bukan orang yang baik.

  Pria itu tiba-tiba terbatuk, dan melanjutkan, "Ceritanya panjang, bagaimanapun, saya tidak punya niat jahat. Saya sedang tidak enak badan sekarang, dan saya hanya ingin mencari tempat yang aman untuk bersembunyi. "

  Qin Yiling tiba-tiba melirik ke kaca spion, hanya untuk melihat saya melihat seorang lelaki berbaju hitam, menundukkan kepala dan menutupi bibirnya, seolah-olah dia menekan rasa gatal di tenggorokannya.

  "Apakah kamu demam, apakah kamu merasa sakit? Atau apakah kamu memiliki gejala seperti diare?"

  Pria itu sedikit terkejut, berhenti, dan kemudian menjawab dengan suara rendah, "Kamu benar."

  "Apa? Kamu terinfeksi wabah, dan kamu masih berkeliaran?" Zhou Yulan menjadi semakin marah.

  Dalam beberapa hari terakhir, mereka telah mempublikasikan di jalan setiap hari, yang hampir diketahui semua orang, sekarang, selama ditemukan orang dengan gejala ringan, mereka akan secara sadar tinggal di rumah dan bekerja sama dengan pekerjaan perawatan mereka.

  Pria itu masih berlarian.

  Pria itu mengangkat kepalanya dengan takjub, dan bertanya na na, "Saya terkena wabah?"

  "Kabupaten mempromosikannya setiap hari, tahukah Anda?" Zhou Yulan bertanya balik.

  Pria itu menggelengkan kepalanya tiba-tiba, "Dua hari yang lalu, luka saya terinfeksi, saya demam, dan saya tidur sedikit mengantuk. Selain itu, saya tinggal di tempat yang jauh, jadi saya tidak memperhatikan berita di kota."

  Zhou Yulan cemberut, "Tidak heran!"

  Pria itu tidak bisa membantu tetapi mengajukan permintaan, "Nona, bisakah saya menyusahkan Anda untuk membawa saya keluar kota?"

  Mereka menemukan semua tempat terpencil, dan dia tidak bisa tinggal di kabupaten ini lebih lama lagi.

  Qin Yiling mengangkat bibirnya, "Maaf, aku khawatir aku tidak bisa membiarkanmu pergi!"

  Pria itu tiba-tiba menjadi waspada, dan mengangkat gudang kayu yang dipegangnya.

  Bab 388

  Sayang sekali menikah dengan seseorang, "Kamu terinfeksi wabah, kemana kamu ingin pergi? Penyakit ini dapat ditularkan dengan berbicara, apakah kamu murni mencoba untuk menyakiti orang?"

  Zhou Yulan memiringkan kepalanya, tidak Berkata dengan marah.

  Sampai sekarang, dia tidak berani menoleh sepenuhnya untuk melihat orang-orang di belakangnya, dia takut melihat sesuatu yang tidak seharusnya dia lihat dan menyebabkan masalah pada tubuh bagian atasnya, jadi dia tidak berani melihat. kembali ketika dia berbicara.

  Berpikir bahwa orang-orang di belakang terinfeksi wabah, mereka bahkan tidak menyadari betapa menularnya penyakit itu, jadi mereka buru-buru mengeluarkan topeng dari saku jas putih di tubuh mereka.

  “Ini, cepat pakai, agar tidak menulari orang lain.”

  Umumnya, anggota tim perawat ini akan memiliki satu atau dua masker cadangan di tubuhnya untuk keadaan darurat.

  “Terima kasih.”

  Pria itu diam-diam menyingkirkan gudang kayu di tangannya, berpikir bahwa dia telah salah memahami maksud dari pihak lain, dan wajahnya sedikit malu.

  Qin Yiling menjelaskan sambil mengemudikan mobil dengan serius.

  “Kamu telah terinfeksi virus sekarang, dan kamu harus segera mendapat perawatan, jika tidak tubuhmu akan menjadi semakin serius, dan kamu akan langsung mati pada akhirnya.

  Kedua, virus ini sangat menular. Jika kamu pergi begitu saja seperti ini , Anda akan membawa virus itu bersama Anda. Anda dapat membayangkan apa konsekuensinya ketika Anda pergi ke lebih banyak tempat."

  "Bisakah Anda memberi tahu saya apa yang terjadi di Kabupaten Yong'an hari ini? Dan apa yang terjadi dengan wabah ini?"

  Pria itu tampak sangat ingin mengetahui situasinya.

  Zhou Yulan melihat bahwa Nyonya tidak berniat untuk berbicara lebih banyak, jadi dia secara otomatis mengambil alih tugas menjelaskan.

  Jadi, Zhou Yulan menghabiskan beberapa menit untuk menjelaskan situasinya secara umum, tetapi ada keheningan di kursi belakang mobil, dan dia tidak tahu apa yang dipikirkan pria itu.

  Keheningan pihak lain mengakibatkan mata putih Zhou Yulan yang tidak bisa dijelaskan Dia tidak berbicara, dan dia tidak repot-repot mengatakan apa-apa.

  Qin Yiling sangat merasakan penindasan, tetapi dia tidak membuat pernyataan apa pun.

  Saat ini mobil baru saja sampai di guest house, benar saja banyak orang yang mengepung gerbang guest house tersebut.

  "Yulan, cari jas putih untuk dia pakai, lalu bawa dia ke halaman belakang, beri dia obat untuk melihat apakah dia merespons."

  Qin Yiling buru-buru keluar dari mobil dan berjalan menuju kerumunan.

  "Hei, aku tahu ~" Zhou Yulan buru-buru menjawab.

  "Dia akan pergi ke sana, apakah dia akan baik-baik saja?" Pria itu berkata tiba-tiba, dan dia secara alami melihat kerumunan yang berisik tidak jauh dari sana. Mereka sepertinya sedang berdebat tentang sesuatu, jelas sesuatu telah terjadi.

  Melihat wanita itu berjalan langsung, dia tidak bisa menahan diri untuk bertanya dengan rasa ingin tahu.

  Hingga kini, ia masih belum mengetahui identitas kedua perempuan tersebut, namun ia menilai identitas perempuan tersebut pastilah tidak sedikit.

  Dari perbincangan barusan dapat disimpulkan bahwa dia memiliki kemampuan medis dan dapat menyembuhkan wabah, kemampuan ini saja sudah sangat bagus, belum lagi dia bisa mengendarai mobil, jarang terlihat pada tubuhnya.

  “Jangan khawatir, istri kita luar biasa!” Zhou Yulan sangat bangga.

  "Ahem!"

  Pria itu tiba-tiba tersedak, dan bertanya dengan tidak percaya, "Kamu memanggilnya Nyonya? Apakah dia sudah menikah?"

  Pada saat ini, Zhou Yulan akhirnya berani memalingkan muka, karena pria itu tidak takut mengenakan topeng telah terlihat.

  Mendengar nada suara pria itu, dia sangat terkejut, dan dia bertanya dengan curiga, "Apakah mengejutkan bahwa istriku sudah menikah? Ada banyak gadis yang menikah pada usia delapan belas atau sembilan belas tahun. Apa yang aneh?"

  Dia baru berusia delapan belas tahun ini . tahun Jika dia tidak datang ke Nyonya untuk belajar dengannya, ibunya mungkin akan mendesaknya untuk menikah sekarang, tetapi dia tidak terburu-buru untuk menikah, dan ingin melakukan lebih banyak hal dengan Nyonya, dan kembali ketika semuanya stabil Pertimbangkan untuk menikah, dan hari-hari yang akan datang akan lebih nyaman.

  Pria itu juga menyadari bahwa perilakunya sedikit keluar dari karakter, dan menjelaskan dengan datar, "Saya tidak berpikir dia terlihat sangat tua, jadi saya sedikit terkejut mendengar bahwa dia sudah menikah."

  Zhou Yulan diam-diam mengeluh, "Ada apa intinya? Tanpa diduga, Anda menunggu, saya akan menemukan Anda jas putih, jika tidak, tidak mudah bagi Anda untuk memasuki wisma seperti ini."

  Merasa bahwa pria ini benar-benar tidak terlihat seperti orang jahat, dia sangat santai. , Jadi saya menjadi lebih berani, dan berbicara lebih santai.

  "Gadis merepotkan." Pria itu berterima kasih.

  Setelah Zhou Yulan turun dari mobil, pria itu tidak dapat menahan diri untuk tidak melihat kerumunan tidak jauh, dan melihat bahwa wanita itu sudah berdiri di tangga yang tinggi, meskipun dia tidak dapat melihat wajahnya secara keseluruhan, dia hanya berdiri di sana. diam-diam Di sana, dia bisa mengungkapkan sikap dinginnya.

  sayang sekali!

  Usianya dua puluh empat tahun ini, namun belum beristri, status seorang istri bukan sembarang wanita, namun terkait dengan keharmonisan sebuah keluarga.

  Tentu saja, tidak ada kekurangan wanita di sekitarnya untuk menunjukkan kebaikannya, lagipula status dan statusnya ada, dan wanita-wanita itu seperti lebah, berusaha untuk dekat dengannya.

  Tapi di matanya, semuanya sama dan membosankan, entah artifisial, atau kaku dan membosankan, semuanya kurang perasaan, tapi dia tidak bisa mengatakan seperti apa rasanya.

  Tapi hari ini dengan wanita ini, dia merasakan sesuatu yang berbeda, ini pertama kalinya dia bertemu dengan wanita yang begitu menarik dan unik.

  Sayang sekali wanita luar biasa seperti itu sudah menikah dengan istri orang lain.

  Dia tidak tahu pria seperti apa yang menikahi wanita yang begitu cantik, dan dia merasa sedikit iri dan cemburu di hatinya.

  ——Di depan wisma, kerumunan jelas terbagi menjadi dua faksi, bahkan batas Sungai Chu telah dipisahkan.

  Sebelum Qin Yiling datang, semua orang sudah berdebat.

  Kerumunan di sebelah kiri datang untuk mengutuk 'gadis iblis', dan bahkan memprotes Karena wabah itu disebabkan oleh gadis penyihir itu, mereka harus menangkap gadis penyihir itu dan mempersembahkan korban ke surga, untuk mencari berkah Tuhan.

  Saya tidak tahu siapa yang membuat pernyataan ini, lubang otaknya tidak biasa.

  Kerumunan di sebelah kanan tentu saja mendukung tugas Ny. Yan.Ketika orang-orang ini melewati wisma, mereka melihat seseorang membuat masalah, jadi mereka berkumpul satu demi satu.

  Awalnya, hanya ada sekitar selusin orang yang membuat onar, tetapi kekuatan massa begitu besar.Melihat seseorang pergi ke kediaman Ny. Yan untuk membuat onar, orang-orang di sekitarnya bergegas setelah mendengar berita tersebut.

  Jadi, dari beberapa orang yang tersebar, menjadi lebih dari 20 orang, dan kemudian menjadi lebih dari 50 orang, ketika Qin Yiling tiba, sudah ada ratusan orang yang berkumpul.

  Selusin orang yang membuat masalah pada awalnya berteriak dengan keras dan angkuh, dan bersumpah semua yang mereka katakan, seolah-olah mereka telah melihat penyihir itu dengan mata kepala sendiri.

  Orang-orang yang berterima kasih kepada Ny. Yan tidak senang dengan hal itu. Ini hanyalah fitnah. Di dalam hati mereka, Ny. Yan adalah reinkarnasi Bodhisattva, jadi bagaimana mereka bisa membiarkan beberapa orang bergosip.

  Bab 389 Gadis Iblis

  Akibatnya, tim di kedua sisi mulai bertengkar, tetapi semakin banyak orang mendukung Ny. Yan, sehingga kesombongan para pembuat onar itu berangsur-angsur mereda.

  Memang benar jumlah lawannya terlalu banyak, mereka kalah jumlah, satu kalimat dari ratusan lawan sudah cukup untuk menenggelamkan selusin dari mereka, mereka tidak bisa berdebat sama sekali, mereka hanya bisa mempertahankan momentumnya, kuat di luar tapi di dalam.

  Mereka juga tidak menyangka rumor tersebut menyebar begitu parah, masih ada orang yang begitu keras kepala, apakah mereka tidak takut sama sekali? Apakah Anda tidak merasa ragu sama sekali?

  Bagaimanapun, mereka merasa bahwa apa yang dikatakan bos masuk akal. Wanita ini benar-benar jahat. Tidak peduli seberapa baik seseorang memelihara hewan, tidak mungkin mereka melakukan apa pun yang mereka inginkan, bukan?

  Jika mereka sangat cerdas dan spiritual, bukankah semua binatang akan menjadi roh? Apa itu orang yang dijinakkan yang bukan monster?

  Tepat ketika para pendukung ingin bergegas dan memukuli para perusuh, Qin Yiling menaiki tangga di depan gerbang dari belakang kerumunan.

  “Penyihir itu datang!!”

  “Penyihir itu datang untuk menyakiti orang lagi!”

  Tiba-tiba, seseorang di kerumunan itu menunjuk ke arahnya dan berteriak.

  Qin Yiling melirik sedikit, dan dengan cepat mengunci seorang pria yang berteriak dengan sangat gembira, dia pasti pemimpin lelucon hari ini.   

  "Jika kamu terus berbicara omong kosong, jangan salahkan kami karena bersikap kasar!

  "terbelakang, jadi kamu bisa bicara omong kosong !”

dengan niat jahat seperti itu, bagaimana ini membuat Ny. Yan memikirkan mereka dari Kabupaten Yong'an?

  Pria provokatif itu mengangkat dagunya dan berkata dengan provokatif, "Awalnya, saya pikir Anda disihir olehnya, dia adalah seorang penyihir, dan yang paling dia kuasai adalah menggunakan burung dan binatang buas itu untuk menyakiti orang!

  " Bajingan!" Para

  pendukung langsung meledak, dan berkerumun, dan segera personel dari kedua belah pihak menjadi terjerat.

  Dan Qin Yiling, yang berdiri di tangga, menyaksikan dengan mata dingin, dan dia bisa melihat semua gerakan sekelompok orang itu.

  Penghasut, yang dikelilingi oleh semua orang, tampak tidak takut sama sekali, tetapi terus menimbulkan masalah.

  "Lihat saja, penyihir itu pasti akan mengambil nyawamu."

  "Ada penyihir, dan Kabupaten Yong'an kita cepat atau lambat akan dihancurkan olehnya."

  Pria itu berteriak sambil menjaga dari serangan orang-orang di sekitarnya, ketika kerumunan benar-benar bingung, sudut mulutnya sedikit terangkat.

  Tiba-tiba, ada seruan dari kerumunan.

  "Oh, ada ular ~"

  "Ada ular ~"

  Kerumunan yang kacau tiba-tiba terdiam, dan semua orang tidak bisa membantu tetapi menundukkan kepala untuk memeriksanya. Benar saja, selusin ular hitam tiba-tiba muncul di tanah, meluncur perlahan di antara kerumunan.

  "Aduh!"

  "Benar-benar ada ular."

  "Itu tidak mungkin ular berbisa, kan?

  Dari mana ular itu keluar?"   "Teman-teman, lihat, ini penyihir. Ular ini dilepaskan oleh penyihir untuk membunuh kita. Bangun, jangan bingung dengannya.

  Seseorang mengatakan sebelumnya bahwa penyihir menggunakan ular berbisa untuk membunuh kita. Banyak orang yang tidak bersalah meninggal, dan sekarang dia ingin melakukan trik lagi, karena kita mengungkapkan warna aslinya, jadi dia akan mempermainkan kita."

  "." Kerumunan tiba-tiba menjadi sangat sunyi, dan semua orang saling memandang dengan cemas. Ular yang muncul tiba-tiba ini benar-benar dilepaskan oleh Ny. Yan?

  "Papapa ~"

  Tiba-tiba terdengar tepuk tangan meriah, dan semua orang melihat sekeliling dan melihat Nyonya Yan di tangga sedang bertepuk tangan.

  "Ini cerita yang sangat bagus, teruslah mengarang."

  Pemimpin masalah, "Huh, kami tidak mengada-ada, kami mengatakan yang sebenarnya, semua ini adalah sihirmu."

  Qin Yiling bertanya sambil tersenyum , "Bagaimana Anda membuktikan bahwa saya seorang penyihir? ?"

  Pria itu menunjuk ke arah ular yang merayap perlahan di tanah, nadanya sangat tegas dan marah.

  "Ini adalah bukti terbaik. Kamu masih ingin bermain trik? Tadi tidak ada ular di tanah. Kamu sengaja melepaskan ular ke kerumunan saat kita berkelahi, mencoba menggigit kita.

  Dengan cara ini kamu bisa menjaga wajahmu Singkirkan duri di mata kami, dan kemudian tidak ada yang akan mengungkapkan warna asli Anda, hmph, perhitungan Anda bagus, tapi sayangnya, kami tidak akan tertipu!"

  "Begitulah, Anda penyihir!"

  Beberapa pria berdiri di belakang pria itu mengangguk setuju.

  Qin Yiling mengaitkan sudut mulutnya, dan matanya gelap, tepat ketika semua orang mengira dia tidak punya cara untuk berdebat, tiba-tiba mereka melihat cambuk panjang berayun di udara.

  Terdengar 'jentikan' cambuk, dan itu menampar keras wajah pria yang provokatif itu, diikuti dengan jeritan.

  Mata indah Qin Yiling marah, dan dia mencibir dengan dingin, "Bibiku ingin mengajar orang lain, tetapi dia tidak memiliki begitu banyak liku-liku, dia akan melakukannya secara langsung, seperti sekarang!"

  Begitu kata-kata itu jatuh, cambuk dinaikkan lagi, menampar pria itu dengan keras.

  “Ah, kau jalang bau!”

  Pria itu melompat kesakitan, dan ketika dia melihat cambuk itu datang lagi, dia dengan cepat mengelak untuk menghindarinya, dan kemudian memelototinya dengan ganas, dengan ekspresi garang di wajahnya.

  Apa yang dia katakan tadi pasti akan menimbulkan keraguan bagi semua orang, dan siapa pun yang menghadapi keraguan seperti itu akan berusaha membela atau membela.

  Dia akan menunggu wanita itu menjelaskan sebelum dia bisa mengambil langkah selanjutnya, tetapi yang tidak dia duga adalah bahwa jalang bau ini tidak mengikuti rutinitas, bahkan tidak memberikan penjelasan, dan hanya melambaikan cambuk. .

  Perilaku abnormal wanita itu langsung mengejutkan pria itu, bahkan membuatnya sedikit bingung, tidak tahu harus berbuat apa selanjutnya.Ini sama sekali bukan yang mereka harapkan, bukan?

  Bagaimana saya bisa terus tampil seperti ini?

  Qin Yiling tidak memberi pria itu lebih banyak waktu untuk berpikir, dan mengayunkan cambuk terus menerus ke arah pria itu.

  "Ah, semuanya, lihatlah, gadis iblis itu akan membunuh orang untuk membungkamnya!"

  Pria itu tertegun, dan cambuk memukulnya lagi. Dia masih mengenakan gaun panjang tipis sekarang, dan dengan kekuatan cambuk, kulitnya terkoyak seketika. .

  Pria itu tidak menyangka wanita ini begitu kejam, dan dia agak sulit untuk dilawan.

  Setelah kaki tangannya tertegun sejenak, dia ingin bergegas membantu, namun langsung ditangkap oleh penjaga yang bergegas keluar.

  Daniu sudah lama ingin menangkap gerombolan cucu, tetapi dihentikan oleh pandangan istrinya, jadi dia membiarkan saudara-saudara itu tetap diam di samping dan berdiri diam.

  Sekarang istri mereka bekerja keras, sebagai bawahan, bagaimana orang lain bisa mempengaruhi minatnya?

  Bab 390 , Konspirasi!

  Terlebih lagi, bocah kura-kura yang merepotkan itu pantas dipukuli.Ketika dia bergegas bersama orang-orang, dia yang paling bahagia melompat-lompat, dan dia terlihat seperti seseorang dengan niat jahat.

  Jadi dia bersembunyi di keramaian, ingin mendengar apa yang ingin mereka lakukan?

  Tanpa diduga, wanita itu datang tiba-tiba.

  Qin Yiling melangkah menuruni tangga, mengikuti pria itu dari dekat dengan cambuk di tangannya, memukul tubuh pria itu dengan cepat dan kejam.

  Cambuk mengenai kaki pria itu dengan keras, dan pria itu segera menekuk kaki kanannya dan berlutut di tanah.

  Tindakan mencambuk Qin Yiling tidak berhenti karena ini, cambuk itu mengenai tubuh pria itu ke kiri dan ke kanan.

  Dan lelaki itu kesakitan karena dipukuli, dan tidak ada cara untuk menghindarinya. Cambuk itu sepertinya memiliki mata, dan mengejarnya. 'Omong kosong' dalam buku itu mulai mengalir keluar.

  "Kamu jalang bau, aku tidak akan membiarkanmu pergi, tunggu saja aku."

  "Pelacur bau, hentikan, hentikan!"

  "Sudah kubilang, jika kamu mengacaukanku, kamu tidak akan berakhir dengan baik Ya, aku pasti akan melakukannya membuat Anda membayar harga yang mengerikan."

  "Apakah Anda tahu siapa bos keluarga saya? Dia pasti akan menghukum Anda berat."

  "Ah ~! Anda jalang, saya pasti akan membiarkan Anda naik ribuan orang. Bantal manusia!"

  " Tunggu dan lihat saja, bosku tidak akan membiarkanmu pergi."

  "Sial, kalian semua harus mati!" Para

  penonton tercengang. Begitu berani dan kokoh, dia mengayunkan cambuk tanpa ampun, langsung menjatuhkan pria itu ke tanah dan berguling-guling.

  Semua orang terkejut, dan pemandangan ini jelas di luar dugaan mereka.

  Orang-orang itu semuanya berlumuran darah, tetapi cambuk masih tidak berhenti, semua orang tidak dapat menahan perasaan kasihan pada mereka, meskipun mereka sangat marah dan bergegas untuk bertarung dengan mereka sekarang, tetapi mereka tidak benar-benar menginginkannya. kehidupan orang lain apa.

  Oleh karena itu, melihat adegan berdarah seperti itu, semua orang terkejut, dan tidak dapat dihindari bahwa mereka dipukuli terlalu keras?

  Namun, mendengar apa yang pria itu katakan satu demi satu, semua orang entah kenapa merasa ada yang salah.Mengapa kata-katanya semakin berubah?

  Bukankah Anda mengatakan bahwa Anda datang untuk mengungkap penyihir demi keselamatan orang-orang di daerah itu? Tapi bagaimana Anda melihatnya sekarang, perkataan pria ini lebih seperti keluhan pribadi?

  Beberapa orang cerdas dan berbelok dalam sekejap.

  Ada konspirasi!

  Itu benar-benar disengaja!

  Qin Yiling menyingkirkan cambuknya, dan menaiki tangga lagi, suara Qing Lingling bergema di telinga semua orang.

  "Saya, Qin Yiling, selalu melakukan sesuatu dengan hati nurani yang bersih. Saya tidak perlu menjelaskan kepada siapa pun! Saya bahkan tidak repot-repot memainkan trik tingkat rendah seperti itu.

  Saya tidak peduli siapa yang ada di belakang layar. Kami pemerintah nasional tidak takut pada bayangan, dan dapat menerima semua orang Ujian dan pengawasan rakyat!"

  "Nyonya Yan, kami percaya padamu."

  "Ya, kami percaya padamu."

  "Pemerintah Nasional baik! "

  "Saya bersedia bergabung dengan Pemerintah Nasional!"

  "Saya bersedia ~"

  Kerumunan seketika mendidih Saat mereka bangun, semua orang mengangkat tangan kanan dan berteriak keras.

  Di hati semua orang, mereka sudah mengenali Nyonya Yan dan dua tim yang dikirim oleh pemerintah nasional Sekarang melihat penampilan Nyonya Yan yang perkasa dan pantang menyerah, hati semua orang menjadi lebih kencang.

  Pria yang berbaring di tanah menggertakkan giginya dengan marah.

  Orang-orang bodoh ini!

  ——Pria yang duduk di dalam mobil mengikuti sosok cantik itu dengan saksama.

  Dia tidak merasa bahwa cara dia menggunakan cambuk barusan itu keras dan kasar sama sekali.Sebaliknya, penampilan yang hidup itu membuatnya merasa sangat heroik dan heroik, yang sangat menarik.

  Dia belum pernah melihat wanita yang begitu cerah dan semarak, tubuhnya tampak bersinar dengan cahaya, membuat mata orang mengikutinya tanpa sadar.

  Zhou Yulan membuka pintu mobil dan melemparkan jas putih ke pria di dalam mobil.

  "Ini, cepat pakai. Aku akan membawamu ke halaman belakang sementara ada begitu banyak orang yang tidak memperhatikan. "

  Suara tiba-tiba itu membangunkan pria itu dari kesurupannya, dan dia segera memalingkan muka.

  “Baik.”

  Pria itu mengenakan jas putih dan topeng di wajahnya, mengikuti di belakang Zhou Yulan, berjalan mengelilingi kerumunan, dan memasuki wisma.

  Saat melewati kerumunan, pria itu tidak bisa menahan diri untuk tidak menatap wanita cantik di kerumunan itu.

  Lagipula, tidak ada takdir!
  
  ——Sebuah desa dekat Kabupaten Yong'an.

  "Tuan Muda Kedua, sepertinya idemu tidak terlalu bagus!" Seorang pria dengan kulit yang sangat cerah berkata dengan senyum yang sedikit dalam.

  Wang Weiguo mendengus marah, "Tuan Muda Chu, kita berdua adalah sama!"

  Chu Yiming tampak menghina, "Adapun trik kecilmu, mereka murni menggelitik dan tidak memiliki kekuatan penghancur praktis sama sekali. Anda lihat, setiap kali Anda Jika kamu terus seperti ini, kamu benar-benar membantu wanita itu."

  Wajah Wang Weiguo menjadi gelap, dan dia tidak berharap orang-orang di bawah menjadi sangat tidak berguna, jadi dia mengaku Dia tidak melakukan satu hal pun dengan baik, dan naik. sampai sekarang bahkan sehelai rambut pihak lain telah terluka.

  Yan Xiangxiang, yang berada di samping, mau tidak mau bertanya sambil tersenyum, "Saya tidak tahu Tuan Chu, apa pendapat Anda?"

  Awalnya, dia ingin memikat Qin Yiling ke kursi kabupaten dan mengangkatnya ke moralitas yang tinggi, sehingga dia tidak punya pilihan selain mengambil alih masalah besar di Kabupaten Yong'an.

  Kemudian buat masalah darinya, bawa wabah padanya, bangkitkan kemarahan orang-orang, biarkan dia menikmati perasaan tikus menyeberang jalan, dan akhirnya temukan alasan untuk menyingkirkannya.

  Dengan cara ini, seseorang akan memikul tanggung jawab atas wabah tersebut, dan Marshal's Mansion tidak perlu menanggung keburukan apapun.

  Dan selama Qin Yiling mati, itu pasti akan sangat memukul saudara laki-lakinya yang baik, dan kemudian Rumah Marsekal akan mengambil kesempatan untuk menyiapkan penyergapan untuk memusnahkan tim mereka dalam satu gerakan.

  Selama suami dan istri meninggal, orang-orang di Kota Anju tidak perlu takut, dan tim serta semua perbekalan yang dibentuk oleh suami dan istri dapat diambil alih oleh Marshal's Mansion.

  Rencana ini dapat digambarkan sebagai sukses dalam satu gerakan.

  Oleh karena itu, Wang Weiguo membawa tim ke sekitar Kabupaten Yong'an untuk ditempatkan, dan Yan Xiangxiang juga ingin melihat akhir dari musuh dengan matanya sendiri, jadi dia datang bersama tim.

  Kemudian saya tidak menyangka akan bertemu tuan muda dari keluarga Chu di timur sini Setelah menguji satu sama lain, kedua pihak mencapai rasa kerja sama.

  Mereka tidak tahu rencana mereka. Dari awal hingga sekarang, perilaku wanita itu benar-benar berbeda dari yang mereka harapkan, dan mereka tidak menyangka pergelangan tangan wanita itu begitu baik. Setelah tim mereka memasuki Kabupaten Yong'an, mereka memisahkan diri dari rencana mereka.

  Chu Yiming melirik Yan Xiangxiang, tersenyum dengan sudut mulutnya meringkuk, dan bermain dengan pisau pendek di tangannya.

  "Kedua pasukan kita sekarang menjalin hubungan kerja sama. Aku ingin menyingkirkan Wei Cheng, dan kamu ingin menyingkirkan wanita itu. Karena orang-orang yang ingin kita singkirkan semuanya ada di Kabupaten Yong'an, mengapa tidak hanya lakukan?"

  Wang Weiguo mengerutkan kening, "Bagaimana melakukannya?"

  Chu Yiming tersenyum sinis, "Bakar kota!"

  Wang Weiguo berseru, "Seluruh kabupaten? Itu ribuan orang!"

  Chu Yiming mencibir, "Keluarga Wangmu tidak "Tidak mau mengambil masalah ini Mengapa? Lalu mengapa repot-repot, Kabupaten Yong'an telah menjadi kota wabah, dan orang-orang itu cepat atau lambat akan mati, jadi mengapa mereka tidak bersalah?"

  Setelah jeda, dia mencibir lagi, "Atau, apakah menurut Anda benar-benar ada obat untuk wabah? Atau, apakah Anda ingin melihat wanita itu menyelamatkan

    Kabupaten Yong'an  dan menjadi musuh terbesar keluarga Wang Anda?" matanya berbinar, Menahan kegembiraan di dalam hatinya, dia membujuk dengan suara lembut, "Tuan muda kedua, apa yang dikatakan Tuan Chu masuk akal, tidak peduli apakah wabah itu sembuh atau tidak, kita tidak bisa tinggal di sini, kalau tidak kita akan membuat gaun pengantin untuk orang lain."

  Chu Yiming mengucapkan selamat tinggal lagi Dia menatap Yan Xiangxiang dengan penuh arti.

  Wanita ini cukup kejam.

Continue Reading

You'll Also Like

566K 84.8K 118
"Became the Most Popular Hero is Hard" adalah judul novel yang saat ini digemari banyak pembaca karena memiliki visual karakter dan isi cerita yang m...
3.7K 216 43
Kembali ke malam kiamat, saya menimbun puluhan miliar barang https://69shuba.cx/book/46939.htm Penulis: Yan Feixuan Kategori: Ruang Fiksi Ilmiah 907...
1.2M 90.2K 30
⚠️ DIK ADIK❗JANGAN MAMPIR YA❗❗ NO❌ NO❌ NO❌ Kisah dari si manis Zhong Chenle primadona sekolah yang tak tersentuh. Lalu tiba tiba bertemu dengan Park...
13.5K 786 23
Penulis: Youman https://www.xbanxia.com/books/308790.html Di kehidupan sebelumnya, pria yang dihindari Su Ranran tersapu banjir karena dia menyelamat...