"Ternyata itu pengawal bos."
Mendengar kata-kata Loli Chenxi kecil, Star Tree dan Loli lainnya menghela nafas lega. Karena dia adalah pengawal bos dan juga iblis baik yang membunuh iblis ibu belalang, dia bisa dipercaya.
Meskipun mereka baru saja ingin merebut tahta, mereka masih sedikit mempercayai World Tree, berpikir bahwa tidak mungkin bos mereka ingin bunuh diri.
"Furukawa, apa maksudmu barusan? Induk belalang yang melakukannya, tapi bukankah dia sudah mati?"
Loli Chenxi kecil bertanya dengan bingung.
"Dia sudah mati, tapi dia telah meninggalkan jejak rohnya sendiri di sarangmu. Mungkin dia ingin membunuhmu dan kembali untuk memakan adikmu."
Furukawa mengusap Divine Sense dengan ringan barusan, dan langsung menemukan tempat di sarang tua Pohon Dunia, yang kebetulan meninggalkan jejak spiritual milik iblis induk belalang.
Jejak spiritual seperti itu akan tetap ada bahkan setelah iblis induk belalang telah mati selama ratusan zaman.
Namun, dewa dan iblis tipe tumbuhan ini tidak cukup kuat, dan tidak ada cara untuk mendeteksi jejak spiritual yang ditinggalkan oleh iblis ibu belalang, jadi mereka belum disingkirkan sampai sekarang.
"Apa? Memang ada jejak spiritual yang ditinggalkan oleh iblis ibu belalang di sini, bajingan sialan itu, apakah ini mencoba menjatuhkan kita?" Dalam sekejap, Loli Chenxi kecil memindainya dengan Divine Sense, dan menemukan jejak spiritual ini sekaligus. jejak.
Lagi pula, kekuatannya telah meningkat pesat dibandingkan sebelumnya, dan tempat ini juga dibangun sendiri, selama dia merasakannya dengan hati-hati, benda asing tidak akan bisa menyembunyikannya darinya.
Seketika dia kaget dan marah. Dia tidak pernah berpikir bahwa iblis ibu belalang begitu ganas. Dia jelas mengejar dan membunuhnya, tapi dia tetap tidak lupa meninggalkan bekas. Tujuannya adalah untuk membunuh adik laki-lakinya setelah bunuh diri.
Setan ibu belalang ini memang setan yang sangat rakus, dan dia ingin membunuh mereka semua. Untungnya, iblis ibu belalang dibunuh oleh pengawalnya sendiri, jika tidak, sarangnya sendiri akan sengsara.
Ledakan!
Memikirkan hal ini, Loli Chenxi kecil mengedarkan kekuatan Pohon Dunianya sendiri, langsung menanamkannya ke dunia ini, menghasilkan semburan kekuatan dunia hijau, yang sedikit bergetar.
Dengan keras, jejak spiritual itu langsung hancur menjadi bubuk, dan benar-benar menghilang ke dalam kehampaan.
"Tetapi bahkan jika ini adalah jejak spiritual yang ditinggalkan oleh iblis induk belalang, itu sudah mati, dan para dewa dan iblis itu bukanlah iblis induk belalang. Apa hubungannya masalah ini dengan mereka?"
Tanya Loli Chenxi kecil.
"Diperkirakan bahwa dewa dan iblis ini adalah teman dari iblis ibu belalang. Mungkin iblis ibu belalang memberi tahu mereka di mana sarang ini sebelum dia mati, jadi mereka mengejar dan membunuh mereka berdasarkan jejak spiritual tersebut."
Furukawa mengucapkan tebakannya sendiri.
Nyatanya, itu mirip dengan tebakan Furukawa. Saat jejak spiritual iblis ibu belalang hancur, itu segera dirasakan oleh para dewa dan iblis yang mengepung dari luar.
"Yah, sepertinya jejak spiritual dari iblis ibu belalang telah ditemukan."
Setan laba-laba gelap berbicara, suaranya berdengung, berbicara dalam bahasa dewa dan setan, tampaknya membangkitkan getaran aliran udara yang kacau, menunjukkan kekuatannya yang kuat.
"Tidak masalah, karena kamu telah menemukan sarang tua Pohon Dunia, tidak masalah jika kamu tidak memiliki jejak spiritual ini."
Setan gurita berkata dengan ringan.
"Aku tidak menyangka induk iblis belalang dibunuh hanya oleh dewa dan iblis tipe tumbuhan. Benar-benar tak terbayangkan. Sungguh menarik metode apa yang mereka gunakan untuk membunuh induk iblis belalang."
Mata setan ngengat menunjukkan tatapan ingin tahu.
"Ini memang agak sulit dipercaya. Pohon Dunia seharusnya tidak memiliki kekuatan ini, dan iblis induk belalang juga merupakan musuh dari Pohon Dunia, dan memiliki efek pengekangan alami. Jika bukan karena kita para dewa dan iblis untuk tandatangani kontrak, jika tidak, belalang Kami bahkan tidak tahu ibu iblis sudah mati."
Setan lain juga berbicara.
Dewa dan iblis ini sebenarnya adalah sahabat. Untuk bertahan hidup di dunia kacau yang sangat berbahaya, mereka telah membentuk aliansi ofensif dan defensif. Mereka hidup dan mati bersama, dan mereka tidak bisa saling menyerang.
Berkat ini, kekuatan puluhan dewa dan iblis telah terkumpul. Dewa dan iblis lain bukanlah lawan mereka sama sekali. Bahkan jika mereka bertemu dengan dewa dan iblis yang kuat, mereka masih harus mati di bawah pengepungan.
Nyatanya, di dunia yang kacau saat ini, semakin banyak dewa dan iblis yang bersatu satu sama lain, dan dewa dan iblis yang bertarung sendirian menjadi semakin langka, dan kebanyakan dari mereka berkelompok.
Dan kelompok iblis ibu belalang adalah salah satu kelompok kecil, yang bisa dianggap sebagai kekuatan kecil.
Setelah menandatangani kontrak, tanda jiwa mereka semua berada di kontrak yang kacau. Bahkan jika salah satu pihak mati, dewa dan iblis lain akan mengetahuinya, dan mereka juga berkewajiban untuk membalaskan dendam dewa dan iblis yang mati.
Bahkan para dewa dan iblis sebelum Kematian akan meninggalkan pesan Kematian mereka sendiri dan memberi tahu dewa dan iblis lain. Tentu saja, pesan semacam itu tidak boleh terlalu banyak, dan hanya dapat menyampaikan beberapa informasi penting.
Dan pesan jejak spiritual dari sarang tua Pohon Dunia ditinggalkan oleh iblis ibu belalang.
Setelah dewa dan iblis lain mendapatkan berita ini, mereka ingin menggunakan pesan jejak spiritual untuk menemukan dewa dan iblis tipe tumbuhan seperti pohon Bintang. Lagi pula, jika dewa dan iblis tipe tanaman ini dapat dimakan, kekuatan mereka akan sangat meningkat, yang setara dengan obat yang berharga. .
Sayang sekali mereka terlalu jauh dari jejak spiritual, dan mereka tidak dapat tiba dalam waktu singkat. Di saat yang sama, Star Tree dan Loli lainnya juga takut mati dan berlarian.
Di tengah jalan, mereka secara tidak sengaja bertemu dengan dewa dan setan lain, melakukan pertempuran besar, dan menderita banyak luka.
Maka mereka mencari lama sekali, dan beristirahat sebentar, dan akhirnya menemukan sarang tua Pohon Dunia saat ini.