[END] Raising Boss's Twins Af...

By Zixie_23

21.8K 1.9K 2

Judul : Membesarkan Kembar Bos Setelah Bertransmigrasi Su Luo terbangun karena sepasang anak kembar berkumpul... More

1. Menjadi Ibu dalam Semalam
2. Menyelamatkan Gu Zhan
3. Suami yang Sensitif dan Mencurigakan
4. Aku Benar-Benar Tidak Akan Pergi
5. Kebahagiaan Biasa
6. Tamu Tak Diundang
7. Kita Sedang Jatuh Cinta!
8. Bertemu dengan Saingan Cinta
9. Aku Bukan Pengganti
10. Dia Marah
11. Suasana Canggung
12. Menikmati Ciuman
13. Ibu Su Luo Berkunjung
14. Itu adalah Qi Yi
15. Suami Terbaik, Gu Zhan
16. Menjadi Kakak Itu Sulit
17. Keterampilan Gu Zhan Tidak Buruk
18. Mulai Dari Awal Lagi
19. Itu Menusukku
20. Jangan Bangunkan Mama
21. Perasaan Keluarga
22. Kejutan! Mereka Kembali Bersama!
23. Ayah yang Marah
24. Kemunafikan Qi Yi
25. Su Luo Telah Berubah.
26. Hidangan Utama Hancur
27. Anda Belum Memenuhi Syarat
28. Ciuman Melawan Keinginannya?
29. Lemparan Bahu
30. Kesalahpahaman tentang Perasaannya
31. Giliranku Mengulurkan Tanganku Kepadamu
32. Masuk ke Sorotan
33. Orang Lain Iri padanya
34. Gu Xi Menggigit Seseorang
35. Sl * t dan Penghinaan
36. Menyambar Su Luo
37. Dimarahi Ayahnya
38. Ketidaknyamanan Mendadak
39. Keracunan Makanan
40. Perundungan Siber
41. Dia adalah Hidupku
42. Kamu Adalah Bajingan Kecil
43. Terungkap Lagi
44. Kenapa Kamu Lagi
45. Lakukan Sesuatu Untukku
46. Kamu Gila
47. Sedang Mencari
48. Tidak Akan Pernah Meninggalkanmu Lagi
49. Sebuah Keluarga Berempat Pergi Bermain
50. Sekarang Giliran Kamu
51. Seseorang Mencoba Menjebak Aku
52. Kami Akan Mengunjungimu Bersama
53. Hari yang Bahagia
54. Mengunjungi Teman
55. Kehidupan pribadi
56. Apa Rencanamu?
57. Jatuh ke dalam Perangkap
58. Tidak Bisa Percaya
59. Hari yang Hangat
60. Saling Mengasihi Sebagai Keluarga
61. Bekerja Bersama
62. Tuan Su Diselamatkan
63. Apa Yang Terjadi
64. Ingin Penjelasan
65. Mencurigakan Lagi
66. Perusahaan Dalam Masalah
67. Kecelakaan Mobil
68. Amnesia
69. Bangun
70. Salah Paham
71. Itu Aku
72. Sang Mastermind di Balik Layar
73. Jalan Mengejar Suami
74. Itu Rahasia
75. Membuat Pilihan
76. Keputusan
77. Datang ke Rumah
78. Menunjukkan Kasih Sayang
79. Bertaruh
80. Diculik
81. Khawatir
82. Kembalinya Seorang Teman Lama
83. Pemulihan Data
84. Mengakses Kamera Pengawasan
85. Waktu Sendiri Bersama Anak
86. Masa Lalu
87. Penolakan Berulang
88. Hari yang Mengharukan
89. Punya Bukti
90. Tebusan
91. Ancaman
92. Cepat Pikirkan Jalan
93. Penyesuaian Gaji
94. Tata Letak
95. Penyergapan di Teluk Laut Dangkal
96. Aku Tidak Akan Memberikannya Kepadamu
97. Mendorong Mereka Ke Laut
98. Kamu ingin Membunuhku?
99. Kesunyian
100. Reuni
101. Memulihkan Kenangan
103. Pekerjaan Rumah Keluarga
104. Yang Disebut Keluarga
105. Janji jari kelingking
106. Cerita Pengantar Tidur
107. Semangat Kue Beras
108. Kelembutan
109. Sarapan Mewah
110. Badai Di Sekolah
111. Badai Mereda
112. Mengunjungi Orangtua
113. Kebenaran
114. Rekonsiliasi
115. Awal Yang Baru
116. Restoran
117. Konferensi Orangtua-Guru
118. Tindak Lanjut Lin Tian
119. Berenang
120. Kebahagiaan

102. Keluarga yang Hangat

91 3 0
By Zixie_23

Saat Gu Zhan memasuki rumah, dia dipeluk oleh Gu Bei dan Gu Xi di kedua pahanya.

Gu Xi mengangkat kepalanya dan menatap Gu Zhan dengan matanya yang besar. "Ayah, kamu akhirnya keluar dari rumah sakit. Itu keren."

Gu Bei juga berkata, "Selamat datang kembali, Ayah!"

Gu Zhan berjongkok dan memeluk kedua anak lucu itu. Dia berkata dengan lembut, "Aku minta maaf karena Ayah membuatmu khawatir sebelumnya!"

Su Luo memperhatikan dari belakang dan merasa sedih. Dia tidak bisa membantu tetapi menyeka sudut matanya.

Kedua anak itu masih sangat dekat dengan Gu Zhan. Sebelumnya, karena Su Luo yang asli, Gu Bei dan Gu Xi tidak pernah merasa aman. Namun, Gu Zhan melakukan pekerjaan dengan baik sebagai seorang ayah. Tidak peduli konflik apa pun yang dimiliki Su Luo asli dengannya, di depan Gu Bei dan Gu Xi, dia selalu bersikap lembut dan dapat dipercaya.

Bagi Gu Bei dan Gu Xi, Gu Zhan selalu menjadi Ayah yang kuat dan dapat diandalkan. Dia juga baik dan ramah.

Sejak Gu Zhan terluka dan dirawat di rumah sakit, kekhawatiran dan gempa susulan Gu Bei dan Gu Xi dapat dilihat dengan mata telanjang. Selain itu, mereka baru saja diculik dan berada dalam kondisi di mana mereka paling bergantung pada orang tua mereka.

Namun, Gu Zhan dirawat di rumah sakit sementara Su Luo sering bolak-balik antara rumah sakit dan rumah sendirian. Gu Bei dan Gu Xi sangat patuh akhir-akhir ini agar dia tidak terlalu khawatir.

Su Luo berjalan ke depan dan membawa Gu Xi ke sofa. Dia berkata kepada Gu Xi dan Gu Bei, yang masih dalam pelukan Gu Zhan, "Baiklah, Ayah baru saja kembali dari rumah sakit. Dia perlu lebih banyak istirahat."

Gu Bei dengan cepat melepaskan diri dari pelukan Gu Zhan dan memegang tangan Gu Zhan, membiarkan Gu Zhan duduk di sofa.

Gu Xi turun dari sofa dan berkata sambil tersenyum, "Ayah, Ibu, kamu telah bekerja keras. Duduk di sini dan istirahat. Xixi akan memberimu air."

"Aku juga akan pergi." Gu Bei berteriak dari belakang punggung Gu Xi, lalu berkata kepada Gu Zhan dan Su Luo, "Ayah, Ibu, tunggu sebentar. Xixi dan aku akan segera kembali.”

Gu Zhan dan Su Luo duduk di sofa dan menyaksikan putra dan putri mereka yang patuh mengambil air dari dispenser air. Mereka tidak bisa membantu tetapi melihat satu sama lain dan tersenyum.

Nanny Zhang keluar dari dapur saat ini dan berkata kepada Gu Zhan dan Su Luo, "Ya ampun, Tuan Muda dan Nyonya sudah kembali! Cepat, cuci tanganmu. Makan malam akan segera siap."

Urusan keluarga Nanny Zhang hampir selesai. Ketika dia mendengar bahwa Su Luo telah diculik dan Gu Zhan terluka, hatinya sangat sakit. Nanny Zhang berinisiatif menghubungi Su Luo. Su Luo berpikir bahwa dia harus menjaga Gu Zhan dan masih memiliki dua anak untuk diasuh di rumah, jadi dia meminta Nanny Zhang untuk kembali.

Gu Zhan bangkit dan berjalan menuju ruang makan. Saat dia berjalan, dia berkata, "Pengasuh Zhang, biarkan aku membantumu."

Nanny Zhang melihat senyum hangat dan akrab Gu Zhan dan kembali sadar. Dia tersenyum dan berkata, "Tuan Muda, kamu ... Kamu telah memulihkan ingatanmu?"

Gu Zhan tersenyum dan berkata, "Ya, Nanny Zhang, aku kembali. Aku telah menyebabkanmu banyak masalah sebelumnya. Aku sudah banyak menyusahkanmu."

Pengasuh Zhang sudah tua. Dia tidak tahan mendengar generasi muda mengatakan hal-hal seperti itu. Selain itu, dialah yang menyaksikan Gu Zhan tumbuh dewasa.

Mendengar kata-kata Gu Zhan, Nanny Zhang tidak bisa menahan tangis. Kemudian dia berpikir tentang bagaimana Gu Zhan baru saja keluar dari rumah sakit. Hari ini, dia harus mengatakan sesuatu yang baik, "Hei!  Kenapa kamu mengatakan ini? Cepat cuci tanganmu. Aku telah menyeduh sup tulang besar untukmu."

Gu Zhan berkata, "Oke."

Gu Bei dan Gu Xi, tentu saja, juga mendengar Gu Zhan berkata bahwa dia telah mendapatkan kembali ingatannya. Mereka langsung sangat gembira.

Ayah mereka yang sebelumnya lembut telah kembali. Gu Bei dan Gu Xi terus memasukkan makanan ke dalam mangkuk Gu Zhan di meja makan. Tentu saja, mereka tidak melupakan Su Luo sebagai ibu mereka.

Di meja makan, Gu Zhan, Su Luo, Gu Bei, Gu Xi dan Nanny Zhang, duduk bersama dan makan. Mereka mengobrol sambil makan. Dari waktu ke waktu, mereka bisa mendengar tawa anak-anak. Itu adalah pemandangan yang membahagiakan.

Gu Zhan merasa sangat bahagia. Dia praktis telah mencapai puncak hidupnya.

Continue Reading

You'll Also Like

4M 163K 57
⚠️ Jangan menormalisasi kekerasan di kehidupan nyata. _______ Luna Nanda Bintang. Gadis itu harus mendapatkan tekanan dari seniornya di kampus. Xavie...
416K 36K 41
SEASON 2 DARI GAVYA PAVITRA Area 🔞(18+) Tidak ada deskripsi langsung baca saja. apabila tidak sesuai bisa langsung di skip. jangan meninggalkan kom...
300K 14.9K 44
Calliope di paksa bekerja di sebuah rumah milik keluarga Ashen, ia di tempatkan di salah satu rumah anak sulung keluarga Ashen yang paling di takuti...
303K 26.4K 45
Maira mengira Satya mencintainya, tapi nyatanya 6 tahun berpacaran Satya tidak pernah bisa memberikan Maira kepastian mau dibawa hubungan yang mereka...